. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby seyton_nirohim » Wed Oct 06, 2010 3:23 pm

Aida Saskia (25) sekitar sembilan tahun silam, sempat mencuat di belantika musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Waktu itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU), namun popularitasnya sudah di atas angin.

Editor KapanLagi.com, Selebriti - Sel Okt 05, 2010 16:16 WIT

Aida Saskia.jpg

Aida Saskia (25) sekitar sembilan tahun silam, sempat mencuat di belantika musik dangdut lewat lagu Ayam Jago. Waktu itu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Umum (SMU), namun popularitasnya sudah di atas angin.

Tiba-tiba namanya raib begitu saja, seperti ditelan hingar bingar dunia hiburan. Perkenalannya dengan seorang dai besar, Zainuddin MZ membawa perubahan yang tidak pernah terbayangkan.

"Aku ketemu sewaktu mengisi acara nyanyi di puncak yang diselenggarakan sebuah organisasi. Waktu itu teman aku bilang bahwa Zainuddin MZ akan datang. Tapi aku tidak percaya, sebab dia itu kan dai besar, tidak mungkinlah datang ke acara dangdutan seperti itu. Tapi ternyata bener dia datang," ungkap Aida Saskia di Tebet Jakarta, Senin (4/10) malam, mengawali cerita pertemuan dengan dai sejuta umat itu.

Sejak saat itu Aida Saskia mengaku mendapat angin dapat berjumpa dai terkenal itu. Saat selesai mengisi sebuah acara, dirinya punya kesempatan makan bersama. Apalagi saat itu gadis kelahiran Bogor, Jawa Barat itu belum sempat makan siang, karena pulang sekolah langsung berangkat ke lokasi.

"Jadi pas acara selesai nyanyi, telah disiapkan ruang untuk makan-makan. Di situ saya makan, pak dai juga makan, dia mulai mendekat tanya-tanya, sampai dia minta nomor telepon dengan alasan dia mau mengundang aku nyanyi. Karena alasan bisnis aku kasih nomor telepon," ungkapnya menambahkan.

Beberapa hari dari acara itu, lanjut Aida Saskia, tiba-tiba sang ustad menelepon yang sama sekali tidak disangka. Saat itu orang tua Aida juga sempat menanyakan siapa yang meneleponnya, namun begitu dikasih tahu kalau Zainuddin MZ yang ingin bersilaturahmi, sang ayah langsung mengizinkan.

"Padahal selama itu papaku tidak pernah mengizinkan cowok datang main ke rumah, mungkin karena dia, kyai kondang, jadi sebuah kebanggaan juga buat papaku bisa kedatangan orang sebesar dia," tegasnya.

Pada akhirnya Aida Saskia menjalin hubungan dengan Zainuddin MZ, dan kabarkan nikah secara siri di usia yang sangat belia. Bahkan untuk pernikahan itu Zainuddin rela menceraikan dua istri sebelumnya, Siti Khairunisa dan Hajah Rostiati demi mendapatkan gadis yang saat masih berusia 17 tahun.

Cerita ini sebenarnya bukan cerita baru, karena sempat tersiar heboh di beberapa media infotainment. Tapi hanya sekedar menjadi gosip belaka dan hilang seiring waktu. Sementara Aida Saskia yakin bahwa dirinya adalah korban.

"Aku cuman tidak ingin ada Aida-Aida yang lain jadi korban, apalagi sekarang ini nama dia sedang naik lagi, aku tidak ingin apa yang aku alami menimpa orang lain," tegasnya. (kpl/wwn/dar)
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby seyton_nirohim » Wed Oct 06, 2010 3:43 pm

wah...klo beneran...
pak Kyai Zai...tuh bener muslim sejati...
ngikut sunah rasull ...
doyan daun muda....
wkwkwkwkw.....
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby I Want You » Wed Oct 06, 2010 4:53 pm

Barusan mau posting juga ! :D

betul2 mengikuti sunnah nabi ya ! muslim sejati .

btw , katanya dulu zainuddin sakit keras , sempat di doa'in agama sebelah dan sembuh ,dan mau murtad ya ? tapi karena tekanan , balik lagi ?? apa betul ? pernah kah denger kabarnya ?
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby abbadul » Wed Oct 06, 2010 5:01 pm

I Want You wrote:Barusan mau posting juga ! :D

betul2 mengikuti sunnah nabi ya ! muslim sejati .

btw , katanya dulu zainuddin sakit keras , sempat di doa'in agama sebelah dan sembuh ,dan mau murtad ya ? tapi karena tekanan , balik lagi ?? apa betul ? pernah kah denger kabarnya ?

yup ... ane pernah dengar juga
tapi hanya selentingan .... benar tidaknya belum tau
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby little_david » Wed Oct 06, 2010 9:38 pm

Wah,bro candiwa nyuri start nih.....
Padahal ane dah mau posting berita ini tadinya,gara2 ada tamu jadi ane tunda.Ehhh....keduluan sama bro candiwa.

Komentar ane : Zainudin MZ masih kalah hebat sama si mamad saw.Coba itung aja berapa meqi yang dah dirasain sama si mamad saw ? lha si zainudin baru berapa ?

Dasar gak nabinya gak pengikutnya NGACENGAN semua.............. :rofl: :rofl:
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby ali5196 » Thu Oct 07, 2010 3:17 am

Numpang tanya : berapa umurnya si dai saat meminang si Aida ? Udah lewat 50 belon ?

Di Facebooknya si dai, katanya dia lahir tahun 1951. Jadi waktu dia nikah siri sama Aida 9 tahun yg lalu, umurnya 50 tahun ...

Wah, kalo gitu masih ada harapan untuk bang ali !

Hey little girls, here I coomee .. AAUWWOOOOO !!! \:D/ :-({|=

AYOooo, rame-in FBnya si Dai ... tanya apa dia udah punya calon2 baru untuk di'nikahin' gak ?
http://www.facebook.com/pages/KH-Zainud ... 3904503956
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby little_david » Thu Oct 07, 2010 1:29 pm

Ini tadi iseng-iseng memancing di wall-nya si ustadz.
Ane pakai fake account dengan nama IDA JAYA.Yang mau nge-add ane silahkan aja.
Nih,linknya hasil ane nulis tadi pagi.Setelah ane nulis banyak banget slimer-slimer kirim PM ngajakin ane tidur....bruakakakakakak...... :rolling: :rolling:

http://www.facebook.com/?tid=1472917067 ... 6339593957
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby seyton_nirohim » Thu Oct 07, 2010 9:12 pm

@bro..LD..
Jd pengen ngakak...
Liat keisengan loe...
Bakat neh jd provomesum...
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby seyton_nirohim » Fri Oct 08, 2010 3:53 pm

Aida Saskia Punya Bukti Hubungan Terlarang dengan Zainuddin MZ

Setelah berani buka suara tentang hubungan terlarang dengan Zainuddin MZ di masa lalu, Aida Saskia menyiapkan sejumlah bukti untuk melawan kiai yang pernah mendekatinya selama sembilan tahun itu.

"Saya punya buktinya, berupa Foto dan lain-lain. Saya enggak akan beberkan di sini karena pada saatnya nanti akan ketahuan juga. Tapi untuk video enggak ada. Zainuddin MZ itu orang yang parno divideoin," beber Aida, saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).

Kemunculan Aida membuka kisah lama dengan Zainuddin itu memang sudah dipersiapkan dengan matang. Penyanyi dangdut asal Bogor ini tak akan berani buka mulut jika tak memiliki bukti. Apalagi, sebelumnya pun dia sudah diancam oleh Zainuddin supaya tutup mulut.

"Saya tahu dia bukan orang sembarangan. Apalagi dia da'i sejuta umat, berkharisma. Pasti dia bisa melakukan apapun nantinya," ujar Aida.

Perempuan kelahiran 6 Juli 1985 ini nekat membongkar hubungan terlarang dengan dai yang sudah berkeluarga itu agar masyarakat tahu mengenai apa yang diperbuat kepadanya selama ini.

"Saya melakukan ini atas kemauan saya sendiri. Semoga dengan bicara ini, masyarakat tidak lagi dibohongi dengan isi ceramahnya. Saya baru ngomong sekarang karena sudah tidak kuat dan ini saatnya meledak," ucapnya lantang.

Perkenalan Aida dengan Zainuddin MZ bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin.

Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor.

Keduanya menjadi sangat dekat. Hubungan terlarang itu berlangsung selama satu tahun lebih. Bahkan, perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota.
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby endfinal » Fri Oct 08, 2010 4:38 pm

menurut penerawangan gue...setelah AA gym jauh tenggelam....si zainudin mz makan redup pamornya.....

cuma rhoma irama yg sukses melaju walau nyaris terserempet kasus sama si lela. pinternya si bang haji , dia langsung main talak secara terbuka. yg **** muslim karena masih mengidolakan doi.

duh...muslim.....gak beda sama nabinya....
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby little_david » Fri Oct 08, 2010 4:56 pm

candiwa wrote:Aida Saskia Punya Bukti Hubungan Terlarang dengan Zainuddin MZ

Setelah berani buka suara tentang hubungan terlarang dengan Zainuddin MZ di masa lalu, Aida Saskia menyiapkan sejumlah bukti untuk melawan kiai yang pernah mendekatinya selama sembilan tahun itu.

"Saya punya buktinya, berupa Foto dan lain-lain. Saya enggak akan beberkan di sini karena pada saatnya nanti akan ketahuan juga. Tapi untuk video enggak ada. Zainuddin MZ itu orang yang parno divideoin," beber Aida, saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010).

Kemunculan Aida membuka kisah lama dengan Zainuddin itu memang sudah dipersiapkan dengan matang. Penyanyi dangdut asal Bogor ini tak akan berani buka mulut jika tak memiliki bukti. Apalagi, sebelumnya pun dia sudah diancam oleh Zainuddin supaya tutup mulut.

"Saya tahu dia bukan orang sembarangan. Apalagi dia da'i sejuta umat, berkharisma. Pasti dia bisa melakukan apapun nantinya," ujar Aida.

Perempuan kelahiran 6 Juli 1985 ini nekat membongkar hubungan terlarang dengan dai yang sudah berkeluarga itu agar masyarakat tahu mengenai apa yang diperbuat kepadanya selama ini.

"Saya melakukan ini atas kemauan saya sendiri. Semoga dengan bicara ini, masyarakat tidak lagi dibohongi dengan isi ceramahnya. Saya baru ngomong sekarang karena sudah tidak kuat dan ini saatnya meledak," ucapnya lantang.

Perkenalan Aida dengan Zainuddin MZ bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin.

Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor.

Keduanya menjadi sangat dekat. Hubungan terlarang itu berlangsung selama satu tahun lebih. Bahkan, perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota.


Tumben bro gak dikasih linknya ? ntar bisa menimbulkan fitnah lho kata pak ustadz.... :rofl: :rofl:
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby Sabilla » Fri Oct 08, 2010 8:48 pm

Zainuddin MZ Pernah Joget dan Sekamar dengan Aida Saskia
Tribunnews.com - Kamis, 7 Oktober 2010 21:30 WIB
Image
tribunnews.com
Aida Saskia dan Zainuddin MZ dalam posisi yang berbeda



Aida Saskia
Lahir di Bogor 6 Juli 1985
Penyanyi dangdut kampung di Bogor
1992 nyanyi dangdut Ayam Jago

1991 Kenal dengan KH Zainuddin MZ
2009 pernah ditanya hubungannya
dengan KH Zainuddin MZ tapi belum mengaku

5 Oktober 2010
Aida Saskia membeberkan hubungannya dengan
KH Zainuddin MZ (saat itu aktif di PBR)

Aida mengaku pengurus PBR sudah tahu
hubungannya dengan KH Zainuddin
Tetangga kampung di Bogor juga tahu itu

Aida mengku coba 5 kali bunuh diri karena tertekan
Pengakuan Aida Saskia dengan KH Zainuddin MZ
belum ke jenjang pernikahan

Tapi dikabarkan Zainuddin menikahi Aida (di usia 17) secara sirri dengan menceraikan dua istri sebelumnya yaitu
Siti Khairunisa dan Hajah Rostiati


"Foto ada tapi video nggak ada karena Zainuddin MZ itu orang yang takut divideokan. Pokoknya sampai sekarang belum ada itikad dari orangnya untuk menghubungi saya"
Aida Saskia


Laporan Tribunnews, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Aida Saskia tiba-tiba ramai dibicarakan khalayak media. Ada apa gerangan?


Aida Saskia si penyanyi dangdut kampung di Bogor itu makin santer diungkap karena mengaku memiliki bukti kuat terkait hubungannya dengan dai kondang KH Zaunuddin MZ berupa foto foto. Karena selama 9 tahun, diakui Aida Saskia, hubungan khusus dengan Zainuddin MZ berjalan mulus tapi belakangan dai kondang tersebut sudah mulai menjauh.

Penyanyi dangdut kampung ini mengaku pernah satu kamar dengan Zainuddin saat usai acara dangdutan di Bogor.

"Iya pernah berada dalam satu kamar tapi yang terjadi ya ditanyakan kembali sama dia. Itu terjadi setelah setahun kita perkenalan. Pertama kali kenal, usia saya 16 tahun, jadi kejadian berada dalam satu kamar itu pas usia 17 tahun, sekitar tahun 2002," jelas Aida saat press conference di restoran Hayam Wuruk, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010) sore.


Bahkan, ia juga mengatakan bahwa Zainuddin pernah melakukan tindakan tak senonoh atau kepada dirinya, namun sekali lagi ia tidak bercerita banyak, karena itu adalah bukti yang masih "dirahasiakannya"

Diakui Aida, bahwa Zainunddin pernah berlaku tak sopan dan di luar batas terhadapnya, tapi hal itu masih dirahasiakan oleh Aida sebagai senjata untuk menunggu Zainuddin mengaku dulu ke publik dan minta maaf.


Ia tidak bisa bercerita banyak, soal apa saja yang mereka lakukan berdua di dalam kamar. Yang jelas sat itu, Zainuddin sudah berkeluarga dan memiliki anak, sementara Aida masih pelajar SMA dan tentu saja single.

Bukti yang akan dipakai Aida itu berupa foto foto yang dimilikinya. Namun karena suatu alasan, ia tidak ingin menunjukkan foto itu sekarang. Melainkan, ia ingin menunjukkan nanti, ketika dai yang juga aktif di salah satu partai itu tidak mau mengakui perbuatan dan hubungan spesial yang sudah mereka jalani selama ini.

"Foto ada tapi video nggak ada karena Zainuddin MZ itu orang yang takut divideokan. Pokoknya sampai sekarang belum ada itikad dari orangnya untuk menghubungi saya" jelasnya sambil mengatakan bahwa keseharian dan kedekatan hubungan mereka tidak pernah direkam dalam suatu adegan video.

Sejak 3 tahun silam, Aida mengaku sudah memberi kesempatan kepada dai kondang tersebut untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Apakah tiga tahun itu belum cukup?" jelasnya. Ia juga menambahkan bahwa sejak setahun belakangan ini, hubungan mereka merenggang.


Tidak seperti awal perkenalan dan pendekatan terdahulu, dimana mereka sering menghabiskan waktu bersama, bahkan berjalan sambil bergandengan tangan di suatu kesempatan.

"Dia pernah nggak malu. Gandeng tangan aku sambil jalan aja di di kampung di dekat rumahku (daerah Bogor). Kebetulan rumahku di Bogor, deketan sama rumah omku, namanya rumah di kampung, berdekatan," kata wanita berambut lurus ini.

Wanita yang dua tahun belakangan ini tinggal di Jakarta, sembari menyanyi dan mengisi acara entertainment seperti syuting ini juga mengatakan ia harus menerima imbalan yang tidak enak. Atas konsekuensi hubungannya dengan dai itu, yaitu gosip dan omongan masyarakat yang negatif.

"Timbullah gosip-gosip nggak jelas, kok mau sih sama Zainuddin MZ ini, kan dia udah beristri dan berkeluarga. Yang jelas dia dulu cari perhatian keluarga besar aku. Dia pakai jins dan ikut joget bareng, dia sering mampir ke rumah omku, deket rumah. Dia gandeng tanganku, tanpa malu" katanya gamblang.(*)

Penulis : Richard_Tampubolon
Editor : widodo

http://www.tribunnews.com/2010/10/07/za ... ida-saskia
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby Sabilla » Sat Oct 09, 2010 2:28 am

08/10/2010 - 20:00
Dorce Sayangkan Aida Saskia Buka Aib KH Zainuddin MZ
Ferry Noviandi

Image


INILAH.COM, Jakarta - Dorce Gamalama sayangkan sikap Aida Saskia yang membuka aib KH Zainuddin MZ menyangkut affair keduanya. Namun, jika benar, Dorce imbau Zainuddin dan Aida menikah.

"Kalau memang benar, kenapa harus digembar-gemborkan. Kalau punya anak, dites DNA saja anaknya. Kalau memang benar, ya Zainuddin nikahi Aida saja, kan nggak masalah, tutur Dorce saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (8/10).


Dorce menyayangkan sikap Aida yang bicara kepada media. Ia tak setuju dengan cara Aida yang membuka aib orang.

"Kalo saya jadi si perempuan, saya nggak mau ngomong. Ini kan aib kita. Allah saja menutupi aib kita. Kenapa kita membuka aib orang," sambung Dorce.


Dorce mengaku tak mengenal Aida. "Mungkin kalau melihat langsung, kenal," katanya.

Namun, Dorce mengenal sosok Zainuddin sudah cukup lama. "Terakhir ketemu waktu dia belum jeblok, waktu masih top-topnya. Sekitar lima tahun lalu. Tapi waktu di PBR juga cukup dekat. Malah saya hampir mau ikut," katanya. [aj]

http://www.inilah.com/form/inilah-artis ... nuddin-mz/
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby Sabilla » Sat Oct 09, 2010 2:42 am

Inilah Proses Perselingkuhan Zainuddin MZ dengan Aida Saskia
Tribunnews.com - Kamis, 7 Oktober 2010 19:48 WIB
Image
TRIBUNNEWS/RICHARD TAMPUBOLON
Aida Saskia, perempuan yang mengaku menjadi selingkuhan KH Zainuddin MZ selama sembilan tahun



Laporan Reporter Tribunnews.com, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aida Saskia (25) sudah kepalang basah. Ia merasa dicampakkan begitu saja oleh Zainuddin MZ. Padahal, sembilan tahun lamanya Aida mengaku memiliki hubungan khusus dengan dai kondang berjuluk dai sejuta umat tersebut.

Tak kuat ditelantarkan, Aida pun akhirnya buka mulut. Bertempat di Restoran Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010), Aida pun mengungkapkan hubungan spesialnya dengan Zainuddin MZ yang ia ketahui masih beristri dan memiliki anak.


Dengan tenang, perempuan berambut panjang ini menuturkan kelakuan Zainuddin MZ. Aida pun mengakui dirinya bukanlah artis. Ia adalah perempuan biasa yang lahir di Bogor, 6 Juli 1985.

Kiprahnya di dunia entertainment, yakni menjadi penyanyi dangdut di acara hajatan yang biasa digelar warga di kampung wilayah Bogor.

Pertemuan sekaligus perkenalannya dengan Zainuddin MZ terjadi lantaran profesinya sebagai penyanyi dangdut. Tahun 2001, Zainuddin ketika itu menyewa villa di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Jadi dia sewa villa, dia sewa organ tunggal, dan penyanyi seksi, dia juga joget-joget di acara. Itulah kelakuan dia," tegas Aida yang waktu itu juga ikut menjadi penyanyi.

Saat itulah, Aida sudah merasa didekati oleh Zainuddin MZ. "Sebenarnya saat itu belum sampai kepincut, tapi aku sadar di-PDKT (pendekatan)-in sama dia. Dia mendekatin caranya mulus. Pada suatu hari itu dia tampil tanpa kopiah," cerita Aida.

Zainuddin pun bersikap ramah dan begitu perhatian kepada Aida. "Waktu itu nanya, Mbak Aida sudah makan?, Terus saya diajak makanan prasmanan, satu barisan dan makan bareng saya, dan selanjutnya komunikasi, nelpon," cerita wanita bertubuh tinggi dan berambut lurus ini. .

Hubungan pun berlanjut, Zainuddin pun sering mengundang Aida dalam suatu acara entertainment.

"Dia nanya-nanya gitu soal job entertainment, dia minta nomor telepon aku. Seminggu kemudian, dia nelpon nanya ada Aida atau tidak, padahal papaku tuh galak, tapi dia mau ke rumah, silaturahmi, aku sampain sama papaku," jelasnya.

Setelah berkomunikasi cukup intens, Zainuddin pun memberanikan diri datang ke rumah Aida. Bahkan, layaknya anak muda yang sedang mabuk cinta, hampir setiap minggu Zainuddin datang ke rumahnya.

"Dia setiap minggu datang, biasanya Selasa atau Kamis. Alasannya pulang dari acara di Sukabumi, darimanalah, ia sempetin mampir ke rumah sambil silaturahmi," katanya.


Zainuddin pun juga kerap mengajak Aida jalan-jalan. Bahkan, Aida mengaku pernah satu kamar dengan Zainuddin. Saat ditanya apa saja yang dilakukan di kamar bersama, Aida menolak menjelaskan. Ia hanya mengatakan, saat bersama satu kamar tersebut ia masih berusia 17 tahun.

Namun hubungan khususnya tersebut ia pendam rapat-rapat sehingga kedua orangtuanya tidak tahu.

Aida membongkar hubungannya ini lantaran Zainuddin MZ kini mulai menjauhinya.

Supaya tidak mungkir, Aida menyimpan bukti hubungan spesialnnya dengan Zainuddin MZ. "Bukti itu adalah senjata saya, saya tunggu dia dulu mau bicara dan minta maaf. Kalau saya ungkap sekarang, nanti dia bisa berkilah," jelasnya. Ia berharap IZainuddin MZ mau mengakui hubungannya selama sembilan tahun ini.

Editor : yulis
http://www.tribunnews.com/2010/10/07/in ... ida-saskia
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby DHS » Sat Oct 09, 2010 3:16 am

Aida membongkar hubungannya ini lantaran Zainuddin MZ kini mulai menjauhinya.

Zainuddin lagi nyari2 ayam kampung yang 16 tahunan lagi. 25 tahun mah dah tuaaa.... :green: Nurutin teladan rasullulohnya .... :supz:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby seyton_nirohim » Sat Oct 09, 2010 10:11 am

little_david wrote:
Tumben bro gak dikasih linknya ? ntar bisa menimbulkan fitnah lho kata pak ustadz.... :rofl: :rofl:



....ampunnn bos...
sumpah bukan aq yang bikin neh berita....
disini neh yang bikin ...:

http://id.omg.yahoo.com/news/aida-saski ... 80367.html
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby Sabilla » Sat Oct 09, 2010 10:51 pm

Aida Ungkap Bukti Kemesraan Dirinya dengan Zainuddin MZ
Sabtu, 09 Oktober 2010 , 12:16:00 WIB

Image


RMOL. Bukti-bukti hubungan antara Kyai kondang Zainuddin MZ dengan Aida Saskia telah menyebarluas. Aida sendiri pun telah mengakuinya bahwa pernah ada hubungan rahasia yang pernah dijalaninya dengan Zainuddin MZ. Muncul foto mirip keduanya berpose dengan baju berwarna senada.

Di foto yang tampak usang itu, pria mirip Zainuddin mengenakan peci hitam, berbaju koko warna putih keabu-abuan, dengan leher dikalungi sorban. Di sebelahnya, tampak perempuan mirip Aida muda mengenakan baju berwana serupa, berjilbab hitam. Foto-foto itu memperkuat ucapan Aida soal hubungannya dengan "kyai sejuta umat".


Saat dikonfirmasi, Aida mengatakan foto tersebut diambil sembilan tahun lalu. Namun ia tidak menerangkan apakah foto tersebut adalah foto pernikahan mereka atau bukan.

Menurutnya, adegan dalam foto itu terjadi di tengah sebuah acara silaturahmi.

"Saya tegaskan, kami belum pernah menikah," katanya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Aida sempat diancam oleh Zainuddin agar tutup mulut soal hubungan gelap mereka. Tapi, Aida punya pilihan sendiri. Ia terkesan telah mempersiapkan dengan matang aksi buka mulutnya ini. Satu persatu bukti ia ungkap ke publik.

Aida juga mengaku sudah mewanti-wanti resiko tindakannya. Apalagi, Zainuddin merupakan tokoh panutan umat Islam yang berkharisma dan dapat melakukan hal apa saja untuk menjaga citra bersihnya.
[rry/ald]

http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=6020
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby postman » Sun Oct 10, 2010 1:46 pm

BEBERAPA KOMEN

"AStagfirullah..aida,,sebaik2 seorang muslim adalah yg menutupi aib sesama muslim..
wanita itu ga akan digoda klo kita sebagai wanita bisa menjaga hijab kita sebagai muslimah..jangan salahkan da"i jika ini terjadi padamu..karna pastinya kamu yg menjadi racunnya..apalagi kamu tau org yg mendekati kamu adalah suami org,,jgn mengumbar aib sendiri,akan lebih baik jika ini kamu jdkan pelajaran hidup,dan semoga bisa mengambil hikmahnya..berikan cerminan yang baik sebagai wanita MUSLIMAH..tak ada m@#$%ia yg sempurna kecuali rosullullah SAW..kyai zainudin mz teruslah berjihad & berdahwah dijalan allah SWT..semoga engkau tidak menjadi penerang bagi umat m@#$%ia sedangkan dirimu sendiri tertutup oleh sinarnya.."

"Coba Kiyai MZ itu ga kondang, ga ada ceritanya deh Aida ni ngomel, saran aja ni buat Mbak Aida, cari sasaran yang wajar dong mbak,, kalo Kyai kayaknya mbak salah sasaran n udah keterlaluan,,, kalo ada masalah pribadi selesaikan dengan kepala dingin, jangan diumbar ke publik, pak Kyai itu banyak memberikan inspirasi buat kami umat Muslim,, ajaran dan ceramah Beliau sangat banyak membuat kami berubah (baik),, walaupun iya itu karena rayuan mbak Aida aja yang mau menjebak pak Kyai dan Pak Kyai itu m@#$%ia bukan Tuhan yang sangat sempurna,,,"

hai mba askia...salam kenal ya..buat sy, yg aneh itu justru kamu. sembilan tahun menjalin hubungan, kalem2 aja. Tiba2 skrg membuka aib n mengatakan sdh dipersiapkan dgn matang lengkap dgn bukti2 fotonya. berarti kamu dari awal pun sdh punya niat jahat utk menjatuhkan nama pak haji. kalau kamu baik, buat apa orang yg kamu mau hidup 9 tahun bareng, kamu simpan foto2 (mesra-sy tdk menggunakan redaksi "mesum" krn sy anggap, klu pun betul, pak haji bersamamu krn cinta yg ikhlas dari pak haji, bukan krn iseng) utk menuding balik. berarti kamu tipe perempuan culas berhati busuk yg pura2 tersenyum tapi di belakangnya menusuk. kamu lebih buruk dari pelacur, krn klu pelacur, sesdh dibayar, cukup, tdk ada acara bongkar aib orang. kamu mgkn sdh dpt banyak materi dari pak haji, tapi kamu msh sj mencoba berbuat culas. silahkan defenisikan kamu ini termasuk binatang kelas apa? tks, n happy sunday.
User avatar
postman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Aug 24, 2010 9:34 pm

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby seyton_nirohim » Mon Oct 11, 2010 8:46 am

Aida Mengaku Diperkosa Zainuddin MZ


BOGOR - Aida Saskia terus membeberkan hubungan terlarangnya dengan Zainuddin MZ. Bahkan, Aida menyebut dirinya telah menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan manta ketua umum Partai Bintang Reformasi tersebut.

Sore tadi, Aida didampingi penasihat hukumnya Alamsyah Hanafiah mengajak wartawan ke sebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor. Di situ, Aida mengaku telah mengalami perbuatan tidak senonoh yakni perkosaan.

Kepada wartawan Aida mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA. Saat bercerita, Aida tak kuasa menahan tangis. Alamsyah langsung menjelaskan apa yang dialami kliennya.

"Di tempat ini, Aida diperkosa. Dia tidak mau tapi terus dipaksa," kata Alamsyah, Minggu, (10/10/2010) sore.

Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Pria itu kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.


Sumpah bukan aq yang nulis .....neh biang keroknya : http://id.omg.yahoo.com/news/aida-menga ... 81026.html

Aida sendiri berharap Zainuddin yang terkenal sebagai Dai Sejuta Umat itu mengakui perbuatannya. Bila tidak, artis pendatang baru itu tidak segan melaporkan peristiwa yang dia alami ke kepolisian.
User avatar
seyton_nirohim
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 339
Joined: Sat Jul 24, 2010 10:24 am

Re: Aida Saskia Ungkap 'Kisahnya' Dengan Zainuddin MZ

Postby Sabilla » Mon Oct 11, 2010 2:22 pm

Senin, 11/10/2010 12:56 WIB
Aida Didatangi Orang Zainuddin MZ Pasca Ngaku Jadi Selingkuhan
Eny Kartikawati - detikhot
Image
Zainuddin, Aida (Dok.Pribadi)

Jakarta Penyanyi dangdut Aida Saskia membeberkan hubungan asmaranya dengan Zainuddin MZ pada pekan lalu. Pasca pengakuan itu, Aida mengaku ia didatangi orang suruhan Zainuddin. Mengajak damai?

"Hari Sabtu atau Minggu, salah satu mediator yang diutus dia (Zainuddin) datang untuk menengahi masalah ini," jelas Aida saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Senin (11/10/2010).

Masih menurut pengakuan pelantun 'Ayam Jago' itu, utusan Zainuddin itu adalah seorang habib asal Jakarta. Sang habib datang ke rumah orangtuanya di Gadog, Puncak, Jawa Barat.

"Dia (Habib) meminta maaf atas nama Zainuddin MZ. Tapi papa bilang sekarang yang memutuskan bukan papa lagi. Papa menyerahkan ke saya karena saya sudah dewasa," tutur Aida.


Namun perempuan 25 tahun itu menolak bertemu dengan mediator tersebut. Ia keukeuh ingin Zainuddin yang datang langsung padanya dan meminta maaf.

(eny/eny)
http://www.detikhot.com/read/2010/10/11 ... h991101207

Habib dari Jakarta, siapa ya ? :-k
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users