. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Akukomkamu » Mon Mar 01, 2010 6:59 am

Akukomkamu wrote:Tokek itu konon katanya dapat dibuat obat , sekarang malah banyak yg mengusahakan untuk dibudidayakan.

Kenapa harus dibunuh? semua yg ada di bumi ini harus kita pelihara baik2 jangan sampai kita memutus siklus kehidupan karena semua yg diciptakan oleh Tuhan pasti ada manfaatnya , kecuali kuman2 ato bibit penyakit yg membahayakan kehidupan itu yg harus dibasmi.

contohnya : ajaran islam itu... :finga:




Peace... :heart:


ngga nalar loe ya....kalo bisa dijadikan obat ya sama aja entar dibunuh2 juga tokeknya. :toimonster:

malah terjadi pembunuhan masal tokek kalo tau bisa buat obat :lol:

Baca lagi tulisan gw diatas ! kalo pingin tahu rahasia tokek googling aja...



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby motauaza » Mon Mar 01, 2010 7:05 am

darah ular juga dipake buat obat di china atau dimana tuh, akhirnya ular2 pada dibunuhin. kura2 segala juga dsb
kalo dalam Islam diharamkan minum darah..
babi juga diharamkan....orang non-muslim yg makan babi kan otomatis pada bunuhin babi.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Akukomkamu » Mon Mar 01, 2010 7:18 am

motauaza wrote:darah ular juga dipake buat obat di china atau dimana tuh, akhirnya ular2 pada dibunuhin. kura2 segala juga dsb
kalo dalam Islam diharamkan minum darah..
babi juga diharamkan....orang non-muslim yg makan babi kan otomatis pada bunuhin babi.


Makanya sesuatu yg berasal dr Tuhan itu pasti ada manfaatnya kecuali yg ga ada manfaatnya harus kita bunuh , spt darah ular setelah diselidiki kalo ternyata bermanfaat ya...jangan dibunihin tapi harus diusahan unt dilestarikan seperti dibudidayakan jangan cuman diambil saja dan tidak mau untuk mengusahakan unt dilestarikan.

Babi sangat banyak sekali manfaatnya...ya harus dibudidayakan , kalo cuman bilang haram ... pantas dibunuh wa...pikir aja sendiri padahal ternyata babi banyak manfaatnya selain dagingnya sangat lezaaat.

mungkin kalo dulu dunia ini jadi islam semua babi itu mungkin dah habis dibunuhi dan mungkin sekarang punah , padahal lo ke naik haji dapat vaksin mengisitis yg berasal dr enzim babi , nah lo...terus gimana itu.
Untungh babi ga keburu punah !!!



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby motauaza » Mon Mar 01, 2010 11:48 am

tokek, ular, babi dsb disuruh beranak banyak ( dibudidayakan) terus dibunuh....kenapa loe ngga berfikir kejam ke dirimu sendiri pir ? bandingkan dgn muslim yg hanya kalo bertemu tokek boleh membunuhnya....gitu aja kog sampe ngata2in muslim kejam, kagak ngaca diri bener ya. ](*,)
kalo muslim kagak ada urusan dgn babi ngapain bunuh2 babi, deket aja ogah, paling disuruh pindah ke hutan.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Akukomkamu » Mon Mar 01, 2010 12:53 pm

motauaza wrote:tokek, ular, babi dsb disuruh beranak banyak ( dibudidayakan) terus dibunuh....kenapa loe ngga berfikir kejam ke dirimu sendiri pir ? bandingkan dgn muslim yg hanya kalo bertemu tokek boleh membunuhnya....gitu aja kog sampe ngata2in muslim kejam, kagak ngaca diri bener ya. ](*,)
kalo muslim kagak ada urusan dgn babi ngapain bunuh2 babi, deket aja ogah, paling disuruh pindah ke hutan.


Masih ga ngerti juga maksud tulisan gw??? Baca baik2 slim!!!

gw kan bilang kalo bermanfaat jangan dibunuh tapi dilestarikan dan ambil manfaatnya!!! Babi dibudidaya juga diambil manfaatnya !!!

Gw pernah ikut ngebasmi babi hutan di pulau Muna sulteng beberapa th yg lalu karena sudah menjadi hama merusak pertanian dan perkebunan rakyat disana , kalo sudah merusak ya...harus dibasmi tapi tidak harus dipunahkan.

Sama saja dengan islam , kalo ajarannya sudah mulai merusak umatnya ya...harus dibasmi tapi tidak harus dipunahkan , begitu lhooo...maksudnya.

Semua yg datangnya dr Tuhan perlakukanlah dng baik kalo bermanfaat kalo ga bermanfaat ya...dibasmi tapi ga harus dipunahkan itu untuk keseimbangan alam. ngerti gak!!! itu ilmu nya kafir slim!!!



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby motauaza » Mon Mar 01, 2010 1:44 pm

diambil manfaatnya kalo diambil dagingnya atau darahnya ya sama aja dibunuh tho dodol

dilestarikan -----> maksudnya dibanyakin, kasarnya disuruh beranak yg banyak
dimanfaatin ----- > maksudnya diambil daging atau darah atau kulit dsb, kasarnya dibunuh2 juga.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby blackpotan » Mon Mar 01, 2010 3:18 pm

motauaza wrote:diambil manfaatnya kalo diambil dagingnya atau darahnya ya sama aja dibunuh tho dodol

dilestarikan -----> maksudnya dibanyakin, kasarnya disuruh beranak yg banyak
dimanfaatin ----- > maksudnya diambil daging atau darah atau kulit dsb, kasarnya dibunuh2 juga.


Intinya si AKK kan mau ngomong segala ciptaan Tuhan (yg asli loh bukan palsu berupa batu) adalah bermanfaat, akan tetapi tinggal manusianyalah yang harus bertanggung jawab dalam artian harus MEMANFAATKAN . Kalo diambil tok tanpa dibudidayakan, nantinya jadi jarang dan yang rugi manusia sendiri.
Oleh karena itu dibudidayakan untuk diambil manfaat (diternakkan) contoh Ayam A.K.A pitik Babi Sapi Kerbau, SApi perah, Domba, Kambing.

TUHAN NGGA PILIH2 MAKHLUK lha wong di yang nyiptain. Beda SAMA OLOH WTS yang beda2in, lha wong sebenernya bukan yang nyiptain

dilestarikan, itu meningkatkan populasi klo populasinya sudah mengkhawatirkan
dimanfaatkan, itu diambil kegunaan tanpa mmbuat populasi spesies itu terganggu
blackpotan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Ahmadibejad » Sat Mar 06, 2010 2:22 am

motauaza wrote:tokek, ular, babi dsb disuruh beranak banyak ( dibudidayakan) terus dibunuh....kenapa loe ngga berfikir kejam ke dirimu sendiri pir ? bandingkan dgn muslim yg hanya kalo bertemu tokek boleh membunuhnya....gitu aja kog sampe ngata2in muslim kejam, kagak ngaca diri bener ya. ](*,)
kalo muslim kagak ada urusan dgn babi ngapain bunuh2 babi, deket aja ogah, paling disuruh pindah ke hutan.

Maaf...bukan cuman tokek..tapi cicak juga bung.....Harus dieksekusi ditempat..
Sapi, kambing disuruh beranak banyak...abis itu disate bwt Qurban...
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby motauaza » Sat Mar 06, 2010 5:28 am

@bejad

kalo sapi dan kambing itu sama aja di hari Qurban atau hari biasa, bedanya kalo pas hari Qurban maka penjagalan sepi (tutup). barat tuh banyak makan daging. yg di kitabnya dilarang makan babi aja masih ngelanggar
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby saia » Sat Mar 06, 2010 5:32 am

@atas

cihuyyy OOT mode on lage ...

ga ada habiznya dueh lo!!
:rolling: :rolling:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Ahmadibejad » Sun Mar 14, 2010 1:44 am

motauaza wrote:@bejad

kalo sapi dan kambing itu sama aja di hari Qurban atau hari biasa, bedanya kalo pas hari Qurban maka penjagalan sepi (tutup). barat tuh banyak makan daging. yg di kitabnya dilarang makan babi aja masih ngelanggar

Mana cicaknya bung...????
Diilangin yah???
Yang dikejar babinya aja yah???
OOT lagee.... :lol: :lol:
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby piktersaja » Fri Mar 19, 2010 9:55 pm

:stun: Buset deh..urusan sekecil cicak/tokek aja diurusin..sampe masuk hadis lagi. temen muslims kalo mau masuk sorga harus ngikutin perilaku muhammad yg mulia itu. Hadis adalah perilaku muhammad yg tercatat.. jadi temen muslims harus bisa ngikutin hadis yg setebel gajah itu...kalo nggak, bisa masuk sorga kah? kalo gak bisa ngikutin hadis setebel gajah tadi .. masih pantaskah temen muslims mengaku pengikut nabi muhammad? jgn hanya bisa didebatin aja tuh hadis..tapi wajib dijalanin bagi muslims...kalo nggak jangan ngaku2 muslims... :supz:
piktersaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Fri Mar 19, 2010 7:59 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby optimus » Sat Mar 20, 2010 1:58 pm

Untuk orang2 Nyeleneh

Gue gak peduli u bilang itu bukan cicak tapi tokek, tapi prakteknya di indonesia pada bunuh cicak. Katanye bisa dpt pahala.... :rolling: , ni gue kasih contoh: judul contohnya "DUA KEBODOHAN YANG SAMA"

Pada masa pemerintahan mao zedong, china mengalami masalah pertanian, yaitu hasil panen mereka selalu di ganggu oleh burung, hal tersebut menyebabkan pengurangan pada hasil panen. rakyat pun bertanya pada mao zedong, apa yang harus mereka lakukan. mao zedong menjawab, bunuh semua burung pemakan padi, alhasil hampir semua petani berburu burung. berjuta2 burung ditangkap dan di bunuh, cara tersebut sangan berhasil. tapiiiiiiiiii, beberapa saat kemudian pertanian china di serang oleh hama belalang ( bukan belalang tempur) habislah semua padi yang mereka siap panen, bahkan sebatang-batangnya. kasus ini memiliki kesamaan dengan hadit Mr MO, saya tidak tau penyebab hadit tersebut di keluarkan, yang pasti di masa yang akan datang indonesia akan diserang wabah demam berdarah. hayo saya mau tanya kenapa sampai ada wabah demam berdarah. saya yakin saudara2 semua yang ada di forum ini, bahkan di seluruh indonesia pasti tahu jawabannya. saya gak tahu hadit diatas datang darimana, yang pasti kalau seluruh orang indonesia melakukan hadit tersebut, dalam waktu 5 tahun kedepan, saya yakin seyakin yakinnya, bakal ada demam berdarah massal.
optimus
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Mar 08, 2010 2:43 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby yourhitter » Sat Mar 27, 2010 7:14 pm

@saksang:
know your place...
you don't have the rights to say anything about Islam's God

He'll warn you
yourhitter
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Mar 27, 2010 6:40 pm

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Khalifah Almahdi » Sat Mar 27, 2010 8:03 pm

Maimangnya dikalau tokek dibyunuh, kapirs kolopirs bin vampirs pada rugi ya?
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby chrystal eye » Sun Mar 28, 2010 8:14 am

hitter wrote;
@saksang:
know your place...
you don't have the rights to say anything about Islam's God

He'll warn you


Memang saksang nulis apaan sih di thread ini? kok reply nya gak nyambung gini?

Mahdi wrote:
Maimangnya dikalau tokek dibyunuh, kapirs kolopirs bin vampirs pada rugi ya?


Pada digigitin nyamuk dong di..... lagian nanti yang untung yahudi dong dari jual obat nyamuk
memangnya muslim mau apa malah memberi keuntungan buat yahudi?
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby zden » Thu Apr 08, 2010 10:56 am

CRESCENT-STAR wrote:menurut AHLI BAHASA yg dimaksud dgn cicak di sana adalah TOKEK. (riyadus shalihin hal 576)
sebagaimana kita tahu TOKEK sangatlah berbahaya, kebayang kalo ada yg punya BAYI trus ada tokek di kamar si kecil, bagaimana kalo digigit ?
kita semua tahu bahaya tokek ...

http://www.tokek.dryplumeria.com/
Tokek merupakan reptil kecil yang agak ditakuti oleh banyak orang karena mitos mengatakan kalau tergigit tokek tidak akan bisa terlepaskan sebelum ada petir bergema, benarkah itu? pada kenyataanya tokek menggigit untuk menangkap mangsanya atau karena stress dan pembelaan diri, gigitan itu tidak berbisa tetapi sangat kuat mencengkram dan tidak bisa dilepaskan walaupun secara paksa, semakin dipaksa tokek akan menggigit semakin kuat dan merobek sebaliknya kalau suasana tenang tokek akan melepaskan gigitannya saat itu juga untuk kemudian melarikan diri. Gigi tokek tumbuh di rahang sepanjang mulutnya yang keras dengan bentuk gerigi kecil, halus dan tajam merata serta memiliki keampuhan seperti pisau yang tajam. Sebagai spesies reptil binatang ini juga memiliki kecenderungan untuk melakukan tradisi reptil yang khas yaitu menggigit kuat-kuat sambil memutar badannya untuk merobek atau memotong apa yang digigitnya.[/color]

tokek cukup berbahaya untuk dibiarkan hidup di rumah kita. saya sendiri tanpa membaca keterangan hadits pun akan memburu tokek jika ada di rumah. tidak nyaman rasanya sebelum berhasil mengusir tokek dari rumah.


nah kutipan tulisan warna merah...
- pada dasarnya dengan membunuhi tokek anda sudah mengganggu tokek itu sendiri..karena itu mungkin juga menjadi penyebab anda digigit, kesimpulannya adalah anda sendiri yang cari gara2 dan membuat tokek itu menjadi berbahaya buat anda sendiri
perlu di ingat semua binatang juga berbahaya bila diganggu..

- hal kedua adalah masih banyak hewan-hewan berbahaya di luar sana yang jauh lebih berbahaya dari tokek..tikus tidak kalah berbahaya...kucing, ular, singa, beruang, buaya....berapa pahala untuk membunuhi satu dari mereka ?

- saya percaya bahwa untuk mencapai keseimbangan ekosistem seperti ini alam telah menyeimbangkan dirinya sedemikian rupa sampai kondisi lingkungan merubahnya sendikit demi sedikit... perubahan radikal yang dilakukan oleh manusia secara cepat akan mengganggu keseimbangan ekosistem itu sendiri dengan demikian mengganggu kehidupan manusia itu sendiri... contoh : coba aja bunuh ular di seluruh dunia..akibatnya tikus2 berpesta pora menghabisi sawah... bunuh tokek di seluruh dunia..maka keseimbangan seluruh alam terganggu...apakah agama anda menyadarinya ???? itu pertanyaan BESAR !
zden
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu Apr 08, 2010 10:37 am

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Ahmadibejad » Thu Apr 08, 2010 2:14 pm

@Atas...
Masalahnya si mommed pas bertapa cari wangsit..eh..diganggu ama suara Cicak/Tokek....Jadinya si mommed benci bgt ama yg namanya hewan merayap di dinding ntu...perkara si cicak berbahaya/gk itu bukan urusan mommed.

Emang nalar orang muslim klo kacau ya gt itu..
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby Khalifah Almahdi » Thu Apr 08, 2010 4:02 pm

Sadisan mana?
- muslim --> membunuh cicak, itupun cuma malem Jumat, itupun kalau dapet. Palingan dpt seekor lah
= kurang dr 1 ekor cicak (dlm seminggu) :lol:

- kafir --> memperkembang biakkan cicak utk dijadikan obat. Produksi dlm seminggu anggaplah butuh seribu ekor cicak. Sebelum dijadikan obat y pasti dibunuh dulu toh
= lebih dr seribu ekor cicak (dlm seminggu) :lol:
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: Agama Nyeleneh: Membunuh Cicak Dapat Pahala

Postby saia » Thu Apr 08, 2010 6:54 pm

@atas

kok aneh banget logikanya ...

klo benar kafir mengembangbiakkan cicak ato tokek sekalipun untuk di jadikan obat itukan manfaat ....

nah klo muslim bunuh 1 cicak dalam seminggu, apa manfaatnya?? bukannya lebih banyak mudharatnya??

coba bayangkan 200 juta muslim indonesia membunuh 1 cicak dalam seminggu, berapa banyak cicak mati?? :finga:

ente bicara kafir dengan sengaja mengembangbiakkan cicak, apa bisa cicak itu punah?? :finga:

apa pernah muslim mengembangbiakan kambing, populasi kambing berkurang??

ente hanya liat mudharatnya bukan manfaatnya?? tapi ane hanya ngelus2 dada aja sich klo emang logika muslim cuma segini :finga:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users