. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby KadalBuluk » Thu Jan 06, 2011 3:34 pm

Hai all salam kenal semua terutama buat para master FFI & senior FFI. gw anak baru disini O:) . Da yg mo gw tanya nich!!! pada saat muhammad kawin dengan siti khadijah, nah nabi muhammad tuch agama nya paan??? secara kan yg ngawinin muhammad dengan siti khadijah sepupunya siti khadijah yang agamanya kristen si waraqah bin naufal. nah lantas si muhammad kawinnya pake agama apaan?


:stun: CONFUSED MODE = ON


NB : (Yang muslim jg blh jwb & topik ini jg boleh jd bhn perdebatan)
User avatar
KadalBuluk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Thu Jan 06, 2011 3:09 pm
Location: Dibawah KOLOR ISLAM

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Foxhound » Thu Jan 06, 2011 3:57 pm

KadalBuluk wrote:Hai all salam kenal semua terutama buat para master FFI & senior FFI. gw anak baru disini O:) . Da yg mo gw tanya nich!!! pada saat muhammad kawin dengan siti khadijah, nah nabi muhammad tuch agama nya paan??? secara kan yg ngawinin muhammad dengan siti khadijah sepupunya siti khadijah yang agamanya kristen si waraqah bin naufal. nah lantas si muhammad kawinnya pake agama apaan?

:stun: CONFUSED MODE = ON

NB : (Yang muslim jg blh jwb & topik ini jg boleh jd bhn perdebatan)


Penganut injil barnabas (bukan Kristen)
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Akukomkamu » Thu Jan 06, 2011 3:59 pm

Mungkin Kristen ... mirip kasus si hitler , seorang Katolik yg meyimpang dan ingin mendirikan paham baru.

Tapi si hitler ga sebejo...si mohamad , kalo mohamad sangat sukses sekali sebab si mohamad pinter ngibulin manusia ... sapa yg ga akan percaya kalo semua yg dilakukan itu seijin allah swt lewat jibril bikinannya.


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Akukomkamu » Thu Jan 06, 2011 4:01 pm

KadalBuluk wrote:Hai all salam kenal semua terutama buat para master FFI & senior FFI. gw anak baru disini O:) . Da yg mo gw tanya nich!!! pada saat muhammad kawin dengan siti khadijah, nah nabi muhammad tuch agama nya paan??? secara kan yg ngawinin muhammad dengan siti khadijah sepupunya siti khadijah yang agamanya kristen si waraqah bin naufal. nah lantas si muhammad kawinnya pake agama apaan?

:stun: CONFUSED MODE = ON

NB : (Yang muslim jg blh jwb & topik ini jg boleh jd bhn perdebatan)


Penganut injil barnabas (bukan Kristen)


Khadijah apa penganut Injil barnabas ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Foxhound » Thu Jan 06, 2011 4:03 pm

Akukomkamu wrote:Khadijah apa penganut Injil barnabas ?
Piss... :heart:


Khadijah nggak tau, tapi Muhammad hampir pasti penganut injil Barnabas.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby yvptgxj » Thu Jan 06, 2011 7:39 pm

Akukomkamu wrote:Mungkin Kristen ... mirip kasus si hitler , seorang Katolik yg meyimpang dan ingin mendirikan paham baru.

Tapi si hitler ga sebejo...si mohamad , kalo mohamad sangat sukses sekali sebab si mohamad pinter ngibulin manusia


wew :)
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Akukomkamu » Thu Jan 06, 2011 7:57 pm

Ini gw punya kata tentang "Keberhasilan/rahasia sukses" , Adolf Hitler penguasa Jerman pernah mengatakan "Success is the earthly judge of right or wrong" ,"keberhasilan ato kesuksesan adalah hakim tunggal didunia atas kebenaran atau kesalahan."

Kalo saya hubungkan dengan sejarah riwayat mohamad sang penguasa arab ... kata2 yg sebagai pedoman hitler itu sama dengan mohamad , cuman mohamad ga pernah mengatakan itu tp hitler sptnya mempelajari sejarah mohamad ...tp sayangnya hitler ga bisa ngibulin itu apa...jadi gagal.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby abbadul » Thu Jan 06, 2011 8:22 pm

KadalBuluk wrote:Hai all salam kenal semua terutama buat para master FFI & senior FFI. gw anak baru disini O:) . Da yg mo gw tanya nich!!! pada saat muhammad kawin dengan siti khadijah, nah nabi muhammad tuch agama nya paan??? secara kan yg ngawinin muhammad dengan siti khadijah sepupunya siti khadijah yang agamanya kristen si waraqah bin naufal. nah lantas si muhammad kawinnya pake agama apaan?


:stun: CONFUSED MODE = ON


NB : (Yang muslim jg blh jwb & topik ini jg boleh jd bhn perdebatan)

Agama awal Muhammad mungkin Hindu
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby KadalBuluk » Fri Jan 07, 2011 9:40 am

Busyet yaa auloh yaa nabi si duloh ketiban nabi!!! jawabannya baru dkit amat!!!! terutama mn nich yg ngakunya islam kolot???? bisa gak ksh jawabannya yg berdasarkan bukti2 sejarah, data & fakta yg otentik. katanya isi kitab nya lengkap, masa kisah nabi nya sendiri aja yg ky gw tanya kagak tau. tuch mah NAMANYA DONGOX BIN BLOON
User avatar
KadalBuluk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Thu Jan 06, 2011 3:09 pm
Location: Dibawah KOLOR ISLAM

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby cendol » Fri Jan 07, 2011 9:50 am

Apa ya?Hhmm, ntar deh kutanya pacarku yang muslimah itu.
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Foxhound » Tue Jan 11, 2011 7:29 pm

roseo wrote:kok msh nanya apa agamanya, ya islam. ahli kitab,yg msh berpegang pd ajaran nabi isa,dg kitab suci yg msh asli,itu masih muslim.


Ajaran nabi Isa dengan kitab suci yang masih asli itu yang kayak apa ya rose? Kasih contoh satu aja dunk...
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby sandiwara » Tue Jan 11, 2011 10:53 pm

roseo wrote:kok msh nanya apa agamanya, ya islam........

Jadi muhammad mengucapkan kalimat syahadatnya gimana bung??

Masak jeruk makan jeruk?
sandiwara
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 87
Joined: Fri Dec 10, 2010 9:53 pm

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby KadalBuluk » Tue Jan 11, 2011 11:54 pm

roseo wrote:kok msh nanya apa agamanya, ya islam. ahli kitab,yg msh berpegang pd ajaran nabi isa,dg kitab suci yg msh asli,itu masih muslim.




Klo agamanya ISLAM kok dikawinin sm PENDETA?????? apa itu GAK NYAMBUNG???? klo ada yg ky bgtu apa gak DIBACOK sm MUSLIM yg lain!!!!!


bentuk ajaran nabi isa dengan kitab suci yang masih asli tu ky gmn???


emang si mamad tau langsung ajaran nabi isa yg asli ky gmn?????
dengan jawaban lu yg gw underline itu lu mengakui klo si MAMAD beragama KRISTEN DONG


apa gak salah????? mendingan lu jwb data & sumber sejarah yg ada dech lu cantumin disini!!!!! klo ky gtu gw liat cm ASUMSI lu doang!!!!!!
User avatar
KadalBuluk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Thu Jan 06, 2011 3:09 pm
Location: Dibawah KOLOR ISLAM

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Salam Musa » Wed Jan 12, 2011 7:21 am

KadalBuluk wrote:Hai all salam kenal semua terutama buat para master FFI & senior FFI. gw anak baru disini O:) . Da yg mo gw tanya nich!!! pada saat muhammad kawin dengan siti khadijah, nah nabi muhammad tuch agama nya paan??? secara kan yg ngawinin muhammad dengan siti khadijah sepupunya siti khadijah yang agamanya kristen si waraqah bin naufal. nah lantas si muhammad kawinnya pake agama apaan?


hello KB ...salam kenal juga..!

Judul anda sangat berat untuk dijawab muslim/ah ... karena akan terbentur dengan kesaksian Muhammad mencium Batu Berhala Hajar Aswad ... yang hingga kini masih diciumin juga oleh saudara-saudara kita yang haji. BBHA adalah 1(satu) dari 360 berhala, dan satusatu-satunya berhala yang disisakan Muhammad dimana 359 yang lainnya dihancurkan.

Tidaklah pernah Ibrahim, Ishak, Yakub, Musa, Daud, Isa.. mencium Hajar Aswad tersebut.
Hanya Muhammad seorang dengan segala hormat dan cinta mencium Batu tersebut. Dengan demikian, spekulasi kuat adalah: Muhammad beragama sama dengan orang-orang arab saat itu, orang-orang arab yang hormat dan mencintai serta mengharapkan mukjizat dari Hajarul Aswad.

bro KadalBuluk ...masuk akal ngga spekulasi di atas?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby KadalBuluk » Wed Jan 12, 2011 12:03 pm

@Salam Musa

Masuk akal. kan pada saat si muhamad kawin sm siti khadijah belum ada wahyu turun buat si muhammad bikin agama baru!!!!!! dan dari sejarah yang ada latar belakang keluarga nya muhamad para penyembah berhala

bro salam musa thanks bgt atas ucapan salamnya buat saya. hehehehehehehehe!!!!
User avatar
KadalBuluk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Thu Jan 06, 2011 3:09 pm
Location: Dibawah KOLOR ISLAM

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Salam Musa » Fri Jan 21, 2011 6:59 am

roseu wrote:ha ha ha kapir bloonw. Ya muslim,ahli kitab yang masih menjalankan ajaran nabi Isa menyembah Allah,ajaran nasarani yg masih asli itu adalah masih muslim. Manusia umat nabi Adam,nabi Musa,nabi Nuh,Ibrahim,nabi Isa hingga umat nabi Muhammad itu semua adalah muslim. gitu aja nggak ngerti. lol!


roseu .... saya ngga ngerti. Mohon penjelasan, trims.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Topsy KreeT » Fri Jan 21, 2011 10:18 am

roseu wrote:ha ha ha kapir bloonw. Ya muslim,ahli kitab yang masih menjalankan ajaran nabi Isa menyembah Allah,ajaran nasarani yg masih asli itu adalah masih muslim. Manusia umat nabi Adam,nabi Musa,nabi Nuh,Ibrahim,nabi Isa hingga umat nabi Muhammad itu semua adalah muslim. gitu aja nggak ngerti. lol!

Salam Musa wrote:roseu .... saya ngga ngerti. Mohon penjelasan, trims.


maksudnya si roseu itu aslinya nasrani.. :green:
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Momad Narsis » Fri Jan 21, 2011 11:49 am

roseo tuh sbnra agamanya kafir jd cmn ngaku-ngaku aza muslim,buktinya muhammad gak prnah nikah d masjid..! hehe jd kesimpulannya muhammad tuh agamanya nasrani+yahudi..bener begitu ros??..wkwkw
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Momad Narsis » Fri Jan 21, 2011 11:31 pm

referensinya donk roseo? supaya gak d bilang HOAX, yang bilang waraqah muslim atw sekalian aza adam gmn kalimat syahadatnya?? gw penget dengar kalimat syahadat adam..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Agama muhammad saat menikah dengan siti khadijah

Postby Mamad_aKtorBOKep » Tue Feb 08, 2011 7:55 pm

roro wrote:para nabi dan uamatnya yg masih menyembah hanya kpd Allah,tmsk si pendeta yg msh menganut ajaran asli nabi Isa itu adalah muslim. sejak awal manusia itu muslim,hanya ditiap jaman saat masa kevakuman antar nabi terjadi penyelewengan dan kesesatan,hingga fungsi kabah pun sempat diselewengkan,hingga kedatangan nabi Muhammad meluruskan kembali fungsi kabah sesuai perintah Allah.



lo tahu HOAX??!!

postingan lo HOAX semua!!

ngaka saya baca postingan lo BULUK..
lo mikir ga pake otak atau memank asal bunyi z?


sebelum gw kasih bukti ke HOAX-an mu..
lo kasih refrensi yang membuktikan postingan lo ma gw..


CEPAT!!!
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users