. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AGAMA ISLAM TELAH DIHAPUS OLEH TUHAN

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby juliusrocky » Sun Jun 24, 2007 1:30 pm

Ya,kan jelas sekali bedanya...

Lia Eden tidak punya apa apa.

Nabi Muhammad ada bukti kerasulannya yaitu Al Qur'an

Salam
juliusrocky
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby anak_buah » Sun Jun 24, 2007 1:53 pm

kenapa bukan yang kresten aja yang di hapus yaaa

:lol::lol:
anak_buah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Sun May 20, 2007 8:25 pm

Postby Duladi » Sun Jun 24, 2007 1:53 pm

Dik Randy, kalau Anda mau berdiskusi masalah Kristen, silahkan ke Einjil.com. Di situ banyak teman-teman Kristen yang akan menanggapimu.

randy wrote:al-ahzab:
21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Apakah ayat yang kamu kutip itu firman? Bukan, Randy.
Itu kata-kata manusia. Di samping itu, kenapa kamu tidak sensitif membaca ayat tersebut? Kan sudah jelas-jelas ayat itu isinya untuk mengagung-agungkan Muhammad, yang tidak lain adalah si pengucap ayat itu sendiri?

Kamu selalu dikaburkan, seolah kata-kata di atas diucapkan oleh orang lain untuk Muhammad, atau kata-kata Allah untuk Muhammad.
Kamu selalu menyingkirkan alam sadarmu sendiri dan menolak kenyataan bahwa si pengucap ayat itu adalah Muhammad, bukan orang lain, bukan Jibril atau pun Allah.

Kalau kamu sudah bisa menerima kenyataan ini, bahwa si pengucap ayat itu adalah Muhammad sendiri, kemudian cobalah kamu resapi makna dari kalimat-kalimat itu. Bukankah itu kalimat-kalimat untuk mengagungkan dirinya sendiri?

Sudahkah Anda tersadar dari lamunan panjang Anda?

Randy wrote:yups,dan udah berulang kali aku posting bahwa yang mengatakan muhammad rosul itu bukan dirinya sendir tapi.

Oh, Randy, kamu benar-benar manusia ****.
Kamu bilang yang mengatakan Muhammad Rosul bukan dirinya sendiri? ****! Yang bilang itu Muhammad, Nak!
1.ALLAH

Menurutmu Allah yang bilang? Ya. Benar. Siapakah Allah? Allah tidak lain adalah diri pribadi Muhammad. Allah bukan Tuhan.
2.kitab-kitab terdahulu

Kitab-kitab terdahulu? Klaim terbodoh dari Muhammad untuk mengesahkan dirinya.
3.nabi-nabi terdahulu

Nabi-nabi terdahulu? Ya. Bahkan Musa dan Yesus juga sudah menubuatkan akan datangnya Muhammad, si nabi palsu.

Kitab Taurat (Ulangan 18:20)
Musa mengatakan: "Seorang yang mengaku-ngaku nabi, yang dengan beraninya mengucapkan kata-kata palsu atas nama TUHAN, ia harus mati."

Kitab Injil (Matius 24:24)
Yesus berkata: "Kelak akan muncul nabi-nabi palsu."

Dan Muhammad sendiri dalam tulisannya juga mengakui hal ini tapi dalam gayanya yang khas "Maling teriak Maling" agar tuduhan itu tidak diarahkan padanya:

Quran 2:79
Maka celakalah orang yang menulis kitab dengan tangannya sendiri lalu mengklaim: "INI DARI ALLAH".

4.ahli kitab(pendeta pendeta yang umat kristiani akui,contohnya waraqah bin naufal dan pendeta bukhairah

Manusia sekelas Waraqah dan pendeta Bahairah tidak punya otoritas untuk mengesahkan siapapun sebagai nabi.
5.alquran.

Huahahahahahahahahahaha
Kalau Alquran bukan hasil dikte Muhammad....
Kalau Alquran benar-benar kitab yg jatuh dari langit....
Baru kamu bisa menganggapnya sah sebagai kitab yg menegaskan kerasulan si Momed.

Lha wong yang bikin kitab itu Momed sendiri.
Apanya yang aneh.... kalau isinya juga menegaskan si Momed?

Randy, Randy, otak kamu sudah ditaruh di mana?

Tampaknya semua Muslim memang sudah dari sononya seperti itu.
Kalau membicarakan hal-hal yg umum, gaya bicaranya luar biasa bagaikan seorang sarjana setingkat S-3. Tapi kalau sudah sampai pada tahap membicarakan Muhammad, pikirannya yang cerdas itu tiba-tiba berubah jadi BENGKOK. Tanya kenapa?

Muhammad bikin kitab untuk mengagung-agungkan dirinya sendiri. Semua orang juga bisa, tapi jarang ada yang berkelakuan konyol seperti dia, kecuali beberapa manusia yang memang dari sananya sudah berbakat jadi penipu ****. Karena dia ****, dia ingin membuat **** pula orang-orang sekitarnya. Islam memang cocoknya buat orang-orang ***** yg tak terpelajar. Dan orang terpelajar yang masuk Islam, otaknya akan langsung bengkok ketika mengimani kekonyolan nabi sinting ini.

Kamu sebenarnya tahu itu, dan kamu malu, tapi kamu enggan untuk lepas dari kebodohan itu.

an-najm
2. kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru.
3. dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.
4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).

Hahahahahahahaha
Randy yg manis, coba kamu resapi kata-kata konyol dalam ayat di atas.
Kata-kata itu untuk kepentingan dan keuntungan siapa? Sang Rasul dan kitabnya, bukan? Kemudian siapa si pengucap kata-kata itu? Juga Muhammad, bukan? Kemudian yg mengatakan ayat-ayat itu adalah firman Allah, juga Muhammad yang bilang, bukan?
Semuanya dari "CONGOR" Momed.

Hahahahahahahahahahaha
Betapa GOBLOKNYA AKU, kalau mengimani sesuatu dengan MODEL BEGINIAN.

Randy, apa kamu sudah merasa kalau dirimu telah dikadalin sama Momed?

aku harus jelasinya lagi udah tiga kali lho(nyimak ngak sih)???
nanti kalau mau kisah tentang muhammad saw di injil aku kasih deh.

Silahkan kamu posting di Einjil.com

nabi dan rosul buat kami bukan pelayan melainkan manusa pilihan ALLAH

Hahahahahahahaha
Randy, Randy, yang bilang kalau Muhammad "MANUSIA PILIHAN ALLAH" siapa hayo?

yang bertugas (bagi kami bertugas tidak sama dengan melayani)karena melayani berarti mau diperintah, disuruh-suruh sesuai kemauan yang memerintah.

Randy, itulah model KEANGKUHAN ISLAM. Itulah keangkuhan yang dipakai oleh Muhammad yang merasa dirinya Rasul, yang menuntut penghormatan dan ketaatan dari para pengikutnya.

Manusia yang baik, tidak perlu menuntut. Cukup dia tunjukkan dengan cara hidup dan perilakunya, dengan segala perbuatan dan buah-buah yang dihasilkannya untuk kebaikan sesama manusia. Otomatis orang-orang yang melihatnya akan kagum, menghormati dan taat kepadanya.

Tetapi orang-orang Madinah yang sebagian besar para gelandangan dan pencopet itu menghormati Muhammad karena Muhammad yang meminta.

QS 4:14
Dan sesiapa yang durhaka kepada Allah dan RasulNya dan melampaui batas-batas SyariatNya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam api Neraka, kekallah dia di dalamnya dan baginya azab seksa yang amat menghina.

QS 4:69
Dan barangsiapa yang menta'ati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni'mat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.

QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yg menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yg sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yg nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yg menghinakan.

Bukankah sangat jelas sekali kalau kalimat-kalimat di atas untuk kepentingan Muhammad? Dia minta dihormati, ditaati dan ditakuti.
Saya ulang kembali. Orang yang baik, tidak perlu berbuat demikian. Tapi Muhammad melakukannya. Ini ciri manusia ***** dan tidak berhikmat. Otaknya adalah otak psikopat narsis, tidak bijaksana dan idiot. Sepanjang sejarah, tidak pernah Tuhan memilih manusia narsis dan idiot sebagai penyampai firmanNya. Tetapi di abad ke-7 seorang manusia idiot dan narsis mengaku-ngakukan diri sebagai utusan Tuhan. Menjijikkan!

Pauluslah Nabi Palsu Itu

Paulus bukan nabi, dia manusia biasa sama seperti saya.
Paulus tidak pernah mengklaim ucapan-ucapannya sebagai wahyu Jibril, atau ayat-ayat firman. Dia mengajar, sebagaimana Yesus mengajar. Dia menulis surat-suratnya, sebagaimana orang biasa menulis. Dia menyampaikan hikmatnya, sebagaimana orang-orang bijak menulis. Tidak ada klaim dari dirinya bahwa dia nabi dan dia tidak mengklaim tulisan-tulisannya sebagai ayat-ayat SUCI.

Tetapi Muhammad, si raja garong dan penjahat kelamin, mengaku dirinya nabi, mengatakan semua ucapannya berasal dari dikte malaikat Jibril dan membukukannya ke dalam sebuah kitab yang dia namakan Alquran, kemudian membual mengatakan salinannya juga ada di Lauh Mafudz.

Tuduhan orang-orang berotak jongkok bahwa Pauluslah nabi palsu sungguh menggelikan. Seperti kelakuan junjungannya yg suka Maling teriak Maling, agar nabinya tidak dituduh nabi palsu, dia membalikkan tuduhan terlebih dahulu kepada manusia biasa yang memang sama sekali bukan nabi.

Di dalam kitab Ulangan 18:18-22 disebutkan tentang ciri-ciri nabi palsu itu. Berdasarkan kitab Ulangan tadi masa tanda-tanda nabi palsu itu ada dua ialah:

Dengan sombong mengatakan firman yang tiada disuruhkan oleh Allah.

Benar, dialah Muhammad orangnya.
Paulus tidak pernah mengklaim surat-suratnya sebagai: INI KITAB DARI ALLAH. Justru Muhammad-lah orang yang mengatakan itu.

Barang yang dikatakannya tiada akan terjadi.

Benar, dialah Muhammad orangnya.
Muhammad mengatakan bahwa Allah adalah Tuhan yang harus disembah-sembah kayak setan, dan seluruh dunia harus takluk di bawah perintahnya. Tapi ternyata tidak terbukti, dan Islam hanya menguasai 1/5 dari penduduk bumi.

Paulus dalam hal ini telah, bahkan beberapa kali dengan bangganya mengatakan dirinya rasul, rasul yang dipanggil oleh Allah, bahkan Paulus itu hakekatnya Kristus. Kita baca misalnya dalam tulisan atau pengakuannya pada:

I Korintus 1:1 bunyinya: dari Paulus, yang dengan kehendak Allah dipanggil menjadi rasul Kristus Yesus.

Paulus disini mengatakan bahwa dirinya ialah rasul.

Randy, Paulus adalah utusannya Yesus, bukan Allah.
Tentu beda rasul dalam pengertian Kristen dengan rasul dalam pengertian nabi palsumu.

Yang disebut rasul bukan cuma Paulus, tapi seluruh murid Yesus juga adalah rasul. Yesus adalah manusia biasa, dan dia bertindak selaku guru. Adalah wajar seorang guru mengutus murid.

Tapi coba bandingkan dengan ini:

QS 64:12
Dan taatlah kamu kepada Allah serta taatlah kepada Rasulullah; maka kalau kamu berpaling (enggan taat, kamulah yang akan menderita balasannya yang buruk), kerana sesungguhnya kewajipan Rasul Kami hanyalah menyampaikan (perintah-perintah) dengan jelas nyata.

Kata-kata di atas diucapkan Muhammad untuk menegaskan dirinya adalah RASUL UTUSAN ALLAH. Bukankah ini konyol? Kapan Allah Sang Dewa Bulan bersabda kepada Muhammad? Siapa yang menjadi saksinya?

Kenapa klaim-klaim itu semuanya keluar dari "congor"nya si gila ini saja? Tidak ada saksi, tidak ada bukti kongkrit. Semuanya hanya dari si gila ini yang mengatakan.

Hal-hal yang berkenaan dengan Kristen, silahkan lanjutkan di situs Einjil.com.

sesugguhnya Allah bukanlah tergila-gila untuk disembah

Tidak, memang Allah tergila-gila untuk disembah.

Sampai si gila dari Arab ini mengatakan:

QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Sahih Bukhari
Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

melainkan untuk menyeruh mendekatkan diri kepada ALLAH

Ritual menyembah-nyembah adalah ritual setan. Allahmu mirip berhala karena dia setan.

karena umat manusia adalah umat yang mudah untuk lalai,jadi ketika muslim sholat maka akan mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhkan diri godaan syaitan.

Tidak Randy, ingat kepada Sang Pencipta tidak harus dilakukan dengan cara menyembah-nyembah. Nyembah-nyembah adalah perbuatan terkutuk yang menghina kehormatan Sang Pencipta. Kamu telah menyamakannya seperti setan yang gila disembah-sembah, padahal bukan itu yang Dia maui.

Dengan sholat itu, kamu selain menghina Sang Pencipta, juga mengucapkan doa-doa mantera untuk keagungan nabi palsumu Muhammad.

Kamu sudah dibodohi oleh si sinting ini.

sholat dan ibadah yang lain adalah bentuk kesyukuran kami kepada ALLAH SWT.kita harus berfikir berapaa banyak nikmat ALLAH yang telah diberikan kepada kita,atau apakah kamu termaksud orang yang tidak bersyukur

Bersyukur yang benar tidak pakai acara nungging-nungging, ini sebuah penghinaan buat Sang Pencipta.

Bersyukur yang benar diwujudkan dalam bentuk kasih sayang kepada sesama, hormat-menghormati dan toleransi. Tapi tidak ada ajaran seperti ini dalam agama setanmu. Karena yang kamu sembah adalah setan.

maaf yah....aku ngak menyindir,kami umat islam melakukan ibadah pokok setiap.hari apakah kamu juga,atau hanya hari minggu saja???

Umat Kristen mau beribadah hari Minggu saja, atau setiap hari bukan urusanku. Tapi yang penting, mereka tidak nungging-nungging seperti Muslim yang ibadahnya identik dengan penyembahan kepada setan dan berhala.

kalau mau minta aku postingin mengapa kristen beribadah pokok hari minggu).nanti aku kasih,kalau ada umat muslim yang mau!!!!!atau mungkin kristen juga ada yang request.

Silahkan posting di Einjil.com

perkataan bang duladi mirip perkataan firaun:
assyuara:26

27. Fir'aun berkata: "Sesungguhnya Rasulmu yang diutus kepada kamu sekalian benar-benar orang gila."


Kata-kata di atas bukan kata-kata Firaun. Tapi kata-kata Muhammad yang diletakkan dalam mulut Firaun tokoh kayalannya.

Ketika itu Muhammad diolok-olok sebagai orang gila, ya, mirip dengan kisah Lia Eden di Indonesia, tapi kemudian dia cerita tentang orang-orang terdahulu, di antaranya tentang Firaun. Tapi Firaun yang dia ceritakan bukanlah Firaun yg sama dengan Firaun yang pernah hidup di zaman Musa.

ALLAh menjawab
at-takwir:22
22. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.

Randy, kamu bilang itu ALLAH MENJAWAB?
Bukan. Itu Muhammad yang menjawab sendiri atas nama Allah.

Lengkapnya ayat itu demikian:

QS 81:15-25
"Sungguh, Aku (ALLAH) bersumpah demi bintang-bintang yang beredar dan terbenam, demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai 'Arsy (Tahta), yang dita'ati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gilla. Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil (pendusta) untuk menerangkan yang ghaib. Dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk”

Muhammad yg berperan sebagai Allah dalam ayat itu, sedang bersumpah demi benda-benda ciptaan untuk meyakinkan kalau Muhammad (dirinya sendiri) adalah bukan orang gila.

Benar-benar ayat yang konyol. Segoblok itulah Allah, bersumpah demi benda ciptaan, untuk meyakinkan kepada orang-orang kalau Muhammad bukan orang sinting, dan Quran bukan ayat-ayat setan. Sangat jelas sekali itu bukan firman, tapi kata-kata Muhammad yang memerankan diri sebagai Allah.

azzumar
14. Katakanlah: "Hanya Allah saja Yang aku sembah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agamaku."

Kata-kata tambahan "KATAKANLAH" ini sebagai bukti betapa berlagak idiotnya nabi palsu ini. Masa mengatakan kalimat seperti itu saja harus didiktekan oleh "Awloh"-nya? Bukankah ini menjadikan suatu keyakinan pada kita bahwa ayat tersebut adalah sebuah akting?

menggambarkan rosul ngak disembah,konteks ayat itu memperlihatkan bahwa rosul menyembah ALLAH,dan rosul tidakpernah menyuruh umat manusia untuk menyembahnya(kalau ada yang kamu dapat tolong posting)

Sudah saya bilang padamu, Randy, untuk menghindari kesan syirik, Muhammad tidak memintanya secara langsung.

Walaupun sebenarnya Muhammad-lah tokoh sentral dalam Islam.

Walaupun secara realita kamu tidak nungging-nungging menyembah Muhammad, tapi doa-doamu selalu diarahkan untuk mengagung-agungkan Muhammad.

"Menyembah" tidak selalu identik dengan "penyembahan" dalam pengertian harfiah. Orang yg gila uang, juga bisa disebut "menyembah uang", karena kepada uang itu manusia takluk.

Begitu pula kalau Randy begitu mencintai Muhammad, begitu mengkultuskannya, seluruh hidupmu hanya tercurahkan untuk keagungan Muhammad, maka ini sama halnya kamu telah "MENYEMBAH MUHAMMAD".

yang disembah harus dilihat bener bener betul mereka menyembahnya, coba saja kamu tanya umat muslim apakah mereka betul menyembah muhhamad(walaupun muhhammad adalah perfect dimata kami,kami tidak pernah menyembahnya,apakah kamu pernah melihat kami umat muslim menyembah,patung,gambar rosul kami????

Secara maknawi, Muslim menyembah Muhammad.
Secara realita, Muslim menyembah Kaabah dan batu hitamnya.

Walaupun Muslim teriak-teriak sambil bakar rumah orang, menjerit-jerit histeris kalau mereka tidak menyembah Muhammad dan Kaabah, tapi KENYATAANNYA MEMANG BEGITU.

Sama seperti orang Kristen menyembah Salib, begitu pula Muslim menyembah Kaabah (dan Batu Hitamnya) serta menyembah Muhammad secara maknawi. Ini sungguh memalukan buat orang yang suka memamerkan diri sebagai satu-satunya penyembah yg benar.

pngibaratanya wajah rosul seperti sinar bulan pernama(karena sulit mengungkapkanya maka seperti yang kamu katakan ganteng(yups and thanks) maka akan lebih mudah dipahami.

Menurutku pribadi, Muhammad wajahnya pasti jelek.
Buktinya semasa mudanya, tak ada satupun gadis yang mau padanya, malah seorang janda yang memilih dia karena Muhammad rajin bekerja mengelola karavan dagangnya.

ini menggambarkan bahwa mulianya rosul dimata pengikutnya,apa yang diperlihatkan oleh sahabat rosul adalah wujud kecintaan rosul,seperti ketika kristus dicuci kakinya dan dicium oleh seorang wanita.

Para pengikut manusia Yesus tahu, bahwa Yesus adalah manusia biasa. Tak ada dari mereka yang mengambil air kencingnya untuk diminum sebagai obat, tidak ada dari mereka yang mengambil keringat Yesus untuk dijadikan obat, tidak ada dari mereka yang menadahi ludah Yesus untuk obat mujarab.

Justru apa yang dilakukan para pengikut Muhammad adalah suatu keganjilan.

Ini membuktikan betapa fanatiknya mereka kepada Muhammad, karena Muhammad menafkahi mereka dengan syahwat dan harta haram dari hasil pembunuhan dan perampokan.

Sama juga seperti Hitler yang kejam dicintai oleh para pengikut fanatiknya.

Dicintai oleh para pengikutnya sendiri, tidak berarti orang yang semestinya jahat itu berubah status menjadi suci.

Kriteria kita harus mengacu pada kehidupan dan perilakunya sehari-hari.

dari segi apa kamu melihat islam ****,kalu kamu katakan dari segi ilmu pengetahuan(nanti aku posting juga tentang ilmu pengetahuan),tahukah anda,orang orang yunani dan ilmuan barat banyak berkiblat dan menjiplak temuan para penemu muslim????

Baca saja sendiri di:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... dfcf9f6298

untuk mempertahankan keegoan duladi ia berani katakan bahwa rosul pintar membaca,padahal mereka katakan islam yang ****,dan rosul **** karena tidak bisa baca tulis
(ini adalah ketidakpendirian duladi) gimana sih lho duladi

Bisa membaca tidak berarti dia pintar.
Anak SD kelas 1 juga bisa membaca, bahkan anak TK pun sudah bisa.

lantas mengapa kisah yang diceritakan rosul itu benar adanya bahkan mengalahkan kitab alkitab yang kamu pegang

Bukannya saya mau promosi Alkitab, tapi Alkitab terlampau luas untuk dibandingkan dengan kitabnya Muhammad.

Dibandingkan dengan AJARAN PANCASILA saja Alquran tidak ada apa-apanya.

Alquran adalah buku manual, petunjuk/tata cara menghadapi kafir. Tidak ada yang istimewa di dalamnya, yang ada cuma ajaran kebencian.

Alquran merusak aklaq, membina dengki, menciptakan sifat-sifat arogan dan mau menang sendiri.

Alquran tidak membina jiwa seseorang menjadi pemaaf dan rendah hati, tapi justru menempanya menjadi sebaliknya, tinggi hati, merasa paling benar sendiri, dan merasa mempunyai hak untuk melaknat orang-orang lain yang tidak sepaham.

Alquran adalah buku bacaan paling buruk di dunia, yang sudah semestinya dimusnahkan tanpa sisa.

Alquran mengubah orang baik-baik menjadi jahat. Dan orang yang semula jahat menjadi bertambah-tambah jahat.

Alquran hanya berisi doktrinasi sesat yg menggiring pikiran para pembacanya agar terbawa arus ego pribadi si penulisnya, supaya terbina rasa cinta dan takut kepadanya, selalu patuh dan taat kepada semua sunnahnya.

ini bukanlah sebuah kejujuran tapi ini adalah fitnah kepada nabi dan rosul ALLAH.tidak memiliki info tentang buruknya perlakuan nabi ALLAH KARENA SEPERTI YANG KAMU KATAKAN bahwa tidak mungkin ALLAh mengangkat rosul dan nabi yang berbejat moral

Randy, itu bukan fitnah. Justru Muhammadlah yang tukang fitnah. Dia benci kepada Yahudi, Kristen dan agama-agama lain karena mereka menentang kenabiannya.

Sedangkan tentang Lut yang kamu katakan nabi, dia bukan nabi. Dia cuma orang biasa tapi oleh Muhammad dikatakan nabi. Ini bukti kalau Muhammad adalah orang **** yang tidak mengerti siapa nabi dan siapa teman nabi. Bahkan Adam pun diklaim pula sebagai nabi. :lol:

Sebenarnya ini salah satu cara Muhammad agar dirinya tidak dianggap sebagai satu-satunya nabi dari bangsa di luar Yahudi. Dengan menjadikan orang-orang di luar Yahudi sebagai nabi, maka dia menganggap sah-sah saja dirinya juga nabi dari luar Yahudi.

kurang ngerti,haji kali?????
kalau masalah haji adalah suatu rukun islam muslim yang WAJIB untuk orang kaya dan tidak wajib untuk orang yang tidak mampu(dalm administrasinya)

Orang yg tidak punya duit tidak usah pergi haji, karena memang yg diinginkan oleh ARAB bukan kehadirannya, tapi DUITNYA.

Masa orang tak berduit juga disuruh datang? Kan malah menyusahkan pemerintah Arab sendiri.

Sama seperti kamu sewaktu ada hajatan.

Kamu menentukan siapa-siapa saja yang akan kamu undang dalam pestamu. Pasti kamu akan mengundang mereka-mereka yang berduit, agar mereka bisa memberikan "angpao". Masa kamu mengundang orang-orang melarat yg doyan utang kepada tetangga sebagai tamu dalam pestamu? Tidak, kan? Nah, seperti itulah gambaran ketentuan Haji dalam agama sesat bikinan Arab ini.

Mereka tidak mengundang orang miskin, tapi mengundang orang-orang yang berduit saja. Karena yang mereka perlukan adalah DUITMU untuk pesta pora para anggota keluarga kerajaan Arab Saudi dan membiayai aksi-aksi teror guna penyebaran agama Islam di seluruh dunia.

siapa yang sering berpesta miras bahkan kristen dalam perjamuan kudus entah bagaimana prosedurnya, bila kita mencintai Tuhan Yesus dengan bhakti yang luar biasa, tetapi kenyataannya setiap hari pula kita memakani dan meminumi tubuh dan darah Tuhan Yesus itu dalam missa yang kudus.dan adanya meminum miras saat perjamuan kudus(acara keagamaan minum miras)naudzubillah.

Ah, Randy, terserah Kristen mau minum alkohol atau mau minum bir dalam ibadahnya, asal mereka tidak bakar-bakar rumah ibadah umat lain, tidak diajari benci kepada agama lain, tidak memperlakukan para wanita sebagai pemuas seks, tidak memperlakukan para wanita sebagai budak yang boleh ditindas dan menganggapnya tidak punya hak untuk membela diri.

ini yang kamu kristen tunjukkan kepada kita semua bahwa mereka membakar rumah rumah ibadah,seperti ketika umat keristen membakar rumah ibadah saat konflik di poso dan di ambon(maaf bukan ingin mengulang masa kelam),dan ini bentuk pembelaan umat islam untuk agamanya.

Kasus di Poso itu mula-mula ada kasus sosial biasa, tapi karena kefanatikan orang-orang sinting dari aliran Muhammadis, pertikaian kecil berubah menjadi pertikaian agama.

Yang sering diblow-up di media-media Islam adalah masalah pembakaran Masjid oleh non-muslim, tapi berita-berita kekejian Muslim kepada non-muslim termasuk pembakaran ratusan rumah ibadahnya, tak sedikit pun diekspos.

itu adalah kitab dari ALLAH dan lengkapanya:
almaidah
52. Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: "Kami takut akan mendapat bencana." Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka

Randy, aku tegaskan sekali lagi, ya?
Itu bukan kitab dari Allah, tapi dari Muhammad.
Kalau orang Arab mengklaim Alquran kitab dari Allah, itu karena dari Muhammad mengatakannya.
Dari analisis terhadap unsur kebahasaannya, isi Quran bukan firman, tapi kata-kata manusia.

Surat Al-Maidah di atas adalah surat yang diucapkan Muhammad dikala dia telah berhasil menduduki Mekkah. Dia mengatakan umat Yahudi dan Nasrani ada penyakit dalam hatinya, karena kedua umat itu tidak mau menerima dirinya sebagai nabi dan pemimpin kota Mekkah. Mereka menganggap Muhammad adalah suatu bencana besar bagi dunia. Kemudian Muhammad mendengar bisik-bisik mereka dan mengancam akan menghancurkan mereka.

siapa yang sebenarnya memutarbalikkan fakta(tolong semua umat yang join disini baca posting yang satu ini dari awal.

Muhammad, para sahabatnya, orang-orang yang memerintah Arab, dan akhirnya seluruh kaum Muslimin di seluruh dunia, adalah orang-orang yang suka memutarbalikkan fakta.

al araaf
62. "Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu. dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui

bedakan huruf besar dan kecilnya(udah rabun)dalam terjemahan quran indonesia Aku=huruf A(besar bisa menggambarkan Tuhan)dan ini sudah banyak di kamus bahasa indonesia.maksud duladi sudut pandang bahasa yang mana???

Ayat yang Randy sampaikan ini bukan firman, tapi kata-kata manusia.
Jadi tidak usahlah kamu bangga-banggakan. Sudah sangat jelas sekali yang ngomong di ayat itu adalah "AKU", yaitu Muhammad. Dan Allahnya sebagai orang ketiga. Dipandang dari sudut ilmu bahasa, ini bukan kata-kata Allah, tapi kata-kata Muhammad.

Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu.

Begitu jelas kalau itu kata-kata Muhammad, bagaimana Randy bisa mengatakan itu kata-kata Dewa Bulan?

ali imran ayat 179:
179. Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini[254], sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya[255]. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.

ini adalah ayat yang menggambarkan Bahwa rosul mengetahui yang GHAIb kalau mau bukti aku kasih lagi


Ayat di atas juga kata-kata manusia, bukan kata-kata Tuhan.
Sangat jelas sekali dari pemakaian kata "Allah" (sebagai orang ketiga) dan penyebutan "DIA" untuk menunjuk Allah.

ar-rum
2. Telah dikalahkan bangsa Rumawi
3.di negeri yang terdekat[1162] dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang
4. dalam beberapa tahun lagi[1164]. Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Rumawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman
ini adalah nyata terjadi

kalau ngak jelas aku jelasin lagi:

( [1162]. Maksudnya: terdekat ke negeri Arab yaitu Syria dan Palestina sewaktu menjadi jajahan kerajaan Rumawi Timur)
[1163]. Bangsa Rumawi adalah satu bangsa yang beragama Nasrani yang mempunyai Kitab Suci sedang Bangsa Persia adalah beragama Majusi, menyembah api dan berhala (musyrik). Kedua bangsa itu saling perang memerangi. Ketika tersiar berita kekalahan bangsa Rumawi oleh bangsa Persia, maka kaum musyrik Mekah menyambutnya dengan gembira karena berpihak kepada orang musyrikin Persia. Sedang kaum muslimin berduka cita karenanya. Kemudian turunlah ayat ini dan ayat yang berikutnya menerangkan bahwa bangsa Rumawi sesudah kalah itu akan mendapat kemenangan dalam masa beberapa tahun saja. Hal itu benar-benar terjadi. Beberapa tahun sesudah itu menanglah bangsa Rumawi dan kalahlah bangsa Persia. Dengan kejadian yang demikian nyatalah kebenaran Nabi Muhammad s.a.w. sebagai Nabi dan Rasul dan kebenaran Al Quran sebagai firman Allah.
[1164]. Ialah antara tiga sampai sembilan tahun. Waktu antara kekalahan bangsa Rumawi (tahun 614-615) dengan kemenangannya (tahun 622 M.) bangsa Rumawi adalah kira-kira tujuh tahun.)

Ketika Muhammad mengucapkan kalimat-kalimat di atas, memang sedang terjadi peperangan antara Romawi dengan bangsa-bangsa lain. Kemenangan demi kemenangan yang dicapai oleh Romawi membuat Muhammad berspekulasi kalau Romawi pasti akan menjadi pemenang. Ini bukan menunjukkan "kehebatan" Muhammad, ini bukan nubuat, tapi sebuah spekulasi yang dampak akhirnya sudah bisa diprediksi.

inilah pengakuan duladi yang mengaku kalau dia telah ditipu oleh paulus

Mending ditipu Paulus daripada ditipu manusia pedofil, manusia tak bermoral,tukang bunuh, tukang perkosa, raja rampok dan mengidap kelainan jiwa sejak kanak-kanak.

Saya senang kok ditipu Paulus, karena Paulus tidak pernah mengajari saya untuk penggal-penggal kepala orang. Justru saya merinding bila ditipu manusia tak bermoral, raja garong dan penjahat kelamin sekelas si bejat dari Arab ini.

Anggap saja Kristen itu keliru karena sudah ditipu mentah-mentah oleh Paulus, tapi sungguh nelangsanya kami melihat Muslim juga telah ditipu mentah-mentah oleh seorang pedofil tak tahu malu dari Arab.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby islam bejat » Sun Jun 24, 2007 8:53 pm

LIAT POSTINGAN DULADI GW SALUTTTTTTTTTT BANGET..
LUAR BIASA KAMU DUL..!!
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby Basman » Mon Jun 25, 2007 4:10 pm

Dul, posting elo blak-blakan, kasian tuh nanti bisa jadi murtad, digorok ame sodare2nye he he..
User avatar
Basman
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby richardthelionheart » Tue Jun 26, 2007 12:42 am

lha, emang tujuan disini emang begono
User avatar
richardthelionheart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby Moderator 3 » Sun Jul 08, 2007 7:53 pm

Segala rujukan kpd agama selain Islam dipindahkan ke Keranjang Sampah.
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby tukularwana » Sun Jul 08, 2007 9:20 pm

Dik Randy itu masih SMP ya? Kok nge quote dan nge jawabnya kacau bikin pusing pembaca, yg mana quote yg mana jawab. :evil: :evil: :evil:
User avatar
tukularwana
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Fri May 25, 2007 9:23 pm
Location: Aradan, Iran

Postby charles-mattel » Tue Jul 10, 2007 6:49 pm

bravo buat bang duladi, itu sih skor 100-0 buat bang duladi
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby Duladi » Tue Jul 10, 2007 7:40 pm

Ah... ini sih bukan untuk diskusi menang - kalah.

Tujuan saya adalah untuk menyadarkan Randy...!
Saya merasa sia-sia, karena Randy masih saja menutup mata dan telinganya.

Semua penjelasan sudah diberikan, tapi otaknya tetap aja seperti itu.

Heran......

Dia ngacir dari thread ini, dan nongol di thread lain.
Kayaknya orang ini sudah tak punya rasa malu lagi, mukanya setebal tembok.....!
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby electabuzz » Tue Jul 10, 2007 11:18 pm

akh kemarin khan udah aku jawab tapi ehhh
katanya oot

coba oot bisa yah....
pasti seru.........
hehehehehe
User avatar
electabuzz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby electabuzz » Tue Jul 10, 2007 11:43 pm

Dik Randy, kalau Anda mau berdiskusi masalah Kristen, silahkan ke Einjil.com. Di situ banyak teman-teman Kristen yang akan menanggapimu.


modus apalagi nih bang duladi,kayaknya disini sudah banyak teanya bang duladi...ngak usah lapor anggota agi....

aku punya tebakan berapa kali bang dulai mengeluarkan jurus ampuhnya....

randy wrote:al-ahzab:
21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

Apakah ayat yang kamu kutip itu firman? Bukan, Randy.
Itu kata-kata manusia. Di samping itu, kenapa kamu tidak sensitif membaca ayat tersebut? Kan sudah jelas-jelas ayat itu isinya untuk mengagung-agungkan Muhammad, yang tidak lain adalah si pengucap ayat itu sendiri?


(bang duladi:hiyatttttt...rasakn jurus pertamaku)

Kamu selalu dikaburkan, seolah kata-kata di atas diucapkan oleh orang lain untuk Muhammad, atau kata-kata Allah untuk Muhammad.
Kamu selalu menyingkirkan alam sadarmu sendiri dan menolak kenyataan bahwa si pengucap ayat itu adalah Muhammad, bukan orang lain, bukan Jibril atau pun Allah
.

(bang duladi(rasakan juga yang satu ini....hiyatttttsdasd)

Kalau kamu sudah bisa menerima kenyataan ini, bahwa si pengucap ayat itu adalah Muhammad sendiri, kemudian cobalah kamu resapi makna dari kalimat-kalimat itu. Bukankah itu kalimat-kalimat untuk mengagungkan dirinya sendiri?


(rasakan jurus bertubi-tui ini...petakzzzz)

Sudahkah Anda tersadar dari lamunan panjang Anda?

(siapa kah yang sebenarnya ngelamun bang.....)
Randy wrote:yups,dan udah berulang kali aku posting bahwa yang mengatakan muhammad rosul itu bukan dirinya sendir tapi.

Oh, Randy, kamu benar-benar manusia ****.
Kamu bilang yang mengatakan Muhammad Rosul bukan dirinya sendiri? ****! Yang bilang itu Muhammad, Nak!
1.ALLAH

Menurutmu Allah yang bilang? Ya. Benar. Siapakah Allah? Allah tidak lain adalah diri pribadi Muhammad. Allah bukan Tuhan.


(bang duladi: jurus ku yang ini juga ......)

2.kitab-kitab terdahulu


dalam kitab yesaya

29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";
29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."

Ayat2 di atas berbicara tentang penyampaian Kitab Suci dari Tuhan.dengan jelas bernubuat tentang Muhammad, dimana ketika berada di Gua Hira, Muhammad menerima wahyu pertama kalinya berupa Al-Qur'an Surat Al-'Alaq (96):1-5, yang diabadikan oleh Al-Hadits riwayat Bukhari berikut ini:

[HR. BUKHARI. Malaikat itu mendekapku (Muhammad) sampai aku sulit bernapas. Kemudian, ia melepaskanku dan berkata, "Bacalah!" Kujawab, "Aku tak dapat membaca." Ia mendekapku lagi hingga aku pun merasa tersesak. Ia melepasku dan berkata, "Bacalah!" dan kembali kujawab, "Aku tak dapat membaca!" Lalu, ketiga kalinya, ia mendekapku seperti sebelumnya, kemudian melepaskanku dan berkata: "baca QS. 96:1-5"].

KITAB YOHANES:

(ini hanya sebagai pembuktian)maaf kalau katnay ini oot
muhammad dalam perjanjian lama;

YESAYA (Koresh atau Quraisy).

45:1 Beginilah firman Tuhan: "Inilah firman-Ku kepada mesias, kepada Koresh yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup;

45:4 Oleh karena hamba-Ku Yakub dan Israel, pilihan-Ku, maka Aku memanggil engkau dengan namamu, menggelari engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku.

"Koresh" adalah orang Quraisy yaitu Nabi Muhammad SAW. Koresh atau Quraisy adalah nama suku di Mekah.
Namun demikian, bukanlah Yahudi dan Kristen namanya kalau tidak mengutak-atik-gathuk firman Tuhan, sehingga seolah-olah Koresh adalah nama raja Asyur yang pagan/penyembah patung.

Bagaimana mungkin seorang mesias (Koresh) yang diberkati Tuhan adalah seorang penyembah patung???

ZEFANYA (Pemakaian bahasa ibadah yang sama).

3:9 "Tetapi sesudah itu Aku akan memberikan bibir lain kepada bangsa-bangsa, yakni bibir yang bersih, supaya sekaliannya mereka memanggil nama TUHAN, beribadah kepada-Nya dengan bahu-membahu

Ayat di atas mengindikasikan tentang pemakaian bahasa lain selain bahasa Ibrani yang akan dipakai secara serempak (satu bahasa) dalam menjalankan ibadah kepada Tuhan. Tentulah bahasa yang dimaksud itu adalah bahasa Arab, karena hanya umat Islamlah yang beribadahnya (terutama sholat) menggunakan bahasa yang sama, yaitu bahasa Arab.

[QS. 12:2. Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Qur'an dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.]

[QS. 14:1. Alif, laam raa. (Ini adalah) Kitab (Al-Qur'an) yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan mereka, (yaitu) menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.



Dalam kitab agama Hindu MAHABHARATA, antara lain:

"...Dia akan lahir di sebuah kota yang bernama SHAMBHAL (Mekah)....Dia pergi berperang untuk mengalahkan lawan....Menghancurkan penjahat (berhala), kemudian melaksanakan ziarah terakhir (Haji Wada')....Rumah (Ka'bah) yang diisi oleh penjahat, dengan tuhan2 buatan tangan mereka (patung/berhala); Sekarang dibersihkan untuk tempat penyembahan kebenaran. Dengan ketundukannya, seorang raja (Muhammad) berdiri menghadap-Nya....Kemudian mereka mempersembahkan doa (sholat) dan korban (qurban). Dan berpegang pada enam prinsip utama..." (MAHABHARATA Bag. Hutan Bab 190).

Pada waktu itu (630 M) terdapat 360 buah berhala mengelilingi Ka'bah. Kemudian oleh Muhammad seluruh berhala tersebut dihancurkan dan Ka'bah dibersihkan (PROF. HITTI, History of the Arab, Bag. I Bab 8 Hal. 118). Muhammad memang menjadi pemimpin umat Islam. Ketika Muhammad melaksanakan HAJI WADA' (haji perpisahan), sekitar 100.000 umat muslim menghadirinya untuk melaksanakan ibadah haji bersama2 dengan Muhammad serta Sholat Ied bersama2 yang dilanjukan denga penyembelihan hewan qurban. Sedangkan "enam prinsip utama" adalah Syahadat, Sholat, Zakat, Puasa, Haji, dan Jihad fi Sabilillah.

Dalam kitab agama Hindu yaitu BHAVISHWA-PURANA, terdapat nubuat:

"Kemudian seorang dengan julukan 'orang yang tak berilmu', MUHAMMAD namanya....Hai orang yang tak berdosa, ROH KEBENARAN, dan tuan yang semata2, kepadamulah persembahanku..."(BHAVISHWA-PURANA 3, KHAND 3, ADITYA 3, SHALOB 3,7,8).

Ayat di atas sudah sangat jelas karena menunjuk langsung kepada Nabi Muhammad.

Kitab-kitab terdahulu? Klaim terbodoh dari Muhammad untuk mengesahkan dirinya.
3.nabi-nabi terdahulu


ah masa bang dul......
nabi ngak pernah mengklaim tapi bukti terungkap....

96:5. Yesus menjawab, "Sebenarnya, Allah telah menjanjikan demikian itu tetapi aku ini bukan mesias yang ditunggu2 itu, karena sesungguhnya dia itu telah dijadikan sebelum aku dan akan datang kemudian aku nanti."
96:8. Yesus menjawab, "Demi Allah yang diriku ada di tangan hadirat-Nya, sesungguhnya aku ini bukan mesias yang ditunggu2 oleh segenap suku di muka bumi ini sebagaimana Allah telah menjadikan kepada bapak kita Ibrahim, katanya, 'Dengan turunan engkau, aku akan memberi berkah atas segenap suku di bumi ini.'
96:9. Tetapi, ketika aku ditarik kembali oleh Allah dari bumi ini, sekali lagi setan akan membangkitkan fitnah yang amat terkutuk, dengan jalan membawa2 orang yang tidak mempunyai takwa kepada Allah, supaya mempunyai kepercayaan bahwa aku ini Allah dan anak Allah. 96:12. Dia akan datang dari sebelah selatan dengan membawa kekuatan, dan dia akan menghapuskan patung2 dan penyembahan2 patung2 berhala itu.
97:5. Akan tetapi, yang menggirangkan aku ialah akan datangnya seorang rasul yang akan menghapuskan tiap2 pikiran dusta tentang diriku dan agamanya akan menjalar meratai seluruh alam ini karena demikian itulah yang telah dijanjikan oleh Allah kepada bapak kita Ibrahim.
97:13. Karena itu, aku katakan kepadamu, bahwasanya alam ini selalu menghinakan nabi2 yang benar dan menyukai orang2 yang dusta, sebagaimana yang telah dapat disaksikan pada masa Yesaya dan Yeremia."
97:16. Sabda Allah, "Sabarlah olehmu, hai Muhammad, karena sesungguhnya Aku lantaran engkaulah Aku hendak menjadikan surga dan alam dunia ini, dan sejumlah besar yang memberkati engkau ia akan diberkati dan siapa2 yang melaknati engkau ia akan dilaknati."


Dalam Barnabas 96:5 di atas, dikatakan Yesus bahwa ia "akan datang kemudian aku nanti". Hal ini sesuai dengan Sabda Rasulullah Muhammad berikut ini:

[HR. Bukhari. "Akan datang nanti mendekati hari kiamat, Isa putra Maryam, menjadi hakim yang adil, menghancurkan salib dan membunuh babi, serta meletakkan jizyah/upeti."]

Sedangkan Barnabas 97:16 di atas berkaitan erat dengan Kejadian 12:2-3 dan QS. 33:56-57 tentang Sholawat Nabi (Muhammad & Ibrahim) yang senantiasa dikumandangkan umat Islam dalam sholatnya ketika duduk takhiat akhir.

Sesungguhnya, ayat2 Barnabas di atas tidak perlu dijelaskan lagi, oleh karena setiap orang dapat memahaminya dengan gamblang tanpa membutuhkan tafsir. Hanya saja perlu ditekankan di sini sebagaimana yang dikatakan oleh Yesus sendiri bahwa ia bukanlah mesias yang ditunggu2 oleh segenap umat manusia, tetapi justru Muhammad-lah mesias itu (ayat 96:5,8; 97:16).

tentang adanya rosul setelah isa a.s(yesus)

[QS. 61:6. Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: "Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata".]



Nabi-nabi terdahulu? Ya. Bahkan Musa dan Yesus juga sudah menubuatkan akan datangnya Muhammad, si nabi palsu.

Kitab Taurat (Ulangan 18:20)
Musa mengatakan: "Seorang yang mengaku-ngaku nabi, yang dengan beraninya mengucapkan kata-kata palsu atas nama TUHAN, ia harus mati."

Kitab Injil (Matius 24:24)
Yesus berkata: "Kelak akan muncul nabi-nabi palsu."

Dan Muhammad sendiri dalam tulisannya juga mengakui hal ini tapi dalam gayanya yang khas "Maling teriak Maling" agar tuduhan itu tidak diarahkan padanya:

mana ada orang yang negur dirinya sendiri.....

Quran 2:79
Maka celakalah orang yang menulis kitab dengan tangannya sendiri lalu mengklaim: "INI DARI ALLAH".



4.ahli kitab(pendeta pendeta yang umat kristiani akui,contohnya waraqah bin naufal dan pendeta bukhairah


Manusia sekelas Waraqah dan pendeta Bahairah tidak punya otoritas untuk mengesahkan siapapun sebagai nabi.


aku lebih mempercayai otoritas (dalam artin pengakuan bahwa muhammad adalah rosul terakhir)waraqah bin naufal dan juga bukhairah yang pintar dalam kitab ALLAH dan mengetahui kitab ALLAH dan telah membaca kitab ALLAH yang hidup semasa dengan rosul dan melihat tanda tanda kenabian rosul yang telah kitab kabarkan kepada mereka dalam alkitab.apakah sekarang ada umat kristiani yang menghafal ayat sucinya,hampir diseluruh dunia ini tidak ada seorang pun yang hafal injil..baik dalam kalangan pendeta.

5.alquran.


Huahahahahahahahahahaha
Kalau Alquran bukan hasil dikte Muhammad....
Kalau Alquran benar-benar kitab yg jatuh dari langit....
Baru kamu bisa menganggapnya sah sebagai kitab yg menegaskan kerasulan si Momed.


(jurus maut bang duladi keluar lagi)

Lha wong yang bikin kitab itu Momed sendiri.
Apanya yang aneh.... kalau isinya juga menegaskan si Momed?

(kayaknya keluarnya bertubi-tubi)

Randy, Randy, otak kamu sudah ditaruh di mana?


otakku masih didalam tenggkorak,tapi bagi aku tidak otak letaknya dimana itu hanya prioritas kedua yang penting bagaimana cara menggunakan otak itu dengan baik.
Tampaknya semua Muslim memang sudah dari sononya seperti itu.
Kalau membicarakan hal-hal yg umum, gaya bicaranya luar biasa bagaikan seorang sarjana setingkat S-3. Tapi kalau sudah sampai pada tahap membicarakan Muhammad, pikirannya yang cerdas itu tiba-tiba berubah jadi BENGKOK. Tanya kenapa?


aku lebih menghargai manusia yang memang tidak memiliki gelar pendidikan tapi berbicara layaknya orng yang berilmu ketimbang orang yang memiliki gelar S-3 tapi tidak berilmu dan gaya bahasanya mirip anak-anak.

Muhammad bikin kitab untuk mengagung-agungkan dirinya sendiri. Semua orang juga bisa, tapi jarang ada yang berkelakuan konyol seperti dia, kecuali beberapa manusia yang memang dari sananya sudah berbakat jadi penipu ****. Karena dia ****, dia ingin membuat **** pula orang-orang sekitarnya. Islam memang cocoknya buat orang-orang ***** yg tak terpelajar. Dan orang terpelajar yang masuk Islam, otaknya akan langsung bengkok ketika mengimani kekonyolan nabi sinting ini.


mana buktinya kalau orang yang berpendidikan yang masuk islam akan *****,malahan banyak dari orang -orang yang berilmu masuk islam dan bertambah-tambah keislamanya dan mereka semakin kuat dalam islam.

Kamu sebenarnya tahu itu, dan kamu malu, tapi kamu enggan untuk lepas dari kebodohan itu.


siapa yang sebenarnya malu untuk melepas kebodohan.

an-najm
2. kawanmu (Muhammad) tidak sesat dan tidak pula keliru.
3. dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.
4. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).

Hahahahahahahaha
Randy yg manis, coba kamu resapi kata-kata konyol dalam ayat di atas.
Kata-kata itu untuk kepentingan dan keuntungan siapa? Sang Rasul dan kitabnya, bukan? Kemudian siapa si pengucap kata-kata itu? Juga Muhammad, bukan? Kemudian yg mengatakan ayat-ayat itu adalah firman Allah, juga Muhammad yang bilang, bukan?
Semuanya dari "CONGOR" Momed.

Hahahahahahahahahahaha
Betapa GOBLOKNYA AKU, kalau mengimani sesuatu dengan MODEL BEGINIAN.

Randy, apa kamu sudah merasa kalau dirimu telah dikadalin sama Momed?


jurus bang duladi keluar lagi.


nabi dan rosul buat kami bukan pelayan melainkan manusa pilihan ALLAH

Hahahahahahahaha
Randy, Randy, yang bilang kalau Muhammad "MANUSIA PILIHAN ALLAH" siapa hayo?


he,bang duladi nanya lagi,
tapi kalau dikasih ayat-ayat ALLAH,bukti-bukti,ehhhhh malah menghindar;bilangnya ayat -ayat setan lah ,ayat karangan lah,tidak memiliki otoritaslah........gimana sih..
yang bertugas (bagi kami bertugas tidak sama dengan melayani)karena melayani berarti mau diperintah, disuruh-suruh sesuai kemauan yang memerintah.


Randy, itulah model KEANGKUHAN ISLAM. Itulah keangkuhan yang dipakai oleh Muhammad yang merasa dirinya Rasul, yang menuntut penghormatan dan ketaatan dari para pengikutnya.


berarti rosul dan nabi mau yah diperintah ama orang jahat untuk melakukan kejahatan

Manusia yang baik, tidak perlu menuntut. Cukup dia tunjukkan dengan cara hidup dan perilakunya, dengan segala perbuatan dan buah-buah yang dihasilkannya untuk kebaikan sesama manusia. Otomatis orang-orang yang melihatnya akan kagum, menghormati dan taat kepadanya.


yup begitulah rosul,yang bilang kan ALLAH tentunya ALLAH kan mempromosikan rosulnya dikalangan umatnya tidak mungkin hanya diam saja(mana ditahu status nabi dan rosul ALLAH)dan promosi ALLAH untuk rosulnya bukan hanya kepada muhammad saja tapi semua rosul ALLAH yang ALLAH utus dimuka bumi ini,dan setelah semua rosul mempromosikan diri didepan umatnya maka umatnya akan menilai kelakuanya apakah ia betul-betul rosul.
contoh

mumtahanah

4.Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka
pada surah alahzab:
21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
al-qalam;
4. Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.


cape deh kalau dibilang ayat-ayat setan

Tetapi orang-orang Madinah yang sebagian besar para gelandangan dan pencopet itu menghormati Muhammad karena Muhammad yang meminta.

rosul adalah pemimpin yang sederhana dan bersahaja,maka dari itu semua sahabat bahkan non-muslim menghormati rosul kecuali yang ada kedengkian dalam hatinya,karena rosul juga memiliki sahabat yahudi yang membantu rosul ketika perang badar.

QS 4:14
Dan sesiapa yang durhaka kepada Allah dan RasulNya dan melampaui batas-batas SyariatNya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam api Neraka, kekallah dia di dalamnya dan baginya azab seksa yang amat menghina.

QS 4:69
Dan barangsiapa yang menta'ati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni'mat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.

QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yg menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yg sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yg nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yg menghinakan.

Bukankah sangat jelas sekali kalau kalimat-kalimat di atas untuk kepentingan Muhammad? Dia minta dihormati, ditaati dan ditakuti.
Saya ulang kembali. Orang yang baik, tidak perlu berbuat demikian. Tapi Muhammad melakukannya. Ini ciri manusia ***** dan tidak berhikmat. Otaknya adalah otak psikopat narsis, tidak bijaksana dan idiot. Sepanjang sejarah, tidak pernah Tuhan memilih manusia narsis dan idiot sebagai penyampai firmanNya. Tetapi di abad ke-7 seorang manusia idiot dan narsis mengaku-ngakukan diri sebagai utusan Tuhan. Menjijikkan!

semua ayat diatas adalah untuk
ALLAH dan rosulnya memang salah satunya menjurus kepada muhammd karena muhammad adalah rosul ALALH, dan perlu diingat ayat itu berlaku untuk umat yang durhaka kepaa rosul ALLAH yang lain yaitu umat umat terdahulu yang menentang rosul ALLAH yang ALLAH turunkan kepada mereka,apakah ALLAH membiarkan orang -orang yang durhakah kepada rosul ALLAH dan ALLAH itu sendiri???sesungguhnya ALLAH maha adil.apakah ALLAH akan membiarkan firaun mengolok rosulnya,apakah ALLAH akan membiarkan luth diolok umatnya,nuh diolok isterinya.dan lain sebagainya....
lantas neraka buat siapa????hanya pajangan.....
seperti kata yesus buah yang jelek akan dimasukkan kedalam api.

Pauluslah Nabi Palsu Itu


Paulus bukan nabi, dia manusia biasa sama seperti saya.
Paulus tidak pernah mengklaim ucapan-ucapannya sebagai wahyu Jibril, atau ayat-ayat firman. Dia mengajar, sebagaimana Yesus mengajar. Dia menulis surat-suratnya, sebagaimana orang biasa menulis. Dia menyampaikan hikmatnya, sebagaimana orang-orang bijak menulis. Tidak ada klaim dari dirinya bahwa dia nabi dan dia tidak mengklaim tulisan-tulisannya sebagai ayat-ayat SUCI.

lantas kamu menyebut tulisan paulus sebagai apa???apakah kamu menyebut tulisanya sebagai kitab suci????kalau tidak,mengapa kamu lebih mengutamakan apa yang ditulis paulus ketimbang apa yang disabdakan yesus,kalau itu bukan ayat-ayat suci mengapa kamu harus mengabungkannya dengan injil,kenapa tak dipisahkan saja.

Tetapi Muhammad, si raja garong dan penjahat kelamin, mengaku dirinya nabi, mengatakan semua ucapannya berasal dari dikte malaikat Jibril dan membukukannya ke dalam sebuah kitab yang dia namakan Alquran, kemudian membual mengatakan salinannya juga ada di Lauh Mafudz.


(jurus berikutnya dari bang duladi...rasakan ini ....hiyattt.)

kamu harus mengetahui bagaimana sejarah pembukuan al-quran sebelum mengatakan apa yang tidak kamu ketahui,tapi kamu sepertinya sok tahu......


Tuduhan orang-orang berotak jongkok bahwa Pauluslah nabi palsu sungguh menggelikan. Seperti kelakuan junjungannya yg suka Maling teriak Maling, agar nabinya tidak dituduh nabi palsu, dia membalikkan tuduhan terlebih dahulu kepada manusia biasa yang memang sama sekali bukan nabi.


apakah ada dalam alkitab kamu yang mengatakan kalau muhammad bukan nabi,ataukah kamu sering mengigkari seseorang yang alim dari kalangan kamu yang telah megatakan muhammad sebagai rosul terakhir...???

Di dalam kitab Ulangan 18:18-22 disebutkan tentang ciri-ciri nabi palsu itu. Berdasarkan kitab Ulangan tadi masa tanda-tanda nabi palsu itu ada dua ialah:

Dengan sombong mengatakan firman yang tiada disuruhkan oleh Allah.

Benar, dialah Muhammad orangnya.
Paulus tidak pernah mengklaim surat-suratnya sebagai: INI KITAB DARI ALLAH. Justru Muhammad-lah orang yang mengatakan itu.


KITAB MATIUS: Ramalan Yesus tentang Nabi2 Palsu.


7:15. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

Dalam ayat 15 di atas, Yesus memperingatkan umatnya akan kedatangan nabi2 palsu sebelum dibangkitkannya Nabi Muhammad. Mereka akan menyamar sebagai "domba", maksudnya bahwa nabi2 palsu tersebut akan kelihatan seperti orang baik2, tetapi sesungguhnya hatinya jahat dan menyesatkan, yang dalam ayat di atas digambarkan seperti "serigala yang buas".

Dalam ayat 17 di atas, Yesus memberikan perumpamaan bahwa "setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik". Ini maksudnya bahwa setiap ajaran yang baik akan menghasilkan umat yang baik (banyak), sedang setiap ajaran yang tidak baik akan menghasilkan umat yang tidak baik (ditinggalkan orang). Apakah Muhammad nabi palsu? Jika Muhammad adalah nabi palsu, tentunya beliau tidak akan diikuti oleh banyak orang seperti sekarang ini, tetapi akan ditinggalkan orang (ayat 18). Lebih jelas lagi dalam ayat 19, jika Muhammad adalah nabi palsu, maka ajarannya sudah dicampakkan dan tidak akan ada orang yang mempercayainya.

dan muhammad adalah pelengkap adn pembaharu kitab kitab sebelumnya,karena banyaknya ajaran yang sama seperti apa yang diajarkan yesus kepada muridnya dan umatnya.

Sedangkan dalam ayat 20, Yesus memberikan ciri2 tentang nabi yang akan datang, yaitu agar dilihat "dari buahnya", maksudnya dari ajaran dan umatnya. Dan terbukti umat Muhammad (Islam) berkembang pesat di dunia ini, sehingga dengan demikian Muhammad bukanlah nabi palsu, bahkan nabi yang sesuai dengan ramalan Yesus sebagaimana dimaksud dalam QS. 61:6 di atas.

bukti lain kalau paulus adalah nabi palsu itu:
72:11. Akan tetapi, awaslah olehmu jika kamu akan ditipu orang, karena sesungguhnya akan datang beberapa orang nabi yang palsu; mereka mengambil perkataanku dan mengotori injil."
72.13. Jawab Yesus, "Sesungguhnya, ia tidak akan datang pada masa kamu ini, tetapi ia akan datang kelak berbilang tahun di belakang kamu, yaitu pada waktu injilku ini dirusakkan dan hampir tidak terdapat lagi tiga puluh orang yang beriman.
72:15. Dan ia akan datang dengan membawa kekuatan yang besar untuk mengalahkan orang2 yang berbuat durhaka dan dia akan menghapuskan penyembahan berhala dari dunia."


dari ayat diats teranglah sudah siapa nabi palsu yang sudah dikabarkan oleh yesus,karena nabi muhammad membawa misi yang sama dan ajaran yang sama seperti apa yang diajarkan oleh yesus,tidak mungkin paulus membaw aajran yang sama dengan yesus karen aapa yang ditulis oleh paulus bukanlah seperti apa yang pernah diperintahkan oleh yesus,dengan demikian apa yang dibawa oleh apaulus adalah bukti pembangkangan yang nyata.

Barang yang dikatakannya tiada akan terjadi.

Benar, dialah Muhammad orangnya.

Muhammad mengatakan bahwa Allah adalah Tuhan yang harus disembah-sembah kayak setan, dan seluruh dunia harus takluk di bawah perintahnya. Tapi ternyata tidak terbukti, dan Islam hanya menguasai 1/5 dari penduduk bumi.


kalau umat kristen apakah mereka menyembah Tuhan????atau apakah Tuhan itu hanya sebagai pajangan,
pasti semua akan ada masanya dimana islam akan menguasai bumi.....

ALLAH berfirman dalam alquran bahwa beberapa tujuan diciptakan manusia itu diantaranya;

addzariyat;
56. Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.


atau seperti inikah Tujuan Tuhan menciptakan manusia;

kitab kejadian;

6:6-7 maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."



Paulus dalam hal ini telah, bahkan beberapa kali dengan bangganya mengatakan dirinya rasul, rasul yang dipanggil oleh Allah, bahkan Paulus itu hakekatnya Kristus. Kita baca misalnya dalam tulisan atau pengakuannya pada:

I Korintus 1:1 bunyinya: dari Paulus, yang dengan kehendak Allah dipanggil menjadi rasul Kristus Yesus.

Paulus disini mengatakan bahwa dirinya ialah rasul.

Randy, Paulus adalah utusannya Yesus, bukan Allah.
Tentu beda rasul dalam pengertian Kristen dengan rasul dalam pengertian nabi palsumu.


pernah bang duladi tulis;nabi=penyampai firman dan rosul utusan;
lantas maksud ini ?????

KITAB YOHANES: Firman.

1:1. Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

tolong penjelasan bang duladi.


Yang disebut rasul bukan cuma Paulus, tapi seluruh murid Yesus juga adalah rasul. Yesus adalah manusia biasa, dan dia bertindak selaku guru. Adalah wajar seorang guru mengutus murid.

lantas mengapa paulus berkata seperti ini:

Galatia 2: 20 Paulus berkata: Adapun aku ini, bukannya aku lagi tetapi ... Kristus.
Galatia 2:2 Paulus berkata pula: Adapun aku ini naik dengan ilham Rokh.


ALHAMDULILLAH bang duladi jujur lagi ketika,bang duladi sudah mengakui kalau tidak ada permintaan yesus untuk disembah bang duladi jujur lagi kalau yesus itu hanyalah manusia biasa,

Tapi coba bandingkan dengan ini:

QS 64:12
Dan taatlah kamu kepada Allah serta taatlah kepada Rasulullah; maka kalau kamu berpaling (enggan taat, kamulah yang akan menderita balasannya yang buruk), kerana sesungguhnya kewajipan Rasul Kami hanyalah menyampaikan (perintah-perintah) dengan jelas nyata.

Kata-kata di atas diucapkan Muhammad untuk menegaskan dirinya adalah RASUL UTUSAN ALLAH. Bukankah ini konyol? Kapan Allah Sang Dewa Bulan bersabda kepada Muhammad? Siapa yang menjadi saksinya?


udah kubilang berapa kali ehhh malah dibilang ayat syaitan dan sebagainya
dulll......gini aja seorang kepala sekolah mana ditahu dia seorang kepala sekolah kalau tidak memperkenalkan diri atau diperkenalkan,seorang anak smp 3 tidak akan diketahui dia anak smp 3 kalau tidak memperkenalkan atau diperkenalkan,seorang rosul tidak aakn dikenal rosul dan nabi kecuali dia diperkenalkan atau memperkenalkan diri.
sungguh laknat ALLAH terhadap orang yang menyebar fitnah;
tentang dewa bulan;

Dr. Morey menyudutkan Islam dengan mengemukakan poin-poin hujatan berikut :

Bahwa Umat Islam menyembah dewa bulan.

Pada hujatan pertama, Dr. Robert Morey ingin mengelabuhi masyarakat bahwa umat muslim adalah masyarakat pagan, sehingga negaranya mendapatkan pembenaran atas segala apa yang mereka perbuat terhadap negara-negara Islam yang ia nyatakan pagan. Sedang dalam poin kedua ia ingin memisahkan antara kepercayaan Kristen dengan Islam. Jika yang dimaksud adalah Kristen Trinitas maka adalah benar tidak sama, karena umat Islam menESAkan Tuhan sementara Kristen Trinitas "menyekutukan" Tuhan. Tapi kalau yang dimaksud adalah Kristen Unitarian (Nazaren/Nashoro) tentu saja masalahnya lain, karena mereka berpaham monoteisme. Suatu upaya pembuktian Class of Civilization yang ujung-ujungnya adalah kekuasaan dan Ekonomi (Minyak).
Dr. Robert Morey menyatakan bahwa Allah adalah nama dari Dewa Bulan yang disembah di Arab sebelum Islam. Hal ini ia kuatkan dengan pernyataan bahwa :
Nama Allah sudah dikenal masyarakat Arab sebelum kenabian Muhammad.
Adanya nama-nama seperti Qomaruddin, Syamsuddin.
Kepercayaan Jahiliyah (PraIslam), agama Astral.
Berhala yang ada di Ka'bah.
Simbol bulan sabit.
Yang agak memalukan bahwa dalam membuktikan tuduhan-tuduhannya tersebut Pak Doktor ini banyak memanipulasi pernyataan dari penulis-penulis yang menjadi rujukannya. Sebagai Contoh :
- Untuk menguatkan pendapatnya bahwa "dewa bulan dipanggil dengan berbagai nama, salah satunya adalah Allah'" ia merujuk pada halaman 7 dari Buku Guillame yang berjudul Islam. Tetapi sebenarnya Guillame mengatakan di halaman yang sama : "Di Arab Allah telah dikenal dari sumber umat Kristen dan Yahudi sebagai Tuhan yang Esa, dan tidak ada keraguan meslvpun dia telah dikenal oleh Pagan Arab di Mekkah sebagai yang Tertinggi."1
- Dr. Morey juga mengutip dari penulis non-Muslim Caesar Farah di ha128. Tetapi pada saat dirujuk dalam buku tersebut didapati bahwa Dr. Morey hanya mengutip sebagian dan meninggalkan pokok bahasan dari buku tersebut. Buku tersebut sebenarnya menyatakan bahwa Tuhan yang dipanggil il oleh orang Babilon dan EI oleh orang Israel telah dipanggil ilah, al-ilah, dan Allah di Arab. Farah mengatakan lebih lanjut pada halaman 31 bahwa sebelum Islam orang pagan telah mempercayai bahwa Allah adalah dewa tertinggi. Dikarenakan mereka sudah mempunyai 360 berhala, tetapi Allah bukan salah satu dari 360 berhala tersebut. Sebagaimana Caesar Farah menyatakan di halaman 56, bahwa Nabi Muhammad saw, telah menghancurkan berhala-berhala tersebut.
Kepercayaan masa Jahiliyah (Pra Islam)/Agama Astral
Menurut Dr. Morey : "Allah, dewa bulan, kawin dengan dewa matahari. Mereka berdua mempunyai tiga orang puteri yang disebut putri-putri Allah. Ketiga putri tersebut AI-Lata, AI­Uzza, dan Manat". Untuk memperkuat anggapannya ia memanipulasi pernyataan Guilluame.
Bahwa masyarakat Arab pra Islam memiliki kepercayaan terhadap bintang dan bulan juga matahari memang benar, hanya saja Dr. Morey berhenti sampai disini untuk menyatakan bahwa yang disembah oleh umat Muslim adalah dewa bulan, padahal kepercayaan yang semacam inilah yang diserang dengan keras oleh Rasulullah tanpa kompromi sedikitpun. Itulah sebabnya maka masa tersebut dikatakan sebagai masa Jahiliyyah (zaman kebodohan). Terjemah ayat-ayat berikut ini akan menggambarkan bagaimana Rasulullah memberantas kepercayaan masyarakat di mekkah.
“ Maka apakah patut bagi kamu (hai orang-orang musyrik) menganggap Al-Lata dan Al- Uzza, dan Manat yang ketiga, yang paling terkemudian (sebagai anak perempuan Allah). Apakah (patut) untuk kamu (anak) laki-laki dan untuk Allah (anak) perempuan; Yang demikian itu tentulah suatu pembagian yang tidak adil. Itu tidak lain hanyalah nama­nama yang kamu dan bapak-bapak karnu mengada­adakannya; Allah tidak menurunkan suatu keteranganpun untuk (menyembah) nya. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti sangkaan-sangkaan, dan apa yang diingini oleh hawa nafsu mereka, dan sesungguhnya telah datang petunjuk kepada mereka dari Tuhan rnereka. Atau apakah manusia akan mendapat segala yang dicita­citakannya (Tidak), maka hanya bagi Allah kehidupan akhirat dan kehidupan dunia. " (QS. An-Najm 19-25).

firman lain:
"Dan sebagian dari tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah malam, siang, matahari dan bulan. Janganlah bersujud kepada matahari dan janganlah (pula) kepada bulan, tetapi bersujudlah kepada Allah yang menciptakannya, jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah. " (QS. Fushshilat 37)

anehnya bukti itu hanya fitnah belaka jelaslah Fushshilat 37,sebagai jawaban.

Kenapa klaim-klaim itu semuanya keluar dari "congor"nya si gila ini saja? Tidak ada saksi, tidak ada bukti kongkrit. Semuanya hanya dari si gila ini yang mengatakan.


(jurus duladi yang berikutnya)
ehhh kalau dikasih bukti malah menghindar...dul..dul)

Hal-hal yang berkenaan dengan Kristen, silahkan lanjutkan di situs Einjil.com.


(jurus berikutnya.......petekakakazzzzz)

sesugguhnya Allah bukanlah tergila-gila untuk disembah

Tidak, memang Allah tergila-gila untuk disembah.

Sampai si gila dari Arab ini mengatakan:

QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Sahih Bukhari
Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

melainkan untuk menyeruh mendekatkan diri kepada ALLAH


Ritual menyembah-nyembah adalah ritual setan. Allahmu mirip berhala karena dia setan.


(jurus bang duladi ;rasakan lah iniiiiiiiiiiiiiiiiiiii)

bang duladi mengenai hadits diatas,emnagatakan ALLAH adalah maha pengampun kecuali kepada dosa syirik(menyembah selain ALLAH)

[color=blue]an-nisaa
48. Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besa
r.

[/color]
karena umat manusia adalah umat yang mudah untuk lalai,jadi ketika muslim sholat maka akan mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhkan diri godaan syaitan.

Tidak Randy, ingat kepada Sang Pencipta tidak harus dilakukan dengan cara menyembah-nyembah. Nyembah-nyembah adalah perbuatan terkutuk yang menghina kehormatan Sang Pencipta. Kamu telah menyamakannya seperti setan yang gila disembah-sembah, padahal bukan itu yang Dia maui.


lantas apakah kamu tidak mau menyembah ALLAH;

Dengan sholat itu, kamu selain menghina Sang Pencipta, juga mengucapkan doa-doa mantera untuk keagungan nabi palsumu Muhammad.
Walaupun secara realita kamu tidak nungging-nungging menyembah Muhammad, tapi doa-doamu selalu diarahkan untuk mengagung-agungkan Muhammad.
Umat Kristen mau beribadah hari Minggu saja, atau setiap hari bukan urusanku. Tapi yang penting, mereka tidak nungging-nungging seperti Muslim yang ibadahnya identik dengan penyembahan kepada setan dan berhala.


shalawat dalm injil;
barnabas;
97:16. Sabda Allah, "Sabarlah olehmu, hai Muhammad, karena sesungguhnya Aku lantaran engkaulah Aku hendak menjadikan surga dan alam dunia ini, dan sejumlah besar yang memberkati engkau ia akan diberkati dan siapa2 yang melaknati engkau ia akan dilaknati."

kejadian;
12:2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

arti sholawat adalah berdoa untuk rosul dan injil sudah mengabarkan hal itu.

Sedangkan Barnabas 97:16 di atas berkaitan erat dengan Kejadian 12:2-3 dan QS. 33:56-57 tentang Sholawat Nabi (Muhammad & Ibrahim) yang senantiasa dikumandangkan umat Islam dalam sholatnya ketika duduk takhiat akhir.

kami umat islam menjalankan syariat sesuai ajaran nabi dan rosul;

Maka Ia (Yesus) maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." (Matius 26:39)

Musa dan Harun serta anak-anaknya membasuh tangan dan kaki mereka dengan air dari dalamnya. Apabila mereka masuk ke dalam Kemah Pertemuan dan apabila mereka datang mendekat kepada mezbah itu, maka mereka membasuh kaki dan tangan--seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa. (Keluaran 40:31-32)

Maka pergilah Musa dan Harun dari umat itu ke pintu Kemah Pertemuan, lalu sujud. Kemudian tampaklah kemuliaan TUHAN kepada mereka. (Bilangan 20:6)

Aku akan mengadakan perjanjian antara Aku dan engkau, dan Aku akan membuat engkau sangat banyak." Lalu sujudlah Abram, dan Allah berfirman kepadanya: (Kejadian 17:2-3)


Kamu sudah dibodohi oleh si sinting ini.

sholat dan ibadah yang lain adalah bentuk kesyukuran kami kepada ALLAH SWT.kita harus berfikir berapaa banyak nikmat ALLAH yang telah diberikan kepada kita,atau apakah kamu termaksud orang yang tidak bersyukur

Bersyukur yang benar tidak pakai acara nungging-nungging, ini sebuah penghinaan buat Sang Pencipta.

Bersyukur yang benar diwujudkan dalam bentuk kasih sayang kepada sesama, hormat-menghormati dan toleransi. Tapi tidak ada ajaran seperti ini dalam agama setanmu. Karena yang kamu sembah adalah setan.

al-ankabut;
45. Bacalah apa yang telah diwahyukan kepadamu, yaitu Al Kitab (Al Quran) dan dirikanlah shalat. Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan- perbuatan) keji dan mungkar. Dan sesungguhnya mengingat Allah (shalat) adalah lebih besar (keutamaannya dari ibadat-ibadat yang lain). Dan Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

lantas apakah kamu sudah berkasih sayang,toleransi....????duladi apakah kamu sudah melakukan itu.

aku ulangi sekali lagi atau apakah seperti ini tujuan diciptakan manusia;

KITAB KEJADIAN
Tuhan menyesal dan pilu.
6:6-7 maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. Berfirmanlah TUHAN: "Aku akan menghapuskan manusia yang telah Kuciptakan itu dari muka bumi, baik manusia maupun hewan dan binatang-binatang melata dan burung-burung di udara, sebab Aku menyesal, bahwa Aku telah menjadikan mereka."


perkataan bang duladi mirip perkataan firaun:
assyuara:26

27. Fir'aun berkata: "Sesungguhnya Rasulmu yang diutus kepada kamu sekalian benar-benar orang gila."


Kata-kata di atas bukan kata-kata Firaun. Tapi kata-kata Muhammad yang diletakkan dalam mulut Firaun tokoh kayalannya.


tokoh khayalan (ohhhh jadi firauan tidak ada tohh,tolong yah bilang sama ahli sejarah kalau firaun sudah pindah zaman dan sebenarnya firaun itu tokoh khayalan atau kalau tidak kamu bilang aja firauan yang ditemukan di mesir sebenarnya bukan firaun melainkan pohon pisang yang terapung dilaut terus ditemukan dehhhh....bilang gitu aja bang ..pasti kamu dapat sesuatu....(sebelum orang lain ambil hasil temuan sejarah barumu...)

Ketika itu Muhammad diolok-olok sebagai orang gila, ya, mirip dengan kisah Lia Eden di Indonesia, tapi kemudian dia cerita tentang orang-orang terdahulu, di antaranya tentang Firaun. Tapi Firaun yang dia ceritakan bukanlah Firaun yg sama dengan Firaun yang pernah hidup di zaman Musa.

demi ke egoaan bang duladi ketahuan kalau bang duladi mengingkari sejarah dan membuat sejarah baru(sok ahli sejarah)emank kamu tahu dari mana firaun hidup dizaman muhammad duladi......

[
quote]ALLAh menjawab
at-takwir:22
22. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila.

Randy, kamu bilang itu ALLAH MENJAWAB?
Bukan. Itu Muhammad yang menjawab sendiri atas nama Allah.
[/quote]
(dualdi:rasakan jurusku selanjutnya)

Lengkapnya ayat itu demikian:

QS 81:15-25
"Sungguh, Aku (ALLAH) bersumpah demi bintang-bintang yang beredar dan terbenam, demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, sesungguhnya Al Qur'an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai 'Arsy (Tahta), yang dita'ati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gilla. Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil (pendusta) untuk menerangkan yang ghaib. Dan Al Qur'an itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk”

Muhammad yg berperan sebagai Allah dalam ayat itu, sedang bersumpah demi benda-benda ciptaan untuk meyakinkan kalau Muhammad (dirinya sendiri) adalah bukan orang gila.


(jurus fitnah mulai terasa......;...)

sesungguhnya ALLAH bersumpah atas nama cipataanya kalu rosul ALLAH bukanlah orang yang gila, karena tidak mungkin ALLAH bersumpah atas dirinya sendiri....
atau seperti orang yang berdoa tetapi menyebut namanya sendiri.....(this is imposibble,<<sok>>)

Benar-benar ayat yang konyol. Segoblok itulah Allah, bersumpah demi benda ciptaan, untuk meyakinkan kepada orang-orang kalau Muhammad bukan orang sinting, dan Quran bukan ayat-ayat setan. Sangat jelas sekali itu bukan firman, tapi kata-kata Muhammad yang memerankan diri sebagai Allah.


(jurus lama duladi bersemi kembali)


azzumar
14. Katakanlah: "Hanya Allah saja Yang aku sembah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agamaku."

Kata-kata tambahan "KATAKANLAH" ini sebagai bukti betapa berlagak idiotnya nabi palsu ini. Masa mengatakan kalimat seperti itu saja harus didiktekan oleh "Awloh"-nya? Bukankah ini menjadikan suatu keyakinan pada kita bahwa ayat tersebut adalah sebuah akting?

menggambarkan rosul ngak disembah,konteks ayat itu memperlihatkan bahwa rosul menyembah ALLAH,dan rosul tidakpernah menyuruh umat manusia untuk menyembahnya(kalau ada yang kamu dapat tolong posting)

Sudah saya bilang padamu, Randy, untuk menghindari kesan syirik, Muhammad tidak memintanya secara langsung.

Walaupun sebenarnya Muhammad-lah tokoh sentral dalam Islam.

"Menyembah" tidak selalu identik dengan "penyembahan" dalam pengertian harfiah. Orang yg gila uang, juga bisa disebut "menyembah uang", karena kepada uang itu manusia takluk.


itu mah peribahasa dullllll.......kalu semuanya harus berprinsip begini;
di benarkan oleh hati,diikrarkan oleh lisan dan dilakukan dengan perbuatan,maka itu yang baru disebut sebagai keyakinan),apakah kamu pernah melihat islam mengatakan rosul tuhan kami,rosul yang kami sembah ,dan pernahkan bang dualdi melihat muslim menyembah patung,gambar dari rosul........
kalau mengungkapkan sesuatu harus di uji dan dibuktikan...
pr untuk bang duladi tolong survey apakah ada umat islam yang bilang kalau mereka menyembah rosul baik secara harfiah maupun perlakuan....

Begitu pula kalau Randy begitu mencintai Muhammad, begitu mengkultuskannya, seluruh hidupmu hanya tercurahkan untuk keagungan Muhammad, maka ini sama halnya kamu telah "MENYEMBAH MUHAMMAD".


mengkultuskan bukan berari menyembah........umat islam tidak seperti umat lain;
ALMAIDAH;

77. Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan Muhammad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia), dan mereka tersesat dari jalan yang lurus."

kalau posisinya sebagai nabi yah nabi,kalau posisnya sebagai rosul yah rosul dan kalau TUHAN yah Tuhan.posisi itu tidak akan berubah.
tidak mungkin seorang nabi akan menjadi tuhan.

yang disembah harus dilihat bener bener betul mereka menyembahnya, coba saja kamu tanya umat muslim apakah mereka betul menyembah muhhamad(walaupun muhhammad adalah perfect dimata kami,kami tidak pernah menyembahnya,apakah kamu pernah melihat kami umat muslim menyembah,patung,gambar rosul kami????


Secara maknawi, Muslim menyembah Muhammad.
Secara realita, Muslim menyembah Kaabah dan batu hitamnya.


(survey lagi bang dulllllll,apakah kami menyembah kabbah dan batu hitam(info dari mana lagi dullllll)

albaqarah;
177. Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta;dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat,dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji,dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya);dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.

ketahuilah dul kalau umat muslim itu menghadap ke baitullah adalah untuk mempersatukan umat muslim agar semua menghadap ke baitullah dalam pelaksanaan sholat.bukan berarti kami menyembah baitullah.kalau kamu katakan kami menyembah batu hitam,apakah itu betul bang ........
dan menghadapkan wajah ke baitullah sudah di ajarkan oleh para nabi bahkan yahudi pun sudah mensucikan baitullah.

Walaupun Muslim teriak-teriak sambil bakar rumah orang, menjerit-jerit histeris kalau mereka tidak menyembah Muhammad dan Kaabah, tapi KENYATAANNYA MEMANG BEGITU.


(kenyataan yang mana dullll......nih ngawur kalau ngomong......)

Sama seperti orang Kristen menyembah Salib, begitu pula Muslim menyembah Kaabah (dan Batu Hitamnya) serta menyembah Muhammad secara maknawi. Ini sungguh memalukan buat orang yang suka memamerkan diri sebagai satu-satunya penyembah yg benar.


kamu mengakui kalau kamu menyembah salib dan telah membuktikanya tapi apakah kami mengakui menyembah kabbah dan membuktikanya,apakah kami memajang gambar kabbah dirumah kami lantas kami sembah...........

pengibaratanya wajah rosul seperti sinar bulan pernama(karena sulit mengungkapkanya maka seperti yang kamu katakan ganteng(yups and thanks) maka akan lebih mudah dipahami.


Menurutku pribadi, Muhammad wajahnya pasti jelek.
Buktinya semasa mudanya, tak ada satupun gadis yang mau padanya, malah seorang janda yang memilih dia karena Muhammad rajin bekerja mengelola karavan dagangnya.


dinikahi janda ataupun tidak itu tidak mutlak orang itu jelek.........
dan semau orang tahu kalau rosul selain rajin juga jujur sehingga digelar sebaagi al-amin

Ali bin Abu Thalib mengatakan bahwa , ciri2 Muhammad adalah: "...Tubuh beliau tidaklah terlalu gemuk, mukanya bundar, warnanya PUTIH BERCAMPUR MERAH..." (H.R. TIRMIDZI dalam Sunan dan Syama'ilnya).
Sedangkan menurut Anas bin Malik, ciri2 Muhammad adalah: "...wajahnya terang bercahaya, tubuhnya tidak terlalu PUTIH dan tidak pula terlalu MERAH..." (H.R. BUKHARI, MUSLIM, dan TIRMIDZI).

ini menggambarkan bahwa mulianya rosul dimata pengikutnya,apa yang diperlihatkan oleh sahabat rosul adalah wujud kecintaan rosul,seperti ketika kristus dicuci kakinya dan dicium oleh seorang wanita.


Para pengikut manusia Yesus tahu, bahwa Yesus adalah manusia biasa. Tak ada dari mereka yang mengambil air kencingnya untuk diminum sebagai obat, ......................


terlalu di dramatisir.......air kencing jadi obat dari mana dul.........

seorang nabi dan rosul memiliki mukjizat masing-masing dan kelebihan masing-masing yang telah ALLAH berikan kepada semua utusan NYA,nabi dan rosul ALLAh memiliki hal yang demikian....

alhamdulillah saya salut dengan kejujuran bang duladi yang mengatakan kalau yesus tidak pernah mau disembah dan tidak pernah menyuruh manusia untuk menyembahnya dari kitab kejadian sampai kitab wahyu(ini kukutip dari pertanyaan bang duladi yang sebelumnya),dan bersyukurnya lagi kalau bang duladi jujur mengatakan kalau yesus itu hanya manusia biasa.(lantas kenapa kamu mengaanggapnya tuhan dan kamu sembah????

Justru apa yang dilakukan para pengikut Muhammad adalah suatu keganjilan.

justru apa yang kamu lakukan itulah keganjilan

Ini membuktikan betapa fanatiknya mereka kepada Muhammad, karena Muhammad menafkahi mereka dengan syahwat dan harta haram dari hasil pembunuhan dan perampokan.


zamanya beda dul....dulu zamanya mencari daerah kekuasaan semua bangsa-bangsa didunia melakukan hal yang serupa,apakah umat islam mau dijajah jelas tidak dul......islam mempertahankan diri dari semua itu dengan melakuakan hal yang sama yaitu penguasaan daerah......dan hampir semua itu adalah bekal....dalam menghadapi musuh
ingat ketika daerah prancis dan sekitarnya masih berupa desa justru spanyol(telah menjadi daerah kekuasaan islam)sudah menjadi daerah yang maju pada masa islam pada saat itu.

Sama juga seperti Hitler yang kejam dicintai oleh para pengikut fanatiknya.

Dicintai oleh para pengikutnya sendiri, tidak berarti orang yang semestinya jahat itu berubah status menjadi suci.

Kriteria kita harus mengacu pada kehidupan dan perilakunya sehari-hari.

makanya lihat dan pelajari sifat rosul itu dari sumber yang benar,tapi hitler dicintai dengan terpaksa oleh para fanatiknya,bang dul jangan mengibaratkan seeorang yang jauh dari rosul....
sedangkan dalam buku 100 tokoh yang berpengaruh dalam sejarah karangan dari michael h.heart rosul berada di posisi satu jauh diatas ketimbang hitler.......
ngak ada apa-apannya dul...hitler jauhhhhhhh

bersambung...........
User avatar
electabuzz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

to jibril palsu=setan angkara murka,murtad,kafir

Postby khalifah » Wed Jul 11, 2007 12:27 am

hari gini masih ada jibril yg suka niru copy paste dan ngedit Al quran.wah sesat bener tuh,kl doa gue didenger sama pencipta alam ini,gue mohon mudah2 an tuh jibril palsu kalo ketemu di akhirat hukumannya ringan aja seperti di tusuk kaya sate ayam dari mulut sampai duburnya,trus di kasih buat makan ular itu jg kl ularnya mao sech :P :P :P (takutnya tuh ular keselek makan tuch jibril gadungan)
User avatar
khalifah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Fri Jul 06, 2007 7:34 pm
Location: india

Postby electabuzz » Wed Jul 11, 2007 12:49 am

dari segi apa kamu melihat islam ****,kalu kamu katakan dari segi ilmu pengetahuan(nanti aku posting juga tentang ilmu pengetahuan),tahukah anda,orang orang yunani dan ilmuan barat banyak berkiblat dan menjiplak temuan para penemu muslim????

Baca saja sendiri di:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... dfcf9f6298

ohhh kamu kasih aku site yang ngak bisa dipercaya..kalau mau keluar dari sini dul,jangan dari faith freedom.....yang ngak tahu islam....

untuk mempertahankan keegoan duladi ia berani katakan bahwa rosul pintar membaca,padahal mereka katakan islam yang ****,dan rosul **** karena tidak bisa baca tulis
(ini adalah ketidakpendirian duladi) gimana sih lho duladi

Bisa membaca tidak berarti dia pintar.
Anak SD kelas 1 juga bisa membaca, bahkan anak TK pun sudah bisa.

maksud kamu gimana tuh dul.......kadang kamu bilang rosul ngak bisa baca,memang rosul ngak ngak bisa baca dul...tapi rosul pintar,mengapa demikian,karena rosul memiliki ALLAH yang mengajarkanya.....

[
quote]lantas mengapa kisah yang diceritakan rosul itu benar adanya bahkan mengalahkan kitab alkitab yang kamu pegang

Bukannya saya mau promosi Alkitab, tapi Alkitab terlampau luas untuk dibandingkan dengan kitabnya Muhammad.[/quote]

dalam segi apa dull.....

Dibandingkan dengan AJARAN PANCASILA saja Alquran tidak ada apa-apanya.


ajaran pancasila;

pasal satu aja dul

1.ketuhanan Yang Maha Esa

dalam alquran 114:
1.Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa

pancasila hanya sebagian kecil dari alquran,
dull kamu ngak sadar yah kalau sebenarya kontitusi negara kita melarang umat yang bertuhan banyak tinggal di indonesia,karena pancasila mengatakan kalau tuhan itu ESA.
sebenarnya kamu yang harus berfikir......

Alquran adalah buku manual, petunjuk/tata cara menghadapi kafir. Tidak ada yang istimewa di dalamnya, yang ada cuma ajaran kebencian
.

itu menurut kamu dulllllll......yang memang ada penyakit dendam dan dengki dalam hati,kamu belum ngerti alquran ngomongnya udah ngelantur......baca dulu,resapi dulu dan cari tafsir yang benar....alquran membuka kebenaran yang telah disembunyikan dari ahli kitab....

Alquran merusak aklaq, membina dengki, menciptakan sifat-sifat arogan dan mau menang sendiri.


(duladi:rasakn jurusku yang satu ini...petakzkzkzkzzk)


Alquran tidak membina jiwa seseorang menjadi pemaaf dan rendah hati, tapi justru menempanya menjadi sebaliknya, tinggi hati, merasa paling benar sendiri, dan merasa mempunyai hak untuk melaknat orang-orang lain yang tidak sepaham.

Alquran adalah buku bacaan paling buruk di dunia, yang sudah semestinya dimusnahkan tanpa sisa.


heiii bang dulll......cek dulu kata-katamu...inilah kebencian mu terhadap alquran kamu yang sebenarnya telah dididik untuk membenci alquran dan islam kelihatan dari bahasamu ketahuan siapa yang sebenarnya mengandung kebencian dalam hatinya..)

Alquran mengubah orang baik-baik menjadi jahat. Dan orang yang semula jahat menjadi bertambah-tambah jahat.

Alquran hanya berisi doktrinasi sesat yg menggiring pikiran para pembacanya agar terbawa arus ego pribadi si penulisnya, supaya terbina rasa cinta dan takut kepadanya, selalu patuh dan taat kepada semua sunnahnya.


(awas jurus bang duladi keluar bertubi-tubi)
dengan fitnah yang tidak jelas,bang duladi dengan bahasamu seperti itu kletahuan siap yang sebenarnya kejahatanya bertambah-tamabah itu akibat bang dul jauh dari al quran.

ini bukanlah sebuah kejujuran tapi ini adalah fitnah kepada nabi dan rosul ALLAH.tidak memiliki info tentang buruknya perlakuan nabi ALLAH KARENA SEPERTI YANG KAMU KATAKAN bahwa tidak mungkin ALLAh mengangkat rosul dan nabi yang berbejat moral

Randy, itu bukan fitnah. Justru Muhammadlah yang tukang fitnah. Dia benci kepada Yahudi, Kristen dan agama-agama lain karena mereka menentang kenabiannya.


siapa yang benci;
ulangan;

13:6Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,
13:7salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,
13:8maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,
13:9etapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.


FITNAH Segala nabi Israel bebal.

Yeh 13:3 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Celakalah nabi-nabi yang bebal yang mengikuti bisikan hatinya sendiri dan yang tidak melihat sesuatu penglihatan.
Yeh 13:4 Seperti anjing hutan di tengah-tengah reruntuhan, begitulah nabi-nabimu, hai Israel!

(itu fitnah dan jelaslah itu fitnah kepada para nabi dan rosul ALLAH.)toh apa yang alkitab tulis menggambarkan alkitab telah memfitnah nabi.dan sebenarnya siapa yang jahat dan pembangkang dengan kitabnya sendiri.

Sedangkan tentang Lut yang kamu katakan nabi, dia bukan nabi. Dia cuma orang biasa tapi oleh Muhammad dikatakan nabi. Ini bukti kalau Muhammad adalah orang **** yang tidak mengerti siapa nabi dan siapa teman nabi. Bahkan Adam pun diklaim pula sebagai nabi. :lol:


lantas nabi kamu seperti apa,dan sebutkan nama nabimu........?????aku mau tahu apakah nabimu yang lebih baik atau nabiku...
tolong sebutkan nama nabimu........bang dul...jangan-jangan kamu tidak tahu lagi nabi kamu...

Sebenarnya ini salah satu cara Muhammad agar dirinya tidak dianggap sebagai satu-satunya nabi dari bangsa di luar Yahudi. Dengan menjadikan orang-orang di luar Yahudi sebagai nabi, maka dia menganggap sah-sah saja dirinya juga nabi dari luar Yahudi.

nabi ada banyak ces..... dan banyak diluar yahudi......israela hanya sebagain nabi yang diturunkan disitu.masih banyak umat ynag l ain yang diurus bukan hanya yahudi...mengapa banyak nabai dan rosul diutus kepaa orang yahudi????karena yahudi adalah umat pembangkang...

kurang ngerti,haji kali?????
kalau masalah haji adalah suatu rukun islam muslim yang WAJIB untuk orang kaya dan tidak wajib untuk orang yang tidak mampu(dalm administrasinya)

Orang yg tidak punya duit tidak usah pergi haji, karena memang yg diinginkan oleh ARAB bukan kehadirannya, tapi DUITNYA.

Masa orang tak berduit juga disuruh datang? Kan malah menyusahkan pemerintah Arab sendiri.


bang dul yang biayai ongkos pesawat siapa dul......emanknya gratis naik pesawatnya......

Sama seperti kamu sewaktu ada hajatan.

Kamu menentukan siapa-siapa saja yang akan kamu undang dalam pestamu. Pasti kamu akan mengundang mereka-mereka yang berduit, agar mereka bisa memberikan "angpao". Masa kamu mengundang orang-orang melarat yg doyan utang kepada tetangga sebagai tamu dalam pestamu? Tidak, kan? Nah, seperti itulah gambaran ketentuan Haji dalam agama sesat bikinan Arab ini.

(hati-hati keluar lagi jurus fitnah and sok tahu)..

pasti itu pesta bang dullll.dari kata-kata bang dul pasti bang dul hanya mengundang orang kaya hadir dalam pesta bang dul....dasar matre....siapa bilang dul..kamu pernah lihat akau hajatan and hanya undang orang kaya.....

Mereka tidak mengundang orang miskin, tapi mengundang orang-orang yang berduit saja. Karena yang mereka perlukan adalah DUITMU untuk pesta pora para anggota keluarga kerajaan Arab Saudi dan membiayai aksi-aksi teror guna penyebaran agama Islam di seluruh dunia.


buktinya kalau hari raya kami malah mengundang orang miskin .......aneh nih bang dul
(jurusnya keluar terus)

siapa yang sering berpesta miras bahkan kristen dalam perjamuan kudus entah bagaimana prosedurnya, bila kita mencintai Tuhan Yesus dengan bhakti yang luar biasa, tetapi kenyataannya setiap hari pula kita memakani dan meminumi tubuh dan darah Tuhan Yesus itu dalam missa yang kudus.dan adanya meminum miras saat perjamuan kudus(acara keagamaan minum miras)naudzubillah.


Ah, Randy, terserah Kristen mau minum alkohol atau mau minum bir dalam ibadahnya, asal mereka tidak bakar-bakar rumah ibadah umat lain, tidak diajari benci kepada agama lain, tidak memperlakukan para wanita sebagai pemuas seks, tidak memperlakukan para wanita sebagai budak yang boleh ditindas dan menganggapnya tidak punya hak untuk membela diri.


ali-imran;

71. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang haq dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahuinya?


bukan hanya agama yang melarangnya tapi negara kita melarangnya dan sebagian besar penduduk dunia melarang alkohol dan miras karena pengaruh yang sangat buruk
sesungguhnya pengaruh alkohol itu sangat besar karena mealakukan sesuatu tanpa kesadaran.
1.banyak orang membunuh karena minum minuman keras
2.banyak orang berzina bermula karena minuman keras
3.banyak yang berteriak teriak tanpa sadar karena minuman keras
4.dan tentunya alkohol atau bir membawa dampak yang sangat buruk bagi kesehatan.

dari sini sudah kelihatan keburukan kristen,masa dalam ibadah yang katanya suci mabuk-mabukan....

ini yang kamu kristen tunjukkan kepada kita semua bahwa mereka membakar rumah rumah ibadah,seperti ketika umat keristen membakar rumah ibadah saat konflik di poso dan di ambon(maaf bukan ingin mengulang masa kelam),dan ini bentuk pembelaan umat islam untuk agamanya.

Kasus di Poso itu mula-mula ada kasus sosial biasa, tapi karena kefanatikan orang-orang sinting dari aliran Muhammadis, pertikaian kecil berubah menjadi pertikaian agama.

Yang sering diblow-up di media-media Islam adalah masalah pembakaran Masjid oleh non-muslim, tapi berita-berita kekejian Muslim kepada non-muslim termasuk pembakaran ratusan rumah ibadahnya, tak sedikit pun diekspos.

kasus poso berawal dari adanya seorang kristiani dalam keadaan mabuk yang memulai membacok umat islam yang sedang sholat.siapa yang salah ayoh????

dan kebetulan aku adalah orang sulawesi.dan siapa provokator itu semua yang telah di hukum mati,dan dibalik itu semua masih banayk lagi kejahatan kamu yang belum terungkap.....
kamu bohong dul.......saya rasa media sudah adil.....memperlihatkan ulah amrozi cs (terus terang aku ngak setuju dengan ulah amrozi)tapi kalau amrozi memiliki alasan yang jelas melakukan itu?????)
emanknya situs kristen manyajikan kebaikan islam dan menyajikan keburukan kristen????

itu adalah kitab dari ALLAH dan lengkapanya:
almaidah
52. Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: "Kami takut akan mendapat bencana." Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka

Randy, aku tegaskan sekali lagi, ya?
Itu bukan kitab dari Allah, tapi dari Muhammad.
Kalau orang Arab mengklaim Alquran kitab dari Allah, itu karena dari Muhammad mengatakannya.
Dari analisis terhadap unsur kebahasaannya, isi Quran bukan firman, tapi kata-kata manusia.


(cape deh kalu bang duladi kelurkan jurus lagi)
bahasa apa lagi tuh dul(sok tahu estetika bahasa)

Surat Al-Maidah di atas adalah surat yang diucapkan Muhammad dikala dia telah berhasil menduduki Mekkah. Dia mengatakan umat Yahudi dan Nasrani ada penyakit dalam hatinya, karena kedua umat itu tidak mau menerima dirinya sebagai nabi dan pemimpin kota Mekkah. Mereka menganggap Muhammad adalah suatu bencana besar bagi dunia. Kemudian Muhammad mendengar bisik-bisik mereka dan mengancam akan menghancurkan mereka.


(tuh khan keluar jurus lagi mencoba memberikan penjelasan kepada sesuatu yang tidak diketahuinya).kayaknya ini yang dinamakan jurus sok tahu....hehehehehe
emanknya lagu dangdut bisik-bisik tetangga.....

siapa yang sebenarnya memutarbalikkan fakta(tolong semua umat yang join disini baca posting yang satu ini dari awal.

Muhammad, para sahabatnya, orang-orang yang memerintah Arab, dan akhirnya seluruh kaum Muslimin di seluruh dunia, adalah orang-orang yang suka memutarbalikkan fakta.


apa yang bang duladi maksud postingan dan jawaban yang konyol.........
kelihatan kok siapa yang memutarbalikkan fakta dulll.kelihatan kok dari cara kamu komentari tentang ayat,islam dan rosul.....

al araaf
62. "Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu. dan aku mengetahui dari Allah apa yang tidak kamu ketahui

bedakan huruf besar dan kecilnya(udah rabun)dalam terjemahan quran indonesia Aku=huruf A(besar bisa menggambarkan Tuhan)dan ini sudah banyak di kamus bahasa indonesia.maksud duladi sudut pandang bahasa yang mana???

Ayat yang Randy sampaikan ini bukan firman, tapi kata-kata manusia.
Jadi tidak usahlah kamu bangga-banggakan. Sudah sangat jelas sekali yang ngomong di ayat itu adalah "AKU", yaitu Muhammad. Dan Allahnya sebagai orang ketiga. Dipandang dari sudut ilmu bahasa, ini bukan kata-kata Allah, tapi kata-kata Muhammad.


bang duladi ingin menyamakan muslim sama seperti kristen yaitu maunya menjurus ke pada trinitas dan sebagainya.
islam memiliki konsepa yang berbeda dengan kristen dulllll.......ALLAH yah ALLAH,rosul yah rosul,
bukan ALLAH trus berubah menjadi manusia...

Aku sampaikan kepadamu amanat-amanat Tuhanku dan aku memberi nasehat kepadamu.

Begitu jelas kalau itu kata-kata Muhammad, bagaimana Randy bisa mengatakan itu kata-kata Dewa Bulan?


kata siapa pasti kamu mengutip salah satu tukang fitnah(neneknya fitnah)dari amerika :
begitulah orang kalau mengambil dari sumber yang memang tukang fitnah

al-lahab;
4. Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu bakar


Pembawa kayu bakar dalam bahasa Arab adalah kiasan bagi penyebar fitnah. Isteri Abu Lahab disebut pembawa kayu bakar karena dia selalu menyebar-nyebarkan fitnah untuk memburuk-burukkan nabi Muhammad s.a.w. dan kaum Muslim.

ali imran ayat 179:

179. Allah sekali-kali tidak akan membiarkan orang-orang yang beriman dalam keadaan kamu sekarang ini[254], sehingga Dia menyisihkan yang buruk (munafik) dari yang baik (mukmin). Dan Allah sekali-kali tidak akan memperlihatkan kepada kamu hal-hal yang ghaib, akan tetapi Allah memilih siapa yang dikehendaki-Nya di antara rasul-rasul-Nya[255]. Karena itu berimanlah kepada Allah dan rasul-rasulNya; dan jika kamu beriman dan bertakwa, maka bagimu pahala yang besar.

ini adalah ayat yang menggambarkan Bahwa rosul mengetahui yang GHAIb kalau mau bukti aku kasih lagi


Ayat di atas juga kata-kata manusia, bukan kata-kata Tuhan.
Sangat jelas sekali dari pemakaian kata "Allah" (sebagai orang ketiga) dan penyebutan "DIA" untuk menunjuk Allah.


(huh capek ngobrol ama bang duladi....keluar lagi nih jursnya)

ar-rum
2. Telah dikalahkan bangsa Rumawi
3.di negeri yang terdekat[1162] dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang
4. dalam beberapa tahun lagi[1164]. Bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). Dan di hari (kemenangan bangsa Rumawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman
ini adalah nyata terjadi

Ketika Muhammad mengucapkan kalimat-kalimat di atas, memang sedang terjadi peperangan antara Romawi dengan bangsa-bangsa lain. Kemenangan demi kemenangan yang dicapai oleh Romawi membuat Muhammad berspekulasi kalau Romawi pasti akan menjadi pemenang. Ini bukan menunjukkan "kehebatan" Muhammad, ini bukan nubuat, tapi sebuah spekulasi yang dampak akhirnya sudah bisa diprediksi.


(keluar lagi jurus sok tahu)

bang duladi tahu ngak,kalu bangsa parsi dan banga rum itu memiliki kekuatan yang sama bang...jadi kalau asal terka saja itu mustahilllll........
ALLAH berfirman;
an-nurr 55;
Tuhan menjanjikan kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan perbuatan baik bahwa mereka akan diberi warisan kekuasaan di muka bumi sebagaimana telah diberikan kepada orang-orang yang sebelum mereka dan akan diteguhkan kedudukan Agama mereka yang telah disukai oleh Tuhan dan akan menukar keadaan mereka sesudah ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka menyembah Aku dan tidak mempersekutukan barang sesuatu dengan Daku. Barang siapa yang ingkar sesudah itu merekalah orang-orang yang jahat."


Pada waktu ALLAH menurunkan ayat ini pengikut-pengikut Islam hanya sebagian kecil penduduk Al Hijaz. ayat ini turun kira-kira pada tahun kelima setelah Hijrah pada saat orang-orang Islam beberapa ribu, melawan seluruh penduduk Hijaz dan jazirah Arab. Tak seorang pun dari orang Islam pada waktu itu merasa aman, juga tidak mereka dapat melaksanakan Agama mereka dengan bebas. Tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa minoritas itu akan terus hidup melihat adanya kebencian & perlawanan yang sedemikian, juga tidak dapat dipastikan masa depan dari agama baru ini
Orang-orang Islam terpaksa setelah itu untuk memerangi Byzantine (Rum) dan Parsi. Kedua kerajaan besar ini memerangi orang-orang Islam secara serentak dalam dua front yang berbeda-beda. Kekuatan Muslim yang sangat sedikit itu dipaksa untuk membagi-bagi diri mereka sendiri guna untuk mempertahankan pertahanan. Hasilnya suatu hasil perbuatan militer yang menakJubkan. Kedua kekuatan itu dikalahkan dan Persia dikalahkan secara total. Dalam waktu seratus tahun, daerah yang sangat luas dari Lautan Atlantik sampai India, di bawah pemerintahan Islam. Rakyat yang miskin dan tidak berdaya, pada saat wahyu dari ramalan ini dilahirkan tiba-tiba menjadi kekuatan yang tangguh di muka bumi ini. Nabi, percaya pada pemberitahuan yang sangat baik (heavenly information), telah meramalkan kemenangan ini yang terjadi setelah kematiannya

inilah wahyu ALLAH yang memang betul adannya,bahwa umat islam akan menang dan berkuasa dimuka bumi ini yang telah ditunjukkan dengan menguasai 1/5 bumi yang melebihi kaum sebelumya.

inilah pengakuan duladi yang mengaku kalau dia telah ditipu oleh paulus

Mending ditipu Paulus daripada ditipu manusia pedofil, manusia tak bermoral,tukang bunuh, tukang perkosa, raja rampok dan mengidap kelainan jiwa sejak kanak-kanak.


(fitnah mulai menyebar kemana-mana)


Anggap saja Kristen itu keliru karena sudah ditipu mentah-mentah oleh Paulus, tapi sungguh nelangsanya kami melihat Muslim juga telah ditipu mentah-mentah oleh seorang pedofil tak tahu malu dari Arab.


bukan anggapan lagi tapi kenyataan

setelah bang dulali mencoba untuk menjawab pertanyaan saya,aku tahu kalau bang duladi hanya congornya yang lebar dan menulis sangat panjang,tapi aku melihat tulisan itu tidak berbobot dan penuh fitnah dan tidak ada pembuktiaan...unacceptable..
terus terang aku lebih menghargai post yang pendek tapi berbobot dari pada posting yang panjang tapi tidak berbobot dan penuh fitnah......

ada beberapa hal yang kutangkap dari pernyataan bang duladi;
1.demi keegoaan bang duladi dia berani menantang sejarah dan membuat sejarah baru, senang membantah sejarah dan menentang realita,demi keegoaan untuk mempertahankan pendapat pribadinya dia berani melakukan itu
.
2.kelihatan kalu bang duladi ngak pernah baca akitabnya,dan jarang isi alkitab yang diamalkan,saya

3.kok bang duladi kalau dikasih ayat bilangnya cuman ayat-ayat setan,karangan muhammad tanpa adanya pembuktian.band dul kalau mengkrititsi ayat bukan begitu bang dul.......tolong berikan site untuk aku bang untuk download alkitab nanti aku kasih tahu bagaimana caranya untuk mengkritisi kitab agama lain.

4.aku mau tanya ama bang dul tentang pengertian nabi menurut bang dul.dan apakah bang dul memiliki nabi atau rosul perempuan???karena islam tidak mengenal adanya nabi setelah rosul dan tiak mengenal adanaya nabi perempuan

5.tapi syukur aku senang akan kejujuran bag duladi ynag telah berani mengatakan kalau yesus tidak pernah menyuruh untuk menyembahnya dari kitab kejadian sampai dengan kitab wahyu dan bang duladi sudah jujur klau yesus hanya manusia biasa dan bukan ya Tuhan.
Yesus tidak pernah disembah hingga 200 tahun
setelah meninggalkan dunia, pengangkatan Yesus
menjadi tuhan ini melalui sebuah konsensi yang
dinamakan konsensi konstanti di konstatinopel,
harap dicatat, yang mengangkat Yesus menjadi tuhan adalah manusia, istilahnya seperti ini, ada
kumpulan patung, kemudian membuat sebuah konfrensi
untuk mengangkat salah satunya menjadi Manusia

6.bang duladi senang mengingkari bukti dan para pendetanya sendiri sekelas bukhairah dan pendeta waraqah bin naufal.

7.suatu tujuan yag sama antara rosul dan yesus adalah demi kalaimat ALLAH ,karena banyak syariat yang sama antara kedua rosul ALLAH yang kesemuanya telah dipraktekan oleh umat muslim,mengaoa demikian karena yesus dan muhammad berada dalam satu yang mengutus yaitu ALLAH subhanahu wataala.

8.dari awal apa yang bang duladi katakan hampir sama.
User avatar
electabuzz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby Duladi » Wed Jul 11, 2007 12:57 pm

randy wrote: Yesaya 29:11 Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai";
29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."

Ayat2 di atas berbicara tentang penyampaian Kitab Suci dari Tuhan.dengan jelas bernubuat tentang Muhammad, dimana ketika berada di Gua Hira, Muhammad menerima wahyu pertama kalinya berupa Al-Qur'an Surat Al-'Alaq (96):1-5, yang diabadikan oleh Al-Hadits riwayat Bukhari berikut ini:

[HR. BUKHARI. Malaikat itu mendekapku (Muhammad) sampai aku sulit bernapas. Kemudian, ia melepaskanku dan berkata, "Bacalah!" Kujawab, "Aku tak dapat membaca." Ia mendekapku lagi hingga aku pun merasa tersesak. Ia melepasku dan berkata, "Bacalah!" dan kembali kujawab, "Aku tak dapat membaca!" Lalu, ketiga kalinya, ia mendekapku seperti sebelumnya, kemudian melepaskanku dan berkata: "baca QS. 96:1-5"].

Randy, Randy....... Ada kemiripan kisah, karena Muhammad pernah mendengar bacaan kitab nabi Yesaya. Kitab nabi Yesaya adalah salah satu kitab yang diandalkan kaum Nasrani untuk mendukung kemesiasan Yesus junjungan mereka. Kau tahu khan, di Mekkah ada banyak sekali pengikut Nasrani, dan salah satunya berasal dari aliran Nasareth (Ebionit) yaitu Waraqah sepupu istri Muhammad.

Hubungan Waraqah dengan Muhammad begitu dekat, di samping juga pergaulannya dengan orang-orang Mekkah ketika itu yang beribadah di satu tempat, yaitu Kaabah. Tidak menutup kemungkinan, di saat kaum Nasrani sedang menjalankan ibadahnya, Muhammad mendengar pembacaan kitab-kitab suci yang salah satunya diambil dari kitab nabi Yesaya, dan Muhammad merasa terkesan dengan kisah tsb dan ingin menerapkannya pada dirinya.

Kenapa Muhammad bisa berada di antara kaum Nasrani? Kau tahu, si Waraqah pernah berangan-angan menjadikan Muhammad sebagai penggantinya, untuk memimpin jemaatnya.

Waraqah juga sangat berjasa dalam penerjemahan kitab-kitab Yahudi ke dalam bahasa Arab.

Bukti Waraqah menerjemahkan kitab suci ke dlm bahasa Arab :
‘Pendeta/Biarawan Waraqah menulis kitab Ibrani. Ia menulis dari Injil Ibrani apa yg diinginkan Tuhan.’ (Bukhari, Vol 1, p 38, 39)

‘Pendeta Waraqah menulis buku Arab. Ia menulis dari Injil kedalam bahasa Arab apa yg diinginkan Tuhan.’ (Muslim, Vol 1, p 78, 79)

‘Waraqah mengganti agamanya kpd Nosrania pada jaman jahilya. Ia menulis buku Ibrani apa yang ia ingin tulis.’ (Abu al Faraj al Isfahani, ‘Kitab al Afghani,’ Vol III, p 114)

Waraqah, sbg pemimpin Gereja Nosrania di Mekah, harus menjelaskan Injil kpd pengikutnya yg kebanyakan tidak tahu menahu ttg masalah spiritual. Inilah yg membuatnya menerjemahkan kitab-kitab Ibrani ke dlm bahasa Arab yang jelas dan mudah dimengerti. Salah satu muridnya adalah Muhamad bin Abdallah, sepupunya.

Hubungan keduanya memang dekat. Waraqah-lah yg menikahkan Muhamad dgn Khadijah. Ia mengajarkannya berdoa dan semedi di Bukit Hira. Ia mengumumkan ramalannya ttg Muhamad kepada sesama Arab di Mekah bahwa Muhammad bakal menjadi Al Qiss pengganti dirinya. Bahkan setelah kematiannya, Muhamad berkata (Bukhari), ‘PERSEDIAAN WAHYU MENGERING.’* Komentar Muhamad sendiri ttg Waraqah : ‘Saya melihatnya di pusat Surga. Ia mengenakan kain putih.’ (Kristen masuk surga?)

Justru perubahan misi Muhammad dari seorang pendeta Nosrania menjadi Rasul Allah adalah sebuah penyimpangan, ini tidak sesuai dengan apa yang diangan-angankan sang Al Qiss Waraqah.

Randy wrote:KITAB YOHANES:

(ini hanya sebagai pembuktian)maaf kalau katnay ini oot
muhammad dalam perjanjian lama;

YESAYA (Koresh atau Quraisy).

45:1 Beginilah firman Tuhan: "Inilah firman-Ku kepada mesias, kepada Koresh yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup;

45:4 Oleh karena hamba-Ku Yakub dan Israel, pilihan-Ku, maka Aku memanggil engkau dengan namamu, menggelari engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku.

"Koresh" adalah orang Quraisy yaitu Nabi Muhammad SAW. Koresh atau Quraisy adalah nama suku di Mekah.
Namun demikian, bukanlah Yahudi dan Kristen namanya kalau tidak mengutak-atik-gathuk firman Tuhan, sehingga seolah-olah Koresh adalah nama raja Asyur yang pagan/penyembah patung.


Randy, Koresh itu nama Raja Persia, gimana sih kamu ini? Kok bisa-bisanya nama Koresh dikaitkan dengan Quraisy?

***** ya *****, tapi yang ini sudah keterlaluan!

Baca Kitab Ezra.

Randy wrote:ZEFANYA (Pemakaian bahasa ibadah yang sama).

3:9 "Tetapi sesudah itu Aku akan memberikan bibir lain kepada bangsa-bangsa, yakni bibir yang bersih, supaya sekaliannya mereka memanggil nama TUHAN, beribadah kepada-Nya dengan bahu-membahu

Ayat di atas mengindikasikan tentang pemakaian bahasa lain selain bahasa Ibrani yang akan dipakai secara serempak (satu bahasa) dalam menjalankan ibadah kepada Tuhan. Tentulah bahasa yang dimaksud itu adalah bahasa Arab, karena hanya umat Islamlah yang beribadahnya (terutama sholat) menggunakan bahasa yang sama, yaitu bahasa Arab.


Randy, Randy, aku selalu geleng-geleng kepala melihat ketololanmu.
Copy paste ya copy paste, tapi ya mbok kau pelajari dulu..... biar tidak malu-maluin.

Zefanya 3:9 tidak membicarakan penggunaan bahasa yang sama. Di ayat itu dikatakan:

Tetapi sesudah itu Aku akan memberikan bibir lain kepada bangsa-bangsa, yakni bibir yang bersih, supaya sekaliannya mereka memanggil nama TUHAN, beribadah kepada-Nya dengan bahu-membahu

Apakah kalian beribadah kepada TUHAN (=YAHWEH) dengan bibir yang bersih?

Randy wrote:QS. 12:2. Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Qur'an dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.]

Ini karena Muhammad *****, gak ngerti bahasa-bahasa lain, ngertinya cuma pake bahasa Arab saja.

Kamu semua telah dikadalin oleh nabi sinting ini:

Hadits Mishkat Vol. 3, no. 5751 melaporkan bahwa rasul berkata:
“Cintailah Arab karena tiga alasan karena (1) Aku orang Arab (2) Quran dalam Bahasa Arab dan (3) lidah para penghuni surga akan juga berbahasa Arab.”

Kenapa otakmu begitu ***** tidak sadar kalau ini semua demi keutamaan BANGSA ARAB DAN NABI SINTINGNYA?

Randy wrote:Dalam kitab agama Hindu MAHABHARATA, antara lain:

"...Dia akan lahir di sebuah kota yang bernama SHAMBHAL (Mekah)....Dia pergi berperang untuk mengalahkan lawan....Menghancurkan penjahat (berhala), kemudian melaksanakan ziarah terakhir (Haji Wada')....Rumah (Ka'bah) yang diisi oleh penjahat, dengan tuhan2 buatan tangan mereka (patung/berhala); Sekarang dibersihkan untuk tempat penyembahan kebenaran. Dengan ketundukannya, seorang raja (Muhammad) berdiri menghadap-Nya....Kemudian mereka mempersembahkan doa (sholat) dan korban (qurban). Dan berpegang pada enam prinsip utama..." (MAHABHARATA Bag. Hutan Bab 190).

Pada waktu itu (630 M) terdapat 360 buah berhala mengelilingi Ka'bah. Kemudian oleh Muhammad seluruh berhala tersebut dihancurkan dan Ka'bah dibersihkan (PROF. HITTI, History of the Arab, Bag. I Bab 8 Hal. 118). Muhammad memang menjadi pemimpin umat Islam. Ketika Muhammad melaksanakan HAJI WADA' (haji perpisahan), sekitar 100.000 umat muslim menghadirinya untuk melaksanakan ibadah haji bersama2 dengan Muhammad serta Sholat Ied bersama2 yang dilanjukan denga penyembelihan hewan qurban. Sedangkan "enam prinsip utama" adalah Syahadat, Sholat, Zakat, Puasa, Haji, dan Jihad fi Sabilillah.

Dalam kitab agama Hindu yaitu BHAVISHWA-PURANA, terdapat nubuat:

"Kemudian seorang dengan julukan 'orang yang tak berilmu', MUHAMMAD namanya....Hai orang yang tak berdosa, ROH KEBENARAN, dan tuan yang semata2, kepadamulah persembahanku..."(BHAVISHWA-PURANA 3, KHAND 3, ADITYA 3, SHALOB 3,7,8).

Ayat di atas sudah sangat jelas karena menunjuk langsung kepada Nabi Muhammad.


Sejak kapan Islam percaya pada kitab Mahabarata dan kitab Bhavishwa?
Gak malu yach? Apapun dipaksakan agar kelihatan cocok dengan nabimu?

Randy wrote:96:5. Yesus menjawab, "Sebenarnya, Allah telah menjanjikan demikian itu tetapi aku ini bukan mesias yang ditunggu2 itu, karena sesungguhnya dia itu telah dijadikan sebelum aku dan akan datang kemudian aku nanti."
96:8. Yesus menjawab, "Demi Allah yang diriku ada di tangan hadirat-Nya, sesungguhnya aku ini bukan mesias yang ditunggu2 oleh segenap suku di muka bumi ini sebagaimana Allah telah menjadikan kepada bapak kita Ibrahim, katanya, 'Dengan turunan engkau, aku akan memberi berkah atas segenap suku di bumi ini.'
96:9. Tetapi, ketika aku ditarik kembali oleh Allah dari bumi ini, sekali lagi setan akan membangkitkan fitnah yang amat terkutuk, dengan jalan membawa2 orang yang tidak mempunyai takwa kepada Allah, supaya mempunyai kepercayaan bahwa aku ini Allah dan anak Allah. 96:12. Dia akan datang dari sebelah selatan dengan membawa kekuatan, dan dia akan menghapuskan patung2 dan penyembahan2 patung2 berhala itu.
97:5. Akan tetapi, yang menggirangkan aku ialah akan datangnya seorang rasul yang akan menghapuskan tiap2 pikiran dusta tentang diriku dan agamanya akan menjalar meratai seluruh alam ini karena demikian itulah yang telah dijanjikan oleh Allah kepada bapak kita Ibrahim.
97:13. Karena itu, aku katakan kepadamu, bahwasanya alam ini selalu menghinakan nabi2 yang benar dan menyukai orang2 yang dusta, sebagaimana yang telah dapat disaksikan pada masa Yesaya dan Yeremia."
97:16. Sabda Allah, "Sabarlah olehmu, hai Muhammad, karena sesungguhnya Aku lantaran engkaulah Aku hendak menjadikan surga dan alam dunia ini, dan sejumlah besar yang memberkati engkau ia akan diberkati dan siapa2 yang melaknati engkau ia akan dilaknati."


Dalam Barnabas 96:5 di atas, dikatakan Yesus bahwa ia "akan datang kemudian aku nanti". Hal ini sesuai dengan Sabda Rasulullah Muhammad berikut ini:

[HR. Bukhari. "Akan datang nanti mendekati hari kiamat, Isa putra Maryam, menjadi hakim yang adil, menghancurkan salib dan membunuh babi, serta meletakkan jizyah/upeti."]

Sedangkan Barnabas 97:16 di atas berkaitan erat dengan Kejadian 12:2-3 dan QS. 33:56-57 tentang Sholawat Nabi (Muhammad & Ibrahim) yang senantiasa dikumandangkan umat Islam dalam sholatnya ketika duduk takhiat akhir.

Sesungguhnya, ayat2 Barnabas di atas tidak perlu dijelaskan lagi, oleh karena setiap orang dapat memahaminya dengan gamblang tanpa membutuhkan tafsir. Hanya saja perlu ditekankan di sini sebagaimana yang dikatakan oleh Yesus sendiri bahwa ia bukanlah mesias yang ditunggu2 oleh segenap umat manusia, tetapi justru Muhammad-lah mesias itu (ayat 96:5,8; 97:16).


Kau juga percaya dengan Injil Barnabas yang baru ditulis pada kisaran abad 18 itu? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Randy wrote:tentang adanya rosul setelah isa a.s(yesus)

[QS. 61:6. Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: "Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata".]


Randy, Randy, ucapan Momed kok dijadikan dasar!

aku lebih mempercayai otoritas (dalam artin pengakuan bahwa muhammad adalah rosul terakhir)waraqah bin naufal dan juga bukhairah yang pintar dalam kitab ALLAH dan mengetahui kitab ALLAH dan telah membaca kitab ALLAH yang hidup semasa dengan rosul dan melihat tanda tanda kenabian rosul yang telah kitab kabarkan kepada mereka dalam alkitab.apakah sekarang ada umat kristiani yang menghafal ayat sucinya,hampir diseluruh dunia ini tidak ada seorang pun yang hafal injil..baik dalam kalangan pendeta.

Di Arab gak ada pendeta yang pintar, semuanya *****.
Waraqah saja bukan dari aliran Kristen yang sah, dia pengikut aliran bidah Nestorian (sekte Nasareth/Ebionit) yang cuma percaya pada satu injil Matius.
Nama orang-orang kucluk seperti Waraqah atau Bahairah sedikit pun tidak dikenal dalam sejarah, cuma ada dalam sejarah Islam saja. Apakah 2 orang itu lebih tinggi ilmu agamanya dibanding Eusebius seorang sejarawan dan teolog besar kekristenan dari abad ke-3, atau si Waraqah dan Bahairah lebih mengerti soal agama Kristen dibanding Ireneaus seorang teolog dan sejarawan Kristen dari abad ke-2?

Waraqah dan Bahairah hanya orang-orang kucluk yg tak punya otoritas apapun untuk mengesahkan orang sebagai nabi.

aku lebih menghargai manusia yang memang tidak memiliki gelar pendidikan tapi berbicara layaknya orng yang berilmu ketimbang orang yang memiliki gelar S-3 tapi tidak berilmu dan gaya bahasanya mirip anak-anak.

Orang yang bergelar profesor saja gaya bahasanya berubah menjadi mirip anak-anak setelah dia diperhadapkan pada persoalan Muhammad, apalagi orang di luar kalangan dunia pendidikan, akan lebih buruk lagi pola nalarnya.

Keimanan kepada Muhammad hanya membuat otakmu menjadi bengkok.

mana buktinya kalau orang yang berpendidikan yang masuk islam akan *****,malahan banyak dari orang -orang yang berilmu masuk islam dan bertambah-tambah keislamanya dan mereka semakin kuat dalam islam.

Coba kau baca debat Ali Sina dengan Prof Ghamidi di situs ini.
Atau tidak usah jauh-jauh, coba saja kau nalar:

Apakah orang yang mengklaim diri sendiri sebagai utusan Tuhan kemudian mengeluarkan ayat-ayat untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, layak dipercaya?

Orang waras tentu sudah bisa berfirasat, kalau orang tsb adalah orang yang konyol, penipu ****.

Tapi kenapa kau sedikit pun tidak punya firasat terhadap Muhammad yg telah menipumu mentah-mentah?

he,bang duladi nanya lagi,
tapi kalau dikasih ayat-ayat ALLAH,bukti-bukti,ehhhhh malah menghindar;bilangnya ayat -ayat setan lah ,ayat karangan lah,tidak memiliki otoritaslah........gimana sih..

Sebelum kau bisa buktikan Quran itu ayat-ayat Tuhan, kau seharusnya malu menampilkan ayat-ayat di sini.

Aku khan sudah mengajakmu berdiskusi di sini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=14351

berarti rosul dan nabi mau yah diperintah ama orang jahat untuk melakukan kejahatan

Kau keliru Randy, rosul dan nabimu bukan diperintah sama orang jahat, tapi dirinya sendirilah yang memerintah orang lain untuk berbuat jahat demi kepentingan dan keuntungan sang rosul.

Duladi wrote:Manusia yang baik, tidak perlu menuntut. Cukup dia tunjukkan dengan cara hidup dan perilakunya, dengan segala perbuatan dan buah-buah yang dihasilkannya untuk kebaikan sesama manusia. Otomatis orang-orang yang melihatnya akan kagum, menghormati dan taat kepadanya.

Randy wrote:yup begitulah rosul,yang bilang kan ALLAH tentunya ALLAH kan mempromosikan rosulnya dikalangan umatnya tidak mungkin hanya diam saja(mana ditahu status nabi dan rosul ALLAH)

Kapan Allah bilang?
Jawab ya Randy, kapan Allah bilang?

Randy wrote:dan promosi ALLAH untuk rosulnya bukan hanya kepada muhammad saja tapi semua rosul ALLAH yang ALLAH utus dimuka bumi ini,dan setelah semua rosul mempromosikan diri didepan umatnya maka umatnya akan menilai kelakuanya apakah ia betul-betul rosul.

Tidak ada dalam sejarah nabi-nabi yang melakukan self proclaim. Kalau pun ada, mereka akan menunjukkan bukti-bukti real dengan mujizat agar dirinya tidak dituduh menipu.

Tapi Momed nabi palsumu dengan sengaja mengaku-ngaku dirinya nabi tapi tak mampu berbuat satu pun mujizat. Bukankah ini berarti dia sengaja hendak menunjukkan kepada orang-orang kalau dirinya memang menipu?

Karena dia ditentang, dia memaksa dengan kekerasan orang-orang agar mau percaya kepadanya.

Bukankan ini perilaku orang gendeng, tak waras, sinting, edan?

mumtahanah

4.Sesungguhnya telah ada suri tauladan yang baik bagimu pada Ibrahim dan orang-orang yang bersama dengan dia; ketika mereka
pada surah alahzab:
21. Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.
al-qalam;
4. Dan sesungguhnya kamu benar-benar berbudi pekerti yang agung.

Suri tauladan apanya, Randy? Kau ini sudah benar-benar *****!
Aku jadi malas berdiskusi denganmu.

Ayat-ayat di atas diucapkan oleh Muhammad untuk tujuan memuliakan dirinya sendiri. Padahal kata-kata itu adalah klaim-klaim kosong, semuanya bulshit, tidak sesuai kenyataan di lapangan.

Otakmu sudah terkunci mati. Dari pada aku cape-cape berdiskusi, mending kau baca saja semua artikel di FFI ini, kalau kamu tidak mau percaya itu urusanmu sendiri!

Capek aku....!

Randy wrote:cape deh kalau dibilang ayat-ayat setan

Memang ayat-ayat setan!

rosul adalah pemimpin yang sederhana dan bersahaja,maka dari itu semua sahabat bahkan non-muslim menghormati rosul kecuali yang ada kedengkian dalam hatinya,karena rosul juga memiliki sahabat yahudi yang membantu rosul ketika perang badar.

Itu khan menurut taqqiya dari ustad-ustadmu?
Coba kau minta bukti sahih dari ocehan-ocehan mereka, ada tidak?

Duladi wrote:QS 4:14
Dan sesiapa yang durhaka kepada Allah dan RasulNya dan melampaui batas-batas SyariatNya, akan dimasukkan oleh Allah ke dalam api Neraka, kekallah dia di dalamnya dan baginya azab seksa yang amat menghina.

QS 4:69
Dan barangsiapa yang menta'ati Allah dan Rasul(Nya), mereka itu akan bersama-sama dengan orang-orang yang dianugerahi ni'mat oleh Allah, yaitu: Nabi-nabi, para shiddiiqiin, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang saleh. Dan mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.

QS 58:5
Sesungguhnya orang-orang yg menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yg sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yg nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yg menghinakan.

Bukankah sangat jelas sekali kalau kalimat-kalimat di atas untuk kepentingan Muhammad? Dia minta dihormati, ditaati dan ditakuti.
Saya ulang kembali. Orang yang baik, tidak perlu berbuat demikian. Tapi Muhammad melakukannya. Ini ciri manusia ***** dan tidak berhikmat. Otaknya adalah otak psikopat narsis, tidak bijaksana dan idiot. Sepanjang sejarah, tidak pernah Tuhan memilih manusia narsis dan idiot sebagai penyampai firmanNya. Tetapi di abad ke-7 seorang manusia idiot dan narsis mengaku-ngakukan diri sebagai utusan Tuhan. Menjijikkan!

Randy wrote:semua ayat diatas adalah untuk ALLAH dan rosulnya memang salah satunya menjurus kepada muhammd karena muhammad adalah rosul ALALH, dan perlu diingat ayat itu berlaku untuk umat yang durhaka kepaa rosul ALLAH yang lain yaitu umat umat terdahulu yang menentang rosul ALLAH yang ALLAH turunkan kepada mereka,apakah ALLAH membiarkan orang -orang yang durhakah kepada rosul ALLAH dan ALLAH itu sendiri???sesungguhnya ALLAH maha adil.apakah ALLAH akan membiarkan firaun mengolok rosulnya,


Kalau kau bicara tentang hukuman Tuhan kepada Firaun, apakah itu dilakukan dengan tangan-tangan manusia yang pake pedang dan golok?

Apakah Firaun mati dengan cara kepala terpenggal atau jari-jari tangannya diiris-iris?

Apakah Firaun mati dengan cara kedua matanya dicungkil keluar dan kedua tangan dan kakinya dipotong kemudian dijemur di atas terik matahari di padang pasir?

apakah ALLAH akan membiarkan luth diolok umatnya,nuh diolok isterinya.dan lain sebagainya....

Kapan Lot diolok umatnya?
Itukan cerita nabimu yang *****, yang menceritakan kisah nabi-nabi seenaknya sendiri dengan memasukkan kisah-kisah tentang pengusiran dirinya agar dia mendapat simpati.

lantas neraka buat siapa????hanya pajangan.....
seperti kata yesus buah yang jelek akan dimasukkan kedalam api.

Kalau memang ada manusia yang diutus TUhan, maka setidak-tidaknya ada mujizat yang menyertainya. Dia tidak sekedar menjadi pajangan, tapi dia akan berbuat hal-hal yang bermanfaat bagi umat manusia, suatu misal menyembuhkan orang sakit, memberikan pengajaran kepada masyarakat tentang bagaimana cara hidup yang benar, bukannya malah menyerang sana menyerang sini, merampok, menjarah harta orang lain, hidup bergelimangan dengan seks, rebut istri anak angkatnya, rebut istri sahabatnya, rebut istri orang kafir, perkosa para tawanan wanita, dan berambisi menguasai seluruh dunia.

Nabimu itu gendeng, Nak! Baca baik-baik, nabimu itu sinting!!!!

Duladi wrote:Paulus bukan nabi, dia manusia biasa sama seperti saya.
Paulus tidak pernah mengklaim ucapan-ucapannya sebagai wahyu Jibril, atau ayat-ayat firman. Dia mengajar, sebagaimana Yesus mengajar. Dia menulis surat-suratnya, sebagaimana orang biasa menulis. Dia menyampaikan hikmatnya, sebagaimana orang-orang bijak menulis. Tidak ada klaim dari dirinya bahwa dia nabi dan dia tidak mengklaim tulisan-tulisannya sebagai ayat-ayat SUCI.

Randy wrote:lantas kamu menyebut tulisan paulus sebagai apa???apakah kamu menyebut tulisanya sebagai kitab suci?

Saya menganggapnya sebagai tulisan pengajaran biasa, sama seperti pengajaran nabi-nabi Israel, seperti nabi Daud atau nabi Sulaiman.

Randy wrote:kalau tidak,mengapa kamu lebih mengutamakan apa yang ditulis paulus ketimbang apa yang disabdakan yesus,kalau itu bukan ayat-ayat suci mengapa kamu harus mengabungkannya dengan injil,kenapa tak dipisahkan saja.

Kau tahu tidak, injil, taurat, amzal, zabur, semuanya ditulis oleh manusia. Dan definisi kitab suci yang benar bukanlah BUKU DEWA yang dikarang Tuhan, buku yang jatuh dari langit dan berisi 100% firman.
Justru definisi Kitab Suci yang diajarkan Islam adalah sebuah kesalahkaprahan, sebuah penyimpangan besar yang menggelikan dan sangat memalukan akibat dari ketidaktahuan dan kesoktahuan.
Last edited by Duladi on Thu Jul 12, 2007 12:48 pm, edited 3 times in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Wed Jul 11, 2007 12:59 pm

Duladi wrote:Tetapi Muhammad, si raja garong dan penjahat kelamin, mengaku dirinya nabi, mengatakan semua ucapannya berasal dari dikte malaikat Jibril dan membukukannya ke dalam sebuah kitab yang dia namakan Alquran, kemudian membual mengatakan salinannya juga ada di Lauh Mafudz.

Randy wrote:kamu harus mengetahui bagaimana sejarah pembukuan al-quran sebelum mengatakan apa yang tidak kamu ketahui,tapi kamu sepertinya sok tahu......

Aku tidak membahas sejarah pembukuannya, tapi membahas siapa pencipta ayat-ayat setan itu. Jangan mengalihkan perhatian.

Dari mana asalnya mushaf-mushaf yang dikumpulkan Abu Bakar dan Ustman kalau tidak berasal dari mulut dowernya Muhammad yang sinting itu?

Apakah lembar demi lembar Quranmu itu jatuh dari langit secara tiba-tiba?

Bukalah pikiranmu! Angan-angan kok dipelihara! *****!!!

apakah ada dalam alkitab kamu yang mengatakan kalau muhammad bukan nabi,ataukah kamu sering mengigkari seseorang yang alim dari kalangan kamu yang telah megatakan muhammad sebagai rosul terakhir...???

Sebelum kamu membuat persepsi untuk membenarkan Muhammad sebagai orang gila yang jadi nabi terakhir..... maka tengoklah dulu bagaimana kehidupan nabimu itu. Pantaskah dia nabi? Apakah bisa dipercaya bacotnya yang bau itu, yang semuanya keluar dari congornya sendiri, bukan dari mulut orang lain? Yang kesemuanya bila ditelaah adalah untuk memenuhi kebutuhan pribadinya?

Tidakkah kau mengerti maksudku? Mana nalarmu, Nak?
Kau selalu mengajak umat agama lain untuk menalar keimanan mereka, tapi kenapa nalarmu sendiri tidak bisa bekerja sewaktu diajak mengkritisi Muhammad si tukang perkosa dan pedofil ini?

Randy wrote:KITAB MATIUS: Ramalan Yesus tentang Nabi2 Palsu. [/color]

7:15. "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
7:16 Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
7:17 Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
7:18 Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
7:19 Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
7:20 Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

Dalam ayat 15 di atas, Yesus memperingatkan umatnya akan kedatangan nabi2 palsu sebelum dibangkitkannya Nabi Muhammad. Mereka akan menyamar sebagai "domba", maksudnya bahwa nabi2 palsu tersebut akan kelihatan seperti orang baik2, tetapi sesungguhnya hatinya jahat dan menyesatkan, yang dalam ayat di atas digambarkan seperti "serigala yang buas".

Dalam ayat 17 di atas, Yesus memberikan perumpamaan bahwa "setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik". Ini maksudnya bahwa setiap ajaran yang baik akan menghasilkan umat yang baik (banyak), sedang setiap ajaran yang tidak baik akan menghasilkan umat yang tidak baik (ditinggalkan orang).


Kau mengerti tidak sih, dengan apa yang dimaksud baik dan tidak baik?

Kalau pedomanmu pada banyaknya umat yang jadi pengikut, itu karena mereka telah ditipu. Sebagian besar Muslim di dunia tidak tahu kalau Muhammad manusia jahat, karena semua kisah bejat tentang Muhammad disembunyikan dan tidak diekspos besar-besar. Yang ditampakkan hanya kisah-kisah dongeng hasil rekayasa para ulama Islam untuk memberikan kesan Muhammad manusia terpuji dan baik hati.

Kau sendiri menjelaskan: Yesus memperingatkan umatnya akan kedatangan nabi2 palsu sebelum dibangkitkannya Nabi Muhammad. Mereka akan menyamar sebagai "domba", maksudnya bahwa nabi2 palsu tersebut akan kelihatan seperti orang baik2, tetapi sesungguhnya hatinya jahat dan menyesatkan, yang dalam ayat di atas digambarkan seperti "serigala yang buas".

Semua gambaran itu cocok pada diri Muhammad, nabi sintingmu itu.

Momed si keparat ini adalah serigala yang buas, tapi disangka oleh para pengikutnya hari ini sebagai domba.

Baca contoh kisah pembunuhan ibu dengan bayinya berikut ini disebabkan hanya lantaran dia menghina Momed.

Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4348
”Disampaikan oleh Abdullah Ibn Abbas:
Seorang pria buta punya seorang budak wanita yang sedang mengandung (bayi pria buta itu sendiri) dan budak ini suka mengolok-olok dan menghina sang Nabi. Ia melarang budak ini tapi budaknya tidak mau berhenti. Ia memarahinya, tapi budak itu tetap tidak meninggalkan tabiatnya. Suatu malam, budak itu mulai mencemooh sang Nabi dan menghinanya. Lalu pria itu mengambil sebuah pisau, menempelkannya di perut budak itu, lalu menusuknya, dan membunuhnya. Janinnya ke luar diantara kakinya berlumuran darah. Pagi harinya, sang Nabi diberitahu tentang hal ini. Dia mengumpulkan orang2nya dan berkata: Aku meminta dengan sangat demi Allah orang yang melakukan hal ini untuk berdiri mengaku. Pria buta itu lalu melompat dan dengan gemetar berdiri.
Dia duduk di sebelah sang Nabi dan berkata: Rasul Allah! Akulah majikan budak itu; ia seringkali menghina dan mengolok-olokmu. Aku melarangnya, tapi dia tidak berhenti, aku memarahinya, tapi dia tidak meninggalkan tabiatnya. Aku punya dua anak laki seperti mutiara dari budak perempuan ini, dan ia adalah kesayanganku. Kemaren malam, dia mulai lagi menghina dan mengolok-olok engkau. Lalu kuambil sebuah pisau, menempelkannya di perutnya, dan menusukkannya sampai aku membunuhnya.
Sang Nabi berkata: Oh jadilah saksi ini, tidak ada pembalasan yang perlu dibayar bagi darahnya”.


Randy wrote:Apakah Muhammad nabi palsu?

Tepat, Muhammad adalah nabi palsu. Dia seorang gila yang mengaku-ngaku sebagai nabi terakhir dan orang termulia, sebuah self proclaim yang lucu dan konyol.

Randy wrote:Jika Muhammad adalah nabi palsu, tentunya beliau tidak akan diikuti oleh banyak orang seperti sekarang ini,

Seperti sudah kita ketahui, ini akibat dari tipu dan fallacy.
Orang-orang Muslim kini tidak menyadari kalau Muhammad adalah bajingan tengik, penipu keparat. Hanya segelintir orang Arab dan Islam Fanatik saja yang tahu Muhammad itu brengsek, hanya saja mereka sudah seia-sekata dengan ajaran setannya, sehingga mereka kehilangan akal budi dan hati nuraninya. Ini sama seperti kesepahaman para pengikut Momed dengan nabinya ketika itu. Mereka senang bila diajak merampok, mereka girang bila diajak orgy, mereka girang bila diajak membunuh, mereka girang bila diajak memperkosa.

Randy wrote:tetapi akan ditinggalkan orang (ayat 18).

Kamu hendak membelokkan pemahaman rupanya, ya? Wahai anak setan!

Matius 7:18
Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.

Mana ada kata-kata: "akan ditinggalkan orang?"

Penekanan ayat di atas adalah: Pohon yang baik akan menghasilkan buah-buah (para pengikut) yang baik, sementara pohon yang tidak baik akan menghasilkan buah-buah (para pengikut) yang tidak baik pula.

Saat ini orang-orang Korea Utara percaya bahwa Kim Jung Il adalah semacam dewa, banyak orang yg memujanya, padahal manusia ini adalah seorang diktator yang kejam.

Suatu agama banyak pengikutnya bukan berarti agama itu benar, karena hal itu banyak sekali faktor penyebabnya. Salah satunya adalah karena ajaran bejat itu memang cocok dengan mereka, atau karena mereka telah mendapat pengetahuan yang menyesatkan tentang ajaran yang sebenarnya. Nabi busuk digembor-gemborkan sebagai nabi yang harum.

Randy wrote:Lebih jelas lagi dalam ayat 19, jika Muhammad adalah nabi palsu, maka ajarannya sudah dicampakkan dan tidak akan ada orang yang mempercayainya.


Matius 7:19
Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.

Ini gambaran tentang akhir zaman, di mana nabimu (pohon yang tidak baik itu) akan dicampakkan ke dalam api neraka.

Randy wrote:dan muhammad adalah pelengkap adn pembaharu kitab kitab sebelumnya,karena banyaknya ajaran yang sama seperti apa yang diajarkan yesus kepada muridnya dan umatnya.


O ya? Banyak ajaran yang sama antara Muhammad dengan Yesus?
*****!!!!!!

Coba kau temukan dalam ajaran Momed, kalau ada perintah ini:

"Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri."
"Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu"

Aku akan memberimu hadiah mobil BMW bila ada ajaran seperti itu dalam kitab sucimu.

Ketahuilah Nak, klaim tergoblokmu adalah mengatakan: Muhammad adalah pelengkap dan pembaharu kitab kitab sebelumnya,karena banyaknya ajaran yang sama seperti apa yang diajarkan yesus kepada muridnya dan umatnya

Wuahahahahahahahahahaha :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Sama ya? Mirip ya dengan ajaran nabi terdahulu? :lol: :lol:

Sedangkan dalam ayat 20, Yesus memberikan ciri2 tentang nabi yang akan datang, yaitu agar dilihat "dari buahnya", maksudnya dari ajaran dan umatnya. Dan terbukti umat Muhammad (Islam) berkembang pesat di dunia ini, sehingga dengan demikian Muhammad bukanlah nabi palsu, bahkan nabi yang sesuai dengan ramalan Yesus sebagaimana dimaksud dalam QS. 61:6 di atas.


Wuahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Ada masalah dengan OTAKMU, nak!
Kau tidak bisa mengartikan kata-kata "BUAH YG BAIK" rupanya!!!

Matius 7:20
Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.

Dalam sangkamu, kata "buah" dalam ayat itu adalah "jumlah pengikut yang banyak" ???? :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

Kalau jumlah pengikut paling banyak, berarti itu yang benar toh?

Coba kau cari referensi yang valid, tentang jumlah pengikut agama-agama di dunia ini, mana yang terbanyak!!!!!

Randy, anakku yang dogol, kata buah dalam ayat itu maksudnya adalah perbuatan.

bukti lain kalau paulus adalah nabi palsu itu:
72:11. Akan tetapi, awaslah olehmu jika kamu akan ditipu orang, karena sesungguhnya akan datang beberapa orang nabi yang palsu; mereka mengambil perkataanku dan mengotori injil."
72.13. Jawab Yesus, "Sesungguhnya, ia tidak akan datang pada masa kamu ini, tetapi ia akan datang kelak berbilang tahun di belakang kamu, yaitu pada waktu injilku ini dirusakkan dan hampir tidak terdapat lagi tiga puluh orang yang beriman.
72:15. Dan ia akan datang dengan membawa kekuatan yang besar untuk mengalahkan orang2 yang berbuat durhaka dan dia akan menghapuskan penyembahan berhala dari dunia."


dari ayat diats teranglah sudah siapa nabi palsu yang sudah dikabarkan oleh yesus,karena nabi muhammad membawa misi yang sama dan ajaran yang sama seperti apa yang diajarkan oleh yesus,tidak mungkin paulus membaw aajran yang sama dengan yesus karen aapa yang ditulis oleh paulus bukanlah seperti apa yang pernah diperintahkan oleh yesus,dengan demikian apa yang dibawa oleh apaulus adalah bukti pembangkangan yang nyata.


Randy percaya dengan Injil Barnabas? Tidak malukah kamu, Nak?
Injil itu baru ditulis pada kisaran abad 18. Pengarangnya juga orang Muslim sendiri, jadi tidak heran bila kitab itu mengarahkan para pembacanya kepada Muhammad si gila itu.

Suatu penelitian sejarah menunjukkan bahwa naskah asli dari Injil palsu ini muncul untuk pertama kali pada tahun 1709 dalam barang Craemer, seorang Penasehat Raja Prusia. Naskah ini diambil dari padanya dan disimpan di Perpustakaan Wina pada tahun 1738. Semua sarjana yang menelitinya mencatat bahwa sampul buku ini terbuat dalam gaya Timur karena itu mempunyai catatan pinggir dalam bahasa Arab.

kalau umat kristen apakah mereka menyembah Tuhan????atau apakah Tuhan itu hanya sebagai pajangan, pasti semua akan ada masanya dimana islam akan menguasai bumi.....

Ini bukti kalau Islam bukan agama, tapi sebuah gerakan sosial untuk menjajah seluruh bangsa atas nama DEWA ARAB.

"Islam akan menguasai bumi....."

Sebuah kalimat yang menyeramkan, untaian kata-kata dari setan si Iblis.

Seperti yang dinubuatkan dalam kitab Kristen:

Wahyu 13
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. (666 = Muhammad)

Kelak pada akhir zaman, Islam (=Iblis) akan menguasai dunia untuk sementara waktu dan setelah itu dihukum Tuhan.

Wahyu 20:
7 Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, Iblis akan dilepaskan dari penjaranya,
8 dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut.
9 Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka,
10 dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Randy wrote:ALLAH berfirman dalam alquran bahwa beberapa tujuan diciptakan manusia itu diantaranya;

addzariyat;
56. Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepada-Ku.


Ucapan Momed kok dipercaya!

Lagian apa seperti itu tujuan TUHAN yg Agung Pribadinya dalam menciptakan manusia? Memang Tuhan itu PRIBADINYA mirip MOMED yang gemblung dan narcist?

TUHAN yg Sejati terlalu suci dan terlalu mulia untuk mengucapkan kata-kata menjijikkan seperti yang diucapkan Momed di atas.

Randy wrote:Paulus dalam hal ini telah, bahkan beberapa kali dengan bangganya mengatakan dirinya rasul, rasul yang dipanggil oleh Allah, bahkan Paulus itu hakekatnya Kristus. Kita baca misalnya dalam tulisan atau pengakuannya pada:

I Korintus 1:1 bunyinya: dari Paulus, yang dengan kehendak Allah dipanggil menjadi rasul Kristus Yesus.


Kata "rasul" sebelumnya tidak dikenal dalam dunia Arab.
Kata yang ditiru oleh Muhammad sebenarnya berasal dari kata Yunani, "Apostolos" yang artinya Utusan Tuhan.

Dalam hal ini, Paulus mengaku diri sebagai utusan Yesus, untuk memberitakan kabar keselamatan yang diajarkan Yesus. Dia tidak mentang-mentang menyatakan dirinya sebagai manusia termulia, memuji-muji diri sendiri seperti yang diucapkan si gila Muhammad:

Quran 33:21
"Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah."

Sahih Muslim, Buku 030, No. 5655
Abu Huraira melaporkan Rasul berkata: Aku akan jadi yg terunggul di antara keturunan Adam di hari Kebangkitan dan aku akan jadi perantara pertama dan yg pertama yg doa syafaatnya akan diterima (oleh Allah).

Randy wrote:pernah bang duladi tulis;nabi=penyampai firman dan rosul utusan;
lantas maksud ini ?????

KITAB YOHANES: Firman.

1:1. Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.
1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.

tolong penjelasan bang duladi.


Itu tulisan kesaksian Yohanes, salah seorang murid Yesus.
Dia mengatakan itu, karena dia telah mendapat penglihatan di pulau Patmos perihal kemuliaan Yesus sebagai Tuhan yg datang sebagai Raja di dunia yang akan datang. Ini sesuai dengan janji Yesus kepada Yohanes:

Lukas 9:27
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Kerajaan Allah."

Yohanes 21:
21 Ketika Petrus melihat murid itu (Yohanes), ia berkata kepada Yesus: "Tuhan, apakah yang akan terjadi dengan dia ini?"
22 Jawab Yesus: "Jikalau Aku menghendaki, supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu. Tetapi engkau: ikutlah Aku."
23 Maka tersebarlah kabar di antara saudara-saudara itu, bahwa murid itu tidak akan mati. Tetapi Yesus tidak mengatakan kepada Petrus, bahwa murid itu tidak akan mati, melainkan: "Jikalau Aku menghendaki supaya ia tinggal hidup sampai Aku datang, itu bukan urusanmu."
24 Dialah murid, yang memberi kesaksian tentang semuanya ini dan yang telah menuliskannya dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu benar.

Kalau Yohanes yang hidup di abad pertama menyatakan kesaksiannya bahwa Yesus adalah penjelmaan Firman Allah, maka saya lebih percaya kesaksian Yohanes ketimbang kesaksian nabi kupretmu yang hidup di abad ke-7. Tahu apa dia tentang Yesus? Momed tidak kenal dengan nabi yang bernama Yesus, yang dia tahu cuma Isa. Isa tidak sama dengan Yesus. Isa adalah nabi kayalannya Momed yang disangka Yesus.

ALHAMDULILLAH bang duladi jujur lagi ketika,bang duladi sudah mengakui kalau tidak ada permintaan yesus untuk disembah bang duladi jujur lagi kalau yesus itu hanyalah manusia biasa,

Tepat katamu, bahwa Yesus adalah manusia biasa, dia bukan siluman, atau kolor ijo. Yesus adalah manusia biasa secara badani, itulah sebabnya dia bisa mati.

Duladi wrote:Tapi coba bandingkan dengan ini:

QS 64:12
Dan taatlah kamu kepada Allah serta taatlah kepada Rasulullah; maka kalau kamu berpaling (enggan taat, kamulah yang akan menderita balasannya yang buruk), kerana sesungguhnya kewajipan Rasul Kami hanyalah menyampaikan (perintah-perintah) dengan jelas nyata.

Kata-kata di atas diucapkan Muhammad untuk menegaskan dirinya adalah RASUL UTUSAN ALLAH. Bukankah ini konyol? Kapan Allah Sang Dewa Bulan bersabda kepada Muhammad? Siapa yang menjadi saksinya?


Randy wrote:udah kubilang berapa kali ehhh malah dibilang ayat syaitan dan sebagainya
dulll......gini aja seorang kepala sekolah mana ditahu dia seorang kepala sekolah kalau tidak memperkenalkan diri atau diperkenalkan,

Coba kau simak bagaimana nabi-nabi di Israel.
Apakah mereka diam-diam berseru-seru kepada orang sekelilingnya, "Hai, aku adalah utusannya Tuhan! Kau harus beriman kepadaku, atau kupenggal kepalamu!"

Carilah dalam Bibel mulai dari Kitab Kejadian sampai Kitab Wahyu bila ada nabi Israel yang perangainya kayak orang sinting itu!

seorang anak smp 3 tidak akan diketahui dia anak smp 3 kalau tidak memperkenalkan atau diperkenalkan,seorang rosul tidak aakn dikenal rosul dan nabi kecuali dia diperkenalkan atau memperkenalkan diri.

Anak SMP ya anak SMP. Dia cukup pakai baju seragam SMP, gak perlu bilang, "Hei, aku anak SMP!" Orang sudah tahu.

Bila seseorang dipilih TUHAN untuk menjadi penyampai firmanNya, cukup dia tunjukkan dengan firman-firman Tuhan dan mujizat yang Tuhan berikan kepada dirinya sebagai bukti agar dia tidak dituduh menipu.

Tidak ada firman Tuhan yang isinya klaim-klaim bahwa "Hei, aku adalah Utusan Allah, percayalah kepadaku, atau gua mampusin Lu!"

Ini firman Tuhan atau kata-kata manusia gendeng?

Momed bilang:
"Kau harus beriman kepada Allah dan RasulNya."
"Kau tidak boleh menentang Allah dan RasulNya"
"Kau tidak boleh durhaka kepada Allah dan RasulNya"
"Kau harus patuh pada Allah dan RasulNya".

Tahukah apa maksudnya kalimat-kalimat di atas?

Supaya Momed dipatuhi dan tidak boleh ditentang!
Bukankah dari contoh ini saja mestinya kamu merasa curiga kalau ini tipu-tipunya Momed?

Sebagai perbandingan, carilah dalam Bibel mulai kitab pertama sampai kitab terakhir, adakah firman Tuhan yang bunyinya:

"Kalian harus patuh pada TUHAN & Musa."
"Kalian tidak boleh menentang TUHAN & Ibrahim."
"Kalian harus beriman kepada TUHAN & Daud."
"Barangsiapa menentang TUHAN & Paulus, akan dipenggal kepalanya."
"Barangsiapa mengingkari TUHAN & Paulus, niscaya hidupnya akan dilaknat dan di akhirat menjadi bahan bakar neraka."
"Siapa saja yang ingkar kepada TUHAN & Paulus, adalah kafir dan penghuni neraka jahanam."

Akan kuberi hadiah 1 unit mobil BMW kalau kau bisa temukan model firman ataupun ucapan-ucapan Nabi dalam Bibel yang seperti itu!!!!!

sungguh laknat ALLAH terhadap orang yang menyebar fitnah;
tentang dewa bulan;

Coba tengok simbol apa yang ada di atap mesjid?
Kenapa simbol bulan sabit kadang diganti dengan tulisan "ALLAH"?
Itu artinya, "ALLAH" = "bulan sabit"
Sama seperti umat Kristen yang memberi simbol salib kepada Yesus, artinya Yesus = salib.
Begitu pula "ALLAH" = BULAN SABIT

Selain itu, tengoklah pula simbol apa yang ada di dahi patung Dewa Hindu? Bulan Sabit.

jadi, "ALLAH SWT" = DEWA BULAN.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Wed Jul 11, 2007 4:35 pm

Randy wrote:zamanya beda dul....dulu zamanya mencari daerah kekuasaan semua bangsa-bangsa didunia melakukan hal yang serupa,apakah umat islam mau dijajah jelas tidak dul......islam mempertahankan diri dari semua itu dengan melakuakan hal yang sama yaitu penguasaan daerah.

***** ya *****, tapi kok tambah lama tambah parah ya kayaknya otakmu?

Siapa yang hendak menjajah Arab?
Arab sebuah daerah padang pasir begitu, tidak ada bangsa satu pun yang tertarik untuk mencaploknya.

Dimulai dari imperium Mesir (1300SM), Imperium Asyiria (650SM), Imperium Babel (600SM), Imperium Persia (450SM), Imperium Yunani (300SM) hingga Imperium Romawi tak ada satupun yang berminat untuk menguasai ARAB.

Perang Mut’ah dan Perang Tabuk juga dimulai oleh muslim yg akhirnya menghancurkan Romawi.

Kalau kamu punya referensi sahih yang menceritakan kerajaan Islam Arab diserang oleh kerajaan Kristen/Kafir postingkan di sini!

Jangan berkoar-koar saja dengan mulut dower seperti nabimu yang dower!

Aku ulangi kembali tulisanmu:

apakah umat islam mau dijajah jelas tidak dul......islam mempertahankan diri dari semua itu dengan melakuakan hal yang sama yaitu penguasaan daerah

Berikan kepadaku BUKTI KATA-KATA DOWERMU!

Randy wrote:.....dan hampir semua itu adalah bekal....dalam menghadapi musuh
ingat ketika daerah prancis dan sekitarnya masih berupa desa justru spanyol(telah menjadi daerah kekuasaan islam)sudah menjadi daerah yang maju pada masa islam pada saat itu.


Berikan referensi sahihnya, SPANYOL menjadi daerah yang maju setelah dicaplok Islam atau sebelum dicaplok Islam SPANYOL sudah merupakan daerah yang maju? Jangan asal klaim saja!!!

Sama seperti klaim-klaim ***** kalian yang menyatakan para ilmuwan Iran, Irak dan Turki adalah orang-orang Islam yang hebat, padahal sebelum menjadi Islam mereka memang sudah menjadi ilmuwan!!!!!! Jadi pintarnya mereka bukan karena Islam, tapi Islam membangga-banggakannya sama seperti Islam mengklaim Taj-Mahal sebagai bukti kehebatan budaya Islam, padahal itu Islam yang merebutnya.

Dasar Islam-Islam keparat!!!!
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby charles-mattel » Wed Jul 11, 2007 4:58 pm

gile bener, ada orang yang nggak punya logika macem bang randy tapi berani banyak omong
bravo buat bang duladi
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby freak » Thu Jul 12, 2007 2:52 am

Yup, si randy bisanya cuman mbacot tentang Ketuhanan Yesus aje tapi ga bisa buktiin ajaran Yesus sesat. Liat tuh bang Duladi udah menelanjangi nabi palsumu itu. Paling kaga si randy secara ga langsung udah ngakuin kalo Yesus adalah jalan yang lurus supaya diikuti. Bagus nak..

Kalo gue muslim, gue pasti udah murtad baca postingan bang Dul..
User avatar
freak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby Phoenix » Thu Jul 12, 2007 4:17 am

Kalau gue muslim, gue bakalan langsung PM si randy:

MENDING ELO MINGKEM RAND!! TAMNBAH BIKIN RUNYAM LU! MALU-MALUIN AJE!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users