. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Agama dari masa ke masa...

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Agama dari masa ke masa...

Postby spongbob83 » Sat Mar 08, 2008 4:17 am

wahai semua manusia....
:idea: cobalah berfikir.... sejarah munculnya agama...
samawi... hindu.... buidha.... kristen ... Islam
dari tahun kemunculannya membuktikan tentang kesempurnaanya...
tetapi tidak ada pemaksaan dalam beragama... bahkan di negara ini ada kebebasan beragama...
ambilah perumpamaan os dari komputer.. bukankah ada masa DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... winvista....
win??... bukankah suatu OS itu penyempurnaan dari OS sebelumnya... tetapi bukankah tidak ada paksaan untuk menggunakannya.. betul? :?:
semua OS pasti memiliki standar spesifikasi hardware yang dibutuhkan...
bagaimana mungkin P486 akan dipaksa menggunakan OS vista....
mungkinkah juga PCore2Duo hanya akan diisi Win98.... percuma kan... begitu pula kalo ada yang sampai tidak bisa memahami ISLAM secara yakin... itu berarti karena memang Hardwarenya tidak memungkinkan.. karena ISLAM bagaikan OS yang paling sempurna...
TElah Jelas dalam Qur'an bahwa Islam adalah agama yang sempurna...
tidak ada salahnya menggunakan masing2 OS (AGAMA) karena harus diukur tingkat HARDWARE(AKAL) masing2... yang paling penting tujuan kita menggunakan OS tersebut tercapai... trus bagaimana yang atheis... ibarat komp tanpa OS.... Musiumkan saja... :lol:
spongbob83
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Thu Mar 06, 2008 8:24 pm
Location: CenterMind

Re: Agama dari masa ke masa...

Postby midgard » Sat Mar 08, 2008 4:30 am

spongbob83 wrote:wahai semua manusia....
:idea: cobalah berfikir.... sejarah munculnya agama...
samawi... hindu.... buidha.... kristen ... Islam
dari tahun kemunculannya membuktikan tentang kesempurnaanya...
tetapi tidak ada pemaksaan dalam beragama... bahkan di negara ini ada kebebasan beragama...
ambilah perumpamaan os dari komputer.. bukankah ada masa DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... winvista....
win??... bukankah suatu OS itu penyempurnaan dari OS sebelumnya... tetapi bukankah tidak ada paksaan untuk menggunakannya.. betul? :?:
semua OS pasti memiliki standar spesifikasi hardware yang dibutuhkan...
bagaimana mungkin P486 akan dipaksa menggunakan OS vista....
mungkinkah juga PCore2Duo hanya akan diisi Win98.... percuma kan... begitu pula kalo ada yang sampai tidak bisa memahami ISLAM secara yakin... itu berarti karena memang Hardwarenya tidak memungkinkan.. karena ISLAM bagaikan OS yang paling sempurna...
TElah Jelas dalam Qur'an bahwa Islam adalah agama yang sempurna...
tidak ada salahnya menggunakan masing2 OS (AGAMA) karena harus diukur tingkat HARDWARE(AKAL) masing2... yang paling penting tujuan kita menggunakan OS tersebut tercapai... trus bagaimana yang atheis... ibarat komp tanpa OS.... Musiumkan saja... :lol:


mana ada OS yg enggak di ganti2x ?
kalau Yahudi di ganti Kristen, dlm waktu ... katakanlah 2000th, lalu Kristen, di ganti islam, dlm waktu 600th ... dlm waktu 1400th, agama apa yg mengantikan islam ?

tidak ada paksaan dlm beragama ... kenapa yg murtad dari islam di kejar2x ?

terus, anehnya, agama yg lebih sempurna datang (untuk menghilangkan poligami yg di islam, kawin dng anak kecil, dsb) ... eh, malah OS ini ingin di hilangkan dari pasar ... aneh enggak sih ?

pernah enggak mikir, kenapa anda tidak mau menerima lia eden/ahmadiya sbg nabi ? krn hardware anda tidak memungkinkan ? udah pol gitu :)
kalau hardware anda tidak memungkinkan, siapa yg salah ? :)

kok di masukin pengumuman sih ?
admin, tolong masukkin ke sampah aja ... supaya next time, bisa lebih terartur gitu ...
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Re: Agama dari masa ke masa...

Postby santri gagal » Sat Mar 08, 2008 4:35 am

spongbob83 wrote:wahai semua manusia....
:idea: cobalah berfikir.... sejarah munculnya agama...
samawi... hindu.... buidha.... kristen ... Islam
dari tahun kemunculannya membuktikan tentang kesempurnaanya...
tetapi tidak ada pemaksaan dalam beragama... bahkan di negara ini ada kebebasan beragama...
ambilah perumpamaan os dari komputer.. bukankah ada masa DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... winvista....
win??... bukankah suatu OS itu penyempurnaan dari OS sebelumnya... tetapi bukankah tidak ada paksaan untuk menggunakannya.. betul? :?:
semua OS pasti memiliki standar spesifikasi hardware yang dibutuhkan...
bagaimana mungkin P486 akan dipaksa menggunakan OS vista....
mungkinkah juga PCore2Duo hanya akan diisi Win98.... percuma kan... begitu pula kalo ada yang sampai tidak bisa memahami ISLAM secara yakin... itu berarti karena memang Hardwarenya tidak memungkinkan.. karena ISLAM bagaikan OS yang paling sempurna...
TElah Jelas dalam Qur'an bahwa Islam adalah agama yang sempurna...
tidak ada salahnya menggunakan masing2 OS (AGAMA) karena harus diukur tingkat HARDWARE(AKAL) masing2... yang paling penting tujuan kita menggunakan OS tersebut tercapai... trus bagaimana yang atheis... ibarat komp tanpa OS.... Musiumkan saja... :lol:


artine si lia eden & musadeq lebih sempurna drpd si momed, bozz?? :lol:
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby spongbob83 » Sat Mar 08, 2008 4:53 am

Muhammad alah nabi terakhir.... tidak ada nabi sesudahnya.... karena islam adalah agama yang sempurna.....kalian hanya memandang SAW dari satu sisi saja(negatife thok).... cobalah memandang dari sisi lain... tetapi kalian tidak akan bisa.. dan tidak akan pernah bisa...kecuali dengan rahmatNya.... kenapa minta dihapus ke sampah... takut ya....
spongbob83
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Thu Mar 06, 2008 8:24 pm
Location: CenterMind

Postby spongbob83 » Sat Mar 08, 2008 5:01 am

kalo salah kamar maaf.. om mod...
spongbob83
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Thu Mar 06, 2008 8:24 pm
Location: CenterMind

Postby midgard » Sat Mar 08, 2008 5:12 am

spongbob83 wrote:Muhammad alah nabi terakhir.... tidak ada nabi sesudahnya.... karena islam adalah agama yang sempurna.....kalian hanya memandang SAW dari satu sisi saja(negatife thok).... cobalah memandang dari sisi lain... tetapi kalian tidak akan bisa.. dan tidak akan pernah bisa...kecuali dengan rahmatNya.... kenapa minta dihapus ke sampah... takut ya....


kenapa lia eden di masukin penjara ... takut ya ... lha itu baru pertanyaan benar ...

tapi, si mod baik hati tuh, di pindahin ke topik yg bener ...

anda hanya memandang lia eden, ahmadiyyah, dari satu sisi saja(negatife thok).... :) coba pandang dari sisi lain ... tetapi kalian tidak akan bisa.. dan tidak akan pernah bisa...kecuali dengan rahmatNya :) :) :)
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby spongbob83 » Sat Mar 08, 2008 5:17 am

wuiiiihhhhhh bisane copy paste edit dikit...wukakakak ...lucu tur saru... debat yang bener to om...
spongbob83
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Thu Mar 06, 2008 8:24 pm
Location: CenterMind

Postby midgard » Sat Mar 08, 2008 5:34 am

spongbob83 wrote:wuiiiihhhhhh bisane copy paste edit dikit...wukakakak ...lucu tur saru... debat yang bener to om...


emang, argument anda lucu sih ...
anda bagaikan anak kecil ... mungkin dng membalikkan kata2x anda sendiri, anda bisa lebih ngerti gitu :) :)

anda menyuruh kita2x berpikir, tahun kemunculan suatu agama membuktikan kesempurnaan ... - ini adalah argument yg sangat lucu ...

daripada saya memberikan list2x ketidak sempurnaan islam, spt 'nabi' mengawini anak kecil, yg lebih tidak sempurna drpd agama2x sebelomnya ... saya balikkan aja ke agama yg lebih 'sempurna', yaitu lia eden :)


anda menyuruh kita2x melihat sisi lain ... sebagian besar dari kita udah melihatnya, waktu debat dng muslim2x di sini ...

pertanyaannya: maukah anda melaksanakan saran anda sendiri ?
kalau anda tidak mau melakukan saran anda sendiri, ngapain kita2x ngikuti saran anda ?

dng membalikkan pernyataan ke anda sendiri ... anda bisa merasakan kelucuan dari pernyataan anda ini ...
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby spongbob83 » Sat Mar 08, 2008 5:42 am

oke... saya mungkin kalah dalam adu argument tetapi ini bukanlah menunjukkan bahwa Islam kalah... karena saya tidak ahli debat.. saya akan belajar lagi...
spongbob83
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Thu Mar 06, 2008 8:24 pm
Location: CenterMind

Postby midgard » Sat Mar 08, 2008 5:49 am

spongbob83 wrote:oke... saya mungkin kalah dalam adu argument tetapi ini bukanlah menunjukkan bahwa Islam kalah... karena saya tidak ahli debat.. saya akan belajar lagi...


saya setuju .. "kekalahan" seseorang tidak menunjukkan yg di percayai itu salah ...
bolehkah saya balik argument ini :) :) :)

saya juga bukan ahli debat ... :)
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Postby spongbob83 » Sat Mar 08, 2008 5:53 am

boleh... ndak dilarang kok.. saya bukan golongan islam radikal, emosional, bakar sana, bakar sini....
spongbob83
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Thu Mar 06, 2008 8:24 pm
Location: CenterMind

Postby midgard » Sat Mar 08, 2008 6:24 am

spongbob83 wrote:boleh... ndak dilarang kok.. saya bukan golongan islam radikal, emosional, bakar sana, bakar sini....


kalau anda bilang kekalahan tidak menunjukkan bahwa islam (atau apapun yg di percayai itu salah), maka jangan marah, kalaupun orang2x di sini kalah argument, masih tidak percaya islam itu benar :) :)

kekalahan dng debat, memang tidak menunjukkan argument itu salah ...
saya setuju sekali ...
... lalu, enggak ada orang yg pindah pendapat dong :)

maka, saran saya: belajarlah, galilah, bukalah pikiran, lihat dari sudut yg lain juga dan kalau sampai akhirnya kepercayaan itu tidak bisa di bela lagi, jangan di bela2x lagi ...

selamat datang di forum ini, moga2x anda betah ... atau belajar, dan kapan2x balik lagi ...
User avatar
midgard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1610
Joined: Fri Jun 30, 2006 7:33 am

Re: Agama dari masa ke masa...

Postby Phoenix » Sat Mar 08, 2008 7:45 am

spongbob83 wrote:wahai semua manusia....
:idea: cobalah berfikir.... sejarah munculnya agama...
samawi... hindu.... buidha.... kristen ... Islam
dari tahun kemunculannya membuktikan tentang kesempurnaanya...
tetapi tidak ada pemaksaan dalam beragama... bahkan di negara ini ada kebebasan beragama...
ambilah perumpamaan os dari komputer.. bukankah ada masa DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... winvista....
win??... bukankah suatu OS itu penyempurnaan dari OS sebelumnya... tetapi bukankah tidak ada paksaan untuk menggunakannya.. betul? :?:
semua OS pasti memiliki standar spesifikasi hardware yang dibutuhkan...
bagaimana mungkin P486 akan dipaksa menggunakan OS vista....
mungkinkah juga PCore2Duo hanya akan diisi Win98.... percuma kan... begitu pula kalo ada yang sampai tidak bisa memahami ISLAM secara yakin... itu berarti karena memang Hardwarenya tidak memungkinkan.. karena ISLAM bagaikan OS yang paling sempurna...
TElah Jelas dalam Qur'an bahwa Islam adalah agama yang sempurna...
tidak ada salahnya menggunakan masing2 OS (AGAMA) karena harus diukur tingkat HARDWARE(AKAL) masing2... yang paling penting tujuan kita menggunakan OS tersebut tercapai... trus bagaimana yang atheis... ibarat komp tanpa OS.... Musiumkan saja... :lol:


Lebih aneh lagi masak babi yang udah halal diharamkan lagi

Lebih aneh lagi, udah dianjurkan monogami, eh disuruh poligami

Lebih aneh lagi, udah pake hukum kasih, eh disuruh balik lagi pake hukum rajam

Emang si mamad nabi??? NGAKAK DOT COM!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Agama dari masa ke masa...

Postby Sashimi » Sat Mar 08, 2008 8:14 am

spongbob83 wrote:TElah Jelas dalam Qur'an bahwa Islam adalah agama yang sempurna...


maklum aja bang, tukang kecap di mana2 kan pasti ngakunya kecap nomer 1, sama seperti muhammad

yang pinter pasti bisa mikir, kalo emang islam agama yang sempurna, kok kelakuan nabinya jauh dari sempurna?, alhamdulilah berkat FFI, semua muslim2 KTP bisa di sadarkan dari ketidaktahuan mereka akan kelakuan garong berkedok nabi
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Jeleme_Lengeh » Thu Apr 17, 2008 11:46 pm

spongbob83 wrote:Muhammad alah nabi terakhir.... tidak ada nabi sesudahnya.... karena islam adalah agama yang sempurna.....kalian hanya memandang SAW dari satu sisi saja(negatife thok).... cobalah memandang dari sisi lain... tetapi kalian tidak akan bisa.. dan tidak akan pernah bisa...kecuali dengan rahmatNya.... kenapa minta dihapus ke sampah... takut ya....


Katanya muhammad adalah manusia yang sempurna. Kok ada kelemahannya?
Jeleme_Lengeh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 122
Joined: Fri Apr 04, 2008 10:24 pm

Postby openyourmind » Fri Apr 18, 2008 9:40 am

islam agama paling sempurna???

Kaga percaya ah!!!
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: Agama dari masa ke masa...

Postby osho » Fri Apr 18, 2008 12:32 pm

spongbob83 wrote:ambilah perumpamaan os dari komputer.. bukankah ada masa DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... winvista....

sekarang kamu pilih dulu...
Islam itu sekarang apa....
silahkan anda Klaim dulu mana yang kamu maksud Islam itu..
DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... atau winvista.?
:lol:
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby JIA » Fri Apr 18, 2008 2:59 pm

spongbob83 wrote:Muhammad alah nabi terakhir.... tidak ada nabi sesudahnya.... karena islam adalah agama yang sempurna.....kalian hanya memandang SAW dari satu sisi saja(negatife thok).... cobalah memandang dari sisi lain... tetapi kalian tidak akan bisa.. dan tidak akan pernah bisa...kecuali dengan rahmatNya.... kenapa minta dihapus ke sampah... takut ya....


woi gue baru disini tapi ada banyak thread yang diforum ini yang bisa menjawab pernyataan tolol lu diatas, makanya jalan-jalan dulu sebelum buka topik dasar onta..........

BTW agama yang sempurna, sempurna dari mana om........
agama yang menganggap wanita seperti anjing pudel...
agama yang nabi besar nya nepsong lihat anak umur 9 tahun............
agama yang mengharuskan memotong leher orang yang tidak siman....
agama yang supaya masuk surga harus muterin batu hitam bekas tempat prostitusi....
agama yang membawa teror dizaman modern yang kalo didengar orang diluar islam kebayangnya ninja hitam bawa ak47..................
agama yang membawa perang diabad ke 21, setelah Nazisme dan Komunisme runtuh....
agama yang kalo musnah dari muka bumi akan membawa kedamaian bagi seluruh umat manusia.................


ada yang mo nambahin agama yang katanya sempurna ini............
User avatar
JIA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 198
Joined: Wed Apr 16, 2008 12:04 pm

Re: Agama dari masa ke masa...

Postby RektaltubE » Fri Apr 18, 2008 3:56 pm

spongbob83 wrote:wahai semua manusia....
:idea: cobalah berfikir.... sejarah munculnya agama...
samawi... hindu.... buidha.... kristen ... Islam
dari tahun kemunculannya membuktikan tentang kesempurnaanya...
tetapi tidak ada pemaksaan dalam beragama... bahkan di negara ini ada kebebasan beragama...
ambilah perumpamaan os dari komputer.. bukankah ada masa DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... winvista....
win??... bukankah suatu OS itu penyempurnaan dari OS sebelumnya... tetapi bukankah tidak ada paksaan untuk menggunakannya.. betul? :?:
semua OS pasti memiliki standar spesifikasi hardware yang dibutuhkan...
bagaimana mungkin P486 akan dipaksa menggunakan OS vista....
mungkinkah juga PCore2Duo hanya akan diisi Win98.... percuma kan... begitu pula kalo ada yang sampai tidak bisa memahami ISLAM secara yakin... itu berarti karena memang Hardwarenya tidak memungkinkan.. karena ISLAM bagaikan OS yang paling sempurna...
TElah Jelas dalam Qur'an bahwa Islam adalah agama yang sempurna...
tidak ada salahnya menggunakan masing2 OS (AGAMA) karena harus diukur tingkat HARDWARE(AKAL) masing2... yang paling penting tujuan kita menggunakan OS tersebut tercapai... trus bagaimana yang atheis... ibarat komp tanpa OS.... Musiumkan saja... :lol:


INI YANG NGEPOST JELAS-JELAS OTAK DITARUH DI PANTAT
:butthead: PASTINYA...

APA COBA MAKSUDNYA OS vs AGAMA

TAPI SATU HAL MUSLIM SELALU NGOMONG ANTI YAHUDI, ANTI AMERIKA, ANTI BARAT NAH TAPI SELALU MAKAI BARANG-BARANG BUATAN MEREKA CAPEK DUECHHHHHHHH...SALAH SATUNYA YAH KOMPUTER HARDWARE/SOFTWARE


:finga: :finga: :finga:
RektaltubE
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Sun Apr 06, 2008 4:28 pm

Re: Agama dari masa ke masa...

Postby Busman » Sun Apr 20, 2008 1:56 am

osho wrote:
spongbob83 wrote:ambilah perumpamaan os dari komputer.. bukankah ada masa DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... winvista....

sekarang kamu pilih dulu...
Islam itu sekarang apa....
silahkan anda Klaim dulu mana yang kamu maksud Islam itu..
DOS... win311... win95.... win98.... win2000.... winxp... atau winvista.?
:lol:


kita tunggu saja si muslim satu ini memilih yang mana :lol:
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users