. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Agama apa yang paling benar .....

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby Duladi » Fri Aug 28, 2009 10:25 am

Duladi wrote:
Apa maksud dari pertanyaan itu? Apakah itu berarti Sdr Lindu sudah sadar sekarang kalau Islam agama yang tidak benar?

Semua agama benar, kecuali Islam. Kalau sampeyan ingin tahu agama apa yang "paling" benar, sudah tentu setiap agama akan mengklaim dirinya sebagai yang paling benar untuk menarik pengikut. Pertanyaan di atas sebenarnya pertanyaan frustasi dari seorang muslim yang sudah mulai sadar akan kepalsuan Islam sebagai agama.


RyoBapt wrote:@mbah duladi
menurut mbah agama islam tidak benar...
gini aj dech pertanyaan buat mbah: coba sebutkan 1 agama yg paling benar?? ini harus dari hati mbah loh...AWAS KALO BOHONG..!!!
biar gw belajar sekalian sama mbah...
:green:


Semua agama, kecuali Islam (dan aliran sesat pemuja setan), adalah benar, karena tidak mengajarkan hal-hal biadab dan amoral sebagaimana Islam dan aliran setan.

Kalau sampeyan ingin tahu, mana agama yang paling benar di antara agama-agama yang benar?
Silakan saja sampeyan ke forum-forum agama masing-masing. Kalau sampeyan ingin tahu Kristen, silakan ke forum Kristen. Kalau sampeyan ingin tahu Buddha, silakan ke forum Buddha. Demikian pula kalau sampeyan ingin belajar Konghucu, Taoisme, Hindu, atau yang lainnya, sampeyan bisa bertanya langsung ke forum-forum bersangkutan.

Di FFI ini, adalah tabu, bila menyebutkan secara sepihak mana agama yang PALING benar di antara agama-agama yang benar.
FFI tidak membela atau mengunggulkan salah satu agama benar. FFI hanya berusaha memberitahu kepada publik bahwa Islam adalah bukan agama dan sudah seharusnya disingkirkan dari daftar agama.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby LinduA » Fri Aug 28, 2009 10:45 am

Duladi wrote:
Apa maksud dari pertanyaan itu? Apakah itu berarti Sdr Lindu sudah sadar sekarang kalau Islam agama yang tidak benar?

Semua agama benar, kecuali Islam. Kalau sampeyan ingin tahu agama apa yang "paling" benar, sudah tentu setiap agama akan mengklaim dirinya sebagai yang paling benar untuk menarik pengikut. Pertanyaan di atas sebenarnya pertanyaan frustasi dari seorang muslim yang sudah mulai sadar akan kepalsuan Islam sebagai agama.


Duladi bisa berbahasa Indonesia yang benar atau nggak ya???????? Pikir yang baik.
Yang namanya "yang paling" itu hanya ada satu. Mana ada "yang paling" itu banyak?
LinduA
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1383
Joined: Tue Sep 09, 2008 1:48 pm
Location: Indonesia

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby kutukupret » Fri Aug 28, 2009 1:01 pm

LinduA wrote:Duladi bisa berbahasa Indonesia yang benar atau nggak ya???????? Pikir yang baik.
Yang namanya "yang paling" itu hanya ada satu. Mana ada "yang paling" itu banyak?


Pokoknya yang ada Cinta Kasih atau Welas Asih banyak, Kalau agama yang mengajarkan QiSOS cuman Satu.
Inikah hanya satu agama yang anda maksudkan ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby Om Girang » Fri Aug 28, 2009 1:48 pm

Lindu Aji wrote:Masih banyak neter2 Muslim yang mau menanggapi di FFI. Tetapi, netter2 non Muslim di FFI? Lari semua.

Jangan dibalik-balik gitu ah!
Lindu Aji wrote:Agama apa yg paling benar?

Ryobapt wrote:Mbah duladi, menurut mbah, agama islam tidak benar? Gini aj dech pertanyaan buat mbah, coba sebutkan 1 agama yg paling benar??? Ini harus dari hati Mbah loh...!!! Awas klo bohong..!!!

Bang Duladi.. Rupanya dua kawan ini berusaha melewatkan / memalingkan wajahnya dari tulisan dibawah ini.
Agama yang benar:
Dilihat dari buah-buah ajarannya. Mau berapa tebel tu kitab / mau berapa tebel tu jenggot / mau berapa panjang tu jilbab (tinggal mata doang yang keliatan); klo buah ajarannya berlawanan / jauh dari kesan baik, nol besar. Apalagi kalo uda nyuruh2 pengikutnya membunuh di jalan auloh, kawin lebih dari satu istri di jalan auloh, dan berhubungan intim dengan 72 bidadari sebagai hadiah hidup di jalan auloh. Yang seperti ini, sama dengan agama setan.

Head Fixer wrote:Dalam satu pohon itu buahnya macam2, ada yg bagus dan ada yang jelek. Apa kalo kita menemukan ada buah yang jelek di satu dahan langsung mengatakan "pohon ini jelek"??? Bgmna dgn buah yang baik??? Jadi pohon yg baik, bisa saja buahnya jelek.

Dimana ada islam, disitu ada perang antar agama / pembunuhan (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada diskriminasi / pelecehan terhadap wanita (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada poligami (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada kawin cerai (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada perkawinan dengan anak dibawah umur (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada pembunuhan kafir (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada penutupan / pembakaran rumah ibadah kafir (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama).

Perhatikan tulisan warna merah dengan pikiran yang terbuka mengenai dampak / akibat dari ajaran dan realitas dunia Islam dan Muslim di seluruh belahan bumi. Jawab dengan hati nuranimu; Apakah pohon yang baik akan menghasilkan mayoritas buah yang jelek??? Dan yang paling terpenting adalah, perhatikan buah2 yang dihasilkan dari sikap hidup nabi junjunganmu itu (yang katamu adalah nabi terakhir / nabi sempurna / penutup ajaran auloh / pembawa ajaran maha sempurna).

Jangan mengalihkannya dengan membahas Malaysia / Brunei Darusalam / Arab Saudi. Di tiga negara itu tidak ada kebebasan beragama. Dan tanpa campur tangan kafir, tiga negara itu (negara persemakmuran kafir) tidak ada ubahnya sepeti situasi konflik agama yang terjadi di Afrika, Pakistan, Afganistan, Irak, Iran, Palestina, dll. Sampai hari ini, negara-negara kafir terus menerima rombongan imigran yang datang dari Arab Saudi, Pakistan, Afganistan, Kuwait, dll; mereka meminta perlindungan / keamanan / kesejahteraan ke negara2 kafir, karena mereka tidak mendapatkan kebebasan hidup yang penuh sebagai akibat dari kekerasan atas nama agama, pembunuhan atas nama agama, diskriminasi hak, dll, yang terjadi di negara-negara Islamiahmu.

Jangan pula kemudian anda mengatakan; bagaimana dgn Indonesia? Kawan, indonesia bukan negara Islam, sangat wajar apabila kafir di dalamnya masih tergolong aman, meskipun telah banyak sekali terjadi pembakaran / penutupan rumah ibadah kafir, pembunuhan kafir, dan penyerangan / intimidasi terhadap kafir2.
Kamu tau sifat2 iblis? Diantaranya:

1. Haus darah / Berjiwa pembunuh berdarah dingin (membunuh tanpa perasaan bersalah / membunuh dengan perasaan bangga).
2. Berjiwa perampok (suka menjarah sesuatu yang bukan milikinya).
3. Suka berspekulasi / mencari pembenaran atas kesalahannya.
4. Terlalu gampang mengucapkan sumpah (membawa-bawa nama TUHAN / mengatasnamakan TUHAN), tapi kemudian dengan mudahnya juga ia membatalkan sumpah yang telah dibuatnya, agar terlepas dari tanggung jawab sumpah yang sudah ia buat.
5. Suka perbuatan zinah, termasuk suka berhubungan intim dengan wanita yang bukan istrinya.

Tidak perlu anda menjadi nabi untuk bisa bersikap seperti ini, preman tanah abang pun bisa melakukannya. Dan semua sifat2 itu dimiliki oleh nabi junjunganmu itu; nabi yang katamu adalah nabi terakhir, sempurna, dan pembawa ajaran maha sempurna. Apabila nuranimu bertolak belakang dari perbuatan nabimu itu, artinya kamu adalah warga negara yang baik, tapi bukan pengikut nabi / auloh yg baik.
Dodol.. Dodol.. :goodman:

Apalah arti dari Tauhid allah mu bila dia gak bisa membuat manusia trhindar dari surga mesum-nya yg mengizinkan manusia melakukan pesta sex dgn 72 bidadari dan kekuatan laki2 berlipat-lipat kali ganda. Masih dapat dimaklumi apabila hanya satu, tapi ini 72 brother! Tauhid macam apa itu?

Dan itu adalah salah satu dari sekian banyak kebodohan agamamu. Isi-isinya mengandung banyak sekali kontradiksi, salah satunya juga mengenai ketidak konsistenan sifat-sifat ilahinya. 99% dapat dipastikan bahwa Islam dan Quran adalah ciptaan muhammad, dan bukan Tuhan yang maha tinggi. Mengindikasikan ajaran yang murni diwarnai oleh buah pikiran seorang manusia gendheng padang pasir yang ambisius, psikopat, autis, pembunuh berdarah dingin, berkepribadian ganda (aktor yg sekaligus memerani tokoh allah, jibril, dan nabi dlm Quran), haus darah, gila harta, gila hormat, hiper sex, dan berasal dari abad ke 7 masehi.

Percuma kamu muter2 dengan ragam teori yang hanyalah hasil dari buah pikiran ustad2 bermuka tembok yg bertujuan mengemas wajah islam secantik mungkin apabila demikianlah fakta yg sesungguhnya dari allah tauhidmu. Jujur, saya pribadi baru akan sangat terkesan dengan allahmu yg tauhid itu apabila kamu bisa membantah bahwa aktivitas pesta sex dgn 72 bidadari tidak ada di dalam surga allahmu itu! Sekian dan terimakasih. Wassalam.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby GLUESTICK » Sat Aug 29, 2009 4:19 am

Agama apa yg paling benar? Tidak ada!
Yg salah pertanyaannya.
Ada warna hijau, kuning, merah, biru, hitam, coklat, ungu. Lalu ada pertanyaan "apa yg paling putih?" jawabnya tidak ada!

Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby RyoBapt » Sat Aug 29, 2009 5:04 am

gini aja dach ..neh gw buat pertanyaan buat KAFIR-KLAPIR hadirin sekalian yg dosanya sudah ditebus..

SEBUTKAN AGAMA APA YG PALING JELEK ??

coba jawab yach pirr?? gw ikutin selera kapir-kapir dosa yg sudah ditebus...gw tau dach apa yg elo jawaban...
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby AkuAdalahAing » Sat Aug 29, 2009 5:11 am

RyoBapt wrote:SEBUTKAN AGAMA APA YG PALING JELEK ??

islam !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby RyoBapt » Sat Aug 29, 2009 5:33 am

jawaban anda sudah gw tebak mbah AAA..

ada lagi yg mau jawab..!!! AGAMA YANG PALING TIDAK BENAR???
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby AkuAdalahAing » Sat Aug 29, 2009 5:39 am

RyoBapt wrote:jawaban anda sudah gw tebak mbah AAA..

ada lagi yg mau jawab..!!! AGAMA YANG PALING TIDAK BENAR???

islam
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby RyoBapt » Sat Aug 29, 2009 6:00 am

@Mbah AAA

Coba sebutkan AGAMA APA YANG PALING BENAR???
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby AkuAdalahAing » Sat Aug 29, 2009 6:16 am

RyoBapt wrote:@Mbah AAA

Coba sebutkan AGAMA APA YANG PALING BENAR???

BUKAN islam !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby Kafiru euy » Sun Aug 30, 2009 1:58 am

Agama yg paling benar adalah agama yang sangat menghargai nilai" kehidupan dan berdiri tegak diatas nilai" universal.
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby RyoBapt » Sun Aug 30, 2009 4:52 am

RyoBapt wrote:@Mbah AAA

Coba sebutkan AGAMA APA YANG PALING BENAR???

AkuAdalahAing wrote:BUKAN islam !!!


jah..mbah AAA :( ,saya minta agama paling benar.namanya apa??
banyak didunia ini agama bukan islam..seperti.
-kristen katolik
-kristen protestan
-hindu
-budha
-yehova
-dll

saya minta cuma satu...supaya bisa saya temuka AGAMA PALING BENAR selain islam...sejak awal saya liat diTS blom ada yg ngaku agama yg paling benar...

atau ada kafir yg lain jawab...
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby SUAMI MURTAD » Sun Aug 30, 2009 5:34 am

pohon duren ===> berbuah====> duren
pohon manggis ===> berbuah====> manggis
pohon pisang ===> berbuah====> pisang







agama baik ===> berbuah====> kebaikan, perbaikan, kedamaian
agama busuk ===> berbuah====> pengrusakan, kemunduran, kerusuhan



Kalau yang mengaku terbaik = AGAMA BUDHA, apa masalahnya dan ancamannya terhadap dunia dan kemajuan dunia ?
Kalau yang mengaku terbaik = AGAMA HINDU , apa masalahnya dan ancamannya terhadap dunia dan kemajuan dunia ?
Kalau yang mengaku terbaik = AGAMA KRISTEN, apa masalahnya dan ancamannya terhadap dunia dan kemajuan dunia ?
Kalau yang mengaku terbaik = AGAMA KATOLIK, apa masalahnya dan ancamannya terhadap dunia dan kemajuan dunia ?
Kalau yang mengaku terbaik = AGAMA ISLAM ? [font=arial black]justru kerusakan dunia & kemunduran peradaban terjadi karena penganut Islam semakin banyak.[/font]
User avatar
SUAMI MURTAD
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 441
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby Om Girang » Sun Aug 30, 2009 7:24 am

@Ryobapt

Lantas, apakah setelah kamu mendapatkan definisi mengenai 'benar' atau 'yang paling benar' kemudian dapat membuat islammu menjadi benar? Janganlah you terus berputar-putar pada argumen abstrak seperti itu (debat kusir), hanya untuk membuat supaya kamu tidak memberikan tanggapan atas tulisan dibawah ini:

Lindu Aji wrote:Masih banyak neter2 Muslim yang mau menanggapi di FFI. Tetapi, netter2 non Muslim di FFI? Lari semua.

Jangan dibalik-balik gitu ah!
Lindu Aji wrote:Agama apa yg paling benar?

Ryobapt wrote:Mbah duladi, menurut mbah, agama islam tidak benar? Gini aj dech pertanyaan buat mbah, coba sebutkan 1 agama yg paling benar??? Ini harus dari hati Mbah loh...!!! Awas klo bohong..!!!

Bang Duladi.. Rupanya dua kawan ini berusaha melewatkan / memalingkan wajahnya dari tulisan dibawah ini.
Agama yang benar:
Dilihat dari buah-buah ajarannya. Mau berapa tebel tu kitab / mau berapa tebel tu jenggot / mau berapa panjang tu jilbab (tinggal mata doang yang keliatan); klo buah ajarannya berlawanan / jauh dari kesan baik, nol besar. Apalagi kalo uda nyuruh2 pengikutnya membunuh di jalan auloh, kawin lebih dari satu istri di jalan auloh, dan berhubungan intim dengan 72 bidadari sebagai hadiah hidup di jalan auloh. Yang seperti ini, sama dengan agama setan.

Head Fixer wrote:Dalam satu pohon itu buahnya macam2, ada yg bagus dan ada yang jelek. Apa kalo kita menemukan ada buah yang jelek di satu dahan langsung mengatakan "pohon ini jelek"??? Bgmna dgn buah yang baik??? Jadi pohon yg baik, bisa saja buahnya jelek.

Dimana ada islam, disitu ada perang antar agama / pembunuhan (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada diskriminasi / pelecehan terhadap wanita (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada poligami (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada kawin cerai (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada perkawinan dengan anak dibawah umur (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada pembunuhan kafir (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada penutupan / pembakaran rumah ibadah kafir (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama).

Perhatikan tulisan warna merah dengan pikiran yang terbuka mengenai dampak / akibat dari ajaran dan realitas dunia Islam dan Muslim di seluruh belahan bumi. Jawab dengan hati nuranimu; Apakah pohon yang baik akan menghasilkan mayoritas buah yang jelek??? Dan yang paling terpenting adalah, perhatikan buah2 yang dihasilkan dari sikap hidup nabi junjunganmu itu (yang katamu adalah nabi terakhir / nabi sempurna / penutup ajaran auloh / pembawa ajaran maha sempurna).

Jangan mengalihkannya dengan membahas Malaysia / Brunei Darusalam / Arab Saudi. Di tiga negara itu tidak ada kebebasan beragama. Dan tanpa campur tangan kafir, tiga negara itu (negara persemakmuran kafir) tidak ada ubahnya sepeti situasi konflik agama yang terjadi di Afrika, Pakistan, Afganistan, Irak, Iran, Palestina, dll. Sampai hari ini, negara-negara kafir terus menerima rombongan imigran yang datang dari Arab Saudi, Pakistan, Afganistan, Kuwait, dll; mereka meminta perlindungan / keamanan / kesejahteraan ke negara2 kafir, karena mereka tidak mendapatkan kebebasan hidup yang penuh sebagai akibat dari kekerasan atas nama agama, pembunuhan atas nama agama, diskriminasi hak, dll, yang terjadi di negara-negara Islamiahmu.

Jangan pula kemudian anda mengatakan; bagaimana dgn Indonesia? Kawan, indonesia bukan negara Islam, sangat wajar apabila kafir di dalamnya masih tergolong aman, meskipun telah banyak sekali terjadi pembakaran / penutupan rumah ibadah kafir, pembunuhan kafir, dan penyerangan / intimidasi terhadap kafir2.
Kamu tau sifat2 iblis? Diantaranya:

1. Haus darah / Berjiwa pembunuh berdarah dingin (membunuh tanpa perasaan bersalah / membunuh dengan perasaan bangga).
2. Berjiwa perampok (suka menjarah sesuatu yang bukan milikinya).
3. Suka berspekulasi / mencari pembenaran atas kesalahannya.
4. Terlalu gampang mengucapkan sumpah (membawa-bawa nama TUHAN / mengatasnamakan TUHAN), tapi kemudian dengan mudahnya juga ia membatalkan sumpah yang telah dibuatnya, agar terlepas dari tanggung jawab sumpah yang sudah ia buat.
5. Suka perbuatan zinah, termasuk suka berhubungan intim dengan wanita yang bukan istrinya.

Tidak perlu anda menjadi nabi untuk bisa bersikap seperti ini, preman tanah abang pun bisa melakukannya. Dan semua sifat2 itu dimiliki oleh nabi junjunganmu itu; nabi yang katamu adalah nabi terakhir, sempurna, dan pembawa ajaran maha sempurna. Apabila nuranimu bertolak belakang dari perbuatan nabimu itu, artinya kamu adalah warga negara yang baik, tapi bukan pengikut nabi / auloh yg baik.
Dodol.. Dodol.. :goodman:

Apalah arti dari Tauhid allah mu bila dia gak bisa membuat manusia trhindar dari surga mesum-nya yg mengizinkan manusia melakukan pesta sex dgn 72 bidadari dan kekuatan laki2 berlipat-lipat kali ganda. Masih dapat dimaklumi apabila hanya satu, tapi ini 72 brother! Tauhid macam apa itu?

Dan itu adalah salah satu dari sekian banyak kebodohan agamamu. Isi-isinya mengandung banyak sekali kontradiksi, salah satunya juga mengenai ketidak konsistenan sifat-sifat ilahinya. 99% dapat dipastikan bahwa Islam dan Quran adalah ciptaan muhammad, dan bukan Tuhan yang maha tinggi. Mengindikasikan ajaran yang murni diwarnai oleh buah pikiran seorang manusia gendheng padang pasir yang ambisius, psikopat, autis, pembunuh berdarah dingin, berkepribadian ganda (aktor yg sekaligus memerani tokoh allah, jibril, dan nabi dlm Quran), haus darah, gila harta, gila hormat, hiper sex, dan berasal dari abad ke 7 masehi.

Percuma kamu muter2 dengan ragam teori yang hanyalah hasil dari buah pikiran ustad2 bermuka tembok yg bertujuan mengemas wajah islam secantik mungkin apabila demikianlah fakta yg sesungguhnya dari allah tauhidmu. Jujur, saya pribadi baru akan sangat terkesan dengan allahmu yg tauhid itu apabila kamu bisa membantah bahwa aktivitas pesta sex dgn 72 bidadari tidak ada di dalam surga allahmu itu! Sekian dan terimakasih. Wassalam.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby DHS » Sun Aug 30, 2009 5:34 pm

RyoBapt wrote:Coba sebutkan AGAMA APA YANG PALING BENAR???

Agama yang paling benar adalah agama yang tidak punya nafsu birahi mengangkangi wilayah bersama untuk tujuan imperialisme.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby Bigman » Mon Aug 31, 2009 12:39 am

Sebenarnya Tuhan Yang Sejati ngga pernah menciptakan agama !
Manusia-lah yang menciptakan agama !

Jadi masing2 penganut agama mengganggapnya agamanya paling bener !
Kalau bukan penganut2-nya, PASTI agama itu kurang bener !

KESIMPULANNYA semua penganut agama, merasa /berfikir agamanya paling bener !

Tetapi ada tertulis yang perlu direnungkan:
Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.


Trim's.Image
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby Gagana Antiterror » Mon Aug 31, 2009 2:01 am

AkuAdalahAing wrote:
RyoBapt wrote :

SEBUTKAN AGAMA APA YG PALING JELEK ??


AAA wrote :

islam !!!


Hey AAA , lo uenak aja nyabetin pertanyaan yg gampang jawabnya

skarang giliran gw jawab .Elo diam aj dulu

Waw !!!!!!agama apa yang paling benar ????????????????


Semua pemeluk agama meyakini agama yang dipeluknya paling benar.

TIDAK ADA SATUPUN AGAMA YANG BENAR

TUHAN TIDAK PERNAH MENURUNKAN AGAMA APAPUN,AGAMA ADALAH CIPTAAN MANUSIA.

tidak mungkin tuhan menurunkan agama yang berbeda-beda,HANYA TUHAN PENIPU MANUSIA, TUHAN PALSU YANG NGAKU NURUNIN AGAMA

1.AYOOOO AGAMA APA YANG DITURUNI AMA TUHAN ????????????= AGAMA PALSU
2.AYOOOO TUHAN PERNAH NGAKU NURUNIN AGAMA APA ???????= TUHAN PALSU

AGAMA YANG BAIK ,BUAAANYAAK. AGAMA YANG PALING TIDAK BAIK DAN JAHAT ADAAAAA
NYAETA : ISLAM


knapa?
ISLAM NGAJARIN NGEGARONG EHH SAMA ARTINYA AMA NGERAMPOK KAN
ISLAM NGAJARIN POLIGAMI
ISLAM NGAJARIN NGEBOHONG
ISLAM NGAJARIN KEBENCIAN
ISLAM NGAJARIN BUNUH KAPIR
ISLAM NGAJARIN NGAWININ BOCAH INGUSAN
ISLAM NGAJARIN NGEJARAH
ISLAM NGAJARIN MUTILASI
ISLAM NGAJARIN NYEMBAH BATU
ISLAM NGAJARIN PEMBODOHAN

MUHAMMAD + AWLOH SWT + QURAN = SETAN

LU MUSLIN KOQ KAGA NYADAR-NYADAR, ANEH GW
Gagana Antiterror
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Wed Jul 29, 2009 9:33 pm

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby RyoBapt » Mon Aug 31, 2009 2:12 am

@All kafir

katanya kalian memebawa kebenaran,apa yg kalian sampaikan kepada muslim bahwa islam ginilah..gitulah.??..sekarang saya minta satu agama dari kalian agama paling benar...koq mutar2--plin plan..yg tegas dunk..saya butuh kebenaran dari kafir sekalian..

COBA SEBUTKAN AGAMA APA YANG PALING BENAR????

koq malu2 seh...nyebutin agama yg paling benar dari kafirr....??
RyoBapt
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Agama apa yang paling benar .....

Postby Kafiru euy » Mon Aug 31, 2009 2:27 am

@ Ryobapt sing sabar ye and lanjutkan perjuanganmu. Gmn puasa na lancar? smg ryobapt selalu diberi hidayah oleh yg Maha Kuasa walaupun ane bukan Islam.
yang penting ane kafirin ttp bersahabat sm siapa aje.

Lanjuttt... :rock:
Kafiru euy
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 516
Joined: Mon Aug 03, 2009 3:32 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users