. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AFGHAN: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

AFGHAN: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby kapirun » Thu Jan 27, 2011 10:16 pm

KOMPAS.com - Kamera video menayangkan gambar ratusan batu menghunjam ke tubuh pasangan Khayyam dan Siddqa. Keduanya menjalani hukuman rajam lantaran tudingan perzinahan.

Babak demi babak bergulir. Siddqa, perempuan berusia 25 tahun, berdiri di dalam lubang setinggi pinggang dan tertutup oleh burka biru.

Ratusan orang dari pedesaan setempat berkumpul ketika dua orang ulama menyampaikan hukuman rajam karena terbukti berzina. Selanjutnya dalam hitungan dua menit, hukum rajam dilakukan. Ratusan batu, beberapa di antaranya berukuran lebih besar dari kepalan lelaki dewasa dilemparkan ke kepala dan badan perempuan tersebut.

Siddqa mencoba untuk keluar dari lubang. Tetapi, jumlah batu yang dilempar terlalu banyak sehingga dia tidak kuasa menahan lemparan batu. Kemudian sebuah batu besar dilempar tepat di kepalanya dan dia sekarat di dalam lubang bersimbah darah.

Ajaibnya Siddqa masih hidup, dan ulama kemudian mengatakan hukuman selesai. Sadisnya, seorang anggota Taliban justru mendekati perempuan itu dan menembaknya sebanyak tiga kali hingga mati.

Kemudian pasangannya, Khayyam, mendapat giliran rajam berikutnya. Tangannya diikat di belakang. Sebelum ditutup matanya, dia sempat melihat ke kamera telepon yang digunakan untuk merekam kejadian ini. Dia terlihat menantang.

Akibatnya, lemparan rajam terhadapnya semakin brutal. Ratusan batu menghantamnya, dia sempat terdengar menangis namun kemudian terdiam.

Pasangan ini sebelumnya sempat kabur ke Pakistan. Akan tetapi kemudian, mereka mau kembali setelah dibujuk kalau kembali tidak akan mendapatkan hukuman. Nyatanya, kedua korban cuma mendapat janji palsu.

Inilah tayangan yang kini bakal dimanfaatkan otoritas Afganistan untuk mencokok para pelaku hukum rajam. Insiden kekejaman itu terjadi pada Agustus silam di Distrik Dashte Archi, Provinsi Kunduz, Afganistan bagian utara. "Melalui video itu, yang bertanggung jawab dalam insiden itu bisa dikenali," kata Kepala Polisi Kunduz Jenderal Daoud Daoud berkilah.

"Penyelidik khusus polisi telah dikirim ke kawasan itu oleh otoritas Afganistan dan NATO," imbuhnya.

Di sisi lain, juru bicara Taliban Zabiullah Mujahid dalam sebuah wawancara telepon membela hukuman tersebut. "Setiap orang yang tahu tentang Islam mengerti kalau rajam dengan dilempar batu diatur dalam Quran, dan itu adalah hukum Islam," katanya.

"Ada orang yang menyebut ini tidak manusiawi, tetapi hal itu justru menghina nabi. Mereka ingin membawa pemikiran barat ke negara ini," katanya.

Perwakilan NATO Mark Sedwill mengatakan Taliban justru memiliki pandangan hukum Islam yang mengerikan. Seraya menambahkan kalau pemerintah Afghan perlu memperbaiki sistem hukumnya. "Masyarakat seakan diteror karena tidak punya pilihan, oleh karena itu kami ingin menghilangkan Taliban di masyarakat," ujarnya sebagaimana warta AP dan AFP pada Kamis (27/1/2011).

Ahmed Nader Nadery, anggota Komisi Hak Asasi Manusia Afganistan yang menyaksikan tayangan video secara utuh mengatakan, hal itu mengingatkannya saat Taliban berkuasa penuh di Afganistan. "Bukan hanya mengingatkan saya atas masa lampau di Kabul dan bagian lain negeri ini. Tetapi, hal itu juga menciptakan perasaan ketakutan dan menimbulkan kebencian, khawatir bagaimana jika Taliban kembali berkuasa,"katanya.

Nadery menambahkan,"Pemerintah Afganistan dan masyarakat internasional gagal menangani Taliban."

http://internasional.kompas.com/read/20 ... Jadi.Bukti
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby kapirun » Thu Jan 27, 2011 10:21 pm

Di sisi lain, juru bicara Taliban Zabiullah Mujahid dalam sebuah wawancara telepon membela hukuman tersebut. "Setiap orang yang tahu tentang Islam mengerti kalau rajam dengan dilempar batu diatur dalam Quran, dan itu adalah hukum Islam," katanya.

"Ada orang yang menyebut ini tidak manusiawi, tetapi hal itu justru menghina nabi. Mereka ingin membawa pemikiran barat ke negara ini," katanya.


Islami sekali.
Mereka menuduh barat membawa pmikiran zina, padahal nabinya sendiri sudah melakukan zinah tidak disadari.
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby Bagol5 » Thu Jan 27, 2011 10:31 pm

Di sisi lain, juru bicara Taliban Zabiullah Mujahid dalam sebuah wawancara telepon membela hukuman tersebut. "Setiap orang yang tahu tentang Islam mengerti kalau rajam dengan dilempar batu diatur dalam Quran, dan itu adalah hukum Islam," katanya.

"Ada orang yang menyebut ini tidak manusiawi, tetapi hal itu justru menghina nabi. Mereka ingin membawa pemikiran barat ke negara ini," katanya.

=;

ya emang muhammad tidak manusiawi... :roll: :roll:
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 754
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby kuta bali » Fri Jan 28, 2011 1:03 am

Padahal ayat rajam dalam Quran sudah dimakan kambing.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby kapal_kertas » Sat Jan 29, 2011 4:10 am

User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 539
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby unyilkeren » Sat Jan 29, 2011 12:36 pm

kapirun wrote:"Ada orang yang menyebut ini tidak manusiawi, tetapi hal itu justru menghina nabi. Mereka ingin membawa pemikiran barat ke negara ini," katanya.


ckckckckckckck sampe segininye ya cing ? :turban:
unyilkeren
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Fri Oct 16, 2009 7:48 am

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby kuta bali » Sat Jan 29, 2011 2:48 pm

Tolong disebar ke forum2 internasional, kaskusnya amerika, inggris, rusia, jepang dll, biar mereka sadar akan agama barbar ini.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby bigkong » Sun Jan 30, 2011 4:19 am

Emang bener-bener ajaran setan nih sekte islam.....
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby saksang » Sun Jan 30, 2011 8:41 am

...Kafir sudah sampai ke neptunus mencari peradaban baru bagi kesejahteran manusia...coba tengok ajaran kepercayaan konyol nan kejam ini.... ck..ck.. slim..slim... kasihan kali , tragis!
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby little_david » Sun Jan 30, 2011 9:37 am

Mohon ijin COPAS bro....
Ane sebar-sebarin di FB ane ya beritanya.....
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby Simon Templar » Sun Jan 30, 2011 11:04 am

Sadis, sudah dirajam masih ditembak pula. Inikah sejatinya ajaran Islam yg hobi menghakimi sesama manusia ?

Pasangan ini sebelumnya sempat kabur ke Pakistan. Akan tetapi kemudian, mereka mau kembali setelah dibujuk kalau kembali tidak akan mendapatkan hukuman. Nyatanya, kedua korban cuma mendapat [font size=20]janji palsu[/font].

Wdh, klo begini Islam boleh mengajarkan kebohongan dung ? Ngga ada hukumannya bos kalo bohong ?
User avatar
Simon Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Fri Jul 31, 2009 7:56 am

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby wohnoutka » Mon Jan 31, 2011 10:28 am

karena orang-orang itu menurut islam udah gak berhak hidup lagi. jadi tangan-tangan mereka itu diperintahkan oleh awloch untuk mencabut nyawanya.
nah soal cabut-mencabut tergantung tangannya aja, kalo kaga mati-mati yah pake pelor. tuh pelor juga termasuk ciptaan awloch jadi wajib pula menjalankan perintahnya. pokoknya awloch tau terima jadi (terima mati) aja. mungkin begitu kira-kira.
wohnoutka
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby radzloe » Mon Jan 31, 2011 11:04 am

kapal_kertas wrote:



Image
User avatar
radzloe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 323
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby kapirun » Mon Jan 31, 2011 10:20 pm

radzloe wrote:Image


itulah islam yang sesungguhnya...teriak allahu akbar sambil nimpukin orang..hatinya penuh dengan syaiton..
metodenya selalu sama..ya teroris bom bunuh diri, ya nutup t4 ibadah orang lain, ya menghakimi orang ampe modar,dll selalu ga ketinggalan teriakan allahu akbar.
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby kapal_kertas » Wed Feb 02, 2011 1:35 am

Mumpung masi dalam suasana perajaman, ini ada flash back dari para Ikhwan yang tengah menjalankan ibadah rajam di Somalia. Sadis, Militan Somalia Rajam Pezina hingga Tewas. Jangan lupa liat videonya juga.
User avatar
kapal_kertas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 539
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby becak » Thu Feb 10, 2011 11:31 pm

Buset, biadab sekali. Siapa sih yg bikin hukuman gini ? Bang mamad yee :butthead:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: AFGHAN: Video Hukuman Rajam Jadi Bukti

Postby sixpackguy » Fri Feb 11, 2011 11:35 pm

ALLAHU AKBARRRRR !!
"SEE, I TOLD U ISLAM IS RELIGION OF PEACE..." :supz:

MUHAMMAD (CURSE BE UPON HIM) :turban:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users