. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS?

Postby Rebecca » Thu Jan 04, 2007 5:44 pm

Gue pingin tau aja nih, ada nggak? kl gitu apakah dibedakan dalam quran, bagian mana ayat-ayat yang turun saat MUHAMMAD coitus interruptus, dan bagian mana yang tidak? BIAR SEMUA MENJADI JELAS, gitu loh! he...he...he...kan seperti kita ketahui bahwa aulo suka membatalkan ayat-ayatnya sendiri...jadi ada ABROGATED verses ada yang masih berlaku...


Narrated Jabir:
We used to practice coitus interrupt us during the lifetime of Allah's Apostle. (Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 135)



Narrated Jabir:
We used to practice coitus interruptus while the Quran was being revealed. Jabir added: We used to practice coitus interruptus during the lifetime of Allah's Apostle while the Quran was being Revealed. (Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 136)
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Thu Jan 04, 2007 10:04 pm

KEBIASAAN coitus interruptus yang dilakukan MUHAMMAD ternyata menulari pengikut-pengikutnya...

Malik's Muwatta Book 29, Number 29.32.96:
Yahya related to me from Malik from Abu'n-Nadr, the mawla of Umar ibn Ubaydullah from Amir ibvn Sad ibn Abi Waqqas from his father that he used to practise coitus interruptus.


ini karena emang si nabi cabul memandang MENCABUT PENIS DILUAR its okey untuk menghindari kehamilan...BAGI JEWS itu sama saja membunuh si calon bayi, NAMUN bagi muhammad itu tidak masalah, karena quran sering diwahyukan aulo JUSTRU SAAT DIA ber coitus-interruptus ria...he...he..he...


Sunan Abu Dawud Book 11, Number 2166:
Narrated AbuSa'id al-Khudri:
A man said: Apostle of Allah, I have a slave-girl and I withdraw the penis from her (while having intercourse), and I dislike that she becomes pregnant. I intend (by intercourse) what the men intend by it. The Jews say that withdrawing the penis (azl) is burying the living girls on a small scale. He (the Prophet) said: The Jews told a lie. If Allah intends to create it, you cannot turn it away.



Volume 7, Book 62, Number 137:
Narrated Abu Said Al-Khudri:
We got female captives in the war booty and we used to do coitus interruptus with them. So we asked Allah's Apostle about it and he said, "Do you really do that?" repeating the question thrice, "There is no soul that is destined to exist but will come into existence, till the Day of Resurrection."



LIHATLAH begitu prevalent coitus-interuptus dikalangan MUHAMMAD and his gangsters!...

Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 231:
Narrated Sulaiman bin Yasar:
I asked 'Aisha about the clothes soiled with semen. She replied, "I used to wash it off the clothes of Allah's Apostle and he would go for the prayer while water spots were still visible. "


Sunaan Abu Dawud: Book 11, Number 2161:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
I and the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) used to lie in one cloth at night while I was menstruating. If anything from me smeared him, he washed the same place (that was smeared), and did not wash beyond it. If anything from him smeared his clothe, he washed the same place and did not wash beyond that, and prayed with it (i.e. the clothe).



Sahih Muslim Book 008, Number 3371:
Abu Sirma said to Abu Sa'id al Khadri (Allah he pleased with him): O Abu Sa'id, did you hear Allah's Messenger (may peace be upon him) mentioning al-'azl? He said: Yes, and added: We went out with Allah's Messenger (may peace be upon him) on the expedition to the Bi'l-Mustaliq and took captive some excellent Arab women; and we desired them, for we were suffering from the absence of our wives, (but at the same time) we also desired ransom for them. So we decided to have sexual intercourse with them but by observing 'azl (Withdrawing the male sexual organ before emission of semen to avoid-conception). But we said: We are doing an act whereas Allah's Messenger is amongst us; why not ask him? So we asked Allah's Messenger (may peace be upon him), and he said: It does not matter if you do not do it, for every soul that is to be born up to the Day of Resurrection will be born.


Sahih Muslim Book 008, Number 3373:
Abu Sa'id al-Khudri (Allah be pleased with him) reported:
We took women captives, and we wanted to do 'azl with them. We then asked Allah's Messenger (may peace be upon him) about it, and he said to us: Verily you do it, verily you do it, verily you do it, but the soul which has to be born until the Day of judgment must be born




PERTANYAANG gue selanjutnya, selain mana saja ayat quran yang diturunkan pada saat MUHAMMAD coitus-interruptus dan mana yang tidak, ADALAH APAKAH ada ayat quran yang diturunkan saat MUHAMMAD melakukan PESTA SEX atau sex ORGIES atau GROUP SEX?he...he...he...


Sahih Bukhari: Volume 1, Book 5, Number 270:
Narrated Muhammad bin Al-Muntathir:
on the authority of his father that he had asked 'Aisha about the saying of Ibn 'Umar(i.e. he did not like to be a Muhrim while the smell of scent was still coming from his body). 'Aisha said, "I scented Allah's Apostle and he went round (had sexual intercourse with) all his wives, and in the morning he was Muhrim (after taking a bath)."


Sahih Muslim Book 008, Number 3445:
Abu Bakr b. 'Abd al-Rahman reported that when Allah's Messenger (may peace be upon him) married Umm Salama and he visited her, and when he intended to come out, she caught hold of his cloth. Whereupon Allah's Messenger (may peace be upon him) said: If you so desire, I can extend the time (of my stay) with you, but then I shall have to calculate the time (that I stay with you and shall have to spend the same time with other wives). For the virgin woman, (her husband has to stay with her) for a week, and for the woman previously married it is three days.
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS

Postby BING GO » Fri Jan 05, 2007 3:10 am

Rebeca wrote:Gue pingin tau aja nih, ada nggak? kl gitu apakah dibedakan dalam quran, bagian mana ayat-ayat yang turun saat MUHAMMAD coitus interruptus, dan bagian mana yang tidak? BIAR SEMUA MENJADI JELAS, gitu loh! he...he...he...kan seperti kita ketahui bahwa aulo suka membatalkan ayat-ayatnya sendiri...jadi ada ABROGATED verses ada yang masih berlaku...


Narrated Jabir:
We used to practice coitus interrupt us during the lifetime of Allah's Apostle. (Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 135)



Narrated Jabir:
We used to practice coitus interruptus while the Quran was being revealed. Jabir added: We used to practice coitus interruptus during the lifetime of Allah's Apostle while the Quran was being Revealed. (Sahih al-Bukhari, Volume 7, Book 62, Number 136)



Rebeca....kamu tuh botul2..suka sekali dengan thema Coitus Interruptus ya....kamu hanya dapatkan dalam hadis2 yang bertebaran...rupanya kamu titisan Tamar ya....menanantu-nya Yudas

Coitus Interruptus itu adalah suatu hal yang bukan baru lagi di zaman itu yangmana juga dilakukan oleh Rasul Paulus dengan Suster2 dalam perjalanan khotbah keagamaan, jadi bukan suatu hal yang aneh lagi.

Dimana dalam PB yang aku sengaja terjemah-kan yang berbahasa Inggris dan Jerman, oleh karena terjemahan dalam bahasa Indonesia di modifikasi hehe...ketahuan lagi belang-nya.....

1 Korhintus 9: 3-5

3 My defence to those who examine me is this:

4 Have we not a right to eat and to drink?

5 have we not a right to take round a sister [as] wife, as also the other apostles, and the brethren of the Lord, and Cephas?
===========================================

3 Also antworte ich, wenn man mich fragt.

4 Haben wir nicht Macht zu essen und zu trinken?

5 Haben wir nicht auch Macht, eine Schwester zum Weibe mit umherzuführen wie die andern Apostel und des HERRN Brüder und Kephas?

=============================================
Dalam tulisan yang berbahasa Jerman sbb.:

Ja, ja so sieht das schöne Leben der "Weltentsagung" von Lügnern, Betrügern und Banditen aus, die anderen Lebensgenus ("Hedonismus"!) nicht gönnen wollen, aber sich selbst diesen selbstverständlich gönnen... Weiter unten werden wir sehen, dass sogar Frauen im Gefängnis dem Paulus sexuell zu Diensten waren.


Beginilah kehidupan berseksi ria yang terjadi dari Pengkhotbah Pembohong, Penipu dan Bandit semua, yang mengecam kehidupan orang yang lain, dimana mereka sendirinya suatu hal yang biasa dilakukan....malahan wanita2 yang ada dipenjara dikerjaiin Paulus sebagai perlepasan Nafsu birahi-nya.


Nah...dalam hal perlakuan Sex ini...sudah seluruh dunia tahu ulok2 nya Rasul Paulus kalian dan kalau kalian2 yang pengikut Paulus jelas2 dibohongi oleh dia dan masih juga menghujat dalam hal Coitus Interruptus hihi.....di zaman-nya Nabi Muhammad SAW.


Phlm 1, 10 LUT 1984

„So bitte ich dich für meinen Sohn Onesimus, den ich (Paulus) gezeugt habe in der Gefangenschaft.“

10 mengajukan permintaan kepadamu mengenai anakku yang kudapat selagi aku dalam penjara, yakni Onesimus

Makin aku baca makin tambah parah lagi kelakuan Rasul Paulus kalian..Bing go....kalau dia punya anak dipenjara yang bernama ONESIMUS.....

Ampuuun...Bukopin
User avatar
BING GO
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm

Re: ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 6:49 am

BING GO wrote:Rebeca....kamu tuh botul2..suka sekali dengan thema Coitus Interruptus ya....kamu hanya dapatkan dalam hadis2 yang bertebaran...rupanya kamu titisan Tamar ya....menanantu-nya Yudas

Coitus Interruptus itu adalah suatu hal yang bukan baru lagi di zaman itu yangmana juga dilakukan oleh Rasul Paulus dengan Suster2 dalam perjalanan khotbah keagamaan, jadi bukan suatu hal yang aneh lagi.

Dimana dalam PB yang aku sengaja terjemah-kan yang berbahasa Inggris dan Jerman, oleh karena terjemahan dalam bahasa Indonesia di modifikasi hehe...ketahuan lagi belang-nya.....

1 Korhintus 9: 3-5

3 My defence to those who examine me is this:

4 Have we not a right to eat and to drink?

5 have we not a right to take round a sister [as] wife, as also the other apostles, and the brethren of the Lord, and Cephas?
===========================================

3 Also antworte ich, wenn man mich fragt.

4 Haben wir nicht Macht zu essen und zu trinken?

5 Haben wir nicht auch Macht, eine Schwester zum Weibe mit umherzuführen wie die andern Apostel und des HERRN Brüder und Kephas?

=============================================


lho kok PAUL lagi sih? emang si PAUL pernah jorok kayak nabi cabul elo? elo ini ditanya TTG MANAKAH ayat2 quran yang diturunkan saat coitus interruptus dan mana yang TIDAK? itu aja jawab tong! gue males banget jawab pertanyaan sedodol ini, apalagi cuma kelas taqiyya nggak ada SUMBER LAGI, KJV NIV atau apa kek! ini cuma sampah doang paling2 copycat dari site lain yang elo sendiri yang nggak paham! kl elo berani, ayo kita kupas ini di SUBFORUM kristen, dan PM gue supaya kita debat disana tanpa harus OOT setuju? kutunggu kau!
Dalam tulisan yang berbahasa Jerman sbb.:



Ja, ja so sieht das schöne Leben der "Weltentsagung" von Lügnern, Betrügern und Banditen aus, die anderen Lebensgenus ("Hedonismus"!) nicht gönnen wollen, aber sich selbst diesen selbstverständlich gönnen... Weiter unten werden wir sehen, dass sogar Frauen im Gefängnis dem Paulus sexuell zu Diensten waren.


Beginilah kehidupan berseksi ria yang terjadi dari Pengkhotbah Pembohong, Penipu dan Bandit semua, yang mengecam kehidupan orang yang lain, dimana mereka sendirinya suatu hal yang biasa dilakukan....malahan wanita2 yang ada dipenjara dikerjaiin Paulus sebagai perlepasan Nafsu birahi-nya.


Nah...dalam hal perlakuan Sex ini...sudah seluruh dunia tahu ulok2 nya Rasul Paulus kalian dan kalau kalian2 yang pengikut Paulus jelas2 dibohongi oleh dia dan masih juga menghujat dalam hal Coitus Interruptus hihi.....di zaman-nya Nabi Muhammad SAW.


Phlm 1, 10 LUT 1984

„So bitte ich dich für meinen Sohn Onesimus, den ich (Paulus) gezeugt habe in der Gefangenschaft.“

10 mengajukan permintaan kepadamu mengenai anakku yang kudapat selagi aku dalam penjara, yakni Onesimus

Makin aku baca makin tambah parah lagi kelakuan Rasul Paulus kalian..Bing go....kalau dia punya anak dipenjara yang bernama ONESIMUS.....

Ampuuun...Bukopin


kau nggak baca yang kubesarin diatas? bacalah baik-baik, bukan gue yang ngarang2 tong! hadist elo sendiri, jadi gue nggak fitnah, gue bukan nuduh, gue punya dasar tong! SEKARANG TUNJUKKAN PADAKU MANA AYAT quran yang diturunkan saat MUHAMMAD coitus interruptus mana yang bukan? kl elo nggak bisa, nyampah dan oot teruslah kau, menunjukkan kecetekan otak kau yang didengkul itu!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ali5196 » Fri Jan 05, 2007 7:02 am

Gua coba jawab utk si Hitler Bing Go :

Ja Ja, Frau rebeca, ... ist mir scheiss egal Quran ist gemacht waehrend coitus kek, oder Orgy mit Pferden kek ... Wichtig ist, EIN VOLK, EIN UMAT, EIN MUHAMAD. Und alles andere ist Arbeit der JUDE ... weiss du ... JUDEeeeee ....

Sieg HEIL !!


Image

:lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Jan 05, 2007 7:10 am

BTW, ini cara Hitler mendapatkan inspirasi bagi 'MEIN KAMPF.'

Image

Image

MOD, bukan maksud gua jorok. Tapi gua bermaksud menunjukkan persamaan antara otak jorok Muhamad dan Hitler selagi menyusun buku2 terkenal mereka. (Yah, dihapus juga nggak sakit hati kok gua !! Udah sempat ketawa duluan ! :lol: :lol:)
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 7:33 am

BING GO wrote:
Rebeca....kamu tuh botul2..suka sekali dengan thema Coitus Interruptus ya....kamu hanya dapatkan dalam hadis2 yang bertebaran...rupanya kamu titisan Tamar ya....menanantu-nya Yudas



hi...hi..hi...jadi elo mau cari dimana lagi ttg coitus-interruptus saat WAHYU quran diturunkan selain di hadist? kok elo sendiri sih yang nggak percaya dengan hadist? bukhari lagi bok! hati-hati elo komen, dianggap kafir dan diburu muslims MAMPUS elo! he...he...he...

to semua muslims: KARENA muhammad sendiri mengakui bahwa doi sering melakukan ejakulasi di luar, MAKA tolong KLASIFIKASI mana wahyu diturunkan SAAT EJAKULASI DI LUAR, mana yang tidak! ATAU APAKAH SEMUA wahyu quran diturunkan saat MUHAMMAD coitus interruptus? gitu loh! biar jangan OOT!

[/b]
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS

Postby Vlad » Fri Jan 05, 2007 9:45 am

BING GO wrote:Coitus Interruptus itu adalah suatu hal yang bukan baru lagi di zaman itu yangmana juga dilakukan oleh Rasul Paulus dengan Suster2 dalam perjalanan khotbah keagamaan, jadi bukan suatu hal yang aneh lagi.

Dimana dalam PB yang aku sengaja terjemah-kan yang berbahasa Inggris dan Jerman, oleh karena terjemahan dalam bahasa Indonesia di modifikasi hehe...ketahuan lagi belang-nya.....

1 Korhintus 9: 3-5

3 My defence to those who examine me is this:

4 Have we not a right to eat and to drink?

5 have we not a right to take round a sister [as] wife, as also the other apostles, and the brethren of the Lord, and Cephas?
===========================================

3 Also antworte ich, wenn man mich fragt.

4 Haben wir nicht Macht zu essen und zu trinken?

5 Haben wir nicht auch Macht, eine Schwester zum Weibe mit umherzuführen wie die andern Apostel und des HERRN Brüder und Kephas?

=============================================
Dalam tulisan yang berbahasa Jerman sbb.:

Ja, ja so sieht das schöne Leben der "Weltentsagung" von Lügnern, Betrügern und Banditen aus, die anderen Lebensgenus ("Hedonismus"!) nicht gönnen wollen, aber sich selbst diesen selbstverständlich gönnen... Weiter unten werden wir sehen, dass sogar Frauen im Gefängnis dem Paulus sexuell zu Diensten waren.


Beginilah kehidupan berseksi ria yang terjadi dari Pengkhotbah Pembohong, Penipu dan Bandit semua, yang mengecam kehidupan orang yang lain, dimana mereka sendirinya suatu hal yang biasa dilakukan....malahan wanita2 yang ada dipenjara dikerjaiin Paulus sebagai perlepasan Nafsu birahi-nya.


Nah...dalam hal perlakuan Sex ini...sudah seluruh dunia tahu ulok2 nya Rasul Paulus kalian dan kalau kalian2 yang pengikut Paulus jelas2 dibohongi oleh dia dan masih juga menghujat dalam hal Coitus Interruptus hihi.....di zaman-nya Nabi Muhammad SAW.


Phlm 1, 10 LUT 1984

„So bitte ich dich für meinen Sohn Onesimus, den ich (Paulus) gezeugt habe in der Gefangenschaft.“

10 mengajukan permintaan kepadamu mengenai anakku yang kudapat selagi aku dalam penjara, yakni Onesimus

Makin aku baca makin tambah parah lagi kelakuan Rasul Paulus kalian..Bing go....kalau dia punya anak dipenjara yang bernama ONESIMUS.....

Ampuuun...Bukopin


kok ada Rasul Paulus yehh.. ampun dah... dodol amit sih apa sangkut pautnya topic ini ama Rasul Paulus...
User avatar
Vlad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Re: ADAKAH WAHYU turun saat MUHAMMAD tidak COITUS INTERUPTUS

Postby yusuf_bin_sanusi » Fri Jan 05, 2007 9:47 am

BING GO wrote:Rebeca....kamu tuh botul2..suka sekali dengan thema Coitus Interruptus ya....kamu hanya dapatkan dalam hadis2 yang bertebaran...rupanya kamu titisan Tamar ya....menanantu-nya Yudas

---deleted---


Ampyuuunn...kamu tuh ya.. (kam)Bing Go..masa baca alkitab juga harus taqqiya sih ?? lihat dong ayat selanjutnya, nih gue GEDEIN :
2 korintus 9 : 15
Tetapi aku tidak pernah mempergunakan satu pun dari hak-hak itu. Aku tidak menulis semuanya ini, supaya aku pun diperlakukan juga demikian. Sebab aku lebih suka mati dari pada ...! Sungguh, kemegahanku tidak dapat ditiadakan siapa pun juga!
..

Emangnya ajaran si MUHAMMADUS COITUS INTERUPTUS SURPLUS EJAKULATUS ?? He..he..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 10:15 am

Canvassing Muhammad, there was a bit of lie in his attitude concerning COITUS INTERRUPTUS, a bit of hypocrisy; but the lie and the hypocrisy were those of a man desiring to live LIKE A FALSE PROPHET! MARI KITA BUKTIKAN KEMUNAFIKAN MUHAMMAD mengenai EJAKULASI DI LUAR:


1. MUHAMMAD setuju bahwa coitus interruptus sama saja MENGUBUR HIDUP-HIDUP!

Narrated Judama daughter of Wahb: I was with Allah’s Messenger along with some people when he was saying, "I have intended to prohibit suckling during pregnancy, but I considered the Romans and the Persians and saw that they suckled their children during pregnancy without injury being caused to their children thereby." Then they asked him about ‘Azl (withdrawing the penis before emission of semen to avoid conception), and Allah’s Messenger replied, "That is the secret burying alive." [Reported by Muslim]. (Bulugh Al-Maram: Attainment of the Objective according to the Evidence of the Ordinances, Compiled by Al-Hafiz Ibn Hajar Al-Asqalani with brief notes from the Book of Subul-us-Salam, written by Muhammad bin Ismail As-Sanani [Dar-us-Salam Publications, Riyadh-Saudi Arabia, 1996], 8. The Book of Marriage, pp. 361-362)


2. MUHAMMAD justru menyangkal point 1 dan MENYETUJI BAHKAN KETAGIHAN melakukannya terutama saat quran diwahyukan

The Jews say that withdrawing the penis (azl) is burying the living girls on a small scale. He (the Prophet) said: The Jews told a lie. If Allah intends to create it, you cannot turn it away. (Sunan Abu Dawud, Book 11, Number 2166)

878. Narrated Abu Sa‘id Al-Khudri: A man said, "O Allah’s Messenger, I have a slave-girl and I withdraw the penis while having intercourse with her and do not want her to conceive, but I want (from her) what men want from women and the Jews used to say – Withdrawing the penis to avoid conception is the minor burying alive." He replied, "The Jews told a lie, for if Allah wishes to create it you would not be able to turn it away." [Reported by Ahmad and Abu Da’ud, the version is of Abu Da’ud; An-Nasa’i and At-Tahawi reported it too. Its narrators are reliable]. (Bulugh Al-Maram, p. 362)





LIHATLAH betapa munafiknya nabi aulo tersebut, sama seperti ignorant muslims yang menyangkal MUHAMMAD tidak pernah ejakulasi diluar! BUKANKAH doi sendiri melakukannya SAAT quran diwahyukan? JADI gue cuma BUTUH KLASSIFIKASI ayat2 diturunkan saat MUHAMMAD coitus interruptus, dan ayat2 yang diturunkan saat MUHAMMAD tidak melakukannya!
Last edited by Rebecca on Fri Jan 05, 2007 10:19 am, edited 1 time in total.
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Fri Jan 05, 2007 10:17 am

bek ..bek ....

saya jadi pengen nanya nih .... menurut rebek Nabi melakukan Azl gak ?...kapan dan dimana serta haditsnya yah :lol:

trus kejadian azl itu terjadinya kapan saja sih berdasar hadits ... tolong donk ibu Adadeh (druhama) :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 11:26 am

BUKAN hanya MUHAMMAD dan his gangsters ternyata yang melakukan coitus interruptus, AULO pun menyetujuinya...MELAKUKAN SEX dengan BUDAK dan melakukan EJAKULASI di luar (demi kepentingan ransom!) yah...ampun bejat banget sih aulo ini....kl nggak percaya baca baik-baik dua hadist ini dengan pelaku sama aulo dan Abu Said al-Khudri...para maniac ejakulasi di luar dengan captive womans alias BUDAK!...



http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 9.29.32.95

Book 29, Number 29.32.95:
Yahya related to me from Malik from Rabia ibn Abi Abd ar-Rahman from Muhammad ibn Yahya ibn Habban that Ibn Muhayriz said, "I went into the mosque and saw Abu Said al-Khudri and so I sat by him and asked him about coitus interruptus. Abu Said al-Khudri said, 'We went out with the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, on the expedition to the Banu al-Mustaliq. We took some Arabs prisoner, and we desired the women as celibacy was hard for us. We wanted the ransom, so we wanted to practise coitus interruptus. We said, 'Shall we practise coitus interruptus while the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, is among us before we ask him?' We asked him about that and he said, 'You don't have to not do it. There is no self which is to come into existence up to the Day of Rising but that it will come into existence.' "



http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#008.3432

Book 008, Number 3432:
Abu Sa'id al-Khudri (Allah her pleased with him) reported that at the Battle of Hanain Allah's Messenger (may peace be upon him) sent an army to Autas and encountered the enemy and fought with them. Having overcome them and taken them captives, the Companions of Allah's Messenger (may peace te upon him) seemed to refrain from having intercourse with captive women because of their husbands being polytheists. Then Allah, Most High, sent down regarding that:" And women already married, except those whom your right hands possess (iv. 24)" (i. e. they were lawful for them when their 'Idda period came to an end).
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby BING GO » Fri Jan 05, 2007 12:48 pm

Semua biang kerok keluar dari sarangnya......habis disemprot baygon ha..ha..ha...

memang gw ngarang kalau Rasul Paulus punya anak haram jaddah di penjara yang bernama Onanismus....hiihihiii

Kalian kagak tahu .....kalo kalian berhubungan dengan Forum Bing Go Public.....Pesantren masih belom seberapa mengupas semuanya....kalau aku bilang dapet dari www.evilbible.com di bilang sumber Islam...nih sumber dari Jerman dari Christ Jungen...hehe.hhe...

http://www.bare-jesus.net/dtricksindex.htm


Nah kalo ada yang ngerti bahasa Jerman tanyakan apa arti "gezeugt"...jadi jangan ambil kesimpulan anak angkat..anák ketemu gede...anak asuh...anak anakan dll. heheh...
Last edited by BING GO on Fri Jan 05, 2007 12:59 pm, edited 1 time in total.
User avatar
BING GO
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 12:54 pm

BING GO wrote:Semua biang kerok keluar dari sarangnya......habis disemprot baygon ha..ha..ha...

memang gw ngarang kalau Rasul Paulus punya anak haram jaddah di penjara yang bernama Onanismus....hiihihiii

Kalian kagak tahu .....kalo kalian berhubungan dengan Forum Bing Go Public.....Pesantren masih belom seberapa mengupas semuanya....kalau aku bilang dapet dari www.evilbible.com di bilang sumber Islam...nih sumber dari Jerman dari Christ Jungen...hehe.hhe...

http://www.bare-jesus.net/dtricksindex.htm



Enyahlah kau! kerjaan kau cuma OOT saja! kl kau mampu klasifikasikan mana ayat quran saat muhammad coitus interruptus, mana ayat yang saat orgies, mana yang bukan! itu saja, gue PAKAI SUMBER hadist tong! bukan sumber atheist atau any hostile references!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 12:57 pm

BING GO wrote:Semua biang kerok keluar dari sarangnya......habis disemprot baygon ha..ha..ha...

memang gw ngarang kalau Rasul Paulus punya anak haram jaddah di penjara yang bernama Onanismus....hiihihiii

Kalian kagak tahu .....kalo kalian berhubungan dengan Forum Bing Go Public.....Pesantren masih belom seberapa mengupas semuanya....kalau aku bilang dapet dari www.evilbible.com di bilang sumber Islam...nih sumber dari Jerman dari Christ Jungen...hehe.hhe...

http://www.bare-jesus.net/dtricksindex.htm



Enyahlah kau! kerjaan kau cuma OOT saja! kl kau mampu klasifikasikan mana ayat quran saat muhammad coitus interruptus, mana ayat yang saat orgies, mana yang bukan! itu saja, gue PAKAI SUMBER hadist tong! bukan sumber atheist atau any hostile references!



Nama latin MUHAMMAD adalah pithecantropus coitus interruptus erectus ejaculatus!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby BING GO » Fri Jan 05, 2007 1:25 pm

Rebeca wrote:Enyahlah kau! kerjaan kau cuma OOT saja! kl kau mampu klasifikasikan mana ayat quran saat muhammad coitus interruptus, mana ayat yang saat orgies, mana yang bukan! itu saja, gue PAKAI SUMBER hadist tong! bukan sumber atheist atau any hostile references!



Rebeca...kamu jangan menghina Atheist lo...nanti kena Ban sama moderator IFF yang tersinggung hihi.....eh...sorry kamu sendiri yang moderatornya haha..ha..

Kedogolan kamu itu terbukti disini.....Hadis itu adalah penjelasan dari ayat Al-Quran....omongan orang2 200 thn setelah Al-Quran dari macam2 nara sumber nah… sekarang yang kamu tanyakan Ayat Al-Quran mana yang menjelaskan Hadis......dasar Otak Udang rebus.....kamu tuh Rebeca …..
:lol: :lol:
User avatar
BING GO
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm

Postby feodor fathon FF » Fri Jan 05, 2007 2:11 pm

Rebeca wrote:BUKAN hanya MUHAMMAD dan his gangsters ternyata yang melakukan coitus interruptus, AULO pun menyetujuinya...MELAKUKAN SEX dengan BUDAK dan melakukan EJAKULASI di luar (demi kepentingan ransom!) yah...ampun bejat banget sih aulo ini....kl nggak percaya baca baik-baik dua hadist ini dengan pelaku sama aulo dan Abu Said al-Khudri...para maniac ejakulasi di luar dengan captive womans alias BUDAK!...

he he ente bisanya nuduh aja ...mana haditsnya Muhammad melakukan AZL ???.....mannnnnaaaaaa ? :lol: :lol:
jangan panik ...akui saja kesalahan dan rubah judul topiknya kalo emang ente terpelajar ....ha ha ha :lol:


mari kita bahas KITAB ALMUWATTA Imam Malik.... :lol:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 9.29.32.95

Book 29, Number 29.32.95:
Yahya related to me from Malik from Rabia ibn Abi Abd ar-Rahman from Muhammad ibn Yahya ibn Habban that Ibn Muhayriz said, "I went into the mosque and saw Abu Said al-Khudri and so I sat by him and asked him about coitus interruptus. Abu Said al-Khudri said, 'We went out with the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, on the expedition to the Banu al-Mustaliq. We took some Arabs prisoner, and we desired the women as celibacy was hard for us. We wanted the ransom, so we wanted to practise coitus interruptus. We said, 'Shall we practise coitus interruptus while the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, is among us before we ask him?' We asked him about that and he said, 'You don't have to not do it. There is no self which is to come into existence up to the Day of Rising but that it will come into existence.' "

baca aja yg gedenya tuh .... :lol: ...... bodohnya kamu :lol:

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#008.3432

Book 008, Number 3432:
Abu Sa'id al-Khudri (Allah her pleased with him) reported that at the Battle of Hanain Allah's Messenger (may peace be upon him) sent an army to Autas and encountered the enemy and fought with them. Having overcome them and taken them captives, the Companions of Allah's Messenger (may peace te upon him) seemed to refrain from having intercourse with captive women because of their husbands being polytheists. Then Allah, Most High, sent down regarding that:" And women already married, except those whom your right hands possess (iv. 24)" (i. e. they were lawful for them when their 'Idda period came to an end).

huhuy baca atuh lengkap ayatnya :
    [4:24] dan wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu ni'mati di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya , sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu . Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.
loh apa nya yg aneh ?.... budak itu emang halal sbgmana hukum taurat :
    Keluaran 21:10
    Jika tuannya itu mengambil perempuan lain, ia tidak boleh mengurangi makanan perempuan itu, pakaiannya dan persetubuhan dengan dia.



preeeet ...!!!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 2:25 pm

feodor fathon FF wrote:he he ente bisanya nuduh aja ...mana haditsnya Muhammad melakukan AZL ???.....mannnnnaaaaaa ? :lol: :lol:
jangan panik ...akui saja kesalahan dan rubah judul topiknya kalo emang ente terpelajar ....ha ha ha :lol:


mari kita bahas KITAB ALMUWATTA Imam Malik.... :lol:
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 9.29.32.95

Book 29, Number 29.32.95:
Yahya related to me from Malik from Rabia ibn Abi Abd ar-Rahman from Muhammad ibn Yahya ibn Habban that Ibn Muhayriz said, "I went into the mosque and saw Abu Said al-Khudri and so I sat by him and asked him about coitus interruptus. Abu Said al-Khudri said, 'We went out with the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, on the expedition to the Banu al-Mustaliq. We took some Arabs prisoner, and we desired the women as celibacy was hard for us. We wanted the ransom, so we wanted to practise coitus interruptus. We said, 'Shall we practise coitus interruptus while the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, is among us before we ask him?' We asked him about that and he said, 'You don't have to not do it. There is no self which is to come into existence up to the Day of Rising but that it will come into existence.' "

baca aja yg gedenya tuh .... :lol: ...... bodohnya kamu :lol:



jangan emosi dulu tong! kau itu bisa bhs inggri enggak sih? hi...hi..hi..justru komen elo ini punya bobot untuk anak TK atau pre-SD hi...hi...belajarlah bhs inggris biar komen kau tak DITERTAWAIN berulang2 dan terus disini! he...he... 'You don't have to not do it' itu artinya KAU BOLEH LAKUKAN asal kau suka!, atau KAU NGGAK HARUS TIDAK MELAKUKANNYA...artinya si muhammek emang SETUJU tong! dasar kau lulusan psantren kuno arahan abu bakar kena wasir...! hi...hei..hei.. KALAU kau educated, kau yang harus minta maaf krn NGGAK BISA BHS INGGRIS! hi...hi...hi...malu-maluin aja kau ini!



menurut DODOR dengan pedenya: you dont have to not do it = you dont have to do it! hi..hi..hi...cah cah, malu aku ngelihat kekonyolanmu ini!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Fri Jan 05, 2007 2:43 pm

BEBERAPA Point penting mengenai coitus interuptus dalam islam:


1. AULO mengijinkan melakukan sexual immorality dengan budak WANITA

http://www.usc.edu/dept/MSA/quran/004.qmt.html
004.024
YUSUFALI: Also (prohibited are) women already married, except those whom your right hands possess: Thus hath Allah ordained (Prohibitions) against you: Except for these, all others are lawful, provided ye seek (them in marriage) with gifts from your property,- desiring chastity, not lust, seeing that ye derive benefit from them, give them their dowers (at least) as prescribed; but if, after a dower is prescribed, agree Mutually (to vary it), there is no blame on you, and Allah is All-knowing, All-wise.




2. AULO sekali lagi mengijinkan melakukan HUBUNGAN BADAN dengan budak

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... l#008.3432

Book 008, Number 3432:
Abu Sa'id al-Khudri (Allah her pleased with him) reported that at the Battle of Hanain Allah's Messenger (may peace be upon him) sent an army to Autas and encountered the enemy and fought with them. Having overcome them and taken them captives, the Companions of Allah's Messenger (may peace te upon him) seemed to refrain from having intercourse with captive women because of their husbands being polytheists. Then Allah, Most High, sent down regarding that:" And women already married, except those whom your right hands possess (iv. 24)" (i. e. they were lawful for them when their 'Idda period came to an end).




3. MUHAMMAD oke-oke aja tuh ejakulasi di luar dengan budak budak wanita karena quran diwahyukan juga pada saat coitus interruptus

http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... 9.29.32.95

Book 29, Number 29.32.95:
Yahya related to me from Malik from Rabia ibn Abi Abd ar-Rahman from Muhammad ibn Yahya ibn Habban that Ibn Muhayriz said, "I went into the mosque and saw Abu Said al-Khudri and so I sat by him and asked him about coitus interruptus. Abu Said al-Khudri said, 'We went out with the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, on the expedition to the Banu al-Mustaliq. We took some Arabs prisoner, and we desired the women as celibacy was hard for us. We wanted the ransom, so we wanted to practise coitus interruptus. We said, 'Shall we practise coitus interruptus while the Messenger of Allah, may Allah bless him and grant him peace, is among us before we ask him?' We asked him about that and he said, 'You don't have to not do it. There is no self which is to come into existence up to the Day of Rising but that it will come into existence.' "
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby feodor fathon FF » Fri Jan 05, 2007 3:29 pm

Rebeca wrote:jangan emosi dulu tong! kau itu bisa bhs inggri enggak sih? hi...hi..hi..justru komen elo ini punya bobot untuk anak TK atau pre-SD hi...hi...belajarlah bhs inggris biar komen kau tak DITERTAWAIN berulang2 dan terus disini! he...he... 'You don't have to not do it' itu artinya KAU BOLEH LAKUKAN asal kau suka!, atau KAU NGGAK HARUS TIDAK MELAKUKANNYA...artinya si muhammek emang SETUJU tong! dasar kau lulusan psantren kuno arahan abu bakar kena wasir...! hi...hei..hei.. KALAU kau educated, kau yang harus minta maaf krn NGGAK BISA BHS INGGRIS! hi...hi...hi...malu-maluin aja kau ini!



menurut DODOR dengan pedenya: you dont have to not do it = you dont have to do it! hi..hi..hi...cah cah, malu aku ngelihat kekonyolanmu ini!

:lol: :lol: ..... ya ampun ....pintarnya kamu ha ha ha :lol: :oops:
    SAHIH BUKHARI Volumn 005, Book 059, Hadith Number 459.
    -----------------------------------------
    Narated By Ibn Muhairiz : I entered the Mosque and saw Abu Said Al-Khudri and sat beside him and asked him about Al-Azl (i.e. coitus interruptus). Abu Said said, "We went out with Allah's Apostle for the Ghazwa of Banu Al-Mustaliq and we received captives from among the Arab captives and we desired women and celibacy became hard on us and we loved to do coitus interruptus. So when we intended to do coitus interrupt us, we said, 'How can we do coitus interruptus before asking Allah's Apostle who is present among us?" We asked (him) about it and he said, 'It is better for you not to do so, for if any soul (till the Day of Resurrection) is predestined to exist, it will exist."

    SAHIH BUKHARI Volumn 003, Book 046, Hadith Number 718.
    -----------------------------------------
    Narated By Ibn Muhairiz : I saw Abu Said and asked him about coitus interruptus. Abu Said said, "We went with Allah's Apostle, in the Ghazwa of Barli Al-Mustaliq and we captured some of the 'Arabs as captives, and the long separation from our wives was pressing us hard and we wanted to practice coitus interruptus. We asked Allah's Apostle (whether it was permissible). He said, "It is better for you not to do so. No soul, (that which Allah has) destined to exist, up to the Day of Resurrection, but will definitely come, into existence."

    SAHIH BUKHARI Volumn 008, Book 077, Hadith Number 600.
    -----------------------------------------
    Narated By Abu Said Al-Khudri : That while he was sitting with the Prophet a man from the Ansar came and said, "O Allah's Apostle! We get slave girls from the war captives and we love property; what do you think about coitus interruptus?" Allah's Apostle said, "Do you do that? It is better for you not to do it, for there is no soul which Allah has ordained to come into existence but will be created."

    SAHIH BUKHARI Volumn 007, Book 062, Hadith Number 137.
    -----------------------------------------
    Narated By Abu Said Al-Khudri : We got female captives in the war booty and we used to do coitus interruptus with them. So we asked Allah's Apostle about it and he said, "Do you really do that?" repeating the question thrice, "There is no soul that is destined to exist but will come into existence, till the Day of Resurrection."


keliatan dech pilih2 hadits yang sekiranya menggelincirkan ....
huhuy Feodor lo lawan 8) :D
Last edited by feodor fathon FF on Fri Jan 05, 2007 4:09 pm, edited 1 time in total.
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users