. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Mon Dec 14, 2009 6:08 pm

swatantre wrote:Dari tadi si muslim kompas TIDAK BISA mmberikan nama SATUUU AJA siapa muslim yg sudah masuk sorga... MAlah jeleletan bilang gak mungkin tulis nama milyaran. Wong yg diminta cuman SATUUU AJA.......

Maklum ISLAM agama PENIPU....... :)

pir... kembali gw katakan ...
semua manusia yang mati, ruhnya masih di alam barzah, nanti setelah hari penghakiman hari kiamat, barulah ditentukan masuk surga atau neraka.

kamu sudah paham ????

:turban:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby betdaniel99 » Mon Dec 14, 2009 9:03 pm

kompas wrote:apa mungkin menulis satu persatu NAMA yang masuk surga, bayangkan umat Islam milyaran orang.
ngga masuk akal dong ah...

Al Qur'an dan hadits, hanya memberikan SYARAT dan KRITERIA masuk surga.
Siapapun orangnya yang memenuhi syarat dan kriteria, PASTI masuk surga.

Mari kita sederhanakan...
Pernahkah Muhammad mengatakan bahwa dirinya pasti masuk syurga setelah penghakiman? Beserta referensinya, ya.

Syukron & Salaam.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Mon Dec 14, 2009 9:39 pm

kompas wrote:apa mungkin menulis satu persatu NAMA yang masuk surga, bayangkan umat Islam milyaran orang.
ngga masuk akal dong ah...

Al Qur'an dan hadits, hanya memberikan SYARAT dan KRITERIA masuk surga.
Siapapun orangnya yang memenuhi syarat dan kriteria, PASTI masuk surga.

betdaniel99 wrote:Mari kita sederhanakan...
Pernahkah Muhammad mengatakan bahwa dirinya pasti masuk syurga setelah penghakiman? Beserta referensinya, ya.

Syukron & Salaam.

Tidak pernah nabi Muhammad mengatakan dirinya pasti masuk surga.

Tapi...

melihat segala apa yang ada pada Nabi, sudah dapat dinilai dan dipastikan, beliau PASTI masuk surga.

Karena...

Syarat dan kriteria yang ditentukan Allah, dimiliki nabi Muhammad.

:turban:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby betdaniel99 » Mon Dec 14, 2009 9:52 pm

kompas wrote:Tidak pernah nabi Muhammad mengatakan dirinya pasti masuk surga.

Tapi...

melihat segala apa yang ada pada Nabi, sudah dapat dinilai dan dipastikan, beliau PASTI masuk surga.

Karena...

Syarat dan kriteria yang ditentukan Allah, dimiliki nabi Muhammad.

Terima kasih atas kejujuran Ente...

Allah-kah Ente, sehingga Ente yang menentukan bahwa 'nabi' Muhammad PASTI masuk syurga?

Syukron & Salaam.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Mon Dec 14, 2009 10:52 pm

kompas wrote:Tidak pernah nabi Muhammad mengatakan dirinya pasti masuk surga.

Tapi...

melihat segala apa yang ada pada Nabi, sudah dapat dinilai dan dipastikan, beliau PASTI masuk surga.

Karena...

Syarat dan kriteria yang ditentukan Allah, dimiliki nabi Muhammad.

betdaniel99 wrote:Terima kasih atas kejujuran Ente...

Allah-kah Ente, sehingga Ente yang menentukan bahwa 'nabi' Muhammad PASTI masuk syurga?

Syukron & Salaam.

lhoh... dari syarat dan kristeria nya sudah memenuhi, dan semuanya sudah berada pada pribadi nabi Muhammad.

Maka...

PASTI Nabi Muhammad orang pertama yang akan masuk surga.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby KAPTENZX » Tue Dec 15, 2009 2:24 am

kompas wrote:lhoh... dari syarat dan kristeria nya sudah memenuhi, dan semuanya sudah berada pada pribadi nabi Muhammad.

Maka...

PASTI Nabi Muhammad orang pertama yang akan masuk surga.


kriteria dan syarat apa saja yg dimiliki si muhammad sehingga anda yakin dia yg pertama masuk surga.

denger2 dari versi ISLAM yg di salib orang yahudi bukan si Isa(ada pemeran pengganti) trus si isa katanya juga udah diangkat.......,gosipnya sih diangkat ke surga bener gak tuh cerita kom ?
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 289
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby swatantre » Tue Dec 15, 2009 4:48 am

swatantre wrote:Dari tadi si muslim kompas TIDAK BISA mmberikan nama SATUUU AJA siapa muslim yg sudah masuk sorga... MAlah jeleletan bilang gak mungkin tulis nama milyaran. Wong yg diminta cuman SATUUU AJA.......

Maklum ISLAM agama PENIPU....... :)


kompas wrote:pir... kembali gw katakan ...
semua manusia yang mati, ruhnya masih di alam barzah, nanti setelah hari penghakiman hari kiamat, barulah ditentukan masuk surga atau neraka.

kamu sudah paham ????

:turban:


Ooo...blum ada kepastian to slim tenyata.......
Pantes, njelimet bener nepunya..... Jiakakakak.....

Omong2..itu sorban buat apaan? Trademarknya para penipu ya? Jiakakakakk....!!!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4111
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby betdaniel99 » Tue Dec 15, 2009 5:10 am

kompas wrote:lhoh... dari syarat dan kristeria nya sudah memenuhi, dan semuanya sudah berada pada pribadi nabi Muhammad.

Maka...

PASTI Nabi Muhammad orang pertama yang akan masuk surga.

Hahaa..! Si Pelaku saja tidak mengatakannya? Dari mana anda bisa memberikan keputusan? Siapa yang mengangkat Ente menjadi TUHAN yang memutuskan?

Syukron & Salaam.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Tue Dec 15, 2009 11:47 am

kompas wrote:lhoh... dari syarat dan kristeria nya sudah memenuhi, dan semuanya sudah berada pada pribadi nabi Muhammad.

Maka...

PASTI Nabi Muhammad orang pertama yang akan masuk surga.

betdaniel99 wrote:Hahaa..! Si Pelaku saja tidak mengatakannya? Dari mana anda bisa memberikan keputusan? Siapa yang mengangkat Ente menjadi TUHAN yang memutuskan?

Syukron & Salaam.

pir...pribadi Nabi Muhammad itu, bukan orang yang sombong dan tinggi hati.
walaupun beliau sudah PASTI masuk surga, tapi beliau tidak pernah mengatakannya kepada umatnya.

tapi untuk manusia yang berfikir, dan punya otak, sudah dapat dilihat kepastian Nabi Muhammad, PASTI masuk surga, karena SYARAT dan KRITERIA untuk masuk surga sudah mendarah daging pada nabi Muhammad.

:turban:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kutukupret » Tue Dec 15, 2009 3:37 pm

kompas wrote:Tidak pernah nabi Muhammad mengatakan dirinya pasti masuk surga.


jika mohammad sudah di sorga, buat apa minta didoakan??

“Allahumma rabba hazihi ad-da`wah at-tammah wa as-salati al-qa’imah, ati Muhammadan al-wasilah wa al-fadhilah wab`athhu maqaman mahmudan allzi wa`adtah”

yang artinya:
“wahai Allah, Tuhan yang menguasai seruan yang sempurna ini dan solat yang sedang didirikan, berikanlah kepada Nabi Muhammad kurnia dan keutamaan serta kedudukan yang terpuji yang telah Engkau janjikan untuknya” .
(Hadits Riwayat Al-Bukhari)
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby swatantre » Tue Dec 15, 2009 10:02 pm

kompas wrote:Tidak pernah nabi Muhammad mengatakan dirinya pasti masuk surga.


Hah...berarti kesimpulannya jelas: DI ISLAM MEMANG TIDAK ADA KEPASTIAN KESELAMATAN.
Kekasih Awloh aja gak dijamin masuk surga apalagi umatnya.
Berarti hal inipun KONSISTEN dg peilaku islam dan kesimpulan kapir: Karena merasa gak pasti masuk surga maka si gendheng Muhammd itu minta didoain ama muslimin (baca: org2 ***** yg percaya ama si gendheng Muhammad).
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4111
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby betdaniel99 » Wed Dec 16, 2009 4:43 am

kompas wrote:pir...pribadi Nabi Muhammad itu, bukan orang yang sombong dan tinggi hati.
walaupun beliau sudah PASTI masuk surga, tapi beliau tidak pernah mengatakannya kepada umatnya.

tapi untuk manusia yang berfikir, dan punya otak, sudah dapat dilihat kepastian Nabi Muhammad, PASTI masuk surga, karena SYARAT dan KRITERIA untuk masuk surga sudah mendarah daging pada nabi Muhammad.

Memang-nya ada referensi bahwa Muhammad sudah PASTI masuk Syurga karena MEMENUHI SYARAT dan KRITERIA-nya?

Syukron & Salaam.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Wed Dec 16, 2009 9:59 am

kompas wrote:pir...pribadi Nabi Muhammad itu, bukan orang yang sombong dan tinggi hati.
walaupun beliau sudah PASTI masuk surga, tapi beliau tidak pernah mengatakannya kepada umatnya.

tapi untuk manusia yang berfikir, dan punya otak, sudah dapat dilihat kepastian Nabi Muhammad, PASTI masuk surga, karena SYARAT dan KRITERIA untuk masuk surga sudah mendarah daging pada nabi Muhammad.

betdaniel99 wrote:Memang-nya ada referensi bahwa Muhammad sudah PASTI masuk Syurga karena MEMENUHI SYARAT dan KRITERIA-nya?

Syukron & Salaam.

lihat salah satunya yang ini :

Ketika Aisyah Ra ditanya tentang akhlak Rasulullah Saw, maka dia menjawab, "Akhlaknya adalah Al Qur'an." (HR. Abu Dawud dan Muslim)

Karena akhlak Nabi Muhammad adalah Al Qur'an, pastilah segala perbuatan dan tindakan beliau tidak menyimpang dari apa yang diajarkan dalam Al Qur'an.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kutukupret » Wed Dec 16, 2009 10:02 am

kompas wrote:pir...pribadi Nabi Muhammad itu, bukan orang yang sombong dan tinggi hati.
walaupun beliau sudah PASTI masuk surga, tapi beliau tidak pernah mengatakannya kepada umatnya.

tapi untuk manusia yang berfikir, dan punya otak, sudah dapat dilihat kepastian Nabi Muhammad, PASTI masuk surga, karena SYARAT dan KRITERIA untuk masuk surga sudah mendarah daging pada nabi Muhammad.

betdaniel99 wrote:Memang-nya ada referensi bahwa Muhammad sudah PASTI masuk Syurga karena MEMENUHI SYARAT dan KRITERIA-nya?

Syukron & Salaam.
kompas wrote:lihat salah satunya yang ini :

Ketika Aisyah Ra ditanya tentang akhlak Rasulullah Saw, maka dia menjawab, "Akhlaknya adalah Al Qur'an." (HR. Abu Dawud dan Muslim)

Karena akhlak Nabi Muhammad adalah Al Qur'an, pastilah segala perbuatan dan tindakan beliau tidak menyimpang dari apa yang diajarkan dalam Al Qur'an.


apa hubungannya antara Akhlak dan SYURGA ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Wed Dec 16, 2009 10:27 am

kompas wrote:pir...pribadi Nabi Muhammad itu, bukan orang yang sombong dan tinggi hati.
walaupun beliau sudah PASTI masuk surga, tapi beliau tidak pernah mengatakannya kepada umatnya.

tapi untuk manusia yang berfikir, dan punya otak, sudah dapat dilihat kepastian Nabi Muhammad, PASTI masuk surga, karena SYARAT dan KRITERIA untuk masuk surga sudah mendarah daging pada nabi Muhammad.

betdaniel99 wrote:Memang-nya ada referensi bahwa Muhammad sudah PASTI masuk Syurga karena MEMENUHI SYARAT dan KRITERIA-nya?

Syukron & Salaam.
kompas wrote:lihat salah satunya yang ini :

Ketika Aisyah Ra ditanya tentang akhlak Rasulullah Saw, maka dia menjawab, "Akhlaknya adalah Al Qur'an." (HR. Abu Dawud dan Muslim)

Karena akhlak Nabi Muhammad adalah Al Qur'an, pastilah segala perbuatan dan tindakan beliau tidak menyimpang dari apa yang diajarkan dalam Al Qur'an.


kutukupret wrote:apa hubungannya antara Akhlak dan SYURGA ???

manusia yang mengikuti apa yang diajarkan Al Qur'an, pastilah mempunyai akhlak yang mulia.
beriman dan beramal saleh sesuai dengan apa yang diajarkan Al Qur'an

Dengan IMAN dan AMAL SALEH yang benar sesuai tuntunan Al Qur'an itulah manusia akan masuk surga.

:turban:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kutukupret » Wed Dec 16, 2009 11:20 am

kompas wrote:manusia yang mengikuti apa yang diajarkan Al Qur'an, pastilah mempunyai akhlak yang mulia.
beriman dan beramal saleh sesuai dengan apa yang diajarkan Al Qur'an

Dengan IMAN dan AMAL SALEH yang benar sesuai tuntunan Al Qur'an itulah manusia akan masuk surga.

:turban:

bandingkan kedua pernyataan ente
kompas wrote:Tidak pernah nabi Muhammad mengatakan dirinya pasti masuk surga.


jika mohammad sudah di sorga, buat apa minta didoakan??

Apakah Nabi2 sebelum Muhammad juga minta di doakan seperti Muhammad ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Wed Dec 16, 2009 11:59 am

kompas wrote:manusia yang mengikuti apa yang diajarkan Al Qur'an, pastilah mempunyai akhlak yang mulia.
beriman dan beramal saleh sesuai dengan apa yang diajarkan Al Qur'an

Dengan IMAN dan AMAL SALEH yang benar sesuai tuntunan Al Qur'an itulah manusia akan masuk surga.

:turban:

bandingkan kedua pernyataan ente
kompas wrote:Tidak pernah nabi Muhammad mengatakan dirinya pasti masuk surga.


kutukupret wrote:jika mohammad sudah di sorga, buat apa minta didoakan??

Apakah Nabi2 sebelum Muhammad juga minta di doakan seperti Muhammad ???

hai pir.... kapan Nabi Muhammad berkata minta didoakan ???
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kutukupret » Wed Dec 16, 2009 12:06 pm

@atas

Shalawat itu doa atau bukan ???

“Allahumma rabba hazihi ad-da`wah at-tammah wa as-salati al-qa’imah, ati Muhammadan al-wasilah wa al-fadhilah wab`athhu maqaman mahmudan allzi wa`adtah”

yang artinya:
“wahai Allah, Tuhan yang menguasai seruan yang sempurna ini dan solat yang sedang didirikan, berikanlah kepada Nabi Muhammad kurnia dan keutamaan serta kedudukan yang terpuji yang telah Engkau janjikan untuknya” .
(Hadits Riwayat Al-Bukhari)
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby Ahmadibejad » Wed Dec 16, 2009 12:16 pm

injil_asli wrote:Surga dalam Islam itu ada banyak, Jannatul Firdaus, Jannatul Adn, Jannatun Na'im, dst

tapi gak ada tuh surga buat yg hombreng duduk b2 sebelahan.. :rolling:

](*,) ](*,) ](*,) :-"

Beserta 72 bidadari yang siap diencus..encus...tetep perawan terus....dan terus..BENAR...???
Mommed matinya nyusahin umatnya ama nyusahin Yesus....Udah bilang bukan Yesus yang disalib...eh pas mo koit malah minta diselamatin...Gk tau malu yah....???? :-"
Ahmadibejad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: Adakah Pengikut Muhammad yang Masuk Syurga?

Postby kompas » Wed Dec 16, 2009 12:39 pm

kutukupret wrote:@atas

Shalawat itu doa atau bukan ???

“Allahumma rabba hazihi ad-da`wah at-tammah wa as-salati al-qa’imah, ati Muhammadan al-wasilah wa al-fadhilah wab`athhu maqaman mahmudan allzi wa`adtah”

yang artinya:
“wahai Allah, Tuhan yang menguasai seruan yang sempurna ini dan solat yang sedang didirikan, berikanlah kepada Nabi Muhammad kurnia dan keutamaan serta kedudukan yang terpuji yang telah Engkau janjikan untuknya” .
(Hadits Riwayat Al-Bukhari)

doa diatas, adalah doa' umat kepada untuk nabi.
apa salahnya orang berdoa untuk nabinya ??
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users