. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ADAKAH KESELAMATAN DALAM ISLAM?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 22, 2006 10:32 am

FAHRI wrote:
feodor fathon FF wrote:
kasih_adalah_perbuatan wrote:Tidak ada nama Lain yang diberikan kepada manusia yang kepadanya akan diselematkan selain nama YESUS. ^^

anda salah justru Yesus nanti menominasikan Muhammad sbg penyelamat :

    SAHIH BUKHARI Book 001, Number 0378:
    Abu Huraira reported: Meat was one day brought to the Messenger of Allah (may peace be upon him) and a foreleg was offered to him, a part which he liked. He sliced with his teeth a piece out of it and said: I shall be the leader of mankind on the Day of Resurrection. Do you know why? Allah would gather in one plain the earlier and the later (of the human race) on the Day of Resurrection. Then the voice of the proclaimer would be heard by all of them and the eyesight would penetrate through all of them and the sun would come near. People would then experience a degree of anguish, anxiety and agony which they shall not be able to bear and they shall not be able to stand. Some people would say to the others: Don you see in which trouble you are? Don't you see what (misfortune) has overtaken you? Why don't you find one who should intercede for you with your Lord? Some would say to the others: Go to Adam. And they would go to Adam and say: O Adam, thou art the father of mankind. Allah created thee by His own Hand and breathed in thee of His spirit and ordered the angels to prostrate before thee. Intercede for us with thy Lord Don't you see in what (trouble) we are? Don't you see what (misfortune) has overtaken us? Adam would say: Verily, my Lord is angry, to an extent to which He had never been angry before nor would He be angry afterward. Verily, He forbade me (to go near) that tree and I disobeyed Him. I am concerned with my own self. Go to someone else; go to Noah. They would come to Noah and would say: O Noah, thou art the first of the Messengers (sent) on the earth (after Adam), and Allah named thee as a" Grateful Servant," intercede for us with thy Lord. Don't you see in what (trouble) we are? Don't you see what (misfortune) has overtaken us? He would say: Verily, my Lord is angry today as He had never been angry before, and would never be angry afterwards. There had emanated a curse from me with which I cursed my people. I am concerned with only myself, I am concerned only with myself; you better go to Ibrahim (peace be upon him). They would go to Ibrahim and say: Thou art the apostle of Allah and His Friend amongst the inhabitants of the earth; intercede for us with thy Lord. Don't you see in which (trouble) we are? Don't you see what (misfortune) has overtaken us? Ibrahim would say to them: Verily, my Lord is today angry as He had never been angry before and would never be angry afterwards. and (Ibrahim) would mention his lies (and then say): I am concerned only with myself, I am concerned only with myself. You better go to someone else: go to Moses. They would come to Moses (peace be upon him) and say: O Moses, thou art Allah's messenger, Allah blessed thee with His messengership and His conversation amongst people. Intercede for us with thy Lord. Don't you see in what (trouble) we are? Don't you see what (misfortune) has overtaken us? Moses (peace be upon him) would say to them: Verily. my Lord is angry as He had never been angry before and would never be angry afterwards. I, in fact, killed a person whom I had not been ordered to kill. I am concerned with myself, I am concerned with myself. You better go to Jesus (peace be upon him). They would come to Jesus and would say: O Jesus, thou art the messenger of Allah and thou conversed with people in the cradle, (thou art) His Word which I-Ie sent down upon Mary. and (thou art) the Spirit from Him; so intercede for us with thy Lord. Don't you see (the trouble) in which we are? Don't you see (the misfortune) that has overtaken us? Jesus (peace be upon him) would say: Verily, my Lord is angry today as He had never been angry before or would ever be angry afterwards. He mentioned no sin of his. (He simply said: ) I am concerned with myself, I am concerned with myself; you go to someone else: better go to Muhammad (may peace be upon him).

    They would come to me and say: O Mahammad, thou art the messenger of Allah and the last of the apostles. Allah has pardoned thee all thy previous and later sins. Intercede for us with thy Lord; don't you see in which (trouble) we are? Don't you see what (misfortune) has overtaken us? I shall then set off and come below the Throne and fall down prostrate before my Lord; then Allah would reveal to me and inspire me with some of His Praises and Glorifications which He had not revealed to anyone before me. He would then say: Muhammad, raise thy head; ask and it would be granted; intercede and intercession would be accepted I would then raise my head and say: O my Lord, my people, my people. It would be said: O Muhammad, bring in by the right gate of Paradise those of your people who would have no account to render. They would share with the people some other door besides this door. The Holy Prophet then said: By Him in Whose Hand is the life of Muhammad, verify the distance between two door leaves of the Paradise is as great as between Mecca and Hajar, or as between Mecca and Busra.


:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:

SAHIH BUKHARI NO 2818 :

SORGA ITU DIBAWAH KILATAN PEDANG!!!

MAKA PESAN ANA UTK ENTE MUSLIM SEMUA, AYUNKANLAH GOLOK, CLURIT, ATAU SAMURAI ANDA, MAKA ANDA MASUK KE SORGA.

ya kilatan pedang orang yg membela diri dari serangan musuh itu JIHAD
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 22, 2006 10:47 am

SQUALL LION HEART wrote:
feodor fathon FF wrote:trus kalo cuma sepotong yg dari Iblis ini lebih aneh logikanya .... apa TUhan gak mampu membersihkan hambanya yg dipilih jadi rasul dari intervensi Iblis ??...Tuhan kalah sama Iblis ??....nah ini juga gak logis ...
keduanya bisa saya bantah dng mudah kalo disodorkan bukti


muncul lagi FF.. ??
engkau terlalu meremehkan kemampuan iblis temen....
baik.. aku membalikan pertanyaanmu aja..

pertanyaan logis.. kenapa TUHAN ISLAM ngak mampu membersihkan nabinya dan mengharuskan nabinya jadi pembunuh, suka ngeseks sama pembantu, suka sama budak, suka sama anak kecil.. mati kena racun tidak disembuhkan.. apa TUHAN ISLAM KURANG BERKUASA YA?

dalam hal ini aku ngak heran.. ciptaan aja kurang sempurna.. apalagi nabinya.. super tidak sempurna..

ha ha ....ternyata ente cuman orang polos ...
saya sering dialog dgn kristen dan katolik diluar forum ini dan mereka mahir dlm ilmu agamanya serta mahir mengkritisi Islam tapi gak ada yg model gini pernyataan mereka :lol:
lagi pula ini sudah terbantah di berbagai topik tersebar :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby SQUALL LION HEART » Fri Dec 22, 2006 11:04 am

feodor fathon FF wrote:
SQUALL LION HEART wrote:
feodor fathon FF wrote:trus kalo cuma sepotong yg dari Iblis ini lebih aneh logikanya .... apa TUhan gak mampu membersihkan hambanya yg dipilih jadi rasul dari intervensi Iblis ??...Tuhan kalah sama Iblis ??....nah ini juga gak logis ...
keduanya bisa saya bantah dng mudah kalo disodorkan bukti


muncul lagi FF.. ??
engkau terlalu meremehkan kemampuan iblis temen....
baik.. aku membalikan pertanyaanmu aja..

pertanyaan logis.. kenapa TUHAN ISLAM ngak mampu membersihkan nabinya dan mengharuskan nabinya jadi pembunuh, suka ngeseks sama pembantu, suka sama budak, suka sama anak kecil.. mati kena racun tidak disembuhkan.. apa TUHAN ISLAM KURANG BERKUASA YA?

dalam hal ini aku ngak heran.. ciptaan aja kurang sempurna.. apalagi nabinya.. super tidak sempurna..

ha ha ....ternyata ente cuman orang polos ...
saya sering dialog dgn kristen dan katolik diluar forum ini dan mereka mahir dlm ilmu agamanya serta mahir mengkritisi Islam tapi gak ada yg model gini pernyataan mereka :lol:
lagi pula ini sudah terbantah di berbagai topik tersebar :lol:


saya bukan ahli agama dan juga tak perlu berpikir secara agama..
memang manusia biasa tak perlu berpikir susah 2 kok.. dan jangan OOT ke KRISTEN.. itu urusan kamu ama mereka2.. tapi terus terang aja..

pemikiran manusia biasa selalu sederhana.. ada begitu banyak manusia yg begitu baik.. ada ibu theresa yang sampai diakui dunia.. kenapa harus dipilih yang itu...... APAKAH TIDAK SALAH PILIH ???? atau BENARKAH ALLAH YG MEMILIH ????

feodor fathon FF wrote:saya sering dialog dgn kristen dan katolik diluar forum ini dan mereka mahir dlm ilmu agamanya serta mahir mengkritisi Islam tapi gak ada yg model gini pernyataan mereka


aduh.. senang sekali manusia biasa dipuji FF..
manusia biasa memang lain daripada yg sama... gitu lho..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 22, 2006 11:19 am

ok emang ini pilihan ente mo jadi orang cerdas atau orang picik dalam menilai Muhammad .... it's your own choice with its risk
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby SQUALL LION HEART » Fri Dec 22, 2006 11:27 am

feodor fathon FF wrote:ok emang ini pilihan ente mo jadi orang cerdas atau orang picik dalam menilai Muhammad .... it's your own choice with its risk


YUP.. HIDUP HANYA SEKALI..
manusia biasa tak punya sembilan nyawa.. JADI JANGAN SALAH PILIH...

see you later...
slogan manusia biasa juga sama nih.....
"FFI ngak bakal rame kalau ngak ada FF.. hehehehehehe.."
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby yabedabedoo » Fri Dec 22, 2006 1:56 pm

setuju .. hidup hanya sekali
dan tak satupun manusia yg pernah tahu apa yg diklaimnya adalah benar sebenarnya melainkan hanya percaya dan yakin.

kalo kristen percaya jalan keselamatan adalah menerusi Yesus yg mati kerana dosa2 manusia

begitu juga dgn muslim yg percaya jalan keselamatan adalah menerusi perbuatan baik demi kerana Tuhan

jadi kedua2nya hanya bersandarkan keyakinan.

aku nggak pernah liat orang kristen yg tahu di mana address rumahnya di sorga ...
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

HANYA YESUS!

Postby Alfa_Omega » Sat Dec 23, 2006 5:47 pm

yabedabedoo wrote
setuju .. hidup hanya sekali
dan tak satupun manusia yg pernah tahu apa yg diklaimnya adalah benar sebenarnya melainkan hanya percaya dan yakin.

kalo kristen percaya jalan keselamatan adalah menerusi Yesus yg mati kerana dosa2 manusia

begitu juga dgn muslim yg percaya jalan keselamatan adalah menerusi perbuatan baik demi kerana Tuhan

jadi kedua2nya hanya bersandarkan keyakinan.

aku nggak pernah liat orang kristen yg tahu di mana address rumahnya di sorga ...


=============================================
but, if u want to know heaven's adress, u must know the way first!
Yohanes 14:6 Kata YESUS kepadanya: "AKUlah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui AKU"
Mengapa kita WAJIB percaya pada YESUS?
Karena YESUS datang dari SURGA, telah pergi ke SURGA, dan akan datang untuk ke2 kalinya. Apakah muhammad menjanjikan keselamatan? TIDAK!
Ulangan 18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi namaKU perkataan yang tidak KUperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah (berhala, allah selain Allah Tritunggal, Bapa, Anak,dan Roh Kudus) , nabi itu harus MATI!
Dan jangan sekalipun menatakan komentar ini salah, karena mungkin ini kesempatan terakhir anda untuk bertobat dan percaya kepada YESUS KRISTUS, mesias , TUHAN dan Juru Selamat!
Ibrani 4:7 Pada hari ini, jika kamu mendengar suaraNya, janganlah keraskan hatimu!
Satu pesan, jangan menghujat ROH KUDUS!
Markus 3:29 Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun
SELAMA-LAMANYA, melainkan ia bersalah karena berbuat dosa kekal!!
BERTOBATLAH!
KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT!
Alfa_Omega
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby yabedabedoo » Sat Dec 23, 2006 7:40 pm

ya bung .. tapi tu semua masih harus percaya dan yakin tanpa bukti nyata yg dapat dilihat matakepala. apa anda pernah lihat tempat anda di mana bagian sorga?

begitu juga dgn Islam ... jalan keselamatan bagi manusia juga ada dan dijanjikan. pokoknya harus percaya dan yakin jalan yg diberikan itu adalah benar.
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby the universe » Sat Dec 23, 2006 10:31 pm

Kenapa manusia masih meributkan surga-neraka,baik-buruk,benar-salah?tidak malukah kalian,..?!!tidak sadarkah kalian bahwa kalaupun kalian berbeda-beda itu semua adalah kehendakNya!terimalah semua perbedaan sebagai anugerah! andai Tuhan tidak menghendaki adanya agama islam yang dicurigai tidak membawa keselamatan dan penebar kekerasan di atas bumi ini kenapa agama tersebut masih bertahan sampai saat ini?
Hal inilah yang perlu kita renungkan bersama bahwa tidak semua yang kita nilai salah adalah salah,begitupun sebaliknya karena Ia menciptakan benar dan salah adalah relativ dan semua yang ada di alam ini adalah bersifat relatif kecuali Ia,karena hanya Tuhanlah yang pasti.
cobalah kalian perhatikan badanmu di cermin,bukankah tangan kananmu terlihat sebagai tangan kirimu?inilah yang saya maksudkan sebagai benar dan salah adalah relativ...,<saya bukan muslim bahkan saya tidak beragama,karena saya tidak mau terkotak2 dalam suatu kelompok,pun demikian saya sangat mempercayai keberadaan dan eksistensi Tuhan dan saya menghormati setiap agama yang ada di muka bumi ini>
the universe
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Wed Dec 20, 2006 10:43 pm
Location: ALAM SEMESTA

Postby AkuAdalahAing » Sun Dec 24, 2006 1:31 am

Pertanyaan : Adakah keselamatan dalam islam ?

Jawab: ADA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Dec 24, 2006 1:32 am

SELAMAT MASUK NERAKA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Alfa_Omega » Sun Dec 24, 2006 5:22 pm

yabedabedoo wrote:ya bung .. tapi tu semua masih harus percaya dan yakin tanpa bukti nyata yg dapat dilihat matakepala. apa anda pernah lihat tempat anda di mana bagian sorga?

begitu juga dgn Islam ... jalan keselamatan bagi manusia juga ada dan dijanjikan. pokoknya harus percaya dan yakin jalan yg diberikan itu adalah benar.


Coba...di mana dijanjikan?
Yohanes 20:29 Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya"
Sudah jelas bung, kalo kita percaya karena evidence , namanya bukan percaya, kalo kita ga ngeliat baru bisa dibilang percaya.
Bagaimana kita harus percaya?
Gampang! Semua perkataan dan janji Tuhan Yesus telah digenapi..
Coba baca aja Matius 24-25 tentang akhir jaman, sebagian dari itu telah digenapi, misalnya aja gempa, perang, busung lapar, dsb.
Untuk percaya pada seseorang bahwa itu fakta, kita bisa melihat melalui kehidupannya. Udah pasti kamu bakal percaya pada orang yang sudah terbukti jujur, hidupnya baik, suka menolong, dll. Apalagi Yesus, yg telah mengadakan banyak mujizat, memberikan damai sejahtera, dll.

Tempat saya di surga tergantung berapa banyak jiwa yg saya selamatkan, kalo saya bisa nambah lagi, dan hidup saya makin benar, saya akan dapat tambahan lagi.
Udah banyak koq kesaksian hidup, tentang orang yang pernah ke surga, namun karna belum saatnya dikembalikan lagi....
Alfa_Omega
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Sat Dec 23, 2006 5:22 pm
Location: Yg jelas g lagi sama nabi pedofil

Postby abdulah » Sun Dec 24, 2006 5:36 pm

AkuAdalahAing wrote:Pertanyaan : Adakah keselamatan dalam islam ?

Jawab: ADA !!!



Yupp ! ADA !! Masuk keselangkangan Muhammad ada KESELAMATAN , khususnya bagi para onta !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby yabedabedoo » Mon Dec 25, 2006 11:26 am

Muhammad bilang : kalo mau selamat, berbuat baiklah kita.

kristen bilang : kalo mau selamat, Yesus harus mati dulu!
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby someone » Mon Dec 25, 2006 2:17 pm

abdulah wrote:
AkuAdalahAing wrote:Pertanyaan : Adakah keselamatan dalam islam ?

Jawab: ADA !!!



Yupp ! ADA !! Masuk keselangkangan Muhammad ada KESELAMATAN , khususnya bagi para onta !!



Kalau mau masuk room untuk debat/diskusi cari modal dulu....!!
User avatar
someone
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Fri Oct 20, 2006 2:02 pm
Location: virtual world

Postby NoeMoetz » Tue Dec 26, 2006 3:56 pm

Aku agak ragu dengan Islam karena Surga yang dijanjikannya.

Begini deh....

di dalam setiap agama menjanjikan Surga/syurga sebagai imbalan perbuatan umat yang mengikuti ajaran agamanya dengan baik. Setuju?
Kalau saya katakan, Surga/syurga sebagai tujuan dari agama kita, ada yang keberatan?

Setahu saya syurga di Islam itu 'isi'nya ada 72 perawan n sungai anggur(CMIIW)

Sekarang kita bandingkan Surgaku(saya Kristen) dan Syurgamu.
Syur-ga moslem->nafsu duniawi(wanita or perawan n alkohol)->bisa dijanjikan oleh Tuhan ataupun Setan ->sifatnya SYUUUUURRRRRR(BF)
Sur-gaku-> tidak nafsu duniawi(daging) melainkan bersifat ‘Roh’->HANYA bisa dijanjikan oleh Tuhan, SETAN ga bs menjanjikan sesuatu yang bersifat ‘Roh’ -> sifatnya SURE(pasti, tentu)
(Tuh kan, dari awalannya aja sudah ketahuan….hehehehehe....)
Ini dalam pemahaman kalo Setan hanya bisa menjanjikan hal2 duniawi bukan Surgawi

Saya menganggap ada yang tidak beres. Kalau syurga bisa didapatkan di dunia, ngapain harus nunggu mati? Kumpulin duit yang banyak, sewa banyak perawan trus berdirikan pabrik anggur ->jadi syurga khan?

Misalkan, ada 2 proyek yang ditawarkan ke anda. Yang satu bakalan ngasi keuntungan kecil tetapi berkesinambungan or proyek lainnya yang ngasi keuntungan besar tapi hanya untuk satu kali pembayaran saja.
Yang namanya manusia pasti lebih memilih yang menguntungkan(iya khan). Tetapi dilihat dari yang test case di atas, mana yang lebih menguntungkan? Jawabannya terserah pribadi masing2.

Sekarang menurut kamu, mana yang lebih menguntungkan,
syurga yang 50-50 (yang bisa dijanjikan Tuhan ataupun SETAN? Aku tak tahu),
OR pilih Surga yang 100%(yang hanya bisa dijanjikan oleh TUHAN)? Jawabannya, ya…terserah kamu.

Aku pilih yang 100% aja.
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Tue Dec 26, 2006 4:16 pm

kalo ente keberatan dng surga versi Islam toh kalo emang benar ente masuk Islam dan dapat surga demikian ente bisa minta sama Allah minta surganya yg kagak begono ..... asal Islam dulu
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoeMoetz » Tue Dec 26, 2006 5:14 pm

feodor fathon FF wrote:kalo ente keberatan dng surga versi Islam toh kalo emang benar ente masuk Islam dan dapat surga demikian ente bisa minta sama Allah minta surganya yg kagak begono ..... asal Islam dulu


Oooo... gitu....
Andai aku masuk islam, aku bisa minta tuker Surga ama Allah?
Jadinya gambaran syurga makin ga jelas donk!

Syurga islam(versi FFFF)-> disesuaikan dengan selera umatnya

Lagian.... aku ga maksa Islam mengganti definisi surganya koq. Khan aku udah bilang terserah mo pilih Surga yang mana....
Yang 50-50 boleh...
yang 100 juga boleh....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby feodor fathon FF » Tue Dec 26, 2006 5:28 pm

ya udeh...dikasih aja syukur pake protes segala
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoeMoetz » Wed Dec 27, 2006 2:03 am

feodor fathon FF wrote:ya udeh...dikasih aja syukur pake protes segala


Bukannya protes, aku malah takut kalo si allo jadi tersinggung.
Tersinggungnya: sudah repot2 di-stock perawan n anggur malah minta yang lain.

Ente juga tersinggung khan, kalo misalnya ada tamu masuk ke rumah ente, ente sudah siapin macem2, eh..... tamunya minta yang lain lagi.....

Kata mamaku, ga baik kalo jadi orang yang : dikasi hati malah minta jantung.

Btw, besok feodor kalo sudah di akhirat minta syurganya jadi gimana?
Boleh tahu ga? :lol: :lol: :lol:
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users