. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

adakah agama islam pada abad ke 5?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby tongtong » Tue Feb 06, 2007 3:17 pm

NoeMoetz wrote:
tongtong wrote:
susah_murtad wrote:Adam taunya dari Tuhan langsung, Islam artinya penyerahan diri yg tulus kepada Tuhan. Karena nabi terakhir yg bawa Islam adalah Muhammad lalu perlu ada semacam pernyataan proklamasi dari yg penegn masuk Islam harus meyakini juga kalo Muhammad adalah utusan Tuhan baru deh dia jadi muslim yg bener. Kalo pas jaman Isa ya proklamasinya yakin ama Tuhan dan yakin ama Yesus tuh utusan Tuhan.


jadi yesus juga islam?
Begitulah kira2.

Kayaknya ada yang "bengkok" deh....


iya lah udah pasti bengkok, yesus mengajarkan ga boleh poligami, islam membolehkan poligami, ya itu udah pasti bengkok bukan?

mendingan kamu lurusin dulu aja otakmu.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby shakira » Tue Feb 06, 2007 3:21 pm

Didalam Al-Quran semua ahli kitab yang terdahulu dan umat Muhammad yang terakhir dikategori sebagai golongan muslimin manusia benar-benar ikhlas dalam agamanya..tidak mempersekutukan Allah yang mengikut jalan yang lurus.


Orang-orang yang mempelajari dan mengamalkan hukum-hukum Allah.
shakira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am

Postby susah_murtad » Tue Feb 06, 2007 3:26 pm

Yesus nggak ngebolehin poligami? Dapet data darimana lagi pak? Kayaknya kalo diubek-ubek bible tuh kagak ada tuh yang nyebutin kalo Yesus nggak ngebolehin poligami!
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby shakira » Tue Feb 06, 2007 3:33 pm

Kepada Tongtong:

Kenapa singkat sangat pemikiran kamu. Sekiranya Yesus tidak mengajar poligami..kenapa manusia suka mencari perempuan jalang sekiranya punya isteri. Melanggan pelacuran murahan yang dilarang agama walhal Allah memberi jalan yang baik.

Sepatutnya kamu patut mencegah orang-orang yang mencari pelacur.(zina) Itu tugas kita.

Sebab itu Allah membenarkan poligami dan bukan bermaksud hidup kita untuk mengejar itu kalau kita tidak berlaku adil terhadap isteri-isteri kita. Cukup hanya satu sahaja.

Tapi permasaalahan sekarang kenapa manusia suka juga kepada ZINA...malahan berita-berita yang sedih dimana Paderi-paderi juga terlibat didalam perzinaan lalu membunuh dan ditanam untuk mengelak dikesan pihak berkuasa. Kenapa ini harus terjadi? walhal Islam membenarkan pernikahan.

Saya tidak suka untuk berpolemik dalam perkara ini dan mencari kesalahan orang lain..itu bukan niatku.

Oleh itu biarlah kita berfikir secara rasional dan keterbukaan dalam memecahkan persoalan-persoalan yang melanda umat manusia bukan mencari-cari kelemahan yang tidak memberi manfaat untuk manusia.

Sekian
shakira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 3:35 pm

Muhamad tidak suka Yesus dipersekutukan dgn Tuhan. Ia lebih suka DIRINYA dipersekutukan dgn Tuhan ...

Gua jadi bingung nih ! Kalau semua mahluk didunia ini sudah Muslim dari sononya, KENAPA DONG MUHAMAD BERSUMPAH BAHWA IA AKAN MEMUSLIMKAN DUNIA ???? Mengapa MURTAD PADA DIBUNUHIN ???? Kalau Kristen aja dianggap sbg Muslim, kenapa ex Muslim yg masuk Kristen diancam, dimusuhi, dibunuh, dicerai, dikecualikan dari harta warisan ????

Kalau gitu Yahudi juga Muslim dong !! Tapi kok ... tapi kok dibenci banget sih sama Muslim ????

Ekspresi Dalai Lama setelah diberitahu bahwa ia seorang Muslim ...
Image 'Hmmmmmm ?????? Me, muslim ? You're joking, right ?'

Image
Yes, you are joking lahhh ... you very funny lah ... me not Muslim, me follow Budha ... laaaaahhhhh ...

Reaksi Sunitha setelah diberitahu bahwa Krishna = Muslim ...
Image
Last edited by ali5196 on Tue Feb 06, 2007 3:43 pm, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby tongtong » Tue Feb 06, 2007 3:38 pm

shakira wrote:Kepada Tongtong:

Kenapa singkat sangat pemikiran kamu. Sekiranya Yesus tidak mengajar poligami..kenapa manusia suka mencari perempuan jalang sekiranya punya isteri. Melanggan pelacuran murahan yang dilarang agama walhal Allah memberi jalan yang baik.

Sepatutnya kamu patut mencegah orang-orang yang mencari pelacur.(zina) Itu tugas kita.

Sebab itu Allah membenarkan poligami dan bukan bermaksud hidup kita untuk mengejar itu kalau kita tidak berlaku adil terhadap isteri-isteri kita. Cukup hanya satu sahaja.

Tapi permasaalahan sekarang kenapa manusia suka juga kepada ZINA...malahan berita-berita yang sedih dimana Paderi-paderi juga terlibat didalam perzinaan lalu membunuh dan ditanam untuk mengelak dikesan pihak berkuasa. Kenapa ini harus terjadi? walhal Islam membenarkan pernikahan.

Saya tidak suka untuk berpolemik ...


kamu pasti muslim, soalnya kamu munafik, udah jelas ini tempat berpolemik, terus kamu nulis disini, terus kamu bilang tidak suka berpolemik...

wong edan...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby susah_murtad » Tue Feb 06, 2007 3:46 pm

Muhamad tidak suka Yesus dipersekutukan dgn Tuhan. Ia lebih suka DIRINYA dipersekutukan dgn Tuhan ...

Kalimat pertama, bukan muhammad yg nggak suka. Tuhan yg murka! Kalimat kedua, kalo ini sih joking aja ya pak?

Gua jado bingung nih ! Kalau semua mahluk didunia ini sudah Muslim dari sononya, KENAPA DONG MURTAD PADA DIBUNUHIN ???? Kalau Kristen aja dianggap sbg Muslim, kenapa ex Muslim yg masuk Kristen diancam harus dimusuhi, dibunuh, dicerai, dikecualikan dari harta warisan ????

Aku aja bingung ama pertanyaanmu gimana mo jawab? Kristen dianggap sebagai muslim? Kapan itu terjadi? Murtad pada dibunuhin? Emang udah nggak ada lagi non-muslim di dunia ini? Apa nggak kebalik tuh, yg muslim pada dibunuhin?
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 3:55 pm

GImana kalau dibalik pernyataannya: Kristen menganggap bahwa semua Muslim (termasuk Muhamad) = KRISTEN !!!! Woah ... gimana yah reaksi Muslim? Suka nggak ? Nggak khan ! Makanya jangan seenaknya menganggap orang = Muslim !

Ini sama saja dgn menganggap orang tua gua = berasal dari planet Mars. Buktinya ? Orang dari Planet Mars yg mengatakannya !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby M-SAW » Tue Feb 06, 2007 3:58 pm

ali5196 wrote:GImana kalau dibalik pernyataannya: Kristen menganggap bahwa semua Muslim (termasuk Muhamad) = KRISTEN !!!! Woah ... gimana yah reaksi Muslim? Suka nggak ? Nggak khan ! Makanya jangan seenaknya menganggap orang = Muslim !

Ini sama saja dgn menganggap orang tua gua = berasal dari planet Mars. Buktinya ? Orang dari Planet Mars yg mengatakannya !



wah jangan deh
bisa perang dunia lagi

/me ngacir aja deh
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby tongtong » Tue Feb 06, 2007 4:04 pm

susah_murtad wrote:Yesus nggak ngebolehin poligami? Dapet data darimana lagi pak? Kayaknya kalo diubek-ubek bible tuh kagak ada tuh yang nyebutin kalo Yesus nggak ngebolehin poligami!


hidup sebagai orang kristen tuh ga gampang, jangankan poligami, kalau kamu misalnya beragama kristen, kamu udah kawin, terus kamu lihat cewek cantik, terus kamu pingin ngawinin perempuan itu, hal seperti itu bagi orang kristen udah dianggap zinah.

manusia tuh harus bisa menahan diri, dunia ini bukan milik pribadi...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 4:06 pm

susah_murtad wrote:
Muhamad tidak suka Yesus dipersekutukan dgn Tuhan. Ia lebih suka DIRINYA dipersekutukan dgn Tuhan ...

Kalimat pertama, bukan muhammad yg nggak suka. Tuhan yg murka! Kalimat kedua, kalo ini sih joking aja ya pak?


OK gua ganti kalimat gua biar elu ngerti : TUHAN murka Yesus dipersekutukan dgn Tuhan. Tuhan LEBIH SUKA Muhamad dipersekutukan dgn Tuhan.

Who is joking ? Me ??? Muslim yg joking, man ! Seenak udel menganggap dunia sebelum Muhamad = Muslim. Jangan heran kalau Muslim semakin ditertawakan ... :

Aku aja bingung ama pertanyaanmu gimana mo jawab? Kristen dianggap sebagai muslim? Kapan itu terjadi?


Lihat dong pernyataan2 diatas : semua nabi sebelum Muhamad bahkan seluruh isi alam semesta dianggap Muslim. Yesus aja dianggap Muslim, kalau gitu pengikut Yesus = pengikut Islam bukan ????

Apanya yg elu nggak ngerti ?


Murtad pada dibunuhin? Emang udah nggak ada lagi non-muslim di dunia ini? Apa nggak kebalik tuh, yg muslim pada dibunuhin?

Ooooooo ... jadi elu nggak tahu yah bahwa dlm Hukum islam murtad perlu dibunuhin .... kacian allamaaaaaakkkkkk .... ini lagi nih, Muslim KTP. Gih, sok, jalan2 ke Resource Centre ttg Murtad. Baru balik ke FFI lagi. ! Elu hanya anak kecil yg mau berdebat tapi belum cukup amunisinya !

Mengapa masih ada banyak NON-Muslim di dunia ? Karena mereka MENOLAK Islam. That is why !

Muslim dibunuhin ? Yah ! Kebanyakan Muslim memang dibunuh SESAMA MUSLIM ! Tapi itu nggak akan diprotes Muslim. Yg diprotes adalah kalau Muslim dibunuh NONMuslim. Bagus deh, kalau nonMuslim BERANI bunuh Muslim ! Gua setuju ! Satu2nya cara menyetop penyebaran ajaran cult bandit macam Islam adalah dgn membunuh mereka. Kalau diajak bicara PERCUMA !

Muslim seenaknya menganggap darah NON-muslim halal, tapi kalau nonMuslim menggangap darah Muslim halal, pada cengenggggg deh elu !!

Dan kalau elu bertanya pada gua dimana bukti bahwa Muslim menganggap darah NONmuslim halal, itu berarti bahwa elu memang tidak banyak tahu menahu ttg Islam. Gua anjurkan elu utk belajar dulu sebelum kesini.

Gua udah usulkan nama elu utk diBAN karena kami tidak punya waktu utk anak ingusan yg baru lulus pesantren.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby shakira » Tue Feb 06, 2007 4:11 pm

kepada Tongtong:
Benar.. aku hanya mencari kebenaran..tidak kira apa pun anggapan mu terhadap aku.
shakira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am

Postby shakira » Tue Feb 06, 2007 4:15 pm

Muslim berarti "tunduk dan patuh" kepada Allah. Al-Quram membicarakan begitu.

Apa yang kamu keliru? Yang tidak mahu tunduk dan patuh itulah orang-orang yang engkar(kufur).

Apa masaalah kamu?
shakira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 4:16 pm

susah_murtad wrote:Tambahin bumi, tumbuhan, bintang, matahari, bulan, binatang, gunung, lautan, dll semuanya islam.


Kalau gitu BABI = muslim ???????

Image
More Muslims for Islam !! Pigs & their piglets !!

Pantesan Islam agama yg paling cepat pertumbuhannya didunia. Bahkan babi aja dianggap muslim !!!! :lol: :lol:

susah_murtad wrote:Termasuk Iblis pun Islam tapi jadi murtad.
Iblis murtad terus jadi apa ?? Non-Muslim ? Tadi katanya semua NON-Muslim = Muslim ... GIMANA SEH ????? :shock: :shock:
Last edited by ali5196 on Tue Feb 06, 2007 4:23 pm, edited 2 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 4:17 pm

Image
Bunga bangkai 'Muhamadanus Bau Bulus' = Muslim flower
Last edited by ali5196 on Tue Feb 06, 2007 4:38 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 4:17 pm

shakira wrote:Muslim berarti "tunduk dan patuh" kepada Allah. Al-Quran membicarakan begitu.

Apa yang kamu keliru? Yang tidak mahu tunduk dan patuh itulah orang-orang yang engkar(kufur).

Apa masaalah kamu?


EXACTLY !!!! TETAPI KENAPA DONG NABI2 YAHUDI YG TIDAK TUNDUK PADA QURAN DAN ALLAH DISEBUT MUSLIM ???? Jelas nabi2 Yahudi TIDAK tunduk pada Allah. Mereka tunduk pada YAHWE !!!! Kalau mereka percaya pada 'Allah,' mereka tidak percaya pada Allah versinya Muhamad, anyway ... Tidak bisa mereka dianggap Muslim.

Buktinya ??? Nabi2 Yahudi itu yg bilang sendiri !!!

Ini bukti jelas bahwa Muslim mengkorupsi kitab dan agama orang lain.

Is this getting into your head, Muslim ??? Apa otak kalian begitu BEBAL sampai ini aja nggak ngerti ????
Last edited by ali5196 on Tue Feb 06, 2007 4:32 pm, edited 6 times in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 4:19 pm

Tsunami, banjir, kelaparan, AIDS = Muslim apa nggak ??? Kata Muslim buatan YAHUDI !!!!

Oh wait a minute ... khan Yahudi = MUSLIM !!!! :lol: :lol:

Image
Tsunami = Yahudi = Muslim !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby tongtong » Tue Feb 06, 2007 4:28 pm

shakira wrote:kepada Tongtong:
Benar.. aku hanya mencari kebenaran..tidak kira apa pun anggapan mu terhadap aku.


saya tidak melarang kamu untuk menulis disini, tapi jangan bilang ga mau berpolemik, karena disini adalah tempat berpolemik, bukan tempat bermunafik, itulah anggapan aku.

silakan menulis, silakan berpolemik.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby shakira » Tue Feb 06, 2007 4:33 pm

Kan aku bilang ruangan ini untuk tidak sesuai untuk berpolemik..kerana saya sering menghadiri majlis polemik didalam mencari pemecahan secara berdepan..bukannya baling batu sembunyi tangan..

Untuk membuka minda..

OK saya akhiri ...maaf sekiranya terdapat kesilapan dari saya.

Hanya pada Allah tempat KITA kembali..
shakira
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am

Postby ali5196 » Tue Feb 06, 2007 4:34 pm

shakira wrote:kepada Tongtong:
Benar.. aku hanya mencari kebenaran..tidak kira apa pun anggapan mu terhadap aku.


You are speaking out of your Muslim ARSE. Kontradiktif & tidak logis. Asal bunyi, asal keluar. Dan betapa manispun kata2mu, baunya tidak bisa disembunyikan.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users