. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ada yang bisa kasih tahu isi dari Q 5:21?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Ada yang bisa kasih tahu isi dari Q 5:21?

Postby Phoenix » Sun Mar 05, 2006 5:14 am

QS 5:21 ??
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ali5196 » Mon Mar 06, 2006 4:57 am

Cari di http://www.kuran.gen.tr/

Kira2 bunyinya : hai muslim, masuklah tanah suci (Palestina) dan jangan masuk dari belakang ...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Mon Mar 06, 2006 7:29 am

ali5196 wrote:Cari di http://www.kuran.gen.tr/

Kira2 bunyinya : hai muslim, masuklah tanah suci (Palestina) dan jangan masuk dari belakang ...


Thanks L1, sekarang gue tahu:(gue dapet ayat ini tapi nggak tahu isinya..cuman katanya ttg Israel dan tanah terjanji ada di quran, cuman umat muslim tidak mau mengakuinya?)

QS 5:21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari ke belakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

In ENglish:Shakir

QS 5:21. O my people! enter the holy land which Allah has prescribed for you and turn not on your backs for then you will turn back losers.


Berarti ayat ini memang mengkonfirmasikan kalau wilayah tsb memang diberikan kepada Israel oleh Allah.( Hai kaumku, masuklah ke tanah suci yang sudah ditentukan oleh Allah bagimu, jangan berbalik, maka kau akan menjadi orang yg kalah )

AKu baca dari ayat sebelumnya, kalau ALlah berfirman kpd bangsa Israel:

18. Orang-orang Yahudi dan Nasrani mengatakan: "Kami ini adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya". Katakanlah: "Maka mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu?" (Kamu bukanlah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya), tetapi kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang diciptakan-Nya. Dia mengampuni bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyiksa siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada antara keduanya. Dan kepada Allah-lah kembali (segala sesuatu).

19. Hai Ahli Kitab, sesungguhnya telah datang kepada kamu Rasul Kami, menjelaskan (syariat Kami) kepadamu ketika terputus (pengiriman) rasul-rasul, agar kamu tidak mengatakan: "Tidak datang kepada kami baik seorang pembawa berita gembira maupun seorang pemberi peringatan". Sesungguhnya telah datang kepadamu pembawa berita gembira dan pemberi peringatan. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

20. Dan (ingatlah), ketika Musa berkata kepada kaumnya: "Hai kaumku, ingatlah nikmat Allah atasmu ketika Dia mengangkat nabi-nabi di antaramu, dan dijadikan-Nya kamu orang-orang merdeka, dan diberikan-Nya kepadamu apa yang belum pernah diberikan-Nya kepada seorang pun di antara umat-umat yang lain".

21. Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari ke belakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby NoMind » Mon Mar 06, 2006 7:47 am

ali5196 wrote:Cari di http://www.kuran.gen.tr/

Kira2 bunyinya : hai muslim, masuklah tanah suci (Palestina) dan jangan masuk dari belakang ...

Koreksi Sdr. Ali5196,

Yang dimaksud "kaumku" dalam ayat 5:21 tsb diatas bukan Muslim, tetapi bangsa Yahudi spt yang dijelaskan oleh Sdr. Phoenix.


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby ali5196 » Mon Mar 06, 2006 8:21 am

Yeah, that's it ! You're right ! Tapi kok tiba2 Allah baik sama Yahudi yg di buku yg sama menyebut mereka monyet, babi, tikus ?

Rupanya Allahpun bisa bingung. Jangan2 Allah = manusia !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 07, 2006 5:46 pm

ali5196 wrote:Yeah, that's it ! You're right ! Tapi kok tiba2 Allah baik sama Yahudi yg di buku yg sama menyebut mereka monyet, babi, tikus ?

Rupanya Allahpun bisa bingung. Jangan2 Allah = manusia !

ck..ck .... ck ...ck
bener bebal otak kalian nih ....
bukannya kalian baca alkitab kalian dan bagaimana kelakuan orang2 israel itu ?
bahkan mereka menuduh Bunda Maria sebagai penzinah ... dan kemudian dibela oleh AlQuran
dan orang2 israel itu melanggar hari Sabbath maka dikutuk jadi kera ..
dan orang isarel itu membuat tipu daya pada Yesus ...????

waduhh mak ...kirain teh di forum ini pada pinter gak taunya cuma cecungguk !!!
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 5:54 pm

FF, yang nulis itukan si Ali. Dia kan ex-moslem dan sekarang atheis. Ya dia mungkin belum ngerti isi Alkitab.

Selain itu aku koq baru tahu ada yang dikutuk jadi kera?? Orang ISarel emang bebal, maka dari itulah keselamatan akhirnya diberikan nggak hanya utk bangsa Israel. Namun Tuhan tetap mengasihi Israel. Dan nubuat Tuhan akan tergenapi dimana Israel akan kembali.


Yang saya heran kenapa islam tidak mengakui Israel itu emang miliknya israel karena diberikan oleh Tuhan kepada bangsa tsb??
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby feodor fathon FF » Tue Mar 07, 2006 6:23 pm

ooooh gitu yah ??? ....
atheist kok di forum dialog antar agama ...mo ngapain ??
ngajak orang biar atheist ??...bilang aja emang kristen tulen ...ha ha ha ha


oooh perkara kepemilikan palestina toh ...
he he ... Allah telah mengutuk mereka menjadi orang yg tdk memiliki negeri
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoMind » Tue Mar 07, 2006 9:38 pm

feodor fathon FF wrote:oooh perkara kepemilikan palestina toh ...
he he ... Allah telah mengutuk mereka menjadi orang yg tdk memiliki negeri

Al Quran secara spesifik memerintahkan orang Yahudi untuk memasuki tanah Palestina sebagai milik mereka. Dan Al Quran diyakini umat Islam berlaku sampai kiamat. Adakah dalam Al Quran diperintahkan orang Yahudi untuk keluar dari Palestina atau dikutuk menjadi orang yang tdk memiliki negeri? Bisa tolong Anda tunjukkan ayatnya?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby ali_sinagog » Wed Mar 08, 2006 11:12 am

Ehemm... romo nomind, pertanyaan sama diulang-ulang terus sampe bosen.

[5.21] Hai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu, dan janganlah kamu lari ke belakang (karena takut kepada musuh), maka kamu menjadi orang-orang yang merugi.

[5.22] Mereka berkata: "Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang gagah perkasa, sesungguhnya kami sekali-kali tidak akan memasukinya sebelum mereka ke luar daripadanya. Jika mereka ke luar daripadanya, pasti kami akan memasukinya."

[5.23] Berkatalah dua orang di antara orang-orang yang takut (kepada Allah) yang Allah telah memberi nikmat atas keduanya: "Serbulah mereka dengan melalui pintu gerbang (kota) itu, maka bila kamu memasukinya niscaya kamu akan menang. Dan hanya kepada Allah hendaknya kamu bertawakal, jika kamu benar-benar orang yang beriman".

[5.24] Mereka berkata: "Hai Musa, kami sekali-sekali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ada di dalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti di sini saja."

[5.25] Berkata Musa: "Ya Tuhanku, aku tidak menguasai kecuali diriku sendiri dan saudaraku. Sebab itu pisahkanlah antara kami dengan orang-orang yang fasik itu"

[5.26] Allah berfirman: "(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu."
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby Mr_GEJROT » Wed Mar 08, 2006 1:01 pm

ali_sinagog wrote:Ehemm... romo nomind, pertanyaan sama diulang-ulang terus sampe bosen.


Togog, jadi kesimpulan ente yang sesuai quran apa? Tetep sajakan tanah Palestina diberikan untuk Yahudi, dulu, sekarang dan selama-lamanya. Kagak ada ayat pembatalannya. Prasyarat udah dilalui. Empat puluh tahun udah dilewati, orang-orang buto (gede) udah kagak ada, malah yang banyak sekarang teroris dan muslim bomber. Lalu menurut auoh swt, orang Palestina itu dikasih tanah dimana?

[5.24] Mereka berkata: "Hai Musa, kami sekali-sekali tidak akan memasukinya selama-lamanya, selagi mereka ada di dalamnya, karena itu pergilah kamu bersama Tuhanmu, dan berperanglah kamu berdua, sesungguhnya kami hanya duduk menanti di sini saja."

Apakah mereka sekarang masih ada di dalam?

[5.26] Allah berfirman: "(Jika demikian), maka sesungguhnya negeri itu diharamkan atas mereka selama empat puluh tahun, (selama itu) mereka akan berputar-putar kebingungan di bumi (padang Tiih) itu. Maka janganlah kamu bersedih hati (memikirkan nasib) orang-orang yang fasik itu."

Waktu udah berlalu kurang lebih selama 2500 tahun?

Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby ali_sinagog » Wed Mar 08, 2006 1:25 pm

watauwww.... gejrotttt. Kebiasan kowe moco ayat sepotong2 dan salah moco makin mengkuwatirkan!!!

Sengaja aku nggak ngasih penjelasan, karena ayat2 itu self explanation dan mudah dimengerti... oh ya dikaouw kan kelasnya masih jauh sama mbah gurumu si romo nomind.

Baca sing bener jRot!.... tanah itu dijanjikan bukan kepada YAHUDI tapi kepada umat nabi MUSA. Siapakah umat nabi MUSA yang dijelaskan pada ayat2 tersebut? BUKANLAH para PENGECUT yang tidak mau masuk dan bertempur bersama Musa.

Baca lagi yang bener jRott....
1. Mereka disuruh masuk.
2. Mereka Menolak masuk karena PENGECUT.
3. maka musa berdoa: "[5.25] Berkata Musa: "Ya Tuhanku, aku tidak menguasai kecuali diriku sendiri dan saudaraku. Sebab itu pisahkanlah antara kami dengan orang-orang yang fasik itu"

Jelas kan jRott???? Para PENGECUT LAKNATULLAH itu menolak perintah Allah yang disampaikan melalui Musa.


berikutnya jRott!!! SIAPAKAH UMAT NABI MUSA?
Pasti dengan segala kedangkalan berpikir yang dikouw miliki, kowe akan menjawab YAHUDI.... ner nggak?
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby Mr_GEJROT » Wed Mar 08, 2006 2:12 pm

Togog, intinya tanah Palestina sudah diberikan (yang jelas bukan untuk bangsa Palestina). Kepada siapa? Auohnya muslim bilang kepada umat yang mengembara 40 tahun? Siapakah bangsa yang mengembara 40 tahun dipadang gurun? Nabi bangsa siapakah Musa saat itu? Dari narasi awal QS 5: 18 dan 19 jelas, menunjuk ke bangsa Yahudi. Bangsa yahudi saat itu manjadi umatnya nabi Musa. Kamu mau bilang pengecut, laknat, fasik, dipisahkan dari Musa nggak akan mengubah pengertian bahwa bangsa yang ditunjuk dan diberikan hak untuk masuk ke tanah Palestina adalah yahudi dan itu terlaksana setelah empat puluh tahun mengembara di padang gurun
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby ali_sinagog » Wed Mar 08, 2006 2:44 pm

jRott.... ojo ngotot ah!

Ngga ada yang bilang tanah palestina untuk YAHUDI.... ojo mekso!!

Tanah itu untuk umat nabi Musa. Umat nabi Musa adalah orang yahudi, tapi yahudi bukan umat Musa.... jangan dibalik2.... yahudi fasik jelas bukan umat Musa.

Tanah itu semula untuk seluruh bangsa Yahudi yang ditindas oleh firaun, tapi ternyata sebagian bangsa yahudi berkelakuan terkutuk (termasuk mantek tuhan engkaouw wahai gjrot).... jadi otomatis nggak jadi dikasiin... ngerti ora son? nggak perlu ada ayat abrogasi sebagaimana diminta mbahmu si nomind.

Dijanjiin tanah - disuruh masuk - nggak mau - salah sendiri!.....

Urusan bangsa palestina yang nempatin daerah itu di kemudian hari adalah takdir, sebagaimana kowe mbrojol di jokaw!
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby Mr_GEJROT » Wed Mar 08, 2006 4:01 pm

ali_sinagog wrote:jRott.... ojo ngotot ah!

Ngga ada yang bilang tanah palestina untuk YAHUDI.... ojo mekso!!

Wah kamu itu gimane sih gog? Yang ngomong tuh auohmu, tapi pikiran ente nih kalau ama yahudi dah alergi duluan karena nabi ente ditolak mentah2 . Makanya ente tetap saja mau mengingkari omongannya sembahan ente. Gue nggak maksa kok.
ali_sinagog wrote:Tanah itu untuk umat nabi Musa. Umat nabi Musa adalah orang yahudi, tapi yahudi bukan umat Musa.... jangan dibalik2.... yahudi fasik jelas bukan umat Musa.

Kamu dah ngaku gitu lho umat nabi musa adalah orang yahudi. Mau ada kelompok yahudi fasik, yahudi alim, yahudi saleh, yahudi blasteran atau yahudi murtad, kan memang kenyataannya semua bangsapun termasuk muslim sekarang ini, dapat dikelompokkan kedalam macem2 itu. Tapi ya tetap saja muslim kecuali yang murtad. Kalaupun yahudi fasik ente keluarin tidak termasuk yang boleh memiliki tanah palestina, berlaku haramnya cuma 40 tahun, kata auoh. Seandainya musa hidup sekitar tahun 500 SM, maka pada tahun 460 SM, bangsa yahudi, umatnya musa sudah hak masuk dan memiliki tanah palestina. Ente tahukan kalau bangsa yang identitasnya masih cukup kuat dan jelas sejak lahir ribuan tahun yang lalu sampai sekarang ya yahudi.
ali_sinagog wrote:Tanah itu semula untuk seluruh bangsa Yahudi yang ditindas oleh firaun, tapi ternyata sebagian bangsa yahudi berkelakuan terkutuk (termasuk mantek tuhan engkaouw wahai gjrot).... jadi otomatis nggak jadi dikasiin... ngerti ora son? nggak perlu ada ayat abrogasi sebagaimana diminta mbahmu si nomind.

Nurut pemahaman ente kan hanya sebagian, yang sebagian lainnya kenapa nggak boleh. Dan lagi kata auoh ente bukan nggak boleh, tapi cuma menunda 40 tahun dulu. Jangan kayak anak kecil ah, auoh kok ngambekan nggak jadi ngasih.
ali_sinagog wrote:Dijanjiin tanah - disuruh masuk - nggak mau - salah sendiri!.....

Nunggu gog, nunggu dulu saat yang tepat, cerita tentang auoh ente aja yang pingin buru2. Kan yahudi habis diperbudak, takut disitu mau dibantai lagi, yah manusiawikan kalau ada rasa takut
ali_sinagog wrote:Urusan bangsa palestina yang nempatin daerah itu di kemudian hari adalah takdir, sebagaimana kowe mbrojol di jokaw!

Takdirnya udah jadi negara Israel. Apakah auoh ente mau bikin takdir tandingan. Edan tenan.
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby ali_sinagog » Wed Mar 08, 2006 4:26 pm

Nah jRot... ente tuh maksa bahwa tanah tsb untuk YAHUDI.... artine kowe berada dalam kebebalan yang brutal.... tul nggak? ane bilangin tanah itu untuk umat Musa, tapi dikaouw tetep maksa untuk Yahudi.

Sekarang jRott.... SIAPAKAH UMAT MUSA???? jangan jawab pake teori kebebalanmu, karena kita sedang dalam koridor membicarakan ayat Quran. Kalo terlalu susah, minta bantuan sama romo nomind gih sono...

Guwe tanya begini supaya jelas kepada engkauw, apakah YAHUDI yang telah membunuh nabi2 utusan Allah termasuk seorang Nabi suci yang akhirnya kowe sembah sebagai Tuhan masih berhak atas tanah yang dijanjikan kepada umat Musa pasca penindasan ramsesII?
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby ali_sinagog » Wed Mar 08, 2006 4:38 pm

[quote="Mr_GEJROTTakdirnya udah jadi negara Israel. Apakah auoh ente mau bikin takdir tandingan. Edan tenan.[/quote]

Nah ini juga kowe ngawur berat....

Tahukah kowe bahwa dimanapun bangsa terkutuk ini menetap disanalah mereka disantap?

Kalo dikaouw tidak percaya.... pindahkan the jews ini ke eropa, atouw amerika sekalipun.... pasti muncul hitler baru.... percayalah, karena itu janji tuhan kami terhadap bangsa yang telah membunuh para utusan tuhan...

[7:167] Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu memberitahukan, bahwa sesungguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (orang-orang Yahudi) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka adzab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepat siksa-Nya, dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Lain cerita kalow para yahudi itu sadar dan bertouwbat, maka Tuhan kami maha pengampun lagi maha penyayang.

Namun jika mereka tetap mengganggap bahwa Isa adalah Anak Haram yang lahir dari Maria seorang pelacur..... dan menganngap bahwa Muhammad bukan lah seorang utusan karena bukan yahudi.... maka Janji Allah maha Benar. Ke eropa dihajar katolik, ke amerika dihajar protestan, ke arab kagak usah tanya lagi.

Nah gimana kalouw yahudi ini pindah ke Klaten jadi tetangga kowe? maukah kamu menerimanya dengan tanagn terbuka sementara mereka menganggap tuhan kowe sebagai anak haram jadah???????????

JAWAB JROT.........!!!!!
ali_sinagog
Banned
 
Posts: 94
Joined: Sat Oct 08, 2005 9:33 am
Location: Yerusalem

Postby feodor fathon FF » Wed Mar 08, 2006 4:56 pm

NoMind wrote:
feodor fathon FF wrote:oooh perkara kepemilikan palestina toh ...
he he ... Allah telah mengutuk mereka menjadi orang yg tdk memiliki negeri

Al Quran secara spesifik memerintahkan orang Yahudi untuk memasuki tanah Palestina sebagai milik mereka. Dan Al Quran diyakini umat Islam berlaku sampai kiamat. Adakah dalam Al Quran diperintahkan orang Yahudi untuk keluar dari Palestina atau dikutuk menjadi orang yang tdk memiliki negeri? Bisa tolong Anda tunjukkan ayatnya?
With Best Regards,
NoMind

kenapa mesti ada ayatnya ..??
ayat di atas hanyalah cerita waktu dulu sama sekali tdk ada unsur Badan Pertanahan Nasional (BPN) nya
sudah dikatakan bahwa Yahudi dikutuk dan wilayahnya dikuasai bangsa lain yang lebih kuat (romawi)

Allah berfirman bahwa yg mengeluarkan suatu kaum dari kampungnya adalah Allah SWT :
    [59:2] Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran yang pertama . Kamu tidak menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka dapat mempertahankan mereka dari Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah melemparkan ketakutan dalam hati mereka;mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang mu'min. Maka ambillah untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai wawasan.

naah kemudian dalam ayat lain disebutkan bahwa Allah mengutuk Yahudi dan mengurangi wilayahnya :
    [17:4] Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: "Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar".
    [5] Maka apabila datang saat hukuman bagi pertama dari kedua itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang mempunyai kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampung-kampung, dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana.[6] Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.
    [7] Jika kamu berbuat baik kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat, maka itu bagi dirimu sendiri, dan apabila datang saat hukuman bagi yang kedua, untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam mesjid, sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa saja yang mereka kuasai.

hukuman pertama adalah kejatuhan israel atas Romawi (gak punya negeri)
hukuman kedua akan datang di hari kiamat setelah Israel menguasai kembali jerusalem (palestina)

Image
christians burn muslim in Nigeria
http://images.google.co.id/images?q=chr ... rt=60&sa=N
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Mr_GEJROT » Thu Mar 09, 2006 11:32 am

ali_sinagog wrote:Nah jRot... ente tuh maksa bahwa tanah tsb untuk YAHUDI.... artine kowe berada dalam kebebalan yang brutal.... tul nggak? ane bilangin tanah itu untuk umat Musa, tapi dikaouw tetep maksa untuk Yahudi. Sekarang jRott.... SIAPAKAH UMAT MUSA???? jangan jawab pake teori kebebalanmu, karena kita sedang dalam koridor membicarakan ayat Quran. Kalo terlalu susah, minta bantuan sama romo nomind gih sono...

Togog, ente memang senang belajar dusta. Sudah jelas alurnya kalau musa lagi memimpin yahudi lepas dari firaun, mau masuk tanah Palestina yang diberikan auoh. Kalau musa ditanya auoh siapa umat yang kamu pimpin ? Maka jawaban musa sudah pasti yahudi, nggak mungkin nunjuk gerombolan unta. Ente ngajak muter-muter melulu. Lalu menurut ente nih, bangsa apakah umat yang dipimpin musa? Jujur ya jawabnya! Jangan banyak dusta
ali_sinagog wrote:Guwe tanya begini supaya jelas kepada engkauw, apakah YAHUDI yang telah membunuh nabi2 utusan Allah termasuk seorang Nabi suci yang akhirnya kowe sembah sebagai Tuhan masih berhak atas tanah yang dijanjikan kepada umat Musa pasca penindasan ramsesII?

Gog, ini nggak ada hubungannya dengan masalah beri memberi tanah palestina oleh auohmu
Mr_GEJROT wrote:Takdirnya udah jadi negara Israel. Apakah auoh ente mau bikin takdir tandingan. Edan tenan.

ali_sinagog wrote:Nah ini juga kowe ngawur berat....

Nah gog, ente baru kena sentil dikit aja dah menggelinjang. Lupa lagi kalau ente dah nulis ini:
Urusan bangsa palestina yang nempatin daerah itu di kemudian hari adalah takdir

Ente ini dah kebablasan gog! Takdir dirinya sendiri nggak tahu kok sok tahu takdirnya bangsa palestina. Togog bin mbilung dah mulai payah, mulai kambuh kebiasaan ngomong dulu baru mikir belakangan .
ali_sinagog wrote:Tahukah kowe bahwa dimanapun bangsa terkutuk ini menetap disanalah mereka disantap?

Tahukah ente santapan lezat pertama bangsa ini adalah gerombolan tukang keroyok negara arab. Dalam waktu 6 hari tukang keroyoknya dedel duel, kocar-kacir, beberapa bagian tanahnya dikuasai. Menurut auoh ini sebenarnya sah, menguasai tanah hasil rampasan perang. Makanya arab nggak usah banyak protes kalau israel nyaplok tanah arab, karena diserang. Sah nurut quran.
ali_sinagog wrote:Kalo dikaouw tidak percaya.... pindahkan the jews ini ke eropa, atouw amerika sekalipun.... pasti muncul hitler baru.... percayalah, karena itu janji tuhan kami terhadap bangsa yang telah membunuh para utusan tuhan...

Jadi ente nih mau berterima kasih ama hitler?. Jerman dan banyak negara menyesali kejadian ini kok bisa-bisanya muslim bilang ini wujud janji tuhan. Keji dan kotor amat auoh ente ini, pakai tangan Hitler untuk menepati janjinya. So hitler pahlawan dong bagi muslim?.
ali_sinagog wrote:[7:167] Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu memberitahukan, bahwa sesungguhnya Dia akan mengirim kepada mereka (orang-orang Yahudi) sampai hari kiamat orang-orang yang akan menimpakan kepada mereka adzab yang seburuk-buruknya. Sesungguhnya Tuhanmu amat cepat siksa-Nya, dan sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Yang ini saja :
QS 2: 122. Hai Bani Israel, ingatlah akan nikmat-Ku yang telah Ku-anugerahkan kepadamu dan Aku telah melebihkan kamu atas segala umat.. Segala umat, termasuk arab.

ali_sinagog wrote:Lain cerita kalow para yahudi itu sadar dan bertouwbat, maka Tuhan kami maha pengampun lagi maha penyayang.

Udah sadar kalau muhamad bukan nabi dan udah bertobat nggak mau mbunuh lagi, karena yakin muhamad nggak mungkin hidup lagi
ali_sinagog wrote:Namun jika mereka tetap mengganggap bahwa Isa adalah Anak Haram yang lahir dari Maria seorang pelacur..... dan menganngap bahwa Muhammad bukan lah seorang utusan karena bukan yahudi.... maka Janji Allah maha Benar. Ke eropa dihajar katolik, ke amerika dihajar protestan, ke arab kagak usah tanya lagi.

Ke arab nggak perlu tanya lagi, muslim dah pasti dihajar...ya ngak?
ali_sinagog wrote:Nah gimana kalouw yahudi ini pindah ke Klaten jadi tetangga kowe? maukah kamu menerimanya dengan tanagn terbuka sementara mereka menganggap tuhan kowe sebagai anak haram jadah???????????

Mau...mau...mau...sumpah....mau pengin belajar bagamana nyikat dan mbabat arab dengan cepat.
Mr_GEJROT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 436
Joined: Mon Sep 19, 2005 11:14 am
Location: Indonesia

Postby Adadeh » Thu Mar 09, 2006 11:44 am

Mr. GEJROT:
Mau...mau...mau...sumpah....mau pengin belajar bagamana nyikat dan mbabat arab dengan cepat.

:lol: :lol: Hahaha!!
Saya salut sama jawaban2 Bang Gejrot yang sangat mengena dan tepat isinya. Sekedar tambahan informasi jika dibutuhkan, kebetulan ada artikel tentang sejarah tanah Kanaan dan Israel di sini:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... php?t=1662
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Captain Pancasila