. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AA Gym Bangkrut Setelah Berpoligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

AA Gym Bangkrut Setelah Berpoligami

Postby ki_sabdopalon » Thu Apr 24, 2008 8:24 pm

Lihat enggak AA Gym sekarang?
Kurus, nelangsa dan penuh penderitaan.
Begitulah kalau orang dengan tololnya mengikuti ajaran islam berpoligami.
Tidak ada orang segoblok AA Gym yang sudah punya anak tujuh yang belum tentu dia bisa memperhatikan satu persatu dengan kasih sayang. Eh, kawin lagi agar bisa mencontoh nabinya yang maniac sex dengan janda yang lebih cantik dari istrinya. Masalahnya bertambah karena si janda sudah beranak lagi.

Sekarang siapa yang bisa menolong dia dari perbuatan tololnya mengikuti ajaran nabi pedophile?
Tidak ada.
Seharusnya sejak awal dia memakai kewarasannya sebelum berbuat setolol itu.
Moga-moga AA Gym cepet mampus biar jadi contoh orang-orang lain. Eh ndak ding. Kasihan anak-anaknya. Mudah-mudahan dia jadi sadar dan kembali ke istri pertamanya dan memperhatikan anak-anaknya dengan baik.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Re: AA Gym Bangkrut Setelah Berpoligami

Postby fenomena » Thu Apr 24, 2008 8:42 pm

Ajaran tol0l mengakibatkan para pengikutnya jadi orang tol0l pula, coba kalau dia murtad dari dulu, pasti nggak akan melakukan poligami, sehingga tidak akan berakibat sejauh seperti sekarang ini.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby stroberi_feat_mukaimut » Fri Apr 25, 2008 9:31 am

aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat.

buat istri Rasulullah, ada yang tak mempunyai anak. itu pun anaknya g segambreng anaknya aa gym langsung 7.

dan niat poligaminya apa?
itu yg sekarang stro pertanyakan sampai sekarang...:(
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby OLLOH » Fri Apr 25, 2008 10:58 am

stroberi_feat_mukaimut wrote:aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat.

buat istri Rasulullah, ada yang tak mempunyai anak. itu pun anaknya g segambreng anaknya aa gym langsung 7.

dan niat poligaminya apa?
itu yg sekarang stro pertanyakan sampai sekarang...:(


:-k :-k ikut stro mikir knp ya??jgn2 alasannya ....... =P~ =P~ liat yahudnya teh Rini trus :heart: berdegup2 plus kebawa suasana :-({|= maka dikawin lah
OLLOH
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby fenomena » Fri Apr 25, 2008 11:19 am

stroberi_feat_mukaimut wrote:aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat....:(


Emang kalau yang kuat alasannya apa gitu?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby audy_valentine » Fri Apr 25, 2008 12:16 pm

Alamak stro... Istri rasulllah yang punya anak itu siapa sih selain Khadijah? Kayaknya nggak ada deh...

Cuman Khadijah ama Mariyah budak seks piaraan Muhammad... Kan sesuai bunyi hadith kalo Muhammad itu sukanya berkhayal ngeseks ama istri-istrinya padahal kagak
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby fenomena » Fri Apr 25, 2008 12:53 pm

stroberi_feat_mukaimut wrote:aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat.

buat istri Rasulullah, ada yang tak mempunyai anak. itu pun anaknya g segambreng anaknya aa gym langsung 7.

dan niat poligaminya apa?
itu yg sekarang stro pertanyakan sampai sekarang...:(


Stro pasti lagi nunggu dilamar haji Rhoma Irama.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby stroberi_feat_mukaimut » Fri Apr 25, 2008 3:54 pm

:D

jangan aneh2...
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby gaston31 » Fri Apr 25, 2008 4:45 pm

bisnis yg cmn numpang nama tenarnya AA emng hancur, tp ada bisnis yg bener2 bisnis msh tetap exist. pernh masuk di kick andy..tret!
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby OLLOH » Fri Apr 25, 2008 4:54 pm

yg jelas bisnis dakwah kemana2 dah ancur minaa hehehhehe
OLLOH
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby fenomena » Fri Apr 25, 2008 8:01 pm

gaston31 wrote:bisnis yg cmn numpang nama tenarnya AA emng hancur, tp ada bisnis yg bener2 bisnis msh tetap exist. pernh masuk di kick andy..tret!


Ya, saya inget, waktu ditanya soal poligami jawabnya ngelantur kemana-mana, ke soal nyamuk dan cecak...

Nafsunya hewani banget, makanya poligami, jadi jawabnya juga berhubungan dengan hewan (nyamuk dan cecak)

Lucu banget deh, asli saya ngakak denger jawaban dia.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Fri Apr 25, 2008 8:03 pm

stroberi_feat_mukaimut wrote::D

jangan aneh2...


Seandainya si Rhoma Irama serius melamar, kamu terima nggak?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby audy_valentine » Fri Apr 25, 2008 9:21 pm

Mungkin dia masih ogah kalo Rhoma yang ngelamar. Kalau yang ngelamar SBY mungkin dia mau?
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Rashidi » Sun Apr 27, 2008 2:22 am

stroberi_feat_mukaimut wrote:... anak segambreng ... poligami
apa kesimpulannya cowok kurang-subur/mandul justru semakin boleh berpoligami ?
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby OLLOH » Sun Apr 27, 2008 9:16 am

kalo yg ngelamar AHMAD DHANI gimana???
OLLOH
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby stroberi_feat_mukaimut » Sun Apr 27, 2008 9:21 am

Iya juga siy, jawaban aa ttg si cecak bikin stro ketawa....


salah kali nerangin nye....sedih juga, kirain ada jawaban lain.


sekarang, stro lebih suka sama aa jimmy...
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby stroberi_feat_mukaimut » Sun Apr 27, 2008 9:22 am

tapi, apa urusan kite sama aa gym ya? dia bisa menghidupi ke 7 anak nya dan 2 bininya...kok repot2 mikirnya...:D
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby audy_valentine » Sun Apr 27, 2008 11:59 am

Iya... Cuman satu bininya kagak diurusin, abis dia asik ngelonin bini cakepnya yang baru
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Busman » Sun Apr 27, 2008 4:21 pm

stroberi_feat_mukaimut wrote:Iya juga siy, jawaban aa ttg si cecak bikin stro ketawa....


salah kali nerangin nye....sedih juga, kirain ada jawaban lain.


sekarang, stro lebih suka sama aa jimmy...


klo si jimi itu juga poligami apa kau akan cari gantinya lagi stro? atau klo ada peluang kau dipoligami dengan orang yang kau sukai pegimana coba...???
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby fenomena » Sun Apr 27, 2008 5:08 pm

audy_valentine wrote:Mungkin dia masih ogah kalo Rhoma yang ngelamar. Kalau yang ngelamar SBY mungkin dia mau?


SBY?

Nggak lah.

Si Rhoma juga udah kebagusan kalau untuk si Stro.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Next

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users