. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby Om Girang » Thu Jul 14, 2011 12:08 pm

@All Muslim, Kafir, dan Murtadin.

Melamar, menikah, dan bersetubuh dengan 1 pasangan (suami / istri) adalah hal yang sangat wajar dalam kehidupan. Namun tentu akan terkesan konyol & menggelikan jika itu dilakukan oleh Pria dewasa berumur 52 tahun keatas terhadap seorang bocah berusia 9 tahun kebawah (setara murid TK atau siswi kelas 3 SD). Terlebih jika yang bersangkutan adalah sosok yang mengaku-mengaku & disebut sebagai Nabi Paling Sempurna & Penyempurna.

Mohon bantuan temen-temen menjawab pertanyaan ini; Apa yang akan teman-teman lakukan jika putri / sepupu / keponakan teman-teman yang berumur 9 tahun kebawah (setara murid TK atau siswi kelas 3 SD) ingin dinikahi & disetubuhi oleh Pria dewasa yang berumur 52 tahun keatas???

1. Menyambut baik & mensetujuinya dengan penuh kehangatan, senyum, perasaan bahagia??? Merasa normal-normal saja tanpa perasaan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
2. Mempersilahkan dirinya pulang karena merasa ganjil dan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
3. Melakukan langkah kedua & memproteksi anak perempuan kesayangan anda dari Pria Sinting itu???

Jawaban teman-teman akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan indikator valid & kajian obyektif mengenai Pribadi seperti apa yang layak disebut sebagai Paling Sempurna & Penyempurna. Apakah Pribadi Tersebut lebih terpuji dari Kafir yang menikahi Gadis berumur 17 tahun keatas (dengan perbedaan usia tidak lebih dari 12 tahun)???
-------------------------------------------------
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka."
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby novalino » Thu Jul 14, 2011 2:59 pm

Muter2 terus.... :rolleyes:
Di thread lain debatnya belum kelar sudah membuat Thread baru isi sama cuma bungkus beda.
Cape deh......!

fitnahan-favorit-kafir-ffi-untuk-islam-t45115/page200.html

Junjung wrote:jika kristen menyebut menikahi wanita usia 9tahun (sudah baligh) itu tak boleh, kristen harus membuktikan itu.. bahwa Alkitab melarang hal itu..

itu baru orang pintar...

kebenaran universal itu bukan pada umur berapa wanita boleh menikah, tapi pada apakah wanita itu siap untuk dinikahi atau belum..


coba berkaca pada diri bung sendiri.

SALAM :supz: :heart:
novalino
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby fractal daun » Thu Jul 14, 2011 3:10 pm

@novalino bin pengecut bin tukang muter-muter, dan muslim/muslimah penyembah nabi pedo...
fitnahan-favorit-kafir-ffi-untuk-islam-t45115/page200.html
nih saya copikan pertanyaan saya :
fractal daun wrote:Jadi, saya mau nanya sama elo, [font=rockwell]kalau kamu punya putri berumur 9 tahun, apa loe bersedia mengawinkan dengan bandot tua seusia ustad abu bakar basyir??[/font]
jawab dulu....
fractal daun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby MasTom » Thu Jul 14, 2011 3:18 pm

gue sih boleh-boleh ajah bahkan merestui
anak perempuan novalino yang berumur 9 tahun
disikat bandot tua berumur 53 tahun
kagak keberatan getoooo .... :snakeman: :snakeman:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby Om Girang » Thu Jul 14, 2011 4:09 pm

Muslim demi membela Nabi Palsu bertopeng Agama, rela meng'amblas'kan nuraninya, men'skip' point diskusi, dan berputar-putar dengan Argumen tiarap.
novalino [Muslim Solehah] wrote:Muter2 terus.. Di Thread lain debatnya belum kelar sudah membuat Thread baru, isi sama, cuma bungkus beda. Cape deh...

@Novalino
Pakai mata & pikiran kamu baik-baik, baca ulang & pahami kembali tulisan ku ini:

Om Girang wrote:Jawaban teman-teman akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan indikator valid & kajian obyektif mengenai Pribadi seperti apa yang layak disebut sebagai Paling Sempurna & Penyempurna. Apakah Pribadi Tersebut lebih terpuji dari Kafir yang menikahi Gadis berumur 17 tahun keatas (dengan perbedaan usia tidak lebih dari 12 tahun)???

Junjung [Muslim Solehah] wrote:http://indonesia.faithfreedom.org/forum/fitnahan-favorit-kafir-ffi-untuk-islam-t45115/page200.html
Jika Kristen menyebut "menikahi Wanita usia 9 tahun (sudah baligh) itu tak boleh", maka Kristen harus membuktikan itu, bahwa Alkitab melarang hal itu, itu baru orang pintar. Kebenaran Universal itu bukan pada "umur berapa wanita boleh menikah", tapi pada "apakah wanita itu siap untuk dinikahi atau belum".

@Junjung
Kenapa kamu malah ngajak Kapir OOT ke Nasrani? Saudaraku.. Yang kita bahas disini adalah:

Om Girang wrote:@All Muslim, Kafir, dan Murtadin.

Melamar, menikah, dan bersetubuh dengan 1 pasangan (suami / istri) adalah hal yang sangat wajar dalam kehidupan. Namun tentu akan terkesan konyol & menggelikan jika itu dilakukan oleh Pria dewasa berumur 52 tahun keatas terhadap seorang bocah berusia 9 tahun kebawah (setara murid TK atau siswi kelas 3 SD). Terlebih jika yang bersangkutan adalah sosok yang mengaku-mengaku & disebut sebagai Nabi Paling Sempurna & Penyempurna.

Mohon bantuan temen-temen menjawab pertanyaan ini; Apa yang akan teman-teman lakukan jika putri / sepupu / keponakan teman-teman yang berumur 9 tahun kebawah (setara murid TK atau siswi kelas 3 SD) ingin dinikahi & disetubuhi oleh Pria dewasa yang berumur 52 tahun keatas???

1. Menyambut baik & mensetujuinya dengan penuh kehangatan, senyum, perasaan bahagia??? Merasa normal-normal saja tanpa perasaan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
2. Mempersilahkan dirinya pulang karena merasa ganjil dan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
3. Melakukan langkah kedua & memproteksi anak perempuan kesayangan anda dari Pria Sinting itu???

Jawaban teman-teman akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan indikator valid & kajian obyektif mengenai Pribadi seperti apa yang layak disebut sebagai Paling Sempurna & Penyempurna. Apakah Pribadi Tersebut lebih terpuji dari Kafir yang menikahi Gadis berumur 17 tahun keatas (dengan perbedaan usia tidak lebih dari 12 tahun)???
-------------------------------------------------
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka."
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby mamadkafirun » Thu Jul 14, 2011 4:19 pm

@OmGirang
Biasa deh si junjung BEBAL bin BATU suka banget OOT ke Kristen padahal itu sudah diperingatkan sama saya dan netters kafir lain dan Om Momod.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby sixpackguy » Fri Jul 15, 2011 2:04 am

Om Girang wrote:Mohon bantuan temen-temen menjawab pertanyaan ini; Apa yang akan teman-teman lakukan jika putri / sepupu / keponakan teman-teman yang berumur 9 tahun kebawah (setara murid TK atau siswi kelas 3 SD) ingin dinikahi & disetubuhi oleh Pria dewasa yang berumur 52 tahun keatas???

1. Menyambut baik & mensetujuinya dengan penuh kehangatan, senyum, perasaan bahagia??? Merasa normal-normal saja tanpa perasaan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
2. Mempersilahkan dirinya pulang karena merasa ganjil dan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
3. Melakukan langkah kedua & memproteksi anak perempuan kesayangan anda dari Pria Sinting itu???



3
:bear:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby Calo » Fri Jul 15, 2011 4:48 am

jangankan ngaku nabi penyempurna, sekalipun bandot tua umur 52 taon ini ngaku2 sebagai tuhan pencipta langit dan bumi.....ane tetep pilih no. 3
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby lonelyloner » Fri Jul 15, 2011 2:24 pm

Om Girang wrote:@All Muslim, Kafir, dan Murtadin.

Melamar, menikah, dan bersetubuh dengan 1 pasangan (suami / istri) adalah hal yang sangat wajar dalam kehidupan. Namun tentu akan terkesan konyol & menggelikan jika itu dilakukan oleh Pria dewasa berumur 52 tahun keatas terhadap seorang bocah berusia 9 tahun kebawah (setara murid TK atau siswi kelas 3 SD). Terlebih jika yang bersangkutan adalah sosok yang mengaku-mengaku & disebut sebagai Nabi Paling Sempurna & Penyempurna.


Kalo yang bersangkutan adalah orang brengsek penjahat besar dengan pikiran agak sinting dan nafsu yang tidak seperti orang pada umumnya? Nah itu baru masuk akal.

Tapi kalo dilakukan oleh seorang yang disebut Penyempurna?
...
...
gila ya?

Om Girang wrote:
Mohon bantuan temen-temen menjawab pertanyaan ini; Apa yang akan teman-teman lakukan jika putri / sepupu / keponakan teman-teman yang berumur 9 tahun kebawah (setara murid TK atau siswi kelas 3 SD) ingin dinikahi & disetubuhi oleh Pria dewasa yang berumur 52 tahun keatas???

1. Menyambut baik & mensetujuinya dengan penuh kehangatan, senyum, perasaan bahagia??? Merasa normal-normal saja tanpa perasaan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
2. Mempersilahkan dirinya pulang karena merasa ganjil dan jijik terhadap niat memalukan dari Pria Sinting itu???
3. Melakukan langkah kedua & memproteksi anak perempuan kesayangan anda dari Pria Sinting itu???

Jawaban teman-teman akan sangat membantu kita semua untuk mendapatkan indikator valid & kajian obyektif mengenai Pribadi seperti apa yang layak disebut sebagai Paling Sempurna & Penyempurna. Apakah Pribadi Tersebut lebih terpuji dari Kafir yang menikahi Gadis berumur 17 tahun keatas (dengan perbedaan usia tidak lebih dari 12 tahun)???
-------------------------------------------------


Karena yang disebutkan adalah 'setara anak TK atau kelas 3 SD' maka pertanyaan ini konteksnya adalah masa sekarang, ya?
Trus dengan asumsi level ekonomi berkecukupan kan?
Jawabannya: nomer 3.
Plus gua akan merasa sangat terhina, sangat tersinggung dan sangat marah terhadap si tua bangka gak tau diri itu.

Om Girang wrote:
"Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka."


^^ Sayangnya kalo buahnya beracun... kita taunya dari cobain... ugh...
lonelyloner
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Fri Feb 04, 2011 12:53 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby Om Girang » Sun Jul 17, 2011 4:01 pm

Kesimpulan Sementara:
Cuma 1 konotasi paling halus yang pas untuk menggambarkan Pribadi Muhammad, yaitu; "Parah..."!!! Jika teman-teman tidak setuju dengan 'Kesimpulan Sementara' ini, lantas telandan positif apa yang bisa kita tiru dari Pribadi ini (yang mengaku-ngaku & diakui Umat Muslim sebagai Figur Sempurna & Penyempurna)???

1. Masa Pernikahannya diusia 52 tahun dengan Bocah berumur 6 tahun, dan persetubuhannya disaat Bocah tersebut berusia 9 tahun???
2. Masa tabiat poligaminya??? (tindakan tidak setia kepada 1 Pasangan)
3. Masa tabiat pembunuh berdarah dinginnya??? (Sang Pelaku sekaligus Sang Pemberi Perintah; yang telah menodai, memenggal, menyiksa, membakar, dan membunuh begitu banyak orang yang dianggap Kafir)
3. Masa tabiat Penyimpangan Seksualnya??? (Sang Pelaku & Pemberi Izin, yang menghalalkan persetubuhan dengan budak / tahanan perang / wanita yang tidak dinikahi)
4. Masa Perbuatannya yang pernah mengingini istri dari anak angkatnya sendiri, dan menikahi sekaligus meniduri mantan istri dari anak angkatnya tersebut???
5. Masa Perbuatannya yang pernah ketahuan oleh Hafsah saat Sang Nabi berzinah dengan Mariah???
6. Masa ...??? (dan seterusnya!!!)

Muhammad itu kalau soal Agama memang paling ok (menurut dia sendiri & menurut Umat Muslim)! Ya memang itu kan Topeng / Kedok yang dia pakai selama hidupnya! Tapi kalau soal penerapan > Jeblok!!! Bertolak belakang dengan Akal Sehat!!! Padahal lebel beliau itu Nabi, yang mengaku-ngaku & diakui sebagai Pribadi Sempurna & Penyempurna.

Hayooo.. Ada yang mau nambahin???
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Postby harahap » Mon Jul 18, 2011 3:46 am

Om Girang,
tlg kata kata sementara di hi hi h i h i iii hilangkan aja ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby fire » Mon Jul 18, 2011 9:22 am

WWOOOIII............MUHAMMAD ITU MEMANG SEMPURNA.........


SEMPURNA BEJADNYA !!!
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby kokokbeluk » Thu Aug 04, 2011 11:53 pm

http://internasional.kompas.com/read/20 ... Umur.Nikah

Tiap 3 Detik, 1 Gadis Bawah Umur Nikah
Kamis, 4 Agustus 2011 | 22:35 WIB

Image
"Ini sungguh merupakan salah
satu isu besar masa kini, dan
kami bertekad untuk
menyuarakan suara jutaan
perempuan bawah umur yang
dikawinkan bukan karena
kemauan mereka.
-- Marie Staunton"


Setiap tiga detik, satu orang gadis bawah usia 18 tahun menikah atau dinikahkan. Artinya, 10 juta gadis bawah umur di dunia menikah setiap tahunnya.

Angka yang cukup mengguncang ini datang dari sebuah lembaga sosial yang berbasis di New York, Plan UK, menurut Reuters Kamis (4/8/2011). Kebanyakan gadis-gadis bawah umur itu menikah atau dinikahkan di Afrika, Timur Tengah dan Asia Selatan.

"Ini sungguh merupakan salah satu isu besar masa kini, dan kami bertekad untuk menyuarakan suara jutaan perempuan bawah umur yang dikawinkan bukan karena kemauan mereka," ungkap Marie Staunton, pimpinan Plan UK, lembaga sosial itu dalam sebuah laporan globalnya tentang perkawinan bawah umur.

Angka lain yang mengejutkan datang dari sebuah lembaga think tank berbasis di Washington, ICRW. Bahwa jumlah gadis-gadis yang menyelesaikan pendidikan sekolah menengah pertamanya, satu banding enam dibandingkan anak bawah umur yang menikah.

Masih menurut ICRW, di Nigeria, Chad, Mali di Afrika, tercatat lebih dari 70 persen gadis menikah di bawah usia 18 tahun. Sementara di Etiopia, Malawi, Madagaskar, Sierra Leone, Kamerun, Eritrea, Uganda, India, Nikaragua, Zambia dan Tanzania mencapai 40 persen.

Alasan pernikahan bervariasi di setiap negara, dan umumnya sangat sederhana. "Sangat sering terjadi, justru orang lain atau anggota keluarga si gadis yang memutuskan untuk pernikahan si gadis," ungkap Jeffrey Edmeades, seorang ahli demografi sosial dari ICRW kepada Trustlaw, sebuah agen berita hukum yang dikelola oleh Yayasan Thomson Reuters.

Secara biologis, gadis berusia bawah 15 tahun tubuhnya masih dalam perkembangan dan pinggulnya masih sempit. Risiko kematiannya lima kali lebih besar jika mengandung, atau melahirkan - jika dibandingkan dengan mereka yang berusia di atas 20 tahun, ungkap agen perkembangan, International Development.

Angka kematian gadis-gadis bawah usia 15-19 tahun yang mengandung atau melahirkan, di seluruh dunia, menurut lembaga PBB UNICEF, mencapai 70.000 pertahun. Bahkan lembaga PBB lainnya, World Population Fund menyimpulkan, bahwa kehamilan merupakan penyebab terbesar kematian pada usia-usia itu.

Juga diungkapkan, komplikasi yang terjadi pada persalinan perempuan bawah umur, dan aborsi yang kurang aman, menjadi salah satu faktor penyebab terbanyak kematian anak-anak bawah umur.

Juga, gadis-gadis yang dipaksa menikah pada usia terlalu muda semakin menunjukkan peningkatan akan risiko ketularan penyakit-penyakit mematikan, HIV/AIDS, karena mereka umumnya tak memiliki keberdayaan untuk "bernegosiasi" melakukan hubungan seks yang lebih aman, dengan suami-suami mereka yang umumnya jauh lebih tua.
============================================================

Emang bener, auwlloh saw bin muhammad swt nabi palsu..........!
Secara biologis, gadis berusia bawah 15 tahun tubuhnya masih dalam perkembangan dan pinggulnya masih sempit. Risiko kematiannya lima kali lebih besar jika mengandung, atau melahirkan - jika dibandingkan dengan mereka yang berusia di atas 20 tahun,

si-muhammad saw, KAGAK TAU DIAH........ !!! Image
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2509
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby Om Girang » Wed Aug 10, 2011 2:54 am

@All Muslim, Kapir & Murtadin
Teman-Teman.. Terimakasih banyak atas partisipasi & sumbangsih argumen berikut data referensi ke Thread ini. Mari kita sama-sama berdoa, agar TUHAN yang SEJATI memerdekakan saudara-saudara kita Umat Muslim dari belenggu kuasa kegelapan (yang menyamar seperti Malaikat Terang berkedok Agama).


Muhammad Nabi Terakhir: Penyempurna & Paling Sempurna
Klaim Islam & Muslim yang berasal dari ide manusia Arab Padang Pasir ini bukan lagi nyanyian baru, tapi sudah kita dengar dari sejak dahulu kala, semenjak Muhammad & Islam menyatakan dirinya; nyanyian kebangsaan yang seringkali diserukan oleh penyiar ajaran ini dan pengikut-pengikutnya (Muhammad & All Muslim). Mereka suka sekali me-Narsis-kan dirinya melalui klaim-klaim seperti ini. Membuat Klaim seperti itu adalah salah satu strategi / cara yang dapat membuat Islam & Muhammad mendapat pengakuan dunia, khususnya dari mereka para penganut Kepercayaan yang memegang teguh Kitab Para Nabi, Sejarah Israel, Taurat, Mazmur Raja Daud.

Banyak juga para Muslim yang mencoba Out of Topic ke Nasrani, mereka membawa-bawa kisah Nabi-Nabi Israel yang sama-sama pernah dibelenggu potensi dosa & melakukan kejahatan. Muslim berharap; Muhammad yang suka membunuh, merampok, kawin, berhubungan intim dengan budak, beristrikan Aisah yang dibawah umur, dapat dibenarkan dan tidak lagi dipandang sebagai manusia bejad.

Tapi mereka (para Muslim) tidak tahu, bahwa kejahatan-kejahatan yang tercatat dalam Kitab Yahudi & Nasrani bukan sesuatu yang aneh dan perlu ditutup-tutupi. Melaluinya, justru kita bisa belajar dari kisah-kisah nyata tersebut, yaitu sebab akibat buah perbuatan dosa yang mendatangkan kehancuran & murka TUHAN; sekaligus bagaimana seharusnya manusia hidup berkenan dihadapan TUHAN, menguasai diri (dengan kekuatan ILAHI) dari potensi dosa, dan bukannya malah melegalkan potensi dosa. Karena meskipun TUHAN mengampuni kejahatan yang pernah dilakukan para Nabi, Raja, dan bangsa Israel, TUHAN juga memberikan hukuman sebagai akibat konsekwensi dosa yang telah mereka lakukan.

Bagaimana dengan Muhammad yang telah berhasil mengumpulkan Track Record penuh perbuatan-perbuatan Amoral??? Bahkan aulohnya pun tidak berbuat apa-apa terhadap Muhammad yang Amoral itu; malah disupport abis-abisan, diwakili oleh auloh melalui turunnya ayat-ayat Quran yang keluar dari mulut Muhammad sendiri, sarap! Bahkan teladan memalukan tersebut, dijadikan sebagai sunnah yang seharusnya diikuti. Edian!!! Muslim juga berusaha menyatakan; meskipun ada allah swt yang kejam, biadap, porno, cabul, serakah, berdarah dingin; selama dia tauhid, dia tetap allah. Bagaimana kami bisa percaya bahwa Muhammad adalah Nabi Terakhir / Penyempurna Ajaran TUHAN / Yang disempurnakan / Yang paling Sempurna??? Saya pribadi lebih tertarik dengan ISA ALMASIH. Karena ajaran KASIH yang DIA beritakan, bukan cuma bisa DIA katakan, tapi juga DIA lakukan. ISA ALMASIH adalah teladan yang sempurna, berbeda dengan Muhammad tukang tipu!

Setelah mengikuti begitu banyak diskusi di Forum Faithfreedom ini, baik secara langsung ataupun cuma sekedar menyimak; saya menjumpai bahwa para Muslim (jihadis-jihadis dunia maya nan solehah) kehabisan cara untuk bisa membuktikan / meyakinkan bahwa Islam & Muhammad itu benar. Mereka putus harapan jika hanya menyerah pada fakta Quran dan Hadish yang disajikan disini, juga begitu banyaknya paparan mengenai Islam & Muhammad yang disuguhkan oleh para Kapir'Murtadin Faithfreedom. Tidak mungkin lagi bagi para Muslim menuduh bahwa Kapir'Murtadin Faitfreedom sedang mem'fitnah Islam & Muhammad; wong Quran & Hadish'nya sendiri kok yang nyolot, bahkan ajarannya membuahkan segudang kejadian real (kejahatan yang diputihkan dengan mengatasnamakan Agama), disaksikan jutaan mata diseluruh dunia. Sudah tentu kredibilitas Aulohnya pun hancur lebur, bagaimana mungkin Islam & Muhammad dapat diakui oleh manusia normal?

Maka dari itu, tidak sedikit netter Muslim yang berusaha meng'hack / mem'blokir Forum ini. Bahkan mencoba diskusi dengan berputar-putar melalui jalur lain. :rolleyes: Trik-trik macam ini dapat kita temui di hampir seluruh ajang diskusi Faithfreedom. Wassalam...
Last edited by Om Girang on Wed Aug 10, 2011 3:12 am, edited 1 time in total.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby Om Girang » Wed Aug 10, 2011 9:24 pm

Menurut saya, sekarang adalah waktunya bagi seluruh lembaga / instansi berbasis Agama Islam untuk merevisi seluruh statment konyol (iman buta) yang mengatakan bahwa "Muhammad adalah Nabi Paling Sempurna & Penyempurna Agama terdahulu". Langkah tersebut adalah hal yang paling relevan untuk diterapkan, demi menyelamatkan publik dari trik-trik 'Pembodohan Umat'.

-Wassalam-
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby AIR » Wed Aug 10, 2011 10:13 pm

Om Girang, bolehkah saya menambahkan sedikit?

Yang dimaksud penyempurnaan ialah melakukan improvement terhadap sesuatu yang 'kurang' sehingga mencapai potensi maksimalnya. Pada masa Muhammad dimana ia ada sebagai penyempurna terhadap kepercayaan-kepercayaan pra-Muhammad, berarti setelah 'upaya penyempurnaan' itu dilakukan tidak ada lagi yang perlu di "improve". Apa-apa yang dicontohkan Muhammad dan ajaran-ajaran yang ada pada Islam ialah KESEMPURNAAN tersebut. Dari pola pikir seperti ini artinya di luar islam ialah KETIDAKSEMPURNAAN.

Pra-Muhammad (TIDAK SEMPURNA) ------> Masa Muhammad (PENYEMPURNAAN) ------> TELAH SEMPURNA sampai seterusnya akhir zaman.


Hubungan dengan thread ini adalah soal perkawinan kakek bangkotan dengan gadis kanak-kanak ialah KESEMPURNAAN. Jadi, orang-orang yang menentang pedofilia; berhasrat terhadap anak kecil, ialah orang-orang yang hatinya tidak sempurna. Ajaran yang menentang perkawinan antara kakek bangkot dengan anak kecil adalah ajaran yang tak sempurna.

Jika benar demikian, bayangkan seluruh dunia mempraktekkan hal yang dianggap sempurna di atas. Sebab, seperti yang sudah saya tulis, kaidah diluar islam adalah ketidak-sempurnaan. Bayangkan dunia ini sebanyak-banyaknya pria lanjut usia mengawini dan menyetubuhi gadis cilik. Lakukan itu. Itu kesempurnaan.

Kemana moral manusia dibawa oleh ajaran seperti ini?
Kepada muslim yang membaca hal tersebut.. Silahkan anda marah, caci maki, mengutuki kafir termasuk saya. Anda boleh berteriak-teriak. Saya katakan bahwa saya paham keadaan anda dimana ajaran yang anda peluk semenjak lahir ternyata 'wajah aslinya' adalah wajah setan. Kebenaran bukan untuk menghibur hati anda. Kebenaran tidak peduli atas emosional kalian.

Renungkan baik-baik wajah Islam yang sesungguhnya:
Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby Om Girang » Wed Aug 10, 2011 11:00 pm

AIR wrote:Om Girang, bolehkah saya menambahkan sedikit?

Yang dimaksud penyempurnaan ialah melakukan 'improvement' terhadap sesuatu yang 'kurang', sehingga mencapai potensi maksimalnya. Pada masa Muhammad dimana ia ada sebagai penyempurna terhadap kepercayaan-kepercayaan Pra-Muhammad, berarti setelah 'upaya penyempurnaan' itu dilakukan tidak ada lagi yang perlu di 'improve'. Apa-apa yang dicontohkan Muhammad dan ajaran-ajaran yang ada pada Islam ialah 'kesempurnaan' tersebut. Dari pola pikir seperti ini, artinya di luar islam ialah 'ketidaksempurnaan'.

Pra-Muhammad ('tidak sempurna') ------> Masa Muhammad ('penyempurnaan') ------> 'telah sempurna' sampai seterusnya.


Hubungan dengan Thread ini adalah soal perkawinan kakek bangkotan dengan gadis kanak-kanak ialah 'kesempurnaan'. Jadi, orang-orang yang menentang pedofilia (berhasrat terhadap anak kecil) ialah orang-orang yang hatinya 'tidak sempurna'. Ajaran yang menentang perkawinan antara kakek bangkot dengan anak kecil adalah ajaran yang 'tak sempurna'.

Jika benar demikian, bayangkan seluruh dunia mempraktekkan hal yang dianggap 'sempurna' di atas. Sebab, seperti yang sudah saya tulis, kaidah diluar islam adalah 'ketidaksempurnaan'. Bayangkan dunia ini sebanyak-banyaknya pria lanjut usia mengawini dan menyetubuhi gadis cilik; lakukan itu; itu kesempurnaan. Kemana moral manusia dibawa jika oleh ajaran seperti ini?

Kepada muslim yang membaca hal tersebut, silahkan anda marah, caci maki, mengutuki kafir (termasuk saya). Anda boleh berteriak-teriak. Saya katakan, bahwa saya paham keadaan anda, dimana ajaran yang anda peluk semenjak lahir ternyata 'wajah aslinya' adalah wajah setan. Ingat, kebenaran bukanlah untuk menghibur hati anda. Kebenaran itu tidak peduli atas emosional kalian.

Renungkan baik-baik wajah Islam yang sesungguhnya:
Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

AIR

@AIR
Terus terang, saya suka baca tulisan kamu; rangkaiannya terstruktur & sistematis, namun tetap mudah untuk dimengerti. Penggunaan kata & kalimatnya juga sangat pas, tajam, padat, proposional. Tanda bacanya juga teratur. Benar-benar sangat inspiratif & mencerahkan. Salam buat keluarga AIR, dari Om Girang.

-Wassalam-
Last edited by Om Girang on Wed Aug 10, 2011 11:18 pm, edited 2 times in total.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby AIR » Wed Aug 10, 2011 11:11 pm

Om Girang wrote:@AIR
Terus terang, saya suka baca tulisan kamu; rangkaiannya terstruktur & sistematis, namun tetap mudah untuk dimengerti. Penggunaan kata & kalimatnya juga sangat pas, tajam, padat, proposional. Tanda bacanya juga teratur. Benar-benar sangat inspiratif & mencerahkan. Salam buat keluarga AIR, dari Om Girang.

-Wassalam-


Sama-sama Om, terima kasih kembali. Saya masih terus belajar, menggali, dan menelaah materi yang berkaitan dengan Islam. Belajarnya ya dari para senior FFI :turban: Salam juga untuk keluarga Om.



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby hersus » Thu Aug 25, 2011 5:35 am

Ini bener bener otak nabi bejad aja !!! mangkanya slimmer pada ngikut aja aturan nabi arab bejad abis otaknya udah dicuci pake pasir arab !!! hiiiiii kalo orang sebelah ngomong memuak kan klo mulim ngomong najiiiiissss !!!!
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: A. Pria 52 Thn Menikahi Bocah 6 Thn: Sempurna & Penyempurna?

Postby jerry0503222 » Thu Aug 25, 2011 3:29 pm

gue sih boleh-boleh ajah bahkan merestui
anak perempuan novalino yang berumur 9 tahun
jerry0503222
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Aug 25, 2011 3:22 pm

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users