. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

98 mei

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Thu Oct 21, 2010 12:30 pm

tak beres wrote:[
ya kebijakan itu emank rasis,(tapi masi dibilang kebijakan positif)..tujuannya tentu Nasionalisme....!!


Maaf telat membalas komentar anda, karena akhir2 ini saya sibuk bgt!
gini om...
kebijakan positif yg SEPERTI gmn om?? kaum minoritas tionghua uda banyak membantu kemajuan INDONESIA apa PANTAS kebijakan seperti itu? bukanya itu mencerminkan diskriminasi yg luar biasa.... di negara tetangga malaysia aja gak seperti itu!!!!
terusss
Setelah kebijakan nasionalisme seperti itu di galakkankenapa tetap saja tragedi berdarah mei 1998 terjadi?????
padahal KTP orang TIONGHUA waktu itu uda sebagai WARGA NEGARA INDONESIA(WNI)
***JADI BHINNEKA TUNGAL IKA ITU UNTUK APA OMM?????? UNTUK FORMALITAS AJA YA OM????????
***LAMBANG BURUNG GARUDA UNTUK APA OM???? UNTUK SIMBOL MAENAN ANAK2 YA OM????????
***PERCUMA DI GEDUNG DPR ADA SIMBOL BURUNG GARUDA RAKSASA DAN TIAP HARI ANDA JUGA MEMEGANG LAMBANG TERSEBUT DIDALAM DOMPET ANDA
JADI UNTUK APA ITU SEMUA OM... PIKIR SENDIRI YA... TP PK OTAK DONG......
**HARUS KAMU INGAT OM..YANG BYK MEMBANTU PEMBANGUNAN INDONESIA ADALAH KAUM MINORITAS DAN KAFIR BARAT SANA! BUKAN DARI ONTA ARAB!
CAMKAN ITU.............
satu lagi apakah kebijakan nasionalisme yg anda maksud seperti ini juga--->>> daftar-penghancuran-gereja-foto2-mengenaskan-t94/[/quote]
Kawan,
saya sangat memaklumi kebencianmu terhadap kebjiakan yang demikian/ suasana yang dicipta untuk demikian,(apa lagi misalnya km seorang tionghoa),saya sangat memahi itu...!
namun yang kita bahas disini bukan lah tentang Ethis/tidak Ethis,dan maafkan saya klo menggangap itu perbuatan (positif) yang mungkin itu menyinggung perasaan anda, namun perlu diketahui maksud saya begini,diakui bersama bahwa di Indonesia ini memang cukuplah diskriminasi(khsusny pada tionghoa),hal itu sedikit mereda saat terpilihnya gusdur jadi presiden,kembali kepermasalahan,kenapa diskriminasi,padahal indonesia katanya Bhinika tunggal ika, dan lagian banyk orang tionghoa yang membantu kemajuan Indonesia....???
jawabnya simpel,:
1.Orang keturunan Tionghoa (untuk berikutnya kusbut OT) identik Dengan Negara China Yang KOMUNIS sama Halnya dengan orang Arab yang identik dengan Negara Arab. anda tau sendiri bahwa Komunis sangat dibenci dinegri ini,(meskipun tak semuanya benar/itulah salah satu yang dibuat alasan) Kenapa Arab tidak dibenci,selain karena arab tidak identik dengan KOMUNIS,mayoritas orang Arab Islam yang notabane sama dengan mayoritas Agama di negara Indonesia tercinta ini. itu cukup realistis bukan...?
2.Indonesia memang bhinika tungal-ika,namun harus diakui bahwa Orang Tionghoa adalah dari bangsa yang lain meski Ideaalnya memang itu bukan menjadi masalah.( hanya kebodohanlah,ada fek no 1 juga),harus diakui Banyak OT yang membantu kemajuan Negara( tapi jarang diketahui masyarakat Sipil),justru yang diketahui adalah yang bajingan meski sedikit, macam sapatuch ane lupa namae...pokonya wakt itu uda ngelakuin pengelapan uang negara hampir 1 T ,and gak tau enta kabur dmn...

untuk tambahan,and biar tidak menambah kebencian dikepala kita bisa anda baca :http://www.overseasthinktankforindonesia.com/2010/05/24/dialog-tragedi-kemanusiaan-mei-1998-dari-keterasingan-menjadi-karib/


Saya dapat dari sini---->>> http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm
Kalau mau valid2 amat saya rasa susah banget,NYAWA taruhannya om... atau mau nasibnya seperti aktivis HAM MUNIR.....
Dalam kasus munir Yang tersangkanya cuma pilot sama pramugara & pramugarinya.---> SUNGGUH GAK MASUK AKAR!!
Anda pikir sendiri apakah seorang pilot mau meracuni(MEMBUNUH) seoranG aktivis HAM???? BUKANNYA INI ADALAH KEJANGGALAN YGLUAR BIASA!!!
YANG INGIN MEMBUNUH MUNIR PASTILAH ORG2 YG MEMBENCI MUNIR, BEGITU JUGA DENGAN TRAGEDI BERDARAH MEI 1998.....

MACAM GAK TAU AJA ENTE INDONESIA TERCINTA INI KAYAK GIMANA KEKUATAN HUKUMNYA!, KARENA DIKUASAI SAMA ORG2 YG MEMPUNYAI SIFAT LICIK DAN JAHAT SEPERTI AJARAN AGAMA ENTE,

penilaian anda sangat benar.,cuman salah saat mengambil kesimpulan...Kesimpulan diatas hanya menunujukan kebencian ...yang Bisa dikatakan sama B***Hnya dengan orang@ pelaku Kejadian yang kita nahas ini.Sekali lagi baca l;inx diatas..(link itu gak menunjukan kebencian koq)


marx_anti_stigma wrote:mungkin itu emank ada benarnya....maksudnya mungkin seandainya itu bukan china dan dia muslim mungkin tak ada penyerangan padanya....!!
Indonesia mayoritas Muslim,jadi baik Bandit,Penipu<Pemerkosanya serta bandar juga mayoritas....itu aja.....!! mungkin di meksiko lain lagi ceritanya,iya kan...?


Iya BENER SEKALI Di KAU....PERAN MUSLIM DI INDO DAN DIDUNIA CUMA BISA NGERUSAKAN,NGERUSUH,NGEBUNUH,MEMPERKOSA,NGEJARAH DLL muslim jagonya, tapi kalau yg memmbantu KEMAJUAN INDONESIA DAN DUNIA PERAN MUSLIM YG PALING BELAKANG…….

KAUM MINORITAS YG CUMA GAK SAMPAI 10% BISA MEMBAGUN KEMAJUAAN NUSANTARA,..
Tetapi …..
PERAN MUSLIM… OAALAAA…. AMIT2 DH…..
SUNGGUH IRONIS…!!!
ATAU LEBIH JELASNYA BACA SEJARAH JIHAD INI --->>> sejarah-jihad-di-indonesia-sejak-abad-13-t2684/


Dengan berat hati yang ini tidak saya tanggapi.....!!! gak ada isinya cenderung Emosi :roll:

UNTUK KEADAAN NORMAL YAW…. JUGA BELAKU… BUKTINYA TU SIPELAKU BOM BALI 1 DAN 2, PENJIHAD2 YG LAEN,KAN GAK DALAM KEADAAN PERANG JUGA MAU MEMERANGI KAFIR DENGAN BOM SANA SINI YANG PENTING KAFIR ADA MATI DH…
DASAR TUKANG MENGHINDAR TERUS…

SATU LAGI YAW… NAMANYA KITAB SUCI… SUCI MBOKK (BACA S U C I)… PASTI GAK ADA AYAT2 PERANG DIDALAMNYA. TAU LAH SENDIRI KALAU UDA PERANG INDENTIK DGN,PEMBUNUHAN,PENJARAHAN,PEMERKOSAAN.PENGRUSAKAN.POKOKNYA YG JAHAT2 ITU ADALAH PERANG, INI MALAH ADA DI KITAB SUCI ISLAM…
KITAB AJARAN SETAN KALI!!!!>……….

kwkwkkwwk.... :lol: .Sedikit ane tanggapi,....Kebodohan seseorang tak bisa dibuat dasar....


YA ELAA…. SAYA NANYA ANDA DULU JAMANYA SEJARAH NAZI ITU TAHUN BERAPA? DAN PERANG DUNIA 1 DAN 2 ITU TAON BERAPA?
TRAGEDI MEI 1998 ITU TAUN BERAPA?????? BISA DIBEDAKAN TOH……!!!!
TAHUN 1998 DIMANA REFORMASI.DEMOKRASI,PERADABAN DAN HAK ASASI MANUSIA,DAN PACASILA,BHINNEKA TUNGGAL IKA. UDA DIKEDEPANKAN….
BAYANGAKN JAMAN NAZI TV MASIH HITAM PUTIH,HP,LAPTOP,INTERNET,SEPEEDA MOTOR, MASI BLM ADA… NEGARA YG TDK MENJUNGJUNG TINGGI BHINEKA TUNGGAL IKA… BISA DIBEDAKAN TOH…….!!!!

ini masalah ke sikapnya bukan ke Hitam putihnya TV :lol: atau zaman apa...?!! :-k


(JAWABAN ATAS….) INI LAGI INI LAGI……!

BEARTI MAKSUD ENTE YG SALAH ORG TIONGHUA YA???.... KRN MENINBUM SEMBAKO, SIPERUSUH DAN OKNUM2NYA..,YANG MENJARAH,MEMPERKOSA,MEMBUNUH TDK BERSALAH YA?.... TETAPI KARENA MEREKA HANYA ****???
KAYAKNYA ENTE SAMA PERUSUH ITU SAMA2 BODOHNYA DEH………!!

JADI KERJA ANGGOTA DPR MPR ITU APA?
KERJA MENTRI PETAHANAN PANGAN KERJANYA APA?
MENTRI PEREKONOMIAN KERJANYA APA?
POLISI KERJANYA APA?

KORUPSI YA MAKSUD ENTE????

DIPIKIR DONK PK OTAK JGN PK DENGKUR!!!!!

DAN DULU DISKRIMINASINYA LEBIH PARAH DARI SKG, KALAU MAU BUAT PERATURAN BARU UNTUK MEMOJOKKAN ORG TIONGHUA TU SANGAT GAMPANG APALAGI MASALAH SEMBAKO


SATU LAGI KATA PENUTUP DARI SAYA….
http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm
SETELAH MEMBACA SITUS YG ATAS INI.

setelah siap baca renungi dan tutup mata anda, bayangkan jika korban2 itu adalah adik perempuan anda,kakak anda,family atau saudara tercinta anda, bahkan ibu anda sendiri.
gimana rasanya hati dan perasaan anda?
setelah buka mata, Apakah anda masih bisa katakan itu adalah sesuatu yang wajar...????
Jika anda masi mempunyai hati nurani, Saya yakin hati anda pasti sangat terluka sekali..
[-o<

by: tak beres ( yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadiLan ) :heart:

wah lagi-lagi kebencian yang kamu utarakan......! tentu yang salah tuch yang ngejarah,memperkosa dan lain-lain......!!
tapi yang saya utarakan adalah alasannya,,terllepas alasan itu benar atau salah......
perlu diketahui,bahwa saya sepakat dengan anda bahwa kejadian itu adalah perbuatan LAKNAT,TERCELAH dan lain-lain.....!!
yang saya tidak sepakati bahwa jika klo ada yang mengatakan Agama A-B yang membenarfkan dan memperbolehkan.itu aja...?
pesan saya : bolehlah kamu simpati,Tapi cobalah kritis dan jangan MEMBODOHKAN diri dengan kebencian.

oh yaw,klo diskusi jangan bawa-bawa link2 murahan yang tak jelas siapa yang buat.....


sory sbelumya klo ada kata2 ane yang kasar....

salam

Marx_Anti _stigma (Anti kebencian)
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Thu Oct 21, 2010 12:40 pm

[quote="Debbie Everdream"

Maaf, tapi saya paling benci kalau ada yang mempermasalahkan nasionalisme dalam hal rasialisme terhadap keturunan china / tionghoa di indonesia.
kenapa pelarangan terhadap penggunaan bahasa china, perayaan imlek, menganut kepercayaan dan menjalankan tradisi tionghoa, semua itu dianggap sebagai suatu kebijaksanaan yang bertujuan untuk nasionalisme ????

Kalau semua yg menjadi ciri khas kesukuan dan adat serta tradisi seseorang dihilangkan, apakah itu akan membuat mereka jadi warga negara sejati ?
Kalau iya, mengapa orang keturunan arab dibiarkan ? mereka masih pakai nama arab, menyembah nabi arab, berbicara dalam bahasa arab, masih melakukan adat dan kebiasaan arab, nasionalis kah mereka ???

Menjadi seorang yang nasionalis tidak harus kehilangan identitas pribadi maupun suku, apalagi dalam negara yg terdiri dari berbagai ras dan suku seperti indonesia.
Masihkah Bhinneka Tunggal Ika itu berlaku ?
Atau sekarang semua suku dan ras asli indonesia harus meninggalkan adat mereka dan semuanya mengamalkan adat dan budaya indonesia ?
Kalau iya, tolong sebutkan ciri adat dan budaya indonesia.

Saya secara pribadi tidak pernah menemukan yang namanya adat dan budaya indonesia, yang ada hanyalah adat dan budaya suku dan bangsa yg ada di indonesia, yang diserap, diasimilasi atau dikombinasikan, lalu diakui sebagai budaya indonesia.
Dan yang saya sebut diatas, bahwa "suku dan bangsa yang ada di indonesia" adalah semua suku/ras/bangsa yang masuk, menetap, dan menjadi bagian dari bangsa indonesia sekarang, termasuk orang china.
Pengaruh budaya china sangat besar dalam kebudayaan tradisional maupun modern di indonesia, baik dari bangunan, tekstil, kerajinan, tarian dan musik, serta yang seringkali dilupakan adalah, kuliner.[/quote]
saya benarf-benar memahai maksud anda,tapi masalah ideologis diakui tau tidak memang sangat lah sensuitif.....! dan banyk orang (****) menyetempel orang China adalah dari negara china yang KOMUNIS.kenapa orang arab tidak...?karena orang arab,tidak identik dengan KOMUNIS dan kebetulan mayorityas arab adalah islam yang notabane mayoritas masyarakat disini juga islam.Simpel toch...

"satu lagi kelebihan arab yang membuat melebur dengan masyrakat Indo : arab datang indo mayoritas hanya laki2 (budaya agama yang deskriminasi),sehingga terjadi persilangan.....
sedangkan orang china.dateng mayoritas berpasangan.....jadi kurang melebuir?"


CMIIW.

saran :sekalian baca artikel di thread atas.(sebelumnya) sikapi dengan dingin tanpa kebencian


Salam
marx_anti_stigma
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby oglikom » Thu Oct 21, 2010 12:49 pm

marx_anti_stigma wrote:saran :sekalian baca artikel di thread atas.(sebelumnya) sikapi dengan dingin tanpa kebencian

Mereka menuliskan dengan alasan yang sangat logis dan sesuai dengan semangat terbentuknya NKRI ente hanya menyarankan "sikapi dengan dingin dan tanpa kebencian".

Kalau ente sendiri yang mengalami sendiri, bisakah saran ini ente pakai sendiri????
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Thu Oct 21, 2010 6:22 pm

oglikom wrote:Mereka menuliskan dengan alasan yang sangat logis dan sesuai dengan semangat terbentuknya NKRI ente hanya menyarankan "sikapi dengan dingin dan tanpa kebencian".

Kalau ente sendiri yang mengalami sendiri, bisakah saran ini ente pakai sendiri????

kawan,
dalam diskusi ini saya sudah mencoba memosisikan diri saya sebagai korban,meski mungkin memang tak akan bisa seperti korban yang asli,...!
saya sangat menyadari traumatis para korban itu.....!! cuman hanya memendam kebencian bukanlah suatu yang bagus,Bukan? mangkanya saya menyarankan untuk membaca artikel diatas (diartikel itu,menunjukan sifat korban yang sangat KASIH.saya rasa istilah KASIH ini bisa menunjukan arti kebaikan yang universal toch?),saya menyarankan anda untuk membaca juga...? O:)


Regrad
Temanmu,

Marx_anti_Stigma
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby oglikom » Thu Oct 21, 2010 6:31 pm

oglikom wrote:Mereka menuliskan dengan alasan yang sangat logis dan sesuai dengan semangat terbentuknya NKRI ente hanya menyarankan "sikapi dengan dingin dan tanpa kebencian".

Kalau ente sendiri yang mengalami sendiri, bisakah saran ini ente pakai sendiri????

marx_anti_stigma wrote:kawan,
dalam diskusi ini saya sudah mencoba memosisikan diri saya sebagai korban,meski mungkin memang tak akan bisa seperti korban yang asli,...!
saya sangat menyadari traumatis para korban itu.....!! cuman hanya memendam kebencian bukanlah suatu yang bagus,Bukan? mangkanya saya menyarankan untuk membaca artikel diatas (diartikel itu,menunjukan sifat korban yang sangat KASIH.saya rasa istilah KASIH ini bisa menunjukan arti kebaikan yang universal toch?),saya menyarankan anda untuk membaca juga...? O:)

Mendingan ente tempatkan nasehat ente pada saudara2 seukuwah ente. :turban:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Thu Oct 21, 2010 8:40 pm

oglikom wrote:Mendingan ente tempatkan nasehat ente pada saudara2 seukuwah ente. :turban:

tentu,karena ente bagian dari saudarah seukhaw sama ane maka nasehat itu berlaku untuk ente juga,tinggal bagimana ente mnutup diri atau gk.
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby tak beres » Fri Oct 22, 2010 10:14 pm

***maaf bung saya bukan org tionghua yg anda kira, saya memuja dewa shiwa,ini terpaksa saya katakan supaya anda tdk keliru.,dan temen2 saya banyak org tionghua yg menjadi korban tragedy mei 1998 jadi saya tau kesedihan mrk..dan tujuan saya disini mau membuka kejahatan kawan2 anda itu…

dalam diskusi, saya sama sekali tidak membenci anda atau muslim2 laenya di ffi ini, memang kata2 saya agak kasar,itu tujuannya untuk mempertegas pernyataan saya, karena anda sepertinya tidak mengerti dan kurang mengerti maksud yg saya utarakan..

tak_beres wrote: sedikit tambahan,supaya anda tdk keliru....

Menurut saya tragedi 1998 bukan hanya murni improvisasi ataupun gerakan politik saja... tetapi mengandung kerusuhan yg berbau rasis....
***dan saya rasa pernyataan om LAURENT bener juga......***

buktinya pada era suharto saja tejadi kebijakan kebijakan yang mengandung rasis
seperti ganti nama tiongahua ke indo,larangan memakai bahasa tionghua,larangan merayakan imlek,larangan menganut agama org tionghua
kejadiaan mei 1998 membuktikan bahwa adanya kebencian terhadap eknis tionghua


marx wrote: ya kebijakan itu emank rasis,(tapi masi dibilang kebijakan positif)..tujuannya tentu Nasionalisme....!!

pertama: anda seolah2 menganggap hal itu wajar....

tak_beres wrote: kebijakan positif yg SEPERTI gmn om?? kaum minoritas tionghua uda banyak membantu kemajuan INDONESIA apa PANTAS kebijakan seperti itu? bukanya itu mencerminkan diskriminasi yg luar biasa.... di negara tetangga malaysia aja gak seperti itu!!!!
terusss
Setelah kebijakan nasionalisme seperti itu di galakkankenapa tetap saja tragedi berdarah mei 1998 terjadi?????
padahal KTP orang TIONGHUA waktu itu uda sebagai WARGA NEGARA INDONESIA(WNI)
***JADI BHINNEKA TUNGAL IKA ITU UNTUK APA OMM?????? UNTUK FORMALITAS AJA YA OM????????
***LAMBANG BURUNG GARUDA UNTUK APA OM???? UNTUK SIMBOL MAENAN ANAK2 YA OM????????
***PERCUMA DI GEDUNG DPR ADA SIMBOL BURUNG GARUDA RAKSASA DAN TIAP HARI ANDA JUGA MEMEGANG LAMBANG TERSEBUT DIDALAM DOMPET ANDA
JADI UNTUK APA ITU SEMUA OM... PIKIR SENDIRI YA... TP PK OTAK DONG......
**HARUS KAMU INGAT OM..YANG BYK MEMBANTU PEMBANGUNAN INDONESIA ADALAH KAUM MINORITAS DAN KAFIR BARAT SANA! BUKAN DARI ONTA ARAB!
CAMKAN ITU...........


marx wrote: dan maafkan saya klo menggangap itu perbuatan (positif) yang mungkin itu menyinggung perasaan anda,

kedua: anda sudah menyadari kesalahan anda...
ngomong itu jgn seenak perut ente...... loncat sana loncat sini. gak konsisten!!! :rolleyes:

marx wrote: jawabnya simpel,:
1.Orang keturunan Tionghoa (untuk berikutnya kusbut OT) identik Dengan Negara China Yang KOMUNIS sama Halnya dengan orang Arab yang identik dengan Negara Arab. anda tau sendiri bahwa Komunis sangat dibenci dinegri ini,(meskipun tak semuanya benar/itulah salah satu yang dibuat alasan) Kenapa Arab tidak dibenci,selain karena arab tidak identik dengan KOMUNIS,mayoritas orang Arab Islam yang notabane sama dengan mayoritas Agama di negara Indonesia tercinta ini. itu cukup realistis bukan...? :stun:

Itu salah satu yang membuat alasan,atau alasan2 ente dalam diskusi ini? Ngomong kok gantung2 mau ngelakukan kyk diatas ya???

Kalau itu salah satu alasan org tionghua di benci sama ngeri ini.,, lebih bae anda cek terlebih dahulu caranya:

Sekarang loe nanya sama nyokap,bokap,temen,atau nenek loe.. bahkan tukang becak,supir angkot,sama sapa2 aja deh.. bOLeh…..

Loe nanyain komunis itu artinya apa?? Dan loe nanya bhinneka tunggal ika artinya apa??.
Loe bandingkan dari 2 pertanyaan mana yang lebih banyak org2 ketahui…

Saya yakin 100% mereka pasti lebih tau arti bhinneka tunggal ika dari pada arti komunis…..
Lagipula umat tionghua yg gak sampai 10%, misalnya semua komunis.. apa mereka semua bisa melawan pemerintah yg pribuminya 90%..?????: . jadi Jgn mengada ngada donk buat alasan benci komunis………. [-X

satu lagi:
Kenapa arab gak dibenci krn arab bukan komunis,tetapi notabena indonesia agama moyoritasnya sama kyk arab
Ini kah jawaban simpel yg anda maksud ?????? :shock: :shock:

Eh kawan loe gak usah jelaskan yg relistis seperti ini, semua org juga pada tau arab agama mayoritasnya sama di Indonesia, anak kecil pun uda tau, klo uda sore corong2 mesjid uda pada bising... :prayer:
Lama lama saya liat ente kayak muslim2 dodoL sebelumnya…….. :
sungguh realistis :lol:

marx wrote: itu cukup realistis bukan...?


cukup realistis kah????? :shock: :shock: ngaku2 sendiri..., uda ituh realistisnya gak berbobot pula hahaha.... :lol: :lol:

Kalau ente gak tau jgn asal2 cuap2 dh……. :vom:

marx wrote: 2.Indonesia memang bhinika tungal-ika,namun harus diakui bahwa Orang Tionghoa adalah dari bangsa yang lain meski Ideaalnya memang itu bukan menjadi masalah.( hanya kebodohanlah,ada fek no 1 juga),harus diakui Banyak OT yang membantu kemajuan Negara( tapi jarang diketahui masyarakat Sipil),justru yang diketahui adalah yang bajingan meski sedikit, macam sapatuch ane lupa namae...pokonya wakt itu uda ngelakuin pengelapan uang negara hampir 1 T ,and gak tau enta kabur dmn...

ini lagi...........
Kalau anda gak tau lebih bae anda jangan ngoceh yg enggak2… kayaknya komentar ini beLepotan sekali :lol: :lol:
Slim slim…
Sungguh realistis….. :rolling:

marx wrote: untuk tambahan,and biar tidak menambah kebencian dikepala kita bisa anda baca :http://www.overseasthinktankforindonesia.com/2010/05/24/dialog-tragedi-kemanusiaan-mei-1998-dari-keterasingan-menjadi-karib/

kebencian dikepala kita???, eh kalau benci jgn ngajak2 donk….
Gw gak mau ikut2 loe..yg mentalnya parah bgt seperti dgn seukuah ente yg suka emosi gak menentu….
Disini...http://www.facebook.com/?sk=messages&ti ... 7663844546

Dialog itu dihadiri 100 peserta nara sumber, mereka itu masi mau hidup di Indonesia makanya kata2 sesungguhnya diredam, kalau mereka mengatakan yang sangat menunjukan kebiadaban kawan2 ente seperti: menjarah, memperkosa, membunuh dgn sadis sekali,
Saya rasa org2 yg ada di link itu pasti hidup di Indonesia gak nyaman dan aman, bisa2 tiap hari diteror bahkan nyawa pun terancam…. Macam kau gak tau aja sifat kawan2 ente???

((( http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm )))
Link yang saya tunjukan itu ya jelas menunjukan kejadian sesungguhnya menurut saya.
Itu bukan kebencian tetapi fakta>>>>>
maksud anda link yang tidak mengutarakan sipembuat sebenarnya adalah link yang tdk valid???

Justru yg tidak valid seperti itu adalah yang mengatakan kebenaranya…, karena siapa berani menyatakan kepubrik bahwa saya tau siapa pelakunya(uda bosen hidup ya???, sedangakn para korban aja gak berani bicara katanya mereka pada jahat2 takut kalau lapor kepolisi percuma malah bisa bahaya,, .....
Dinegri kita ini, kebenaran selalu kalah dgn kejahatan, . uda ngerti kan om…?
Makanya otak itu dipakai jgn banyak berhayal?

marx wrote: Dengan berat hati yang ini tidak saya tanggapi.....!!! gak ada isinya cenderung Emosi :roll:

Kwakakaka.. simpel gak ada isinya??? Loe ini blo’on ,pura2 **** apa idiot???
Mau gw lebih jelasinya. skg baca dan resapi… masuknya ane… mayoritas itu mang muslim, tapi kenape untuk kemajuan nusantara itu bukan peran mayoritas muslim percuma muslim ada 90%, ironis sekali bukan…
Artinya muslim2 jagonya bikin kejahatan aja ,begitu juga dunia… gituu.. lohhh…
uda ngerti blom ooT #-o

marx wrote: kwkwkkwwk.... :lol: .Sedikit ane tanggapi,....Kebodohan seseorang tak bisa dibuat dasar....

Sepertinya jawaban simple ente semua gak berboboT, maklum lah… muslim gitu lohh….
Katanya gak tau minta dijelasin, uda dijelasin.. jawaban yang gawur2…. Seperti diatas…..
Klo ente tau, ente jelasin donk ke ane, jangan kebodohannya aja dikeluarin… uda ooT. Sok pintar


marx wrote: ini masalah ke sikapnya bukan ke Hitam putihnya TV :lol: atau zaman apa...?!! :-k

Kawakakaka….. jawaban dari org toloL yg udah pasrah… :lol: :lol:

marx wrote:wah lagi-lagi kebencian yang kamu utarakan......! tentu yang salah tuch yang ngejarah,memperkosa dan lain-lain......!!
tapi yang saya utarakan adalah alasannya,,terllepas alasan itu benar atau salah......
perlu diketahui,bahwa saya sepakat dengan anda bahwa kejadian itu adalah perbuatan LAKNAT,TERCELAH dan lain-lain.....!!
yang saya tidak sepakati bahwa jika klo ada yang mengatakan Agama A-B yang membenarfkan dan memperbolehkan.itu aja...?
pesan saya : bolehlah kamu simpati,Tapi cobalah kritis dan jangan MEMBODOHKAN diri dengan kebencian.

oh yaw,klo diskusi jangan bawa-bawa link2 murahan yang tak jelas siapa yang buat.....


sory sbelumya klo ada kata2 ane yang kasar....

salam

Marx_Anti _KAFIR (Anti kebencian)
:green:

Janganlah sebagai muslim2 yg suka berputar putar….
Gini aja gw jelasin karakter anda…

Anda seperti(bunglon) yg tidak berbahaya dan bisa juga seperti serigala berbulu domba,

Nampaknya anda seperti sangat netraL,dan sangat meyakinkan kepenonton bahwa anda benar dan lawan bicara anda salah tetapi jika uda terpojok barulah bisa Nampak topeng anda, dan jika ada kesempatan, anda bisa menusuk dari belakang juga….

Anda jangan banyak mengada ngada, dan selalu menutupi kejahatan kawan2 ente…

Coba anda jelaskan kawan2 jin ente dalam komunitas ini, yang isinya Cuma menghujat agama laen dengan kata2 yg sangat konyol…..!!!.
----->>>>>> http://www.facebook.com/?sk=messages&ti ... 7663844546

By: tak beres (yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan)
Last edited by tak beres on Fri Oct 22, 2010 11:10 pm, edited 1 time in total.
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: 98 mei

Postby tak beres » Fri Oct 22, 2010 10:55 pm

oglikom wrote: Mereka menuliskan dengan alasan yang sangat logis dan sesuai dengan semangat terbentuknya NKRI ente hanya menyarankan "sikapi dengan dingin dan tanpa kebencian".

Kalau ente sendiri yang mengalami sendiri, bisakah saran ini ente pakai sendiri????


marx wrote: kawan,
dalam diskusi ini saya sudah mencoba memosisikan diri saya sebagai korban,meski mungkin memang tak akan bisa seperti korban yang asli,...!
saya sangat menyadari traumatis para korban itu.....!!?????...... cuman hanya memendam kebencian bukanlah suatu yang bagus,Bukan? mangkanya saya menyarankan untuk membaca artikel diatas (diartikel itu,menunjukan sifat korban yang sangat KASIH.saya rasa istilah KASIH ini bisa menunjukan arti kebaikan yang universal toch?),saya menyarankan anda untuk membaca juga...? O:

ni anda bandingin dulu:
ANDI hampir saja mendapatkan hadiah Lotere 10 miliar...
BUDI sudah mendapatkan hadiah Lotere 10 miliar...
beda kan...? jgn suruh2 ane jelasin lagi ya... ok???

gimana ente bisa menyadari traumatis para korban sedangkan yg ngelakukan kawan2 seukuwah ente....
:lol:

Tujuan ente kan cuma meredam kafir supaya tidak menunjukkan dan membongkar kejahatan2 yg dilakukan temen2 ente itu.... :finga:
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: 98 mei

Postby oglikom » Fri Oct 22, 2010 11:01 pm

marx_anti_stigma wrote:tentu,karena ente bagian dari saudarah seukhaw sama ane maka nasehat itu berlaku untuk ente juga,tinggal bagimana ente mnutup diri atau gk.

Heheheh... terima kasih ente menganggap ane saudara seukhuwa ente.

Tapi tolong jawab anggapan ente ini dari diri ente atau dari ajaran Islam.?
Karena setau ane didalam Qur'an dan Hadis ane adalah kapir yang pantas... :axe: :axe:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Sat Oct 23, 2010 12:05 am

tak beres wrote:posting diatas

wadu mulai jadi hakim nich main tuduh sana-sini.....!!!
oh iya,tolong tanya ke nenek,om,opa,oma,dll...G30S PKI itu,apositif atau negatif....? klo ente masi blom tau maksud ane....kyke klo ente belajar sejarah dulu sebelum membahas lebih lanjut kyke itu lebih bagus.....

mengenai link ini http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm boleh kah ane tau siapa yang nulis.....?

so klo anda negbahas ssuatu ngebawa link Tolol diatas dan juga ini http://www.facebook.com/?sk=messages&ti ... 7663844546.maka kamu tak ada bedanya sama mereka,,,sama sama binal.
oh yaw..klo ente tanya kenapa arab tak di musuhi,kan jawabnya udah dijelasin...?saya harap ente mudah menyerap maksud ane.... dan memahami,bukan justru berpendapat ****.... untuk mengeritik orang2 yang ****..( mungkin kamu tak bakal emahami ini juga).
perlu diketahui ane disini bermaksud diskusi....bukan Ngomel-ngomel.....!!! dan sejujurnya ane inigin berharap disini bertemu orang yang ber INTELEKTUAL tinngi tanpa emosi....BUKAN ORANG-ORANG ****,atau MEMBODOHI dirinya dengan DOGMA serta kebencian......!!

seorang anjing bilang ke sesamanya :hey kau terkutuk anjing,makulah yang paling benar,dan klo kamu tak sependapat berarti kamu ****".


izinkan aku menebak dirimu : 15-35 thn ,terkurung pada komunitasnya, beragama yang kolot meski jarang ngerjakan perintanya : betul gak...


sebelumnya.thx dah pernah diskusi dengan saya.....
and untuk berikutnya sory klo nyampah gak bakal ane bales...

aku benar-benar tau klo diforum ini banyak manusia-manusia yang berkualitas(PINTAR dan BIJAKSANA).



salam.

MArx_anti_stigma
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Sat Oct 23, 2010 12:13 am

tak beres wrote:balasan yang kedua


hehehhe...:D..itulah menunjukan KEBENCIANMU,
tentu benar beda.antara yang sudah dan yang akan....!!!! dan itu tak perlu dijelasin.


oh yaw..asal ente tau yaw...ane gak peduli mau kaffir itu menghina/menghujat/dll tentang orangf islam......ane sama sekali gak ada kepentingan,CUMAN yang ane minta sedikit saja lah KRITIS....tidak membodohi diri sendiri,lantas meski anda tetap ngotot dan menstigam diri anda dengan kebencian-kebencian PUn ane,sama skali gak peduli.....


eittts..........jangan salah ane taqya lho...:D (biasanya itu yg ane denger).

sekali lagi sebnernya ane disini mencari kawan-kawan intelek yang bijak,,,,bukan perusuh atau type sporter

maafkan saya kloa ada salah kata.....(tuangkan emosimu,selagi bisa)


salam.
marx_anti_stigma
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Postby yvptgxj » Sat Oct 23, 2010 12:19 am

@tak beres

Om itu lagi berdiskusi ama zombie anti dogma.

Setrum teruuus om!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Sat Oct 23, 2010 12:36 am

oglikom wrote:Heheheh... terima kasih ente menganggap ane saudara seukhuwa ente.

Tapi tolong jawab anggapan ente ini dari diri ente atau dari ajaran Islam.?
Karena setau ane didalam Qur'an dan Hadis ane adalah kapir yang pantas... :axe: :axe:


tentu pendapat ane lah.... ! tapi mungkin emank benar klo dikatakan ngebela islam,sebab ane ingin proporsional aja...gak berle
kan uda dari awal ane bilang klo ane secara garis besar setuju ama ente....cuman jangan berlebihan (atau lebihlah kritis) itu ajja koq.



thx.

salam.

marx_anti_stigma
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby oglikom » Sat Oct 23, 2010 12:47 am

marx_anti_stigma wrote:tentu pendapat ane lah.... ! tapi mungkin emank benar klo dikatakan ngebela islam,sebab ane ingin proporsional aja...gak berle
kan uda dari awal ane bilang klo ane secara garis besar setuju ama ente....cuman jangan berlebihan (atau lebihlah kritis) itu ajja koq.



thx.

Ane sudah menduga Muslim bisa kritis terhadap kapir tapi tidak mau mengkritisi ajaran yang sudah terpampang jelas penuh dengan kebencian dan kesempitan dada seperti penghulunya.
Tolong proposianal yang pada tempatnya..... :goodman:
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: 98 mei

Postby tak beres » Sun Oct 24, 2010 12:16 am

marx wrote:wadu mulai jadi hakim nich main tuduh sana-sini.....!!!
oh iya,tolong tanya ke nenek,om,opa,oma,dll...G30S PKI itu,apositif atau negatif....? klo ente masi blom tau maksud ane....kyke klo ente belajar sejarah dulu sebelum membahas lebih lanjut kyke itu lebih bagus.....

maafkan ane om…. Ane gak sengaja….. [-o<

ini om gw br belajar sedikit sejarah pki,
kata nenek,om,oma,opa ngeri banget apalagi setiap tgl 30 september film G30S/pki ditayangkan
Dan itu diwajibkan pemerintah(Suharto) bahwa seperti di beri pandangan org pki identik dengan org2 yg sangat2 jahat( soalnya Suharto yg memberantas pki)---
kalau uda ditumpaskan ngapaen diwajibkan pemerintah untuk menayangkan flimnya lagi, setelah orde baru berakhir barulah flim g30S/pki tdk ditayangkan …(kayaknya janggal bukan)

Dan katanya si..G30S/pki adalah dikambing hitamkan oleh Suharto, supaya bisa meraih kursi president
mau lebih jelas baca ini--->>>

http://prigibeach.com/?soda=YmFjYV9iZXJpdGE=&pan=NDQ5Mg
mungkin anda pernah disuruh guru seperti di sini-->>
http://sukasejarah.org/index.php?topic=84.0

Suharto sebelumnya menjabat sbg pangkostrat……….

Sesuai dengan rencananya,Suharto pd 1 Oktober tersebut,tanpa seizin Soekarno,mengangkat dirinya menjadi pimpinan TNI-AD.
Padahal jabatan Panglima suatu angkatan, adalah jabatan politik,merupakan hak prerogatif Presiden untuk menentukan siapa orangnya.
Bandingi mana lebih sadis….
: 7 jendral dibunuh,atau ribuan hingga jutaan org pki di bantai….

Ini lebih jelasnya http://toiletcafe.tumblr.com/post/11862 ... told-story

Urusan pki selesai…….giliran anda menyikapinya…...

marx wrote: mengenai link ini http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm boleh kah ane tau siapa yang nulis.....?

Kata si pembuat link… org yg belum cukup umur gak blh di kasih tau…om umurnya berapa? :yawinkle:

marx wrote:so klo anda negbahas ssuatu ngebawa link Tolol diatas dan juga ini http://www.facebook.com/?sk=messages&ti ... 7663844546 maka kamu tak ada bedanya sama mereka,,,sama sama binal.

Iya emang link link itu tolol bgt, apa lagi link yang ini, http://www.facebook.com/pages/Komunitas ... 7663844546 semua isi link ini ToloL2 apalagi org2nya betul juga kata om……. :green:

marx wrote: oh yaw..klo ente tanya kenapa arab tak di musuhi,kan jawabnya udah dijelasin...?saya harap ente mudah menyerap maksud ane.... dan memahami,bukan justru berpendapat ****.... untuk mengeritik orang2 yang ****..(>> mungkin kamu tak bakal emahami ini juga<<).
perlu diketahui ane disini bermaksud diskusi....bukan Ngomel-ngomel.....!!! dan sejujurnya ane inigin berharap disini bertemu orang yang ber INTELEKTUAL tinngi tanpa emosi....BUKAN ORANG-ORANG ****,atau MEMBODOHI dirinya dengan DOGMA serta kebencian..e kira....!!

iya om.. ane uda nyerap., nyerapnya uda sampai dengkul dengkul ane lagi……. :-#

saya kira uda mengkritik org2 yang pinter,ehh salah...(>>memang saya gak ngeti sama sekali<<) :lol:

ane juga tapi ente gak ngerti2 sich!!, uda itu jawabanya simpel2 lagi...

Sama ane juga.... jangan ketemu om… tar nyawa org intelektual tinngi itu terancam pula karena siapapun bisa jadi apapun di dunia internet.
baca ini blom… ?? peringatan-admin-ffi-bagi-pendatang-baru-ttg-uang-t28056/


salam :tak beres(yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan) :heart:
Last edited by tak beres on Mon Oct 25, 2010 12:46 pm, edited 1 time in total.
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Mon Oct 25, 2010 12:01 am

oglikom wrote:Ane sudah menduga Muslim bisa kritis terhadap kapir tapi tidak mau mengkritisi ajaran yang sudah terpampang jelas penuh dengan kebencian dan kesempitan dada seperti penghulunya.
Tolong proposianal yang pada tempatnya..... :goodman:

dugaanmu tak seluruhnya salah.
bagus sekali ,klo anda tau klo itu kebenciaan...namun apakah diajarkan di keyakinanmu kebencian harus dilawan kebencian...! bagi saya kebencian cukuplah dilawan dengan KASIH.
"selamat ber proprosional RIA,aku selalu mendukungmu"

salam teman islam mu yang penuh kebencian.




salam KASIH.
Marx_anti_Stigma
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Mon Oct 25, 2010 12:25 am

tak beres wrote:maafkan ane om…. Ane gak sengaja….. [-o<

ini om gw br belajar sedikit sejarah pki,
kata nenek,om,oma,opa ngeri banget apalagi setiap tgl 30 september film G30S/pki ditayangkan
Dan itu diwajibkan pemerintah(Suharto) bahwa seperti di beri pandangan org pki identik dengan org2 yg sangat2 jahat( soalnya Suharto yg memberantas pki)---
kalau uda ditumpaskan ngapaen diwajibkan pemerintah untuk menayangkan flimnya lagi, setelah orde baru berakhir barulah flim g30S/pki tdk ditayangkan …(kayaknya janggal bukan)

Dan katanya si..G30S/pki adalah dikambing hitamkan oleh Suharto, supaya bisa meraih kursi president
mau lebih jelas baca ini--->>>

http://prigibeach.com/?soda=YmFjYV9iZXJpdGE=&pan=NDQ5Mg
mungkin anda pernah disuruh guru seperti di sini-->>
http://sukasejarah.org/index.php?topic=84.0

Suharto sebelumnya menjabat sbg pangkostrat……….

Sesuai dengan rencananya,Suharto pd 1 Oktober tersebut,tanpa seizin Soekarno,mengangkat dirinya menjadi pimpinan TNI-AD.
Padahal jabatan Panglima suatu angkatan, adalah jabatan politik,merupakan hak prerogatif Presiden untuk menentukan siapa orangnya.
Bandingi mana lebih sadis….
: 7 jendral dibunuh,atau ribuan hingga jutaan org pki di bantai….

Ini lebih jelasnya http://toiletcafe.tumblr.com/post/11862 ... told-story

Urusan pki selesai…….giliran anda menyikapinya…...

BENAR sekali..@!
Sejarah yang kau sampaikan itu saya rasa paling mendekati kebenaran..!!! memang itu secara tersirat bisa dikatakan nuansa politis. SAYANGnya...mayoritas Masyarakat indonesia tidak sepintar/kritis anda dalam menerima sejarah,sehingga isu-isu politik,dan propaganda-propaganda itu lah yang masuk dalam sanubari jiwa sebagian besar masyarakat indo yang menimbulkan kebencian-kebencian.itu emank faktanya


Kata si pembuat link… org yg belum cukup umur gak blh di kasih tau…om umurnya berapa? :yawinkle:

itu biasanya bukan karakter situs islam,biasanya klo situs islam....sipembuat tetntu bakal gembar-gembor bak preman..dan dengan bagganya menunjukan jati dirinya....!!! jadi ANEH dunk..?


Iya emang link link itu tolol bgt, apa lagi link yang ini, http://www.facebook.com/?sk=messages&ti ... 7663844546 semua isi link ini ToloL2 apalagi org2nya betul juga kata om……. :green:

tolong link Fbnya dikasi yang jelas dunk...coz gak bisa ku buka....jadi gak bisa berpendapat...tapi paling2 itu link2 yang teriak-teriak aja,tanpa ada kualias pembahasan yaw....:)

iya om.. ane uda nyerap., nyerapnya uda sampai dengkul dengkul ane lagi……. :-#

saya kira uda mengkritik org2 yang pinter,ehh salah...(>>memang saya gak ngeti sama sekali<<) :lol:

ane juga tapi ente gak ngerti2 sich!!, uda itu jawabanya simpel2 lagi...

Sama ane juga.... jangan ketemu om… tar nyawa org intelektual tinngi itu terancam pula karena siapapun bisa jadi apapun di dunia internet.
baca ini blom… ?? peringatan-admin-ffi-bagi-pendatang-baru-ttg-uang-t28056/



salam :tak beres(yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan) :heart:

hahahaha...:)). emank ane tampak bagi pembunuh sadis yang jalang yaw....(semoga itu bukan di mkasdukan untuk saya).

ada benarnya "orang yang terbiasa terkekang kebencian di dunia nyata dan dia sebagai kaum yang lemah maka,dia akan menyebarkan di dunia maya,dan sebaliknya"
kwkwkwkwkwkwk... :rofl:
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Mon Oct 25, 2010 12:31 am

tak beres wrote:[
ya kebijakan itu emank rasis,(tapi masi dibilang kebijakan positif)..tujuannya tentu Nasionalisme....!!


Maaf telat membalas komentar anda, karena akhir2 ini saya sibuk bgt!
gini om...
kebijakan positif yg SEPERTI gmn om?? kaum minoritas tionghua uda banyak membantu kemajuan INDONESIA apa PANTAS kebijakan seperti itu? bukanya itu mencerminkan diskriminasi yg luar biasa.... di negara tetangga malaysia aja gak seperti itu!!!!
terusss
Setelah kebijakan nasionalisme seperti itu di galakkankenapa tetap saja tragedi berdarah mei 1998 terjadi?????
padahal KTP orang TIONGHUA waktu itu uda sebagai WARGA NEGARA INDONESIA(WNI)
***JADI BHINNEKA TUNGAL IKA ITU UNTUK APA OMM?????? UNTUK FORMALITAS AJA YA OM????????
***LAMBANG BURUNG GARUDA UNTUK APA OM???? UNTUK SIMBOL MAENAN ANAK2 YA OM????????
***PERCUMA DI GEDUNG DPR ADA SIMBOL BURUNG GARUDA RAKSASA DAN TIAP HARI ANDA JUGA MEMEGANG LAMBANG TERSEBUT DIDALAM DOMPET ANDA
JADI UNTUK APA ITU SEMUA OM... PIKIR SENDIRI YA... TP PK OTAK DONG......
**HARUS KAMU INGAT OM..YANG BYK MEMBANTU PEMBANGUNAN INDONESIA ADALAH KAUM MINORITAS DAN KAFIR BARAT SANA! BUKAN DARI ONTA ARAB!
CAMKAN ITU.............
satu lagi apakah kebijakan nasionalisme yg anda maksud seperti ini juga--->>> daftar-penghancuran-gereja-foto2-mengenaskan-t94/
Kawan,
saya sangat memaklumi kebencianmu terhadap kebjiakan yang demikian/ suasana yang dicipta untuk demikian,(apa lagi misalnya km seorang tionghoa),saya sangat memahi itu...!
namun yang kita bahas disini bukan lah tentang Ethis/tidak Ethis,dan maafkan saya klo menggangap itu perbuatan (positif) yang mungkin itu menyinggung perasaan anda, namun perlu diketahui maksud saya begini,diakui bersama bahwa di Indonesia ini memang cukuplah diskriminasi(khsusny pada tionghoa),hal itu sedikit mereda saat terpilihnya gusdur jadi presiden,kembali kepermasalahan,kenapa diskriminasi,padahal indonesia katanya Bhinika tunggal ika, dan lagian banyk orang tionghoa yang membantu kemajuan Indonesia....???
jawabnya simpel,:
1.Orang keturunan Tionghoa (untuk berikutnya kusbut OT) identik Dengan Negara China Yang KOMUNIS sama Halnya dengan orang Arab yang identik dengan Negara Arab. anda tau sendiri bahwa Komunis sangat dibenci dinegri ini,(meskipun tak semuanya benar/itulah salah satu yang dibuat alasan) Kenapa Arab tidak dibenci,selain karena arab tidak identik dengan KOMUNIS,mayoritas orang Arab Islam yang notabane sama dengan mayoritas Agama di negara Indonesia tercinta ini. itu cukup realistis bukan...?
2.Indonesia memang bhinika tungal-ika,namun harus diakui bahwa Orang Tionghoa adalah dari bangsa yang lain meski Ideaalnya memang itu bukan menjadi masalah.( hanya kebodohanlah,ada fek no 1 juga),harus diakui Banyak OT yang membantu kemajuan Negara( tapi jarang diketahui masyarakat Sipil),justru yang diketahui adalah yang bajingan meski sedikit, macam sapatuch ane lupa namae...pokonya wakt itu uda ngelakuin pengelapan uang negara hampir 1 T ,and gak tau enta kabur dmn...

untuk tambahan,and biar tidak menambah kebencian dikepala kita bisa anda baca :http://www.overseasthinktankforindonesia.com/2010/05/24/dialog-tragedi-kemanusiaan-mei-1998-dari-keterasingan-menjadi-karib/


Saya dapat dari sini---->>> http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm
Kalau mau valid2 amat saya rasa susah banget,NYAWA taruhannya om... atau mau nasibnya seperti aktivis HAM MUNIR.....
Dalam kasus munir Yang tersangkanya cuma pilot sama pramugara & pramugarinya.---> SUNGGUH GAK MASUK AKAR!!
Anda pikir sendiri apakah seorang pilot mau meracuni(MEMBUNUH) seoranG aktivis HAM???? BUKANNYA INI ADALAH KEJANGGALAN YGLUAR BIASA!!!
YANG INGIN MEMBUNUH MUNIR PASTILAH ORG2 YG MEMBENCI MUNIR, BEGITU JUGA DENGAN TRAGEDI BERDARAH MEI 1998.....

MACAM GAK TAU AJA ENTE INDONESIA TERCINTA INI KAYAK GIMANA KEKUATAN HUKUMNYA!, KARENA DIKUASAI SAMA ORG2 YG MEMPUNYAI SIFAT LICIK DAN JAHAT SEPERTI AJARAN AGAMA ENTE,

penilaian anda sangat benar.,cuman salah saat mengambil kesimpulan...Kesimpulan diatas hanya menunujukan kebencian ...yang Bisa dikatakan sama B***Hnya dengan orang@ pelaku Kejadian yang kita nahas ini.Sekali lagi baca l;inx diatas..(link itu gak menunjukan kebencian koq)


marx_anti_stigma wrote:mungkin itu emank ada benarnya....maksudnya mungkin seandainya itu bukan china dan dia muslim mungkin tak ada penyerangan padanya....!!
Indonesia mayoritas Muslim,jadi baik Bandit,Penipu<Pemerkosanya serta bandar juga mayoritas....itu aja.....!! mungkin di meksiko lain lagi ceritanya,iya kan...?


Iya BENER SEKALI Di KAU....PERAN MUSLIM DI INDO DAN DIDUNIA CUMA BISA NGERUSAKAN,NGERUSUH,NGEBUNUH,MEMPERKOSA,NGEJARAH DLL muslim jagonya, tapi kalau yg memmbantu KEMAJUAN INDONESIA DAN DUNIA PERAN MUSLIM YG PALING BELAKANG…….

KAUM MINORITAS YG CUMA GAK SAMPAI 10% BISA MEMBAGUN KEMAJUAAN NUSANTARA,..
Tetapi …..
PERAN MUSLIM… OAALAAA…. AMIT2 DH…..
SUNGGUH IRONIS…!!!
ATAU LEBIH JELASNYA BACA SEJARAH JIHAD INI --->>> sejarah-jihad-di-indonesia-sejak-abad-13-t2684/


Dengan berat hati yang ini tidak saya tanggapi.....!!! gak ada isinya cenderung Emosi :roll:

UNTUK KEADAAN NORMAL YAW…. JUGA BELAKU… BUKTINYA TU SIPELAKU BOM BALI 1 DAN 2, PENJIHAD2 YG LAEN,KAN GAK DALAM KEADAAN PERANG JUGA MAU MEMERANGI KAFIR DENGAN BOM SANA SINI YANG PENTING KAFIR ADA MATI DH…
DASAR TUKANG MENGHINDAR TERUS…

SATU LAGI YAW… NAMANYA KITAB SUCI… SUCI MBOKK (BACA S U C I)… PASTI GAK ADA AYAT2 PERANG DIDALAMNYA. TAU LAH SENDIRI KALAU UDA PERANG INDENTIK DGN,PEMBUNUHAN,PENJARAHAN,PEMERKOSAAN.PENGRUSAKAN.POKOKNYA YG JAHAT2 ITU ADALAH PERANG, INI MALAH ADA DI KITAB SUCI ISLAM…
KITAB AJARAN SETAN KALI!!!!>……….

kwkwkkwwk.... :lol: .Sedikit ane tanggapi,....Kebodohan seseorang tak bisa dibuat dasar....


YA ELAA…. SAYA NANYA ANDA DULU JAMANYA SEJARAH NAZI ITU TAHUN BERAPA? DAN PERANG DUNIA 1 DAN 2 ITU TAON BERAPA?
TRAGEDI MEI 1998 ITU TAUN BERAPA?????? BISA DIBEDAKAN TOH……!!!!
TAHUN 1998 DIMANA REFORMASI.DEMOKRASI,PERADABAN DAN HAK ASASI MANUSIA,DAN PACASILA,BHINNEKA TUNGGAL IKA. UDA DIKEDEPANKAN….
BAYANGAKN JAMAN NAZI TV MASIH HITAM PUTIH,HP,LAPTOP,INTERNET,SEPEEDA MOTOR, MASI BLM ADA… NEGARA YG TDK MENJUNGJUNG TINGGI BHINEKA TUNGGAL IKA… BISA DIBEDAKAN TOH…….!!!!

ini masalah ke sikapnya bukan ke Hitam putihnya TV :lol: atau zaman apa...?!! :-k


(JAWABAN ATAS….) INI LAGI INI LAGI……!

BEARTI MAKSUD ENTE YG SALAH ORG TIONGHUA YA???.... KRN MENINBUM SEMBAKO, SIPERUSUH DAN OKNUM2NYA..,YANG MENJARAH,MEMPERKOSA,MEMBUNUH TDK BERSALAH YA?.... TETAPI KARENA MEREKA HANYA ****???
KAYAKNYA ENTE SAMA PERUSUH ITU SAMA2 BODOHNYA DEH………!!

JADI KERJA ANGGOTA DPR MPR ITU APA?
KERJA MENTRI PETAHANAN PANGAN KERJANYA APA?
MENTRI PEREKONOMIAN KERJANYA APA?
POLISI KERJANYA APA?

KORUPSI YA MAKSUD ENTE????

DIPIKIR DONK PK OTAK JGN PK DENGKUR!!!!!

DAN DULU DISKRIMINASINYA LEBIH PARAH DARI SKG, KALAU MAU BUAT PERATURAN BARU UNTUK MEMOJOKKAN ORG TIONGHUA TU SANGAT GAMPANG APALAGI MASALAH SEMBAKO


SATU LAGI KATA PENUTUP DARI SAYA….
http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm
SETELAH MEMBACA SITUS YG ATAS INI.

setelah siap baca renungi dan tutup mata anda, bayangkan jika korban2 itu adalah adik perempuan anda,kakak anda,family atau saudara tercinta anda, bahkan ibu anda sendiri.
gimana rasanya hati dan perasaan anda?
setelah buka mata, Apakah anda masih bisa katakan itu adalah sesuatu yang wajar...????
Jika anda masi mempunyai hati nurani, Saya yakin hati anda pasti sangat terluka sekali..
[-o<

by: tak beres ( yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadiLan ) :heart:

wah lagi-lagi kebencian yang kamu utarakan......! tentu yang salah tuch yang ngejarah,memperkosa dan lain-lain......!!
tapi yang saya utarakan adalah alasannya,,terllepas alasan itu benar atau salah......
perlu diketahui,bahwa saya sepakat dengan anda bahwa kejadian itu adalah perbuatan LAKNAT,TERCELAH dan lain-lain.....!!
yang saya tidak sepakati bahwa jika klo ada yang mengatakan Agama A-B yang membenarfkan dan memperbolehkan.itu aja...?
pesan saya : bolehlah kamu simpati,Tapi cobalah kritis dan jangan MEMBODOHKAN diri dengan kebencian.

oh yaw,klo diskusi jangan bawa-bawa link2 murahan yang tak jelas siapa yang buat.....


sory sbelumya klo ada kata2 ane yang kasar....

salam

Marx_Anti _stigma (Anti kebencian)[/quote]
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby tak beres » Mon Oct 25, 2010 12:38 am

#-o #-o #-o
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users