. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

98 mei

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: 98 mei

Postby mohamedbincamel » Sat May 02, 2009 7:33 am

Tragedi Mei 1998 bisa terjadi kembali apabila Parpol Islam berkuasa (PKS, PPP, PAN dll)
mereka jelas mencantumkan landasan mereka adalah hukum Islam bukan Pancasila dan UDD 1945.
Tujuan mereka adalah menjadikan RI menjadi negara Islam dengan hukum Syariat Islam.
Pilih SBY pemimpin yg masih melindungi kaum minoritas.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: 98 mei

Postby samurai » Sat May 02, 2009 1:13 pm

Kerusuhan mei 98 membuktikan kepada dunia bahwa bangsa Indonesia yg adalah negara yg mayoritasnya Muslim terbesar adalah bangsa yg BIADAB,TIDAK BERMORAL,BEJAT,KEJI,TIDAK BERHATI NURANI...Dengan kejadian ini apakah kita bisa menarik kesimpulan bahwa Islam tidak bisa menjadikan suatu negara menjadi lebih baik,lebih bermoral,lebih berhati nurani? Kita tidak pernah tahu kenapa Tuhan YME membiarkan ini semua terjadi, namun satu hal yg perlu kita lihat bahwa dosa bangsa Indonesia menarik PEMBALASAN MURKA Tuhan YME. Lihat Tsunami Aceh,Gempa di Jogja,dan bencana2 alam lainnya yg memakan banyak korban jiwa,tangisan dan kepedihan yg mendalam..bukankah kejadian ini seharusnya bangsa indonesia bercermin diri dan bertobat dari dosa2nya?
Baik penganut Hindu,Buddha,Kristen,Katolik dan Islam semua sama,harus bertobat dari perbuatan2 dosanya
samurai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri May 04, 2007 12:17 pm

Re: 98 mei

Postby mohamedbincamel » Wed May 13, 2009 7:16 am

Hari ini adalah hari peringatan Tragedi 98, semoga Tuhan YME mengampuni para muslim sebagai pembantai, pemerkosa kaum cina.
Peristiwa ini merupakan dokumen dan bukti sejarah bahwa para muslim adalah bandit dan kriminal hasil didikan Mohammad the Arab barbarian.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: 98 mei

Postby mohamedbincamel » Sat May 16, 2009 10:02 am

[ Kamis, 14 Mei 2009 ]
Kecewa Pelaku Tragedi Mei 1998 Kebal Hukum

LOS ANGELES - Peringatan tragedi Mei 1998, bukan milik warga Indonesia di tanah air saja. Mereka yang berada di Negeri Paman Sam dan Kanada pun mengenang insiden memilukan itu bergantian di 10 kota, mulai di Los Angeles pada 9 Mei, disusul, antara lain, San Fransisco, Sacramento, Chicago, Washington, Atlanta, serta Dallas.

Sedianya, Dahlan Iskan yang menjadi narasumber dalam peringatan yang digagas oleh ICAA (Indonesian Chinese American Association), asosiasi Tionghoa asal Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat, tersebut. Namun, karena wabah flu babi yang melanda dunia, kedatangan CEO Jawa Pos itu dibatalkan. ''Karena Pak Dahlan Iskan tidak jadi datang, padahal semua tiket telah dibeli, kali ini kami mengundang Romo Andy Mutiara Andalas sebagai pembicara utama," ujar Dr Ibrahim Irawan, wakil ketua umum sekaligus pendiri ICAA pada 1998 bersama Dr Frits Hong.

''Memang terlalu berisiko bagi Pak Dahlan, mengingat beliau masih dalam proses recovery setelah menjalani transplan hati. Kami memaklumi," tambah dokter spesialis gigi yang juga pemimpin redaksi Indonesia Media itu.

Dalam ceramahnya bertajuk Sejarah tanpa Paras Korban, Romo Mutiara Andalas mengingatkan bahwa peringatan tragedi Mei diadakan bukan untuk menyimpan dendam, melainkan untuk diingat agar peristiwa serupa tak terulang. Mantan pendamping korban kerusuhan Mei dan keluarganya itu juga mengritisi pemerintah Indonesia.

''Sebenarnya korban peristiwa itu tidak pernah membisu. Hanya kenyataannya pemerintah sering bermuka dua," ujarnya. ''Di satu sisi pemerintah memberi kesempatan untuk melaporkan, di lain pihak pelapornya diteror. Dengan demikian kebisuan korban sebenarnya memang sengaja dibisukan. Sedang kebisuan negara sebenarnya justru menyembunyikan banyak yang diketahui negara," tambah agamawan yang kini menyelesaikan pascasarjana di Jesuit School of Theology di Berkeley itu.

Reaksi yang hadir pun sangat beragam, sehingga acara baru selesai menjelang tengah malam. Yang jelas, umumnya audiens mencatat adanya kemajuan. ''Sekarang saja kita sudah bisa bicara apa adanya," ujar seorang peserta. ''Juga sudah banyak etnis Tionghoa yang terjun ke politik," ujar yang lain. ''Kita harus tetap cinta pada negara. Kita harus membedakan antara negara dan pemerintahnya. Peristiwa Mei 1998 janganlah membuat kita membenci Indonesia, melainkan cukup membenci rezim pemerintahnya kala itu," kata yang lain lagi.

Mereka umumnya memang masih menyesalkan belum ditegakkannya hukum atas mereka yang bertanggungjawab
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: 98 mei

Postby kufirandproud » Thu Jun 11, 2009 12:04 pm

gw pernah terpikir tuk membalas perbuatan para2 muslim2 tersebut,kita bikin genocide tandingan yuk,para kafir indo memperkosa,membunuh,merampok dll non kafir!!!!!
ini cuma proposal kok hehehehehehe
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 526
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: 98 mei

Postby Anti-Fascist » Sun Sep 20, 2009 8:04 am

dead to fascism, freedom for the people !! ( partisan motto )
Anti-Fascist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Sat Sep 19, 2009 10:28 am

Re: 98 mei

Postby otak_bukan_pantat » Sun Sep 27, 2009 7:49 pm

kufirandproud wrote:gw pernah terpikir tuk membalas perbuatan para2 muslim2 tersebut,kita bikin genocide tandingan yuk,para kafir indo memperkosa,membunuh,merampok dll non kafir!!!!!
ini cuma proposal kok hehehehehehe


kita tidak boleh seperti muslim dodol. karena kalo kita berbuat sama, ikutan membantai, memperkosa, ngerampok, meskipun tidak pake nama tuhan, tetap aja kita tidak ada bedanya sama mereka. kalo itu yang terjadi, beda kafir sama muslim cuma 1: kafir seddiiikit lebih pinter ketimbang muslim, sebab kafir membantai atas dasar insting kebarbarannya dan keinginannya sendiri, sementara muslim membantai atas dasar insting kebarbaran dan keinginan tuhan alloh mereka, alias muslim itu BUDAK dari Barbaric Alloh. Tapi tetep aja sama-sama barbar dan masuk kategori binatang.

Yang bisa dilakukan adalah simpel: MENCAP ISLAM SEBAGAI PAHAM RASISME, BUKAN AGAMA, DAN DILARANG BEREDAR DI BUMI INDONESIA DAN DUNIA.
User avatar
otak_bukan_pantat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: 98 mei

Postby AkuAdalahAing » Sun Sep 27, 2009 8:53 pm

islam hanya cocok untuk DUNIA JIN !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Wed Oct 06, 2010 2:12 am

kok_bingung wrote:saya ingin mengajak untuk kembali ke jaman dulu yah...

*mod, ngga tahu mo taruh dimana, keknya disini yg paling mendekati untuk sementara..., kalo ga cocok dipindahin yah*

sebenarnya pada tahun 98 mei itu memang terjadi inflasi besar2an, dan para revolusioner2 mahasiswa dan rakyat yang ikut2an meminta presiden soeharto untuk turun dari singgahsananya...

yang jadi pertanyaan buat kaum muslim, yang bermasalahkan soal kepresidenan dan pendidikan, kok para kafir2 dan orang chinese pada kena imbasnya? rumah dibakar, diperkosa, dibunuh, dibantai dan lain2.

saya ingin bertanya, apa motif kalian saat itu pada orang kafir? padahal kami orang kafir tidak memiliki permasalahan, hidup damai2 saja, kaga ada hubungan dengan pemerintahan. kenapa kalian serang kami?

di tunggu jawaban yang berbobot dari pihak muslim.



kita harus jujur Tragedi MEI 98 tak ada hubungannya dengan ajaran islam,cuman memang pelakunya orang-orang ISalam (kan mayoritas) Yang ****,setau ane waktu itu sasarannya sebenrnya bukan ke umat NON-muslim pada umumnya,tapi lebih ke etis tertentu dalam hal ini etnis China (sebab isu yang berkembang senter waktu itu,bahwa para pedagang china,menimbun Semabako),itu aja sedikit komentar dari ane dimana keluarga ane terpaksa harus ngungsi karena kejadian tersebut.


salam.
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby tak beres » Wed Oct 06, 2010 9:34 am

Anda tidak tau setelah jatuhnya suharto, banyak ormas ormas tebentuk dan uda memulai aksinya semena mena seperti ormas fbi

hanya isu china meninbun sembako lalu boleh membakar,menjarah,memperkosa,membunuh... OTAK OTAK muslim ini taruh dmn ya????
disini kaliii.... :butthead:
perbuatan mei 1998 itu percis sekali saat muhamad (seTan) memnyebarkan islam dengan seenaknya melakukan kejahatan....

bedanya sama mamat kejahatan di mei 1998 karena masih ada polisi dan negara2 laen melihat semua ini, jadinya masi kalah kejahatanya sama muhamad...

intinya: kalau mau menjatuhkan soeharto, jgn cari2 alasan laen untuk melakukan kejahatan....
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Postby ali5196 » Thu Oct 07, 2010 4:17 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Fri Oct 08, 2010 1:45 am

tak beres wrote:Anda tidak tau setelah jatuhnya suharto, banyak ormas ormas tebentuk dan uda memulai aksinya semena mena seperti ormas fbi

hanya isu china meninbun sembako lalu boleh membakar,menjarah,memperkosa,membunuh... OTAK OTAK muslim ini taruh dmn ya????
disini kaliii.... :butthead:
perbuatan mei 1998 itu percis sekali saat muhamad (seTan) memnyebarkan islam dengan seenaknya melakukan kejahatan....

bedanya sama mamat kejahatan di mei 1998 karena masih ada polisi dan negara2 laen melihat semua ini, jadinya masi kalah kejahatanya sama muhamad...

intinya: kalau mau menjatuhkan soeharto, jgn cari2 alasan laen untuk melakukan kejahatan....


'bukan hanya isu sembako,banyak hal2 lain,lagian para perusuh itu bukan mengatasnamakan islam,tapi memang mereka kebanyakan beragama islam......!!!
belajarlah dengan sejarah...?
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby tak beres » Fri Oct 08, 2010 1:29 pm

marx_anti_stigma wrote:'bukan hanya isu sembako,banyak hal2 lain,lagian para perusuh itu bukan mengatasnamakan islam,tapi memang mereka kebanyakan beragama islam......!!!?


Banyak hal hal yang laen seperti apa? mohon penjelasanya :......

Mereka itu semua tidak diajari sama agama mereka ya dimesjid mesjid
kalau menjarah,membunuh,memperkosa itu perbuatan jahat

Percuma donk tiap hari 5 * showlaT..dengar2 ceramah dll.... tapi kok bs terjadi
5 * 365 = 1825 showlat/ tahun
bayangkan jika seseorang pemeluk muslim cuma 5 tahun saja =9125 showlat apa ini gak mampu untuk mendidik supaya umat umatnya tidak melakukan tragedi 1998?????????????

marx_anti_stigma wrote:belajarlah dengan sejarah...?


Bagus saya suka gaya loe.... tapi yang harus anda ingat mata pelajaran sejarah di sekolah2 indonesia ad byk yang tidak dicantukan apalagi tetang etnis laen yang berjasa kepada indonesia
contohnya:
Yang menjadi saksi ploklamasi tetapi tidak di tulis di buku pelajaran sejarah di sekolah:
Liem Koen Hian
Tan Eng Hoa
Oey Tiang Tjoe
Oey Tjong Hauw
Drs. Yap Tjwan Bing.

diatas adalah warga negara Indonesia keturunan tionghua
bahkan kakek saya dulu pernah disuruh jepang kerja paksa,

dan yang pernah mengharumkan indonesia kepada dunia:
Susi Susanti , bulutangkis, peraih medali emas Olimpiade, Indonesia
Alan Budikusuma , bulutangkis, peraih medali emas Olimpiade, Indonesia
Rudy Hartono , legenda bulutangkis, Indonesia
Liem Swie King , legenda bulutangkis, Indonesia

dan baca kutipan dibawah ini:

**Pada kurun pemerintahan Wikramawardhana, serangkaian ekspedisi laut Dinasti Ming yang dipimpin oleh laksamana Cheng Ho, seorang jenderal muslim China, tiba di Jawa beberapa kali antara kurun waktu 1405 sampai 1433. Sejak tahun 1430 ekspedisi Cheng Ho ini telah menciptakan komunitas muslim China dan Arab di beberapa kota pelabuhan pantai utara Jawa, seperti di Semarang, Demak, Tuban, dan Ampel; maka Islam pun mulai memiliki pijakan di pantai utara Jawa.**

Dan dulu sebelum islam masuk mayoristas penduduknya beragama hindu-buddha (MAJAPAHIT)

JADI KESIMPULANNYA TIDAK ADA ALASAN ETNIS CHINA DIBANTAI PADA TAHUN 1998

YANG ADA ADALAH, AGAMA ISLAM YANG TELAH DAN SUKA MEMBENCI AGAMA LAIN SELAIN ISLAM!!!!
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: 98 mei

Postby Laurent » Fri Oct 08, 2010 5:42 pm

KERUSUHAN MEI 1998 bukanlah Kerusuhan Rasial Biasa melainkan JUSTRU Merupakan GENOSIDA agar ISLAM bisa mayoritas Tunggal di Indonesia !!!. Sejujurnya kalo Islam menjadi Mayoritas di suatu negara belum tentu penduduk di negara tersebut memeluk Islam dengan sukarela ato tertarik dengan agama tersebut, bahkan Kemayoritasan Islam di suatu negara justru dibangun dengan kekerasan, penindasan, diskriminasi daripada hasil ketertarikan terhadap ajaran tersebut. INI pernah terjadi di UGANDA, PAKISTAN, BANGLADESH, juga negara kita tercinta ini . Coba anda belajar sejarah negara2 yang saya sebutkan tadi terutama setelah negara2 tersebut merdeka pada abad ke-20
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5975
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Fri Oct 08, 2010 7:59 pm

dobel Thread
Last edited by marx_anti_stigma on Fri Oct 08, 2010 8:02 pm, edited 1 time in total.
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Fri Oct 08, 2010 8:01 pm

[quote="tak beres"

Banyak hal hal yang laen seperti apa? mohon penjelasanya :......

Mereka itu semua tidak diajari sama agama mereka ya dimesjid mesjid
kalau menjarah,membunuh,memperkosa itu perbuatan jahat

Percuma donk tiap hari 5 * showlaT..dengar2 ceramah dll.... tapi kok bs terjadi
5 * 365 = 1825 showlat/ tahun
bayangkan jika seseorang pemeluk muslim cuma 5 tahun saja =9125 showlat apa ini gak mampu untuk mendidik supaya umat umatnya tidak melakukan tragedi 1998?????????????


Bagus saya suka gaya loe.... tapi yang harus anda ingat mata pelajaran sejarah di sekolah2 indonesia ad byk yang tidak dicantukan apalagi tetang etnis laen yang berjasa kepada indonesia
contohnya:
Yang menjadi saksi ploklamasi tetapi tidak di tulis di buku pelajaran sejarah di sekolah:
Liem Koen Hian
Tan Eng Hoa
Oey Tiang Tjoe
Oey Tjong Hauw
Drs. Yap Tjwan Bing.

diatas adalah warga negara Indonesia keturunan tionghua
bahkan kakek saya dulu pernah disuruh jepang kerja paksa,

dan yang pernah mengharumkan indonesia kepada dunia:
Susi Susanti , bulutangkis, peraih medali emas Olimpiade, Indonesia
Alan Budikusuma , bulutangkis, peraih medali emas Olimpiade, Indonesia
Rudy Hartono , legenda bulutangkis, Indonesia
Liem Swie King , legenda bulutangkis, Indonesia

dan baca kutipan dibawah ini:

**Pada kurun pemerintahan Wikramawardhana, serangkaian ekspedisi laut Dinasti Ming yang dipimpin oleh laksamana Cheng Ho, seorang jenderal muslim China, tiba di Jawa beberapa kali antara kurun waktu 1405 sampai 1433. Sejak tahun 1430 ekspedisi Cheng Ho ini telah menciptakan komunitas muslim China dan Arab di beberapa kota pelabuhan pantai utara Jawa, seperti di Semarang, Demak, Tuban, dan Ampel; maka Islam pun mulai memiliki pijakan di pantai utara Jawa.**

Dan dulu sebelum islam masuk mayoristas penduduknya beragama hindu-buddha (MAJAPAHIT)

JADI KESIMPULANNYA TIDAK ADA ALASAN ETNIS CHINA DIBANTAI PADA TAHUN 1998
YANG ADA ADALAH, AGAMA ISLAM YANG TELAH DAN SUKA MEMBENCI AGAMA LAIN SELAIN ISLAM!!!!
[/quote]


gini lho gan maksud ane.....kejadian mei 1998 itu eamank banyak dikerjakan orang islam yang mayoritas di Indonesia,dan ITU suatu yang wajar karena mereka MAYORITAS tapi itu bukan suatu anjuran dari ulama-ulamanya/kiyai-kiyainya,,,,tapi murni iprovisasi mereka.,atao ada sebagian yang mengatakan GERAKAN POLITIK...!!! jadi maksudane jangan lah memberi alasan "BENCI" yang mengada-ada....

n mengenai kata-kata ane yang "belajarlah dari sejarah....?"
maksud ane gini misal Sejarah NAZI (yg mayoritas KARTOLIK) yang membantai terhadap YAHUDI.....?apa kita pantes mengatakan klo orang-orang katolik itu "BRUTAL" dll,saya rasa itu tak bisa dijadikan patokan...
dalam hal ini ane menganalogikan dengan kasus 1998..

tros SEJARAH lain-lain....yang mungkin situ lebih tau....

mengenai abnyak etnis2 lain yg kurang mendapat pengakuan....?kyke itu bisa diperjuangkan bersama..." mempertanyakan di pemerintahan..?"
n satu hal yang perlu ente ketahui bahwa Indonesia ini bukan negara islam,tapi negara mayoritas islam,jadi bisa dibedakan toch...?

sekian dulu......ane mau lihat INdonesia vs Paraguay.


regrad.


Marx_anti_stigma
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby tak beres » Sat Oct 16, 2010 3:18 pm

sedikit tambahan,supaya anda tdk keliru....

Menurut saya tragedi 1998 bukan hanya murni improvisasi ataupun gerakan politik saja... tetapi mengandung kerusuhan yg berbau rasis....
***dan saya rasa pernyataan om LAURENT bener juga......***

buktinya pada era suharto saja tejadi kebijakan kebijakan yang mengandung rasis
seperti ganti nama tiongahua ke indo,larangan memakai bahasa tionghua,larangan merayakan imlek,larangan menganut agama org tionghua
kejadiaan mei 1998 membuktikan bahwa adanya kebencian terhadap eknis tionghua

***Gini lo om.. memang gak ad pembuktian yang konkrit tentang terkaitan ulama ulama atau kiayi2... TETAPi bisa saja ormas2 islam terlibat....
contohnya: saya nyari dari google dan saya copy... anda blh cek sndri....
TRAGEDI bERDARAH MEI 1998......
((((( FPI, MMI, dan banyak ormas2 Islam lainnya termasuk Hisbullah dari Jogya maupun Laskar Jihad terlibat langsung pelaku pemerkosaan amoy2 yang terjadi diseluruh Indonesia bukan cuma terbatas hanya di Glodok.

Yang menghimpun, mendanai, dan melindungi pemerkosaan ini adalah kopasus yang berada dibawah perintah Prabowo pada waktu itu. Namun Prabowo memberi kesaksian dan bukti2 maupun saksi2 bahwa kejadian itu sama sekali diluar tanggung jawabnya.

Pada awalnya, Prabowo memang mendekati kelompok2 Islam fundamentalist ini untuk diperalatnya demi kepentingan pribadi mendukung dan mempertahankan posisinya dalam menghadapi konflik politik yang terjadi menjelang dan setelah kejatuhan pak Harto. Persaingan antara Habibie, Wiranto, dan Prabowo memang meruncing...

Untuk maksud2 dukungan politik itulah Prabowo menghimpun Islam fundamentalist ini untuk berdemo besar2an di seluruh Indonesia tanpa melakukan tindakan kekerasan ataupun perusakan2. Demikianlah para pemimpin ormas Islam fundamentalist diberi dana atau uang muka yang diterimakan kepada pimpinan FPI waktu itu (Habib Riziq?). Namun Prabowo sangat terkejut, ternyata demo besar2an itu menimbulkan kerusakan2 luas disertai pemerkosaan massal amoy2 diseluruh Indonesia.)))))))))

DAN INI------->>>>
--->>>TRAGEDI MEI 1998 sekejap yang melanda ibukota, juga di kota2 provinsi.
Menurut dokumentasi, korban2 yang mayoritas adalah etnis China
itu mengatakan bahwa pemerkosa2 itu kebanyakan mengenakan
seragam. "Para pemerkosa itu mengatakan, 'Sekarang giliran kamu,
karena kamu China dan bukan Muslim' ", demikian kata seorang
korban menurut psikolog Yayasan Kalyana Mitra.)))))


***Dan maksud saya MEMBENCI itu bukan mengada ngada (maaf gw agk oot keagama)
misalnya agama islam, ada istilah KAFIR
KAFIR=MENUTUPI DIRI KEPADA ALAH(owlo)-tidak percaya kepada ALAH(owlo) yang artinya tidak masuk islam atau bukan beragama islam.......
dan harus di perangi dipancung,dijarah dirampas dll menurut aqur'an (kitab suci islam) dan tdk perlu dibuktikan semua disini.....
CONTOH 1
QS 8:12
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.

Kelakuan umatnya bisa dikaitkan dengan agama yang dianut..., di negara yang bukan mayoritas islam aja selalu berbuat kerusuhan....
contoh:suku uighur dichina,kashmir india,thailand selatan,
yg mayoritas
islam pembetontakan disomalia,taliban dkk,konflik poso,ambon,maluku begitu juga mei 1998 dll yg saya tidak ketahui....
india-muslim-rusuh-lagi-serang-patung2-hindu-t34959/

Saya rasa sejarah NAZI tidak bisa dijadikan meganologikan dgn tragedi 1998.. karena pada waktu itu adalah perang nazi dimana terjadi pula perang dunia 1 dan 2 ,yang pula belom mengedepankan peradaban manusia dan hak asasi manusia...........

dan saya ingatkan kesimpulan saya, memang tragedi mei 1998 bukan atas agama, tetapi mempunyai sedikit keterkaitan dgn agama seperti rasisme
jika terkait lansung dgn agama mungkin kerusuhan bukan beberapa hari saja bahkan bisa betahun2..... dan bisa sampai skg....
saya mohon anda jgn keliru menanggapi komentar saya..... sekian......................

kata penutup dari saya:
Jika di kemudian hari,janganlah seperti pepatah yang berkata " Buruk rupa cermin dibelah " Jika kita merasa iri dengan Etnis Tionghoa yang berhasil dan sukses,belajarlah,mengapa mereka bisa sukses,tiru pola pikir mereka,tiru semangat mereka,bukan dengan menghancurkan mereka karna itu semakin menunjukkan kebodohan kita,sebagai bangsa yang menjungjung pancasila yang berlandaskan BHINEKA TUNGGAL IKA

sekian dulu dari saya

by:tak beres_anti_stigma :heart:
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: 98 mei

Postby marx_anti_stigma » Sun Oct 17, 2010 4:36 am

tak beres wrote:sedikit tambahan,supaya anda tdk keliru....

Menurut saya tragedi 1998 bukan hanya murni improvisasi ataupun gerakan politik saja... tetapi mengandung kerusuhan yg berbau rasis....
***dan saya rasa pernyataan om LAURENT bener juga......***

buktinya pada era suharto saja tejadi kebijakan kebijakan yang mengandung rasis
seperti ganti nama tiongahua ke indo,larangan memakai bahasa tionghua,larangan merayakan imlek,larangan menganut agama org tionghua
kejadiaan mei 1998 membuktikan bahwa adanya kebencian terhadap eknis tionghua


ya kebijakan itu emank rasis,(tapi masi dibilang kebijakan positif)..tujuannya tentu Nasionalisme....!!




***Gini lo om.. memang gak ad pembuktian yang konkrit tentang terkaitan ulama ulama atau kiayi2... TETAPi bisa saja ormas2 islam terlibat....
contohnya: saya nyari dari google dan saya copy... anda blh cek sndri....
TRAGEDI bERDARAH MEI 1998......
((((( FPI, MMI, dan banyak ormas2 Islam lainnya termasuk Hisbullah dari Jogya maupun Laskar Jihad terlibat langsung pelaku pemerkosaan amoy2 yang terjadi diseluruh Indonesia bukan cuma terbatas hanya di Glodok.

Yang menghimpun, mendanai, dan melindungi pemerkosaan ini adalah kopasus yang berada dibawah perintah Prabowo pada waktu itu. Namun Prabowo memberi kesaksian dan bukti2 maupun saksi2 bahwa kejadian itu sama sekali diluar tanggung jawabnya.

Pada awalnya, Prabowo memang mendekati kelompok2 Islam fundamentalist ini untuk diperalatnya demi kepentingan pribadi mendukung dan mempertahankan posisinya dalam menghadapi konflik politik yang terjadi menjelang dan setelah kejatuhan pak Harto. Persaingan antara Habibie, Wiranto, dan Prabowo memang meruncing...

Untuk maksud2 dukungan politik itulah Prabowo menghimpun Islam fundamentalist ini untuk berdemo besar2an di seluruh Indonesia tanpa melakukan tindakan kekerasan ataupun perusakan2. Demikianlah para pemimpin ormas Islam fundamentalist diberi dana atau uang muka yang diterimakan kepada pimpinan FPI waktu itu (Habib Riziq?). Namun Prabowo sangat terkejut, ternyata demo besar2an itu menimbulkan kerusakan2 luas disertai pemerkosaan massal amoy2 diseluruh Indonesia.)))))))))

boleh tuch aku dikasi sumber falidnya...?(dari sumber yang valid lho)
sebab klo tidak,dan kita cari sumber di orang yang anti maka sama aja " meminta pendapat orang-orang NAZI tentang orang yahudi"


DAN INI------->>>>
--->>>TRAGEDI MEI 1998 sekejap yang melanda ibukota, juga di kota2 provinsi.
Menurut dokumentasi, korban2 yang mayoritas adalah etnis China
itu mengatakan bahwa pemerkosa2 itu kebanyakan mengenakan
seragam. "Para pemerkosa itu mengatakan, 'Sekarang giliran kamu,
karena kamu China dan bukan Muslim' ", demikian kata seorang
korban menurut psikolog Yayasan Kalyana Mitra.)))))

mungkin itu emank ada benarnya....maksudnya mungkin seandainya itu bukan china dan dia muslim mungkin tak ada penyerangan padanya....!!
Indonesia mayoritas Muslim,jadi baik Bandit,Penipu<Pemerkosanya serta bandar juga mayoritas....itu aja.....!! mungkin di meksiko lain lagi ceritanya,iya kan...?


***Dan maksud saya MEMBENCI itu bukan mengada ngada (maaf gw agk oot keagama)
misalnya agama islam, ada istilah KAFIR
KAFIR=MENUTUPI DIRI KEPADA ALAH(owlo)-tidak percaya kepada ALAH(owlo) yang artinya tidak masuk islam atau bukan beragama islam.......
dan harus di perangi dipancung,dijarah dirampas dll menurut aqur'an (kitab suci islam) dan tdk perlu dibuktikan semua disini.....
CONTOH 1
QS 8:12
Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.

Kelakuan umatnya bisa dikaitkan dengan agama yang dianut..., di negara yang bukan mayoritas islam aja selalu berbuat kerusuhan....
contoh:suku uighur dichina,kashmir india,thailand selatan,
yg mayoritas
islam pembetontakan disomalia,taliban dkk,konflik poso,ambon,maluku begitu juga mei 1998 dll yg saya tidak ketahui....
india-muslim-rusuh-lagi-serang-patung2-hindu-t34959/


wiuhh....sadis banget tuch ayat....? btw tuch ayat konteksnya untuk perang atau untuk keadaan normal yaw...?ane gak tau ...?bisa dijelasin gak...?atao itu memang bawaannya setiap kitab suci yaw....?



Saya rasa sejarah NAZI tidak bisa dijadikan meganologikan dgn tragedi 1998.. karena pada waktu itu adalah perang nazi dimana terjadi pula perang dunia 1 dan 2 ,yang pula belom mengedepankan peradaban manusia dan hak asasi manusia...........

saya rasa dalam kebijakan NAZI seperti itu....belum masa perang....!!! cmiiw

dan saya ingatkan kesimpulan saya, memang tragedi mei 1998 bukan atas agama, tetapi mempunyai sedikit keterkaitan dgn agama seperti rasisme
jika terkait lansung dgn agama mungkin kerusuhan bukan beberapa hari saja bahkan bisa betahun2..... dan bisa sampai skg....
saya mohon anda jgn keliru menanggapi komentar saya..... sekian......................

kata penutup dari saya:
Jika di kemudian hari,janganlah seperti pepatah yang berkata " Buruk rupa cermin dibelah " Jika kita merasa iri dengan Etnis Tionghoa yang berhasil dan sukses,belajarlah,mengapa mereka bisa sukses,tiru pola pikir mereka,tiru semangat mereka,bukan dengan menghancurkan mereka karna itu semakin menunjukkan kebodohan kita,sebagai bangsa yang menjungjung pancasila yang berlandaskan BHINEKA TUNGGAL IKA

sekian dulu dari saya

by:tak beres_anti_stigma :heart:


waduh kyke ente ada sedikit kesalahan tentang polapikir ini...mungkin ada benernya masyarakat ada sentimen (wajar) terhadap masyarakat minoritas tionghoa,tap permasalahhnya,masarakat waktu itu Jerah mendengar banyaknya pengusaha tionghoa yang menilep uang hingga menimbun sembako......sayangknya...kenapa masyarakat yang **** itu mengenralisir permasalahan......!



regrad.

marx_anti_stigma.
User avatar
marx_anti_stigma
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 196
Joined: Tue Oct 05, 2010 7:10 pm

Re: 98 mei

Postby tak beres » Thu Oct 21, 2010 12:01 am

marx_anti_stigma wrote:ya kebijakan itu emank rasis,(tapi masi dibilang kebijakan positif)..tujuannya tentu Nasionalisme....!!


Maaf telat membalas komentar anda, karena akhir2 ini saya sibuk bgt!
gini om...
kebijakan positif yg SEPERTI gmn om?? kaum minoritas tionghua uda banyak membantu kemajuan INDONESIA apa PANTAS kebijakan seperti itu? bukanya itu mencerminkan diskriminasi yg luar biasa.... di negara tetangga malaysia aja gak seperti itu!!!!
terusss
Setelah kebijakan nasionalisme seperti itu di galakkankenapa tetap saja tragedi berdarah mei 1998 terjadi?????
padahal KTP orang TIONGHUA waktu itu uda sebagai WARGA NEGARA INDONESIA(WNI)
***JADI BHINNEKA TUNGAL IKA ITU UNTUK APA OMM?????? UNTUK FORMALITAS AJA YA OM????????
***LAMBANG BURUNG GARUDA UNTUK APA OM???? UNTUK SIMBOL MAENAN ANAK2 YA OM????????
***PERCUMA DI GEDUNG DPR ADA SIMBOL BURUNG GARUDA RAKSASA DAN TIAP HARI ANDA JUGA MEMEGANG LAMBANG TERSEBUT DIDALAM DOMPET ANDA
JADI UNTUK APA ITU SEMUA OM... PIKIR SENDIRI YA... TP PK OTAK DONG......
**HARUS KAMU INGAT OM..YANG BYK MEMBANTU PEMBANGUNAN INDONESIA ADALAH KAUM MINORITAS DAN KAFIR BARAT SANA! BUKAN DARI ONTA ARAB!
CAMKAN ITU.............
satu lagi apakah kebijakan nasionalisme yg anda maksud seperti ini juga--->>> daftar-penghancuran-gereja-foto2-mengenaskan-t94/

marx_anti_stigma wrote:boleh tuch aku dikasi sumber falidnya...?(dari sumber yang valid lho)
sebab klo tidak,dan kita cari sumber di orang yang anti maka sama aja " meminta pendapat orang-orang NAZI tentang orang yahudi"


Saya dapat dari sini---->>> http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm
Kalau mau valid2 amat saya rasa susah banget,NYAWA taruhannya om... atau mau nasibnya seperti aktivis HAM MUNIR.....
Dalam kasus munir Yang tersangkanya cuma pilot sama pramugara & pramugarinya.---> SUNGGUH GAK MASUK AKAR!!
Anda pikir sendiri apakah seorang pilot mau meracuni(MEMBUNUH) seoranG aktivis HAM???? BUKANNYA INI ADALAH KEJANGGALAN YGLUAR BIASA!!!
YANG INGIN MEMBUNUH MUNIR PASTILAH ORG2 YG MEMBENCI MUNIR, BEGITU JUGA DENGAN TRAGEDI BERDARAH MEI 1998.....

MACAM GAK TAU AJA ENTE INDONESIA TERCINTA INI KAYAK GIMANA KEKUATAN HUKUMNYA!, KARENA DIKUASAI SAMA ORG2 YG MEMPUNYAI SIFAT LICIK DAN JAHAT SEPERTI AJARAN AGAMA ENTE,


marx_anti_stigma wrote:mungkin itu emank ada benarnya....maksudnya mungkin seandainya itu bukan china dan dia muslim mungkin tak ada penyerangan padanya....!!
Indonesia mayoritas Muslim,jadi baik Bandit,Penipu<Pemerkosanya serta bandar juga mayoritas....itu aja.....!! mungkin di meksiko lain lagi ceritanya,iya kan...?


Iya BENER SEKALI Di KAU....PERAN MUSLIM DI INDO DAN DIDUNIA CUMA BISA NGERUSAKAN,NGERUSUH,NGEBUNUH,MEMPERKOSA,NGEJARAH DLL muslim jagonya, tapi kalau yg memmbantu KEMAJUAN INDONESIA DAN DUNIA PERAN MUSLIM YG PALING BELAKANG…….

KAUM MINORITAS YG CUMA GAK SAMPAI 10% BISA MEMBAGUN KEMAJUAAN NUSANTARA,..
Tetapi …..
PERAN MUSLIM… OAALAAA…. AMIT2 DH…..
SUNGGUH IRONIS…!!!
ATAU LEBIH JELASNYA BACA SEJARAH JIHAD INI --->>> sejarah-jihad-di-indonesia-sejak-abad-13-t2684/

marx_anti_stigma wrote:wiuhh....sadis banget tuch ayat....? btw tuch ayat konteksnya untuk perang atau untuk keadaan normal yaw...?ane gak tau ...?bisa dijelasin gak...?atao itu memang bawaannya setiap kitab suci yaw....?


UNTUK KEADAAN NORMAL YAW…. JUGA BELAKU… BUKTINYA TU SIPELAKU BOM BALI 1 DAN 2, PENJIHAD2 YG LAEN,KAN GAK DALAM KEADAAN PERANG JUGA MAU MEMERANGI KAFIR DENGAN BOM SANA SINI YANG PENTING KAFIR ADA MATI DH…
DASAR TUKANG MENGHINDAR TERUS…

SATU LAGI YAW… NAMANYA KITAB SUCI… SUCI MBOKK (BACA S U C I)… PASTI GAK ADA AYAT2 PERANG DIDALAMNYA. TAU LAH SENDIRI KALAU UDA PERANG INDENTIK DGN,PEMBUNUHAN,PENJARAHAN,PEMERKOSAAN.PENGRUSAKAN.POKOKNYA YG JAHAT2 ITU ADALAH PERANG, INI MALAH ADA DI KITAB SUCI ISLAM…
KITAB AJARAN SETAN KALI!!!!>……….

marx_anti_stigma wrote:saya rasa dalam kebijakan NAZI seperti itu....belum masa perang....!!! cmiiw


YA ELAA…. SAYA NANYA ANDA DULU JAMANYA SEJARAH NAZI ITU TAHUN BERAPA? DAN PERANG DUNIA 1 DAN 2 ITU TAON BERAPA?
TRAGEDI MEI 1998 ITU TAUN BERAPA?????? BISA DIBEDAKAN TOH……!!!!
TAHUN 1998 DIMANA REFORMASI.DEMOKRASI,PERADABAN DAN HAK ASASI MANUSIA,DAN PACASILA,BHINNEKA TUNGGAL IKA. UDA DIKEDEPANKAN….
BAYANGAKN JAMAN NAZI TV MASIH HITAM PUTIH,HP,LAPTOP,INTERNET,SEPEEDA MOTOR, MASI BLM ADA… NEGARA YG TDK MENJUNGJUNG TINGGI BHINEKA TUNGGAL IKA… BISA DIBEDAKAN TOH…….!!!!

marx_anti_stigma wrote:waduh kyke ente ada sedikit kesalahan tentang polapikir ini...mungkin ada benernya masyarakat ada sentimen (wajar) terhadap masyarakat minoritas tionghoa,tap permasalahhnya,masarakat waktu itu Jerah mendengar banyaknya pengusaha tionghoa yang menilep uang hingga menimbun sembako......sayangknya...kenapa masyarakat yang **** itu mengenralisir permasalahan......!.


(JAWABAN ATAS….) INI LAGI INI LAGI……!

BEARTI MAKSUD ENTE YG SALAH ORG TIONGHUA YA???.... KRN MENINBUM SEMBAKO, SIPERUSUH DAN OKNUM2NYA..,YANG MENJARAH,MEMPERKOSA,MEMBUNUH TDK BERSALAH YA?.... TETAPI KARENA MEREKA HANYA ****???
KAYAKNYA ENTE SAMA PERUSUH ITU SAMA2 BODOHNYA DEH………!!

JADI KERJA ANGGOTA DPR MPR ITU APA?
KERJA MENTRI PETAHANAN PANGAN KERJANYA APA?
MENTRI PEREKONOMIAN KERJANYA APA?
POLISI KERJANYA APA?

KORUPSI YA MAKSUD ENTE????

DIPIKIR DONK PK OTAK JGN PK DENGKUR!!!!!

DAN DULU DISKRIMINASINYA LEBIH PARAH DARI SKG, KALAU MAU BUAT PERATURAN BARU UNTUK MEMOJOKKAN ORG TIONGHUA TU SANGAT GAMPANG APALAGI MASALAH SEMBAKO


SATU LAGI KATA PENUTUP DARI SAYA….
http://mengenal-islam.t35.com/Mei_1998.htm
SETELAH MEMBACA SITUS YG ATAS INI.

setelah siap baca renungi dan tutup mata anda, bayangkan jika korban2 itu adalah adik perempuan anda,kakak anda,family atau saudara tercinta anda, bahkan ibu anda sendiri.
gimana rasanya hati dan perasaan anda?
setelah buka mata, Apakah anda masih bisa katakan itu adalah sesuatu yang wajar...????
Jika anda masi mempunyai hati nurani, Saya yakin hati anda pasti sangat terluka sekali..
[-o<

by: tak beres ( yang menjunjung tinggi kebenaran dan keadiLan ) :heart:
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: 98 mei

Postby Debbie Everdream » Thu Oct 21, 2010 6:28 am

tak beres wrote:sedikit tambahan,supaya anda tdk keliru....

Menurut saya tragedi 1998 bukan hanya murni improvisasi ataupun gerakan politik saja... tetapi mengandung kerusuhan yg berbau rasis....
***dan saya rasa pernyataan om LAURENT bener juga......***

buktinya pada era suharto saja tejadi kebijakan kebijakan yang mengandung rasis
seperti ganti nama tiongahua ke indo,larangan memakai bahasa tionghua,larangan merayakan imlek,larangan menganut agama org tionghua
kejadiaan mei 1998 membuktikan bahwa adanya kebencian terhadap eknis tionghua


marx_anti_stigma wrote:ya kebijakan itu emank rasis,(tapi masi dibilang kebijakan positif)..tujuannya tentu Nasionalisme....!!


Maaf, tapi saya paling benci kalau ada yang mempermasalahkan nasionalisme dalam hal rasialisme terhadap keturunan china / tionghoa di indonesia.
kenapa pelarangan terhadap penggunaan bahasa china, perayaan imlek, menganut kepercayaan dan menjalankan tradisi tionghoa, semua itu dianggap sebagai suatu kebijaksanaan yang bertujuan untuk nasionalisme ????

Kalau semua yg menjadi ciri khas kesukuan dan adat serta tradisi seseorang dihilangkan, apakah itu akan membuat mereka jadi warga negara sejati ?
Kalau iya, mengapa orang keturunan arab dibiarkan ? mereka masih pakai nama arab, menyembah nabi arab, berbicara dalam bahasa arab, masih melakukan adat dan kebiasaan arab, nasionalis kah mereka ???

Menjadi seorang yang nasionalis tidak harus kehilangan identitas pribadi maupun suku, apalagi dalam negara yg terdiri dari berbagai ras dan suku seperti indonesia.
Masihkah Bhinneka Tunggal Ika itu berlaku ?
Atau sekarang semua suku dan ras asli indonesia harus meninggalkan adat mereka dan semuanya mengamalkan adat dan budaya indonesia ?
Kalau iya, tolong sebutkan ciri adat dan budaya indonesia.

Saya secara pribadi tidak pernah menemukan yang namanya adat dan budaya indonesia, yang ada hanyalah adat dan budaya suku dan bangsa yg ada di indonesia, yang diserap, diasimilasi atau dikombinasikan, lalu diakui sebagai budaya indonesia.
Dan yang saya sebut diatas, bahwa "suku dan bangsa yang ada di indonesia" adalah semua suku/ras/bangsa yang masuk, menetap, dan menjadi bagian dari bangsa indonesia sekarang, termasuk orang china.
Pengaruh budaya china sangat besar dalam kebudayaan tradisional maupun modern di indonesia, baik dari bangunan, tekstil, kerajinan, tarian dan musik, serta yang seringkali dilupakan adalah, kuliner.
User avatar
Debbie Everdream
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Tue Jan 12, 2010 3:40 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users