. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

98 mei

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

98 mei

Postby kok_bingung » Thu May 15, 2008 12:51 am

saya ingin mengajak untuk kembali ke jaman dulu yah...

*mod, ngga tahu mo taruh dimana, keknya disini yg paling mendekati untuk sementara..., kalo ga cocok dipindahin yah*

sebenarnya pada tahun 98 mei itu memang terjadi inflasi besar2an, dan para revolusioner2 mahasiswa dan rakyat yang ikut2an meminta presiden soeharto untuk turun dari singgahsananya...

yang jadi pertanyaan buat kaum muslim, yang bermasalahkan soal kepresidenan dan pendidikan, kok para kafir2 dan orang chinese pada kena imbasnya? rumah dibakar, diperkosa, dibunuh, dibantai dan lain2.

saya ingin bertanya, apa motif kalian saat itu pada orang kafir? padahal kami orang kafir tidak memiliki permasalahan, hidup damai2 saja, kaga ada hubungan dengan pemerintahan. kenapa kalian serang kami?

di tunggu jawaban yang berbobot dari pihak muslim.
Last edited by kok_bingung on Thu May 15, 2008 10:26 am, edited 1 time in total.
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby Eneng Kusnadi » Thu May 15, 2008 1:24 am

10 tahun lalu aku masih mikir , aahhhhh itumah pengaut islam yang ngawur saja, keluar dari ajaran Islam yang baik dan moderat, sampai sampai kira kira beberapa tahun lalu nemu FFI.
Ternyata????? Hwarakadahhhhhh kasus 13-15 Mei 1998 ternyata memang sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Muhammad dan onta ontanya.
Membunuh , merampok , bagi bagi Fa'i, memperkosa dll.
Sejak itu Eneng menjadi sangat anti dengan ISLAM!!! Sampai sampai Eneng sempat membenci teman teman Eneng yang muslim.
Ehhhhh, dipikir pikir , teman Eneng yang muslim tidak salah, mereka juga ketipu Islam. Mereka tidak tahu sebenarnya dengan apa yang mereka anut, AGAMA SETAN!
Banyak sekali teman teman Eneng yang muslim tadinya fanatik sekarang meninggalkan kebiasaan shalatnya, karena mereka malu dengan agamanya.
Banyak juga yang mencari agama Islam dengan format yang lebih bersahabat, yaitu ESQ, tapi menurut Eneng sama saja, mereka tidak tahu apa sebenarnya Islam.
Ini merupakan bukti bahwa mereka sebenarnya sudah tidak percaya Islam lagi, hanya saja mereka bingung dengan keinginannya untuk murtad, sampai nyari nyari format baru Islam.
Malah ada teman Eneng yang tadinya Mualaf, seorang atlet nasional, sekarang murtad lagi setelah mencium bau busuk Islam. Baru baunya belum tahu apa sebenarnya!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby kok_bingung » Thu May 15, 2008 10:30 am

tidakkah kalian merasa malu? menyesal? kami yang juga termasuk bagian dari Indonesia, warga WNI, hanya dengan alasan keturunan cina dan bukan muslim malah kalian bantai seperti ayam2 yang hendak masuk ke penjagalan???

kenapa???

KENAPA!!!!????
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby kok_bingung » Thu May 15, 2008 10:19 pm

sudah hampir 22 jam, belum ada kaum muslim yang menjawab.
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby JC_Lover » Fri May 23, 2008 11:50 am

sudah hampir 22 jam, belum ada kaum muslim yang menjawab.


Tanya Kenapa....
User avatar
JC_Lover
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Postby Sun Go Kong » Sat May 24, 2008 9:42 am

Jawban Alley ***** dan idiot

Karena kalian mencuri uang indonesia korupsi bnyakcina yang membawa uang negara ke luar negri
Sun Go Kong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 84
Joined: Wed Apr 30, 2008 7:50 am

Postby kok_bingung » Sun May 25, 2008 3:13 pm

Sun Go Kong wrote:Jawban Alley ***** dan idiot

Karena kalian mencuri uang indonesia korupsi bnyakcina yang membawa uang negara ke luar negri


loh loh loh, DPRD, DPR sama MPR itu apa donk??? tidur waktu rapat, mintanya naik gaji mulu, rakyat ga pernah diurusin, bisanya cuma punya gundik simpenan, haiyah...
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby dark_templar » Mon Jun 30, 2008 2:21 pm

Sun Go Kong wrote:Jawban Alley ***** dan idiot

Karena kalian mencuri uang indonesia korupsi bnyakcina yang membawa uang negara ke luar negri


menjadi alasan untuk pembantaian....pemerkosaan....pembakaran....dan perbuatan2 anarkis lainnya..........????

:roll: :roll:
dark_templar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Fri Jun 27, 2008 9:55 am

Postby ALOHA » Fri Jul 18, 2008 6:12 pm

ini pertama gw comment disini
Gw bukan chinese tapi gw kapir.. kalo inget mei gw jadi kasian n respect ma semua saudara2 yg chinese..cuma manusia2 mental sampah n g punya otak yg dengan mudah bisa di doktrin dengan islam untuk membunuh,menjarah n memperkosa..agama apaan tuh

beruntung gw nasrani..jadi gw g pernah diajarin untuk membunuh, menjarah apalagi merampok..tapi belajar ttg "kasih"

sabar aja bro..tar juga ada balesannya buat mereka..
ALOHA
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri May 30, 2008 2:50 pm

Postby Luv_Pink » Sat Jul 19, 2008 12:03 am

kok_bingung wrote:sudah hampir 22 jam, belum ada kaum muslim yang menjawab.


paling juga ntar ngeles, blg kalo mei cuma hoax, atau korbannya ga banyak
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby farouq » Fri Jul 25, 2008 2:48 pm

Sun Go Kong wrote:Jawban Alley ***** dan idiot

Karena kalian mencuri uang indonesia korupsi bnyakcina yang membawa uang negara ke luar negri


Ass, wr. wb. Hmm, kasian cina-cina di Indonesia dong. Mana bisa cina-cina korupsi sebanyak para pejabat? Korupsi dimana? Hehehe... Kalo bisnis sendiri, dapet uang, apa bisa dibilang korupsi? Contoh yang konkret dong bro, soalnya saya punya sodara angkat (almarhum) cina yang baik. Jadi saya ingin anda memberi bukti konkrit agar saya bisa tahu kenyataannya. Kalo pejabat2 korupsi uang negara dan dibawa keluar negri mah saya sudah tau, banyak buktinya...

Dan lagian, kok alasan korupsi bisa dihalalkan mereka dibantai, diperkosa, dizolimi, dijarah, dll? Sodara angka saya itu terbakar hidup2 waktu itu. Jadi, kita boleh dan dihalalkan dong membakar, memerkosa, dan menjarah pejabat-pejabat yang sudah terbukti korupsi?

So, ada bukti???

Sama dengan yang memulai post ini, saya ingin kejelasan, mengapa mereka2 dibegitukan pada kejadian mei tersebut...
User avatar
farouq
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Fri Jul 25, 2008 9:21 am
Location: EarthLink

Postby sakitjiwa » Fri Jul 25, 2008 2:55 pm

sampai skrg blom ada jawaban yg berbobot dr muslim
sakitjiwa
 

Postby bodhisattva » Fri Jul 25, 2008 3:57 pm

jdi nostalgia gw wktu kejadian gw msih 16taon tenteng golok babi buat melee combat pake baju zirah tebel2 ame ketapel buat range attack nunggu didepan pintu siap tebas sapapun yg msuk..tapi rada ciut juga biz yg jarah buanyak seh..!orang2 RT gw bikin jaga2 untung mreka baek soale bapak gw orngnya terkenal juga seh di lingkungan ntuh..wktu bngun masjid di sebelah rumah gw aja babe gw bantuin emak gw bikinin kue2 buat yg bangunin tuh masjid..
bodhisattva
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 204
Joined: Sat Jun 14, 2008 9:20 pm
Location: somewhere on earth

Re: 98 mei

Postby otak_bukan_pantat » Sun Apr 05, 2009 1:24 pm

moslem mode on:

mei 98 itu hoax, propaganda cia, bikinan amerika dan antek2nya, skenario yahudi untuk mengacau revolusi indonesia.

moslem mode off

menurut aku, mei 98 itu adalah expresi sejati pengikut bajingan momet, karena telah melaksanakan sunnah dengan sebenar-benarnya. terbukti kan bahwa modal islam itu cuma alat kelamin, pedang, dan sedikit otak udang.. :butthead:
User avatar
otak_bukan_pantat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: 98 mei

Postby mohamedbincamel » Fri Apr 24, 2009 7:41 am

salah satu 'otak' Tragedi Mei 1998 adalah Prabowo (dia Kristen murtad ke Islam) yg sekarang mau jadi capres dari Gerindra.
Walau dituduh sebagai biang kerusuhan Mei 98 sewaktu wawancara di Metro TV dia tidak menolak tegas dengan mengeles bahwa dia tahu siapa biang keroknya yang dia tidak berani katakan.
Duitnya super banyak, punya pengaruh kuat di TNI walau sudah dipecat dan masyarakat bawah.
Salah satu produk Islam yg gagal.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: 98 mei

Postby NonaZainab » Fri Apr 24, 2009 10:52 am

to: ko KOPMAS mana yahhhhh katanya Cina??? koq nga masuk ke sini sih?????? lupa yah kolo matanya masih sipit?? =; =; gimana tanggapan ko kompas tentang tren ini???? sekian pertayaan aq yang hanya sebagai kurawa di sini \:D/ \:D/
NonaZainab
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: 98 mei

Postby putri_jajang » Mon Apr 27, 2009 3:48 pm

Apa yg terjadi saat itu............
adalah gambaran/situasi yg tidak berbeda alias sama persis dengan apa yg pernah dikatakan
"ZAMAN KEEMASAN ISLAM".
hanya waktu nya saja yg berbeda.......

BUNUH KAFIRR.......!!!! :axe:

RAMPAS HARTA KAFIRR....!!!! :snakeman: :snakeman:

PERKOSA SEMUA WANITA2 KAFIRRR......!!! :snakeman: :snakeman:

AWLOHHBARBARR....AWLLOHHBARBARRR.....AWLLOOHHHBARBAARRR................!!!!! :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: 98 mei

Postby TRImbiLL » Wed Apr 29, 2009 4:21 pm

putri_jajang wrote:Apa yg terjadi saat itu............
adalah gambaran/situasi yg tidak berbeda alias sama persis dengan apa yg pernah dikatakan
"ZAMAN KEEMASAN ISLAM".
hanya waktu nya saja yg berbeda.......

BUNUH KAFIRR.......!!!! :axe:

RAMPAS HARTA KAFIRR....!!!! :snakeman: :snakeman:

PERKOSA SEMUA WANITA2 KAFIRRR......!!! :snakeman: :snakeman:

AWLOHHBARBARR....AWLLOHHBARBARRR.....AWLLOOHHHBARBAARRR................!!!!! :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:

waduh-waduh bos..bos..
ternyata otak sampeyan masih cemerlangan pantat inyong he..he..he....

kasihan deh lu, he..he..he.....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: 98 mei

Postby seven_senses » Wed Apr 29, 2009 5:10 pm

TRImbiLL wrote:waduh-waduh bos..bos..
ternyata otak sampeyan masih cemerlangan pantat inyong he..he..he....

kasihan deh lu, he..he..he.....


udah?
udah segitu aja bantahannya?

ya sudah kalo begitu cuci kaki lalu tidur yah.
User avatar
seven_senses
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 311
Joined: Mon Jun 09, 2008 4:50 pm
Location: somewhere beyond the sea.. where comes the rain..

Re:

Postby TRImbiLL » Fri May 01, 2009 5:06 pm

kok_bingung wrote:tidakkah kalian merasa malu? menyesal? kami yang juga termasuk bagian dari Indonesia, warga WNI, hanya dengan alasan keturunan cina dan bukan muslim malah kalian bantai seperti ayam2 yang hendak masuk ke penjagalan???

kenapa???

KENAPA!!!!????


he..he..he... padahal pemaparan sampeyan awalnya apik lo bos... he..he..he...
tapi kok ujung-ujungnya o'on sih bos..he..he...he...

la seharusnya sampeyan itu lak berpikirnya gampang wae to bos...

seperti yang dipaparkan oleh bos inyong master borjuis..he..he..he...

borjuis » Fri May 01, 2009 5:07 am
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.


jika sampeyan sudah yakin bahwa firman dia sudah menyatu dengan tubuh sampeyan, maka mintalah apa yang kamu kehendaki maka tuhan sampeyan tidak akan lalai dengan janjinya wes-eweees...eweeees bol gobal gabul bakal terkabul doa sampeyan..
maka mintalah sama tuhan sampeyan untuk membuat damai dunia ini..
mintalah tuhan sampeyan untuk memutar waktu, dan kembali kemasa sebelum kerusuhan mei 1998 dan kemudian berdoalah supaya penampilan sampeyan yang sbelumnya matanya sipit dirubah menjadi tidak sipit, lalu berdoalah supaya kulit kalian menjadi hitam supaya tidak seperti seorang cina tok-tok..

he..he..he...
silahkan dicoba rumus inyong ya....
jangan selalu mencari kambing hitam bos..
sebab memang nasib sampeyan itu sudah ditok hitam he..he..he////
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users