. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Feb 20, 2012 9:04 pm

Muhammad Seorang Nabi Palsu:

1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi, sungguh konyol).

2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang ****)

6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.

7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).

8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).

9. Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?

Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara.

sumber
Last edited by Mohmed Bin Atang on Mon May 21, 2012 11:25 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2328
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 05, 2012 1:17 am

Kok cuma 9?
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby keeamad » Mon Mar 05, 2012 9:49 am

Bukti nabi palsu lainnya,
nabi yang katanya dapat perintah solat langsung dari aulo, sempat naik turun untuk MENAWAR perintah solat dari 50 hingga 5 kali .....
Gw rasa power syahwadunnya yang 30x onta arab juga hasil tawar - tawaran sama aulo tu,
si aulo udah kaya orang dagang di pasar aja .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Mar 05, 2012 2:57 pm

BerjayalahKebenaran

Kalo ada tambahan silakan saja tambahkan dengan nomor2 baru, makin banyak makin bagus

keeamad

aulo kalo berdagang mah kagak laku, aneh2 aja tawarannya.. aya2 wae mah si aulo itu, edan!
Last edited by Mohmed Bin Atang on Mon May 21, 2012 11:27 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2328
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby 1234567890 » Mon Mar 05, 2012 3:01 pm

BerjayalahKebenaran wrote:Kok cuma 9?


kalau ditulis semua nanti kasihan si muhamad binatang itu ..... klaim nabinya makin rontok

dan netter muhammad bin atang bisa 2x ga tidur karena harus nulis 10001 bukti muhammad nabi palsu
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby keeamad » Mon Mar 05, 2012 3:58 pm

Satu2xnya nabi yang lahir di arab dan dari keturunan orang arab ....
Adakah nabi lain yang seperti 2 kondisi di atas sebelumnya ???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Rahalbin » Mon Mar 05, 2012 5:11 pm

Benar-benar asli,.............. KEPALSUANNYA!!!


:rolling:
User avatar
Rahalbin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby abbadul » Mon Mar 05, 2012 5:20 pm

Menurut muslim, qoran adalah yg memuat berita kebenaran 100%, tanpa boleh ditanya-tanya !!!
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby sodrun » Mon Mar 05, 2012 6:42 pm

+ qur'an pasti dan selalu benar
? ..... ???
+ karena qur'an adalah dari awloh
? siapa bilang dari awloh
+ muhammad bilang begitu
? apa mulut muhammad bisa dipercaya ?
+ tentu saja, muhammad khan seorang nabi dan rosul
? ah, siapa bilang muhammad adalah seorang nabi ?
+ lah.. itu khan sudah tertulis di qur'an
:rolling:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby BerjayalahKebenaran » Mon Mar 05, 2012 10:25 pm

Wah benar juga ya, kasihan juga beliau ..
Ngomong2 apa pernah rasulullah SAW menganggap dirinya bersih dari dosa dan kesalahan?
Kok sepertinya pengikutnya baik golongan kiri dan kanan sendiri sih yg mengklaim sempurnanya beliau?
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Xshell4 » Tue Mar 06, 2012 8:24 am

nabi terakhir(ngakunya) dan yang paling rusak(tidak terbantahkan)
Xshell4
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Tue Feb 14, 2012 4:43 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 06, 2012 10:10 am

saya pribadi sebenarnya sama sekali tidak terganggu dengan celotehan pembenci Muhammad abad ini, puluhan abad setelah wafatnya nabi Muhammad.
toh mereka tidak melihat langsung Nabi, jadi khayalan mereka ttg Nabi sama sekali tidak Valid.
jika kemudian saya kembali membaca saksi2 sejarah yang hidup semasa dengan nabi ... wah subhanallah SEMUA AHLI KITAB (YAHUDI dan NASRANI) sebagian besar MENGAKUI secara tulus bahwa Muhammad adalah Nabi yang BENAR. bahkan musuh-musuh Nabi pun mengakuinya.

ini sudah lebih dari cukup untuk diri saya pribadi. kalau tidak percaya silakan baca hadits dan sirah, sbg keterangan dari para saksi mata yg hidup semasa Nabi.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby keeamad » Tue Mar 06, 2012 10:12 am

CRESCENT-STAR wrote:saya pribadi sebenarnya sama sekali tidak terganggu dengan celotehan pembenci Muhammad abad ini, puluhan abad setelah wafatnya nabi Muhammad.
toh mereka tidak melihat langsung Nabi, jadi khayalan mereka ttg Nabi sama sekali tidak Valid.
jika kemudian saya kembali membaca saksi2 sejarah yang hidup semasa dengan nabi ... wah subhanallah SEMUA AHLI KITAB (YAHUDI dan NASRANI) sebagian besar MENGAKUI secara tulus bahwa Muhammad adalah Nabi yang BENAR. bahkan musuh-musuh Nabi pun mengakuinya.

ini sudah lebih dari cukup untuk diri saya pribadi. kalau tidak percaya silakan baca hadits dan sirah, sbg keterangan dari para saksi mata yg hidup semasa Nabi.


toh Crescent-Star tidak melihat langsung Nabi, jadi KEYAKINAN CRESCENT-STAR ttg Nabi sama sekali tidak Valid.
:toimonster:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 06, 2012 10:16 am

tidak ada yang mengatakan saya melihat langsung. baca lagi komen saya di atas.
atau begini saja, bagaimana kalau kita dalam menilai beliau Nabi palsu atau bukan dengan cara MENDENGARKAN PARA SAKSI SEJARAH tanpa embel2 pendapat pribadi kita ?
setuju ??
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby keeamad » Tue Mar 06, 2012 10:24 am

"SEMUA AHLI KITAB (YAHUDI dan NASRANI) sebagian besar MENGAKUI secara tulus bahwa Muhammad adalah Nabi yang BENAR."
Buktinya ???

Anda tahu PARADOX ?
Mengapa kalo anda yakini kitab dan ajaran sebelah adalah palsu,
tapi klaim para ahli kitab (palsu) mereka ttg momad anda anggap benar ???

Anda tahu menjilat ludah sendiri ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 06, 2012 10:32 am

konsentrasi lah bung kalau berdiskusi ... saya tidak meminta membaca alkitab .. mana ada saksi sejarah yg menyaksikan Nabi Muhammad di alkitab ?? ...ada2 saja bung ini
sabar lah, tenang lah .... jangan menggebu-gebu dengan kepala bertanduk :lol:
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby duren » Tue Mar 06, 2012 10:50 am

CRESCENT-STAR wrote:konsentrasi lah bung kalau berdiskusi ... saya tidak meminta membaca alkitab .. mana ada saksi sejarah yg menyaksikan Nabi Muhammad di alkitab ?? ...ada2 saja bung ini
sabar lah, tenang lah .... jangan menggebu-gebu dengan kepala bertanduk :lol:

Ada dunk ... Tuhan Israel mengklasifikasikan bahwa sesembahan si Suhail adalah ILAH ASING \:D/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11044
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby BerjayalahKebenaran » Tue Mar 06, 2012 11:53 am

sama seperti islam dan murlim YANG menuduh Rasulnya orang Kristen paulus sebagai iblis.
Benar2 aneh realita ini, CERMIN sudah tak terpakai lg.
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby CRESCENT-STAR » Tue Mar 06, 2012 12:33 pm

BerjayalahKebenaran wrote:sama seperti islam dan murlim YANG menuduh Rasulnya orang Kristen paulus sebagai iblis.
Benar2 aneh realita ini, CERMIN sudah tak terpakai lg.

ya silakan lah bicara dgn yg bersangkutan .... jangan hal itu dijadikan argumen untuk menyerang yg tidak melakukan itu ...
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: 9 BUKTI MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Captain Pancasila » Tue Mar 06, 2012 12:52 pm

TB (1974) ©

SABDAweb Ul 18:15

Seorang nabi dari tengah-tengahmu, dari antara saudara-saudaramu, f sama seperti aku 1 , akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan.

http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... 3Q&cad=rja
Selain Hart; Jules Masserman, psykoanalis dan profesor di Universitas Chicago AS, tidak seperti yang lain, memberikan dasar dari pemilihannya terhadap pemimpin terbesar sepanjang masa. Dia ingin kita menemukan sendiri apa yang benar-benar kita cari dari seorang pemimpin. Dia memberikan kualifikasi seorang pemimpin. Seperti juga Michael H. Hart, dia mencari pemimpin berdasarkan pengaruh yang terbesar. Bagaimanapun juga Masserman tidak mau kita tergantung pada kesenangan atau persangkaan kita saja. Dia ingin kita membangun standar objektifitas untuk menilai sebelum kita memutuskan mengidolakan seseorang sebagai pemimpin besar.

Dia berkata bahwa pemimpin harus memenuhi 3 fungsi, yaitu :

1. Pemimpin harus menyediakan kesejahteraan bagi orang-orang yang dipimpinnya;

2. Pemimpin atau calon pemimpin harus menyediakan suatu organisasi sosial dimana orang-orang merasa aman didalamnya;

3. Pemimpin harus menyediakan suatu kepercayaan bagi pengikutnya.

Berdasarkan ketiga standar tadi, Masserman mencari dan menganalisa dalam sejarah terhadap Louis Pasteur, Salk, Gandhi, Confucius, Alexander yang agung, Caesar, Hitler, Budha, Yesus, dll. Akhirnya dia mengambil kesimpulan bahwa : “Mungkin pemimpin terbesar sepanjang waktu adalah Muhammad yang mengkombinasikan ketiga fungsi tersebut dan pada urutan berikutnya adalah Musa.”

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3364
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users