. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

80 orang kaum PTMI murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

80 orang kaum PTMI murtad

Postby infermanvx » Tue Dec 19, 2006 11:54 am

80 orang PTMI Murtad

:: Pos Metro Singkawang, Senin 27 november 2006 ::
Jakarta, PTMI yang biasa dikenal dengan istilah “perkumpulan Tionghua Muslim Indonesia” yang dipimpin oleh “Arry setyawan” mendatangi sebuah kuil Vihara Buddha Maitreya di Jakarta pusat dengan maksud ingin mengundang para kaum Buddha untuk menghadiri acara Kebaktian Sosial Dengan tema Agama, dengan tujuan agar saling mengenal lebih dekat tentang masing-masing agama yang diadakan di Jakarta barat, Minggu depan. Di balik itu, PTMI juga ingin berniat untuk memurtadkan kaum Buddha. Namun itu, dirahasiakan oleh orang-orang PTMI.
Senin 4 desember 2006, Acara Kebaktian Sosial tersebut di Adakan tidak terlalu megah. Namun, acara tersebut hanya di datangi 10 Bhiksu dari Vihara budda maitreya, namun disambut dengan hangat oleh kaum PTMI. Acara tersebut yang diawali dengan perbincangan tentang masing-masing kebajikan agama masing-masing, tidak lama kemudian setelah beberapa menit, Arry yang merupakan ketua PTMI langsung mengajukan pertanyaan kepada bhiksu “San see fuu” yang merupakan Bhiksu yang tertua diantara 10 bhiksu lainnya.
Pertanyaan Arry, seolah-olah menjelekan kaum Buddha. Arry berkata : “mengapa kaum Buddha, menyembah patung? Apakah patung itu yang menciptakan manusia? Sedangkan patung dibuat manusia”. Kemudian Bhiksu tersebut menjawab : “kami bukan menyembah patung, tetapi kami menyembah dewa kami. Patung tersebut hanya sebagai Media atau perantara. Ibaratkan disaat anda mengadakan Upacara kemerdekaan, anda disuruh menghormati bendera. Kalau dilihat-lihat itu bisa dikatakan juga menghormati tiang, namun kalau dengan akal sehat, itu dikatakan “menghormati Negara”. Namun, Arry hanya bisa meng-anggukkan kepala saja setelah mendengar jawaban dari bhiksu tersebut. Kemudian seorang lagi yang merupakan bagian dari PTMI juga langsung ikut bertanya : “mengapa orang Buddha diijinkan memakan daging Babi? Dan tahukah anda, kalau daging babi itu sangat menjijikkan karena memiliki cacing pita didalamnya? Dan Babi juga kotor karena sering di Lumpur”. Kemudian, dijawab oleh Biksu dengan ramah : “Babi kalau dalama ajaran agama anda dikatakan Haram, tetapi kalau kami dikatakan tidak haram. Kami bhiksu ini semua Vegetarian, naum kalau Kaum Buddha lainnya ada juga yang non-vegetarian. Mereka boleh memakan daging babi, dan asalkan tidak dimakan bersamaan dengan cacing yang seperti anda katakan tadi. Dan Babi sekarang juga tidak tergolong kotor lagi, kami kaum Buddha ada juga peternak Babi namun dizaman modern ini, kami sangat jarang memelihara babi di daerah Lumpur-lumpur, dan juga tempat dan makananya(Sayuran) yang bersih dan tidak kotor. Namun, ada seseorang lagi juga ikut bertanya: “tahukah anda kalau banyak orang yang sakit dan meninggal dikarenakan memakan daging babi?” dan dijawab oleh bhiksu lagi: “daging babi? Suku Chinesse, banyak yang Buddha, setiap perayaan tahun baru cina, ulang tahun, diwajibkan memakan daging babi, namun saya sampai sekarang belum pernah mendengar peristiwa, meninggal dikarenakan daging babi. Bahkan orang Cina merupakan orang yang terpadat dan terbanyak di Dunia sampai sekarang. Dan pertanyaan demi pertanyaan lain terus dijwab dengan ramah oleh bhiksu-bhiksu.
Sudah 2 jam berlalu, setelah mendengar jawaban, banyak penonton yang merupakan kaum muslim juga (bukan anggota PTMI) juga ikut tersanjung mendengar jawaban dari Bhiksu “san see fuu” yang ramah. Anggota PTMI juga sepertinya ikut tersanjung, namun Arry yang merupakan ketua PTMI, merasa emosi, dan memberi sebuah pertanyaan lagi : “mengapa kaum Buddha seperti anda tidak pernah merasakan keburukan Buddha? Kami yang dulunya kaum Buddha, murtad dan memilih jalan ke ISLAM” dan dijawab oleh bhiksu dengan ekspresi senyum : “di dalam ajaran Buddha hanya diajari kebaikan, kebajikan. Orang yang tidak mendapatkan itu akan kehilangan arah dan akan kehilangan arah yang benar”
setelah itu kaum muslim lainnya ikut tersanjung dan bertepuk tangan. Kondisi arry memang sudah mencapai puncak. Arry langsung sudah tak bisa di tenangi jiwanya langsung menghantam muka Bhiksu tersebut sampai berdarah.Arry berulang kali mengucapkan kata-kata menghina di hadapan bhiksu tersebut. Kaum PTMI lainnya juga ikut menenangkan Arry yang sudah emosi berat.
Kemudian Bhiksu San See fuu menghampiri Arry, dengan wajah babak belur, ia berkata : “tenangkan hati jiwamu, dan raihlah jalan kebenaran.” . ARRY terharu mendengarkan Perkataan Bhiksu tersebut, sambil memegang kepala Arry. Arry menangis dan berlutut di hadapan Biksu tersebut. Dan memohon Bhiksu tersebut untuk membalikkan ia ke jalan yang benar.
Arry memohon maaf dan juga diikuti oleh kaum PTMI lainnya.
Rahasia dengan tujuan memurtadkan Buddha ini diakui sendiri oleh arry saat ia mengaku diri kepada Bhiksu San see fuu, di sebuah Vihara.
infermanvx
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby infermanvx » Tue Dec 19, 2006 11:56 am

oh iya... berita ini sudah pernah di tayangin di : Delik - RCTI kemarin
infermanvx
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby Laurent » Tue Dec 19, 2006 1:01 pm

Oh ya , dulu aja China Budha pernah mau dimurtadkan oleh China Kristen
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5656
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Postby infermanvx » Tue Dec 19, 2006 3:38 pm

laurent : dimana tuh?

ini beritanya bukan Buddha memurtadkan Islam, tetapi ISlam kena senjata makan tuan dan murtad sendiri.
infermanvx
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby yusuf_bin_sanusi » Tue Dec 19, 2006 6:57 pm

Laurent wrote:Oh ya , dulu aja China Budha pernah mau dimurtadkan oleh China Kristen

eh..main pukul juga ya ?
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby curious » Tue Dec 19, 2006 7:30 pm

mana tuh si PengenTAU yang katanya muslim jarang sekali menghina non muslim?

suruh baca di sini

__________________________
ISLAMIC PEARLS OF WISDOM
mungkin diubah, dipotong atau tidak diapa apain sama sekalicuma yang menyampaikan kan non muslim yang anti Islam jadi untuk amannya ya aku bilang palsu (Mualaf, 2006)
Bagi saya lebih baik berbohong untuk menegakkan Islam daripada membuat Muslim jadi Murtadz.... (warded, 2006)

Contoh ketauhidan dalam Islam: GOSOK GIGI. (Mualaf, 2006)
Muslim masih setia terus sama allahnya biar DITIPUIN juga.(SiBodoh,2006)
Membagi istri kepada sahabat menunjukkan akhlak mulia, kemurnian solidaritas yang tinggi, kemuliaan budi pekerti (kong na'if, 2006)
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby ganteng_maut » Tue Dec 19, 2006 7:44 pm

Btw PTMI emang ada ya? Bukannya organisasi Muslim Tionghoa namanya PITI? Aku nanya ke mbah google tentang PTMI tapi kenapa gak keluar satupun.. Oh well, seenggaknya sampe halaman 3 dari petunjuk mbah google.

do you smell something fishy? oh dulu gua masak mi goreng pake kecap ikan..
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Re: 80 orang kaum PTMI murtad

Postby schwghtz » Tue Dec 19, 2006 8:07 pm

Sebuah kesaksian yang terpuji:
infermanvx wrote:Arry berkata : “mengapa kaum Buddha, menyembah patung? Apakah patung itu yang menciptakan manusia? Sedangkan patung dibuat manusia”. Kemudian Bhiksu tersebut menjawab : “kami bukan menyembah patung, tetapi kami menyembah dewa kami. Patung tersebut hanya sebagai Media atau perantara. Ibaratkan disaat anda mengadakan Upacara kemerdekaan, anda disuruh menghormati bendera. Kalau dilihat-lihat itu bisa dikatakan juga menghormati tiang, namun kalau dengan akal sehat, itu dikatakan “menghormati Negara”.

Kaum Hindu, Buddha, Katolik, dan kepercayaan-kepercayaan asli Indonesia telah dituduh sebagai penyembah berhala, padahal mereka tidak pernah memikirkan bahwa patung-patung itu adalah Dewa, Tuhan, Sang Buddha, atau Roh itu sendiri. Hanya orang lain yang mengatakan bahwa mereka itu menyembah berhala. Kaum Muslim perlu mempertanyakan diri sendiri tentang cara mereka berdoa yang harus menghadap ke Ka'bah. Tentunya mereka tidak akan setuju kalau dikatakan bahwa kaum Muslim sebenarnya menyembah Ka'bah. Ketika patung Buddha dibom di Afganistan, tidak ada kaum Buddha yang pergi membalas dedam, membom mesjid. Hidup Sang Buddha. Agama Buddha sebenarnya menjadi agama favorit saat ini. Agama Buddhalah agama Damai.
schwghtz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Postby Rebecca » Tue Dec 19, 2006 8:32 pm

katanya sih untukmu agamamu, untukku agamaku.....oooo ternyata banyak juga proyek pemurtadan di islam toh? hi...hi...kl begitu MUNAFIK sekali kl mereka marah-marah jika agama lain juga menggelar proyek pemurtadan! islam is nothing but evil!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby No_Name » Wed Dec 20, 2006 11:38 pm

si Arry itu(ketua PTMI)yg memukul wajahnya si biksu,hanya menuruti perintah awlohnya dia yg keji,dan sunahnya rasul:


Q 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab (Yahudi dan Kristen) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman,bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu , dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.


QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.



lalu diimplementasikan dalam kehidupannya si nabi "mulia" beserta kaum barbarnya-->Muslim:

http://hadith.al-islam.com/bayan/display.asp?
Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Aku diperintah untuk memerangi manusia sampai mereka mengucapkan: Laa ilaaha illallah, barang siapa telah mengucapkan: Laa ilaaha illallah, maka harta dan dirinya terlindung dariku, kecuali dengan sebab syara, sedangkan perhitungannya (terserah) pada Allah


http://www.darulislam.info/modules.php?op=modload&name=Hadith_Bukhari&file=index&action=view
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”




perintah2 Quran diatas juga perintah rosul wajib dijalankan Muslim:
Q 2:216
Diwajibkan atas kamu berperang,padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.


dan ini salah satu cara berperang ala Islam yg damai:
Q 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.


yaa...jadi gak heran kalau si Arry mencoba memenuhi perintah agamanya(Islam) yg damai itu,untung belum sempat terbunuh tuh Biksu....
rupanya si Biksu,hampir2 sama yah seperti Yesus,tidak melawan kejahatan dg kejahatan namun,melawan kejahatan dg kebaikan....

bagaimana dg Islam?
Islam mewajibkan Qishash(balas dendam),perangi kafir,potong tangan,pancung kepala,pancung jari2,bunuh kafir,musuhi kafir,jizyah kafir,dan bersikap keras terhadap kafir!

hidup ajaran damai Islam.... :twisted:
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Laurent » Thu Dec 21, 2006 10:49 am

Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5656
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Postby No_Name » Thu Dec 21, 2006 5:28 pm

Laurent wrote:Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha



tapi gue yakin si Cina Budha itu pasti gak ngejalanin perintah agamanya.....ato mungkin bisa di post disini ajaran Budha yg menyuruh membunuh non-Budha....

nah sebaliknya,kalo Islam mengharuskan harus membunuh/memerangi,memusuhi kafir dan murtadin....!
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby ali5196 » Thu Dec 21, 2006 8:56 pm

ganteng_maut wrote:Btw PTMI emang ada ya? Bukannya organisasi Muslim Tionghoa namanya PITI? Aku nanya ke mbah google tentang PTMI tapi kenapa gak keluar satupun.. Oh well, seenggaknya sampe halaman 3 dari petunjuk mbah google.

do you smell something fishy? oh dulu gua masak mi goreng pake kecap ikan..


Kalau gitu, Delik - RCTI yg menayangkan beritanya kemarin bullshit juga ??? :shock:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ganteng_maut » Thu Dec 21, 2006 9:12 pm

ali5196 wrote:
ganteng_maut wrote:Btw PTMI emang ada ya? Bukannya organisasi Muslim Tionghoa namanya PITI? Aku nanya ke mbah google tentang PTMI tapi kenapa gak keluar satupun.. Oh well, seenggaknya sampe halaman 3 dari petunjuk mbah google.

do you smell something fishy? oh dulu gua masak mi goreng pake kecap ikan..


Kalau gitu, Delik - RCTI yg menayangkan beritanya kemarin bullshit juga ??? :shock:


Waduh gak tau ya. Ddah lama gak nonton RCTI tuch. Delik juga acara apa kagak tau..

Tapi aku emang belum pernah denger nama PTMI, nyari di google gak ketemu-ketemu. Tiap yang berhubungan dengan Islam dan Tionghoa pasti yang keluar PITI. Jadi apakah PTMI itu? Only God knows..

Duh kok laper ya.. bikin spaghetti campur sarden ah.. biar aja deh kalo baju jadi bau amis..
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby reggie » Thu Dec 21, 2006 9:35 pm

80 orang murtad, ada yang dibunuh, ga?
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby infermanvx » Fri Dec 22, 2006 1:26 pm

ganteng_maut wrote:Btw PTMI emang ada ya? Bukannya organisasi Muslim Tionghoa namanya PITI? Aku nanya ke mbah google tentang PTMI tapi kenapa gak keluar satupun.. Oh well, seenggaknya sampe halaman 3 dari petunjuk mbah google.

do you smell something fishy? oh dulu gua masak mi goreng pake kecap ikan..


kalau organisasi tionghua muslim itu bukan di jakarta...
percuma, kalo nyari di google.. cozz, PTMI itu hanya perkumpulan yang kurang terkenal dan ngga terlalu besar.
infermanvx
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby infermanvx » Fri Dec 22, 2006 1:35 pm

so, mereka murtad and nge-bubarin perkumpulan itu. namun, kalo masalah convert agama.. itu ngga di jelasin di Koran Pos Metro Singkawang..
infermanvx
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby infermanvx » Fri Dec 22, 2006 1:49 pm

Laurent wrote:Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha


kalo ini aku 100% ngga percaya.. soalnya walaupun saudara saya yang Kristen juga, tetapi dia sampai sekarang masih ngantarin aku ke vihara kok... dan sampai sekarang, umat Buddha dan hindu dan Kristen itu ngga pernah yang namanya terjadi Konflik besar-besaran...

yang ada konflik besar-besaran itu...
Islam dan Kristen...
islam dan Buddha...
islam dan hindu...

dan hampir setiap hari terjadi hal seperti itu di tanah air kita..
infermanvx
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby reggie » Fri Dec 22, 2006 2:08 pm

infermanvx wrote:
Laurent wrote:Keluarga gue aja malah murtad dr Budha dan skg jadi pengikut Katolik. Bahkan Saat ini yg populer seorg Artis Muslim Pribumi dibunuh oleh Cina Budha


kalo ini aku 100% ngga percaya.. soalnya walaupun saudara saya yang Kristen juga, tetapi dia sampai sekarang masih ngantarin aku ke vihara kok... dan sampai sekarang, umat Buddha dan hindu dan Kristen itu ngga pernah yang namanya terjadi Konflik besar-besaran...

yang ada konflik besar-besaran itu...
Islam dan Kristen...
islam dan Buddha...
islam dan hindu...

dan hampir setiap hari terjadi hal seperti itu di tanah air kita..



ali5196 wrote:
infermanvx wrote:bertambah? karena mereka belum mengetahui sisi keburukan ISLAM.

dan mereka yang lemah THEOLOGY diiming-imingi oleh yang muslim..

salah satu korbannya adalah : saya sendiri.


Dari pengakuanmu diatas, kau seorang mantan muslim. Ini masukan bagus utk FFI. Tolong ceritakan sedikit, bgm prosesnya anda murtad dan bgm peran FFI dlm memurtadkan anda, biar pengakuan anda ini kami masukkan ke Pengakuan Murtadin di Forum Ini di Resource Centre Murtad.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 770#110770

tenk u man ! :wink:


barangkalai kamu termasuk diantara murtader yang 80 itu. si ali sudah ga sabar minta kesaksianmu ditulis disini!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby ganteng_maut » Fri Dec 22, 2006 3:16 pm

infermanvx wrote:
ganteng_maut wrote:Btw PTMI emang ada ya? Bukannya organisasi Muslim Tionghoa namanya PITI? Aku nanya ke mbah google tentang PTMI tapi kenapa gak keluar satupun.. Oh well, seenggaknya sampe halaman 3 dari petunjuk mbah google.

do you smell something fishy? oh dulu gua masak mi goreng pake kecap ikan..


kalau organisasi tionghua muslim itu bukan di jakarta...
percuma, kalo nyari di google.. cozz, PTMI itu hanya perkumpulan yang kurang terkenal dan ngga terlalu besar.


Oooo... anggap aja lah PTMI emang ada, berapa anggotanya? 80? jumlah muslim di indonesia berapa? 100 juta sih lebih kali ya.. tapi anggap aja 100 juta.. Jadi karena 80 orang beringas anda mau bilang 99.999.920 yang lainnya beringas juga? Wah asik juga tuh kalo metode model gitu diterapin di praktikum.

Jadi kepikiran nih.. Bikin organisasi PJMA (Persatuan Jawa Murtad Asik) atau GSMKI (Gabungan Sunda Murtad Karena Indomie) yuk.. Gak usah banyak-banyak anggotanya. Minimal muslim di FFI ini lah. Ntar kita datengin masjid dan ngegebukin orang-orang di sana. Tenang aja.. Ga akan dipersalahkan. Yang penting kan bisa ngasi sumbangan di forum kesaksian, yang murtad juga gak jadi bener ko... :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users