. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

75% Mualaf kembali menjadi murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby No_Name » Mon Oct 08, 2007 6:53 pm

Phoenix wrote:Biasalah islam..itu pake cara semacam psikologis..jadi belum apa2 sudah dibilang masuk islam..masuk islam.masuk islam..(semacam cuci otak).


ya begitulah nix liciknya muslim, apalgi di indo sini, artis incarannya.

gw lagi nyari2 link agar artis kafir indo atau muslim bia mengetahui FFI dan situs semacam ini.
maklmulah artis indo jadi sasaran empuk karena banyak yg gak ngerti ttg agama apalagi islam yg dibungkus sedemikian manis oleh ustad2 munafik negri ini.

gimana ya nix cara nyari link2 supaya artis2 kita tau situs FFI dan semacamnya, lewat internet atau apa ya?
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby mohamedbincamel » Sat Oct 27, 2007 3:02 am

Phoenix wrote:Banyak bule jadi islam karena supaya bisa kawin aje sama bininya yg muslim. Tapi stelah itumah balik lagi.


Di Indonesia aja ada beberapa yg balik lagi kan. Kayak Dewi Sandra dan Nafa Urbach.


whoa..ha...haa haa...ntu bule masuk Islam apa masuk Muslimah ?
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby ahmad_doni » Sun Oct 28, 2007 8:46 pm

good news. islam adalah agama yang kotor. jadi, orang yang terbiasa hidup dengan hati nurani yang bersih pasti tidak akan betah berada dalam islam.
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby utheas » Mon Oct 29, 2007 2:21 pm

Phoenix wrote:
ndramus wrote:kmrn aku baca koran sindo, dewi sandra mengaku puasa
heran deh, emang knp sih ga terang2an aja murtad spt nafa urbach


Die udah murtad koq. Die kaga berani terang-terangan..takut-takut. Karena dulu di acara infotainment die seneng banget cerita kalau ayahnya udah jadi mualaf. Kan lucu kalau terus die sekarang malah bilang murtad.

Tapi yg penting die udah murtad koq..


Jangan mengada2 kalo ga ada...
Kalo emang seseorang udah murtad, enak aja kok taunya. Infotainment kita kan ngeri...
User avatar
utheas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 86
Joined: Mon Oct 08, 2007 3:54 pm

Postby Nurlela » Mon Oct 29, 2007 3:07 pm

Yang jelas Glenn Fredly tetap Kristen dan mereka menikah tidak secara Islami tetapi di-gereja.
Last edited by Nurlela on Tue Oct 30, 2007 8:03 am, edited 1 time in total.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Busman » Tue Oct 30, 2007 12:22 am

murtad bisa bikin artis jadi gak laku
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby utheas » Fri Nov 02, 2007 11:18 am

Nurlela wrote:Yang jelas Glenn Fredly tetap Kristen dan mereka menikah tidak secara Islami tetapi di-gereja.


Ya terserah mereka lah.........
Ngga denger ceramah AA Gym yang poligami itu...
"Jangan ganggu urusan rumah tangga oranglain"

Mbak Lela, saya mo cerita dikit nih. Sahabat saya, yg namanya Lela marah bangat namanya dipinjem...
Apalagi katanya Lela disini menggambarkan kualitas otak & akhlak yang memalukan...
Jangan marah ma saya ya... marah sama yang punya nama....
User avatar
utheas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 86
Joined: Mon Oct 08, 2007 3:54 pm

Postby Nurlela » Fri Nov 02, 2007 12:01 pm

utheas wrote:Mbak Lela, saya mo cerita dikit nih. Sahabat saya, yg namanya Lela marah bangat namanya dipinjem...
Apalagi katanya Lela disini menggambarkan kualitas otak & akhlak yang memalukan...
Jangan marah ma saya ya... marah sama yang punya nama....


Hi..hi.. Lucu, namanya sama kok marah.
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby somad » Tue Nov 06, 2007 8:29 pm

Jadi nyata!
Kebanyakan Mualaf masuk Islam bukan karena keyakinan atau mendapat hidayah.
melainkan terpaksa atau mempunyai maksud tertentu demi keuntungan pribadi!
Salah satunya adalah karena ingin menikah dengan Muslim atau Muslimah
Ingat sama penyanyi kondang Broery alm, waktu dia kawin dengan Anita Serawak
namanya jadi Abdullah, Setelah bercerai kembali jadi Broery.!

Wassalam
User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby NoeMoetz » Tue Nov 06, 2007 10:18 pm

Image
yach... hati orang siapa yang tahu....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Phoenix » Wed Nov 07, 2007 3:50 am

utheas wrote:Jangan mengada2 kalo ga ada...
Kalo emang seseorang udah murtad, enak aja kok taunya. Infotainment kita kan ngeri...


http://www.sapos.co.id/berita/index.asp ... 6&id=60893

"Jumat, 24 Maret 2006
Ikuti Glenn, Dewi Pindah Agama
Menikah di Nusa Dua, Bali, pada 4 April

Kabar pernikahan Dewi Sandra dan Glenn Fredly semakin mendekati titik terang. Bahkan, demi memuluskannya Dewi rela memutuskan pindah agama. Hal ini terungkap dari kawan dekat Dewi, Gusnaldi. Penata rias ternama yang juga bakal merias Dewi dan Glenn di hari bahagia itu menyatakan Dewi sudah kembali memeluk agama Kristen, agama yang sempat dianutnya sebelum menikah dengan Surya Saputra.
"Itu sebuah keputusan yang berat, dia pindah agama," ujar Gusnaldi saat dihubungi kemarin. ..."

Coba ke forum islam. Dewi Sandra dicaci maki loh...

Dulu waktu masuk islam dipuji-puji sampe beritanya disebarin..pas udah pindah agama balik lagi ke Kristen...tak ada publikasi gencar!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby the-atheist » Wed Nov 07, 2007 10:33 am

Hahahha... emang ada yang tahan.. Tinggal si Maia neh... ada yang bisa ajakin ke sini? :D Kasian dia dikenakan syariat islam sama si dhani... Dhani maksa minta kawin lagi, bini dipukulin mesti nurut, yah... pokoknya si mumet banget de tingkah lakunya ke maia. Maia udah ngga tahan.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Phoenix » Thu Nov 08, 2007 12:30 am

the-atheist wrote:Hahahha... emang ada yang tahan.. Tinggal si Maia neh... ada yang bisa ajakin ke sini? :D Kasian dia dikenakan syariat islam sama si dhani... Dhani maksa minta kawin lagi, bini dipukulin mesti nurut, yah... pokoknya si mumet banget de tingkah lakunya ke maia. Maia udah ngga tahan.


Maia yg ini???

http://www.tabloidnova.com/articles.asp?id=14996
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby NoeMoetz » Thu Nov 08, 2007 8:35 am

Phoenix wrote:
the-atheist wrote:Hahahha... emang ada yang tahan.. Tinggal si Maia neh... ada yang bisa ajakin ke sini? :D Kasian dia dikenakan syariat islam sama si dhani... Dhani maksa minta kawin lagi, bini dipukulin mesti nurut, yah... pokoknya si mumet banget de tingkah lakunya ke maia. Maia udah ngga tahan.


Maia yg ini???

http://www.tabloidnova.com/articles.asp?id=14996
(Calon) Korban dari ajaran Imagejalan Lurus

Image
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby utheas » Wed Nov 14, 2007 4:10 pm

He Eh...
Artinya para artis yang dulunya nonMuslim itu masuk Islam karena maksud2 tertentu???
Wah, ajaran agamadulunya jelek dong...

Tapi kenapa mesti memfitnah muallaf sih kalian???
Ga boleh dong...apalagi sampai bilang ini murtad itu murtad...
Kan kasihan???
User avatar
utheas
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 86
Joined: Mon Oct 08, 2007 3:54 pm

Re: 75% Mualaf kembali menjadi murtad

Postby M-SAW » Wed Nov 21, 2007 4:33 pm

somad wrote:Dibawah ni adalah wawancara radio, yang diakui oleh muslim bahwa 75% Mualaf kembali menjadi murtad

Kelihatannya para mualaf ini tidak mengerti bagaimana awal mulanya mereka jadi mualaf

http://www.radioislam.com/_asx/PublicAf ... mleave.asx

Wassalam

wah wah
gawat juga nih program islamisasi nya
inilah susahnya kalau menerapkan TIDAK ADA PAKSAAN..pasti bnanyak yg murtad
:P :P
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ndramus » Wed Nov 21, 2007 4:40 pm

the-atheist wrote:Hahahha... emang ada yang tahan.. Tinggal si Maia neh... ada yang bisa ajakin ke sini? :D Kasian dia dikenakan syariat islam sama si dhani... Dhani maksa minta kawin lagi, bini dipukulin mesti nurut, yah... pokoknya si mumet banget de tingkah lakunya ke maia. Maia udah ngga tahan.


And dewi persik......secara doi menolak mentah2 menutupi aurat nya dan ditalak dengan alasan tidak nurut suami

duh kok ditalak...mbok yo dipukul mil...jamil...kayak dhani geto loch
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby etus » Sat Dec 08, 2007 10:08 pm

ndramus wrote:
the-atheist wrote:Hahahha... emang ada yang tahan.. Tinggal si Maia neh... ada yang bisa ajakin ke sini? :D Kasian dia dikenakan syariat islam sama si dhani... Dhani maksa minta kawin lagi, bini dipukulin mesti nurut, yah... pokoknya si mumet banget de tingkah lakunya ke maia. Maia udah ngga tahan.


And dewi persik......secara doi menolak mentah2 menutupi aurat nya dan ditalak dengan alasan tidak nurut suami

duh kok ditalak...mbok yo dipukul mil...jamil...kayak dhani geto loch

Ha ha haaaaa.. bener, bener..
User avatar
etus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Sat Oct 06, 2007 9:35 pm

Postby Phoenix » Sun Dec 09, 2007 2:02 am

utheas wrote:He Eh...
Artinya para artis yang dulunya nonMuslim itu masuk Islam karena maksud2 tertentu???
Wah, ajaran agamadulunya jelek dong...

Tapi kenapa mesti memfitnah muallaf sih kalian???
Ga boleh dong...apalagi sampai bilang ini murtad itu murtad...
Kan kasihan???


Loh koq memfitnah mualaf sih?´Kenyataan gitu koq..

Lagipula mereka jadi mualaf karena maksud tertentu bukan karena ajaran agama dulunya jelek, tetapi karena orangnya tergiur sama islam..dan nggak tahunya..malah islam parah banget!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: 75% Mualaf kembali menjadi murtad

Postby walet » Sun Aug 28, 2011 5:42 am

up
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5863
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users