. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

7 kebohongan ttg Islam

7 kebohongan ttg Islam

Postby ali5196 » Thu Mar 23, 2006 5:19 am

http://hnn.us/articles/16536.html

7 Myths About Islam/7 Kebohongan ttg Islam
By Timothy R. Furnish

Mr. Furnish, Ph.D (Islamic History), adalah Asisten Professor, Sejarah, Georgia Perimeter College, Dunwoody, GA 30338. Mr. Furnish adalah penulis “Holiest Wars: Islamic Mahdis, their Jihads and Osama bin Laden” (Praeger, 2005).

Paling tidak akibat 9/11, AS semakin mempertajam pengetahuannya ttg Islam dan Timur Tengah. Sayangnya, informasi yg dilancarkan media ttg kedua topik ini sering salah. Inilah ketujuh mitos ttg Islam dan Sejarah Islam yg berulang2 disampaikan media.

Pertama, bahwa Islam adalah agama yg paling pesat pertumbuhannya didunia.
Mormonisme dan Scientology juga menganggap diri tumbuh pesat, tetapi tidak banyak orang diluar Salt Lake City dan Hollywood percaya.

Spt dipaparkan Philip Jenkins dari Penn State University dalam tulisannya ttg Agama Kristen—khususnya Gerakan Pantekosta - adalah kepercayaan yg paling cepat pertumbuhannya. Saat ini ada 2 milyar Kristen dan 1.3 milyar Muslim (dari total penduduk dunia 6 milyar), dan dalam abad ke 21, Agama Kristen akan meningkatkan posisinya akibat pertumbuhan di sub-Sahara Afrika dan Cina.

Kedua, bahwa Islam adalah agama damai.

Memang ada ayat2 Quran yg menunjukkan toleransi :

Surah al-Baqarah:256 says “there shall be no compulsion in religion;” Surah al-Furqan:65ff says that Allah will be merciful to those who repent and do good works; and Sura al-Nisa’:19ff enjoins Muslim men to provide financially for wives and ex-wives.

Namun ayat2 itu tenggelam dgn adanya :

Surah Anfal:12ff dan Surah Muhammad:3ff command the beheading of unbelievers; Sura al-Nisa’:34ff allows for beating of one’s wives and in verses 74ff and 94ff, promises great reward for those who die fighting for Allah; Sura al-Ma’idah:51 says “Believers, take neither Jews nor Christians for your friends.”

Memang ada bagian kekerasan dalam Injil atau dalam Buku Perjanjian Lamanya Yahudi (Joshua dan David merupakan pemimpin militer dan agama sekaligus). Tapi baik Muslim maupun non-Muslim tidak membantah adanya ayat2 kekerasan dan misoginistik dlm Qur’an ini. Banyak alasan membenarkan ayat2 tsb, misalnya: tergantung konteks, artinya cuma metaforis dsb dsb. Tetapi orang tidak dapat mengatakan bahwa ayat2 ini tidak eksis. Jadi orang yg mengatakan bahwa Islam mengajarkan perdamaian jelas belum pernah membaca Quran.

Memang kebanyakan Muslim jaman sekarang tidak memberlakukan ayat2 ttg pemenggalan kepala. Tetapi tetap saja ada Muslim yg mengartikannya secara harafiah.

Ketiga, bahwa Jihad bukan berarti perang suci.
Kebohongan ini sering muncul dalam buku referensi dan media yg berulang2 menekankan bahwa jihad sebenarnya berarti “upaya menjadi Muslim yg baik.”

Namun sejarah Islam menunjukkan bahwa JIHAD berarti ; BERTEMPUR MELAWAN NON-MUSLIM GUNA MELUASKAN WILAYAH DIBAWAH PENGUASAAN MUSLIM. Al-Bukhari hidup dlm abad 9M dan merupakan biographer Muhamad yg paling berotoritas mengatakan dgn tegas dan berkali2 bahwa jihad berarti “perang suci.” Jihad sbg “Muslim piety” hanyalah milik kaum Sufi, cabang ajaran mistik Islam, dan sekarang merupakan pandangan minoritas.

Sejarah Islam juga penuh dgn pemimpin yg menyatakan jihad melawan musuh merkea – bahkan Kerajaan Ottoman yg lumayan moderat-pun menyatakan jihad melaawan Perancis, Inggris dan Rusia dalam Perang Dunia I !

Keempat, adalah kebohongan terbesar bahwa Islam disebarkan secara damai dari jazirah Arab, seakan2 pengikut Muhamad mengetuk dari pintu ke pintu sambil membagi2 brosur. Dari permulaan abad ke 7, Muslim secara militer menaklukkan wilayah2 dan memaksa orang utk memeluk Islam. Memang, banyak kerajaan Kristen melakukannya pula, TETAPI MEREKA TIDAK PERNAH MEMBANTAHNYA !

Tentara Arab Muslim menghancurkan Kerajaan Persia dan mengganti agama penduduk asli, Zoroastria; mereka menginvasi satu2nya kerajaan Kristen Bizantin yg masih tersisa dan dalam beberapa abad mencaplok sebagian wilayahnya. Pd thn 732M, dari Maroko, tentara Muslim masuk ke Perancis ! Th 750M, wawasan Muslim menguasai wailayah dari jazirah Iberia sampai ke India. Dan dalam abad berikutnya, Muslim tetap mengadakan serangan2 ofensif, dgn hanya 2 pengecualian: aksi “Reconquista” di Iberia dan the Crusades.

Kelima, mitos membosankan bahwa pihak Crusader Katolik Eropa-lah yg memulai perang dgn Islam dan selama 8 abad Muslim menangisi ketidakadilan yg mereka alami 8 abad sebelumnya. Sebenarnya, the Crusades, 1095-1291, merupakan upaya kaum Kristen utk merebut kembali wilayah2nya yg dicaplok Islam.

Dongeng berikutnya adalah bahwa kemiskinan menghasilkan teroris.
Kebanyakan teroris 9/11 dan London adalah didikan Universitas dan kelas menengah. Sama dgn para suicide bomber Palestina dan Iraq. Seorang pakar masalah teroris asal Inggris mengatakan bahwa “latar belakang socio-ekonomi ternyata tidak memainkan peranan.” Kemiskinan bisa dijadikan faktro, tetapi tidak cukup utk menjelaskan terorisme Islam

Dongeng terakhir bahwa Islam telah “di-sandera” teroris.
Kalau begitu, Bin Laden, para ayatollah di Iran, Taliban, Wahabisme di Saudi, kesemuanya telah memanfaatkan agama yg “moderat” bagi tujuan mereka. Tapi tidak ada yg bisa mengatakan bahwa kelakuan para teroris itu tidak direstui Quran.

Ibn Taymiyah, pakar Islam yg paling terkenal yg hidup 700 tahun lalu, membagi dunia kedalam DARUL ISLAM dan DARUL HARB. Satu2nya penguasa yg baik adalah yg beragama Muslim, demikian Ibn Taymiyah. Dgn ini ia maksudkan penguasa Muslim yg memberlakukan shariah. Banyak muslim yg tidak setuju tapi banyak juga yg setuju sekali (10 % dari 1.3 milyar Muslim = 130 million. Cukup banyak bukan ?)

Islam sekarang adalah sama dgn agama Kristen sebelum Perang Tigapuluh Tahun (1618-1648) yg mengakibatkan Barat memisahkan agama dari urusan kenegaraan, dan dgn demikian menghapus segala ancaman perang agama.

Kami sekarang perlu membuka mata atas realitas pahit ttg Islam ini. Kalau tidak, ini sama saja dgn membohongi diri sendiri dan akibatnya adalah fatal.//
Last edited by ali5196 on Mon Apr 03, 2006 4:21 am, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Apr 03, 2006 4:19 am

More myths on Islam:

http://www.studytoanswer.net/islam_myths.html

Table of Contents

Introductory Comments

The Qur'an

Chapter 1 - The Qur'an is Preserved and Unchanged Revelation from Allah

Chapter 2 - The Qur'an is Allah's Perfect and Complete Word

Theology

Chapter 3 - Allah is the Same as the God of the Bible

Chapter 4 - Muslims Reverence Jesus Christ

Mohammed

Chapter 5 - Mohammed was a Prophet of Allah

Chapter 6 - Mohammed was the Fulfillment of Biblical Prophecies

Social Impact

Chapter 7 - Islam is a Peaceful Religion

Chapter 8 - Islam is a Tolerant Religion

Chapter 9 - Women are Respected and Equal in Islam

Eternal Efficacy

Chapter 10 - Islam is a Religion Which Can Offer Eternal Salvation
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

MITOS pertumbuhan pesat Islam

Postby ali5196 » Thu Aug 31, 2006 9:07 pm

http://www.balaams-ass.com/alhaj/append-6.htm

Sudah menjadi kepercayaan umum bahwa Islam adalah agama yg paling cepat pertumbuhannya. Banyak penulis mencatat kenaikan besar dlm jumlah mesjid di negara2 barat dan memberikan jumlah imigran seakan Muslim sudah akan menguasai Senat & Parlemen AS dan Inggris.

Walau islam memang tumbuh, Islam sama sekali bukan yang paling cepat pertumbuhannya. Mitos ini bisa dijelaskan kalau kita mengerti bgm jatuh bangunnya mesjid. Diluar Timur Tengah, mayoritas mesjid ada di rumah2 dan gedung2 sewaan. Utk sementara mereka subur, lalu kongregrasi berubah karena banyak yg meninggalkan Islam, sementara masuk lagi imigran dari Timur Tengah. Dlm proses ini, rumah yg berfungsi sbg mesjid ditinggalkan dan dibentuk mesjid baru. Saya belum melihat bukti cukup bahwa orang2 AS berbondong2 masuk Islam.

Di Timur Tengah, pengikut2 baru sering sangat sekuler. Di Mesir, pengikut baru dari agama Koptik masuk Islam dgn menghadiri solat Jumat. Ini dilakukan agar mereka kelihatan oleh sang Imam dan para boss2 pemberi pekerjaan, dan dgn demikian meningkatkan kemungkinan lapangan kerja. Pengikut macam ini juga akan luntur ke-Islamannya begitu ia keluar dari Mesir ke sebuah negara demokratis.

Ini berlaku pada mayoritas Muslim diseluruh dunia. Tapi media massa tidak pernah memberitakan ttg mereka ini. Mereka hanya interes pada massa Muslim histeris yg berteriak2 menuntut darah kafir di kota2 Teheran atau Khartum.
Cult lain sudah jauh lebih maju dari Islam dan benar2 sedang mengambil alih dunia. Sistim agama ini semakin bangkit dan memang akan menguasai dunia dan Gereja Katolik Roma akan berada di pucuk pimpinannya. Vatican II sudah memaparkan strategi yg jauh lebih mengakar dari rencana Islam manapun utk menguasai dunia dan John Paul II (alm) bahkan membuat setiap kompromi yg dibutuhkan agar mencapai titik dimana yg sakral bercampur dgn yg sekuler. Ini bahkan sampai mencakup permintaan maaf atas kesalahan Gereja dlm Nazi Holocaust dan kesalah dlm pembantaian selama masa ‘Inquisition.’

Nah, negara mana yg menginginkan hubungan diplomatik dgn Mekah ? NOL ! Tapi banyak negara antre utk mencium tangan Paus, bahkan raja2 dan presiden.
Bahkan Israel. (Sampai Paus Benedict XVI harus membatasi pertemuan dgn para kepala negara saja, karena begitu banyak yg antre.)

Di TV, kita berulang2 mendengarkan pujian bagi Paus dari tokoh2 protestan spt Billy Graham, Jack Van Impe, Bill Bright, Chuck Colson, TBN dan 700 Club. Tidak ada satupun dari mereka yg terburu2 ke Mekah. Belum ada satupun Mullah Islam yg dijadikan favoritnya Paul Crouch di TBN.

Kelompok karismatik kini sudah bergabung dgn senang hati dgn Roma, Roma yg sama yg menyerang misionaris mereka di Mexico dan Afrika di thn 1950. Kita juga menyaksikan Eropa bersatu dgn PBB dan EU dan siapa yg dielu2kan Sekjen PBB ?
Jawab : Eropa dan superpower AS. Ia tidak peduli sedikitpun pada Sheik2 Arabia.

ASAL MULA DAN PERTUMBUHAN ISLAM VS. GEREJA

Abad ke 7AD, Islam dimulai di Medinah dan Mekah oleh yg namanya Mohamad; ia membentuknya dgn cara membunuh mereka yg tidak se-iya sekata dgnnya. Dan 800 tahun kemudian Islam menyebar melewati Arabia, ke Timur Tengah, Afrika Utara, Asia tengah dan bagian2 Eropa. Dgn cara apa ? Dgn penjajahan militer berdarah - dgn pedang (karena mereka belum punya AK47 saat itu) memaksakan bangsa2 yg dijajahnya agar tunduk pada Islam atau mati. Karena itu kata "Muslim" juga berarti "orang yg tunduk".

Januari 2002, tiga orang Kristen Ethiopia dideportasi karena agama mereka; tapi sebelumnya mereka di siksa dan dibrutalisasi terlebih dahulu semacam di Abu Ghraib. Bahkan setelah mereka dibawa rumah sakit karena luka2 mereka, staf medis disana MENAMPAR mereka, mengusir mereka dan menyuruh mereka utk "kembali hanya kalau kau sudah mati."

Sbg perbedaan, pada abad 1AD, gereja dibentuk di Yerusalem oleh Yesus. Caranya ? Ia mengorbankan dirinya bagi umat manusia, demikian pengakuan Kristen. Pada permulaannya, hanya ada 120 pengikut disebuah kamar atas : dan hebatnya dalam jam pertama hari kemudian, jumlah pengikut bertambah 2.500% ! Mulai saat itu, gereja mulai tumbuh selama 40 tahuin diseluruh dunia. Bagaimana ? Oleh orang2 biasa dari semua tingkat masyarakat yg ditransformasi dari dalam hati mereka dan mereka ini mulai membagi pengalaman mereka dgn orang2 sekitarnya. Satu2nya darah yg tumpah dlm pembentukan dan penyebaran gereja Kristen adalah darah Pendirinya, yg ditumpahkan secara suka rela.

Para pengritik gereja tentunya melulu akan mengulang2 masalah Crusades, the Spanish Inquisition, Irlandia Utara, Conquistadores blablabla … ; tetapi itu semua kelakuan gereja yg korup di abad pertengahan dan tidak ada hubungannya dgn Krsiten dan pembentukan gerejanya di abad pertama.

Sementara Islam tidak memiliki kekuatan kohesif. Mekah tidak memiliki dan tidak akan pernah memiliki seorang kepala yg memimpin Dar ul-Islam. Tidak sulit melihat bgm Muslim saling baku hantam dgn sesama. Nah, bgm Darul yg begitu terpecah2 bisa memimpin dunia Islam, apalagi dunia ?

Faktanya adalah, diamanapun ada Islam dan Muslim, disitu hidup penuh dgn sengsara. ...

Buta aksara juga sebuah aspek Islam yg tidak akan pernah berubah. Ini memastikan bahwa Islam TIDAK akan menjadi perhatian orang2 maju. Mungkin memang menarik bagi para tahanan penjara, kriminal, parasit tunjangan social, dan orang yg bingung atau termarginalisasi di Barat. Tetapi bagi kebanyakan orang di Barat, Islam adalah langkah mundur dan mundur jauhhhh.

Islam, semakin jauh dari Mekah, semakin meninggalkan Shariah dan serangan oleh para Mullah yg suka sodomi terhdp jiwa manusia semakin berkurang karena utk pertama kalinya dlm sejarah, Islam mulai dijinakkan. Juga, Muslim di Barat menggunakan kebebasan mereka utk mencipta dan berkreasi. Kreativitas memang dianggap sbg godaan dan ajaran setan oleh episenter Islam.

SO, Islam agama tercepat perkembangannya ? Ah, itu perasaanmu saja ! :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Sep 19, 2006 3:46 pm

ttp://www.mail-archive.com/ogah@1stnetu ... 00013.html

Kebohongan Quran yang paling menyolok dan yang banyak dipercayai umat Islam adalah tentang "MENGEJAR ILMU PENGETAHUAN SAMPAI KENEGERI CINA".

Mana mungkin dalam AlQuran Muhammad yang hidupnya antara 570 - 632 itu tahu ada kerajaan Cina waktu itu? Kenyataannya bahwa kerajaan Cina belum ada dizaman hidupnya nabi Muhammad, wilayah Cina justru terdiri banyak kerajaan2 kecil seperti Cou, Tang, Khitan, Uighur dsb. Tak satupun kerajaan yang bisa direpresentasikan sebagai kerajaan Cina.

Jadi mana mungkin Muhammad bisa menganjurkan umatnya untuk belajar ke negeri Cina yang belum pernah ada waktu itu??????

Andaikan anda mau berpikir hal yang tak masuk akal ini menjadi
kepercayaan anda, tentunya akan konflik dengan ajaran Islam sendiri.
Apa yang mau dipelajari dari negeri Cina diwaktu itu???? Belajar agama
Budha pun bukan tempat yang Istimewa karena juga ada di India. Kalau
dizaman dulu anda pergi ke negara lain tak mungkin belajar bikin mobil
melainkan hanya sekolah2 agama yang ada. Sedangkan di Cina agama yang populer waktu itu adalah agama Konfusius, Tao, dan lainnya yang banyak macamnya yang jelas2 dilarang oleh ajaran agama Islam. Jadi ilmu apa yang ingin dikejar kenegeri Cina itu?? bikin sutera pun bukanlah kerajaan Cina yang menjadi motivatornya ataupun produsennya, semua itu adalah inovasi masyarakatnya saja yang kebetulan berlokasi di Cina dan semua itu merupakan rahasia keluarga dalam cara2 pembuatannya bukan rahasia kerajaan.

Atau ilmu "Kungfu" yang mau dikejar umat Islam sesuai anjuran Al Quran? itupun tidak mungkin, karena Kungfu sekalipun di Cina itu bukan milik kerajaan tapi merupakan rahasia keluarga2 kecil bahkan
organisasi yang mengajarkan Kungfu secara masal pun diharuskan menjadi murid agama kepercayaan mereka seperti "Kungfu Siao Lim Shi" yang merupakan bagian dari ibadah agama Budha, yang tentunya tidak mungkin ini yang dimaksud dalam Al Quran, karena Islam sendiri menentang ajaran Budha yang menyembah patung2 Budha, bahkan umat Islam diwajibkan untuk menghancurkan semua bentuk patung2an termasuk patung2 Budha, dan itulah yang dikerjakan umat Islam di Afghanistan sebagai ibadah agamanya.

Kesimpulannya, tak ada satupun dari ajaran Islam sesungguhnya yang bisa membuktikan bahwa ajaran tersebut memang ajaran Muhammad, termasuk Poligami, rajam dll-nya yang memang sudah ada sejak jauh sebelum Muhammad sendiri dilahirkan. Bahkan Musa, dan Ibrahim yang disebut di Al Quran sebagai muslim ternyata juga bukan beragama Islam tapi dijelaskan sebagai agama yang berserah diri kepada Tuhan yang dalam hal ini dimaksudkan Tuhannya bangsa Yahudi bukan Allahnya Islam. Tentu saja kalau beberapaf umat Islam mau membantahnya bukanlah kealamatnya pak Ogah tapi kepada agama Yahudi, Kristen dll yang dari Timur Tengah itu.

Sudah selayaknya karena Musa dan Ibrahim itu bukan orang Arab tentu tak pada tempatnya untuk kita gunakan referensi Arab sebagai yang paling benar mengenai agama kepercayaan Musa & Ibrahim ini. Yang pasti baik Musa maupun Ibrahim tak mungkin beragama Islam yang diturunkan melalui Muhammad jauh sebelum Muhammad sendiri dilahirkan, karena yang disebut agama Islam adalah agama yang diturunkan Tuhan kepada Muhammad melalui wahyu2nya oleh malaikan Jibril.

Dari kenyataan2 ini, jelas Agama / Ajaran islam memang melalui proses
panjang dalam menuliskan/ menciptakan kitab suci AlQurannya. Terbukti
kerajaan Cina baru muncul maupun dikenal dunia dizaman Jenghiz Khan
sekitar 1200 an. Jelasnya, AlQuran itu dikenal umatnya pada tahun2
diatas 1200 an dan berarti bukan ajaran Nabi Muhammad.

Semoga anda bisa belajar dari kejadian ini!
Ogah
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Sep 19, 2006 10:30 pm

CONTOH MEMBOHONG ALA ISLAM

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=20623

Menurut 'sebuah organisasi bagi wanita Muslim' : 30.000 wanita di Swiss masuk Islam.

Sementara menurut statistik negara itu:
Jumlah Muslim Swiss adalah 310,807, 4.3% dari total penduduk.
Dari 310.807 Muslim di Swiss hanya 36.481 memiliki paspor Swiss atau masuk Islam. Tapi setengah dari 36,481 itu adalah imigran Muslim yg telah melalui proses naturalisasi.

Jad: 1/2 dari 36,000 Muslim, yi 18.000 adalah pemeluk Muslim Swiss bule. Kalau 18.000 dibagi antara lelaki dan perempuan, maka hanya 9.000 wanita Swiss yang masuk islam. BUKAN 30.000.

Pemeluk Muslim Swiss bule ini mewakili hanya 0.25% dari penduduk.
Setiap negara memiliki idiot2 mereka.

Jadi, jangan kaget oleh angka2 yg dipersembahkan Muslim. Ini adalah cara mereka ber-Taqqiya (berbohong utk Islam yang nota bene sah dalam Islam).

Mau tahu lagi ttg TAQQIYA ?
Baca: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=963
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Sep 19, 2006 10:33 pm

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Fri Oct 20, 2006 7:50 am

ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue Nov 07, 2006 10:43 pm

June 29, 2004
iranian.com

June 28th interview with Bahram Soroush, a UK-based civil rights activist, on Islamophobia. The interview was aired on TV International English.

http://www.iranian.com/Namazie/2004/June/Islam/

Maryam Namazie:
Some Islamists would say that this is because Islam is the fastest growing religion in the world, and that this is the way Western culture or Christianity is taking revenge. Would you disagree or agree with that?

Bahram Soroush:
First of all, I am not sure if it is the fastest growing religion in the world. It is true that it has become more powerful during recent decades. And that is thanks to years of support by Western governments, especially in the past two decades, and thanks to the Islamic governments that have come to power in Iran and Afghanistan, and the wealth and money that has been used to back that up. In that sense it has become a stronger force, and so we feel it more in our lives.

But I don't see it growing in the sense of becoming more popular. I don't believe the appeal of Islam has grown amongst the general public. In fact it is the opposite. And that is the reason for this attempt by the Islamists to resist this criticism of Islam.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Sat Nov 25, 2006 4:41 am

MASA DEPAN BELUM TENTU MILIK ISLAM !
http://www.brusselsjournal.com/node/1674

Negara2 Islam bersifat spt parasit. Bahkan peningkatan jumlah penduduk hanya berguna selama Muslim diperbolehkan beranak pinak di negara kafir. Kalau mereka tidak diberi kesempatan ini, dunia Islam akan segera tenggelam dlm problema kelebihan penduduk. Ini memang solusi jangka panjang utk menunjukkan kpd Muslim akan kegagalan Islam.

Menurut Srdja Trifkovic, penulis 'Defeating Jihad,' ... ada hubungan langsung antara persentasi Muslim di sebuah negara dan meningkatnya kekerasan teroris dlm negara tsb, belum lagi menurunnya kwalitas kehidupan dan peradaban.

...

Islam memang cocok bagi cara berperang jaman baheula, tetapi lama kelamaan kalah terhdp Barat, khususnya setelah Revolusi Industri & Sains, yg tidak pernah akan terjadi di negara2 Islam karena kurangnya kebebasan dan obsesi mereka dgn otoritas. Ironisnya, sejarah terulang kembali. Muslim masih juga sama sekali tidak berguna dlm mengembangkan sesuatu yg baru, tetapi akibat migrasi, komunikasi modern dan kehadiran mereka di negara2 kafir, dan petrodollah, mereka bisa membeli teknologi Barat. Revolusi Iran saja didukung oleh pidato2 Khomeini lewat audio cassette.

...

Mesin perang Arab hanya didukung oleh ketaqwaan buta, persaudaraan, kebencian mengakar dan tingginya angka kelahiran. (...) Tetapi kelebihan ini juga membawa handicap bagi Muslim dijaman microchip ini.
Kini mereka mengantar ke kemiskinan, perang dan kekalahan.”

Image
Penulis ternama, Theodore Darlymple mengatakan bahwa Islam TIDAK MENAWARKAN APAPUN KEPADA DUNIA MODERN. Saya percaya bahwa semua bentuk Islam sangat peka terhdp kritik ala dunia modern, shg itulah mengapa Islamis sangat geram dlm mencoba menekan segala kritik. Mereka secara naluri mengerti bahwa Islam, walau nampak kuat, sebenarnya sangat rapuh, sama spt komunisme. Mereka mengerti bahwa, pada saat ini dlm sejarah manusia, 'it is all or nothing.'

(…) Islamisme sedang mengalami nafas penghabisannya, bukan sebuah renaissance; walau spt juga nafas terakhirnya orang yg hampir mati, nafas2 ini bisa berlangsung lama.”

...

Internet sebenarnya juga muncul sbg faktor yg paling utama dlm resistensi Barat melawan Islam, spt kata Bruce Bawer : “UNTUNG ADA INTERNET. Saya merinding mengingat peristiwa2 yg terjadi belakangan ini dan yg tadinya tidak mungkin saya ketahui tanpa internet. Blogger2 sering melaporkan apa yg terjadi didalam negeri mereka yg sering dilewatkan media massa, dan berita2 ini sampai di sebarkan diseluruh pelosok dunia. Kalau Eropa akan diselamatkan, ini terjadi karena Internet.”

Caroline Glick dari Jerusalem Post memuji fenomena blogging ini dan mengatakan bahwa: “Caroline Glick dari Jerusalem Post memuji fenomena blogging ini dan mengatakan bahwa: “Tanggung jawab negara dan masyarakat utk mencegah disintegrasi internal beralih kpd individu2. Seringkali individu2 ini bekerja sendiri. Mereka menolak menerima mentah2 degradasi masyarakat mereka dan oleh karena itu bertempur secara kreatif didepan layar komputer mereka guna melindungi cara hidup mereka."

Dr Koenraad Elst, salah seorang orientalis paling terkemuka dari Flanders mengatakan, “Islam sedang menurun, walau mengalami peningkatan menakjubkan di bidang militer dan demografis – yang menurut Dr Elst hanyalah “tendangan terakhirnya.” Katanya, penurunan ini bisa mengambil waktu (paling tidak satu generasi) dan ada kemungkinan Islam akan sukses menjadi mayoritas agama di Eropa sebelum KOLAPS total !

Dalrymple kemungkinan benar ketika mengatakan bahwa Islam adalah agama “all or nothing” (semua atau tidak sama sekali) yg tidak dapat di-sekularisasi. Masa depan belum pasti milik Islam, spt yg dikatakan Mark Steyn. Sangat dimungkinkan bahw adlm beberapa generasi, Islam akan berhenti menjadi kekuatan global, tetapi sementara ini, Islam tetap
menjadi sumber bahaya laten, mulai dari Erope, ke India sampai ke Asia Tenggara.

Berita baiknya adalah bahwa Islam tidak akan mencapai dominasi dunia yg diharapkannya. Berita buruknya adalah Islam bisa saja memulai PERANG DUNIA III. Kami hanya bisa menahannya sekuat mungkin dan menghindari tragedi ini.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Jan 31, 2007 9:02 pm

http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=20623

Menurut 'sebuah organisasi bagi wanita Muslim' : 30.000 wanita di Swiss masuk Islam.

Sementara menurut statistik negara itu:
Jumlah Muslim Swiss adalah 310,807, 4.3% dari total penduduk.
Dari 310.807 Muslim di Swiss hanya 36.481 memiliki paspor Swiss atau masuk Islam. Tapi setengah dari 36,481 itu adalah imigran Muslim yg telah melalui proses naturalisasi.

Jad: 1/2 dari 36,000 Muslim, yi 18.000 adalah pemeluk Muslim Swiss bule. Kalau 18.000 dibagi antara lelaki dan perempuan, maka hanya 9.000 wanita Swiss yang masuk islam. BUKAN 30.000.

Pemeluk Muslim Swiss bule ini mewakili hanya 0.25% dari penduduk.
Setiap negara memiliki idiot2 mereka.

Jadi, jangan kaget oleh angka2 yg dipersembahkan Muslim. Ini adalah cara mereka ber-Taqqiya (berbohong utk Islam yang nota bene sah dalam Islam).

Mau tahu lagi ttg TAQQIYA ?
Baca: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=963
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Wed Jan 31, 2007 9:16 pm

MENANGKIS KEBOHONGAN ISLAM : NAPOLEON MASUK ISLAM ! :lol:

Image
http://chnm.gmu.edu/revolution/d/612/
Bonaparte dan Islam
Sekretaris Bonaparte ingin menampik kritikan orang Barat dengan menggambarkan praktek, sikap dan pandangan Bonaparte terhadap Islam. Memang sang jenderal ingin menarik simpati Muslim tapi ini adalah caranya menjamin kelancaran pemerintahannya.

Para pengritiknya menuduh bahwa Bonaparte, saat di Mesir, mengambil bagian dalam upacara2 keagamaan Muslim. Tetapi kata sekretarisnya ini,
orang Turki mengundangnya sebagai penonton; dan kehadiran "boss" baru disukai rakyat. Ia tidak pernah belajar Islam ataupun melakukan sholat, seperti dikatakan para pengritiknya dan ia juga tidak pernah mempromosikan poligami atau doktrin2 Quran lainnya.

Bonaparte lebih sibuk dgn urusan negara ketimbang membahas teologi Islam. Upacara2 tsb yang memang mewajibkannya hadir, hanyalah untuk memenuhi rasa ingin tahunya. Tapi ia belum pernah memasuki mesjid dan hanya pada satu kesempatan saja mengenakan pakaian tradisi Muslim pada saat ia memenuhi undangan muslim untuk menghadiri festival turban hijau.

Tolerasinya terhadap agama lain adalah karena filosofinya. Bonaparte oleh karena itu menunjukkan rasa hormat kepada agama negara jajahannya itu; dan ia merasa lebih penting (namanya juga politisi) untuk lebih berpenampilan sebagai Muslim ketimbang Katolik. Seorang penjajah bijaksana melindungi kemenangannya dengan menghormati dan bahkan menyanjung agama negara yang dijajah. Prinsip Bonaparte adalah, seperti seringkali dikatakannya kepada saya (sang sekretaris) : agama cuma ciptaan manusia, namun kita tetap harus menghormati mereka sebagai alat pelancaran pemerintahan.

Namun, saya akan mengatakan bahwa ia TIDAK PERNAH mengganti agamanya sebagai bayaran atas jajahannya itu. Apa yang dikatakannya tentang Muhamad, Islam dan Quran kepada tokoh2 Mesir, paling utnuk membuat geli diri sendiri. Ia juga geli melihat bahwa semua pernyataannya ttg Islam disadurkan kedalam sajak2 Arab dan diulangi2 dari mulut ke mulut. Bagi dia ini cara paling jitu tentu untuk menarik simpati rakyat.

Saya akui bahwa Bonaparte sering ngobrol2 dgn imam tentang kemungkinan masuk Islam, tetapi ini hanya sekedar basa basi. Para imam tentu akan senang sekali untuk meng-Islamkan kami. Namun obrolan ini dianggapnya hiburan dan tidak sedikitpun membawa hasil2 serius.

Jika Bonaparte berbicara sebagai Muslim, ini hanya menunjukkan karakternya sebagai kepala militer dan politik sebuah negara Islam. Ini adalah penting bagi sukses dan keamanan tentaranya dan akhirnya,
kebesaran namanya. Disetiap negara yang didatanginya, ia menulis proklamasi dan menyampaikan pidato dgn prinsip2 yang sama. Di India utuk Ali, di Tibet untuk Dalai-lama dan di Cina utk Confucius.

Sumber: Memoirs of Napoleon Bonaparte by Louis Antoine Fauvelet de Bourrienne edited by R.W. Phipps. Vol. 1 (New York: Charles Scribner's Sons, 1889) p. 168-169.

see also: http://www.napoleon.org/en/reading_room ... _egypt.asp

-----------------------

Napoleon TIDAK dikubur bukan dgn upacara Islam tuh ... kalau anda ke paris silahkan mampir ke Les Invalides, tempat kuburan Mohamad eh ... Napoleon.

http://www.placevauban.com/history.htm
After arriving at Le Havre, it was brought up the Seine and landed at Paris at Courbevoie. On 15 December 1840 a state funeral was held, and despite a winter snowstorm, the hearse proceeded from the Arc de Triomphe down the Champs-Elysées, across the Place de la Concorde to the Esplanade and finally to the cupola in St Jerome's Chapel until the tomb - designed by Visconti - was completed. On 3 April 1861 Napoléon I came to his final rest in the crypt under de dome.
Last edited by ali5196 on Tue Dec 25, 2012 10:10 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Mon Jun 04, 2007 3:53 pm

BUKTI NYATA MITOS 'ISLAM MENJAMIN KEBEBASAN BERAGAMA' :

HEBOH di MALAYSIA : LINA JOY DILARANG MURTAD !!!!!!!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13956
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby ali5196 » Tue May 20, 2008 6:50 pm

http://www.thereligionofpeace.com/Pages ... -Islam.htm

TheReligionofPeace.com Presents:

THE MYTHS ABOUT ISLAM :

Muslims often complain of the popular "misconceptions" about their religion in the West.

We took a hard look, however, and found that the most deeply held myths of Islam are the ones generated by Muslims and Western apologists. The only glaring exception to this is the misconception that all Muslims are alike (they aren't), but even Muslims fall into this trap as well, as evidenced by the various contrary factions insisting that they are the true Muslims, while others are either infidels, hijackers, or hypocrites.

Don't be fooled! Hear the myths, but know the truth.


Islam Means 'Peace'

Islam respects Women as Equals

Jihad Means 'Inner Struggle'

Islam is a Religion of Peace

Islam is Tolerant of Other Religions

Islam Facilitated a 'Golden Age' of Scientific Discovery

Islam is Opposed to Slavery

Islam is Incompatible with Terrorism

Islam is a Democracy

The Qur'an is the Muslim Counterpart to the Bible
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re:

Postby iamthewarlord » Thu Mar 19, 2009 10:33 am

ali5196 wrote:MENANGKIS KEBOHONGAN ISLAM : NAPOLEON MASUK ISLAM ! :lol:

http://chnm.gmu.edu/revolution/d/612/
Bonaparte dan Islam
Sekretaris Bonaparte ingin menampik kritikan orang Barat dengan menggambarkan praktek, sikap dan pandangan Bonaparte terhadap Islam. Memang sang jenderal ingin menarik simpati Muslim tapi ini adalah caranya menjamin kelancaran pemerintahannya.

Para pengritiknya menuduh bahwa Bonaparte, saat di Mesir, mengambil bagian dalam upacara2 keagamaan Muslim. Tetapi kata sekretarisnya ini,
orang Turki mengundangnya sebagai penonton; dan kehadiran "boss" baru disukai rakyat. Ia tidak pernah belajar Islam ataupun melakukan sholat, seperti dikatakan para pengritiknya dan ia juga tidak pernah mempromosikan poligami atau doktrin2 Quran lainnya.

Bonaparte lebih sibuk dgn urusan negara ketimbang membahas teologi Islam. Upacara2 tsb yang memang mewajibkannya hadir, hanyalah untuk memenuhi rasa ingin tahunya. Tapi ia belum pernah memasuki mesjid dan hanya pada satu kesempatan saja mengenakan pakaian tradisi Muslim pada saat ia memenuhi undangan muslim untuk menghadiri festival turban hijau.

Tolerasinya terhadap agama lain adalah karena filosofinya. Bonaparte oleh karena itu menunjukkan rasa hormat kepada agama negara jajahannya itu; dan ia merasa lebih penting (namanya juga politisi) untuk lebih berpenampilan sebagai Muslim ketimbang Katolik. Seorang penjajah bijaksana melindungi kemenangannya dengan menghormati dan bahkan menyanjung agama negara yang dijajah. Prinsip Bonaparte adalah, seperti seringkali dikatakannya kepada saya (sang sekretaris) : agama cuma ciptaan manusia, namun kita tetap harus menghormati mereka sebagai alat pelancaran pemerintahan.

Namun, saya akan mengatakan bahwa ia TIDAK PERNAH mengganti agamanya sebagai bayaran atas jajahannya itu. Apa yang dikatakannya tentang Muhamad, Islam dan Quran kepada tokoh2 Mesir, paling utnuk membuat geli diri sendiri. Ia juga geli melihat bahwa semua pernyataannya ttg Islam disadurkan kedalam sajak2 Arab dan diulangi2 dari mulut ke mulut. Bagi dia ini cara paling jitu tentu untuk menarik simpati rakyat.

Saya akui bahwa Bonaparte sering ngobrol2 dgn imam tentang kemungkinan masuk Islam, tetapi ini hanya sekedar basa basi. Para imam tentu akan senang sekali untuk meng-Islamkan kami. Namun obrolan ini dianggapnya hiburan dan tidak sedikitpun membawa hasil2 serius.

Jika Bonaparte berbicara sebagai Muslim, ini hanya menunjukkan karakternya sebagai kepala militer dan politik sebuah negara Islam. Ini adalah penting bagi sukses dan keamanan tentaranya dan akhirnya,
kebesaran namanya. Disetiap negara yang didatanginya, ia menulis proklamasi dan menyampaikan pidato dgn prinsip2 yang sama. Di India utuk Ali, di Tibet untuk Dalai-lama dan di Cina utk Confucius.

Sumber: Memoirs of Napoleon Bonaparte by Louis Antoine Fauvelet de Bourrienne edited by R.W. Phipps. Vol. 1 (New York: Charles Scribner's Sons, 1889) p. 168-169.

see also: http://www.napoleon.org/en/reading_room ... _egypt.asp

-----------------------

Napoleon TIDAK dikubur bukan dgn upacara Islam tuh ... kalau anda ke paris silahkan mampir ke Les Invalides, tempat kuburan Mohamad eh ... Napoleon.

http://www.placevauban.com/history.htm
After arriving at Le Havre, it was brought up the Seine and landed at Paris at Courbevoie. On 15 December 1840 a state funeral was held, and despite a winter snowstorm, the hearse proceeded from the Arc de Triomphe down the Champs-Elysées, across the Place de la Concorde to the Esplanade and finally to the cupola in St Jerome's Chapel until the tomb - designed by Visconti - was completed. On 3 April 1861 Napoléon I came to his final rest in the crypt under de dome.



Benar, Napoleon bukan Muslim.

Death

http://66.161.12.84/browse/wiki/Napoleon_I_of_France

In February 1821, his health began to fail rapidly and on 3 May, two English physicians who had recently arrived, attended him and could only recommend palliatives. He died two days later, having confessed his sins and received [url]Extreme Unction: http://66.161.12.84/browse/wiki/Anointi ... lic_Church)[/url] and [url]Viaticum: http://66.161.12.84/browse/wiki/Viaticum[/url] at the hands of Father Ange Vignali. His last words were, "France, armée, tete d'armée, Joséphine." He had asked in his will to be buried on the banks of the Seine, but was buried on St. Helena, in the "valley of the willows", in an unmarked tomb.

baca artinya Extreme Unction: dan Viaticum


Jelas, Napoleon mati sebagai Katolik Roma.

Dan itu membuktikan:

Napoleon bukan Islam, agama bagi dia hanya politik (kasihan orang islam, yg gitu bangga2in kafir Napoleon, ternyata ditipu kapir demi politik).

Kasihan muslim, dimana2 kena peralat dan ditipu kapir, sampai2 dengan bangganya posting dimana2 dan dipakai argument hahaha... :rofl: :rofl:
Puas banget si napoleon, waktu hidup dah menipu muslim2 tolol, udah mati, muslim2 baru yg tolol tetap ditipu sama dia... :rolling: :rolling:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby flitz » Wed Sep 09, 2009 4:12 am

trus moslems2 ini masi membanggakan hal ini SAMPAI SKARANG,,, ckckck,, DASAR BATU,, JUGUL BAUT BAH,, [-(
flitz
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 27
Joined: Mon Sep 07, 2009 1:36 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby seto » Wed Oct 07, 2009 1:35 pm

HEHEHEEHEHE orang sembarangan ngomong kalau begitu mana bukti kebenaran agama kalian agama kami mengajarkan tentang siksa kubur dan terbukti secara nyata ada tetapi kalian tidak ada buktinya kaau nanti kita langsung masuk surga manaaaaaaa. #-o
seto
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Oct 07, 2009 1:06 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby unagi-lagi » Thu Oct 08, 2009 10:57 pm

seto wrote:HEHEHEEHEHE orang sembarangan ngomong kalau begitu mana bukti kebenaran agama kalian agama kami mengajarkan tentang siksa kubur dan terbukti secara nyata ada tetapi kalian tidak ada buktinya kaau nanti kita langsung masuk surga manaaaaaaa. #-o


waw info yang menarik
satu-satunya ajaran Muhammad yang tidak berupa mitos = SIKSA KUBUR :stun:
kalau surga bordil penuh bidadari yang langsung perawan setelah "dipake" ada buktinya ngga mas?
unagi-lagi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 137
Joined: Thu Oct 08, 2009 11:12 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby pantek_ang » Wed Dec 30, 2009 2:01 pm

Gimana si mas yang di atas mau ngasi bukti? wong dia lum mati juga. surga kan adanya setelah mati. Kalo mas mau buktinya ayo saya antarin mas ke sana. Tp once you depart there's no chance of return.
pantek_ang
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Wed Dec 30, 2009 12:48 am

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby saksang » Thu Dec 31, 2009 7:02 pm

@atas,

pantek amak 'ang! :green:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: 7 kebohongan ttg Islam

Postby muhhamad babi » Fri Jan 01, 2010 4:11 pm

islam dan jihat ato apa pun namanya..tetap lah agama yang paling merusak dunia ini..muhhamad itu kan dari keturunan budak mesir..seandainya saja agama islam tidak ada di dunia ini pasti akan damai dan tentram..sejarah terbentuknya agama islam dari muhhamad saja banyak peperangan..sampai saat ini juga para pengikutnya banyak yang berjihat untuk perang..muhhamad itu memang dilahirkan untuk menipu dan menghancurkan agama..menurut Prof.Dr. Anwar syabiri , M.Sc bahwa Muhhamad memang utusan lucifer yang gunanya untuk merusak dunia..


seperti icon di bawah ini..
:toimonster:
seharusnya muhhamad layak nya di closed..Amieennnnnn...setuju
muhhamad babi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Jan 01, 2010 3:41 pm

Next

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users