. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby omega phoenix » Mon Mar 05, 2012 5:08 pm

1234567890 wrote:7 deadly sins semuanya dijalanin muslim ....

10 commandments dilanggar muslim semuanya

muslim memang hebat ... sangat setia pada "alloh" nya yang ternyata iblis
:green:


Ajaran mereka kan memang Menyempurnakan dan Membenarkan (Menggenapi Nubuatan2 Nabi Palsu dan Ajaran sesatnya) Alkitab O:)

Lawan dari Kebaikan adalah Kejahatan, Lawan dari keteraturan adalah kekacauan, lawan dari larangan ya diperbolehkan.

Makanya tu slimer semuanya justru menjalankan dengan sempurna semua larangan dalam 10 perintah dan menganggap perbuatan dosa dosa itu adalah tidak berdosa (karena dilakukan atas nama/demi awloh swt, demi islam, demi nabi, dll). :rock:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby keeamad » Mon Mar 05, 2012 5:11 pm

1234567890 wrote:7 deadly sins semuanya dijalanin muslim ....

10 commandments dilanggar muslim semuanya

muslim memang hebat ... sangat setia pada "alloh" nya yang ternyata iblis
:green:

omega phoenix wrote:Ajaran mereka kan memang Menyempurnakan dan Membenarkan (Menggenapi Nubuatan2 Nabi Palsu dan Ajaran sesatnya) Alkitab O:)

Lawan dari Kebaikan adalah Kejahatan, Lawan dari keteraturan adalah kekacauan, lawan dari larangan ya diperbolehkan.

Makanya tu slimer semuanya justru menjalankan dengan sempurna semua larangan dalam 10 perintah dan menganggap perbuatan dosa dosa itu adalah tidak berdosa (karena dilakukan atas nama/demi awloh swt, demi islam, demi nabi, dll). :rock:


Thx, satu tulisan lagi yang makin mencerahkan buat saya ....
Salam
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby omega phoenix » Mon Mar 05, 2012 5:14 pm

1234567890 wrote:7 deadly sins semuanya dijalanin muslim ....

10 commandments dilanggar muslim semuanya

muslim memang hebat ... sangat setia pada "alloh" nya yang ternyata iblis
:green:

omega phoenix wrote:Ajaran mereka kan memang Menyempurnakan dan Membenarkan (Menggenapi Nubuatan2 Nabi Palsu dan Ajaran sesatnya) Alkitab O:)

Lawan dari Kebaikan adalah Kejahatan, Lawan dari keteraturan adalah kekacauan, lawan dari larangan ya diperbolehkan.

Makanya tu slimer semuanya justru menjalankan dengan sempurna semua larangan dalam 10 perintah dan menganggap perbuatan dosa dosa itu adalah tidak berdosa (karena dilakukan atas nama/demi awloh swt, demi islam, demi nabi, dll). :rock:


keeamad wrote:Thx, satu tulisan lagi yang makin mencerahkan buat saya ....
Salam


Salam damai sejahtera, GBU brother. :rock:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby omega phoenix » Mon Mar 12, 2012 7:13 pm

Wah2 tampaknya treads ini telah terbukti ya kebenarannya. O:)

Pada ga ada slimer yang masuk dan brani ngebantah lagi :supz:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Sat Mar 17, 2012 3:14 pm

omega phoenix wrote:Wah2 tampaknya treads ini telah terbukti ya kebenarannya. O:)

Pada ga ada slimer yang masuk dan brani ngebantah lagi :supz:


benar sekali bro, seperti kebanyakan netter bilang:
Ikut
Setan
Lewat
Ajaran
Muhammad
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby omega phoenix » Sun Apr 08, 2012 8:08 am

Naikin treads lagi ah
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby 77777 » Sun Apr 29, 2012 10:18 pm

wah 7 yah angka keren aku suka banget angka 7..penciptaan oleh Tuhan jg dlm 7 hari (hari Tuhan)..ada 7 dosa mematikan tho?? yang ke tujuh tuh slimer banget....kesombongan, kalo ke kafir rampok ga apa2, bunuh ga apa2, perkosa ga apa2 :) diridhoi
77777
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Jan 15, 2012 11:09 pm

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby muhamad haram » Mon Apr 30, 2012 3:43 pm

77777 wrote:wah 7 yah angka keren aku suka banget angka 7..penciptaan oleh Tuhan jg dlm 7 hari (hari Tuhan)..ada 7 dosa mematikan tho?? yang ke tujuh tuh slimer banget....kesombongan, kalo ke kafir rampok ga apa2, bunuh ga apa2, perkosa ga apa2 :) diridhoi


Saling memaafkan/mengampuni versi Bible juga pake sederet angka 7.... :green:
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby yusah » Tue May 01, 2012 3:48 pm

77777 wrote:wah 7 yah angka keren aku suka banget angka 7..penciptaan oleh Tuhan jg dlm 7 hari (hari Tuhan)..ada 7 dosa mematikan tho?? yang ke tujuh tuh slimer banget....kesombongan, kalo ke kafir rampok ga apa2, bunuh ga apa2, perkosa ga apa2 :) diridhoi


muhamad haram wrote:Saling memaafkan/mengampuni versi Bible juga pake sederet angka 7.... :green:

pintu neraka juga ada 7 lho..! khusus buat kalian kafirinn he he he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby Mahasiswa98 » Tue May 01, 2012 4:42 pm

yusah wrote:hanya satu dosa yang tidak dapat dimaafkan.. yakni kafir/musyrik..
anda nie nuduh orang lain berdosa.. tapi anda sendiri pun[color=#0000FF][/color]ya dosa yang tidak termaafkan..
bagaimana inihhh...
koreksilah diri sendiri sebelum mengoreksi orang lain..begicuh...!!! :finga: :finga: :finga:





wah kalo ada kafirun yg bertobat percuma dong sah pan udah pasti gak diampunin ama alloh swt ente :green:

ogah ah jadi mualaf gak diampunin :rolling: :rolling:
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby yusah » Wed May 02, 2012 4:30 pm

yusah wrote:hanya satu dosa yang tidak dapat dimaafkan.. yakni kafir/musyrik..
anda nie nuduh orang lain berdosa.. tapi anda sendiri pun[color=#0000FF][/color]ya dosa yang tidak termaafkan..
bagaimana inihhh...
koreksilah diri sendiri sebelum mengoreksi orang lain..begicuh...!!! :finga: :finga: :finga:





Mahasiswa98 wrote:wah kalo ada kafirun yg bertobat percuma dong sah pan udah pasti gak diampunin ama alloh swt ente :green:

ogah ah jadi mualaf gak diampunin :rolling: :rolling:

bertobat dari apa dulu bos..? bertobat dari rampok tapi tetep kafir mah rugi dua kali bos..!
bertobat dari kafir rampok jadi muslim taat itu yang bener.. ini baru calon ahli surga.. begicuh.. :finga: :finga: :finga:
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby tukang ojek » Sun Dec 16, 2012 1:06 pm

yusah wrote:bertobat dari apa dulu bos..? bertobat dari rampok tapi tetep kafir mah rugi dua kali bos..!
bertobat dari kafir rampok jadi muslim taat itu yang bener.. ini baru calon ahli surga.. begicuh.. :finga: :finga: :finga:



wkwkwkw...
kalo jadi mualaf malah rugi berlipat-lipat mah boss....
contohnya saja ane...sumpah...nyesel pernah jadi mualaf....

Hm....jd mualaf..terus di dalam islam dapat " Jalan legal merampok " alias Fa'i .
Weleh..ISlam agama yang aneh....

:toimonster:
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1521
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby yusah » Sun Dec 16, 2012 1:45 pm

tukang ojek wrote:wkwkwkw...
kalo jadi mualaf malah rugi berlipat-lipat mah boss....
contohnya saja ane...sumpah...nyesel pernah jadi mualaf....

Hm....jd mualaf..terus di dalam islam dapat " Jalan legal merampok " alias Fa'i .
Weleh..ISlam agama yang aneh....

:toimonster:

Rugi kenapa bos? Kok bisa rugi?
Apa karena ga bisa makan babi?
Apa karena ga bisa judi lagi?
Apa karena ga bisa jinah lagi?
Apa karena ga bisa nyopet lagi?
Yah emang kalo itu semua dilrang dalam islam.
Selain banyak larangan juga banyal kewajiban yuang harus dilaksanakan:1. Sholat 5 kali dlm sehari 2. Puasa 1 bulan dlsetahun 3. Zakat 1 kali dlsetahun 4. Naik haji ke baetullah 1 kali seumur hidup. Jadi wajar lah kalo kamu nyesel jadi mualaf. Emang kamumah tipe pembangkang jadi seperti itu....He he
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Dec 17, 2012 1:03 am

Cerewet lah Yusah...
Utang nulis sifat-sifat iblis berdasarkan dalil al-quran aja belum lunas..
Ayo lunasin dong, buktikkan kalo allohmu yang maha mandul itu bukan sekutu iblis..
Yah.. itupun kalo kau bisa
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: 7 Dosa Maut (Deadly Sins) dipraktekkan oleh ISLAM!!!

Postby christthelord » Fri Jan 04, 2013 3:29 am

hebat euy, bisa nulis 7 deadly sins plus nama setannya... =D> tambah ilmu lagi.. thanks omega phoenix
christthelord
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Apr 24, 2012 1:39 pm

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users