. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

50.000 Muslim Iran Murtad**

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

50.000 Muslim Iran Murtad**

Postby Adadeh » Fri Mar 17, 2006 2:28 pm

http://www.faithfreedom.org/forum/viewt ... 596#325596
TV Kristen Iran Terus Menjangkau Ribuan Muslim

Image

Kelompok Pengabaran Injil dari gereja di California yang dipilih sebagai “America’s Church of the Week” di bulan Februari telah melaporkan bahwa lebih dari 50.000 Muslim Iran telah memeluk Kristen sejak satelit TV jarak jauh pertama kali disiarkan 2 tahun yang lalu.

International Antioch Ministries (IAM), yang menayangkan 10 jam program2 setiap minggu melalui Republik Islam Iran, telah menerima ratusan panggilan telpon, e-mail dan fax dari orang2 Iran yang hidup di Iran dan seluruh dunia, dan tiga kali lipat lebih banyak dalam 6 bulan terakhir ini.

TV Kristen Iran (ICTV) menawarkan program2 seperti tanya jawab dengan pendeta live show; ibadah dan puji2an, dan petunjuk2 hidup Kristiani. Siaran TV ini berfungsi sebagai “gereja rumah” bagi banyak orang Iran yang hidup di negara2 Islam yang khawatir untuk melakukan ibadah secara terbuka.

Image

“Sebagai bekas Muslim dari Timur Tengah, kami bisa menjangkau jutaan Muslim dan membawa mereka ke dalam terang Kristus,” kata pendiri IAM yakni Pastor Hormoz Shariat. “Hanya dalam dua tahun saja, kita perhitungkan lebih dari 50.000 Muslim Iran telah memeluk agama Kristen melalui pengabaran injil via satelit TV IAM. Banyak orang Kristen baru itu yang sekarang menghadapi hukuman penjara, penyiksaan, kehilangan pekerjaan dan pembunuhan. Dengan dukungan yang murah hati dari pengabaran2 injil seperti as Voice of the Martyrs dan Sammy Tippit Ministries, dan juga donasi orang2, IAM dapat melakukan dan mengembangkan kegiatan utamanya.”

IAM recently welcomed its first ministry partner, the Sammy Tippit Ministries, which is now sharing the Gospel through IAM’s ICTV. Pastor Sammy Tippit, who leads the ministry formerly known as God’s Love in Action, presents his preaching and programs over IAM’s ICTV one hour each week, translated into the Iranian language, Farsi.

“We would be delighted to help other churches and ministries reach Muslims in the 10/40 window by advising them as well as assisting with media production and literature translation,” said Shariat. “We would also like to thank our donors and supporters, without whom this great work could not continue.”

IAM, headquartered in San Jose, California, is also involved in planting churches, training Iranian-speaking Christian leaders for ministry, developing Iranian language evangelistic and discipleship materials and providing humanitarian support to Iranians worldwide. Its California-based church plant, The Iranian Christian Church, has the largest affiliated Iranian Christian membership outside of Tehran, Iran. In February of 2004, the Christian Broadcasting Network’s The 700 Club featured the church as “America’s Church of the Week”.

“The work to evangelize in Iran first began in 1830, by American missionaries. By 1979, nearly 150 years later, only 3,000 evangelical Christians lived in an Iranian population of 50 million,” explained Shariat. Today, with an estimated population of 69 million, Muslims still account for the majority of the population at 98%, however Christians now account for close to 1%.

IAM’s five-year objectives include winning 10% of the Iranian population to Christ, planting an additional 20 churches among Muslims in North America, having a 24-hour Christian satellite broadcast service to the Middle East, printing Bibles and Christian literature for Muslims, and holding evangelistic crusades in Tehran’s One Hundred Thousand Stadium.

Currently, the ministry’s California-based churches are located in San Jose, Fremont, Sacramento, Fresno, and Los Angeles.

Farsi speakers can learn more about IAM’s ICTV, including broadcast times and stations at www.ic-tv.com, while English speakers can learn more about IAM and its broadcast ministry at its website, www.iam-online.net.

http://www.christianpost.com/dbase.php? ... ies&id=751
http://www.iam-online.net/Press_release ... (Read-Only).pdf
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Fri Mar 17, 2006 6:20 pm

PS. perlu ditekankan disini bahwa kita di FFI tidak peduli agama apa yg kemudian akan dipeluk para mantan muslim. Yang penting mereka telah meninggalkan Islam. Mau jadi kresten kek, hindu kek, baha'i kek, scientologist, kek kita disini mah nggak ambil pusing. Semua agama ini agama damai, cuma islam yg agama bengis. Nggak eprcaya ? Baca dong artikel2 A SINA yg gua udah terjemahin secara susah payah.

OK ? SO, gua tegasin lagi kita disini bukan forum kristen, bukan forum utk mengajak anda masuk kristen. Malah sebaliknya: kita mengundang anda untuk pakai otak. Pikirkanlah: perlukah memeluk agama kalau orang beragamapun banyak yg jauh lebih jahat dari orang yang tidak beragama.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Haji Ndulilak » Sun Mar 19, 2006 12:05 am

GW SETUJU DENGAN ALI5196

KAGA PENTING MO PINDAH AGAMA MANA ATAU KAGA BERAGAMA SEKALIAN JUGA GA MASALAH.

YANG PENTING TINGGALKAN ISLAM YANG PENUH HASUTAN DAN KEBENCIAN
Haji Ndulilak
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Sat Mar 18, 2006 10:41 pm

Postby muajin » Wed Jul 05, 2006 2:24 pm

saya pimpin sholat dulu ya...

"Saya bersaksi Islam itu setan, tiada yang lebih setan daripada Muhammad"
muajin
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Wed Jul 05, 2006 1:20 pm

Postby ali5196 » Tue Sep 05, 2006 11:44 pm

http://www.gatago.com/soc/culture/jewish/23111158.html
http://www.freerepublic.com/focus/f-rel ... 4421/posts

Pemuda/i Iran: Meninggalkan Islam (dan masuk Kristen)
CBN, George Thomas
Posted on 07/12/2006

"Kami memiliki mimpi idealistic bahwa Islam akan mengatasi semua masalah kami," kata pemuda Iran yg murtad itu. “Begitu banyak yg dijanjikan, dan begitu sedikit yg tercapai.”

"Kami betul2 berharap bahw Islam bisa menyelamatkan kami dan memberikan kami kehidupan yg lebih baik,” kata rekannya.

“Tujuan kami adalah membina generasi yg akan membawa bendera Islam ke semua ujung dunia. Orang begitu mencintai Islam sampai mereka rela mati baginya," kata Ayatollah Agung, Yusef Saanei.

"Tidak ada yg merusak Islam spt orang2 yg memerintah Negara kami ini,” kata aktivis HAM, Roya Toloui. “Mereka meninggalkan sebuah bangsa yg kehilangan hati nurani mereka.”

Salah seorang eks Muslim Iran juga mengatakan, "Kami tidak habisnya bertanya kpd orang tua kami, mengapa mereka mendukung revolusi macam itu, agama macam itu."
Karena jawaban tidak kunjung datang, banyak orang Iran sekarang mencari alternatif Islam.

"Di Iran, ada sebuah vakum, sebuah vakum spiritual. Dlm benak mereka, mereka sudah bosan dgn Islam," kata seorang pastor Iran. “Kini, didalam salah satu masyarakat yg paling represif di dunia, semakin hari semakin banyak orang beralih kepada Lelaki dari Galilea.”

Salah seorang yg merahasiakan agama barunya ini mengatakan, "Saya tidak dapat menjelaskannya, saya merasakan kedamaian yg begitu mendalam. Saya tidak dapat menggunakan kata2."

Inilah cerita ttg penindasan dan keberanian yg menakjubkan.

Malam Selasa ini, kebanyakan pemuda/i Iran berangkat pulang. Jalanan Teheran penuh sesak dgn kendaraan. Tetapi malam ini, sejumlah pemuda dgn sabar antre di jalan. Mereka menuju sebuah pertemuan bawah tanah.

Pertemuan ini dirahasiakan secara ketat. Wanita tua dan muda masing2 datang sendiri2. Begitu masuk ruangan, mereka melepaskan hijab mereka yg diwajibkan UU Iran. Beberapa waktu kemudian, sekelompok lelaki muda masuk dan mencoba menghindari deteksi. Namun mereka tidak merencanakan protes politik ataupun kudeta melawan rejim. Mereka berkumpul utk memuja seseorang dan orang itu BUKAN MUHAMAD namanya.

Demi keamanan mereka, kami mengubah nama2 mereka, karena dlm negara yg diperintah Syariah, dan 99% penduduk mengaku Muslim, penggantian agama dari Islam dikenakan HUKUMAN MATI.

Leila (nama samaran) yg berusia 23 tahun kami wawancara.

CBN News: Kau tidak takut ?

Leila: Tidak. Saya tidak takut sama sekali. Saya tahu saya berada di jalan keselamatan.

Leila dulunya Muslimah soleh yg murtad 5 tahun lalu dan kini diam2 menyebarkan Injil di kampus2 elit Universitas Teheran.

CBN News: Sulitkah menyebar Injil ?

Leila: Tidak mudah. Kita harus hati2. Tetapi saya melihat begitu banyak siswa yg lapar utk belajar ttg agama saya yg baru ini dan jika kau memiliki sesuatu yg indah dlm hatimu, kau ingin membagikannya dgn orang lain.

Amir (nama samaran), yg juga murtad dari Islam, juga harus berhati2 dlm mengumumkan kepercayaan barunya itu..

Amir dan sejumlah rekannya tinggal di kota suci Iran, Qom. Qom adalah 90 mil selatan Teheran dan merupakan markas besar para mullah Iran.

"Qom adalah lokasi sekolah2 Islam top di dunia," kata Amir. "Mullah2 kami semuanya lulusan Qom. Tapi disitulah terjadi kemurtadan; sejumlah kawan saya sudah keluar dari Islam utk memeluk agama baru ini secara rahasia."

70 % penduduk Iran terdiri dari pemuda/i spt Leila, Amir, yg kebanyakan berusia dibawah 30 thn, Kebanyakan dari mereka tidak mengingat Revolusi Islam Iran yg membawa kelompok radikal ke tampuk kekuasaan pd thn 1979.

Dimuka umum, generasi muda ini tampak mematuhi aturan ketat negara. Tapi secara rahasia, mereka berlaku sesuka mereka.

"Lebih dari 80 % mengalami depresi," kata Amir. "Mereka kecewa. Mereka merasa tidak memiliki masa depan. Mereka marah besar karena tidak ada satu hal baguspun yg dihasilkan revolusi Islam."

CBN News: Mereka memberontak melawan Islam?

Leila: Ya ! Mereka merasa agama itu selalu mengutuk dan mengancam mereka. Begitu banyak peraturan ketat yg harus dipatuhi. Mereka terus menerus didikte, apa yg boleh dan apa yg tidak boleh dilakukan. Banyak dari mereka sudah MUAK dgn Islam.

Mesjid2 yg sebelum revolusi dulu penuh terus, kini sering KOSONG.

"Anak2 muda mengatakan, mereka tidak lagi memiliki agama, tidak punya kepercayaan apa2," kata Leila. "Bahkan ada beberapa yg mengatakan, mereka tidak lagi Muslim!"

Orang2 Kristen hanya mencapai 1% dari penduduk Iran yg berjumlah 70 juta.
Mayoritas Kristen ini adalah gereja2 penduduk asli Iran : Armenia, Assyria atau Chaldean. Dan karena gereja2 ini tidak mencari pengikut, pemerintah mentolerir mereka.

Satu pengecualian adalah kelompok Kristen evangelis, yg jumlahnya dikatakan semakin membengkak. Kebanyakan lahir sbg Muslim yg pindah ke Kristen akibat mimpi dan visi. Dan bagi orang2 ini, tantangan lebih besar.

"Harga ganti agama sangat mahal," kata Amir. "Tetapi spt yg dikatakan Kristus, kalau kau ingin menjadi pengikutnya, kau harus merelakan semuanya, bahkan nyawamu."

Dlm 10 tahun terakhir ini, sejumlah dari mereka sudah membayar harga tinggi itu. Mayoritas yg terbunuh adalah mantan Muslim. Banyak lagi masih dipenjara karena pindah ke agama Kristen. Namun, terlepas dari tantangan ini, orang Iran semakin haus akan Injil, apalagi dgn internet dan TV satelit.

Pada sebuah pertemuan Selasa malam itu, CBN News bertemu sekelompok gadis
Muslim yg membongkar beberapa rahasia. “Saya kenal banyak Muslim yg ke gereja," katanya. "Saya kesana utk menemukan kedamaian. Saya tidak dapat menjelaskan kedamaian ini kdp anda. Saya merasa tenang dan aman."

Ada juga yg mengatakan, "Jaringan gereja rahasia ini semakin menyebar diseantero negara, mengambil risiko tinggi.” Tetapi pemuda dan pemudi ini bersikeras utk menyebarkan kepercayaan baru mereka ini ditengah2 budaya yg sangat memusuhi mereka.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby DianAZ » Thu Nov 23, 2006 6:43 pm

Inti ceritanya hampir sama dgn gereja bawah tanah di Cina!

Di atas kertas (sensus pemerintah dan kegiatan sehari-hari) mereka yang tertekan di bawah Hukum Syariah atau Sosial Komunis Cina hanya kecil sekali. tapi "dibawah karpet" banyak seperti semut.

Bagaimana dgn Indonesia??? Ha ha ha ha... "Alhamdulilah (Banzai Cina muslim baru??) bilang...tidak ada mualat yang murtat!!"
Dan bagaimana dgn Aceh?? Siapa yang mau ikut dibawah Hukum Sharia??

Hukum sharia itu seperti pepesan oncom. Dari luar baunya sangat menarik.....tapi setelah dibuka.... aha.... isinya adalah ......
canbúkan, aturan harus gini gitu, potong tangan dan kaki, potong leher!


Bagi anda yang suka Hukum Sariah ... selamat menikmati PEPESAN ONCOM Muhammad! :lol: :lol:

Terima kasih untuk penderitaan dan aniaya!! :) :) :)
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby infermanvx » Tue Dec 19, 2006 12:36 pm

Dan bagaimana dgn Aceh??


tiada yang memurtadkan mereka, namun mereka sudah melampau batas dan akhirnya mereka mendapat azabnya yaitu terkena bancana alam. dan BUKTINYA, yang agama Buddha dan Kristen yang tinggal di aceh tidak ada satupun yang meninggal.
infermanvx
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Sun Oct 01, 2006 11:13 am

Postby swatantre » Mon Jan 01, 2007 2:01 pm

@infermanvx
Ah, janganlah sampai berkata spt itu. Anda punya buktinya? Atau Anda berdomisili di sana?
Tapi, mengomentari syariah di Aceh, ternyata banyak yang tidak suka/tidak puas dg hukum baru mereka itu!! Tentu, hal ini tidak terungkap ke permukaan. Dalam wawancara TV pun mereka udah menyatakannya kok, org pribumi, desa/kota. Tapi, ya dipotong..... Demikian jg dg yg di surat kabar lokal/ internet.
Sebenernya pun, obat politik di Aceh bukanlah SI. GAM tak pernah meminta SI, tapi hanya distribusi politik yang adil, sehingga mendapatkan akses ke sumber kekuasaan dan sumber2 daya ekonomi, yang terampas sejak jaman Sukarno (pertengahan-akhir) dan SUharto. Tidak pernah GAM membawa2 nama ISlam, walau mungkin 100% mereka muslim.
SI ada karena lobi2 di pusat maupun kampanye pepesan kososng di daerah oleh bangsanya HTI dan PKS. Lihat juga waktu tsunami, mereka justru rebutan pengaruh kok...! (Saya pernah baca di FFI sini ato di mana, ya....). Dari situ, saya melihat polanya: Agama lain yang membantu diusiri dengan tuduhan2 busuk: jual beli anaklah, pemurtadan lah. Tapi mereka sendiri bergerilya mencari dukungan guna penegakan SI itu. Untung aja gubernur yang menang skg dari GAM, tinggal pinter2nya dia aja, masih berhati GAM ato sudah berhati PKS/HTI....
Dan, soal tuduhan busuk itu masih mereka ulangi saat gempa di jogja. Saya tinggal di DIY. Dan waktu itu, bahkan sekarangpun, kami sangat membutuhkan bantuan dasar. TApi, apa yg terjadi? Yang ada malah isu2 meresahkan ttg pemurtadan. Kalo nerima bantuan dari Nasrani, ntar dipaksa jadi kristen lho...... Nah lho..! Padahal, dari kelompok islamis sendiri, mereka ternyata juga bergerilya kok, menggunakan nama agama, entah untuk persiapan 2009 atau untuk pilkada lokal. Ada kardus2 bantuan dari parpol islam (perlu disebutin gak ya) yang di dlaamnya juga tdp poster2 kampanye. Bayangin, kami butuh bantuan pangan, kesusahan, kok orang luar malah mengeduk di air keruh. Untung aja, desa kami walau kental islamnya (kultur NU kental) gak begitu terpengaruh dg isu2 murahan itu. Dan anehnya, isu2 itu kalo muncul mesti koki terkait dg nama hidayatullah, PKS, dan semacamnya ya....? Gak di Aceh gak di Bantul/Klaten, podo wae!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4020
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jan 01, 2007 3:17 pm

Nah satu lagi akibat dari agama yang didasari ilmu perang, curiga berlebihan waspada luarbiasa sampai su'udzon, enggak ada damai sejahtera, penuh curiga!!!! MomonSAW memang panglima perang canggih, tapi pasti bukan Nabi, :!: :!: :!: :!: :gib:
Semua taktik perang dipergunakan termasuk sholat yang lebih baik daripada tidur supaya ada yang jaga malam, kalau enggak kan habislah tentaranya.

Puasa juga merupakan psikologi masal supaya kalau perang agak ngamuk karena enggak boleh gituan sebulan, dan makan siang tentunya kalau malem boleh makan sampai subuh supaya ada tenaga lagi buat jaga teritorial.

Nah dia nyuruh orang belajar sampai negri cina untuk belajar ilmu Suntzu ilmu perang cina yang sudah mendunia (seluruh organisasi militer didunia belajar Suntzu termasuk bokap gua yang TNI)

Begonya bule jaman Medieval , ngirim petani *** ngelawan Panglima psikopat kayak ginian yang sudah belajar Suntzu, bule baru belajar Suntzu tahun 1960an Bhuahahahaahaha!!!!! makanya ada cerita Robin Hood dan Dracula. Si bule masih juga *** (sampai sekarang)
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby ali5196 » Wed Jan 03, 2007 9:27 pm

swatantre wrote:Tapi, mengomentari syariah di Aceh, ternyata banyak yang tidak suka/tidak puas dg hukum baru mereka itu!! Tentu, hal ini tidak terungkap ke permukaan. Dalam wawancara TV pun mereka udah menyatakannya kok, org pribumi, desa/kota. Tapi, ya dipotong..... Demikian jg dg yg di surat kabar lokal/ internet.


Muslim yg tidak suka syariah tidak sadar bahwa Syariah memang berasal dari ajaran Islam. Aturan ttg potong tangan juga ada dlm Quran. Jadi muslim maunya apa sih ? Mau Islam tapi tidak mau potong tangan. Konsekwen dong ! Kalau nggak bisa, tinggalkan islam !!! :twisted: :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

APA JADINYA PENDUDUK ARAB MASUK KEJAWEN

Postby Boeaja » Wed Jan 03, 2007 10:24 pm

SAYA TIDAK BEGITU HERAN JIKA DARI ISLAM PINDAH KE KRISTEN... YANG JELAS TDK ADA UNTUNGNYA BAGI INDONESIA... HANYA ORANG-ORANG EROPA, PENDETA DAN PENGINJIL SAJA...

SAYA BARU SENANG KALAU RAKYAT IRAN MASUK K E J A W E N. MESTI INDONESIA DIUNTUNGKAN. KARENA JAWA BISA JADI TEMPAT UMROH ATAU ZIARAH.... PAN JADI MENDATANGKAN DEVISA.....


Boeaja
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Sat Dec 30, 2006 12:07 am

Postby Eneng Kusnadi » Wed Jan 03, 2007 11:08 pm

Orang Iran selama di Embargo percuma saja , kere, di Iran kue enak enak harganya cuma Rp.2.500, per kilo, bensin Rp.300/liter tapi ampiun mobilnya rongsokan semua, sayur mayur sekilo kira kira Rp.2.500/ kg enggak boleh beli setengah kilo uangnya udah kekecilan. kalau mereka umrah ke Bali atau Tengger gak cukup, ke Jawa juga gak cukup jadi Budha juga keborobudur gak punya duit cukup. tapi kalau 50 persen Rakyat Iran mau Murtad, dijamin embargo dicopot, mereka bisa kaya kaya, jangan terlalu gembira dengan 50.000 yg murtad tapi itu permulaan yang baik lah. \:D/ =D> =D>
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: APA JADINYA PENDUDUK ARAB MASUK KEJAWEN

Postby openyourmind » Thu Jan 04, 2007 12:26 am

Boeaja wrote:SAYA TIDAK BEGITU HERAN JIKA DARI ISLAM PINDAH KE KRISTEN... YANG JELAS TDK ADA UNTUNGNYA BAGI INDONESIA... HANYA ORANG-ORANG EROPA, PENDETA DAN PENGINJIL SAJA...

SAYA BARU SENANG KALAU RAKYAT IRAN MASUK K E J A W E N. MESTI INDONESIA DIUNTUNGKAN. KARENA JAWA BISA JADI TEMPAT UMROH ATAU ZIARAH.... PAN JADI MENDATANGKAN DEVISA.....




Saya setuju sekali...lebih baik uangnya dibuang dinegeri sendiri daripada dikasihkan kepada org arab yang notabene menganggap bangsa indonesia lebih rendah dari mereka meskipun sesama muslim.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby KingofBandit-Jing » Thu Jan 18, 2007 8:24 am

Iran ama Israel mana yang kuat ya?
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby open » Thu Jan 18, 2007 8:47 am

Saya setuju ama si ali5196, ini bukan forum mengkristenkan, banyak yang bukan kristen kok di forum ini. Tapi kita pada nggak suka ama agama islam yang kerjanya menghina , membinasakan orang lain. Kenapa yang beragama Islam kalau melihat keburukan orang lain lebih gampang dibanding melihat keburukan agamanya sendiri? Saya tidak membenci orangnya, hanya membenci ajaran yang tidak punya perikemanusian ini. Untuk laki2 dijanjikan 72 perawan, untuk wanita muslim kalian dijanjikan apa sih? Mending jadi manusia yang percaya Tuhan tanpa membeda2 kan antara si kafir dan tidak.
open
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Thu May 04, 2006 10:06 am

Postby DianAZ » Mon Apr 16, 2007 5:05 pm

Mungkin 50.000 orang Iran ini belum pernah melihat ke gaiban agama Islam sehingga murtad.

Di link ini perempuan medan sedang di atas kapal terbang dan ia mendengar orang Azan di pesawatnya dan jadi Islam

Melihat tanda tangan Ali5196; Q3:54 ... Dan Allah adalah 'khairu al mukareena' : tukang tipu yg paling jitu !" Apakah orang perempuan ini tergolong disesatkan Allah atau diberkati Allah? #-o #-o
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Phoenix » Mon Apr 16, 2007 10:57 pm

DianAZ wrote:Mungkin 50.000 orang Iran ini belum pernah melihat ke gaiban agama Islam sehingga murtad.

Di link ini perempuan medan sedang di atas kapal terbang dan ia mendengar orang Azan di pesawatnya dan jadi Islam

Melihat tanda tangan Ali5196; Q3:54 ... Dan Allah adalah 'khairu al mukareena' : tukang tipu yg paling jitu !" Apakah orang perempuan ini tergolong disesatkan Allah atau diberkati Allah? #-o #-o


Gue udah baca tuh ceritanya Dian..tapi ada yg ganjil dikit..walau mungkin bener tuh ceewq masuk islam, tapi ceritanya agak didramatis atau gimana gitu...


Paman dan tante saya sangat taat menganut agama Katolik --apalagi paman adalah seorang penginjil. Namun, mereka tetap sayang kepada saga. Barangkali yang menjadi pertimbangan mereka karena saya adalah anak yang sudah tidak beribu dan berayah, yang patut dikasihani. Entahlah.

Sejak kapan di Katholik ada PENGINJIL?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby swatantre » Tue Apr 17, 2007 4:10 pm

Hihihi... Sudah mulai terkuak nih cerita taqiyyanya muslim. Ayo lim, cari cerita islami yang lebih bagusan lagi dong.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4020
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby MONTIR KEPALA » Mon May 07, 2007 5:26 pm

jangan lupa di bahwa di daerah Iraq dan Iran sudah ada komunitas kristen yg hidup sejak zaman baheula ...kik..kik
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ali5196 » Mon May 07, 2007 9:49 pm

MONTIR KEPALA wrote:jangan lupa di bahwa di daerah Iraq dan Iran sudah ada komunitas kristen yg hidup sejak zaman baheula ...kik..kik


Dan jumlah mereka semakin hari semakin menipis ... yah, namanya juga Islam-agama-toleran-my-arse ... kik kik kik ... batuk batuk ...
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users