. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

4 Alasan kami Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby Indonesian » Wed Sep 15, 2010 4:25 pm

@akukomkamu :

Boleh aja bro mengkritisi ajaran umat lain..silakan, ngapain juga gw larang2...?? Namun kan lebih baik bro kalo mengkritisinya ga pake celaan yg sangat dalam - bahkan kadang kelewatan- ke dalam ajaran itu (begitu kurang baik juga kan bro..??). Okelah misal tuh ajaran ga bener, jahat, keji...nahhh...apakah cara ngritisinya kudu pake kekejian dan kejahatan juga (walopun bentuknya kata2) ?? masih banyak cara yg lebih elok. Kejahatan ga harus dibalas dengan kejahatan juga kan...? Justru dengan kasih sayang, orang cenderung bisa tunduk.

Silakan kalo mau berantas muslim2 yg katanya jahat n keji itu, tapi gw yakin koq masih banyak muslim yg baik. Di semua agama pasti ada orang jahatnya. Lo liat kan bro pembantaian rakyat Palestina oleh Israel di mana negara2 adikuasa cenderung menutup matanya akan hal itu ?? Itu adil ga ? Itu jahat ga ?

Kalo mereka keji, cepat atau lambat ada balasannya, dari agama apapun orang keji itu berasal. Karena Tuhan itu Maha Adil, gw yakin.. :yawinkle:
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby Akukomkamu » Wed Sep 15, 2010 4:33 pm

Indonesian wrote:@akukomkamu :

Boleh aja bro mengkritisi ajaran umat lain..silakan, ngapain juga gw larang2...?? Namun kan lebih baik bro kalo mengkritisinya ga pake celaan yg sangat dalam - bahkan kadang kelewatan- ke dalam ajaran itu (begitu kurang baik juga kan bro..??). Okelah misal tuh ajaran ga bener, jahat, keji...nahhh...apakah cara ngritisinya kudu pake kekejian dan kejahatan juga (walopun bentuknya kata2) ?? masih banyak cara yg lebih elok. Kejahatan ga harus dibalas dengan kejahatan juga kan...? Justru dengan kasih sayang, orang cenderung bisa tunduk.

Silakan kalo mau berantas muslim2 yg katanya jahat n keji itu, tapi gw yakin koq masih banyak muslim yg baik. Di semua agama pasti ada orang jahatnya. Lo liat kan bro pembantaian rakyat Palestina oleh Israel di mana negara2 adikuasa cenderung menutup matanya akan hal itu ?? Itu adil ga ? Itu jahat ga ?

Kalo mereka keji, cepat atau lambat ada balasannya, dari agama apapun orang keji itu berasal. Karena Tuhan itu Maha Adil, gw yakin.. :yawinkle:


Hehehe...gw disini cuman berperan melakukan psyco. war bro...terhadap islam , dan dr psyco.war yg gw lakukan itu agar muslim dapat bisa belajar bagaimana tekanan2 mental dalam bentuk tulisan itu bisa disikapi dengan baik itu saja maksud gw. Coba lo lakukan pada kaum kafir seperti yg gw lakukan mereka rata2 lulus bro... :lol:


Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby kukuruyuk » Wed Sep 15, 2010 4:41 pm

Indonesian wrote:@akukomkamu :

Boleh aja bro mengkritisi ajaran umat lain..silakan, ngapain juga gw larang2...?? Namun kan lebih baik bro kalo mengkritisinya ga pake celaan yg sangat dalam - bahkan kadang kelewatan- ke dalam ajaran itu (begitu kurang baik juga kan bro..??). Okelah misal tuh ajaran ga bener, jahat, keji...nahhh...apakah cara ngritisinya kudu pake kekejian dan kejahatan juga (walopun bentuknya kata2) ?? masih banyak cara yg lebih elok. Kejahatan ga harus dibalas dengan kejahatan juga kan...? Justru dengan kasih sayang, orang cenderung bisa tunduk.

setujuuuuu

Indonesian wrote:Silakan kalo mau berantas muslim2 yg katanya jahat n keji itu, tapi gw yakin koq masih banyak muslim yg baik. Di semua agama pasti ada orang jahatnya. Lo liat kan bro pembantaian rakyat Palestina oleh Israel di mana negara2 adikuasa cenderung menutup matanya akan hal itu ?? Itu adil ga ? Itu jahat ga ?
Adanya muslim yg baik tidak menjamin 100% mereka akan terus baik....racun islam dapat tumbuh dalam perjalanan waktu selama keislaman mereka masih melekat di hati. Perkara Israel dan palestina, ente perlu fair dalam mempelajari konteks sejarah dan kondisi sesungguhnya yg sedang terjadi....media2 yg ada belum tentu memberikan info dengan berimbang dan sesuai fakta di lapangan....anda bisa googling berita yg fair di media netral (umumnya berbahasa inggris)

Indonesian wrote:Kalo mereka keji, cepat atau lambat ada balasannya, dari agama apapun orang keji itu berasal. Karena Tuhan itu Maha Adil, gw yakin.. :yawinkle:
benar bro.....tapi membiarkan kekejian dan kejahatan juga bukanlah sikap yg benar....bila ente tau sesuatu salah namun ente hanya diam maka ente sebenarnya juga sedang menyetujui tindakan salah tsb....walaupun hati ente menolak. membiarkan islam bertumbuh sama saja dengan membiarkan kejahatan bertumbuh dan dampaknya adalah semakin banyak orang yg akan menderita karenanya [-X

salam kenal
kukuruyuk :heart:
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby Indonesian » Wed Sep 15, 2010 4:43 pm

@akukomkamu :

Bagus juga lo bro..bisa bikin mental orang jadi makin teruji n dewasa...ya ga semuanyalah kudu disikapi dengan cara2 yg katrok n kasar.

Gw ogah ah bro ngetes ama kapirun, bukannya takut atau segen, tapi gw ga ada waktu bro (n lagian gw juga uda baca posting2annya netter kapirun di sini)...lain kali aja deh..ahahaha.. :finga:
Coba netter lain aja yg ngetes..:D
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby Indonesian » Wed Sep 15, 2010 4:52 pm

@Kukuruyuk

Salam kenal juga..:) !


Orang emang bisa berubah bro, banyak hal yg mempengaruhi orang baik jadi jahat..tapi bukan karena agama aja, faktor lain juga banyak kan bro...? :)

Kalo rasa kasih sayang, kebaikan, damai, n kebersahajaan itu sudah ikhlas berada dalam jiwa seseorang, dan ditambah lagi kedekatannya dengan Tuhan, maka Tuhan akan menjaganya dari segala kejahatan..sekuat apapun setan berusaha meniupi kejahatan itu ke dalam dadanya..:)

Itu menurut gw...:D
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby Akukomkamu » Wed Sep 15, 2010 5:03 pm

Indonesian wrote:@Kukuruyuk

Salam kenal juga..:) !


Orang emang bisa berubah bro, banyak hal yg mempengaruhi orang baik jadi jahat..tapi bukan karena agama aja, faktor lain juga banyak kan bro...? :)

Kalo rasa kasih sayang, kebaikan, damai, n kebersahajaan itu sudah ikhlas berada dalam jiwa seseorang, dan ditambah lagi kedekatannya dengan Tuhan, maka Tuhan akan menjaganya dari segala kejahatan..sekuat apapun setan berusaha meniupi kejahatan itu ke dalam dadanya..:)

Itu menurut gw...:D


Bro , gw mau kutan nimbrung dr komentar lo ya...

Begini bro ... setan itu sebenarnya ga ada bro , setan itu ga bisa mengalahkan kemuliaan manusia karena manusia itu satu2nya mahluk paling mulia dijagat raya ini bro...jadi kalo ada manusia berbuat jahat itu bukan dr setan bro tp dr akal/pikiran dan nuraninya sendiri jadi untuk masalah kejahatan dr manusia jangan mengkambing hitamkan setan bro...wa...enak aja lo...hehehe :lol:

Nah wujud setan itu seperti tuyul, gendruwo dll... mereka apa bisa mengajak lo untuk melakukan kejahatan ??? ga bisa kan???

Nah orang yg dalam masa hidupnya sering melakukan kejahatan nanti saat ajal menjemputnya arwah mereka bergentayangan dan itupun ga bisa mengganggu untuk melakukan hal yg jahat lagi pada manusia yg masih hidup , mereka hidup di lain demensi bro...
Lo sepertinya ga paham bro tentang Ke Tuhanan...



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby MasTom » Sat Sep 18, 2010 3:53 pm

Indonesian wrote:Karena gw tau FFI itu gimana dari dulunya..:p


yang gue tahu,
dalam membuka membongkar borok islam sebagai ajaran iblis
kafir non muslim di FFI selalu menggunakan akal pikiran
dalam menganalisa kitab-kitab qur'an, hadist maupun sirat arrasul

nggak nyombong...
saya berani ngaku "nggak dangkal pemikiran saya"
ketika saya berani mengatakan Allah SWT
sebagai germo dan kacung bagi syahwat muhammad ibn abdullah (qs 33:50,51)
juga menjadi boss seorang preman bernama muhammad tukang rampas harta orang (qs 8:69) :green:

sampiyan sebagai orang yang mengaku memahami qur'an (dan juga injil)
seperti kutipan ini "jelaslah gw ngomong ada dasarnya, gw tau sourcenya, gw tau lah Quran gimana, Injil gimana"
masihkah punya nurani untuk mengatakan "islam itu ajaran yang baik"? :finga:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby timbanganberkarat » Tue Sep 21, 2010 12:55 am

herulala wrote:
KALO MENGGUNAKAN FIKIRAN

BUKTIKAN DALAM PERKATAAN YESUS BAHWA DIA BERULANG KALI BERKATA

BAHWA DIA ADALAH TUHAN (SUMBERNYA BRO; DARI INJIL MANA????)



Bro kalau maksud lu dalam Injil, Yesus berkata berulang kali bahwa Dia adalah Tuhan, contoh:

Kitab aa ayat xx:
"Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan, Aku adalah Tuhan....."

Wah itu gak ada bro, dan gak bisa dibuktikan

Tapi kalau Injil mencatat pengakuan bahwa Yesus adalah Tuhan, baik Yesus sendiri atau murid-muridNya yang mengatakan itu, banyak kok di Injil. Ini contohnya, dan elu bisa cari lebih banyak di http://alkitab.otak.info/ atau http://www.sabda.org/alkitab/

Yohanes 13 ayat 13: Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Lukas 6:5
Kata Yesus lagi kepada mereka: "Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

Salam :-)
timbanganberkarat
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Sep 19, 2010 12:01 pm

Re: 4 Alasan kami Murtad

Postby timbanganberkarat » Tue Sep 21, 2010 1:22 am

to: herulala

TAUKAH ANDA KRISTEN DI EROPA SUDAH DITINGGALKAN????(BANYAK YANG ATEIS)
KARENA SUDAH TIDAK SESUAI DENGAN KEILMIAHAN, CONTOHNYA KASUS ILMUWAN GALILEO GALILEI (YANG KATANYA ANDA MEMAKAI OTAK)


Astaga, gw bener2 gak tahu kabar ini. Artinya di Eropa sudah tidak ada lagi orang Kristen. Minta link atau sumber beritanya dong bro, yang secara statistik mendukung pernyataan lu ini.

MENGAPA KISTEN DI AMERIKA TIDAK MAMPU MENAHAN ISU RASIALISME???


Yang gw tahu, di Amerika penghargaan atas hak asasi manusia dan penghargaan perbedaan warna kulit semakin baik. Toh Obama bisa jadi presiden. Bahkan, muslim bisa berbangga kalau populasi mereka (menurut umat muslim) semakin bertambah. Bukti bahwa Amerika semakin menghargai perbedaan.

JADI GEREJA ORANG KULIT HITAM YESUSNYA BERWARNA KULIT HITAM
GEREJA KULIT PUTIH YESUSNYA BERKULIT PUTIH


Itu interpretasi masing2 terhadap sosok Yesus. Mau dibikin kulit hitam, putih, kecina-cinaan, dibuat komik, kadang dibuat sebagai lelucon. Terserah iman mereka masing-masinglah. (Gak perlu dibunuh..)

MENGAPA TUHAN ANDA TAK BER REINKARNASI LAGI
MENYATUKAN 200 SEKTE YANG GAK JELAS
APAKAH REINKARNASI TUHAN ANDA TERIKAT OLEH HUKUM ALAM???


Definisi reinkarnasi kira2 begini:
# reincarnate - be born anew in another body after death; "Hindus believe that we transmigrate"
# reincarnate - cause to appear in a new form; "the old product was reincarnated to appeal to a younger market"
# reincarnate - having a new body

Gw coba cari2 tentang 'reinkarnasi' sesuai definisi di atas, di Alkitab gak ada. Bisa diperjelas reinkarnasi apa yang elu maksud?
timbanganberkarat
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Sep 19, 2010 12:01 pm

Previous

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users