. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

4 Alasan kami Murtad

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

4 Alasan kami Murtad

Postby ali5196 » Thu Jul 13, 2006 4:22 am

http://einjil.com/cgi-bin/forum_read.pl ... 68&level=2

Tulisan ini berjudul “LIMA FAKTA POKOK TENTANG ISI AL-QUR’AN YANG MENYEBABKAN KAMI MENINGGALKAN AGAMA ISLAM... ”. (tapi artikel ini hanya memuat EMPAT alasan. Yg terakhir menyusul ... )

Kisah nyata ini adalah SADURAN-SADURAN pokok dari pengakuan-pengakuan dan tulisan-tulisan para anak-anak/hamba-hamba TUHAN YANG MENGURAIKAN TENTANG APA SEBABNYA MEREKA YANG SEMULA BERAGAMA Islam turun temurun, namun pada akhirnya dengan sadar telah meninggalkan agamanya itu

Ada berpuluh puluh ayat dalam AL QUR’AN ... sebuah kitab INSANI belaka, yaitu satu kitab yang isinya terdiri dari lebih kurang 75 % saduran dan jiplakan dari ALKITAB (Taurat dan Injil) di tambah lebih kurang 25 % hasil pikiran, rekaan, imaginasi, pendapat dan tafsiran dari Muhammad dan rekan rekannya yang menulis AL QUR’AN itu sendiri seperti antara lain yang ditulis oleh Zaid bin Tsabit, Muafiyah, Utsman bin Affan, Ubay bin Kaab dan lain lain dan penuh dengan Virus Virus yang menyesatkan umatnya sendiri.

Penolakan I

Penolakan atas perintah wajib solat 5 (lima) waktu sehari semalam dalam bahasa Arab dengan berkiblat ke Mekkah.

Setiap umat Islam harus dan wajib melaksanakan Sholat lima waktu sehari semalam dengan total 17 kali Ruku dan Sujud dengan Kiblat ke arah Kaabah/Baithollah di Mekkah itu dengan memakai bahasa Arab, bilamana mereka mengabaikannya maka tanpa ampun lagi mereka akan diganjar dengan hukuman API NERAKA, karena sholat lima waktu sehari semalam itu adalah Tiang Utama atau Soko Guru dari Agama Islam itu sendiri

:Sekarang mari kami sampaikan uraian dan dalil dalil mengapa kami menolak ajaran Al Qur’an tersebut :

Bahwa Muhammad dengan Al Qur’an-nya mewajibkan umatnya melakukan doa dan Sholat dalam bahasa Arab berdasarkan wahyu allah yang diterimanya dari Allah adalah satu hal yang sangat diragukan. Apakah benar bahwa Allah itu hanya mengerti bahsa Arab saja ? Bukankah Allah itu bersifat universil milik semua bangsa di dunia ini, sehingga dengan sendirinya tidak terbatas pada satu bahasa saja ? Mengapa berdoa-Sholat harus mutlak menggunakan bahasa Arab dan mengapa Sholatnya harus berkiblat ke Mekkah saja, sepertinya Allah hanya ada disitu saja ? Jawaban atas pertanyaan pertanyaan tersebut adalah hanya satu dan singkat saja yaitu “INI ADALAH POLITIK DOMINASI ARABISME” saja, karena harus diingat bahwa Muhammad dan Rekan rekannya yang menulis dan menerbitkan Al Qur’an itu adalah orang orang Arab sebagaimana kita ketahui bahwa Muhammad bukan saja menyatakan dirinya Nabi atau Rasul Allah, melainkan juga selama dasawarsa dasawarsa bagaimana akhir hidupnya adalah Raja atau Amirul Mukminin seluruh jazirah Arab (Saudi Arabia sekarang ini).

Apakah masuk diakal, bahwa Allah yang Esa itu, yang Mahakuasa, yang Roh yang tidak ada persamaannya, yang kekal dan tidak berobah obah itu bahkan diklasifikasikan oleh Umat islam dengan 20 sifat dan 99 predikat, yaitu disamakan begitu saja dengan BATU HITAM yang ada di dalam Kaabah/ Baitullah di Mekah itu

:Ajaran Islam, tegasnya Al Qur’an itu bersifat dualistis, kontradiksius dan axiomalitis (berisi pertentangan pertentangan dalam dirinya sendiri), karena di satu pihak AL QUR’AN itu menjunjung, mengkultuskan, memuliakan Allah sebagai satu Oknum yang tidak memiliki kesetaraan NYA, namun di lain pihak segera sesudah itu AL QUR’AN menghina ALLAH dengan menyamakan NYA dengan BATU HITAM yang ada didalam Kaabah/Baitullah di Mekkah itu, terbukti bahwa pada waktu Sang Calon Haji mencium BATU HITAM itu, dia melafazkan kata kata doa “KAMI MEMENUHI :PANGGILANMU YA ALLAH !!!”, jadi BATU HITAM itulah ALLAH !!!

Apakah masuk diakal bahwa ALLAH yang adalah Pencipta langit dan bumi itu berserta segala isinya baik yang kelihatan maupun yang tidak kelihatan, mempunyai RUMAH atau BAIT di dunia ini dan rumah itu adanya khusus di Mekkah saja dan harus disujudi atau disembahi lima kali dalam sehari yaitu waktu Subuh, Lohor, Asyar Magrib dan Isya karena pada waktu waktu itulah ALLAH ada di RUMAHNYA


PENOLAKAN II
MENOLAK SURAT 72 AL-JIN SEBAGAI ANEH DAN TIDAK MASUK AKAL SERTA KONTRADIKSIUS

Dalam AL QUR’AN ada terdapat satu SURAT No.72 yang dinamakan “AL-JIN” yang antara lain berisi demikian:

1) Bahwa di dunia ini ada jin-jin yang SALEH/MUKMIN dan ada jin-jin yang kafir (Mukadimah Surat AL-JIN dan 72 AL-JIN 11 – 4)
:
:2) Bahwa manusia boleh atau dapat minta pertolongan dan perlindungan pada jin-jin yang Saleh/Mukmin tersebut (Qs 72 AL-JIN 6)

3) Bahwa Jin-Jin dapat memberi rezeki yang banyak kepada manusia (Qs 72 AL-JIN 16)
:
:4) Pada waktu Muhammad sedang Sholat, dia dikerumuni oleh banyak Jin (Qs 72 AL-JIN 19)

Hal yang seperti inilah contoh dari apa yang telah kami jabarkan dalam PENOLAKAN I TERDAHULU, bahwa AL QUR’AN ATAU TEGASNYA AJARAN AGAMA ISLAM itu bersifat kontradiktif, dualistis dan axiomalistis (berisi pertentangan-pertentangan dalam dirinya sendiri), karena disatu pihak AL QUR’AN mengajarkan TAUHID/MENGESAKAN ALLAH (Lailah hailallah) dan hanya kepada DIA-lah umat Islam boleh sujud menyembah dan minta pertolongan (Qs 1 Al Fatihah 5), namun dilain pihak segera sesudah itu dalam AL QUR’AN yang sama di Surat 72 AL-JIN 6 dan 16, disitu AL QUR’AN memerintahkan bahwa umat Islam boleh sujud menyembah Jin-jin untuk meminta pertolongan, perlindungan dan rezeki-rezeki (meskipun diselimuti dengan predikat Jin yang Saleh/Mukmin)

Apakah hal ini tidak kontradiktif ? apa hal seperti ini pantas disebut Wahyu Allah ?

Apakah hal ini tidak berarti “Menyekutukan” ALLAH YANG MAHA ESA itu dengan para JIN ?

Kita mengetahui bahwa di alam roh atau alam gaib hanya ada dua kekuatan atau golongan saja, yang dipisahkan oleh satu jurang yang tak terseberangi (Lukas 16:26 “Selain dari pada itu diantara kami dan engkau terbentang jurang yang tak terseberangi, supaya mereka yang mau pergi dari sini kepadamu ataupun mereka yang mau datang dari sana kepada kami tidak dapat menyeberang” laksana satu “tembok berlin” YANG TAK TERJANGKAU TINGGINYA yang terbentang antara kelompok:
:
:1) Allah dan ribuan malaikat Suci yang setia kepadaNYA dibawah pimpinan Malaikat Akbar: Michael, Jibrail, Rufail dan lain lain

2) IBLIS berikut ribuat malaikat jahat sebagai pengikut pengikutnya yang telah diusir oleh ALLAH dan dilempar keluar dari Sorga karena memberontak kepadaNYA, yaitu yang dipimpin oleh setan-setan dan jin-jin antara lain: Baal, Moloch, Legion dan lain lain.

Berdasarkan adanya tembok atau jurang pemisah secara TOTAL antara Golongan ALLAH dan Golongan IBLIS tersebut diatas, apakah masuk diakal sehat dan logis bahwa diantara pengikut pengikut iblis ada terdapat jin-jin yang Saleh dan Mukmin ?? Tidak mungkin dan tidak masuk diakal bukan ?? Oleh karenanya maka Surat 72 Al Jin ini tidak mungkin Wahyu ALLAH, melainkan hanya buah pikiran Muhammad sendiri saja atau dalam bahasa Kerennya yaitu Virus yang disebarkan oleh Muhammad sendiri, karena dia melihat disekelilingnya banyak sekali orang orang Arab minta pertolongan, perlindungan dan rezeki rezeki kepada jin-jin sebagaimana jelas terungkap di surat 72 AL JIN 6 dan Catatan Kaki No. 1524 dari Nats tersebut (AL QUR’AN terjemahan Departemen Agama R,.I. tahun 1978).

Selanjutnya dengan adanya Surat 72 AL JIN 6 ini, sama saja artinya bahwa Muhammad memberi peluang atau “lampu hijau” kepada umatnya untuk berbuat SYIRIK, menyekutukan ALLAH yang mereka agung-agungkan MAHA-ESA dengan Jin-Jin/Iblis dan dalam PRAKTEK KENYATAANNYA sehari hari memanglah demikian adanya, karena sudah merupakan rahasia umum dan adalah logis dan pantas berjuta juta umat Islam memanfaatkan ijin Muhammad dan AL QUR’AN nya itu dengan sujud menyembah serta bersekutu dengan JIN-JIN tersebut untuk mendapat kekebalan tahan tembak, dan tahan bacok, mendapat ilmu santet dan ilmu pellet, mendapat kekuatan sexual extra strong, memperoleh kekayaan kekayaan dan kenaikan pangkat dan lain lain sebagainya.

Apakah ini arti dan makna sholat lima kali sehari “LAILAH HAILALLAH” dari umat Islam itu dan apakah dengan adanya Surat 72 AL JIN dalam AL QUR’AN masih ada seorang Muslim yang jujur pada diri dan suara hati nuraninya untuk masih percaya bahwa AL QUR’AN itu berisi 100 % Wahyu ALLAH ??.


PENOLAKAN III
PENOLAKAN ATAS PERINTAH MELAKSANAKAN DOA “SHALAWAT NABI” PADA SETIAP KALI SELESAI MELAKSANAKAN SHOLAT

:Lain halnya dengan Yesus Kristus Nabinya umat Kristen itu, DIA tidak pernah memerintahkan umatnya memanjatkan Doa-SHALAWAT untuk memohon keselamatan, kebesaran dan kemuliaan bagi diriNYA, bahkan DIA-lah yang mendoakan keselamatan bagi umatnya (Yohanes 17 : 1 – 26, bahwa DIA sendirilah yang memberikan keselamatan Sorgawi itu (Yohanes 14:1-3)
:
:Dan kalau Muhammad ragu-ragu dan bimbang bahkan tidak mengetahui apakah dia sendiri nanti akan diselamatkan oleh ALLAH atau tidak, sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah “KESELAMATAN SORGAWI” disertai dengan kata kata “INSYA ALLAH” atau “MUDAH MUDAHAN KALAU ALLAH BERKENAN.”

... Muhammad dan Al Qur’an-nya yang disamping tidak menjamin keselamatan Sorgawi kita, bahkan dia sendiri belum tentu bisa selamat (nats 46 – AL AHQAAF – 9), SEHINGGA LEWAT Al Qur’annya 33 – AL AHZAB – 56 perlu mengeluarkan perintah kepada kita untuk memanjatkan Doa-SHALAWAT NABI untuk dirinya sendiri.

Jangan salah pilih, karena kalau kita salah pilih akan berakibat fatal yaitu penyesalan yang tidak terkoreksi lagi untuk selama lamanya !!!


PENOLAKAN IV
MENOLAK HUKUM SYARIAT ISLAM SEBAGAI TIDAK ADIL, KEJAM DAN KETINGGALAN ZAMAN/OUTDATED

Berdasrkan penelitian kami, di dalam AL QUR’AN yang terdiri dari 30-JUZ, 114 – SURAT dan 6666 AYAT itu yang berkaitan dengan ke Iman-an, Hukum dan Syariat Agama Islam, dapat kami tarik kesimpulan secara umum dalam tiga intisari pokok berikut ini:

1. Kewajiban penyebaran Agama Islam oleh pemeluk pemeluknya adalah dengan tujuan mendirikan NEGARA THEOKRATIS ISLAM sejagad, dimana Hukum syariat Islam sajalah yang diperbolehkan berlaku di negera tersebut. Hal ini dapat kami simpulkan dari nats 5 ALMAIDAH 51 YANG BERBUNYI:

“HAI ORANG ORANG YANG BERIMAN (yaitu Umat Islam) JANGANLAH KAMU MENGAMBIL ORANG ORANG YAHUDI DAN NASRANI MENJADI PEMIMPINMU, SEBAGIAN MEREKA MENJADI PEMIMPIN BAGI SEBAGIAN (yang lain). DAN BARANGSIAPA DIANTARA KAMU MENGAMBIL MEREKA MENJADI PEMIMPIN, MAKA SESUNGGUHNYA DIA TERMASUK GOLONGAN MEREKA. SESUNGGUHNYA ALLAH TIDAK MEMBERI PETUNJUK KEPADA KAUM YANG ZALIM”

Hal ini berarti bahwa bilamana umat Islam mendiami sesuatu negara yang belum berbentuk NEGARA THEOKRASI ISLAM, misalnya satu negara yang Rajanya atau Presidennya dan anggota anggota Pemerintahannya beragama non-Islam (misalnya Philipina atau Thailand Amerika) atau suatu negara yang meskipun Rajanya atau Presidennya dan anggota anggota pemerintahannya beragama Islam namun Hukum atau Syariat yang diberlakukan tidaklah Hukum dan Syariat Islam (misalnya negara kita Republik Indonesia ini), maka adalah kewajiban suci bagi umat Islam di negara tersebut untuk mengupayakan agar negara trsebut cepat atau lambat menjadi suatu NEGARA THEOKRASI ISLAM.

2. Penyebaran agama islam dan syariatnya tidak dilakukan dengan landasan KASIH, melainkan dilakukan berlandaskan PERANG DAN TOTALITER, yang sebagai buktinya kami ambil dari nats AL QUR’AN terkait antara lain sebagai berikut:

“MAKA BERPERANGLAH KAMU PADA JALAN ALLAH, KOBARKANLAH SEMANGAT PARA MUKMIN UNTUK BERPERANG…………………………” (Qs. 4- AN NISSAA – 84) antara lain membuat kerusuhan seperti yang terjadi di negara kita Republik Indonesia

dan

“SESUNGGUHNYA ORANG ORANG YANG BERIMAN ITU HANYALAH ORANG ORANG YANG BERIMAN KEPADA ALLAH DAN RASULNYA (Muhammad) DAN KEMUDIAN MEREKA TIDAK RAGU RAGU UNTUK BERJIHAD/BERPERANG……”Qs. 49 – AL HUJURAAT – 15) sukurlah kalau kelompok ini sudah dibubarkan di negara kita Republik Indonesia

dan

“KATAKANLAH KEPADA ORANG ORANG BADUI YANG TERTINGGAL: ‘KAMU AKAN DIAJAK UNTUK MEMERANGI KAUM YANG MEMPUNYAI KEKUATAN YANG BESAR, KAMU AKAN MEMERANGI MEREKA ATAU MEREKA MENYERAH MASUK ISLAM. MAKA JIKA KAMU PENUHI AJAKAN INI, NISCAYA ALLAH AKAN MEMBERIKAN PAHALA KEPADAMU…….”(Qs. 48 – AL FATH –16) inilah suara yang dipakai oleh para provokator yang berusaha merusak damai sejahtera Rakyat Indonesia.

dan
banyak lagi nats-nats yang serupa dengan itu antara lain:

Qs. 2 – AL BAQARAH – 216, 8 – AL ANFAAL 15 – 16, 9 – AT TAUBAH – 29, 38 –55, 123 dll.

3. Hukum/Syariat Islam (Pidana maupun Perdata) tidak berlandaskan KASIH, melainkan berdasarkan IN – TOLERANSI, KEKERASAN/KEKEJAMAN dan TIDAK ADIL, yang sebagai buktinya kami jelaskan antara lain sebagai berikut:

a. Potong tangan dan kaki serta bunuh dan tumpas (Qs, 5 – AL MAIDAH – 33) bagi orang orang yang melawan Muhammad.

b. Potong tangan bagi pencuri pencuri (Qs. 5 – AL MAIDAH – 38)

c. Masukkan penjara seumur hidup (adakalanya diganti dengan rajam dengan batu) bagi wanita wanita Penjaja Sex komersial (PSK) (Qs. 4 – AN NISSAA – 15)

d. Dera dengan seratus kali pukulan rotan atau pentungan bagi mereka yang tertangkap basah pada saat berzinah (Qs. 24 – AN NUUR – 2)

e. Paksaan untuk tetap memeluk agama Islam, dengan membatalkan HAK HARTA WARISAN bagi orang orang yang murtad/keluar dari agama Islam (Hadits Nabi Muhammad).

f. Tidak adil, dengan menetapkan pembagian harta warisan antara laki laki yang mendapat dua bagian dan wanita mendapat satu bagian saja (Qs. 4 –AN NISSAA –11). Lebih lebih lagi ketidak adilan ini nampak dengan jelas sekali dengan adanya Hukum POLYGAMI, dimana seorang lelaki/suami boleh beristeri sampai 4 orng sekaligus dan sekalian banyak SELIR/HAREM kalau mampu, sedangkan si Wanita/isteri jangankan main main dengan laki laki lain, sedangkan salah atau lalai sedikit saja memenuhi kewajibannya terhadap suaminya, dia bisa dengan serta merta ditalaq suaminya., dan disamping itu si suami bisa saja meninggalkan isterinya begitu saja tanpa memberikan surat Talaq, sedangkan si isteri sama sekali tidak punya hak untuk mentalaq suaminya, sehingga sering terjadi si isteri sampai seumur hidupnya tidak bisa bersuami baru lagi karena belum ditalaq/dicerai oleh suaminya yang sudah tidak mau tahu dengannya (status si isteri dibilang isteri bukan dan dibilang jandapun bukan)

g. Penuh ancaman-ancaman api neraka bagi mereka mereka yang misalnya alpa Sholat, menolak ikut perang, menolak berpuasa, menolak memberikan zakat, melarikan diri dari medan perang, menolak mengkafirkan orang orang yang bukan Islam termasuk orang orang Kristen yang dalam Qs. 5 – AL MAAIDAH – 82 jelas dan tegas dikatakan bahwa orang orang Kristen itu adalah sahabat sahabat umat Islam yang terdekat dan ditambah pula pengakuan Muhammad/Umat Islam bahwa agama mereka itu adalah kelanjutan dari Agama Taurat dan Injilnya umat Kristen itu.

Tegasnya Hukum dan Syariat Islam itu bertentangan secara diametral dan antagonis dengan HUKUM KASIH

...
Bahwa terdapat satu perbedaan atau pertentangan yang bersifat diametral dan antagonis antara AL QUR’AN dan Hukum Syariatnya dengan ALKITAB dan Hukum Syariatnya itu adalah suatu hal yang logis dan memang senang atau tidak, begitulah konsekwensinya, karena diantara keduanya terdapat satu perbedaan yang pokok dan fundamental, yaitu:

a. Yang hendak didirikan oleh Muhammad dengan AL QUR’AN sebagai sarananya adalah satu KERAJAAN DUNIAWI, yaitu suatu IMPERIUM THEOKRASI ISLAM yang dia harapkan akan meliputi seluruh muka bumi ini, dimana oleh Muhammad sendiri telah dimulai realisasinya dan pada waktu dia meninggal dunia tahun 632 dapat diwujudkannya sebagai langkah awal dimana seluruh Jazirah Arab telah dia jadikan satu Kerajaan Theokrasi Islam yang pertama dimana dia sendiri adalah Raja atau Amir atau Amirul Mukminimnya.

Karena yang menjadi tujuan atau target akhir adalah IMPERIUM THEOKRASI ISLAM di dunia ini, maka realisasinya adalah dengan sendirinya mengikuti cara cara duniawi pula, yaitu perang, kekerasan, pemaksaan, ancaman, pemisahan umat manusia dalam dua blok yaitu Blok Islam dan blok Kafir yang harus ditumpas kalau tidak mau masuk Islam, pengkultusan individu seperti pemberian titel-titel Amirul Mukminin, Uliil, Ambrie, Khalifah dan lain lain, pengaturan POLEKOSBUDHANKAM dan lain lain hal yang terkait dengan penegakan suatu kerajaan duniawi yang lazim diperlukan (Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum ketatanegaraan dan lain lain)

Kesemuanya inilah pada hakekatnya isi dari AL QUR’AN itu yang dinamakan Hukum Syariat Islam tersebut, sedangkan bilamana ada hal hal yang berkaitan dengan ke Imanan, ke Rohanian dan ke Tuhanan itu adalah hasil jiplakan dari Muhammad dan kawan kawan dari isi Kitab TAURAT dan Kitab Injil yang memang sudah ratusan tahun beredar di Tanah Arab itu seperti ALKITAB terjemahan Paman Walinya sendiri yaitu WAROKAH bin NAUFAL, sehingga bila diambil secara presentage isi ALQUR’AN itu adalah kurang lebih 75 % hasil jiplakan dari ALKITAB (Taurat dan Injil) ditambah dengan lebih kurang 25 % hasil pemikiran, rancangan atau Virus yang ditebarkan oleh Muhammad atau dapat dikatakan idea, kreasi dari Muhammad dan kawan kawannya serta sekretaris sekretarisnya.

:lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Juggernaut » Thu Jul 13, 2006 11:06 am

Kesimpulannya:

Muslim itu tidak bisa hidup berdampingan dengan manusia yang non muslim, kalaupun ada artinya muslim tersebut yaitu:

1. Muslim tersebut murtad, secara sengaja dengan keyakinan atau perilaku!!

2. Muslim itu **** alias belum mengetahui intisari ajaran islam!!

Pertanyaannya:

Sampai kapan para muslim akan menggunakan logika, akal dan budi mereka??
User avatar
Juggernaut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Jun 06, 2006 9:18 am
Location: Earth

Postby feodor fathon FF » Wed Jul 19, 2006 9:57 am

ok ..kita stop dulu dech bahas hal2 yg parsial model di atas ... sebab ISLAM artinya WAHYU bukan isme ...artinya HARAM bagi ummat Islam merekayasa atau melakukan innovasi hal2 yg menyangkut Agama sebab agama itu murni harus WAHYU dasarnya bukan pemikiran.

nah menurut ente TUHAN itu gimana sih sifat NYa ??

apa mustahil Tuhan gak tega membunuh ummat manusia ?
apa mustahil TUhan gak akan memasukkan manusia ke neraka ?

sekarang pertanyaannya bagaiamana kalo Tuhan ternyata memang MAHA OTORITER ??
apa ente bisa mendikte Tuhan ??
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby barabaig » Wed Jul 19, 2006 2:34 pm

feodor fathon FF wrote:ok ..kita stop dulu dech bahas hal2 yg parsial model di atas ... sebab ISLAM artinya WAHYU bukan isme ...artinya HARAM bagi ummat Islam merekayasa atau melakukan innovasi hal2 yg menyangkut Agama sebab agama itu murni harus WAHYU dasarnya bukan pemikiran.

nah menurut ente TUHAN itu gimana sih sifat NYa ??

apa mustahil Tuhan gak tega membunuh ummat manusia ?
apa mustahil TUhan gak akan memasukkan manusia ke neraka ?

sekarang pertanyaannya bagaiamana kalo Tuhan ternyata memang MAHA OTORITER ??
apa ente bisa mendikte Tuhan ??


tuhan yg otoriter ga jadi masalah. toh dia sang khalik
yg jadi makhluk bisanya nrimo

otoriter silaken otoriter selama itu konsisten,
awloh yg plin plan dan banyak ketidaktahuannya itu mana layak jadi sang khalik yg semestinya sempurna?

menurunkan ajaran penyempurna dalam islam? dengan tokoh utama muhamad yg perilakunya menjijikkan? membuat batasan istri maksimum 4 jika bisa berlaku adil tapi sang tokoh utama punya istri paling tidak 20?

dan awloh membiarkan saja? masih pantas jadi khalik? otoritarian keblinger
User avatar
barabaig
Translator
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby crusader » Wed Jul 19, 2006 2:48 pm

mengapa sih ajaran islam sarat dengan kekerasan??? dan selalu menjelekkan agama nasrani??........coba anda-anda beri penjelasan yang masuk akal......dan mengapa tidak ada landasan cinta-kasih........memang sangat mebingungkan..... :roll: :roll: :roll: :roll:
User avatar
crusader
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Fri Jul 14, 2006 12:57 pm
Location: Kingdom Of Heaven.

Postby feodor fathon FF » Wed Jul 19, 2006 4:14 pm

barabaig wrote:
feodor fathon FF wrote:ok ..kita stop dulu dech bahas hal2 yg parsial model di atas ... sebab ISLAM artinya WAHYU bukan isme ...artinya HARAM bagi ummat Islam merekayasa atau melakukan innovasi hal2 yg menyangkut Agama sebab agama itu murni harus WAHYU dasarnya bukan pemikiran.

nah menurut ente TUHAN itu gimana sih sifat NYa ??

apa mustahil Tuhan gak tega membunuh ummat manusia ?
apa mustahil TUhan gak akan memasukkan manusia ke neraka ?

sekarang pertanyaannya bagaiamana kalo Tuhan ternyata memang MAHA OTORITER ??
apa ente bisa mendikte Tuhan ??


tuhan yg otoriter ga jadi masalah. toh dia sang khalik
yg jadi makhluk bisanya nrimo

otoriter silaken otoriter selama itu konsisten,
awloh yg plin plan dan banyak ketidaktahuannya itu mana layak jadi sang khalik yg semestinya sempurna?

menurunkan ajaran penyempurna dalam islam? dengan tokoh utama muhamad yg perilakunya menjijikkan? membuat batasan istri maksimum 4 jika bisa berlaku adil tapi sang tokoh utama punya istri paling tidak 20?

dan awloh membiarkan saja? masih pantas jadi khalik? otoritarian keblinger

dari sini pun anda udah salah menyangka beristri lebih dari 4 adalah keinginan pribadi Nabi ....
    [33:50] Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu'min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu'min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


barabaig ... yang pinter yah ...mudah2an dapat hidayah
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Wed Jul 19, 2006 4:16 pm

crusader wrote:mengapa sih ajaran islam sarat dengan kekerasan??? dan selalu menjelekkan agama nasrani??........coba anda-anda beri penjelasan yang masuk akal......dan mengapa tidak ada landasan cinta-kasih........memang sangat mebingungkan.....

wah kekerasan model apa ??....kekerasan dlm situasi pertempuran perang mah saya kira wajar ...masa perang saling peluk ??"

gak ada itu namanya kekerasan pada orang yg beriman :
    [19:96] Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah Yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam mereka rasa kasih sayang.

jadi kalo orang Islam kasar dan senang kekerasan saya jamin dia bukan Islam tulen

Nabi MUhammad bersabda :
    "sebaik-baik orang yg beriman adalah yang orang lain aman dari tangan dan lisannya"

    "sebaik-baik orang beriman adalah yang bermanfaat dirinya bagi orang lain"
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby arki_r » Wed Jul 19, 2006 4:44 pm

crusader wrote:mengapa sih ajaran islam sarat dengan kekerasan??? dan selalu menjelekkan agama nasrani??........coba anda-anda beri penjelasan yang masuk akal......dan mengapa tidak ada landasan cinta-kasih........memang sangat mebingungkan..... :roll: :roll: :roll: :roll:


Jika anda yang saya tanya: "mengapa sih ajaran agama anda sarat dengan kekerasan??? dan selalu menjelekkan agama kami??........coba anda-anda beri penjelasan yang masuk akal......dan mengapa tidak ada landasan cinta-kasih........memang sangat mebingungkan..... :roll: :roll: :roll: :roll:"

Dan sebagai jawaban, terserah kami agama kami mau bagaimana, lantas apa urusan anda?Jika memang agama kami sarat dengan kekerasan, maka biarkan kami menikmati kekerasan itu, dan kenapa anda harus sewot seperti itu? Dan kenapa saya harus memberikan penjelasan yang masuk akal kepada anda? Sekali lagi apa urusan anda? Anda ingin tahu tentang kami? Jadilah bagian dari kami! Jika memang anda tidak sudi, ya sudah perdebatan ini selesai sampai disini. Jika memang anda-anda semua yang menulis disini membenci kami, dan masih saja memposting seperti ini, maka sesungguhnya seluruh apa yg anda tulis itu adalah tentang anda sendiri. Semuanya berbalik kepada anda. Silakan renungkan dan kalau memang anda ingin teruskan, silakan teruskan!! Karena pada akhirnya nanti, akan terlihat bahwa kamilah yang akan menang....

Allahu akbar....!!!!
arki_r
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Mon Jul 17, 2006 6:22 pm

Postby crusader » Wed Jul 19, 2006 5:50 pm

ARKI_R....................JANGAN EMOSI.......KALO ANDA EMOSI KELIATAN BANGET BODONYA.....KAN SAYA CUMAN NGASIH PERTANYAAN....JAWAB PAKE KEPALA DINGIN.....EMANG TIPIKEL "KAUM"NYA,APA-APA HARUS PAKE KEKERASAN.......HAHAHA,MEMANG YAA KALIAN BLOM BISA HIDUP DIJAMAN MILLENIUM......YA EMANG SIH KALO DIJAMAN BATU......SELALU ADA KEKERASAN KARENA HUKUM NYA BLOM BERJALAN DGN BAIK.....HAHAHAHAHA.......LOOSERRRRRRRRR :butthead: :butthead:

PS: OTAK DIPAKAI UNTUK MIKIR,BUKAN DIPAKE UNTUK "NGAWININ DAN MAKE IN ANAK UMUR 9 TAON,KALO UDAH BOSEN DAN PUAS DICERAI IN DAH PAKE TALAG 1,2,3"----------->AJARAN GURU BESARMU YAHHHHHHHHHHHHHHHH??????? :D :D :D :D :D
User avatar
crusader
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Fri Jul 14, 2006 12:57 pm
Location: Kingdom Of Heaven.

Postby arki_r » Wed Jul 19, 2006 9:31 pm

crusader wrote:ARKI_R....................JANGAN EMOSI.......KALO ANDA EMOSI KELIATAN BANGET BODONYA.....KAN SAYA CUMAN NGASIH PERTANYAAN....JAWAB PAKE KEPALA DINGIN.....EMANG TIPIKEL "KAUM"NYA,APA-APA HARUS PAKE KEKERASAN.......HAHAHA,MEMANG YAA KALIAN BLOM BISA HIDUP DIJAMAN MILLENIUM......YA EMANG SIH KALO DIJAMAN BATU......SELALU ADA KEKERASAN KARENA HUKUM NYA BLOM BERJALAN DGN BAIK.....HAHAHAHAHA.......LOOSERRRRRRRRR :butthead: :butthead:

PS: OTAK DIPAKAI UNTUK MIKIR,BUKAN DIPAKE UNTUK "NGAWININ DAN MAKE IN ANAK UMUR 9 TAON,KALO UDAH BOSEN DAN PUAS DICERAI IN DAH PAKE TALAG 1,2,3"----------->AJARAN GURU BESARMU YAHHHHHHHHHHHHHHHH??????? :D :D :D :D :D


Inikah pemikiran anda?Atau anda sedemikian pengecutnya sehingga menanggapi postingan saya yang demikian saja, anda begitu groginya dan berkata demikian?Kalian itu sebenarnya dalam keadaan ketakutan yang sangat. Dan teriakan-teriakan kalian disini hanya untuk menutupi ketakutan kalian itu. Pertanyaan anda sudah saya jawab dengan demikian jelasnya? Atau harus saya ulangi lagi? Rasanya tidak perlu, anda cukup memutar tombol scroll mouse anda untuk melihat postingan saya sebelumnya. Dan harusnya anda malu, jika memang anda mengaku lebih intelek dari saya, dari kutipan komentar anda yang saya tebalkan, kelihatannya andalah yang sekarang sedang emosi....
arki_r
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Mon Jul 17, 2006 6:22 pm

Postby crusader » Wed Jul 19, 2006 9:56 pm

arki_r........saya tidak membenci agama islam,tapi gue benci agama islam yang fanatik dan yang kayak eluuuuuuuu.........kebanyakan ngomong auloh who akbar,yang selalu nyerang terusssssssss agama nasrani baik fisik maupun argument......ada apa sih dgn kalian?? Get a life dude..........o..i..a gue lupa suka bikin trouble maker (tragedi 9/11)... :twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
crusader
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Fri Jul 14, 2006 12:57 pm
Location: Kingdom Of Heaven.

Postby arki_r » Wed Jul 19, 2006 10:21 pm

crusader wrote:arki_r........saya tidak membenci agama islam,tapi gue benci agama islam yang fanatik dan yang kayak eluuuuuuuu.........kebanyakan ngomong auloh who akbar,yang selalu nyerang terusssssssss agama nasrani baik fisik maupun argument......ada apa sih dgn kalian?? Get a life dude..........o..i..a gue lupa suka bikin trouble maker (tragedi 9/11)... :twisted: :twisted: :twisted:


Seharusnya pertanyaan itu lebih tepat diajukan oleh saya kepada anda dan teman-teman anda disini, dengan mengganti kata-kata yang sesuai tentunya [sedikit edit]. Sebab, jika memang anda mempermasalahkan hal ini :
yang selalu nyerang terusssssssss agama nasrani baik fisik maupun argument......
maka kita perlu melihat kebelakang lagi, siapakah yang membuat forum ini? Jika memang anda tidak menyukai argumen semacam ini, tidak seharusnya ada forum semacam ini. Kami tidak diajarkan untuk berperang, kecuali kepada orang-orang yang memerangi kami sebelumnya, dalam artian bahwa kami hanya membela diri. Jika kami biarkan anda dan teman-teman anda terus memposting disini, maka secara langsung maupun tidak langsung andalah yang menyerang kami. Dan kami hanya membela diri. Coba sejenak anda pikirkan lagi, jika memang anda masih memiliki hati, saya yakin anda akan menemukan jawaban dari semua yang anda pertanyakan disini.

Semoga Allah Subhana wa Ta'ala memberikan hidayahnya kepada Anda dan teman-teman anda disini.
arki_r
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Mon Jul 17, 2006 6:22 pm

Postby crusader » Wed Jul 19, 2006 10:31 pm

Semoga Allah Subhana wa Ta'ala memberikan hidayahnya kepada Anda dan teman-teman anda disini.------------------------------------------> makasih yaaaaaa.....tapi gak butuh dan gak sudi tuhhhhhhhhhh :butthead: :butthead: ......
User avatar
crusader
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Fri Jul 14, 2006 12:57 pm
Location: Kingdom Of Heaven.

Postby arki_r » Wed Jul 19, 2006 10:44 pm

crusader wrote:makasih yaaaaaa.....tapi gak butuh dan gak sudi tuhhhhhhhhhh :butthead: :butthead: ......

Ya, saya cuma mendoakan saja. Jika memang anda tidak butuh, siapa tahu Allah berkehendak anda mendapat hidayah.

Dan rasanya thread "4 Alasan Kalian Murtad" ini sudah cukup sampai disini. Karena sudah tidak perlu membahas apa-apa lagi. Jawaban sudah anda dapatkan kan? Silakan di-review beberapa kali lagi jika memang belum mengerti.

Kalau saya boleh menyimpulkan: Kami sudah tahu alasan anda-anda semua kenapa murtad. Itu kan yang anda-anda inginkan? Agar kami tahu alasan murtad anda. Jika anda mengharapkan lebih dari itu, ya silakan saja. Dan kami akan tetap berdoa agar Allah Subhana wa Ta'ala tetap memberikan ketetapan hati kepada kami di jalan ini.
arki_r
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Mon Jul 17, 2006 6:22 pm

Postby Juggernaut » Thu Jul 20, 2006 8:59 am

arki_r wrote:
crusader wrote:mengapa sih ajaran islam sarat dengan kekerasan??? dan selalu menjelekkan agama nasrani??........coba anda-anda beri penjelasan yang masuk akal......dan mengapa tidak ada landasan cinta-kasih........memang sangat mebingungkan..... :roll: :roll: :roll: :roll:


Jika anda yang saya tanya: "mengapa sih ajaran agama anda sarat dengan kekerasan??? dan selalu menjelekkan agama kami??........coba anda-anda beri penjelasan yang masuk akal......dan mengapa tidak ada landasan cinta-kasih........memang sangat mebingungkan..... :roll: :roll: :roll: :roll:"

Dan sebagai jawaban, terserah kami agama kami mau bagaimana, lantas apa urusan anda?Jika memang agama kami sarat dengan kekerasan, maka biarkan kami menikmati kekerasan itu, dan kenapa anda harus sewot seperti itu? Dan kenapa saya harus memberikan penjelasan yang masuk akal kepada anda? Sekali lagi apa urusan anda? Anda ingin tahu tentang kami? Jadilah bagian dari kami! Jika memang anda tidak sudi, ya sudah perdebatan ini selesai sampai disini. Jika memang anda-anda semua yang menulis disini membenci kami, dan masih saja memposting seperti ini, maka sesungguhnya seluruh apa yg anda tulis itu adalah tentang anda sendiri. Semuanya berbalik kepada anda. Silakan renungkan dan kalau memang anda ingin teruskan, silakan teruskan!! Karena pada akhirnya nanti, akan terlihat bahwa kamilah yang akan menang....

Allahu akbar....!!!!


Muslim idiot!!, typikal islam onta arab!! islam tidak perlu dijelekkan memang sudah busuk!! jadi lu mengakui agama lu agama kekerasan dan lu menikmatinya??? memang typikal muhamad raja sex!!! kita-kita ngga heran!!!

Sekali lagi ini adalah urusan kami juga kalau kami mau memberitakan kebusukan islam keseluruh dunia!!!, syukur-syukur banyak yang murtad!!! kenapa lu yang repot??, kalau lu ngga mau murtad monggo!!! silahkan!!!

Yang bilang postingan kami ini menjelekkan kami sendiri itukan cuma muslim idiot macam lu, ngga pusing.......... pokoknya hal ini tidak akan menghentikan kami memberitakan kebusukan muhamad dan islam!!!

arki_r wrote:maka kita perlu melihat kebelakang lagi, siapakah yang membuat forum ini? Jika memang anda tidak menyukai argumen semacam ini, tidak seharusnya ada forum semacam ini. Kami tidak diajarkan untuk berperang, kecuali kepada orang-orang yang memerangi kami sebelumnya, dalam artian bahwa kami hanya membela diri. Jika kami biarkan anda dan teman-teman anda terus memposting disini, maka secara langsung maupun tidak langsung andalah yang menyerang kami. Dan kami hanya membela diri. Coba sejenak anda pikirkan lagi, jika memang anda masih memiliki hati, saya yakin anda akan menemukan jawaban dari semua yang anda pertanyakan disini.


Siapa yang tidak suka argumen lu??, cuma kami disini tau kalau argumen lu itu logikanya pake logika onta!!! lu ngga usah membela diri, apa yang mau dibela?? lu para muslim memang udah ngga ada harganya kok sebagai umat manusia, lu kan cuma pengikut iblis muhamad si tukang ngayal!!! ngapain ngebela diri??

Q 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Kacian deh kafir.............. :twisted:
User avatar
Juggernaut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Jun 06, 2006 9:18 am
Location: Earth

Postby feodor fathon FF » Thu Jul 20, 2006 9:14 am

crusader wrote:Semoga Allah Subhana wa Ta'ala memberikan hidayahnya kepada Anda dan teman-teman anda disini.------------------------------------------> makasih yaaaaaa.....tapi gak butuh dan gak sudi tuhhhhhhhhhh :butthead: :butthead :lol: : ......

dulu zaman Nabi ada yg berkata seperti kamu ..pokoknya bersumpah gak pernah akan mau masuk Islam.... namun pada futu mekkah Hindun memeluk Islam dan dicemooh teman2 nya ... mereka berkata "bukannya kamu bersumpah amit2 gak mau masuk Islam ?"

jawab Hindun "bukan saya yg masuk Islam tapi Islam yg masuk ke Hati Saya"

percayalah kalo hidayah itu datang tiada apapun yg dapat menghalanginya ... :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Juggernaut » Thu Jul 20, 2006 10:38 am

feodor fathon FF wrote:
crusader wrote:Semoga Allah Subhana wa Ta'ala memberikan hidayahnya kepada Anda dan teman-teman anda disini.------------------------------------------> makasih yaaaaaa.....tapi gak butuh dan gak sudi tuhhhhhhhhhh :butthead: :butthead :lol: : ......

dulu zaman Nabi ada yg berkata seperti kamu ..pokoknya bersumpah gak pernah akan mau masuk Islam.... namun pada futu mekkah Hindun memeluk Islam dan dicemooh teman2 nya ... mereka berkata "bukannya kamu bersumpah amit2 gak mau masuk Islam ?"

jawab Hindun "bukan saya yg masuk Islam tapi Islam yg masuk ke Hati Saya"

percayalah kalo hidayah itu datang tiada apapun yg dapat menghalanginya ... :lol:


Ya percaya!!! karena pedang dileher :twisted:

Hadis Sahih Sunaan Abu Dawud, Buku 19, Nomer 2996:
Dikisahkan oleh Muhayyisah:
Rasul Allah (SAW) berkata: Jika kau berhasil menguasai orang2 Yahudi, bunuh mereka. Karenanya Muhayyisah menyergap Shubaybah, seorang dari para pedagang Yahudi. Dia kenal dekat dengan mereka. Dia lalu membunuhnya. Saat itu Huwayyisah (kakak laki Muhayyisah) belum memeluk Islam. Dia lebih tua daripada Muhayyisah. Ketika dia (Muhayyisah) membunuhnya (Shubaybah), Huwayyisah memukulnya dan berkata: “O musuh Allah, aku bersumpah demi Allah, kamu punya banyak lemak di perutmu karena hartanya.”75 Tabari vol.vii, pp.97-98

Takuuttttttttttttttttttttttttttt :twisted:
User avatar
Juggernaut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Jun 06, 2006 9:18 am
Location: Earth

Postby feodor fathon FF » Thu Jul 20, 2006 11:24 am

HIndun itu bukan orang Yahudi .... dia istrinya Abu Sufyan pemimpin Quraisy

lagian cerita2 Yahudi udeh dibahas tuntas di forum Muhammad ... maen donk ke sono
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Juggernaut » Fri Jul 21, 2006 8:23 am

feodor fathon FF wrote:HIndun itu bukan orang Yahudi .... dia istrinya Abu Sufyan pemimpin Quraisy

lagian cerita2 Yahudi udeh dibahas tuntas di forum Muhammad ... maen donk ke sono


Wah islam idiot! memang gw ngebahas hindun, gw kasih contoh kalau kafir ngga masuk islam ancamannya mampus dibunuh sama muhamad nabi palsu junjungan lu *****!! jadi hidayah islam itu datangnya sama ancaman golok dileher tolol!!! memang si muhamad raja sex bsa ngebedain antara kafir yahudi dengan kafir lain?? makanya lu jangan nungging terus 5 x sehari doain siraja ngayal muhamad!!!
User avatar
Juggernaut
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 144
Joined: Tue Jun 06, 2006 9:18 am
Location: Earth

Postby ifrit » Thu Jul 27, 2006 8:53 am

he he yg namanya agama gw pikir = candu, kaya smoking....ya terserah masing2 mo pilih2/masuk or keluar agama, samain aja kaya milih roko or tergantung selera
ifrit
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Wed Jul 26, 2006 5:45 pm
Location: Bandung

Next

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users