. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby newbie » Sun Aug 09, 2009 3:07 pm

Saya newbie bukan sedang melawak disini. Saya mau bertanya kepada netter2 disini, terutama anda netter yang menganut islam. Anda junjung banget Nabi Islam, Muhammad SAW, lebih-lebih diagungkan dari Nabi-nabi pendahulunya.. Siapa deh sebut saja Adam, Musa, Sulaiman, atau Isa. Tapi nama Muhammad SAW menutupi kebesaran nama nabi-nabi sebelumnya. Ini dia Muhammadnya:

Image

Anda tau monyet? Binatang vertabrata dan menyusui? Ya, yg lompat-lompat di pohon itu lho.. Ya, Monyet kalo gelantungan dr satu pohon ke pohon lain hebat loh! Tapi monyet tetap monyet... Monyet juga pernah jatoh pas gelayutan dari pohon satu ke pohon lain. Ada pepatah bilang gini: Sepandai-pandainya monyet melompat, suatu saat bisa jatoh juga. Karena apa hayO? Karna monyet bukan Tuhan. Monyet itu hewan. Hewan juga fana.

Image

Dan terakhir adalah manusia biasa, bukan Superman. Manusia itu fana bisa salah, bisa khilaf, punya ego (nafsu memenuhi kepentingan sendiri), punya birahi ekstra yg menjadikannya poligamier, bisa bunuh orang, bisa juga khilaf jadi pedopil (Syeikh Puji), bisa salah ngomong, bisa salah sebut, bisa keceplosan.. Karena kesalahannya yg bertentangan dengan hukum, norma, ataupun moralitas sehingga menyeret si manusia ke penjara.

Image

Saya mau tanya saudara-saudara muslim (buat netter kapir kolopir juga bole jawab). Pertanyaan simpel:
Apakah Muhammad SAW sempurna sehingga sama sekali ga punya kesalahan-kesalahan dan dosa (padahal Muhammad juga manusia bukan Tuhan)? Tolong tunjukkan alasan dan contohnya!

Best Regards,

Newbie
newbie
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 713
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby Tanpa Nama » Sun Aug 09, 2009 7:27 pm

Sebenarnya kesalahan Muhammad itu banyak, tetapi di dalam Islam, muslim diajarkan bahwa seorang nabi, tidak mungkin berbuat salah. Muslim sering menganggap, bahwa Alkitab palsu, karena terdapat cerita-cerita tentang perbuatan dosa dan atau kesalahan yang dilakukan nabi. Menurut mereka, seorang nabi yang dipilih TUHAN, tidak mungkin berbuat salah. Oleh karena itu, kesalahan apa pun yang dilakukan sang nabi, akan berusaha ditolak oleh muslim. Dan ini juga pernah dikatakan Fox dalam threadnya, bahwa muslim itu buta terhadap kelakuan busuk nabinya.

Muslim di thread ini (kalau ada yang nimbrung), pasti akan mengatakan bahwa Muhammad hanyalah manusia, yang tidak luput dari dosa. Tetapi lihat bagaimana kelakuan mereka di FFI ketika kesalahan-kesalahan tentang nabi mereka dibuka? Semua dari mereka akan melakukan usaha PEMBENARAN, agar Muhammad tetap terlihat tidak bersalah.

Bagus thread ini, bisa jadi rujukan buat muslim yang selalu berusaha melakukan usaha PEMBENARAN untuk menutupi kelakuan busuk nabinya. Buat muslim-muslim yang suka menutup mata terhadap kelakuan busuk sang nabi, mungkin bisa dikasih rujukan untuk menjawab pertanyaan simple TS di thread ini.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby mikimos » Sun Aug 09, 2009 7:39 pm

yeaa... itu kan dari sudut pandang kafir Tanpa Nama yang sudah sering berdiskusi dengan muslim sehingga Tanpa Nama sampai pada kesimpulan itu...

sekarang mari kita beri kesempatan pada muslim untuk menjawab pertanyaan simple dari Newbie...

Apakah Muhammad SAW sempurna sehingga sama sekali ga punya kesalahan-kesalahan dan dosa (padahal Muhammad juga manusia bukan Tuhan)?
Tolong tunjukkan alasan dan contohnya!


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3215
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby Palsu » Sun Aug 09, 2009 8:06 pm

Halo-halloo saudara-saudara sebangsa dan setanah air, BOLEH KHAN BERKENALAN ?
Sebenarnya saya malas menjawab klausul di topik ini karena saya masih baru di dunia maya. Alasan yang saya kemukakan pun tidak jauh-jauh amat dari NAMA SAYA, Kenapa ?

Karena 3 M itu adalah pemalsu, jadi mereka palsu .. wkkkwkakkkk!
Palsu
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sun Aug 09, 2009 7:53 pm

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby newbie » Sun Aug 09, 2009 8:30 pm

Palsu wrote:Halo-halloo saudara-saudara sebangsa dan setanah air, BOLEH KHAN BERKENALAN ?
Sebenarnya saya malas menjawab klausul di topik ini karena saya masih baru di dunia maya. Alasan yang saya kemukakan pun tidak jauh-jauh amat dari NAMA SAYA, Kenapa ?

Karena 3 M itu adalah pemalsu, jadi mereka palsu .. wkkkwkakkkk!

Terima kasih buat jawaban TanpaNama, Mikimos, dan Palsu.
Tapi si palsu ini ga menjawab pertanyaan alias ga nyambung.
Pertanyaannya:
Apakah Muhammad SAW sempurna sehingga sama sekali ga punya kesalahan-kesalahan dan dosa (padahal Muhammad juga manusia bukan Tuhan)?

Jawaban:
Palsu

Pertanyaan yg hanya perlu dijawab YA atau TIDAK, di jawab palsu. Pembaca FFI anda bisa melihat kalo muslim dihadapkan dgn pertanyaan kaya gini langsung konslet otaknya ampe ga sanggung jawab: YA atau TIDAK.


Newbie
newbie
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 713
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby robint » Sun Aug 09, 2009 9:05 pm

pertanyaan bagus!!! selama ini belum pernah ada yg bertanya kepada muslim , apa dosa muhamad .. padahal muslim sering mengklaim bahwa kesempurnaan adalah milik Allah . Jadi apakah dosa muhamad ?
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby kompas » Sun Aug 09, 2009 9:20 pm

OK... daripada kalian kapir kolopir ngoceh sendiri...kebingungangan sendiri... gw jelasin.

Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby mikimos » Sun Aug 09, 2009 9:25 pm

kompas wrote:OK... daripada kalian kapir kolopir ngoceh sendiri...kebingungangan sendiri... gw jelasin.

Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


ok kom...

jadi, dari jawaban kamu, kalau saya simpulkan jadi begini:
muhammad tidak pernah berbuat dosa alias tidak ada dosa apapun sepanjang hidupnya muhammad

benar tidak?


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3215
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby kompas » Sun Aug 09, 2009 9:42 pm

kompas wrote:OK... daripada kalian kapir kolopir ngoceh sendiri...kebingungangan sendiri... gw jelasin.

Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


mikimos wrote:ok kom...

jadi, dari jawaban kamu, kalau saya simpulkan jadi begini:
muhammad tidak pernah berbuat dosa alias tidak ada dosa apapun sepanjang hidupnya muhammad

benar tidak?


miki

benar..
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby umpu kakah » Sun Aug 09, 2009 9:52 pm

kompas wrote:OK... daripada kalian kapir kolopir ngoceh sendiri...kebingungangan sendiri... gw jelasin.

Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


mikimos wrote:ok kom...

jadi, dari jawaban kamu, kalau saya simpulkan jadi begini:
muhammad tidak pernah berbuat dosa alias tidak ada dosa apapun sepanjang hidupnya muhammad

benar tidak?


miki

benar..[/quote]
klo begitu muhammad pasti langsung masuk surga donk???
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby kompas » Sun Aug 09, 2009 10:04 pm

kompas wrote:OK... daripada kalian kapir kolopir ngoceh sendiri...kebingungangan sendiri... gw jelasin.

Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


mikimos wrote:ok kom...

jadi, dari jawaban kamu, kalau saya simpulkan jadi begini:
muhammad tidak pernah berbuat dosa alias tidak ada dosa apapun sepanjang hidupnya muhammad

benar tidak?


miki

benar..

umpu kakah wrote:klo begitu muhammad pasti langsung masuk surga donk???

Semua manusia yang mati, jasadnya menjadi tanah, dan ruhnya berada di alam barzah.
Nabi Muhammad dan juga nabi Isa (yesus) adalah manusia

Setelah hari kiamat, barulah ada yang dimasukkan kesurga dan neraka.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby Akukomkamu » Sun Aug 09, 2009 10:06 pm

Kompas wrote:
Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.


hahahahaha....lalu kalo bukan dosa apa??? trus sdr kompas kok bisa tau antara dosa dan tidak dosa atas dasar apa pemikiran anda????
Kompas wrote:
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


Kalimat diatas Itu coba terangkan maksudnya , kalo saya tangkap dr tulisan sdr kompas allah swt menegur mohamad untuk memperbaiki kesalahannya jadi maksudnya kesalahan mohammad itu masih kurang salah jadi harus lebih berbuat salah lagi , pa negitu maksud allah swt???? hahahahaha... :roll: :lol:
Last edited by Akukomkamu on Mon Aug 10, 2009 4:57 am, edited 1 time in total.
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby kompas » Sun Aug 09, 2009 10:12 pm

Kompas wrote:
Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.


Akukomkamu wrote:hahahahaha....lalu kalo bukan dosa apa??? trus sdr kompas kok bisa tau antara dosa dan tidak dosa atas dasar apa pemikiran anda????

Kompas wrote:
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


Akukomkamu wrote:Kalimat diatas Itu coba terangkan maksudnya , kalo saya tangkap dr tulisan sdr kompas allah swt menegur mohamad untuk memperbaiki kesalahannya jadi maksudnya kesalahan mohammad itu kurang salah jadi harus lebih berbuat salah lagi , pa negitu maksud allah swt???? hahahahaha... :roll: :lol:


kapir kolopir satu ini perlu digebuk rupanya....

gw tanya, apakah setiap perbuatan salah, pasti berdosa ???

contoh :
misalnya gw mengusir dan menghamburkan dagangan orang, apakah perbuatan gw salah ???
apakah perbuatan gw ini, perbuatan dosa ??


:finga:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby Akukomkamu » Sun Aug 09, 2009 10:43 pm

Kompas wrote:
Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.


Akukomkamu wrote:hahahahaha....lalu kalo bukan dosa apa??? trus sdr kompas kok bisa tau antara dosa dan tidak dosa atas dasar apa pemikiran anda????

Kompas wrote:
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


Akukomkamu wrote:Kalimat diatas Itu coba terangkan maksudnya , kalo saya tangkap dr tulisan sdr kompas allah swt menegur mohamad untuk memperbaiki kesalahannya jadi maksudnya kesalahan mohammad itu masih kurang salah jadi harus lebih berbuat salah lagi , pa negitu maksud allah swt???? hahahahaha... :roll: :lol:


Kompas wrote:
kapir kolopir satu ini perlu digebuk rupanya....


Typical muslim kaffah..... :lol:

Kompas wrote:
gw tanya, apakah setiap perbuatan salah, pasti berdosa ???


Jangan tanya ke saya tanya ama allah swt aja...
Last edited by Akukomkamu on Mon Aug 10, 2009 4:54 am, edited 1 time in total.
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby kompas » Sun Aug 09, 2009 10:50 pm

Akukomkamu wrote:Jangan tanya ke saya tanya ama allah swt aja...

hahahahahaha.....pir...pir....GENTONG KOSONG.... :rofl:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby Schlumberger » Sun Aug 09, 2009 10:54 pm

kompas wrote:
contoh :
misalnya gw mengusir dan menghamburkan dagangan orang, apakah perbuatan gw salah ???
apakah perbuatan gw ini, perbuatan dosa ??



[FPI MODE ON]
jelas kagak salah, orang yg dagang pd waktu puasa emang harus diobrak-abrik dagangannye
kokom kagak dosa kalo sesuai SOP (system operating procedure)
[FPI MODE OFF]


:finga:
Schlumberger
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Mon Jul 13, 2009 11:01 am

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby mikimos » Mon Aug 10, 2009 7:33 am

mikimos wrote:ok kom...

jadi, dari jawaban kamu, kalau saya simpulkan jadi begini:
muhammad tidak pernah berbuat dosa alias tidak ada dosa apapun sepanjang hidupnya muhammad

benar tidak?


miki

kompas wrote:benar..


jadi... menurut kompas,
muhammad adalah satu-satunya manusia yang pernah hidup yang tidak pernah melakukan dosa sepanjang hidupnya

benar kom?

ohya tolong kom, diberi contoh kesalahan2 yang pernah dilakukan oleh muhammad yang tidak mengkibatkan dosa...
jangan lupa referensinya ya

terima kasih...


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3215
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby kutukupret » Mon Aug 10, 2009 8:20 am

kompas wrote:Semua manusia yang mati, jasadnya menjadi tanah, dan ruhnya berada di alam barzah.
Nabi Muhammad dan juga nabi Isa (yesus) adalah manusia

Setelah hari kiamat, barulah ada yang dimasukkan kesurga dan neraka.


berarti dari jaman penciptaan bumi sampai sekarang.....Belum ada yang masuk surga ?

Ach.........masak sih ???
Menurut hadis ini Isa dan yahya sudah diangkat oleh auwloh swt dan setelah 600 tahun baru nyampe di lapisan langit ke-2 :green:

600 tahun, dari sejak Isa wafat sampai peristiwa Isra Miraj padahal janji Auwloh swt..... Isa telah diangkat kepada-Nya :lol:
Apa bedanya antara Isa dan Yahya dan Muhammad ???? :finga:

Sahih Bukhkari, Volumn 004, Book 054, Hadith Number 429.
"...... Then we ascended to the second heaven. It was asked, 'Who is it?' Gabriel said, 'Gabriel.' It was said, 'Who is with you?' He said, 'Muhammad' It was asked, 'Has he been sent for?' He said, 'Yes.' It was said, 'He is welcomed. What a wonderful visit his is!" Then I met Jesus and Yahya (John) who said, 'You are welcomed, O brother and a Prophet.' ...."

Adakah hadis yang mengatakan kalau Muhammad juga berada di Langit ke-2 ??

kenapa yang di temui oleh Mohammad hanya Isa dan Yahya ?
kemanakah Nabi2 Lain pada waktu Isra Miraj ?

:green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby 4urfreedom » Mon Aug 10, 2009 8:26 am

kompas wrote:kapir kolopir satu ini perlu digebuk rupanya....

gw tanya, apakah setiap perbuatan salah, pasti berdosa ???

contoh :
misalnya gw mengusir dan menghamburkan dagangan orang, apakah perbuatan gw salah ???
apakah perbuatan gw ini, perbuatan dosa ??


:finga:


Loe mengusir dan menghamburkan dagangan orang kalo kagak ada aturan berarti salah dan berdosa titik :green:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: 3M = Mohammed SAW, MONYET, dan Manusia

Postby I Want You » Mon Aug 10, 2009 8:55 am

kompas wrote:OK... daripada kalian kapir kolopir ngoceh sendiri...kebingungangan sendiri... gw jelasin.

Nabi Muhammad pernah berbuat salah, tapi kesalahan Nabi itu bukan kesalahan dari perbuatan yang mengakibatkan dosa.
Setiap kesalahan yang dilakukan nabi, langsung ditegur Allah, dan Nabi memperbaiki kesalahan beliau


Berarti Nabi Muhammad tidak berdosa dong , dari kesimpulan tulisan yang anda buat. apakah betul kesimpulan saya ? Nabi Muhammad , adalah nabi yang tidak berdosa , segala tindak tanduknya adalah sempurna , betul begitu ? Tolong di jawab yah. #-o
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users