. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Pembahasan tentang buku² Islam yang tersedia di berbagai toko buku di Indonesia. Isi buku² ini membenarkan penjelasan FFIndonesia tentang wajah Islam dan ajaran Muhammad yang sebenarnya.

Silahkan di isi pollingnya : )

1. Saya BANGGA dgn KISAH MUKJIZAT ini,spt POHON menutupi nabi saat buang air,Pohon memberi salam.bahkan POHON MENANGIS dll
5
6%
2. Saya BANGGA membaca kisah KONYOL nabi PENGHAYAL ini,lumayan buat ngocok perut
70
82%
3. Si Penulis buku pasti KRISTEN yang NYAMAR,ataupun Muslim yang tidak MENGETAHUI ajaran ISLAM
10
12%
 
Total votes : 85

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby slomo » Wed Aug 24, 2011 5:10 pm

Topsy KreeT wrote: :-" coba baca deh pengakuan si muhamad tentang ketidakmampuannya bermujizat, tapi masih banyak muslim malah ngarang-ngarang mujizat.





Muhammad itu pemimpin okultisme....para pengikutnya adalah pengikut yg
dicuci otaknya. Tidak ada yg memalukan dalam Islam (baca: okultisme). Berbohong, menipu, arogan , merusak diri sendiri atau org lain, adalah sebuah gejala penyakit psikiatri "narsistik personal disorder" yg diderita Muhammad, dan ditularkan terus menerus ke pengikutnya. Jadi, tidak perlu heran....
slomo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 110
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby biksu sonje » Sun Aug 28, 2011 2:27 pm

dikatakan kiai, ustadz, ulama adalah pewaris para nabi.

nah adakah zaman sekarang para pewaris para nabi ntuh bermujizat selain mujizat seperti nyang telah dipertontonkan syekh puji, aa gym.

yah kagak usah dululah membelah bulan, belah batu aja dulu sekali kedip, itu loh batunye itu kan buat fpi main lempar lemparan gitu loh.

bigimana mucclim, birahi berpikir?
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby muhamad haram » Sun Aug 28, 2011 7:20 pm

kalo ngebelah duren si aisyah wkt umurnya 9th, trmasuk mujizat si kang mamat ga?
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby hersus » Sun Aug 28, 2011 9:31 pm

Nah ini baru mukzizat saat babi momed lagi ngembat bini anak angkat sama ngebor budak 2 gini koq dipercaya jadi nabi utusan owoh allahku barbar !!! :stun: :stun: :stun: :butthead: :butthead:
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby Rainn Forestha » Sun Aug 28, 2011 9:37 pm

mujizatnya ? Ya gitu deh, bisa bikin orang memujanya, dgn modal iming2 harta rampokan dan sex syuuurga.
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby hersus » Mon Aug 29, 2011 11:06 am

lho itu mujizat ato buat menghibur pengikutnya supaya si nabi pedophil dianggap punya kuasa !!!! bandingkan dengan nabi Israel nggak ada apa 2nya !!!!
Nabi Musa bisa membelah laut ,Jesus bisa memberi makan 5000 orang laki 2 dengan 5 ketul roti & 2 ekor ikan dan sisa 12 bakul penuh ,Nabi Junus 3 hari didalam perut ikan !!!!itulah yang membedakan utusan Yahweh dengan utusan olloh abal abal dari arab !!!

:stun: :stun: :stun: :rofl: :rofl: :rofl: :prayer: :prayer: :prayer: :toimonster: :toimonster:
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby Affection » Wed Aug 31, 2011 1:00 pm

Kayaknya mukjizat dari Yang Maha Kuasa pasti luar biasa hebat dan bermanfaat.

Tp kalo buang hajat ditutupin pohon.... Kyknya Tuhan kurang kerjaan bgt...
Affection
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Wed Aug 31, 2011 12:39 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby hersus » Fri Sep 02, 2011 1:37 pm

mujizat yg lain nabi momet adalah waktu ngebor ame pembantu nya ditutup ame daun seperti di taman lawang !!!! :rofl: :rofl: :rofl: :stun:
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: 300 MUKJIZAT NABI MUHAMMAD SAW

Postby kucinggarong » Sat Sep 10, 2011 11:28 am

hersus wrote:mujizat yg lain nabi momet adalah waktu ngebor ame pembantu nya ditutup ame daun seperti di taman lawang !!!! :rofl: :rofl: :rofl: :stun:


Wakakakak....

Dahsyat bener tuh mujizat.

:supz:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Previous

Return to Buku² Islam Indonesia oleh Penulis² Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users