. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby siberat » Sat Aug 01, 2009 11:09 am

Ini contoh buat perempuan-perempuan Kafir yang mau Muallaf...pikir-pikir dulu sebelum ambil keputusan !!!!

Pasha Ungu Bantah Lakukan Pemukulan
Kapanlagi.com - Secara kronologis Pasha Ungu mengungkapkan, jika pertengkaran dengan Okie Agustina, bermula dari rencana mantan istrinya itu yang akan mengajak berlibur anak-anak ke Pangandaran. Dirinya tidak setuju, karena kondisi alam yang kurang bagus bagi kesehatan anak. Selain baru saja pulang berlibur dari Yogyakarta, beberapa minggu lalu.

"Okie kasih tahu kalau Keisya mau diajak ke Pangandaran. Saya sebagai orang tua merasa jangan perlu dulu. 'Ki jangan dulu ya, nggak harus berangkat dulu, masih musim sakit, kan baru dari Jogja," ungkapnya menirukan Okie.

Namun menurut Pasha yang ditemui usai pemeriksaan di Polresta Bogor, Kedung Halang, Bogor, Jumat (31/7), saat itu Okie justru memberikan jawaban yang tidak enak, yang membuatnya naik pitam, hingga tidak mampu menahan emosi. Karena apa pun dirinya juga ayah dari anak-anak, yang berhak memberikan saran terbaik.

"Okie jawab ‘terserah saya dong mau bawa anak ke mana kan hak asuh ada di saya’. Saya merasa tersinggung emosi saya tinggi, sebagai orang tua dari anak-anak merasa kehilangan hak saya sebagai ayah, itu kan bentuk perhatian terhadap anak, agar tidak terjadi apa-apa, saya cuma mau melindungi," terang Pasha dengan nada tinggi.

"Saya bilang kalau memang kamu nggak mau diperhatikan dan nggak butuh saya lagi. Saya coba terima itu," tambahnya menegaskan.

Sementara dikonfirmasi tentang versi Okie, kalau dirinya melarang berlibur mengajak anak-anak. Pasha dengan jawaban spontan merasa punya hak untuk melarang. Karena dirinya punya kapasitas sebagai ayah. "Kalau nggak melarang kapasitas saya sebagai ayah nggak ada gunanya sama sekali," tegasnya spontan.

Pasha pun membantah jika dirinya melakukan pemukulan, meski mengakui terjadi dorong-dorongan dan saling menarik satu sama lain. Dirinya terluka, begitu pun dengan Okie.

"Kita sama-sama emosi, marah bertengkar, ya dorong-dorongan, tarik-tarikan tapi nggak ada pemukulan," tegasnya membantah. (kpl/buj/dar)


Noviana Bantah Tak Berbakti

Kapanlagi.com - Babak baru perceraian Ferry Irawan dan Novi Shintawati rupanya memanas. Mendekati sidang putusan, Novi yang semula diam akhirnya angkat bicara. Dituduh tidak berbakti, Novi membantahnya.

"Dalam kacamata Islam yang namanya perceraian itu dibenci oleh Allah. Tapi sesungguhnya perceraian itu juga dapat menjadi halal kalau memenuhi syarat perceraian sesuai dengan hukum Islam," papar Zul Hendri Hasan.

Dia menambahkan dari cerita yang berkembang di media kita tahu bahwa Novi dinyatakan tidak bertanggung jawab terhadap Ferry, serta sebagai istri dia tidak berbakti.

"Bagaimana mungkin Novi tidak berbakti. Dengan cara menanggalkan akidahnya dan mengikuti akidah yang dianut Ferry, apa itu bukan satu pengabdian yang luar biasa. Novi ini mualaf karena Ferry," ujar Zul lagi.

Hal itu pula yang akhirnya membuat Novi dan keluarga besarnya tidak terima atas semua yang diungkapkan dan opini publik yang terlanjur digulirkan oleh pihak Ferry.

"Setelah menikah dengan Ferry saya bekerja membantu teman yang mempunyai perusahaan travel untuk mencarikan jemaah umroh dan saya mendapat komisi untuk itu. Sementara Ferry selepas keluar dari LP Cipinang, Ferry tidak bekerja tetap, dia hanya sesekali mendapat tawaran main di FTV tapi itupun satu kali mendapat tawaran lalu empat bulan kosong. Lalu bagaimana mungkin dia bisa melupakan hal itu," urai Novi. (kpl/gum/boo)
Last edited by siberat on Sat Aug 01, 2009 11:59 am, edited 1 time in total.
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby siberat » Sat Aug 01, 2009 11:20 am

Seputar Pemukulan Pasha Ungu terhadap Mantan Istrinya Okie yang adalah Muallaf :

Pengacara: Kekerasan Pasha Bukan Satu Kali
Kapanlagi.com - Kekerasan yang dilakukan oleh Pasha kepada mantan istri Okie Agustina, berujung dengan dilaporkannya vokalis Ungu tersebut ke Polresta Bogor, Rabu (29/7) lalu. Dan celakanya, insiden yang menimpa Okie ini bukan untuk pertama kalinya dilakukan oleh Pasha.

Sebelumnya, pada 3 Juni, di hadapan pengacaranya John P Simanjuntak, Pasha membentak Okie dengan kata-kata yang sangat kasar hingga seluruh tetangga yang berada di dekat rumahnya di kawasan kompleks Cimanggu City mendengar pertengkaran mereka.

"Pada waktu itu tanggal 3 Juni, saya sampai rumah Okie jam 6.30 dan Pasha nyampe jam 7.00. Karena di atas itu ada kamar, saya tidak berani naik. Situasi itu tiba-tiba meledak di atas, Pasha membentak dengan kasar, Okie menangis. Karena kondisinya teriak-teriak, tetangga dengar, pas waktu itu mati lampu," kata John saat ditemui di Pondok Artis, Graha Indah Kedung Halang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/7).

"Putusan tanggal 2 Juni, tanggal 3 Juni kemarin kejadian itu terulang kembali. Dan akhirnya Okie sekarang melaporkan Pasha ke polisi," sambung John Pitel.

Sementara itu, muncul isu lain jika pemukulan yang dilakukan Pasha terhadap Okie atas dasar masalah materi. Okie dituding menginginkan uang tunjangannya sebesar 50 juta per bulan. Namun hal itu dibantah oleh John. Menurutnya, sebenarnya Pasha lah yang meminta keringanan membayar uang tunjangan anak-anak dan Okie, seperti yang telah ditetapkan oleh pengadilan.

"Putusan jelas pada saat itu. Pasha harus memberikan uang tunjangan sebesar Rp30 juta, sampai Okie menikah lagi. Dan pada waktu itu Pasha telpon saya, dia bilang saya nggak punya uang segitu, dia minta keringanan. Kalau itu sih fleksibel aja, uang itu untuk uang sekolah anak-anak," terang John. (kpl/buj/boo)



Okie Agustina Tak Akan Cabut Laporan
Kapanlagi.com - Okie Agustina, hingga kini belum berencana mencabut laporannya, pasca penganiayaan yang diduga dilakukan mantan suaminya, Pasha Ungu di tempat tinggalnya, Rabu (29/7). Dirinya kini bertekad mencari keadilan atas tindakan kasar ayah tiga anaknya itu.

"Untuk cabut laporan nggak, aku butuh keadilan dan kebenaran," tegasnya.

Okie dalam konferensi pers di kantor pengacaranya, Januar A. Saputera & partner, Jl. Boulevard No. 9 Pondok Artis, Graha Indah, Kedung Halang, Bogor, Kamis (30/7) itu, mengaku tidak menginginkan Pasha masuk penjara. Dirinya ingin Pasha menyadari kalau tindakannya itu salah dan melanggar hukum.

"Aku nggak mau dia masuk penjara, aku mau dia nyadarin kalau dia itu salah, di sini aku hanya mencari hak aku sebagai manusia. Nggak mau dikasarin, aku nggak ada tujuan ke sana (penjara, red) anak-anak kan hidup dari dia, aku mau dia nyadari bahwa itu nggak bener," ungkapnya sambil berusaha menahan isakan.

Okie juga mengakui adanya mediasi yang dilakukan Ustad Jeffry Al Buchori, namun dirinya lebih berhak membuat keputusan. Dirinya yakin langkah yang dilakukan itu benar, seperti juga pernah diungkapkan Uje.

"Uje sempat minta aku cabut laporan, tapi nggak lah, tapi dia bilang kalau nampar istri itu nggak wajar di hadist dan Al Quran juga nggak ada," ungkapnya menirukan. (kpl/buj/dar)


Trauma Okie Agustina Siap Pindah Rumah
Kapanlagi.com - Pasca peristiwa pemukulan Rabu (28/7), Okie Agustina mengaku mendapatkan SMS dari Pasha. Isi SMS tersebut mengajak ibu tiga anak itu untuk bertemu. Namun Okie sendiri tak mengetahui tujuannya.

"Dia sempet sms isinya, 'pengen ngetop ya, kita ketemu besok', itu setelah laporan," terang Okie saat ditemui dalam konferensi pers, di kantor pengacaranya, Januar A. Saputera & partner, Jl. Boulevard No. 9 Pondok Artis, Graha Indah, Kedung Halang, Bogor, Kamis (30/7) sore.

Okie sendiri saat ini merasa ketakutan untuk bertemu dengan mantan suaminya itu, sehingga lebih memilih untuk tidak membalas SMS tersebut. Bahkan dirinya saat ini, meminta pengawalan beberapa orang kerabat dan polisi.

"Aku parno (paranoid, red), takut bener-bener takut aku sekarang diminta ditemenin ma orang tua, om John, juga ada dari pihak kepolisian," ungkap Okie.

Kini perempuan yang resmi dicerai Pasha pada 20 Januari 2009 itu pun berencana untuk meninggalkan rumah yang ditempati bersama anak-anak Pasha. Selain karena sering diungkit-ungkit soal rumah, Okie juga merasa trauma jika harus tetap tinggal di situ.

"Iya secepatnya (pindah, red), aku trauma kalau masih tinggal di situ," tegasnya.

Pasha dalam perjalanan rumah tangganya kerap bertindak ringan tangan. Termasuk tindakannya pada gitaris Marvell Band, Idea Fasha. Namun semua persoalan berakhir dengan damai. Karena berulang-ulang bertindak seperti itu, Okie sempat memintanya untuk memeriksakan diri ke psikiater.

"Mungkin temen-temen tahu alasan aku gugat cerai apa. Aku minta dia perbaiki diri dulu, entah ke psikiater atau apa, karena sifat temperamennya itu," pungkasnya.

Sementara ditanya soal kemungkinan rasa cemburu yang masih dimiliki Pasha, perempuan yang belakangan bekerja sebagai manajer band itu menyebut bahwa vokalis Ungu itu sudah tidak berhak untuk cemburu. Karena dirinya adalah mantan istri.

"Kalau cemburu dia bukan siapa-siapa lagi aku sudah mantan istri dia, dia nggak punya hak lagi untuk cemburu itu bukan kapasitas dia lagi,"
Last edited by siberat on Sat Aug 01, 2009 12:26 pm, edited 1 time in total.
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby siberat » Sat Aug 01, 2009 12:13 pm

KASIHAN SUDAH NGORBANKAN IMAN,...LALU DICERAI,....DIGEBUKIN LAGI,...PASHA MEMANG BENER-BENER 1000% TITISAN NABINYA
:finga:
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby islam_watcher » Sat Aug 01, 2009 2:12 pm

ketidaktahuan akan islam berakibat fatal, masih banyak perempuan2 non muslim yg perlu disadarkan akan bahaya islam dan fatalnya jika berpindah keyakinan mengikuti keyakinan islam sang calon suami, adalah tugas kita juga menyebarkan hal ini ke mereka2, entah itu sdr anda, keluarga anda, teman anda

kelalaian dan pengabaian kita utk tdk menceritakan hal ini kpd sdr2, dan orang2 terdekat kita akan mengakibatkan hal kejadian spt di atas bisa terjadi thd sdr2 atau orang2 terdekat kita sendiri

jika ada yg punya nomor hp atau email kedua perempuan tsb, alangkah baiknya diinfokan agar berkunjung ke situs ini
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby siberat » Sat Aug 01, 2009 2:52 pm

siap...segera kontak deh kalo yg ada nomor-2 mereka...suruh mereka surfing rumah kita di sini, selamatkan mereka dari perbudakan nafsu ajaran Arab!!!!

Segera Menyusul : ANGELINA SONDAKH,...KITA LIHAT SAJA NANTI.....
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Postby yvptgxj » Sat Aug 01, 2009 5:23 pm

Okie juga mengakui adanya mediasi yang dilakukan Ustad Jeffry Al Buchori, namun dirinya lebih berhak membuat keputusan. Dirinya yakin langkah yang dilakukan itu benar, seperti juga pernah diungkapkan Uje.

"Uje sempat minta aku cabut laporan, tapi nggak lah, tapi dia bilang kalau nampar istri itu nggak wajar di hadist dan Al Quran juga nggak ada," ungkapnya menirukan. (kpl/buj/dar)


Uje juga yang ngajarin kalau perempuan itu bagaikan kue donut jadi mesti dibalut dengan PEMBALUT WANITA (hijab/jilbab) :green: :rolling:

Untuk OKIE:
Tetaplah di dalam karung islam. Hargai peran Uje. Jangan sampai kamu dituduh mata2 CIA atau Mossad :goodman:
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby majapahit » Sat Aug 01, 2009 5:39 pm

Ini komentar ayah Pasha:
Mudah-mudahan (Okie) tidak sampai patah tangan dan kaki. Tapi kalau tampar-tampar itu biasa. Kalau seorang istri bisa menempatkan diri itu akan enak sekali," ujar Syamsudin yang ditemui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat
--> berita di detikhttp://www.detikhot.com/read/2009/07/29/153310/1173740/230/ayah-pasha-tampar-itu-biasa

Sudah sangat sesuai dengan sunah Muhamodar ya?
majapahit
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Wed Mar 19, 2008 2:22 pm
Location: nusantara

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby yvptgxj » Sat Aug 01, 2009 6:21 pm

majapahit wrote:Ini komentar ayah Pasha:
Mudah-mudahan (Okie) tidak sampai patah tangan dan kaki. Tapi kalau tampar-tampar itu biasa. Kalau seorang istri bisa menempatkan diri itu akan enak sekali," ujar Syamsudin yang ditemui di Galeri Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat
--> berita di detikhttp://www.detikhot.com/read/2009/07/29/153310/1173740/230/ayah-pasha-tampar-itu-biasa

Sudah sangat sesuai dengan sunah Muhamodar ya?


Wah... bisa menempatkan diri? Caranya bagaimana om?

Apa karena persoalan "bukan muhrimnya" ya om? ... atau karena jilbab/hijab? ... atau karena poligami dibawah telapak kaki suami ya om? ... atau karena JARGON surga dibawah telapak kaki istri ya om? ... atau karena apa om? gengsi? PRET!!


--- --- ---
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby siberat » Sun Aug 02, 2009 3:17 pm

Ga bisa ngebayangin gimana reaksi aktivis hak-hak perempuan kaya Ratna Sarumpaet kalo ngebaca petikan kata-katanya Bokap si Pasha ini....
AYO MBAK RATNA KELUARKAN STATEMENT-NYA DOUNK TENTANG KASUS INI !!!!!

Nb : eh...Jangan-jangan Ratna Sarumpaet ntar dituding sebagai Agen Mossad n CIA lagi \:D/
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby hinadina » Sun Aug 02, 2009 4:07 pm

emangnya okie mualaf???
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby lemak_babi » Sun Aug 02, 2009 10:22 pm

hinadina wrote:emangnya okie mualaf???


mualaf banget!

Okie Agustina Semakin Mantap Memeluk Islam

00/00/0000 00:00 |

OKIE Agustina Sofyan, istri Pasha "Ungu" mengaku semakin mantap memeluk agama Islam. Ini tak lepas dari peran suami yang selalu membimbing sejak menjadi mualaf setahun silam. Awalnya Okie sempat kebingungan. "Kalau dia menikah dengan pria nonmuslim, pasti jadi beda," kata Pasha. Mulanya, Pasha juga sempat meragukan identitas sang istri. Pasalnya orang tua Okie adalah pasangan berbeda agama. Tapi Pasha yakin setelah melihat Okie rajin salat dan mulai mengenakan busana muslim. "Sebenarnya saya sudah mengucapkan dua kalimat syahadat sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama," kata Okie.

http://showbiz.liputan6.com/berita/2006 ... eluk.Islam


ya pasti jadi beda, mas. paling sedikit gak digebukin sama kamu, pengikut muhamat, nabi gila seks.
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby hinadina » Sun Aug 02, 2009 10:51 pm

kalo ga salah ibunya okie pake jilbab ya?
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby lemak_babi » Mon Aug 03, 2009 1:37 pm

hinadina wrote:kalo ga salah ibunya okie pake jilbab ya?


ortunya kawin campur tuh katanya.
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby supriyanto » Mon Aug 10, 2009 9:43 pm

Kalo si Luna Maya kan orang Bali tuh kayaknya, tapi di profile facebooknya dia moeslemmm... Berarti mualaf juga ya?? Kalo bener berarti dia pelacur, jual imannya hanya untuk cari beken.... Ntar lagi kena batunya juga dy
supriyanto
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Mon Aug 10, 2009 8:16 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby Steve imanuel » Mon Aug 10, 2009 10:02 pm

Enaknya..ngerumpi kayak ibu2 pkk:D
Steve imanuel
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Mon Aug 10, 2009 8:31 pm

Re: 2 Perempuan Muallaf Kena Batunya!!!!

Postby pax-peace » Tue Aug 11, 2009 12:36 am

dewi sandra, kena batunya gak ya?
pax-peace
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron