. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Satria_Pinandhita » Sat Jul 09, 2011 3:12 pm

17 Alasan Kenapa Kami Meninggalkan Islam dan Masuk Agama Buddha

1. Tuhannya benar.
Tuhan Islam adalah alien sirius “Dia yang menguasai bintang Syria” – Alquran dan punya sifat-sifat maha pengasih, penyayang, seperti makhluk-makhluk Tuhan lainnya. Mengetahui ini, saya segera murtad.

2. Islam bukan agama, melainkan mistik.
Mistik = Usaha mencari rahasia gaib untuk kesempurnaan hidup.
Zikir, puasa, shalat, haji, semua ini mistik.
Tak ada ajaran-ajaran yang bisa mengkultivasi pikiran, seperti Kristen, Hindu, Buddha.
Meski ada ajaran moral, tapi diimbuhi “katanya Allah, perintah Allah” membuatnya menjadi mistik kembali.

3. Ilmu Islam tak bisa mendefinisikan apapun dengan tepat.
Misalnya, yakin dibagi menjadi 3 sehingga membuat anak mereka **** sejak kecil.

4. Agama kurang lengkap.
Alquran dan hadist kurang lengkap untuk hidup di jaman ini. Buktinya muslim masih harus beli buku-buku lain.

5. Muhammad nabi munafik.
Mau memperkosa alasannya karena disuruh Allah, mau rampok alasannya karena disuruh Allah, dsb.

6. Tradisi Islam merusak dan tak berguna.
- Sunat salah karena mengurangi kenikmatan co dan ce.
- Puasa pagi salah karena pagi untuk bekerja dan puasa seharusnya siang sampai malam seperti Buddha.
- Memandikan mayat salah karena mendewa-dewakan fisik yang sudah tak berfungsi.
- Shalat salah karena lambat dalam perjalanan mental.
- Jilbab salah karena cuma cocok untuk jaman dulu. jika jaman sekarang cuma menghasilkan tubuh yang berlemak dan bau keringat.

7. Mantra-mantra Islam tak berguna.
- Untuk apa alhamdulillah, nikmati saja saat demi saat. Dalam pandangan Buddha, orang yang “saat ia melihat ia menyadari ia sedang melihat…dst” sudah termasuk orang yang bersyukur.
- Untuk apa insya allah, segala sesuatu ditentukan pikiran, ucapan, perbuatan sendiri. Termasuk hal yang besar-besar seperti perubahan tatasurya, gempa, dsb.
- Untuk apa astaghfirullah, lebih baik bervipassana setiap saat menghilangkan kebodohan, kekotoran, ketamakan.
- Untuk apa subhanallah, segala sesuatu itu bukanlah hal yang mengherankan asal tahu hukum-hukum/panca niyama yang mengatur alam.
8. Tak ada ajaran cinta dalam Islam. Cuma ada ajaran penyembahan dan moral.
“Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana” – Q.S. Al-Maidah 5.38.

9. Penggambaran surga dan neraka agama Buddha jauh lebih lengkap daripada Islam.

10. Ajaran Islam tak sebaik ajaran Buddha.
Taqwa kalah dengan metta, yakin kalah dengan saddha, ikhlas kalah dengan upekkha, sabar kalah dengan karuna, islam tak mengajar mudita, puasa sebulan kalah dengan puasa setiap hari, puasa pagi kalah dengan puasa malam, shalat kalah dengan vipassana, zikir kalah dengan vipassana dan samatha. Sorban atau peci kalah dengan botak. Sarung dan mukena kalah dengan pakaian apa adanya. Sunat kalah dengan membiarkannya apa adanya. Azan 5 kali sehari yang membuat polusi suara kalah dengan ketenangan buddhist-budddhist yang meditasi.

11. Ajaran Islam cuma berputar-putar di situ saja.
Meski dikatakan ada syariat – makrifat – hakikat sama saja. Karena jika kita melihat setiap maqam dalam sufism, semua maqam itu masih tingkat syariat. Misalnya saja Zuhud. zuhud ini masih syariat atau sila.

12. ‘Malaikat’ dalam Islam sebenarnya setan.
Orang jika sudah masuk Islam tak bisa jadi pintar. Ada kesempatan mau pintar dibodoh-bodohi terus dengan alasan “itu kan cobaan, masa gak tahan”. Jadi kebenaran itu dalam Islam tak lagi ditandai dengan berpikir benar tapi dengan bertapa ditengah ‘godaan’ jin kafir yang sebetulnya bermaksud baik hendak menolongnya.

13. Umat muslim tak bisa bijak.
Cuma konsep-konsep kebijakan, bukan darah yang bersih karena latihan olah energy sehingga bijak.

14. Zikir tingkat dasar.
Untuk membuat umat muslim mau bersih, alien harus mengembangkan ritual penyembahan terhadap mereka melalui zikir. Sedang umat buddhist bisa berwirid langsung untuk tujuan ketenangan pikiran, tanpa harus diarahkan ke pemujaan agar mau melakukannya.

15. Islam tidak mengkultivasi bijak benar cinta, tapi mengkultivasi pembodohan kemunafikan dan kebencian.

16. Islam baik untuk masanya, baik untuk kepentingan-kepentingan kecil.

17. Tak ada Diri yang disebut Tuhan, hidup itu mengikuti garis kamma (kegiatan pikiran, ucapan, perbuatan) bukan mengikuti garis perintah Allah. Bahkan Tuhan sendiri juga mengikuti garis kammaNya. Agama Buddhi menyembah buddhi hawa, sinkronitas antara niat sendiri dan pesan yang masuk.
User avatar
Satria_Pinandhita
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Jul 09, 2011 3:04 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby I Want You » Sat Jul 09, 2011 3:18 pm

bisa tau latar belakangnya ? apakah sudah islam sejak kecil ?
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby walet » Sat Jul 09, 2011 3:54 pm

Cerita dong gimana bisa tahu tentang Budha, kan sumber2 Budha gak banyak di Indonesia.
Selamat, Anda sudah terlepas dari ajaran sesat.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby MinyakBaby » Sat Jul 09, 2011 4:32 pm

:heart:

Isi tulisannya bagus, thanks.
MinyakBaby
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby oglikom » Sat Jul 09, 2011 6:10 pm

:shock:
Semakin banyak yang MURTAD, astagha ada apa gerangan???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby kalijagamurtad » Sat Jul 09, 2011 9:40 pm

Saya menghentikan langkah, angkat Topi, dan menaruh hormat yang setinggi-tingginya dengan 17 alasan.
Budha saya tidak mampu untuk mencari kekurangannya.
User avatar
kalijagamurtad
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Apr 23, 2011 2:39 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby AIR » Sat Jul 09, 2011 11:27 pm

Selamat Satria_Pinandhita!
Akhirnya Islam Rontok dari dirimu. Image



AIR
User avatar
AIR
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 774
Joined: Sat Jan 23, 2010 9:57 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Tanpa Nama » Sat Jul 09, 2011 11:31 pm

@Satria_Pinanditha,

Kata "kami" disitu merujuk kepada siapa? Anda sekeluarga atau bagaimana? But anyway, selamat murtad! Sering-sering posting dan berjuang bersama para kafirun dan murtadin FFI untuk bisa membebaskan Indonesia dari jerat Islam. :supz:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby mamadkafirun » Sat Jul 09, 2011 11:36 pm

Alhamduileee selamat buat bro Satria :partyman:
Semakin banyak saja yang murtad dari islam. =D>
Semakin banyak yang murtad dari islam, maka akan semakin damailah bangsa ini dan otomatis bangsa ini akan maju kalau islam sudah benar-benar hancur. \:D/
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby DHS » Sat Jul 09, 2011 11:45 pm

Selamat... selamat!! =D>
Turut berbahagia. O:)
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby kirana zulfa » Sun Jul 10, 2011 5:25 pm

Selamat murtad bro Satria, Budha adalah agama terbaik untuk anda.
Walaupun saya bukan penganut Budha, tapi saya mengagumi ajaran Budha karena selama ini yg saya ketahui gak pernah ada kejadian orang Budha menumpahkan darah sesamanya atas nama agama. Selain itu jga waktu kecil saya suka melihat film kera sakti, disitu saya mengagumi tokoh Tong Sam Chong yang welas asih dan memisahkan diri dari nafsu duniawi (beda jauh deh ama kelakuan Nabi Besar Muhammad SAW).

Walaupun saya bukan orang Budha, hati saya merasa sejuk melihat perilaku Tong Sam Chong. Bahkan saking welas asihnya para biksu ini tidak mau makan daging. Tapi maaf, ajaran Budha kurang cocok dengan saya, karena saya masih terikat nafsu duniawi dan saya belum bisa jadi vegetarian, hehehehehe. Anda perlu tahu, meskipun sekarang Budha merupakan agama minoritas di Indonesia, tapi dulu pada waktu kerajaan besar Majapahit berkuasa, agama Budha merupakan agama besar yang banyak dianut pejabat kerajaan. Di FFI ini ada kok cerita tentang runtuhnya kerajaan Majapahit dan Budhanya yaitu karena ISLAM, baca aja kisah selengkapnya dalam Kitab Darmogandul. Kalau ngomongin Budha, saya jadi ingat kejayaan kerajaan nusantara di masa lalu, saya mengkhayalkan Indonesia menjadi negara besar seperti Majapahit.

Pesan saya, ajaklah teman-teman anda komunitas Budha sebanyak-banyaknya untuk main-main di FFI, biar muslim gak mengira FFI situs kristenisasi.
kirana zulfa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby oneto » Sun Jul 10, 2011 9:41 pm

Ajaran islam muhamad memang gak berkualitas. Kalah jauh sama ajaran Krishnamurti yg bukan seorang nabi.
Good job satria. Semoga semua mahluk berbahagia.
oneto
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue Jul 20, 2010 11:17 am

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Berto@ » Mon Jul 11, 2011 12:10 am

Ajaran Mamad di :butthead: sama ajaran Buddha :lol:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby sixpackguy » Mon Jul 11, 2011 12:26 am

Satria_Pinandhita wrote:17 Alasan Kenapa Kami Meninggalkan Islam dan Masuk Agama Buddha


Hoorayy another murtadin... =D>
Congratz bung Satria, anda terlepas dr ajaran agama Syaiton.

Wah kalo mw di list out lagi sih bisa jauh lebih banyak dr 17 tuh... :green:
Ajaran sang Buddha jelas jauh lebih baik dr pd ajaran islamnya si mamad, bagaikan langit dan bumi bedanya.
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Satria_Pinandhita » Mon Jul 11, 2011 2:39 pm

I Want You wrote:bisa tau latar belakangnya ? apakah sudah islam sejak kecil ?

Tahun 2002 saya murtad.
User avatar
Satria_Pinandhita
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Jul 09, 2011 3:04 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Satria_Pinandhita » Mon Jul 11, 2011 2:42 pm

walet wrote:Cerita dong gimana bisa tahu tentang Budha, kan sumber2 Budha gak banyak di Indonesia.
Selamat, Anda sudah terlepas dari ajaran sesat.

Saya tertolong dengan adanya internet dan buku-buku.
Seperti http://www.samaggi-phala.or.id/ dan www.karaniya.com
User avatar
Satria_Pinandhita
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Jul 09, 2011 3:04 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Satria_Pinandhita » Mon Jul 11, 2011 2:44 pm

Tanpa Nama wrote:@Satria_Pinanditha,
Kata "kami" disitu merujuk kepada siapa? Anda sekeluarga atau bagaimana? But anyway, selamat murtad! Sering-sering posting dan berjuang bersama para kafirun dan murtadin FFI untuk bisa membebaskan Indonesia dari jerat Islam. :supz:
Best regards,
Tanpa Nama

Saya dan beberapa rekan.
User avatar
Satria_Pinandhita
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Jul 09, 2011 3:04 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Satria_Pinandhita » Mon Jul 11, 2011 2:44 pm

DHS wrote:Selamat... selamat!! =D>
Turut berbahagia. O:)

Terimakasih.
User avatar
Satria_Pinandhita
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Jul 09, 2011 3:04 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Momad Narsis » Wed Jul 13, 2011 11:30 pm

@Satria
Wah ada murtadin budhist di FFI..hehe
Slamat ya bro..ajak juga donk teman2nya kemari biar FFI tambah seru dgn perkumpulan murtadin..!
Kalau boleh nih bro..bisa gak di ceritakan tentang awal mula anda (2002) menemukan pencerahan sehingga islam menjadi tdk berguna lagi bagi anda saat ini? pasti semua didasari alasankan? serta hal apa saja (waktu awal) yg membuat anda ragu akan ajaran islam (selain yg 17)
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: 17 Alasan Kenapa Saya Murtad

Postby Satria_Pinandhita » Thu Jul 14, 2011 6:24 pm

Momad Narsis wrote:@Satria
Wah ada murtadin budhist di FFI..hehe
Slamat ya bro..ajak juga donk teman2nya kemari biar FFI tambah seru dgn perkumpulan murtadin..!
Kalau boleh nih bro..bisa gak di ceritakan tentang awal mula anda (2002) menemukan pencerahan sehingga islam menjadi tdk berguna lagi bagi anda saat ini? pasti semua didasari alasankan? serta hal apa saja (waktu awal) yg membuat anda ragu akan ajaran islam (selain yg 17)
Salam Damai

Saya tak bisa sering kemari, karena situs ini diblok dimana-mana. Kadang bisa kadang gak. proxy banyak yang lambat.
17 alasan itulah semuanya, yang lebih tepatnya, saya melihat islam itu tidak logis. orang cuma disuruh meminta, lalu dihadiahi. tapi gak semua bisa, kadang harus menunggu, karena karma juga berperan kan. tapi islam gak menjelaskan itu semua, cuma disuruh tabah dan menunggu sambil tetap shalat. sehingga islam itu cuma mistik saja, prakteknya dengan tapa, tabah sabar ditengah cobaan. itu bertentangan dengan alam dimana semua itu dicapai dengan usaha, dan jika orang itu gagal adalah karena kesalahannya sendiri, bukan karena allah. begitupula jika sukses. dalam islam, kalau sukses, allah diminta dipuji, tapi kalau gagal, orangnya yang disalahkan. tidak adil sekali itu.
Hal yang paling meragukan dalam islam adalah keyakinan mereka bahwa allah atau tuhan itu sudah dikenal. karena dunia ini kan cuma apa kata pikiran saja. jadi, semua itu tergantung pikiran. dalam agama buddha, pikiran itu harus ditembus sehingga tak ada pikiran, tapi panjang jika saya jelaskan disini. sehingga apa yang sebenarnya itu, akan tampak.
sekian.
User avatar
Satria_Pinandhita
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sat Jul 09, 2011 3:04 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users