. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

11/9 versi Muslim

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

11/9 versi Muslim

Postby JR1 » Thu Feb 05, 2009 9:24 pm

menurut para muslim serangan 11 september adalah rekayasa AS untuk memojokkan islam
mereka bahkan punya kronologis yg menyatakan semua itu adalah rekayasa AS
apa benar yg dikatakan para muslim itu?
JR1
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Wed Jan 21, 2009 9:48 pm

Re: 11/9 versi Muslim

Postby Netralikum » Thu Feb 05, 2009 9:56 pm

Benar sekali, ada bukti analisa ledakan karena dinamit dan runtuhnya gedung karena disebabkan ledakan dinamit.

ada yang menyanggah mengenai ini?
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1024
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: 11/9 versi Muslim

Postby baba » Thu Feb 05, 2009 10:18 pm

Hanya orang idiot aja yang percaya versi muslim.
baba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Re: 11/9 versi Muslim

Postby islam_watcher » Thu Feb 05, 2009 11:42 pm

oh gua percaya2 aja, bahkan GUA SANGAT PERCAYA 100% BAHWA MALAIKAT JIBRIL YG MENURUNKAN AYAT2 QURAN KPD MUHAMMAD DI GUA HIRA ITU ADALAH AGEN ZIONIS YG BERTUJUAN MERUSAK CITRA ISLAM YG DAMAI, hihihi... puaasssss!!!!
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: 11/9 versi Muslim

Postby swatantre » Fri Feb 06, 2009 3:44 am

Saya juga percaya kok kalo Syeh Puji dan Baasyir itu agen Yahudi.....

Kalimat ini sudah saya pertimbangkan matang2, saya sesuaikan dengan tingkat dan pola pikir Muslim kebanyakan......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: 11/9 versi Muslim

Postby sonicc » Fri Feb 06, 2009 10:22 am

Mengenai peristiwa 911 2001 ada beberapa versi Muslim yang saya pernah dengar misal,
Dan saya beberapa kali telah menjelaskan pada mereka yg berpendapat semua salah US salah Yahudi, salah barat.

Btw inilah skenario yg saya dengar versi Muslim sekaligus dengan bantahan sesuai kenyataan,


1. 2 gedung WTC roboh dan gedung Pentagon rusak karena dipasang dynamite / bomb oleh CIA/Mossad/Yahudi.

Jawab:
Tidak benar, karena berdasarkan kesaksian ribuan orang yang berada di sekitar WTC, termasuk adik saya, yang bekerja dua blok dari WTC, mereka mendengar suara jet dan benturan sebanyak 2kali.
Juga kesaksian dari ribuan karyawan yg selamat dari twin tower WTC, melihat adanya pesawat.
Juga diketemukan sisa2 pesawat di sekitar tempat kejadian.
Lagipula apa alasan mereka mengebom WTC? Utk menyerang Iraq? Afganistan?
Mereka cukup memberikan alasan2 (misal ada senjata pemusnah masal, dll di Iraq).
US tidak perlu menghancurkan WTC yang merupakan simbol enonomi mereka untuk menyerang Afganistan n Iraq.
Kenapa tidak menghancurkan gedung lain yang efeknya cukup spektakuler namun tidak merugikan ekonomi US?
FYI, peristiwa 911 telah menyebabkan efek yg sangat besar pada ekonomi US, menyebabkan bursa saham ditutup selama seminggu, seluruh penerbangan sipil domestik n internasional di grounded selama beberapa lama, dan juga membawa US pada krisis tahap 1 dan US belum pulih sepenuhnya sampai akhirnya kembali terkena krisis global 2008.


2. Pembajakan 4 pesawat domestik US dan penabrakkan ke twin tower WTC serta ke Pentagon memang benar adanya, dengan mengorbankan Yahudi yang bekerja disana.
Peristiwa itu didalangi CIA/Mossad/Yahudi. Karena menurut mereka, bagaimana mungkin negara super power yg punya AU dan sistem SAM (Surface to Air Missile) yg canggih bisa kecolongan sekaligus 4 pesawat.


Jawab:
Tidak benar, karena meskipun US memiliki airforce yg kuat dan sistem SAM yg canggih, sulit mencegah hal ini.
FYI, jika sebuah pesawat sipil domestik (hal ini menjelaskan kenapa dipilih pesawat rute domestik terjauh) terbang melenceng dari rute yg seharusnya, sperti dalam kasus 911, maka akan dipanggil oleh ATC terdekat dan diminta kembali ke jalur semula.
Pemanggilan itu bisa beberapa kali sampai waktu tertentu.
Jika pesawat tersebut tidak menjawab, atau ada laporan pembajakan maka ATC akan melaporkan ke otoritas yg berwenang sebelum diambil tindakan lebih lanjut apalagi sebelum 911 dimana pengawasan US jauh lebih longgar dibandingkan sekarang.
Hal itu juga yg menjadikan alasan, dipilihnya pesawat domestik tujuan West Coast.
Padahal jika dipilih misal 747 rute internasional maka ledakannya akan jauh lebih dahsyat mengingat jumlah avtur yg dibawa jauh lebih banyak.
hal ini dikarenakan prosedur keamanan yg jauh lebih ketat terhadap pesawat rute internasional.
KEsimpulannya tidak mungkin, jika pesawat sipil apalagi domestik jika melenceng dari jalur, langsung diwarning dan bila tidak diindahkan langsung ditembak menggunakan SAM. Apalagi jika harus mengirim AU untuk menembak jatuh pesawat tsb. Ini bukan film...
Karena bisa jadi ada masalah navigasi, komunikasi, dll, ingat kasus Adam AIr di Tambolaka?


3. Sama seperti no 3, hanya Yahudi tidak dikorbankan, mengingat tidak ada Yahudi jadi korban.

Jawab:
Tidak benar, karena banyak juga yahudi yg jadi korban, bisa dilihat listnya di ground zero WTC maupun di website US govt.
Juga, ada teman adik saya, Yahudi yg bekerja di WTC yg jadi korban.
Lagipula bagaimana mungkin, Mossad memberitahukan kepada seluruh Jews yg bekerja di WTC yg jumlahnya ratusan orang tanpa bocor? Memangnya Yahudi itu tdk punya teman/saudara/pasangan yg bukan Yahudi?
Jika disebarkan issue semacam itu ke ratusan orang sudah pasit akan terjadi kegemparan n chaos.


4. Ini yang paling konyol, peristiwa 911 di WTC adalah buatan CIA/Mossad/Yahudi melalui Hollywood.
Menurut mereka, kemampuan Hollywood membuat film kolosal sekelas ID4, dl, sangatlah mudah membuat tipuan ala 911.


Jawab: sama dengan no 1. Kok ada ya orang sebodoh ini? :green:

FYI, waktu kejadian 911 WTC 2001, adik saya dan temannya berada di New York hanya sekitar 2 blok dari WTC, dan bia mengenal bbrp org yg bekerja di WTC. Sdangkan saya sendiri waktu itu ada di Portland, Oregon.
Last edited by sonicc on Fri Feb 06, 2009 8:58 pm, edited 1 time in total.
sonicc
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 25, 2009 12:31 am
Location: Jakarta n Northwestern of the United States

Re: 11/9 versi Muslim

Postby Head Fixer » Fri Feb 06, 2009 1:20 pm

toko ente pir beli VCD nya di toko buku2 Islam, isi VCD itu narasumbernya bukan muslim tapi orang amerika native ...
ada beberapa bukti yg menggugurkan makna teory conspirasi.

1. pesawat yg menabrak WTC bukan jenis pesawat komersil tapi pesawat tak berjendela (saksinya orang2 yg menyaksikan langsung peristiwa direkam oleh media masa) dan itu jenis pesawat boeing yg dimiliki AU amerika sbg pesawat pengisi bahan bakar. dan itu emang pesawat modif dari boieng.

2. ada ledakan di gedung WTC sebelum pesawat menabrak gedung. saksinya kamerawan amatir yg ada di TV.

3. ada saksi yg direkam media masa dari pemadam kebarakaran yang menyaksikan langsung gedung WTC meledak dgn ledakan BOOM-BOOM-BOOM dari lantai atas sampai bawah. spt ada peledak yg dipasang untuk merobohkan gedung.

4. ada bukti gambar video gedung sebelah WTC sudah roboh dan berasap sebelum WTC runtuh. ledakan apa itu ???

5. ada penelitian gedung pentagon dan keganjilan. lubang ledakan lebih kecil dari badan pesawat. tdk ada bukti kamera padahal itu gedung paling aman, hanya ada satu kamera dgn tanggal yg salah, dan tdk terlihat adanya peswat yg menabrak, justru spt missile. tdk ada puing2 pesawat. ada monitor TV dan buku tamu yang disamping runtuhan gedung yang tak terbakar sedikit pun ?... masa iya tak terbakar ?..gedung WTC aja ampe roboh... ganjil bukan ??..
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: 11/9 versi Muslim

Postby JR1 » Fri Feb 06, 2009 4:03 pm

hmmm,kalau memang itu konspirasi dan ketahuan,pasti sudah dipakai musuh2 AS buat nyerang AS
apalagi muslim indonesia aja sampai tahu

bom bali juga, muslim pada bilang ulah barat juga
JR1
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Wed Jan 21, 2009 9:48 pm

Re: 11/9 versi Muslim

Postby Murtadiningrat » Fri Feb 06, 2009 4:22 pm

Yah namanya juga muslim , terdesak sampai apapun masih saja bisa mengelak dan balik melancarkan fitnah !
Islam tidak akan pernah mengakui kebengisan dan kebobrokannya sendiri ,walaupun sudah jelas2 didepan matapun , masih saja bisa mengelak dan malah balik menyerang dengan fitnah !
Itulah seharusnya kita sebagai manusia yang diberi akal dan nalar kita harus waspada dan menggunakan nalar kita sebagai manusia dalam setiap fitnah yang dilancarkan oleh umat islam.

Nggak usah jauh2,kasus bom bali yang jelas2 pelakunya amrozi pun , umat islam mengatakan itu rekayasa amerika ! Lucu banget nggak seeh ?? :finga:
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: 11/9 versi Muslim

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 06, 2009 5:01 pm

Head Fixer wrote:toko ente pir beli VCD nya di toko buku2 Islam, isi VCD itu narasumbernya bukan muslim tapi orang amerika native ...
ada beberapa bukti yg menggugurkan makna teory conspirasi.

1. pesawat yg menabrak WTC bukan jenis pesawat komersil tapi pesawat tak berjendela (saksinya orang2 yg menyaksikan langsung peristiwa direkam oleh media masa) dan itu jenis pesawat boeing yg dimiliki AU amerika sbg pesawat pengisi bahan bakar. dan itu emang pesawat modif dari boieng.

2. ada ledakan di gedung WTC sebelum pesawat menabrak gedung. saksinya kamerawan amatir yg ada di TV.

3. ada saksi yg direkam media masa dari pemadam kebarakaran yang menyaksikan langsung gedung WTC meledak dgn ledakan BOOM-BOOM-BOOM dari lantai atas sampai bawah. spt ada peledak yg dipasang untuk merobohkan gedung.

4. ada bukti gambar video gedung sebelah WTC sudah roboh dan berasap sebelum WTC runtuh. ledakan apa itu ???

5. ada penelitian gedung pentagon dan keganjilan. lubang ledakan lebih kecil dari badan pesawat. tdk ada bukti kamera padahal itu gedung paling aman, hanya ada satu kamera dgn tanggal yg salah, dan tdk terlihat adanya peswat yg menabrak, justru spt missile. tdk ada puing2 pesawat. ada monitor TV dan buku tamu yang disamping runtuhan gedung yang tak terbakar sedikit pun ?... masa iya tak terbakar ?..gedung WTC aja ampe roboh... ganjil bukan ??..


Boleh dong bagi-bagi di sini bukti-buktinya...? agar kami para kafir ini bisa melihatnya....
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5323
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: 11/9 versi Muslim

Postby Head Fixer » Fri Feb 06, 2009 5:23 pm

Head Fixer wrote:toko ente pir beli VCD nya di toko buku2 Islam, isi VCD itu narasumbernya bukan muslim tapi orang amerika native ...
ada beberapa bukti yg menggugurkan makna teory conspirasi.

1. pesawat yg menabrak WTC bukan jenis pesawat komersil tapi pesawat tak berjendela (saksinya orang2 yg menyaksikan langsung peristiwa direkam oleh media masa) dan itu jenis pesawat boeing yg dimiliki AU amerika sbg pesawat pengisi bahan bakar. dan itu emang pesawat modif dari boieng.

2. ada ledakan di gedung WTC sebelum pesawat menabrak gedung. saksinya kamerawan amatir yg ada di TV.

3. ada saksi yg direkam media masa dari pemadam kebarakaran yang menyaksikan langsung gedung WTC meledak dgn ledakan BOOM-BOOM-BOOM dari lantai atas sampai bawah. spt ada peledak yg dipasang untuk merobohkan gedung.

4. ada bukti gambar video gedung sebelah WTC sudah roboh dan berasap sebelum WTC runtuh. ledakan apa itu ???

5. ada penelitian gedung pentagon dan keganjilan. lubang ledakan lebih kecil dari badan pesawat. tdk ada bukti kamera padahal itu gedung paling aman, hanya ada satu kamera dgn tanggal yg salah, dan tdk terlihat adanya peswat yg menabrak, justru spt missile. tdk ada puing2 pesawat. ada monitor TV dan buku tamu yang disamping runtuhan gedung yang tak terbakar sedikit pun ?... masa iya tak terbakar ?..gedung WTC aja ampe roboh... ganjil bukan ??..


JANGAN GITU AH wrote:Boleh dong bagi-bagi di sini bukti-buktinya...? agar kami para kafir ini bisa melihatnya....

boleh ... di laptop gue kebetulan file MPEG nya udeh dicopy.
tapi ini butuh waktu agak lama karena gk ada code YOutoube di forum ini. jadi harus merubah potongan2 film tsb ke dalam format GIF. agak pegal coy. tapi tetep aja gak kedengaran suaranya, padahal suara yg ada di sorotan camera tsb kunci buktinya.

spt teriakan ibu2 yg lagi belanja atau apalah dekat WTC yg berteriak "pesawat itu tidak ada jendelanya !!"
dan juga wawancara dgn anggota pemadam kebakaran yg menggambarkan bom tiap lantai dgn kata "boom..boom..boom..boom !"

bagusan beli aja deeh...ntar gue usahain pake format GIF tapi bisu.

untuk masalah keganjilan di pentagon ada situsnya nih tapi ini gak selengkap di VCD itu ...
http://www.asile.org/citoyens/numero13/ ... urs_en.htm

ImageImage
Can you explain what happened to the wings of the aircraft and why they caused no damage?

foto itu di dapat dari dept pertahanan amerika sendiri http://www.defenselink.mil/photos/newsp ... otoid=3598

tadinya orang amerika yg ada di VCD itu berencana mematahkan argumen di situs tsb ..eeeh malah menemukan keganjilan2 lainnya dan berbalik menuduh telah terbukti adanya konspirasi walau secara spesifik tdk menunjukk idung siapa yg melakukan.
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: 11/9 versi Muslim

Postby d'bLax » Fri Feb 06, 2009 8:00 pm

Teori konspirasi 11/9 yang dikemukakan oleh 9/11 Truth Movement dianggotai oleh mayoritas kapir. Mereka adalah Nafeez Mosaddeq Ahmed, Ed Asner, Kevin Barrett, Philip J. Berg, Jeff Boss, Robert M. Bowman, Carol Brouillet, Andreas von Bülow, Immortal Technique, A.K. Dewdney, James Fetzer, David Ray Griffin, Sander Hicks, Jim Hoffman, Alex Jones, Steven E. Jones, David Lynch, Annie Machon, Lynn Margulis, Michael Meacher, Thierry Meyssan, Jeff Rense, Morgan Reynolds, Paul Craig Roberts, William Rodriguez, Michael Ruppert, Peter Dale Scott, David Shayler, Charlie Sheen, Webster G. Tarpley, Jimmy Walter dan Barrie Zwicker.

Bahkan purnawirawan U.S. Air Force, Lt. Col Robert M. Bowman, Ph.D. pernah mengatakan bahwa "Kenyataan tentang 11 September adalah kita tidak tahu kenyataan tentang 11 September yang seharusnya diketahui"

Menurut kapir, mereka penjilat, yah?! :lol:
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: 11/9 versi Muslim

Postby baba » Sat Feb 07, 2009 1:25 am

@gonjesngerock

Sapa yang bilang 'semua sumber orang kapir dapat dipercaya'?
Termasuk sumber kapir (yang cuma cari sensasi/numpang tenar)video yang elo sajikan ini gak dapat dipercaya tau!

Faktanya seluruh dunia lebih percaya bahwa 9/11 dilakukan oleh teroris muslim.
contohnya aja di Indonesia sbg negara muslim terbesar, kagak ada satupun tv menyiarkan video2 itu. Tentunya stasiun2 tv di Indonesia udah tau kalo argumen2 yg ada di video itu sangat lemah dan gak bisa dipercaya, makanya kagak ditayangin tau.....!

Kalo mengenai ledakan yang berurutan dari atas beruntun kebawah hingga menyebabkan wtc runtuh secara beruntun kebawah, coba aja elo bayangin beton lantai atas yang beratnya puluhan bahkan ratusan ton runtuh secara domino n terus bertambah berat ditambah beton lantai bwahnya apa gak akan memnimbulkan suara begitu jatuh kena lantai berikutnya dibawahnya...? (Padahal cukup pake imajinasi aja udah kelihatan ledakan2 itu bukan bom tau...!)

Ah... cape deh...! debat sama orang yang suka ngeles.... MALEZZZZ....!
Last edited by baba on Sat Feb 07, 2009 3:56 am, edited 1 time in total.
baba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Re: 11/9 versi Muslim

Postby udung » Sat Feb 07, 2009 1:49 am

Teori pesawat yg ditabrakan bukan pesawat komersil sepertinya harus gugur, karena ada wni (kalo ga salah anak boss modern group) yg turut jadi korban, namanya tercatat sbg penumpang pesawat yg nabrak wtc. Kalo pesawat itu bukan pesawat komersil, kenapa ada wni yg tercatat jadi korban? Kalo rekayasa, wni tsb ngilang kemana? Diculik si dadang jibril dari goa hantu?
udung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Re: 11/9 versi Muslim

Postby curious » Sat Feb 07, 2009 7:13 am

Head Fixer wrote:toko ente pir beli VCD nya di toko buku2 Islam, isi VCD itu narasumbernya bukan muslim tapi orang amerika native ...
ada beberapa bukti yg menggugurkan makna teory conspirasi.

1. pesawat yg menabrak WTC bukan jenis pesawat komersil tapi pesawat tak berjendela (saksinya orang2 yg menyaksikan langsung peristiwa direkam oleh media masa) dan itu jenis pesawat boeing yg dimiliki AU amerika sbg pesawat pengisi bahan bakar. dan itu emang pesawat modif dari boieng.

2. ada ledakan di gedung WTC sebelum pesawat menabrak gedung. saksinya kamerawan amatir yg ada di TV.

3. ada saksi yg direkam media masa dari pemadam kebarakaran yang menyaksikan langsung gedung WTC meledak dgn ledakan BOOM-BOOM-BOOM dari lantai atas sampai bawah. spt ada peledak yg dipasang untuk merobohkan gedung.

4. ada bukti gambar video gedung sebelah WTC sudah roboh dan berasap sebelum WTC runtuh. ledakan apa itu ???

5. ada penelitian gedung pentagon dan keganjilan. lubang ledakan lebih kecil dari badan pesawat. tdk ada bukti kamera padahal itu gedung paling aman, hanya ada satu kamera dgn tanggal yg salah, dan tdk terlihat adanya peswat yg menabrak, justru spt missile. tdk ada puing2 pesawat. ada monitor TV dan buku tamu yang disamping runtuhan gedung yang tak terbakar sedikit pun ?... masa iya tak terbakar ?..gedung WTC aja ampe roboh... ganjil bukan ??..


Yaelah si Ep-Ep
Baca dulu ini: http://www.debunking911.com/quotes.htm
Bisa kau bantah?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Re: 11/9 versi Muslim

Postby Bigman » Sat Feb 07, 2009 10:51 am

Gw sih engga pusing2 amat, soal 11/9, pake logika ***** aja dah !
Ente yang muslim2 memang lebih pintar dari bangsa Rusia, Jerman, Perancis, Jepang, RRC,
Korsel, dll, dll, bangsa yang mayoritas kafirun ?
Banyak negara2 kafirun, mempunyai teknologi yang tidak terlalu jauh dengan Amerika.

Memang semua negara kafirun sekutu Amerika ?

Gw belum pernah denger tuh ada complain (cerita) 11/9 kaya versi muslim. :-"
Kalo cerita ente masuk akal /logika /ada bukti2nya, mereka dulu yang ribut !

Kalo tukang plintir berita memang paling jago murid mohamad.alm, trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: 11/9 versi Muslim

Postby d'bLax » Sat Feb 07, 2009 11:10 am

Mungkin kapir-kapir yang menentang 9/11 sudah dibayar oleh orang Islam. :lol: Padahal kapir FFI menganggap orang Islam itu pada miskin. :lol:
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: 11/9 versi Muslim

Postby Bigman » Sat Feb 07, 2009 11:27 am

Ya, analisa2 manusia sih boleh2 saja untuk sensasi, cari nama.

Tapi gw yakin USA entuh bukan Tuhan, bukan negara tanpa keliru !
Teknologinya juga tetap terbatas buatan manusia !


Kalo analisa2 tersebut akurat, dan terbukti,
dunia internasional sudah menuntut ber-ramai2,
dan USA sudah dikucilkan dari dunia internasional, trim's.
:rofl:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: 11/9 versi Muslim

Postby d'bLax » Sat Feb 07, 2009 11:56 am

Mau makan apa politikus dunia, khususnya Indonesia tanpa intervensi USA. Kasihan kapir papua yang dibiarkan melarat karena kekayaannya diambil oleh kapir USA.
d'bLax
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: 11/9 versi Muslim

Postby baba » Sat Feb 07, 2009 12:11 pm

d'bLax wrote:Mau makan apa politikus dunia, khususnya Indonesia tanpa intervensi USA. Kasihan kapir papua yang dibiarkan melarat karena kekayaannya diambil oleh kapir USA.


Sok tau lo....!

Justru rakyat papua itu kekayaan almnya diambil sama orang jawa dodol....!
Justru elo harus lihat bahwa Indonesia ngejajah papua barat.
baba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users