. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia Beserta Ulahnya

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia Beserta Ulahnya

Postby mamadkafirun » Tue Jun 07, 2011 11:45 am

Berikut ini negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia lengkap dengan jumlah populasi nya :

1. Indonesia : 182,570,000 orang
Image
Indonesia merupakan negara Muslim terbesar di seluruh dunia. Meskipun 88% penduduknya beragama Islam, Indonesia bukanlah negara Islam. Muslim di Indonesia juga dikenal dengan sifatnya yang moderat dan toleran. Pada tahun 30 Hijri atau 651 Masehi, hanya berselang sekitar 20 tahun dari wafatnya Rasulullah SAW, Khalifah Utsman ibn Affan RA mengirim delegasi ke Cina untuk memperkenalkan Daulah Islam yang belum lama berdiri. Dalam perjalanan yang memakan waktu empat tahun ini, para utusan Utsman ternyata sempat singgah di Kepulauan Nusantara. Beberapa tahun kemudian, tepatnya tahun 674 M, Dinasti Umayyah telah mendirikan pangkalan dagang di pantai barat Sumatera. Inilah perkenalan pertama penduduk Indonesia dengan Islam. Sejak itu para pelaut dan pedagang Muslim terus berdatangan, abad demi abad. Mereka membeli hasil bumi dari negeri nan hijau ini sambil berdakwah.

2. Pakistan : 134,480,000 orang
Image
Pakistan adalah sebuah negara yang terletak di Asia Selatan. Dengan lebih dari 150 juta penduduk, Nama Pakistan diambil dari awalan daerah Punjab, Afghan, Kashmir, Sind dan Baluchistan. Sedangkan dalam bahasa Persi Pak berarti suci dan Stan bermakna negara sehingga para pendiri Pakistan mengharapkan adanya negara suci menurut ajaran Islam.

3. India : 121,000,000 orang
Image
Islam adalah agama yang kedua terbesar kedua setelah agama Hindu (80.5%). Ada sekitar 174 juta Muslim, 16.4% dari jumlah penduduk. Sejak pengenalannya ke India, Islam telah membuat penyumbangan keagamaan, kesenian, falsafah, kebudayaan, kemasyarakatan dan politik kepada sejarah, warisan dan kehidupan India.

4. Bangladesh : 114,080,000 orang

Image
slam adalah agama terbesar Bangladesh, yang muslim penduduk lebih dari 130 juta dan merupakan hampir 88% dari total jumlah penduduk, berdasarkan sensus 2001. Islam datang ke wilayah Bengal sejak abad ke-13, terutama oleh kedatangan para pedagang Arab, Persia Saints dan penaklukan daerahl Salah satu yang terkenal adalah suci Islam, Shah Jalal.

5. Turki : 65,510,000 orang
Image
Daerah yang terdiri dari Turki moden mempunyai tradisi Islam yang lama dan kaya melatar belakang ke zaman permulaan Seljuk dan Empayar Uthmaniyyah. Orang Turki secara kebudayaan dan sejarah adalah umat Islam.

6. Iran : 62,430,000 orang
Image
Sejarah awal Iran meliputi negara Iran dan juga negara-negara tetangganya yang mempunyai persamaan dalam kebudayaan dan bahasa. Ketika itu, negara-negara ini diperintah oleh kekaisaran-kekaisaran seperti Media dan Akhemenid. Sassania adalah kekaisaran Persia terakhir sebelum kedatangan Islam. Kemudian Persia bergabung menjadi sebagian khilafah Islam awal.

7. Mesir : 58,630,000 orang
Image
Islam menyentuh wilayah Mesir pada 628 Masehi. Ketika itu Rasulullah mengirim surat pada Gubernur Mukaukis -yang berada di bawah kekuasaan Romawi-mengajak masuk Islam. Rasul bahkan menikahi gadis Mesir, Maria. Pada 639 Masehi, ketika Islam di bawah kepemimpinan Umar bin Khattab, 3000 pasukan Amru bin Ash memasuki Mesir dan kemudian diperkuat pasukan Zubair bin Awwam berkekuatan 4000 orang. Mukaukis didukung gereja Kopti menandatangani perjanjian damai. Sejak itu, Mesir menjadi wilayah kekuasaan pihak Islam.

Di masa kekuasaan Keluarga Umayah, dan kemudian Abbasiyah, Mesir menjadi salah satu provinsi seperti semula. Khalifah Muiz membangun Masjid Besar Al-Azhar (dari “Al-Zahra”, nama panggilan Fatimah) yang dirampungkan pada 17 Ramadhan 359 Hijriah, 970 Masehi. Inilah yang kemudian bekembang menjadi Universitas Al-Azhar sekarang, yang juga merupakan universitas tertua di dunia saat ini.

8. Nigeria : 53,000,000 orang
Image
Islam dianut oleh 50% dari total penduduk Nigeria, Penyebaran Islam di Nigeria dibagi dalam tiga periode, yaitu periode Trans Sahara dan Afrika Utara, periode Atlantik dan periode kemerdekaan. di samping melakukan perdagangan, para pedagang Muslim juga memperkenalkan misi utama ajaran Islam, yaitu mengembangkan perdamaian, keadilan dan kesejahteraan.

9. Algeria (Al-Jazair) : 30,530,000 orang
Image
Islam pertama kali dibawa ke Aljazair oleh Bani Umayyah setelah invasi dinasti dari Uqba bin Nafi, dalam berlarut-larut proses penaklukan dan konversi yang membentang 670-711. Namun, seperti di Timur Tengah itu sendiri, mereka berusaha untuk menggabungkan baru mereka Islam dengan perlawanan terhadap aturan luar negeri kekhalifahan – sebuah ceruk yang Khawarij dan Syiah “ajaran sesat” diisi dengan sempurna.

10. Maroko : 28,780,000 orang
Image
Maroko modern pada abad ke-7 M merupakan sebuah wilayah Barbar yang dipengaruhi Arab. Bangsa Arab yang datang ke Maroko membawa adat, kebudayaan dan ajaran Islam. Sejak itu, bangsa Barbar pun banyak yang memeluk ajaran Islam.

Ulah dari ke 10 bangsa tersebut :

1. Indonesia
Sudah tidak dapat disangkal lagi banyak sekali teror dan bom gereja dan gedung-gedung kafir seperti JW Marriot dan lain-lain yang terjadi di Indonesia dengan mengatasnamakan agama islam sambil berteriak auwlohkubarbar. Yang masih hangat diperbincangkan adalah pembantaian membabi buta yang dilakukan oleh muslim terhadap para jemaah Ahmadiyah yang sudah dihajar hingga mati masih juga dianiaya. Rasanya tidak perlu saya jelaskan panjang lebar disini karena kita sendiri sudah mengetahuinya.

2. Pakistan
BETAPA ‘HEBATNYA’ TENTARA THOGHUT PAKISTAN!!! -QUETTA MURDER

23 Mei

Raisani perintah penyelidikan Pembunuhan warga Chezchya

Dengan Zafar Mohammad

Quetta: Ketua Menteri Balochistan Nawab Aslam Raisani telah memerintahkan sebuah penyelidikan atas pembunuhan lima warga Chechen di Quetta setelah protes oleh penduduk setempat dan media tentang korban yang dituduh mengenakan rompi bunuh diri.

Penduduk setempat mengadakan demonstrasi mengutuk pembunuhan lima warga Chechen yang ditembak mati oleh petugas FC dan polisi yang takut bahwa mereka adalah pelaku bom bunuh diri. Para penduduk setempat menyatakan bahwa tidak ada bukti bahwa mereka adalah pembom bunuh diri atau membawa senjata.

Raisani telah membentuk komite penyelidikan bersama di bawah pengawasan Kepala Sekretaris Balochistan Ahmed Bakhsh Lembang dan meminta laporan tentang kejadian dalam waktu sepuluh hari. Menurut para pejabat, kepala sekretaris diminta untuk membentuk panitia dan menghasilkan nama-nama sebelum diajukan ke menteri utama untuk persetujuan. Raisani meminta Lembang untuk melakukan investigasi terhadap semua lini dan menyampaikan laporan yang komprehensif dalam waktu sepuluh hari.

Keputusan itu diambil setelah pertanyaan yang dilontarkan oleh organiations masyarakat sipil, media dan penduduk lingkungan atas insiden mematikan yang terjadi di dekat checkpost Korps Perbatasan di daerah Khezi Killi di mana lima warga Chechen, termasuk tiga perempuan, ditembak mati oleh FC dan polisi.

FC dan pejabat polisi sebelumnya mereka mengklaim bahwa orang Chechen pembom bunuh diri atau teroris dan dimaksudkan untuk meledakkan checkpost tersebut.

Menurut dokter yang melakukan bedah mayat, mayat terkena serpihan dan luka peluru yang menunjukkan bahwa mereka terkena granat. Namun, tidak ada bukti bahwa mereka memiliki melemparkan granat atau pun pada pasukan keamanan. Sebaliknya, mereka telah luka dari pecahan menunjukkan bahwa sebuah granat meledak dekat dengan mereka.

Tubuh sedang disimpan di kamar mayat dari Bolan Medical College Teaching Hospital dan dokter akan melakukan otopsi lain hari ini (Jumat) memungkinkan mereka untuk memastikan penyebab kematian, dokter mengatakan. Abdul Rehman, sopir kendaraan yang digunakan warga asing itu bepergian, yang berada di bawah interogasi, mengatakan kepada wartawan bahwa dua Pashto orang berbicara telah datang kepadanya dan menyewa van untuk daerah Ghousabad dari Khuchlak. “Salah satu lokal yang bergabung dengan kami sementara yang lain lagi di Khuchlak. Saya diminta untuk mengadopsi rute alternatif menghindari checkpost Buleli di Jalan Bandara. Namun, beberapa personel polisi di dekat Khuchlak checkpost mencegat kami . Kami dibawa ke Bandara Polisi Station sebagai salah satu asing yang dicurigai menunjukkan sebuah granat ke polisi dan mengancam akan menggunakannya, “katanya kepada wartawan, menambahkan” Saat mereka menunjukkan granat aku berhenti van dan melarikan diri dari tempat kejadian. Lokal juga meninggalkan van. Aku mendengar suara tembakan dan ledakan. ”

Rehman, yang juga guru sekolah, mengatakan kedua pria berbahasa Pashto Afghanistan. Polisi juga merilis sketsa dua orang yang memesan van, dengan bantuan Rehman. Mengatasi konferensi pers, Kepolisian Officer Dawood Junejo mengatakan Pakistan asing masuk secara ilegal dengan maksud melakukan serangan teror. Mereka tidak membawa dokumen perjalanan sah. “Mereka meledak sebuah granat tangan yang mengakibatkan luka-luka mereka. Bubuk mencurigakan yang ditemukan dari asing itu dibuktikan melalui uji laboratorium bahwa mereka ingin menggunakannya untuk ledakan, “tambahnya.

Ia menyatakan bahwa tersangka teroris telah meninggal karena luka serpihan.Penduduk daerah Killi Khezi, area dimana Frontier Corp (FC) dan polisi menembak mati orang asing, mengadakan demonstrasi protes di depan Quetta Press Club menuduh pasukan keamanan dan polisi menembak warga Chechnya yang tidak bersalah. Mufti Abdul Wahid Bazai dan Haji Fateh Khan menggambarkan kejadian sebagai cerita ayam dan banteng. “Orang-orang asing adalah perempuan bahkan tidak bersalah tidak mengenakan Chaddar dan sepatu. Mereka datang ke mesjid dan mengatakan kepada orang-orang bahwa polisi telah menjarah uang dan barang berharga selama diperiksa di checkpost dekatnya. Orang-orang menawarkan doa dan kemudian pada yang wanita disediakan sepatu dan Chaddar oleh penduduk setempat, “tegasnya.

nb : Salah seorang wanita yang ditembak oleh tentara Pakistan sedang mengandung!!!!!
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image

3. India
Bisa dibuka sendiri disini di yang dipost oleh bung Adadeh india-muslim-vs-hindu-t2079/

4. Bangladesh
Seorang Anggota Parlemen Bangladesh Jadi Tersangka Penjahat Perang
republika.co.id 16/12/2010 08:04:22

REPUBLIKA.CO.ID,DHAKA–Pengadilan kejahatan perang Bangladesh yang menyelidiki perjuangan kemerdekaan negara itu dari Pakistan pada 1971 hari Rabu mengumumkan seorang politikus oposisi ternama sebagai tersangka penjahat perang. Salauddin Quader Chowdhury, tokoh penting dalam oposisi utama Partai Nasionalis Bangladesh (BNP), menghadapi tuduhan kejahatan perang selama pergolakan sembilan bulan yang menurut pemerintah menewaskan sekitar tiga juta orang.

“Kami menemukan bukti nyata ia melakukan kejahatan perang seperti genosida, pemerkosaan, pembakaran dan penjarahan selama perang. Ia mengambil sikap yang menentang kemerdekaan Bangladesh,” kata pengacara pemerintah Abdur Rahman Howlader.

Pengadilan itu dibentuk pada Maret untuk memproses orang-orang yang dituduh melakukan kejahatan selama perang kemerdekaan dari Pakistan yang dipimpin oleh Syeikh Mujibur Rahman, bapak pendiri Bangladesh. Howlader mengatakan, surat permohonan untuk menangkap Chowdhury atas tuduhan kejahatan perang telah diserahkan ke Pengadilan Kejahatan Perang Internasional, sebuah badan yang dibentuk oleh pemerintah pada Maret, yang akan segera mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Baru pertama kali ini seorang anggota senior BNP secara resmi diumumkan sebagai tersangka penjahat perang. Chowdhury adalah anggota parlemen ternama dan anggota badan pembuat kebijakan BNP. Pada Juli, para pemimpin tinggi partai Islam negara itu, Jamaat-e-Islami, ditangkap atas tuduhan kejahatan perang.

BNP dan Jamaat menolak pengadilan itu dan menyebutnya sebagai pertunjukan politik. Bangladesh adalah bagian dari Pakistan hingga 1971. Sebuah kelompok swasta mengidentifikasi 1.775 orang, termasuk beberapa jendral Pakistan dan muslim lokal, terlibat dalam kejahatan selama konflik itu.

Pemerintah Dhaka mengatakan sebelumnya, pengadilan itu tidak akan memperkarakan jendral dan perwira angkatan darat Pakistan, namun hanya memproses orang Bangladesh yang membentuk pasukan pendukung untuk membantu militer Pakistan dan dituduh melakukan kejahatan atas kemanusiaan.

5. Turki
Menteri Turki Serukan Kaum Muslimin Boikot Bank-Bank Swiss
Image
Menteri Luar Negeri Turki Egemen Bagis menyerukan umat Islam untuk menarik semua uangnya dari bank-bank Swiss dan tidak lagi menggunakan jasa-jasa banks Swiss. Bagis menyerukan boikot terhadap bank-bank Swiss sebagai respon atas larangan menara masjid di negara Eropa itu.

“Larangan menara masjid itu merupakan kesempatan bagi saudara-saudara kita di seluruh negeri Muslim yang menyimpan uangnya di bank-bank Swiss, untuk mempertimbangkan menarik semua uang mereka,” kata Bagis yang juga juru runding Turki dalam negosiasi keanggotaan Turki ke dalam blok Uni Eropa.

Bagis mengecam pemerintah Swiss yang telah memberi peluang atas referendum yang digulirkan oleh partai sayap kiri di Swiss itu. Namun ia yakin, pemerintah Swiss akan mengakaji kembali larangan tersebut setelah mendapat tekanan yang kuat dari dunia internasional.

Lebih lanjut Bagis menyerukan agar umat Islam dan negeri-negeri Muslim memindahkan dana yang disimpannya di bank-bank Swiss ke bank-bank Turki. Bagis menjamin bank-bank di Turki adalah bank-bank yang sehat. “Tahun 2008, ketika banyak bank di dunia yang bankrut, tak satupun bank di Turki yang terpengaruh oleh krisis global. Pintu bank-bank di Turki terbuka lebar bagi umat Islam yang ingin menyimpan uangnya,” tukas Bags.

Sementara di Swiss sendiri, larangan menara masjid mulai memicu perdebatan. Para ekonom mengkhawatirkan larangan itu akan mempengaruhi perekonomian Swiss. Setiap tahunnya, Swiss rata-rata menerima kunjungan 250.000 wisatawan dari negeri-negeri Muslim yang memberikan kontribusi 5 persen dari seluruh pendapatan sektor wisata negara Swiss.

Juru Bicara Economiesuisse-wadah organisasi ekonomi terbesar di Swiss-Urs Rellstab dalam pernyataan sikapnya atas referendum larangan menara masjid menyatakan bahwa 7 persen tujuan ekspor Swiss adalah negara-negara yang mayoritas penduduknya Muslim.

“Negeri-negeri Muslim adalah pasar yang terus berkembang dan menjadi penting di masa-masa krisis,” tulis Rellstab dalam pernyataannya.

Media massa di Swiss juga mengingatkan akan bahaya jika umat Islam menarik seluruh simpanannya di bank-bank Swiss sebagai balasan atas larangan menara masjid di negeri itu. Kemungkinan ini akan menimbulkan persoalan bagi perekonomian dalam negeri Swiss. (ln/zaman)

6. Iran

- DUNIA
Wih! Iran Perketat Hukuman Potong Tangan
INILAH.COM, Teheran Sebagai negara Muslim yang menganut hukum Islam, Iran memperketat pelaksanaan hukuman sesuai syariah Islam, salah satunya hukuman potong tangan. Hii..

Bila hukum pidana Islam yang sangat penting itu tidak diperketat pemberlakuannya, maka tindak kejahatan akan meningkat dan pada gilirannya keamanan akan terganggu, papar Kepala Kepolisian Bidang Tindak Kejahatan, Asghar Jafari , seperti diberitakan suratkabar Ebtekar yang dikutip Reuters, Senin (9/11).

Sesuai hukum Islam yang berlaku di Iran, pelaku kejahatan pencurian akan menghadapi hukuman potong tangan, namun hukuman syariah ini kurang diperketat dalam beberapa tahun terakhir.

Sebab itulah polisi Iran siap memperkuat pemberlakuannya karena tindak kejahatan meningkat. Polisi siap memperketat pemberlakuan hukuman potong tangan bagi pelaku kejahatan, lanjut Jafari.

PBB dan para aktivis HAM mengecam Iran atas pemberlakuan hukuman potong tangan tersebut. Namun, Iran menolak kecaman itu dan mengatakan pemberlakuan hukuman itu merupakan bagian dari hukum Islam, sesuai dengan apa yang berlaku di negara mereka.

- Majalah Kristen Charisma (edisi Juni 2004) dalam laporannya tertulis, ”Dalam 20 tahun terakhir, lebih banyak orang Iran datang kepada Yeshua dibanding abad 14 terakhir,” kata Lazarus Yeghnazar, 55, penginjil kelahiran Iran kepada majalah Charisma.

Organisasi Persian Ministries Internasional (PMI), suatu organisasi penginjilan Iran yang memproklamasikan kepada Dunia Muslim bahwa Yeshua adalah keduanya Juru Selamat dan Yahweh pada suratnya menulis, ”Muslim-muslim juga datang kepada Mashiah (Kristus) di dalam jumlah yang besar, di Iran saja lebih dari satu juta Muslim dalam 15 tahun belakangan ini.”

Gelombang besar-besaran perpindahan dari Islam ke Kristiani ini bahkan telah terjadi sejak terjadinya Revolusi Iran 1979.

Orang-orang Iran sedang mengalami revival Kristen massal! Dan itu belum seluruhnya. Saat ini, Iran memiliki lebih banyak perpindahan dari Islam ke Kristianiti dibandingkan negara lainnya di dalam dunia Muslim, PMI menyatakan.

Penginjil PMI, ex-Muslim, dengan semangat berkata, ”saya telah mengkotbahkan berita Injil kepada jutaan Muslim hampir dua dekade. Saya berbicara kepada orang-orang Muslim dan bekas Muslim setiap hari. Dalam kurang dari setahun, kira-kira 45 ribu orang Muslim telah datang kepada Kristus melalui pelayanan [PMI] kami.”

Berita mengejutkan dari salah seorang Muslim Iran terkenal yang bergerak di media politik. ”Dua minggu lalu, saya diinterview oleh salah satu program politik terkenal dengan thema ”Mengapa orang-orang Iran berpindah ke Kristianiti?”, penginjil PMI ini memulai ceritanya. ”Pada program ini, saya menjelaskan alasan-alasan dan bukti-bukti bahwa kira-kira 500,000 (lima ratus ribu) orang Iran telah datang kepada Kristus sejak radikal-radikal Muslim mengambil alih negara [Iran] di tahun 1979. Setelah program, ia [Mr. Maybodi] melaporkan bahwa lebih dari 950,000 (sembilan ratus lima puluh ribu) Muslim Iran telah menonton program interview tersebut melalui internet dan jutaan telah menonton melalui TV satelit.” Mr. Maybodi, adalah satu dari beberapa jurnalis yang sangat disegani di media Iran saat ini. Ia adalah Muslim moderat yang ingin mengganti regim Islam yang berkuasa. Cerita penginjil Iran ini belum selesai. ”Setelah program interview kemarin malam, beberapa pemimpin utama agama dan politik telah menhubungi saya dari dalam dan luar Iran dan mengklaim bahwa jutaan orang-orang Iran telah menjadi orang Kristen hanya di dalam beberapa tahun yang lalu. Mereka mengatakan bahwa perkiraan saya [500 ribu] adalah sangat rendah!”, Mr. Maybodi menjelaskan kepada saya. Jurnalis ini juga bercerita (dari data-data yang ia miliki) dan menambahkan: ”Itu nampak bahwa kejahatan regim Islam telah menyebabkan jutaan para Iran meninggalkan Islam untuk Kristianiti!”
Image
Saat ini, 70% penduduk Iran tidak puas dengan regim Islam Iran yang berkuasa. Dari para wanita, para mahasiswa dan mahasiswi termasuk juga para Muslim moderat yang berpendidikan tinggi menekan pemerintah untuk membuat kebebasan sosial dan politik di dalam negara mereka.

Iran adalah negara Islam, seperti Pakistan dan Afganistan dan Irak negara-negara tetangganya, namun penduduk Iran sangat berbeda dengan ketiga negara tetangganya. Orang-orang Iran adalah orang-orang yang berpendidikan tinggi. 70% penduduknya berumur di bawah 30 tahun.

“Kami melihat sebuah revival agama yang nyata di seluruh Iran oleh karena orang-orang Iran telah menderita dari kekosongan rohani yang dalam,” Mr. Moeller dari Open Doors berkomentar, dan menambahkan, “Masyarakat bersedia untuk membayar harga dari iman mereka oleh karena itu tepatnya yang menyediakan jawaban-jawaban terdalam dari kerinduan terdalam hati mereka.”

Mr. Moelier bercerita beberapa kisah nyata tentang kehausan mereka ini:

Seorang Iran telah menjadi Kristen ketika belajar di negara Skandinavia. Hanya di dalam sebulan [di Iran] sekembalinya dari sekolah, pria ini telah membawa 50 dari sanak keluarganya kepada keselamatan melalui Yeshua Ha Mashiah. Setelah setahun, gereja rumah mereka telah bertumbuh menjadi 250 anggota.

Seorang pria lainnya mencuri antenna parabola seorang pendeta. Ketika ia memasangnya dan menghidupkan TV satelitnya, ia menonton program Injil yang disponsori oleh Open Doors Iran. Singkat cerita si pencuri ini menerima Mashiah. Ia kemudian bercerita kepada semua teman kriminalnya tentang Mashiah. Dua belas orang sekarang menghadiri gereja rumah yang dimulai oleh orang-orang beriman baru ini.

Aniaya dan penyiksaan kepada orang Kristen di Iran membawa kemenangan bagi Berita Injil itu sendiri. Teruslah berdoa bagi Negara Iran ini, dan ingatlah juga kepada orang-orang yang dipenjara oleh karena kebenaran dan kebebasan beragama, seperti dua wanita muda Iran ini, Maryam Rustampoor dan Marzieh Amirizadeh, sudah 7 bulan dalam penjara oleh karena iman percaya mereka kepada Yeshua, mereka terpenjara oleh karena iman Kristen mereka dan tuduhan murtad dari agama Islam.

7. Mesir
Bisa dilihat disini yang sudah dipost oleh bung Adadeh muslim-mesir-murtad-islam-itu-jahat-t41137/

8. Nigeria
Al-Qaidah akan Sediakan Senjata Bagi Muslim Nigeria
Kamis, 04/02/2010 07:52 WIB | email | print
Image
Pimpinan Al-Qaidah Islamic Maghrib, Abu Musaib Abdul Wadud dalam sebuah pernyataannya yang diposting pada sebuah situs Jihadis menyatakan bahwa mereka (Al-Qaidah) akan menyediakan senjata-senjata berikut personnya untuk mendukung muslim Nigeria, menyusul terjadinya konflik sektarian antara umat Islam dan kristen di negara itu.

Abdul Wadud mengatakan: "Kami siap untuk melatih anak-anak anda dan menyediakan persenjataan dan kami juga akan mendukung muslim Nigeria baik dengan personil pasukan maupun support senjata berupa amunisi dan peralatan perang lainnya agar muslim Nigeria dapat membela diri dari serangan pasukan salib."

Pernyataan Al-Qaidah wilayah maghrib itu menambahkan: "Tragedi pembantaian terhadap mayoritas muslim Nigeria terus berlanjut dan umat Islam tidak berdaya menghadapi serangan minoritas kristen pengecut, dan konflik ini tidak lepas dari persengkongkolan kejahatan internasional dan merupakan pelanggaran secara kolektif..", seperti dikutip oleh AFP.

Bentrokan pecah di Nigeria pada 17 desember tahun lalu, ketika umat Kristen Nigeria memprotes pembangunan sebuah masjid di kota Jos, di ibukota negara yang mayoritas berpenduduk kristen. Dan bentrokan meluas ke kota-kota di dekatnya.

Tidak hanya rumah yang dibakar, masjid, gereja dan mobil jadi sasaran amuk masa yang berlangsung selama empat hari.

Hasil investigasi pejabat medis dan para pemuka agama, bentrokan tersebut telah menewaskan sekitar 500 orang.

Sedangkan menurut Human Right Wathc, korban tewas dari umat Islam berjumlah 364 orang, berdasarkan data yang mereka kumpulkan dari lapangan.

Al-Qaidah Islamic Maghrib mengungkapkan rasa solidaritas mereka terhadap Muslim Nigeria dengan cara akan msupport personal dan senjata kepada muslim Nigeria.(fq/imo)

9. Algeria (Al-Jazair)
Bisa dilihat disini yang sudah dipost oleh bung Ali semakin-banyak-orang-aljazair-meninggalkan-islam-t31084/
Bisa dilihat disini juga http://murtadinkafirun.forumotion.net/t ... lkan-islam

10. Maroko
-AMSTERDAM - Komunitas Belanda-Maroko harus memainkan peran aktif dalam memerangi kriminalitas di kalangan generasi muda. © ANP Sebuah kelompok aksi profesional Maroko termasuk perawatan anak dan pendidikan, ini banding Senin di koran. Banyak initiatives''to menjaga pemuda dari jalanan telah bekerja dengan baik, tetapi tidak cukup untuk orang-orang Maroko,''kata pendiri Ibrahim Wijbenga. Pekerja sosial 31 tahun ingin dengan pemuda Maroko itu tindakan kejahatan sesuatu kelompok Berhenti tentang hal itu. kelompok kecil Wijbenga menemukan bahwa ketidaknyamanan ini menyebabkan sekelompok kecil anak laki-laki Maroko, telah semakin mengakibatkan banyak orang Belanda keturunan Maroko yang dipandang sebagai warga kelas kedua. Untuk perkembangan ini berhenti, ia memulai kelompok aksi. ijbenga W panggilan pada Maroko Belanda untuk bergabung dengan jaringan, untuk melihat bagaimana masyarakat Maroko terbaik dapat memecahkan masalah. © AP

- Konser Elton John Khawatirkan Politisi Muslim Maroko
Image
RABAT (Berita SuaraMedia) – Sebuah konser oleh Sir Elton John telah menguji batas dorongan Maroko untuk modernitas, mengungkapkan sikap rumit dan ambigu negara Muslim itu terhadap homoseksualitas.

Kaum Muslim di kerajaan Afrika Utara itu marah terhadap kunjungan bintang pop gay tersebut, sementara istana kerajaan, pemerintah, dan para penggemar mendukung penampilannya.

Otoritas meningkatkan keamanan dengan ribuan polisi dan petugas berpakaian bebas menjaga konser. Tidak ada kekerasan yang dilaporkan, terlepas dari seruan oleh Partai Pembangunan dan Keadilan (PJD), kelompok Islam terbesar di Maroko, agar pertunjukan itu dihentikan.

"Penyanyi ini terkenal akan perilaku homoseksualnya dan anjuran yang diberikannya untuk homoseksualitas," ujar Mustapha Ramid, pemimpin dan juru bicara PJD, partai oposisi terbesar di negara itu.

"Kami adalah partai yang cukup terbuka, tapi mempromosikan homoseksualitas adalah benar-benar tidak dapat diterima," ujarnya.

Ramid mengatakan bahwa homoseksualitas bertentangan dengan nilai-nilai Islam, dan dia takut penyanyi Inggris itu akan mendorong fenomena tersebut dan menjadi pengaruh buruk bagi generasi muda Maroko.

Namun, dalam sebuah tanda kepopuleran Elton John, beberapa ribu penggemarnya tampak hafal lirik dari lagu-lagunya meskipun sebagian besar orang di negara berbahasa Perancis dan Arab ini tidak tahu banyak tentang bahasa Inggris.

Pemerintah Maroko menolak seruan untuk melarang konser Sir Elton.

"Kami berurusan dengan seniman dan intelektual untuk apa yang mereka lakukan, tanpa memusingkan kehidupan pribadi mereka," ujar El Hassan Neffali, penyelenggara Festival Mawazine. "Kehidupan pribadi seseorang adalah satu hal dan kegiatan kreatif atau seni mereka adalah hal yang lain."

Ketegangan atas konser itu adalah bagian dari perselisihan antara konservatif dan moderniser di sebuah negara yang mengkriminalisasi homoseksualitas namun telah lama terkenal dengan sikapnya yang berubah-ubah. Maroko telah menarik perhatian selebritis gay seperti perancang busana Yves Saint Laurent dan penulis Paul Bowles, dan baru-baru ini meluncurkan majalah gay pertamanya.

Di seluruh dunia Muslim, tradisi homoseksualitas, yang sangat tersembunyi namun terkadang ditolerir, muncul dengan gelisah dan konser Sir Elton adalah tes lakmus yang paling baru.

Seperti hampir semua negara Arab dan Muslim, Maroko secara resmi memerangihomoseksualitas. Praktik homoseksualitas adalah sebuah kejahatan yang dapat dihukum dengan denda dan penjara selama enam bulan hingga tiga tahun. Namun, pada praktiknya, hukuman semacam itu hampir tidak pernah diterapkan, dan Maroko memiliki sejarah panjang toleransi terhadap homoseksualitas atau praktik-praktik lain yang dilarang oleh Islam, seperti meminum alkohol. (rin/tg) http://www.suaramedia.com

- Untuk artikel lain bisa dilihat disini yang sudah dipost oleh bung Adadeh murtad2-maroko-t1504/
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: 10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia Beserta Ulahnya

Postby angky » Tue Jun 07, 2011 6:52 pm

@mamadkafirun

Artikel yang menarik. Terimakasih.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3294
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: 10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia Beserta Ulahnya

Postby findingnemo » Tue Jun 07, 2011 7:26 pm

dalam tawa mereka..
tersimpan duka..
tapi Tuhan mendengar tangis mereka..
mereka perlukan..
mereka perlukan..
kasih Tuhan yang benar sbagai jawaban

pray for the nation..pray for the people around the world..
findingnemo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Fri Mar 18, 2011 9:09 pm

Re: 10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia Beserta Ulahnya

Postby mamadkafirun » Tue Jun 07, 2011 8:26 pm

angky wrote:@mamadkafirun

Artikel yang menarik. Terimakasih.

Saya merasa sudah menjadi bagian kecil dari forum ini dan sudah menjadi kewajiban saya pula untuk ikut andil dalam menguak wajah islam yang sesungguhnya sesuai dengan misi FFI.. Sama-sama bro Angky dan semoga para muslim baca dan mereka bisa merenung dan memikirkan kembali apa agama mereka yang mereka anggap paling benar itu sudah benar atau malah mengajarkan kekerasan..

findingnemo wrote:dalam tawa mereka..
tersimpan duka..
tapi Tuhan mendengar tangis mereka..
mereka perlukan..
mereka perlukan..
kasih Tuhan yang benar sbagai jawaban

pray for the nation..pray for the people around the world..

Saya sepertinya tau ini lagu siapa tapi ga usah dibahas biar ga OOT :green:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: 10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia Beserta Ulahnya

Postby sixpackguy » Wed Jun 08, 2011 1:08 am

Dimana ada Islam disitu ada masalah... :turban:
Kupasan yg bagus dan cermat bro Mamad.
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: 10 Negara Populasi Muslim Terbanyak di Dunia Beserta Ulahnya

Postby mamadkafirun » Wed Jun 08, 2011 8:46 am

sixpackguy wrote:Dimana ada Islam disitu ada masalah... :turban:
Kupasan yg bagus dan cermat bro Mamad.

Hahaha terima kasih bro Sixpack tapi sesungguhnya masih jauh dari sempurna karena kesempurnaan hanya milik auwloh si bar bar :green:
Tapi ngomong-ngomong kok slimers ga ada yang masuk kesini ya :-"
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users