. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby kuta bali » Mon Jan 31, 2011 2:17 am

Gak ilmiah khas muslim, asal ngomong aja.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby Kaperarezoo » Mon Jan 31, 2011 6:40 am

Gw demen yg ini: meniru gaya kafir=kafir.. Pake BB, Nokia, Intel.. Ha3.. Emang enak jadi kafir?
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby Kaperarezoo » Mon Jan 31, 2011 6:45 am

Pake jilbab panjang, makan di McD*, diiringi music bule, sambil fb an buatan yahudi, minum Coca col*.. Haha.. Manteb bener kafirnya..
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby a_man » Mon Jan 31, 2011 8:52 am

alohswt niru2 setan menebar permusuhan dan kebencian, brarti alohswt = setan.

mau ngikut setan ?? nggak deh........
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby angky » Mon Jan 31, 2011 9:02 am

Minggu lalu di tv oneng, ada berita tentang jahudi di negeri iran.
Kebetulan, sang penyiar tv oneng adalah seorang wanita. Karena tidak berjilbab dia disarankan untuk mengenakan jilbab.

Ternyata untuk berjalan jalan ditempat umum, dia cukup mengenakan jilbab secukupnya (masih terlihat rambutnya, jadi hanya kerudung biasa) tetapi untuk memasuki tempat suci, dia diharuskan memakai jilbab yang tertutup dan menggunakan baju yang longgar. Aneh juga, mungkin karena syiah ya???
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3289
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby doblank » Wed Feb 02, 2011 1:53 am

angky wrote:Minggu lalu di tv oneng, ada berita tentang jahudi di negeri iran.
Kebetulan, sang penyiar tv oneng adalah seorang wanita. Karena tidak berjilbab dia disarankan untuk mengenakan jilbab.

Ternyata untuk berjalan jalan ditempat umum, dia cukup mengenakan jilbab secukupnya (masih terlihat rambutnya, jadi hanya kerudung biasa) tetapi untuk memasuki tempat suci, dia diharuskan memakai jilbab yang tertutup dan menggunakan baju yang longgar. Aneh juga, mungkin karena syiah ya???

tempat sucinya berupa apa bro? Mesjid? Goa? Kandang unta? Atau tempat apa gitu?

islam mewajibkan wanitanya memakai jilbab dan pakaian longgar. Alasannya ga jauh2 dari aurat.
Jadi tau deh, mengapa di tempat suci wanita harus berjilbab dan berpakaian longgar.
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby ndramus » Wed Feb 02, 2011 7:40 am

pake jilbab biar dibilang orang baik
tapi apa artinya pake jilbab kalo belum bener....baik di mata manusia tapi tidak baik di mata Tuhan
seperti di artikel bawah ini, mereka operasi perawan karena takut sama hukuman yg diberikan manusia bukan takut sama tuhan.
jilbab adalah simbol kemunafikan manusia
-----------------------------------------------------------------
Wanita Arab Antre Operasi Selaput Dara

* Eny Wibowo
* 26 April 2010
* Women's Health
* Rating: Belum ada Rating


Go4HealthyLife.com, Jakarta - Beberapa wanita muda Arab sedang menunggu giliran operasi di sebuah klinik mewah yang bukan hanya akan mengubah hidup mereka, tetapi kemungkinan besar menyelamatkan hidup mereka.

Namun pembedahan ini sebenarnya sebuah pilihan bukan kebutuhan. Biayanya sekitar 2.000 euro atau sekitar Rp 24 juta dan risikonya sangat kecil.

Klinik ini bukan di Dubai atau di Kairo, tapi di Paris. Dan operasi yang mereka tunggu adalah pembedahan untuk mengembalikan keperawanan mereka.

Di dunia Arab atau Asia, ada sekelompok wanita yang tidak diketahui berapa persis jumlahnya, menghadapi masalah karena melanggar tabu.

Mereka melakukan hubungan seks di luar nikah dan jika ketahuan, mereka menghadapi risiko dikucilkan lingkungan mereka sendiri atau bahkan dibunuh.

Tetapi sekarang semakin banyak wanita yang menghadapi persoalan ini menjalani operasi untuk menyambung kembali selaput dara mereka dan menyembunyikan tanda-tanda kegiatan seksual di masa lampau.

Mereka ingin memastikan ada darah yang tertumpah di sprei tempat tidur di malam pertama perkawinan. Tekanan sosialnya begitu besar bahkan beberapa wanita sampai bunuh diri.

Sonia tidak ingin identitas aslinya diketahui karena takut akan tindakan balasan. Mahasiswi muda berambut coklat ini sedang belajar seni di sebuah akademi di Paris.

Walaupun lahir di Perancis, hidup Sonia sangat kental dengan budaya dan tradisi Arab dan dia tumbuh dibawah pengawasan keluarga besar Arab yang tradisional.

"Saya sempat berpikir untuk bunuh diri setelah melakukan hubungan seks pertama kali," kata dia seperti dilansir BBC, Minggu (25/4), "karena saya tidak melihat ada jalan keluar lain."

Tetapi Sonia akhirnya menemukan sebuah solusi. Dia akhirnya pergi ke klinik Dr Marc Abecassis di Paris yang melakukan pembedahan untuk menyambung kembali selaput daranya. Sonia mengatakan dia tidak akan pernah membeberkan rahasia ini ke siapa pun, khususnya kepada calon suaminya nanti.

"Saya menganggap ini adalah kehidupan seks saya dan saya tidak perlu memberitahu siapa pun soal ini," kata dia. Kaum pria lah yang membuat saya berbohong soal ini," tambah dia.

Dr Abecassis melakukan bedah menyambung selaput dara atau disebut juga sebagai himenoplasti paling tidak dua sampai tiga kali seminggu. Proses menyambung kembali selaput dara memerlukan waktu sekitar 30 menit dengan bius lokal.

Dia mengatakan rata-rata pasiennya berumur 25 tahun dan mereka berasal dari semua kelas sosial. Walaupun pembedahan ini dilakukan di seluruh dunia, Dr Abecassis adalah satu dari sedikit ahli bedah keturunan Arab yang mau berbicara secara terbuka mengenai hal ini.

Beberapa wanita datang ke klinik dia karena mereka memerlukan sertifikat perawan sebagai syarat untuk menikah.

"Dia bisa menghadapi bahaya karena kadang-kadang ini adalah masalah tradisi dan keluarga," kata Dr Abecassis. "Saya yakin kami sebagai dokter tak berhak menentukan apapun bagi dia atau menghakimi dia."

Pabrik-pabrik Cina memimpin dalam industri ini, sekarang ada pilihan non bedah yang tersedia di pasaran. Satu situs internet menjual selaput dara palsu hanya sekitar US$ 20 atau sekitar Rp 200 ribu.

Selaput dara buatan Cina ini terbuat dari bahan elastis yang diisi dengan darah palsu. Begitu dimasukkan ke dalam vagina, wanita penggunanya bisa kembali perawan, begitu klaim perusahaan pembuatnya.


http://www.go4healthylife.com/articles/ ... Page1.html
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby pangeran_ganteng » Wed Feb 02, 2011 4:24 pm

fayhem wrote:http://www.voa-islam.com/teenage/smart-teen/2009/12/13/2032/10-bantahan-bagi-penentang-jilbab/

1. Jilbab pakaian orang Arab

Bantahan: Salah besar! Jilbab pakaian wanita muslimah. Sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur’an sebagai berikut;

Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam Al-Quran berfirman yang artinya : “Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih muda untuk di kenal karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah maha pengampun dan penyayang," (Al-Ahzab : 59).

“Katakanlah kepada wanita yang beriman, hendaklah mereka menahan pandangannya dan menjaga kemaluannya serta tidak menampakkan perhiasannya kecuali ( yang biasa ) nampak darinya. Dan hendakkah mereka menutupkan kain kerudung ke dada mereka,” ( QS. 24 : 31).

Ga juga. Satu perguruan tinggi di Semarang, mengharuskan semua mahasiswinya walopun non Islam untuk pake jilbab. Kalo untuk mengajarkan sopan santun ya ga sampe kayak gitu lah. Ga pake jilbab kalo dia make bajunya sopan juga ga akan menimbulkan nafsu syahwat. Malah kalo ga mo pake jilbab diberi nilai E.

2. Percuma pakai jilbab kalo masih blom baik

Bantahan: Ente merasa blom baik? Kasihan deh lo… orang biasanya pede dengan dirinya orang baik, kok malah merasa belom baik! Trus, kenapa juga gak berjilbab kalo memang pengen baik. Kalau tetep ga mo pake jilbab ga kan pernah baik, lha selalu langgar perintah Allah, gimana mo baik.

Trus, kenapa juga gak berjilbab kalo memang pengen baik. Kalau tetep ga mo pake jilbab ga kan pernah baik, lha selalu langgar perintah Allah, gimana mo baik.

Dan pula, penilaian manusia kadang tidak obyektif. Orang baik bisa dibilang tidak baik, orang tidak baik dibilang baik…cape deh…

Nih, ada cerita sedikit. Menurut ente orang yang baik yang mana, si fulana atau si rahmah… Si Fulana dan Si Ranti sedang ngobrol, berikut obrolannya;

Fulana: Ih, ngapain si Rahmah pake jilbab? Udah kaya orang bener aja! Masih suka ngomongin orang aja! Kesana-sini masih ngerumpi, ngejelekin orang. Ih, sebel! Apalagi gayanya itu, kalo di depan Si Aryo udah sok alim… padahal suruh baca Al-Qur’an aje blom tentu becus! Mending gue, biar baru bisa Al-Fatihah tapi gak gitu-gitu banget deh… Udah gitu suka keluyuran lagi kalo hari senin ama kamis. Katenye sih ngaji?! Alah, paling cari mangsa. Masak ngaji siang hari! Udeh deh, kalo blom bener jangan sok pake jilbal… bla bla bla {masih nyerocos}

Ranti: Hmm!!!!

Jadi belum tentu pake jilbab orang jadi baik kan? Jadi kenapa harus ada paksaan pake jilbab? Tau ga, di mana2 sekarang org dipaksa pake jilbab dengan ancaman neraka.

3. Atas tertutup bawah kebuka!

Bantahan: Ini ledekan yang amat memilukan. Istilah ini dibuat seolah orang yang berjilbab hanya tertutup luarnya saja, tapi gampang menunjukkan auratnya.

Jilbab yang pengertiannya juga hijab (tirai), adalah penghalang seorang muslimah gak hanya dari pandangan lelaki lain, tapi juga penghalang seorang muslimah untuk berbuat maksiat, penghalang seorang muslimah dari perbuatan yang dilarang agama. Perkataan seperti ini biasa dilancarkan orang kafir dan orang-orang Islam yang nggak ngerti.

Kok ga kayak gitu ya dalam kehidupan sehari2?

4. Jilbab? Nggak deh…panasnya itu loh

Bantahan: Ketahuan…blom pernah pake jilbab secara bener! Pake dong yang bener. Di dalam pakai pakaian dalam, trus pake pakaian luar yang panjang. Bagian bawah pakai celana panjang yang longgar (untuk menghindari rok yang tersingkap hingga memperlihatkan betis/aurat), baru pake rok yang juga longgar. Udah coba? Blom kan? Makanya jangan sembarang ngomong kalo blom coba. Tanya yang udah pake, adem banget lagee..

Yakin, adem???

5. Rambut jadi bau!

Bantahan: Setiap rambut juga bau kalo gak pernah di keramas, mau pake jilbab kek, mau nggak, tapi jelas rambut hitam ente tetap terjaga hitam alami. Dari pada panas-panasan rambut jadi merah … plus bau!

Ga, suer, pernah berdiri di atas kepala org yang berjilbab ga? Bau tau!

6. Ada ninja …

Bantahan: Dari pada ada orang kafir! Pakaian yang anda pake adalah pakaian orang kafir, tahu nggak? Denger nih hadist nabi:

Umar meriwayatkan bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: “Janganlah berpakaian seperti orang-orang yang tidak beriman “.

“Barang siapa meniru suatu kaum, dia termasuk kaum itu!” hadist ini merupakan peringatan terhadap orang-orang Islam agar tidak mengikuti perilaku nonmuslim.

“Barang siapa meniru suatu kaum, dia termasuk kaum itu!” hadist ini merupakan peringatan terhadap orang-orang Islam agar tidak mengikuti perilaku nonmuslim.

Ada lagi nih dari hadist nabi; “Barang siapa meniru suatu kaum, dia akan dibangkitkan bersama kaum yang dicontoh-contohkannya itu.”

Mau dibangkitkan di akhirat bersama kaum kafir? Kalo gue, nggak deh …

Kayaknya dari jaman jahiliyah juga yg namanya orang Arab ya kepalanya pake kerudung.

7. Pake jilbab kok sombong?

Bantahan: Yang gak pake jilbab sombong juga lebih banyak!

Ya kalo ga pake jilbab trus sombong, wajar lah. Mereka kan ga perlu menutup2i diri, dan berpura2 baik?

8. Jilbab buat susah kerja

Bantahan: Ah, nggak tuh! Kalo tempat kerja yang bener gak mungkin ngelarang orang pake jilbab. Kalo tempat kerja yang nggak bener memang menyuruh para wanitanya untuk berpakaian seksi. Mau kerja di tempat yang gak bener?

Ya kerjanya apa dulu dong. Kalo cuman ngetik di belakang meja ya ga bakal susah buat kerja. Tolong dianalisa lg yg ini

9. Pake jilbab biasa aje, kedombrong gitu! Gak modis tau …

Bantahan: Emang jilbab fungsinya menutup aurat kok? Ente tahu gak sih kalo dengan pakaian semacam celana jeans pa*nt*t (maaf) ente yang bah*nol itu masih jadi terkaman mata laki-laki? Ente tahu gak sih kalo yang menyembul dari dada ente masih buat laki-laki serr… Mau jadi tontonan? Terserah (ini yang di istilahkan nabi berpakaian tapi telanjang, wallahu alam). Tapi (seperti kata AA Gym) bukankah lebih baik jadi wanita tuntunan, bukan tontonan!

Iya, AA Gym juga tertarik dengan wanita berjilbab, sampe istri tua nya mo diceraikan

10. Nanti aje kalee kalo udah tua…

Bantahan: Jaminan dari mane ente bisa hidup ampe tua? Emang ada perjanjiannya? Atau ente punya Sertifikat Jaminan Hidup Sampe Tua? Kalo ada gak apa-apa… boleh aja. Entar kalo udah deket dengan perjanjian saatnya ente meninggal pake deh tuh jilbab, ama perbanyak ibadah

(PurWD/davidusman)
:stun:
pangeran_ganteng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Mon Oct 12, 2009 12:49 pm

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby Topsy KreeT » Wed Feb 02, 2011 5:45 pm

fayhem wrote:http://www.voa-islam.com/teenage/smart-teen/2009/12/13/2032/10-bantahan-bagi-penentang-jilbab/

1. Jilbab pakaian orang Arab

Bantahan: Salah besar! Jilbab pakaian wanita muslimah. Sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur’an sebagai berikut;

Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam Al-Quran berfirman yang artinya : “Wahai Nabi katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang-orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih muda untuk di kenal karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah maha pengampun dan penyayang," (Al-Ahzab : 59).


Al-Ahzab : 59 bukan tentang pakaian muslimah tapi pakaian untuk pergi buang hajat :green:

Sahih Bukhari 74, Nomor 257:

Dikisahkan oleh ‘Aisha: ‘Umar bin Al-Khattab sering berkata kepada Rasul Allah, “Suruhlah istri2mu mengenakan kerudung.” Tapi Sang Rasul tidak melakukan hal itu. Istri2 Nabi biasa buang hajat hanya di waktu malam saja di Al-Manasi.’ Suatu kali, Saodah, anak perempuan Zam’a keluar dan dia adalah wanita yang tinggi. ‘Umar bin Al-Khattab melihatnya dan berkata, “Aku tahu itu kamu, wahai Sauda!” Dia (‘Umar) berkata begitu karena dia ingin ada perintah illahi tentang pemakaian kerudung (hijab bagi wanita). Maka Allah menurunkan ayat pengerudungan.


topic33462/
Duladi wrote:Ide keharusan memakai hijab (jilbab total) bagi wanita muslim

Ide ini berasal dari Umar bin Khattab.

Sahih Al-Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 313:
    Diceritakan oleh Umar bin Khattab: Aku berkata, "Oh Rasul Allah! Orang-orang alim dan orang-orang mata keranjang ada di sekitarmu, jadi sebaiknya aku sarankan bahwa engkau memerintahkan istri-istrimu untuk memakai kerudung." Kemudian Allah menurunkan ayat tentang hijab (=pakaian yang menutupi seluruh tubuh wanita kecuali mata)

Ayat yang dibuat Muhammad untuk mengesahkan ide Umar tersebut:

QS 33:59
    Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Imam Suyuti dalam bukunya: "Sebab Turunnya Ayat Alquran", halaman 466-467 menjelaskannya secara detil:

    Sebab turunnya ayat
    Imam Bukhari meriwayatkan dari Aisyah, "Setelah turunnya perintah berhijab, suatu ketika Sau'dah (salah seorang istri Rasulullah) keluar untuk membuang hajat. Sau'dah adalah seorang wanita berbadan besar sehingga akan langsung dikenali jika berpapasan dengan orang yang telah mengenalnya. Di tengah jalan, Umar melihatnya. Umar lalu berkata, 'Wahai Sau'dah, kami sungguh masih dapat mengenali engkau. Oleh karena itu, pertimbangkanlah kembali bagaimana cara engkau keluar!'

    Mendengar ucapan Umar itu, Sau'dah langsung berbalik pulang dengan cepat. Pada saat itu, Rasulullah tengah makan malam di rumah saya dan di tangan beliau tengah tergenggam minuman. Ketika masuk ke rumah, Sau'dah langsung berkata, 'Wahai Rasulullah, baru saja saya keluar untuk menunaikan hajat. Akan tetapi, Umar lalu berkata begini dan begini kepada saya.' Tiba-tiba turun wahyu kepada Rasulullah. Ketika wahyu selesai dan beliau kembali ke kondisi semula, minuman yang ketika itu beliau pegang masih tetap berada di tangannya. Rasulullah lalu berkata, 'Sesungguhnya telah diizinkan bagi kalian keluar rumah untuk menunaikan hajat kalian." (Shahih Bukhari, kitab at-Tafsiir, hadits nomor 4795).

    Ibnu Sa'd, dalam kitab ath-Thabaqaat, meriwayatkan dari Abu Malik yang berkata, "Para istri Rasulullah biasa keluar di malam hari untuk menunaikan hajat. Akan tetapi, beberapa orang munafik kemudian mengganggu mereka di perjalanan sehingga mereka merasa tidak nyaman. Ketika hal tersebut dilaporkan (kepada Rasulullah), beliau lantas menegur orang-orang tersebut. Akan tetapi, mereka balik berkata, 'Sesungguhnya kami hanya melakukannya dengan isyarat tangan (menunjuk-nunjuk dengan jari).' Setelah kejadian itu, turunlah ayat ini." Ibnu Sa'ad juga meriwayatkan hal serupa dari al-Hasan dan Muhammad bin Ka'ab al-Qurazhi.

Bersambung...
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby ahaQ » Thu Feb 03, 2011 12:11 am

duh Muslimah... demen amat dibodohin yaaa...Image
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby cendol » Mon Feb 07, 2011 7:50 am

Gobl0k roro, kalau aurat cewek tak berjilbab yg menjajakan, kau protes. Padahal ditutupi juga. Kalau aurat muslimah yang pake jilbab gak ada komentarmu. Padahal sama2 ditutupi.

Sudahlah tinggalkan islam, hiduplah dengan lebih bebas!
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby sibuyo » Mon Feb 07, 2011 7:51 am

hahahaha...jadi jilbab itu adalah pakaian seragam buat berak toh ????? :rolling: :rolling:
sibuyo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 122
Joined: Mon Sep 13, 2010 3:37 am

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby novalino » Mon Feb 07, 2011 7:58 am

Muammad Bin Umbrella wrote:Sudahlah tinggalkan islam, hiduplah dengan lebih bebas!


Wah bebas yang kaya begini ya OM...

Emang maunya OM2 idung belang :---) . Biar makin banyak pilihan... :-#

http://abcnews.go.com/Health/Reproducti ... id=9668045

http://www.time.com/time/health/article ... 45,00.html

"After a decade of declining pregnancies among teenagers, the rate of teenage pregnancy increased by 3 percent in 2006 as 750,000 women younger than 20 became pregnant, according to a report released by the Guttmacher Institute."

Enak banget ya jadi cowo di negara yang cewenya hidup "bebas".
Bisa menghamili cewe2 udah gitu tinggal suruh aborsi atau kabuuuur... :finga:

Padahal yang sengsara cewenya juga...
Udah dihamilin ditinggalin dan tidak dinikahi... Nasib... nasib...
Masih menurut laporan...

"Thirty-four percent of young women become pregnant at least once before they reach the age of 20 -- about 820,000 a year. Eight in ten of these teen pregnancies are unintended and 79 percent are to unmarried teens. .
Teenage Pregnancy Consequences
Teen mothers are less likely to complete high school (only one-third receive a high school diploma) and only 1.5% have a college degree by age 30."
novalino
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 118
Joined: Tue Dec 28, 2010 4:09 pm

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby a_man » Tue Feb 08, 2011 1:04 am

User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby a_man » Tue Feb 08, 2011 7:16 am

dipelihara ato dikubur hidup2, rose ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby Dudekh » Tue Feb 08, 2011 8:24 am

roro wrote:justru dgn berjilbab bisa bebas dr tatapan lelaki hidung belang,bebas dr dosa menjadi pemicu nafsu syahwat sembarang lelaki yang melihat,baik yg sengaja maupun tdk disengaja,bebas dr jd object zina mata,wuih itu dosanya gak cuma ditanggung sendiri,sampai juga ke kubur orang tuanya,yg ditusuk malaikat kubur dg tombak neraka dr ubun2 hingga ke bawah,kasihan bapak ibunya.

wah.... saya kadang suka napsu melihat cewek berjilbab. apalagi jilbab model jaman sekarang.
gimana dong ros? :lol:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby Dudekh » Tue Feb 08, 2011 10:50 am

roro wrote:ha ha ha itu sih otakmu sendiri yg mesum! gak mungkin kalau ada wanita yg sudah santun pakaiannya,berjilbab luar dan dalam(hatinya dan tingkah lakunya) bisa mengundang lelaki kurang ajar.

gw udah duga jawabanmu ros....
dan memang saya mengarahkannya supaya kamu menjawab seperti itu :rolling:

untuk point ini kamu menilai bahwa saya (laki2) yg otaknya mesum sehingga berpikiran seperti itu.
untuk kasus ini kamu dapat berpikiran normal bahwa laki2 harus mampu menjaga nafsu syahwatnya.
jika saja pikiran normalmu ini bisa kamu pertahankan terus dalam menanggapi setiap kasus.
maka kamu akan dapat melihat bahwa, seterbuka apapun cara wanita berpakaian jika laki2 dapat menahan nafsunya, maka tidak akan terjadi apa2.

dan cara menahan hawa nafsu ini lah yg tidak ada diajarkan dalam islam, sehingga untuk solusinya perempuanlah yg harus dikarungi.

dan sudah kebiasaan dalam islam, untuk menutupi/membenarkan keburukannya, islam akan selalu melemparkan kesalahan terhadap yg ada di luar dirinya. artinya, saya buruk, semuanya karena orang lain. jadi, islam tidak akan pernah mampu untuk memperbaiki diri sendiri. :-"
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: 10 Bantahan Bagi Penentang Jilbab :D

Postby pangeran_ganteng » Tue Feb 08, 2011 3:47 pm

gw udah duga jawabanmu ros....
dan memang saya mengarahkannya supaya kamu menjawab seperti itu :rolling:

untuk point ini kamu menilai bahwa saya (laki2) yg otaknya mesum sehingga berpikiran seperti itu.
untuk kasus ini kamu dapat berpikiran normal bahwa laki2 harus mampu menjaga nafsu syahwatnya.
jika saja pikiran normalmu ini bisa kamu pertahankan terus dalam menanggapi setiap kasus.
maka kamu akan dapat melihat bahwa, seterbuka apapun cara wanita berpakaian jika laki2 dapat menahan nafsunya, maka tidak akan terjadi apa2.

dan cara menahan hawa nafsu ini lah yg tidak ada diajarkan dalam islam, sehingga untuk solusinya perempuanlah yg harus dikarungi.

dan sudah kebiasaan dalam islam, untuk menutupi/membenarkan keburukannya, islam akan selalu melemparkan kesalahan terhadap yg ada di luar dirinya. artinya, saya buruk, semuanya karena orang lain. jadi, islam tidak akan pernah mampu untuk memperbaiki diri sendiri. :-"[/quote]
=D>
pangeran_ganteng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Mon Oct 12, 2009 12:49 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users